.

MUHAMMAD WAS A CHILD RAPIST

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby ali5196 » Sat Sep 22, 2007 8:18 pm

Aduh kalian berdua, murtad mama dan Montir Kepala KAWIN aja deh ! Debatnya kayak emak sama babeh. Sampe besok juga nggak kelar2 nih !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 22, 2007 8:42 pm

yang pasti... si MONyong KEPALA akan TERTAWA MALU-MALU, sedangkan si MAMA akan TERSENYUM TERBAHAK-BAHAK (MONnyong KEPALA MODE:ON).
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby rockbebeh » Sun Sep 23, 2007 2:20 am

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

sahabat ku semua.... untuk pengetahuan kamu semua nabi muhammad s.a.w telah bernikah dengan aisyah pada umur 18 tahun iaitu ketika aisyah sudah haid dan sebelum itu telah bertunang dengan aisyah pada umur 16 tahun.... untuk bukti dan kesahihan sila banyakkan membaca hadis dan jangan dirujuk satu hadis kerana tidak semua hadis adalah benar kerana dia adalah kata dari manusia bukan firman Allah... dan telah dijanjikan Allah untuk menjaga quran tetapi bukan hadis.... bermakna bila membaca hadis harus mencari semua hadis yang sama maksud dengan nya barulah boleh membuat kesimpulan....
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby babenya muhammad » Sun Sep 23, 2007 10:28 am

nih anak jgn2 ud murtad... masak hadits buchari dibilang gak sahih.......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby gaston31 » Mon Sep 24, 2007 10:51 am

@adadeh
Zinah itu halal dalam Islam, KECUALI kalau ketahuan oleh setidaknya saksi 4 biji. Selama tidak ketahuan, halal2 saja dan tidak ada hukum rajam segala.
===========
zinah jelas HARAM!
kalo ga ketahuan ga haram??
elo pikir, bisa lolos dr hukumn rajam didunia, pelaku zinah bisa lolos dr hukuman akhirat??
heran de gw dgn cara pikir elo...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Sep 24, 2007 11:50 am

ali5196 wrote:Aduh kalian berdua, murtad mama dan Montir Kepala KAWIN aja deh ! Debatnya kayak emak sama babeh. Sampe besok juga nggak kelar2 nih !

pikirannya kawin mulu ah :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ahmad_doni » Sun Nov 11, 2007 10:14 am

MONTIR KEPALA wrote:
ali5196 wrote:Aduh kalian berdua, murtad mama dan Montir Kepala KAWIN aja deh ! Debatnya kayak emak sama babeh. Sampe besok juga nggak kelar2 nih !

pikirannya kawin mulu ah :lol:


persis kayak muhammad :lol:
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron