.

MENUDUH CEWEK BERZINAH: muhammad BINGUNG lagi! DIAMPUNI?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

MENUDUH CEWEK BERZINAH: muhammad BINGUNG lagi! DIAMPUNI?

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 12:05 am

DIAMPUNI atau kagak jika menuduh cewek baik-baik BERZINAH?...suatu saat allah bilang TIDAK DIAMPUNI di dunia dan akhirat!



[24:23] Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik, yang lengah lagi beriman (berbuat zina), mereka kena laknat di dunia dan akhirat, dan bagi mereka azab yang besar,






TAPI lain waktu muhammad..eh allah bilang DIAMPUNI karena allah baik!...

[24:4] Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.

[24:5] kecuali orang-orang yang bertobat sesudah itu dan memperbaiki (dirinya), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.






MAKIN gue korek quran, makin berantakan antar ayat, lompat-lompat, berulang-ulang, KONTRADIKTIF lg!... :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rahmatullah » Thu Apr 26, 2007 11:32 am

[24:23] Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik, yang lengah lagi beriman (berbuat zina), mereka kena laknat di dunia dan akhirat, dan bagi mereka azab yang besar,


Pada ayat ini si penuduh tidak bertaubat hingga Allah melaknat dunia dan akhirat. Sedangkan di surat 24:4-5 si penuduh bertobat atas kesalahannya sehingga mau memperbaiki dirinya. Karena Allah maha pemberi tobat pada hambanya yg sadar atas kesalahannya maka Allah menerima taubatnya.

Jadi kalo disimpulkan pada surah tsb adalah sederhana,lugas,tegas dan tak ada kondradiktif. Mungkin si Rebeca yang bingung sendiri. jadi jangan ayatnya disalahkan.
Rahmatullah
 
Posts: 150
Joined: Thu Feb 22, 2007 11:20 am

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 11:37 am

itu pendapat sampeyan sendiri yah mas? mana sumber yang mengatakan ayat 24:23 menunjukkan penuduh tidak bertobat? nggak ada tuh dalam KURUNG? :D jangan asal mas, ntar diazab auloh loh!... :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby kong na'if » Thu Apr 26, 2007 12:06 pm

Kalau masih juga tidak berhenti ngegosipin wanita baik-baik dengan tidak menghadirkan saksi , maka datanglah ayat :

[24.23] Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik, yang lengah lagi beriman (berbuat zina), mereka kena laknat di dunia dan akhirat, dan bagi mereka azab yang besar .

begitu geulis ! .
User avatar
kong na'if
 
Posts: 159
Joined: Mon Sep 18, 2006 8:39 am

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 12:13 pm

kong na'if wrote:Kalau masih juga tidak berhenti ngegosipin wanita baik-baik dengan tidak menghadirkan saksi , maka datanglah ayat :



Ada ayat quran atau hadist yang memperkuat argumenmu?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby kong na'if » Thu Apr 26, 2007 12:18 pm

LOH ... ! :roll: :roll: :roll:

Si Geulis lagi ngetread apa sih ? .
User avatar
kong na'if
 
Posts: 159
Joined: Mon Sep 18, 2006 8:39 am

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 12:42 pm

maksudku inikah perndapat pribadimu?

kong na'if wrote:Kalau masih juga tidak berhenti ngegosipin wanita baik-baik dengan tidak menghadirkan saksi , maka datanglah ayat :




darimana elo menyimpulkan seperti itu...karena gue baca alasan yang berbeda dgn elo out there, yang sama saja tak ada referensi yang jelas....coba kamu jalan-jalan ke answering christianity...di situ ada alasan yang JAUH berbeda dgn yang elo punya...KESAMAANNYA argumen elo dan argumen mereka adalah sama-sama nggak ada referensi yang jelas!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby kong na'if » Thu Apr 26, 2007 1:09 pm

Jangan gitu dong sayang ! , nih haditsnya :
http://hadis.islamdotnet.com/index.php? ... =&hal=284&

No hadits : 6517.
Dari Ibnu Abbas ra. bahwasanya telah disebut-sebut kasus mula`anah di depan Rasulullah saw. lalu Ashim bin Adiy berpendapat dalam hal itu dengan satu pendapat kemudian ia pergi. Dan datang seorang lelaki dari kaumnya yang mengadu bahwa ia telah menemukan seseorang bersama istrinya.
Ashim lalu berkata: "Saya tidak pernah dicoba dengan ini kecuali karena ucapan sendiri. Selanjutnya ia datang bersama lelaki ini kepada Nabi saw. lalu ia memberitahukan kepada beliau tentang apa yang ditemukan (didapatkan) oleh suaminya terhadap istrinya.

Sedangkan laki-laki itu berkulit kuning, kurus dan rambutnya lurus". Dan lelaki yang dituduhnya bersama istrinya berkulit cokelat (sawo matang) gempal dan gemuk. lantas Nabi saw. bersabda: "Ya Allah, jelaskanlah". Selanjutnya istrinya itu melahirkan anak yang serupa benar dengan laki-laki yang telah disebutkan ciri-cirinya oleh suaminya. Nabi saw. lantas meli`an antara keduanya.

Seorang lelaki berkata kepada Ibnu Abbas dalam majlis itu: "Inilah kasus di mana Nabi saw. berkata: "Andaikata saya mau merajam seseorang tanpa bukti, tentulah saya merajam wanita ini".

Nabi lantas bersabda: "Tidak, itu adalah wanita yang telah memperlihatkan dalam Islam suatu kejelekan".
Allah Ta`ala berfirman: "Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik, kecuali orang-orang yang bertaubat sesudah itu dan memperbaiki (dirinya), maka sesungguhnya Allah maha Pengampun lagi Maha Penyayang". (An Nurr : 4-5).
Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik, yang lengah lagi beriman (berbuat zina), mereka kena la`nat dunia dan akherat, dan bagi mereka adzab yang besar". (An Nurr : 23).

Jadi harus berhenti daripada ngegosipin wanita baik-baik berzinah , kalau tidak maka berlakulah ayat 24-23 tsb , begitu geulis ! .
User avatar
kong na'if
 
Posts: 159
Joined: Mon Sep 18, 2006 8:39 am

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 1:27 pm

ANDA YAKIN hadist tersebut TIDAK PALSU?...BISA berikan MINIMAL 5 HADIST yang memiliki PERIWAYAT yang berbeda? :lol:


KELIHGO wrote:Nah tuh ada kata ; "HAMPIR Semua hadist",Apakah HAMPIR itu sudah sempurna ?,hanya kata HAMPIR saja yang meragukan saya,bahwa Hadist Bukhari 100% shahih,artinya 65% Shahih dan 25% lemah dan 10 % bisa Palsu :lol:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#158262
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 1:35 pm

kong na'if wrote:Jangan gitu dong sayang ! , nih haditsnya :
http://hadis.islamdotnet.com/index.php? ... =&hal=284&

No hadits : 6517.
Dari Ibnu Abbas ra. bahwasanya telah disebut-sebut kasus mula`anah di depan Rasulullah saw. lalu Ashim bin Adiy berpendapat dalam hal itu dengan satu pendapat kemudian ia pergi. Dan datang seorang lelaki dari kaumnya yang mengadu bahwa ia telah menemukan seseorang bersama istrinya.


gue minta standar yang sama, jika gue ajukan hadist yang berisi tentang kebejatan muhammad, muslims teriak...MINIMAL minta 5 hadist...bahkan ada yang bilang perlu hati2 dengan hadist!...jd GUE SEKALI LAGI minta LIMA hadist, agar argumen elo bisa diterima! :lol:

KELIHGO wrote:Hehehehe gue kagak nyerah kok,gue hanya pakai aturan Hadist saja hehehehehe,maaf saja,pertama kalau mau pakai hadist tuh ya pakai peraturan Hadist hehehehe tuh hadist buatan Manusia,sapa tau dianya Lupa,Untung saja KITAB UMAT ISLAM ALQUR'AN,kebayang kalau HADIST :lol:
ALHAMDULLILAH ALLAH TELAH MEMBERIKAN KITAB SUCI ALQUR'AN,Bukan HADIST :lol:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#155557


wajarkan kl gue minta tuntutan yang sama yang muslims sendiri pakai? :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 26, 2007 4:45 pm

itukan hadits sahih geulis ... :lol:

    Sahih Bukhari, Volumn 007, Book 063, Hadith Number 230.
    -----------------------------------------
    Narated By Al-Qasim bin Muhammad : Ibn 'Abbas; said, "Once Lian was mentioned before the Prophet whereupon 'Asim bin Adi said something and went away. Then a man from his tribe came to him, complaining that he had found a man width his wife. 'Asim said, 'I have not been put to task except for my statement (about Lian).' 'Asim took the man to the Prophet and the man told him of the state in which he had found his wife. The man was pale, thin, and of lank hair, while the other man whom he claimed he had seen with his wife, was brown, fat and had much flesh on his calves. The Prophet invoked, saying, 'O Allah! Reveal the truth.' So that lady delivered a child resembling the man whom her husband had mentioned he had found her with. The Prophet then made them carry out Lian." Then a man from that gathering asked Ibn 'Abbas, "Was she the same lady regarding which the Prophet had said, 'If I were to stone to death someone without witness, I would have stoned this lady'?" Ibn 'Abbas said, "No, that was another lady who, though being a Muslim, used to arouse suspicion by her outright misbehaviour."


Mau ASLI nya juga boleh nih ..

Image
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby M-SAW » Thu Apr 26, 2007 5:13 pm

Rebeca wrote:
kong na'if wrote:Jangan gitu dong sayang ! , nih haditsnya :
http://hadis.islamdotnet.com/index.php? ... =&hal=284&

No hadits : 6517.
Dari Ibnu Abbas ra. bahwasanya telah disebut-sebut kasus mula`anah di depan Rasulullah saw. lalu Ashim bin Adiy berpendapat dalam hal itu dengan satu pendapat kemudian ia pergi. Dan datang seorang lelaki dari kaumnya yang mengadu bahwa ia telah menemukan seseorang bersama istrinya.


gue minta standar yang sama, jika gue ajukan hadist yang berisi tentang kebejatan muhammad, muslims teriak...MINIMAL minta 5 hadist...bahkan ada yang bilang perlu hati2 dengan hadist!...jd GUE SEKALI LAGI minta LIMA hadist, agar argumen elo bisa diterima! :lol:

KELIHGO wrote:Hehehehe gue kagak nyerah kok,gue hanya pakai aturan Hadist saja hehehehehe,maaf saja,pertama kalau mau pakai hadist tuh ya pakai peraturan Hadist hehehehe tuh hadist buatan Manusia,sapa tau dianya Lupa,Untung saja KITAB UMAT ISLAM ALQUR'AN,kebayang kalau HADIST :lol:
ALHAMDULLILAH ALLAH TELAH MEMBERIKAN KITAB SUCI ALQUR'AN,Bukan HADIST :lol:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#155557


wajarkan kl gue minta tuntutan yang sama yang muslims sendiri pakai? :lol:


HUAHAHAHAHAH
mati kutu kong naif.
kena standar ganda si KELIHGO dia
habis muslim munafik sih,,giliran yg manis2 aja..MAEN TELAN aja,,giliran yang pahit... mulai rese deh..5 hadits lah..sanad lah..

tuh rasain klo SYARAT si KELIHGO di balikin utk ngetest JAWABAN kong naif

hahahah
paling enak "MENGHANTAM" muslim dgn memakai "SENJATA" dari muslim.
ilustrasinya gini :
kita "hantam" muslim kong naif dgn statement si muslim KELIHGO"

asek kan :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Thu Apr 26, 2007 5:20 pm

bang f4,bacalah baik2 statement muslim KELIHGO
bagi dia..SAHIH saja tidak cukup :),
makanya..kami balikin lagi ke anda2...mana bukti 5 hadits lainnya??

ngomong2 hadits yang ada b.arabnya... saya juga punya hadits ttg aisyah umur 6 tahun,ada b.arab ,DARI BUKHARI SAHIH,dari BUKU islam,penerbit MUSLIM.tapi toh anda tetap gak percaya kan ?:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 5:31 pm

feodor fathon FF wrote:itukan hadits sahih geulis ... :lol:

    Sahih Bukhari, Volumn 007, Book 063, Hadith Number 230.
    -----------------------------------------
    Narated By Al-Qasim bin Muhammad : Ibn 'Abbas; said, "Once Lian was mentioned before the Prophet whereupon 'Asim bin Adi said something and went away. Then a man from his tribe came to him, complaining that he had found a man width his wife. 'Asim said, 'I have not been put to task except for my statement (about Lian).' 'Asim took the man to the Prophet and the man told him of the state in which he had found his wife. The man was pale, thin, and of lank hair, while the other man whom he claimed he had seen with his wife, was brown, fat and had much flesh on his calves. The Prophet invoked, saying, 'O Allah! Reveal the truth.' So that lady delivered a child resembling the man whom her husband had mentioned he had found her with. The Prophet then made them carry out Lian." Then a man from that gathering asked Ibn 'Abbas, "Was she the same lady regarding which the Prophet had said, 'If I were to stone to death someone without witness, I would have stoned this lady'?" Ibn 'Abbas said, "No, that was another lady who, though being a Muslim, used to arouse suspicion by her outright misbehaviour."



iya gue tauk itu SAHIH!...gue juga kl kasih hadis SAHIH SEMUA tuh!...tp kl HADIST sahih ttg EBEJATAN nabi elo, kan temen elo si KELIHGO selalu minta MINIMAL 5 hadist yang PERIWAYATNYA BERBEDA!...makanya gue balikin lg pertanyaannya buat elo!

KELIHGO wrote:Nah tuh ada kata ; "HAMPIR Semua hadist",Apakah HAMPIR itu sudah sempurna ?,hanya kata HAMPIR saja yang meragukan saya,bahwa Hadist Bukhari 100% shahih,artinya 65% Shahih dan 25% lemah dan 10 % bisa Palsu :lol:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#158262


JADI SUPAYA ADIL...cariin gue MINIMAL 4 hadist sahih lainnya dengan PERIWAYAT yang berbeda...FAIR bukan? :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 26, 2007 5:39 pm

bukan 5 hadits maksudnya kali ...tapi 5 rawi
ini sudah terpenuhi tuh baca yg Aslinya ...yaitu :
1. Ismail
2. Malik
3. Ibnu Sihab
4. Sahl bin Sa'd assai'di
5. Yahya
6. Abdul rajak
7. Ibnu Juraikh
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby M-SAW » Thu Apr 26, 2007 5:48 pm

feodor fathon FF wrote:bukan 5 hadits maksudnya kali ...tapi 5 rawi
ini sudah terpenuhi tuh baca yg Aslinya ...yaitu :
1. Ismail
2. Malik
3. Ibnu Sihab
4. Sahl bin Sa'd assai'di
5. Yahya
6. Abdul rajak
7. Ibnu Juraikh


begini bang
menurut standar kelihgo

perawi di hadits abang = Narated By Al-Qasim bin Muhammad

jadi tolong carikan lagi 4 hadits dgn perawi yg berbeda.


ini contoh nya :

Bukhari, Volume 9, Book 84, Number 63:
Narrated '[b]Abdullah: [/b]As if I am looking at the Prophet while he was speaking about one of the prophets whose people have beaten and wounded him, and he was wiping the blood off his face and saying,

ini jawaban kelihgo
KELIHGO wrote:Nah kelemahannya terletak pada SALAH SATU NABI,SIAPAKAH NABI yang dikatakan ABDULLAH itu.Dan siapakah ABDULLAH itu,karena perawi yang namanya ABDULLAH banyak.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kong na'if » Thu Apr 26, 2007 7:16 pm

Duh ilah !,KONG gak mandorin internet seharian , gak pa2 lah kan ada AA yang kasih jelas,
syukron katsyir ya AA' .
perkara hadits yang dikutip setiap muslim itu sahih , muslim paling takut bermain-main dengan hadits , ini tuntunannya :
http://hadith.al-islam.com/Display/Hier.asp?Doc=1&n=0

Hadtis Nomor : 2

و حدثنا ‏ ‏أبو بكر بن أبي شيبة ‏ ‏حدثنا ‏ ‏غندر ‏ ‏عن ‏ ‏شعبة ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنا ‏ ‏محمد بن المثنى ‏ ‏وابن بشار ‏ ‏قالا حدثنا ‏ ‏محمد بن جعفر ‏ ‏حدثنا ‏ ‏شعبة ‏ ‏عن ‏ ‏منصور ‏ ‏عن ‏ ‏ربعي بن حراش ‏ ‏أنه سمع ‏ ‏عليا ‏ ‏رضي الله عنه ‏ ‏يخطب ‏ ‏قال ‏
‏قال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏لا تكذبوا علي فإنه من يكذب علي ‏ ‏يلج ‏ ‏النار


Hadits diriwayatkan dari Ali ra , ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka


Hadits Nomor : 3

و حَدَّثَنِي ‏ ‏زُهَيْرُ بْنُ حَرْبٍ ‏ ‏حَدَّثَنَا ‏ ‏إِسْمَعِيلُ يَعْنِي ابْنَ عُلَيَّةَ ‏ ‏عَنْ ‏ ‏عَبْدِ الْعَزِيزِ بْنِ صُهَيْبٍ ‏ ‏عَنْ ‏ ‏أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ ‏ ‏أَنَّهُ قَالَ ‏
‏إِنَّهُ لَيَمْنَعُنِي أَنْ أُحَدِّثَكُمْ حَدِيثًا كَثِيرًا أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ ‏ ‏صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ‏ ‏قَالَ ‏ ‏مَنْ تَعَمَّدَ عَلَيَّ كَذِبًا ‏ ‏فَلْيَتَبَوَّأْ ‏ ‏مَقْعَدَهُ مِنْ النَّارِ ‏

Diriwayatkan daripada Anas bin Malik r.a katanya:
Sesungguhnya aku dilarang meriwayatkan Hadits kepadamu terlalu banyak karena Rasulullah s.a.w bersabda: Barang siapa yang sengaja mendustakan aku, maka bersedialah untuk menerima azab api Neraka


Hadis Nomor : 4

و حَدَّثَنَا ‏ ‏مُحَمَّدُ بْنُ عُبَيْدٍ الْغُبَرِيُّ ‏ ‏حَدَّثَنَا ‏ ‏أَبُو عَوَانَةَ ‏ ‏عَنْ ‏ ‏أَبِي حَصِينٍ ‏ ‏عَنْ ‏ ‏أَبِي صَالِحٍ ‏ ‏عَنْ ‏ ‏أَبِي هُرَيْرَةَ ‏ ‏قَالَ ‏
‏قَالَ رَسُولُ اللَّهِ ‏ ‏صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ‏ ‏مَنْ كَذَبَ عَلَيَّ مُتَعَمِّدًا ‏ ‏فَلْيَتَبَوَّأْ ‏ ‏مَقْعَدَهُ مِنْ النَّارِ ‏

Diriwayatkan daripada Abu Hurairah r.a katanya:
Rasulullah s.a.w bersabda: Sesiapa yang sengaja mendustakan aku, maka bersedialah untuk menerima azab api Neraka



kalau yang kalian kutip ..... hem ... !!!! .:oops: :oops: :oops: :oops:
User avatar
kong na'if
 
Posts: 159
Joined: Mon Sep 18, 2006 8:39 am

Postby Rebecca » Fri Apr 27, 2007 2:25 am

kong na'if wrote:Duh ilah !,KONG gak mandorin internet seharian , gak pa2 lah kan ada AA yang kasih jelas,
syukron katsyir ya AA' .
perkara hadits yang dikutip setiap muslim itu sahih , muslim paling takut bermain-main dengan hadits , ini tuntunannya :
http://hadith.al-islam.com/Display/Hier.asp?Doc=1&n=0

