.

KELAKUAN MUHAMMAD: SEX DENGAN AISYA, DLL.

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 3:40 pm

Buat MIZARD
mungkin kurang jelas ya :)

angaplah semua kitab itu palsu termasuk ALKITAB
tapi di kitab palsu itu ada gak cerita TTG NIDURIN anak kecil 9 thn?? dan itu dianggap tindakan MULIA???

emang ada kitab suci yang menceritakan "meniduri" anak kecil?
Kitab suci mana?? :roll:
dimana kelakuan tersebut DI DENGUNG2kan sebagai CONTOH MORAL TERBESAR YANG DITELADANIN oleh manusia??
adakah kisah spt itu di alkitab? adakah LOT = contoh moral terbesar umat manusia ??setau gue sih cuman muhamamd yg dijadikan contoh moral terbesar utk di teladanin

mau pura2 **** ya ..bawa2 lot demi MEMBENARKAN kelkuan buruk si MUHAMMAD

ahahhaha
ga laku taqiyah dikau :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Mizard » Thu Apr 12, 2007 3:54 pm

MUHAMMAD SAW wrote:Buat MIZARD
mungkin kurang jelas ya :)

angaplah semua kitab itu palsu termasuk ALKITAB
tapi di kitab palsu itu ada gak cerita TTG NIDURIN anak kecil 9 thn?? dan itu dianggap tindakan MULIA???

emang ada kitab suci yang menceritakan "meniduri" anak kecil?
Kitab suci mana?? :roll:
dimana kelakuan tersebut DI DENGUNG2kan sebagai CONTOH MORAL TERBESAR YANG DITELADANIN oleh manusia??
adakah kisah spt itu di alkitab? adakah LOT = contoh moral terbesar umat manusia ??setau gue sih cuman muhamamd yg dijadikan contoh moral terbesar utk di teladanin

mau pura2 **** ya ..bawa2 lot demi MEMBENARKAN kelkuan buruk si MUHAMMAD

ahahhaha
ga laku taqiyah dikau :P


Ngaku ya semua alkitab itu palsu?? :lol: :lol:
Rasul gak perlu pembenaran kok. Karena Allah yang menuntun beliau.

Gue heran ni. Apa salahnya Rasul menikah dengan siti Aisyah?
Coba aja lo cari dalil walaupun dalam alkitab lo.
Ada gak yang bilang gak boleh?
Kalau gak ada yang ngelarang, kenapa lo semua pada keblingsatan??
Heran ye :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 4:01 pm

Mizard wrote:Ngaku ya semua alkitab itu palsu?? :lol: :lol:
Rasul gak perlu pembenaran kok. Karena Allah yang menuntun beliau.

Gue heran ni. Apa salahnya Rasul menikah dengan siti Aisyah?
Coba aja lo cari dalil walaupun dalam alkitab lo.
Ada gak yang bilang gak boleh?
Kalau gak ada yang ngelarang, kenapa lo semua pada keblingsatan??
Heran ye :lol:


loh kok OOT?
ayo jawab dong
ada gak di " KITAB2 palsu" itu kisah ttg KEMULIAAN nidurin anak kecil 9 thn?? yang merupakan CONTOH MORAL TERBESAR utk MANUSIA??
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Mizard » Thu Apr 12, 2007 4:07 pm

Ngomongin ini aja sebenarnya udah OOT kemana-mana mbak.
Beda gak menurut lo nidurin ama nikah?
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 4:16 pm

ooo jadfi menurut dikau
muhamamd cuman nikahin anak kecil 9 thn?? tidak MENIDURINNYA??? gitu ya???

ok deh gue ralat

ADA TIDAK DI 'KITAB2 PALSU ITU' ..KISAH TTG : BETAPA MULIANYA NIKAHIN ANAK 9 TAHUN????,YANG DIJADIKAN CONTOH MORAL TERBESAR UTK MANUSIA SEPANJANG MASA?

MOHON BANTUANNYA :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Mizard » Thu Apr 12, 2007 4:42 pm

Nikah itu yang merupakan contoh mulia.
Yang lo permasalahkan adalah umur?
memangnya kenapa? salah kah? ada dalilnya?
Cari juga dibible lo, ada larangan menikahi perempuan 9thn?
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 4:45 pm

betul nikah itu mulia
TAPI!!!
ada gak di kitab2 palsu itu..NIKAHIN ANAK KECIL 9 thn adalah PERBUATAN MULIA ??? CONTOH MORAL TERBESAR UTK MANUSIA???
kok susah banget jwabnya???



klo gak ada..bilang aja gak ada..gitu aja repot :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Mizard » Thu Apr 12, 2007 4:54 pm

apanya yang repot?
justru lo yang repot2 "menegatifkan" nikah.


