.

KELAKUAN MUHAMMAD: SEX DENGAN AISYA, DLL.

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Phoenix » Mon May 07, 2007 6:40 pm

babenya muhammad wrote:fitnah.... lu yg gak punya pendirian, lu seorang muslim tapi lebih percaya wikipedia dari pada hadits, gimana sih??


Beh..tenang donk beh..die itu emang cuman ngambil bagian enaknya aje dari sini:

Yang diambil dari Wiki koq cuman bagian itunya ye..atasnya ituloh dibaca!!!

http://en.wikipedia.org/wiki/Aisha%27s_age_at_marriage

Padahal disitu juga ade sumber dari HADITS yg jelas menyatakan umur si Aisha waktu nikah ame si tua bangkotan.


Cuman biasa muslim spt nabinya, memberitahukan sebagian dan menutupi sebagian:

Q66:3. Dan ingatlah ketika Nabi membicarakan secara rahasia kepada salah seorang dari istri-istrinya (Hafshah) suatu peristiwa. Maka tatkala (Hafshah) menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah) dan Allah memberitahukan hal itu (semua pembicaraan antara Hafshah dengan Aisyah) kepada Muhammad lalu Muhammad memberitahukan sebagian (yang diberitakan Allah kepadanya) dan menyembunyikan sebagian yang lain (kepada Hafshah). Maka tatkala (Muhammad) memberitahukan pembicaraan (antara Hafshah dan Aisyah) lalu Hafshah bertanya: "Siapakah yang telah memberitahukan hal ini kepadamu?" Nabi menjawab: "Telah diberitahukan kepadaku oleh Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal".
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alley_shatree » Tue May 08, 2007 1:51 am

loh bukannya menutupi yg lain...kan yg lain sudah sering kalian ungkap justru gua bermaksud menyeimbangkan tulisan dari kalian yg hobinya ngomongin umur aisha yg baru 6 th.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Tue May 08, 2007 4:54 am

alley_shatree wrote:loh bukannya menutupi yg lain...kan yg lain sudah sering kalian ungkap justru gua bermaksud menyeimbangkan tulisan dari kalian yg hobinya ngomongin umur aisha yg baru 6 th.


Nah kalau gitu..elo percaya tulisan hadits yg ditulis orang yg hidup pada masa muhamad, bahkan pernyataan si aisha snediri..atau elo percaya kata orang yg hidup di jaman sekarang ini??
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby KingofBandit-Jing » Tue May 08, 2007 7:28 am

khadija = dah longgar ( bekas orang pula )
Aisha = waaaw suempiiittt nyeeeee >_<
User avatar
KingofBandit-Jing
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby M-SAW » Tue May 08, 2007 2:25 pm

alley_shatree wrote:sekali lagi gua rasa dan gua kira bahwa umur2 yg disebutkan dalam sejarah itu berdasarkan perkiraan...mungkin ya ini mungkin kalo untuk orang yg sepenting Mohammad masih ada pencatatan tapi yg dipermasalahkan kan umurnya aisha...kalo umur aisha itu kemungkinan besar hanya perkiraan dari penulis sejarah.



yaelah..kebanyakan OPINI pribadi tanpa dukungan hadits :(
capek deh

yg penting Mohammad itu kan menjadi tauladan...masak Mohammad sendiri yg membawa ajaran bahwa nikah dilakukan pada saat akli baligh kog dia sendiri mau menikahi anak kecil...logik ngga sih ?

Tumben otak kamu encer,masalahnya ada sebagian umat muslim YANG tidak merasa janggal nabi nikahin asiyah walau masih ingusan 6 tahun.
kalo kamu lumayan cerdaslah..NURANi kamu gak setuju klo nabi nikahin anak kecil,maka mulailah kamu MENCARI PEMBENARAN dgn MENGASUMSIKAN umur asiah tidaklah 6 tahun.
Bagus sih tapi tidak islami karena tidak di dukung hadits :)

[/quote]
silahkan ambil kesimpulan sendiri..intinya kalo sejarah gua engga tau pasti dan lo semua juga ngga perlu sok tau. ibaratnya sejarah ortu lo sendiri aja lo ngga tau pasti kog apalagi sejarah masa lampau yg ribuan tahun.[/quote]
betul..sejarah ortu gue tidak detail2 banget,karena ortu GUE BUKAN RAHMATIN IL ALAMIN yang dijadikan tauladan.
nah sejarah MUHAMMAD kan beda bu.... MUHAMMAD kan manusia super.jadi Manusia jaman skarang harus MENGETAHI detail sejarah si MUHAMMAD

bukankah kita harus MEMPELAJARI TAULADAN muhamad?? KEMANA dan BAGAIMANA memepelajarinya? dgn beli KITAB sejarah nabi kan.



btw..mana nih si kane ama mizard... kok gak cuap2 disini :(
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Susah masuk » Tue May 08, 2007 2:57 pm

msaw wrote:
yaelah..kebanyakan OPINI pribadi tanpa dukungan hadits capek deh

Keligho wrote :
1. Menurut Ibn Hajar ra ,Siti Fatimah ra berusia 5 tahun lebih tua dari Siti Fatimah ra.Fatimah di laporkan lahir di saat Nabi Muhammad saw berusia 35 tahun,lalu jika begitu Aisyah ra saat Hijrah berusia 14 tahun bahkan lebih
“Fatimah ra terlahir di saat renovasi Kaa’bah ,disaat Nabi Muhammad saw berusia 35 tahun…Fatimah berusia 5 tahun dari Aisyah”. (Al-Isabah fi Tamyeez al-Sahaabah, Ibn Hajar al-Asqalaniy, Vol. 4, Halaman. 377, Arabik, Maktabah al-Riyadh al-Haditha, al-Riyadh, 1978)

Ini mengenai Aisyah usia 14 tahun
2. Tabari dalam risalat mengenai sajarah Islam, ketika membahas Abu Bakr ra melaporkan bahwa Abu Bakr memiliki 4 orang anak dan kesemuanya terlahir di zaman Jahiliyyah-Pra Islam ,sudah tentu pula Aisyah ra jika Aisyah ra terlahir di masa Jahiliyah maka usia Aisyah ra tidak kurang dari 14 tahun di tahun ke-1 setelah Hijrah-saat dan menjadi 15 tahun di tahun ke –2 Hijrah ,itu ia cukup mapan untuk menikah.(karena Nabi berdakwah di Mekkah selama 13 tahun sebelum beliau Hijrah ke Madinah,dan malah mungkin usia Aisyah ra lebih dari 15 tahun jika di jaman Jahiliyah beliau ra sudah berusia 2 tahun + 13 tahun masa dakwah nabi atau bahkan lebih).
Dan ini di kutip dari Tarikh al-umam wa al-mamloo’k, Al-Tabari, Vol. 4, halaman. 50, Arabik, Dar al-fikr, Beirut, 1979

Aisyah berusia 15 tahun
Menurut Hadis yang di riwayatkan oleh Ahmad ibn Hambal setelah kematian Khadijah ra,di saat Khaulah ra datang ke pada Nabi saw dan ia menganjurkan agar nabi saw menikah lagi ,kemudian rasullah saw menanyakan perihal siapa yang di rekomendasikan Khaulah ra:” Anda dapat meminang perawan (bigir atau bikr) atau wanita janda (thayyib)”.Disaat Rasullah saw menanyakan siapakah kira-kira perawan itu (Bigir),Khaulah ra mengajukan nama Aisyah ra.(Ahmad ibn Hanbal is: Musnad Ahmad ibn Hanbal, Vol 6, halaman 210, Arabic, Dar Ihya al-turath al-`arabi, Beirut)
Bagi yang faham bahasa Arab maka akan tahu makna kata “Bigir” dalam bahasa Arab tidak digunakan untuk anak kecil yang baru berusia 9 tahun ,kata yang tepat untuk anak seusia itu (9 tahun) adalah “Jariyah”(seperti yang sudah saya tulis diatas),Bigir di gunakan untuk perempuan yang belum menikah (masih perawan) dan barang tentu anak usia 9 tahun bukanlah seorang Bigir


Aisyah kemungkinan usianya antara 18 tahun hingga 25 tahun

Perihal usia Asma ra kakak perempuan Aisyah ra yang lebih tua 10 tahun dari Aisyah ra, dan di beritakan dalam Kitab Taqreeb al-Tahzib sebagaimana Kitab Al-Bidaayah wa al-Nihayah bahwa Asma ra wafat di tahun ke 73 hijrah di saat ia berusia 100 tahun.Sudah barang tentu jika Asma ra berusia 100 tahun di tahun 73 setelah Hijrah maka usia beliau sekitar 27 atau 28 tahun saat terjadinya Hijrah lalu jika Asma ra berusia 27 atau 28 tahun maka sudah barang tentu Aisyah ra berusia berapa? iya anda benar ! Aisyah tentu berusia antara 17 atau 18 tahun (karena antara usia Asma ra dan usia Aisyah ra terpaut 10 tahun).Dengan demikian jika Aisyah ra menikah dengan Nabi saw di tahun pertama atau kedua Hijrah maka usia Aisyah ra saat itu kira-kira antara 18 sampai 20 tahun bukan 9 tahun.
Refrensi relefan berkenaan berkenaan kasus ini ,mari sama-sama kita baca sumber-sumber di bawah ini:
Dari Abd al-Rahman ibn Abi Zannad:
Asma berumur 10 tahun lebih tua dari Aisyah ra (Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, pg. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risala’h, Beirut, 1992)
Dari Ibn Kathir :
Asma berusia 10 tahun lebih tua dari saudari perempuannya Aisyah (Al-Bidaayah wa al-Nihaayah, Ibn Kathir, Vol. 8, halaman. 371, Arabik, Dar al-fikr
Lebih lanjut mengenai usia Asma ra dan tahun wafatnya
Menurut Ibn Kathir:
Asma menyaksikan anaknya terbunuh saat tahun 73 setelah Hijrah, 5 hari kemudian dia wafat dan banyak pula yang meriwayatkan beliau ra wafat setelah 10 hari ada pula yang mengatakan beliau wafat ra 20 diatas hari bahkan ada yg berpendapat 100 hari setelahnya, dan saat wafatnya beliau berusia 100 tahun (Al-Bidaayah wa al-Nihaayah,Ibn Kathir,Vol 8,Halamn 372,Arabik,Dar al-fikri al-arabiy,Al-jizah,1993)
Menurut Ibn Hajar:
Dia ra hidup selama 100 tahun dan wafat pada tahun 73 setelah Hijrah (Taqreeb al-Tehzeeb, Ibn Hajar Al-Asqalaaniy, Pg. 654, Arabic, Bab fi al-nisaa, al-Harf al-alif)

Kemungkinan Aisyah berusia 17 tahun atau 18 tahun

Aisyah ra berkata : Aku masih gadis ,ketika ayat 46 dari Surah Al-Qamar di turunkan (Sahih Bukhari, Kitab Al-Tafsir,Arabik,Bab Qaulihi Bal al-saa’atu Maw’iduhum wa al-sa’atu adhaa wa amarr).

Dalam dalam bahasa Ingrisnya akan di temukan perbedaan lebih jelas makna dari kata Jariyah(seorang anak perempuan) dan Sibyah (orok):

Aysha (ra) said: I was a young girl ( not i was an infant=bayi,orok), when verse 46 of Surah Al-Qamar, [the 54th chapter of the Qur’an ], was revealed. (Sahih Bukhari, Kitaab al-Tafseer, Arabic, Bab Qaulihi Bal al-saa`atu Maw`iduhum wa al-sa`atu adhaa wa amarr)

Kata saa"tu membuktikan wanita muda,kemungkinan dia berusia antara 18 tahun hingga 30 tahun

Suatu hadis tidak bisa diterima kalau bertentangan dengan hadis yang lain... 8)
User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

Postby M-SAW » Tue May 08, 2007 3:45 pm

Susah masuk wrote:Suatu hadis tidak bisa diterima kalau bertentangan dengan hadis yang lain... 8)


heheheh
ente ngutip2 KELIHGO ya

tolong sampaikan salam saya..ditunggu di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=80

katakan padanya,kenapa NGACIR ttg KHADIJAH?AISYAH?NAUFAL ? dan taurat .

ok gue pastein lagi jawaban gue sewaktu membungkan KELIHGO tsb :
Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3310:
'A'isha (Allah berkenan padanya) melaporkan: Rasulullah (saw) menikahiku ketika aku berusia enam tahun, dan aku diterima di rumahnya pada waktu aku berusia sembilan tahun.


Sahih Bukhari Volume 7, Buku 62, Nomer 64
Dikisahkan oleh 'Aisha:
Bahwa sang Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan sang Nabi menyetubuhinya ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia terus bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
Dikisahkan oleh 'Aisha:
Bahwa sang Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan sang Nabi menyetubuhinya ketika dia berusia sembilan tahun. Hisham berkata: “Aku telah diberitahu bahwa ‘Aisha tinggal bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).” Apa yang kau ketahui tentang Qur’an (di luar kepala).

Sahih Bukhari Volume 7, Buku 62, Nomer 88
Dikisahkan oleh 'Ursa:
Sang Nabi menulis (kontrak kawin) dengan ‘Aisha ketika dia berusia enam tahun dan menyetubuhinya ketiak dia berusia sembilan tahun dan dia tinggal bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).

Sahih Bukhari 5.236.
Dikisahkan oleh ayah Hisham:
Khadija meninggal dunia tiga tahun sebelum sang Nabi berangkat ke Medina. Dia diam di sana selama dua tahun atau lebih dan lalu dia menikahi ‘Aisha ketika dia berusia enam tahun, dan dia (Nabi) menyetubuhinya ketika dia berusia sembilan tahun.


tuh baca2 baik2..gak ada tuh PERBANTAHAN ?

sumber gue dari SAHIH BUKHARI loh :P, MANA SIH YANG lebih tokcer SUMBER GUE APA SUMBER KELIHGO .


btw..ngoomong tentang HADITS yang bertentangan...bagaiman dgn kisah dibawah ini :
-
- tanggal al LAHIRNYA nabi muhhamamd
- Surat yang pertama kali diturunkan
- ayat yg pertama kali diturunkan
- Muhammd mati dimana? di pangkuan aisah atau di ALI BIN abi thalib?
- ttg bedanya sholat SYIAH dan SUNNY
- tentang bedanya AZAN syiah dan sunni

bukankah semua itu DIDASARKAN atas HADITS2 yang juga saling bertentangan..yang harus DIPUTUSKAN oleh MANUSIA,yakni IJTIHAD ULAMA :)

-

Salam
PBNU
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Tue May 08, 2007 6:41 pm

Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:loh bukannya menutupi yg lain...kan yg lain sudah sering kalian ungkap justru gua bermaksud menyeimbangkan tulisan dari kalian yg hobinya ngomongin umur aisha yg baru 6 th.


Nah kalau gitu..elo percaya tulisan hadits yg ditulis orang yg hidup pada masa muhamad, bahkan pernyataan si aisha snediri..atau elo percaya kata orang yg hidup di jaman sekarang ini??


maksud elo siapa orang yg hidup di jaman sekarang ?
pokoknya yg gua ambil itu pendapat yg sesuai dengan logika...
sejarah itu kepastiannya ngga ada tapi masih ada logikanya...jadi aku ikut yg sejalan dengan logika gua.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Pakai Logika?

Postby open » Wed May 16, 2007 8:22 pm

Kalau urusan umur aisyah lu pakai logika. Giliran nabi lu bilang kesurga, lu pake logika nggak? Emang dia pakai baju astronot biar bisa bernafas? Mana logikanya? Kok ngerajam setelah melihat monyet merajam sesama monyet? Mana logikanya? Giliran nabilu membelah bulan , masuk logika nggak? Kalau ini masuk logika ya? Heran ya, yang jelek2 pakai logika. giliran yang begini pakai juga dong logikamu.
open
 
Posts: 114
Joined: Thu May 04, 2006 10:06 am

Postby kiwaras » Wed May 16, 2007 8:44 pm

jurus moeslem, begitu pahit ttg nabi cabulnya, hadistnya lah kagak sahih, pakai logika karena sejarah ngak benar..dasar moeslem2 ngelesnya ngak tanggung2, segala cara digunakan utk pembenaran nabi cabulnya, tapi makin dibela-belain makin kelihatan keaslian eslam..

ibarat tokai yg mau dibungkus pakai kertas kado sebagus apapun kertas kadonya, tetap aja baunya tokai kecium kemana-mana..

bagusan moeslem teriak2 aja aulokubarbar...aulokubarbar...aulokubarbar (pakai toa sumbangan kafir)..!!
kiwaras
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

Postby JMI » Wed May 16, 2007 9:19 pm

MUHAMMAD SAW wrote:Buat MIZARD
mungkin kurang jelas ya :)

angaplah semua kitab itu palsu termasuk ALKITAB
tapi di kitab palsu itu ada gak cerita TTG NIDURIN anak kecil 9 thn?? dan itu dianggap tindakan MULIA???

emang ada kitab suci yang menceritakan "meniduri" anak kecil?
Kitab suci mana?? :roll:
dimana kelakuan tersebut DI DENGUNG2kan sebagai CONTOH MORAL TERBESAR YANG DITELADANIN oleh manusia??
adakah kisah spt itu di alkitab? adakah LOT = contoh moral terbesar umat manusia ??setau gue sih cuman muhamamd yg dijadikan contoh moral terbesar utk di teladanin

mau pura2 **** ya ..bawa2 lot demi MEMBENARKAN kelkuan buruk si MUHAMMAD

ahahhaha
ga laku taqiyah dikau :P

Sudah Terbukti Umur Aisya Tidak Akurat. Baca Thread Ttg Umur Aisya 8) ,
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13261
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 922#169922

Itu Thread punya Kapir looo :twisted: :twisted: :twisted:
Kigawaras wrote:bagusan moeslem teriak2 aja aulokubarbar...aulokubarbar...aulokubarbar (pakai toa sumbangan kafir)..!!

AllahuAkbar !!
Mo apa lo? :roll:
User avatar
JMI
 
Posts: 60
Joined: Mon May 14, 2007 5:26 pm

Postby babenya muhammad » Thu May 17, 2007 1:11 pm

terbukti dimana ??????? baca dulu thread itu baik2..... yg ada opini pribadi muslim, bukan bukti ?????? opini pribadi dimanapun TIDAK bisa di jadikan bukti

kalo terbukti bukan berumur 9 tahun lau berumur berapa ??? 6 tahun gitu ??
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby M-SAW » Mon May 21, 2007 12:34 pm

babenya muhammad wrote:terbukti dimana ??????? baca dulu thread itu baik2..... yg ada opini pribadi muslim, bukan bukti ?????? opini pribadi dimanapun TIDAK bisa di jadikan bukti

kalo terbukti bukan berumur 9 tahun lau berumur berapa ??? 6 tahun gitu ??



heheheh
kekeke
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby AlhamdBukanMuslim » Thu May 24, 2007 12:16 am

Mas...mas...

Nikahnya sih nikaaaahh...
Tapi 9 tahun nya itu lho.

PEDOFIL...!!
nah, apa tanggapan kmu tentang pedofilia muhammad?

gw sih juga bukan orang baik broer, but gw gamau masrahin keselamatan jiwa gw ama orang yang standar moral idupnya ga lebih baek dari gw
AlhamdBukanMuslim
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby zahra » Thu May 24, 2007 8:09 am

MUHAMMAD SAW wrote:yg gue masalhin kamu ga berani jawab

ayo jawab klo kamu emang MUSLIM yang bertanggung jawab
buat mizard..ayo dong jawab..kok kamu ga berani jawab ?? ada gak kisah NIKAHIN anak kecil 9 thn di "kitab palsu" tsb? trus dijadiin CONTOH MORAL TERBESAR UTK UMAT MANUSIA. jawab ya :
1.ada
2.tidak ada

aku tunggu loh :)


Ikutan,....mau jawab,...GA ADA... kayaknya deh dalam AL-quran,..menyebutkan bahwa menikahin Aisyah berumur 9thn adalah CONTOH MORAL TERBESAR nabi Muhammad,....UTK UMAT MANUSIA....

karena menurut ara,...yang menjadikan Nabi Muhammad contoh itu adalah inti dari sebuah tindakannya,......
sepengatahuan ara juga bahwa Aisyah meskipun baru 9 bln tapi sudah dewasa/akil baliq sehingga bukan terhitung anak kecil lagi.....

dan Aisyah di nikah kan berumur 6 thn,...itu kan atas kehendak Ayah nya,..Abu Bakar,...jadi itu urusan pribadi keduanya,....dan Nabi Muhammad menggauli dalam usia 9thn artinya Nabi Muhammad py moral donk,....klo ga ada moral mungkin pas umur 6 thn itu udah digaulinya Aisyah,.....nah itu lah sisi/inti perbuatan mulianya beliaw,....

dimana beliaw selalu bisa menyelesaikan SEGALA masalah dengan baik/ma`ruf,...atas petunjuk TUHAN,.....

ke` mana,....???
zahra
 
Posts: 1
Joined: Thu May 24, 2007 7:56 am
Location: Indonesia

Postby M-SAW » Thu May 24, 2007 10:10 am

zahra wrote:karena menurut ara,...yang menjadikan Nabi Muhammad contoh itu adalah inti dari sebuah tindakannya,......

apa inti dari NIKAHIn asiyah yang umur 6 tahun?

sepengatahuan ara juga bahwa Aisyah meskipun baru 9 bln tapi sudah dewasa/akil baliq sehingga bukan terhitung anak kecil lagi.....


Perdlaam dulu ilmu islam mu bu :).baru balik lagi kesini.sebagai PR.tolong carikan haits yang berkata : "aisyah walaupun umur 9 tahun ,tapi sudah dewasa/akil baliq,sehingga bukan anak kecil lagi"
lagi dibahas disini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
silahkan bantu rekan2 muslim anda untuk mencari HADITS yang saya minta :)

dan Aisyah di nikah kan berumur 6 thn,...itu kan atas kehendak Ayah nya,..Abu Bakar,...

Mana bukti haditsnya? maaf ya..kami disini tidak MENERIMA opini pribadi tanpa BUKTI HADITS

jadi itu urusan pribadi keduanya,....dan Nabi Muhammad menggauli dalam usia 9thn artinya Nabi Muhammad py moral donk,....klo ga ada moral mungkin pas umur 6 thn itu udah digaulinya Aisyah,.....nah itu lah sisi/inti perbuatan mulianya beliaw,....


lebih bermoral mana? menikahin gadis diatas 17 tahun atau gadis 9 tahun?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby mean » Fri Nov 23, 2007 9:31 pm

AYO RAME2 BACA DAN BEDAH BUKU AISYAH THE GREATEST WOMAN IN ISLAM
mean
 
Posts: 48
Joined: Tue Oct 09, 2007 12:19 am

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users