Hadtis Nomor : 2

و حدثنا ‏ ‏أبو بكر بن أبي شيبة ‏ ‏حدثنا ‏ ‏غندر ‏ ‏عن ‏ ‏شعبة ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنا ‏ ‏محمد بن المثنى ‏ ‏وابن بشار ‏ ‏قالا حدثنا ‏ ‏محمد بن جعفر ‏ ‏حدثنا ‏ ‏شعبة ‏ ‏عن ‏ ‏منصور ‏ ‏عن ‏ ‏ربعي بن حراش ‏ ‏أنه سمع ‏ ‏عليا ‏ ‏رضي الله عنه ‏ ‏يخطب ‏ ‏قال ‏
‏قال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏لا تكذبوا علي فإنه من يكذب علي ‏ ‏يلج ‏ ‏النار


Hadits diriwayatkan dari Ali ra , ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka





YUP, gue udah tunggu komen elo akan mengarah ke sana! APAKAH BENAR ayat 24:23 turun berkenaan dengan adanya sekelompok orang yang dipimpin oleh Abdullah ibn Ubai ibn Salool untuk MENUDUH PERSELINGKUHAN aisha, istri nabi? COBA baca komentar dari temenmu di sini:

In the second set of verses we are dealing with a completely different context and situation. This set of verses was revealed regarding a group of hypocrites lead by Abdullah ibn Ubai ibn Salool who tried to frame Aisha the wife of the prophet (pbut) and cast doubt on her integrity and chastity by alleging infidelity with a Muslim by the name of Safwan ibn Al-Muattal. Safwan had been charged as a look-out behind the Muslim's caravan. During their travel Aisha (pbuh) withdrew away from the caravan to relieve herself and while she was out of sight the caravan picked up and left. Some hours later Safwan came up behind the caravan and found her stranded in the desert after the caravan had left. He coaxed his camel down, she got up on it, and he guided it back to the caravan. When she arrived Abdullah ibn Ubai wasted no time in starting an unfounded rumor against their chastity. This was a time of severe discord and tribulation and was not resolved until God revealed their innocence in this set of verses. The difference is that in this case the sin shall not be forgiven since it was directed at the prophet's wife in an attempt to destroy both their reputations. This is a special case of a general rule and similar to cases found in the Bible where similar special cases are excepted from general rules. For example, in the Bible we read:


http://www.answering-christianity.com/q ... lander.htm

Gue menangkap sama seperti jawaban di atas, dua ayat tersebut turun dalam KONTEKS yang berbeda! ayat 24:5 TURUN pd kasus Hilal ibn Umayyah yang menemukan istrinya berada di ranjang bersama Shuraik ibn Sahma'. DIMANA allahnya nabimu mengatakan SI PENUDUH cewek berjinah bisa diampuni!

SEMENTARA pada kasus yang kedua pada ayat 24:23 dimana sekelompok orang yang dipimpin oleh Abdullah ibn Ubai ibn Salool MENUDUH PERSELINGKUHAN aisha, allah mengatakan TIADA ampun bagi si penuduh tsb!... ini kan sama saja allahmu bermain-main dgn konteks dan hukumannya tergantung siapa yang tertuduh. jika yang tertuduh aisha, istri nabi, maka si penuduh diancam TIDAK AKAN DIAMPUNI dunia akhirat! coba perhatikan lg komentar temenmu di sebarang sana:

The difference is that in this case the sin shall not be forgiven since it was directed at the prophet's wife in an attempt to destroy both their reputations.


http://www.answering-christianity.com/q ... lander.htm


KESIMPULAN dari komentar temen elo itu adalah:
1. JIKA yang tertuduh bukan istri nabi, maka si penuduh BISA DIAMPUNI
2. JIKA yang tertuduh adalah aisha (istri nabi), maka si penuduh DIANCAM tidak akan diampuni DUNIA AKHIRAT!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby murtad mama » Fri Apr 27, 2007 3:53 am

kong na'if wrote:Jangan gitu dong sayang ! , nih haditsnya :
http://hadis.islamdotnet.com/index.php? ... =&hal=284&

No hadits : 6517.
Dari Ibnu Abbas ra. bahwasanya telah disebut-sebut kasus mula`anah di depan Rasulullah saw. lalu Ashim bin Adiy berpendapat dalam hal itu dengan satu pendapat kemudian ia pergi. Dan datang seorang lelaki dari kaumnya yang mengadu bahwa ia telah menemukan seseorang bersama istrinya.
Ashim lalu berkata: "Saya tidak pernah dicoba dengan ini kecuali karena ucapan sendiri. Selanjutnya ia datang bersama lelaki ini kepada Nabi saw. lalu ia memberitahukan kepada beliau tentang apa yang ditemukan (didapatkan) oleh suaminya terhadap istrinya.

