.

KELAKUAN MUHAMMAD: SEX DENGAN AISYA, DLL.

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Foxhound » Mon Apr 30, 2007 12:08 am

alley_shatree wrote:pake nalar aja ya jawabnya....usia akil baligh orang2 arab itu lebih cepat dibandingkan orang2 asia macem elo semua...liat aja anak arab umur 10 th aja sudah seperti remaja umur 20 th an. jadi jangan bicara umur disini...karena kalo bicara bilangan umur itu bisa aja ditulis 9 th, 10 th, 11 th bahkan 5 th !!...maklum lidah orang kan ngga ada tulangnya...apalagi lidah kalian yg kaya karet asal njeplak.


Dasar Islam... mengharamkan babi, menghalalkan opini yang ngaco.

Ya sudah kamu cari anak umur 10 tahunan sana di Arab, dikawin.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Apr 30, 2007 1:19 am

alley_shatree wrote:pake nalar aja ya jawabnya....usia akil baligh orang2 arab itu lebih cepat dibandingkan orang2 asia macem elo semua...liat aja anak arab umur 10 th aja sudah seperti remaja umur 20 th an. jadi jangan bicara umur disini...karena kalo bicara bilangan umur itu bisa aja ditulis 9 th, 10 th, 11 th bahkan 5 th !!...maklum lidah orang kan ngga ada tulangnya...apalagi lidah kalian yg kaya karet asal njeplak.



OOOOOOOOOOOOOOOOOOO.............JADI ANAK UMUR 10 di ARAB KARENA SUDAH TERLIHAT SPT UMUR 20, ARTINYA SUDAH LAYAK DIGENJOTI LAKI-LAKI.

BAGIAMANA KALAU ANAK SI ALLEY YG CEWEQ, DIKIRIM KE ARAB DAN DIKAWINKAN DI UMUR 10 TAHUN!

Emang bener-bener gila ini si alley..parah banget!

INI ORANg BENE-BENER ASAL JEPLAK...ISLAM EMANG BIKIN ORANG JADI ONTA KAYAk GINI....IHHH MIT-AMIT DAH! KASIHAn ANAK-ANAK CEWEQ MUSLIM!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Apr 30, 2007 1:21 am

Foxhound wrote:
alley_shatree wrote:pake nalar aja ya jawabnya....usia akil baligh orang2 arab itu lebih cepat dibandingkan orang2 asia macem elo semua...liat aja anak arab umur 10 th aja sudah seperti remaja umur 20 th an. jadi jangan bicara umur disini...karena kalo bicara bilangan umur itu bisa aja ditulis 9 th, 10 th, 11 th bahkan 5 th !!...maklum lidah orang kan ngga ada tulangnya...apalagi lidah kalian yg kaya karet asal njeplak.


Dasar Islam... mengharamkan babi, menghalalkan opini yang ngaco.

Ya sudah kamu cari anak umur 10 tahunan sana di Arab, dikawin.


Opini yg begitulah FOX yg bikin gue tambah greget berjuang disini untuk membantu para muslimah terutama ceweq-ceweqnya keluar dari jurang maut islam.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alley_shatree » Mon Apr 30, 2007 2:24 am

sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby san » Mon Apr 30, 2007 5:46 am

Phoenix wrote:
Foxhound wrote:
alley_shatree wrote:pake nalar aja ya jawabnya....usia akil baligh orang2 arab itu lebih cepat dibandingkan orang2 asia macem elo semua...liat aja anak arab umur 10 th aja sudah seperti remaja umur 20 th an. jadi jangan bicara umur disini...karena kalo bicara bilangan umur itu bisa aja ditulis 9 th, 10 th, 11 th bahkan 5 th !!...maklum lidah orang kan ngga ada tulangnya...apalagi lidah kalian yg kaya karet asal njeplak.


Dasar Islam... mengharamkan babi, menghalalkan opini yang ngaco.

Ya sudah kamu cari anak umur 10 tahunan sana di Arab, dikawin.


Opini yg begitulah FOX yg bikin gue tambah greget berjuang disini untuk membantu para muslimah terutama ceweq-ceweqnya keluar dari jurang maut islam.

maaf, mbak...Islam bukanlah jurang maut. kamu ini ada2 aja mbaak...mbok ya jangan begitu ngomongnya. nanti orang yang mau kafir jadi tambah tebal keimanannya, seperti aku khekehke...
membaca dari obrolan semacam kamu, mbak....keimananku semakin tebal. semakin nampak bahwa Islam adalah jalan yang sangat baik buatku.
aku menghormati setiap agama, termasuk apapun yang kamu percayai. tapi dengan perkataanmu itu lho mbaak...aku jadi semakin antipati khekhekhe.
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby san » Mon Apr 30, 2007 5:48 am

disini aku semakin bisa bicara lantang...ALLAHUAKBAR. ALLAH MAHA BESAR.
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby Phoenix » Mon Apr 30, 2007 5:58 am

san wrote:
Phoenix wrote:
Foxhound wrote:
alley_shatree wrote:pake nalar aja ya jawabnya....usia akil baligh orang2 arab itu lebih cepat dibandingkan orang2 asia macem elo semua...liat aja anak arab umur 10 th aja sudah seperti remaja umur 20 th an. jadi jangan bicara umur disini...karena kalo bicara bilangan umur itu bisa aja ditulis 9 th, 10 th, 11 th bahkan 5 th !!...maklum lidah orang kan ngga ada tulangnya...apalagi lidah kalian yg kaya karet asal njeplak.


Dasar Islam... mengharamkan babi, menghalalkan opini yang ngaco.

Ya sudah kamu cari anak umur 10 tahunan sana di Arab, dikawin.


Opini yg begitulah FOX yg bikin gue tambah greget berjuang disini untuk membantu para muslimah terutama ceweq-ceweqnya keluar dari jurang maut islam.

maaf, mbak...Islam bukanlah jurang maut. kamu ini ada2 aja mbaak...mbok ya jangan begitu ngomongnya. nanti orang yang mau kafir jadi tambah tebal keimanannya, seperti aku khekehke...
membaca dari obrolan semacam kamu, mbak....keimananku semakin tebal. semakin nampak bahwa Islam adalah jalan yang sangat baik buatku.
aku menghormati setiap agama, termasuk apapun yang kamu percayai. tapi dengan perkataanmu itu lho mbaak...aku jadi semakin antipati khekhekhe.


EMPAT DULU....


"Muslims are triumphalists and claim victory even when they are clearly defeated. A Muslim can never accept defeat. A Muslim's typical response to this site is: “my faith in Islam grew after I read your site. How can one's faith grow after reading the proof that the man whom he thinks to be a prophet was criminal psychopath? Has anyone disproved any of those charges for Muslims to increase their faith in Islam? Or is it that they are worshipping a demonic god? "(Ali Sina)
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Apr 30, 2007 6:01 am

alley_shatree wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.



Lu tahu Turki? Lu tahu sekarang sekelompok orang sedang berdemo di TURKI! Lu Tahu apa yg mereka tuntut???

Dan elo mau hukum islam diterapkan di indo..bisa-bisa gue udah kawin sejak umur 6 tahun dah...bisa-bisa di Indo bakal pemecah record dgn childbride nya...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby san » Mon Apr 30, 2007 7:42 am

" A Muslim's typical response to this site is: “my faith in Islam grew after I read your site. "
---
I'm not following what you said 'a muslim typical response'. 'cause I never read that banner.
it just come from my heart, truly lho mbak.
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby Sashimi » Mon Apr 30, 2007 7:44 am

but it is typical response, even if you were or not read the banner, still you gave the same response
like almost one million moslem hypocrite out there...
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby san » Mon Apr 30, 2007 7:55 am

I'm not following that banner, once again I say this, bro. but if you said it has similarity with those million moslem...means it is good, then. I like words written politely.
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby Sashimi » Mon Apr 30, 2007 8:00 am

as i said before, if you gave the same reponses like almost million moslem out there, that means typical......

dig it?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby murtad mama » Mon Apr 30, 2007 4:59 pm

alley_shatree wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.


berikan kpd gw baik sirakh maupun hadith apakah Aisyah pd waktu di genjotin Muhammad bangkotan sudah akil baligh, ingat syrata pernikahan sudah akil baligh, siap jasmani dan rohani.

mbok pakai nalar sedikit :lol: :lol:

klo misalnya loe punya anak umo 6 thn, lalu dtg kakek2 umo 45 tahun maw nikahin anak loe,apa loe maw,menstruasi aja belom :lol: :lol:

emang hukum singapore memperbolehkan anak umo 6 tahun (perempuan) dinikahi oleh bangkotan umo 45 tahun???

mbok ngomong pakai otak jgn pakai dengkul :lol: :lol: :lol:

sana gih tanya ama profesor apakah "kelamin si perempuan (dlm hal aisyah umo 6 tahu) sudah siap apa belum dlm berhubungan badan dgn nabi bangkotan"???? :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Mon Apr 30, 2007 5:54 pm

alley_swine wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas


berikan ke gw klo nabi elo sudah mempunyai koridor dlm menikahi aisyah,apakah aisyah sdh akil baligh,klopun sudah akil baligh kenapa pamannya aisyah hendak melarang muhammad menikahi aisyah (kemenakannya)????

klo begitu masih belum ada koridor ttg apakh aisyah sdh akil baligh?????
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby alley_shatree » Mon Apr 30, 2007 11:11 pm

Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.



Lu tahu Turki? Lu tahu sekarang sekelompok orang sedang berdemo di TURKI! Lu Tahu apa yg mereka tuntut???

Dan elo mau hukum islam diterapkan di indo..bisa-bisa gue udah kawin sejak umur 6 tahun dah...bisa-bisa di Indo bakal pemecah record dgn childbride nya...


tapi kenyataannya jumlah penduduk di negara2 arab kog sedikit ya dibandingkan indonesia, china dan india dll....kalo banyak penduduk korelasinya ya hobi kawin ya ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Tue May 01, 2007 6:07 am

alley_shatree wrote:
Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.



Lu tahu Turki? Lu tahu sekarang sekelompok orang sedang berdemo di TURKI! Lu Tahu apa yg mereka tuntut???

Dan elo mau hukum islam diterapkan di indo..bisa-bisa gue udah kawin sejak umur 6 tahun dah...bisa-bisa di Indo bakal pemecah record dgn childbride nya...


tapi kenyataannya jumlah penduduk di negara2 arab kog sedikit ya dibandingkan indonesia, china dan india dll....kalo banyak penduduk korelasinya ya hobi kawin ya ?


HUAHAHAHAHAHAHA..kayaknya si alley kaga tahu CHILDBRIDE!

Koq nyambung ke jumlah penduduk..aduh ley..elo kata siapa siha nak umur 10 tahun di arab kayak 20 tahun???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alley_shatree » Tue May 01, 2007 11:38 pm

Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:
Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.



Lu tahu Turki? Lu tahu sekarang sekelompok orang sedang berdemo di TURKI! Lu Tahu apa yg mereka tuntut???

Dan elo mau hukum islam diterapkan di indo..bisa-bisa gue udah kawin sejak umur 6 tahun dah...bisa-bisa di Indo bakal pemecah record dgn childbride nya...


tapi kenyataannya jumlah penduduk di negara2 arab kog sedikit ya dibandingkan indonesia, china dan india dll....kalo banyak penduduk korelasinya ya hobi kawin ya ?


HUAHAHAHAHAHAHA..kayaknya si alley kaga tahu CHILDBRIDE!

Koq nyambung ke jumlah penduduk..aduh ley..elo kata siapa siha nak umur 10 tahun di arab kayak 20 tahun???


o iya salah baca gue...kirain childbirth.

lo masak ngga pernah lihat orang2 arab sih...orang arab skrg aja baru umur 10 th udah brewokan(yg cowok) apalagi orang arab dulu.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Tue May 01, 2007 11:39 pm

Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:
Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.



Lu tahu Turki? Lu tahu sekarang sekelompok orang sedang berdemo di TURKI! Lu Tahu apa yg mereka tuntut???

Dan elo mau hukum islam diterapkan di indo..bisa-bisa gue udah kawin sejak umur 6 tahun dah...bisa-bisa di Indo bakal pemecah record dgn childbride nya...


tapi kenyataannya jumlah penduduk di negara2 arab kog sedikit ya dibandingkan indonesia, china dan india dll....kalo banyak penduduk korelasinya ya hobi kawin ya ?


HUAHAHAHAHAHAHA..kayaknya si alley kaga tahu CHILDBRIDE!

Koq nyambung ke jumlah penduduk..aduh ley..elo kata siapa siha nak umur 10 tahun di arab kayak 20 tahun???


o iya salah baca gue...kirain childbirth.

lo masak ngga pernah lihat orang2 arab sih...orang arab skrg aja baru umur 10 th udah brewokan(yg cowok) apalagi orang arab dulu.

makanya dalam menilai segala sesuatu itu jangan pake ukuran pikiran kita sendiri....lain ladang lain belalang.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Wed May 02, 2007 12:03 am

alley_shatree wrote:
Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:
Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:sudah ada koridor hukum kenapa mesti takut...hukumnya mesti akil baligh sudah jelas.

yg bikin kacau hukum di indonesia itu ialah ragu2 dalam menerapkan hukum Islam atau paling tidak mendekati hukum islam lah seperti singapore jadi rakyatnya bisa terdidik dan disiplin.



Lu tahu Turki? Lu tahu sekarang sekelompok orang sedang berdemo di TURKI! Lu Tahu apa yg mereka tuntut???

Dan elo mau hukum islam diterapkan di indo..bisa-bisa gue udah kawin sejak umur 6 tahun dah...bisa-bisa di Indo bakal pemecah record dgn childbride nya...


tapi kenyataannya jumlah penduduk di negara2 arab kog sedikit ya dibandingkan indonesia, china dan india dll....kalo banyak penduduk korelasinya ya hobi kawin ya ?


HUAHAHAHAHAHAHA..kayaknya si alley kaga tahu CHILDBRIDE!

Koq nyambung ke jumlah penduduk..aduh ley..elo kata siapa siha nak umur 10 tahun di arab kayak 20 tahun???


o iya salah baca gue...kirain childbirth.

lo masak ngga pernah lihat orang2 arab sih...orang arab skrg aja baru umur 10 th udah brewokan(yg cowok) apalagi orang arab dulu.


Hahahaha..itulah kalau terlalu ngotot en ngeyel..lu bilang gue belum lihat anak arab umur 10 tahun gitu??? Ujubeneng! Gue kalau lewatin daerah selatan kota gue tuh pengungsi arab semua...kaga ade tuh kumis...Kalau kejahatan yg dilakukan oleh anak arab 10 tahun ada sih...persis kejahatan anak dewasa.

Eh ley..elo lagi ngomongin anak cowoq arab atau ceweq arab sih?

Jadi kate elo adalah layak seorang anak umur 10 tahun untuk ML ye? Layak utk digenjoti! Persis dah elo kayak si Khomaeni..yang bilang sex sama bayi juga boleh..bahkan sex sama binatang juga boleh!!!

gimana ley, anak elo elo kawinin ya kalau udah umur 10 tahun sama orang arab!!! Kan mantep tuh keturunan momed?

Kalau elo naik haji nggak usah tidur di tenda, nginep aje di rumah mantu elo!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Wed May 02, 2007 12:24 am

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 085#163085

Image

Image

Kpd Alley dan muslim2 yg semakin bertambah keimanannya sehabis baca FFI : relakah anda mengawinkan/menikahkan puteri anda yg berusia 6 thn itu kpd lelaki berusia 50 tahun ? Khan Muhamad contoh bagi segala jaman sampai kiamat. Mestinya contohnya dipatuhi sampai sekarang dong ?

Jawab : ya atau tidak. Titik. Nggak usah panjang bertele2.

Pertanyaan kedua : kalau anda lelaki berusia 50 thn, maukah anda kawin dgn anak berusia 6 thn ? Atua 9 thn atau 12 tahun ? Pokoknya dibawah 13 thn. Mau nggak ??

Udah singkat aja, nggak usah panjang lebar. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users