Sedangkan laki-laki itu berkulit kuning, kurus dan rambutnya lurus". Dan lelaki yang dituduhnya bersama istrinya berkulit cokelat (sawo matang) gempal dan gemuk. lantas Nabi saw. bersabda: "Ya Allah, jelaskanlah". Selanjutnya istrinya itu melahirkan anak yang serupa benar dengan laki-laki yang telah disebutkan ciri-cirinya oleh suaminya. Nabi saw. lantas meli`an antara keduanya.

Seorang lelaki berkata kepada Ibnu Abbas dalam majlis itu: "Inilah kasus di mana Nabi saw. berkata: "Andaikata saya mau merajam seseorang tanpa bukti, tentulah saya merajam wanita ini".

Nabi lantas bersabda: "Tidak, itu adalah wanita yang telah memperlihatkan dalam Islam suatu kejelekan".
Allah Ta`ala berfirman: "Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik, kecuali orang-orang yang bertaubat sesudah itu dan memperbaiki (dirinya), maka sesungguhnya Allah maha Pengampun lagi Maha Penyayang". (An Nurr : 4-5).
Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik, yang lengah lagi beriman (berbuat zina), mereka kena la`nat dunia dan akherat, dan bagi mereka adzab yang besar". (An Nurr : 23).

Jadi harus berhenti daripada ngegosipin wanita baik-baik berzinah , kalau tidak maka berlakulah ayat 24-23 tsb , begitu geulis ! .


berikan kpd gw kitab n number hadithnya saya akan tahqiq (analisa),sy beri question utk kamu:

1). apakah perawinya tsiqat????

2). apakah dia memiliki dlabth yg kuat???

3). Bukankah ayat rajam sudah hilang???

4). apakah ada syudzudz pd hadith anda???

5). apakah ada ‘Illat pd hadith anda???

6). sy minta kepda anda minimal cerita dri hadith yg anda quotedkan sanad dan perawinya 3 same hadith??? :wink:
Last edited by murtad mama on Fri Apr 27, 2007 4:00 am, edited 1 time in total.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Fri Apr 27, 2007 3:59 am

feodor fathon FF wrote:itukan hadits sahih geulis ... :lol:

    Sahih Bukhari, Volumn 007, Book 063, Hadith Number 230.
    -----------------------------------------
    Narated By Al-Qasim bin Muhammad : Ibn 'Abbas; said, "Once Lian was mentioned before the Prophet whereupon 'Asim bin Adi said something and went away. Then a man from his tribe came to him, complaining that he had found a man width his wife. 'Asim said, 'I have not been put to task except for my statement (about Lian).' 'Asim took the man to the Prophet and the man told him of the state in which he had found his wife. The man was pale, thin, and of lank hair, while the other man whom he claimed he had seen with his wife, was brown, fat and had much flesh on his calves. The Prophet invoked, saying, 'O Allah! Reveal the truth.' So that lady delivered a child resembling the man whom her husband had mentioned he had found her with. The Prophet then made them carry out Lian." Then a man from that gathering asked Ibn 'Abbas, "Was she the same lady regarding which the Prophet had said, 'If I were to stone to death someone without witness, I would have stoned this lady'?" Ibn 'Abbas said, "No, that was another lady who, though being a Muslim, used to arouse suspicion by her outright misbehaviour."


Klo sy tahqiq,bukannya masuk Mauquf n Dhaeef???

kan klo di baca terakhir kan sanadnya terputus tidak kpd muhammad???

apa perawinya tsiqat???

apakah Ibn 'Abbas itu memeliki Dlabth yg kuat??

:wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users