Udah de OOT ni.
Biasanya kl OOT gue bisa di ban atawa di delete
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby M-SAW » Thu Apr 12, 2007 4:58 pm

hehehehe
kok gak ngejawab?
aku ulang ya
ada gak di kitab2 palsu itu..NIKAHIN ANAK KECIL 9 thn adalah PERBUATAN MULIA ??? CONTOH MORAL TERBESAR UTK MANUSIA???


jawab aja :
1.ada
2.tidak ada

SIlahkan dijwab :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Thu Apr 12, 2007 11:28 pm

MUHAMMAD SAW wrote:Buat MIZARD
mungkin kurang jelas ya :)

angaplah semua kitab itu palsu termasuk ALKITAB
tapi di kitab palsu itu ada gak cerita TTG NIDURIN anak kecil 9 thn?? dan itu dianggap tindakan MULIA???

emang ada kitab suci yang menceritakan "meniduri" anak kecil?
Kitab suci mana?? :roll:
dimana kelakuan tersebut DI DENGUNG2kan sebagai CONTOH MORAL TERBESAR YANG DITELADANIN oleh manusia??
adakah kisah spt itu di alkitab? adakah LOT = contoh moral terbesar umat manusia ??setau gue sih cuman muhamamd yg dijadikan contoh moral terbesar utk di teladanin

mau pura2 **** ya ..bawa2 lot demi MEMBENARKAN kelkuan buruk si MUHAMMAD

ahahhaha
ga laku taqiyah dikau :P


emang kamu tau aisha itu umur 9 th darimana ?? aku yg Islam aja ngga pernah baca tuh yg demikian....yg aku tau Mohammad menikahi aisha yg sudah akil baligh...emang syarat yg harus dipenuhi harus akil baligh dan itu ajaran yg dibawa Mohammad...masa dia mau menentang ajarannya sendiri ?? dan perlu diketahui pernikahan itu jangan dipandang hanya masalah sex aja seperti yg ada dipikiran kalian yg jorok kaya WC.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Mizard » Fri Apr 13, 2007 8:40 am

Woooooiiii

OOT kemana-mana nih
.

Mod ????? :roll:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby murtad mama » Fri Apr 13, 2007 10:13 am

alley_shatree wrote:emang kamu tau aisha itu umur 9 th darimana ?? aku yg Islam aja ngga pernah baca tuh yg demikian....yg aku tau Mohammad menikahi aisha yg sudah akil baligh...emang syarat yg harus dipenuhi harus akil baligh dan itu ajaran yg dibawa Mohammad...masa dia mau menentang ajarannya sendiri ?? dan perlu diketahui pernikahan itu jangan dipandang hanya masalah sex aja seperti yg ada dipikiran kalian yg jorok kaya WC.


gw maw tanya masakan nabi yg punya tatto kenabian sebesar telur ayam berkhayal melihat gadis cilik yg belum mens lantaran dia nabi??dimana2 umur yg begituan namanya pedofil tauk
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby M-SAW » Fri Apr 13, 2007 4:51 pm

buat mizard..ayo dong jawab..kok kamu ga berani jawab ?? ada gak kisah NIKAHIN anak kecil 9 thn di "kitab palsu" tsb? trus dijadiin CONTOH MORAL TERBESAR UTK UMAT MANUSIA. jawab ya :
1.ada
2.tidak ada

aku tunggu loh :)


--------

alley_shatree wrote:emang kamu tau aisha itu umur 9 th darimana ?? aku yg Islam aja ngga pernah baca tuh yg demikian....yg aku tau Mohammad menikahi aisha yg sudah akil baligh...emang syarat yg harus dipenuhi harus akil baligh dan itu ajaran yg dibawa Mohammad...masa dia mau menentang ajarannya sendiri ?? dan perlu diketahui pernikahan itu jangan dipandang hanya masalah sex aja seperti yg ada dipikiran kalian yg jorok kaya WC.


oalah ..kamu ternyata MUSLIM yang ga tau ajarannya.
kemana aja mbak?? heheheh ;p

nih baca ya :)

dari sirah nabi tertua,biasanya disebut juga sirah nabi IBNU ISHAQ

[color=red][b]SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM JILID 2[/b][/color]
Penulis: Abu Muhammad Abdul Malik bin Hisyam Al-Muafiri,
Penerjemah: Fadhli Bahri, Lc.;
Cetakan V, Darul Falah Jakarta, 2006
704 him; 15,5x24 cm.
Judul Asli: As-Sirah An-Nabawiyah li Ibni Hisyam
Penerbit: Darul Fikr, Beirut 1415 H/l994 M
ISBN 979-3036-17-6

Image


632 —Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam-Il

Aisyah binti Abu Bakar Radhiyallahu Anhuma

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa SaJ/am menikahi Aisyah binti Abu Bakar Ash-Shiddiq di Makkah ketika Aisyah berumur tujuh tahun dan menggaulinya di Madinah ketika ia berusia sembilan atau sepuluh tahun. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sal/am tidak menikahi wanita gadis selain Aisyah binti Abu Bakar. Beliau dinikahkan dengan Aisyah oleh Abu Bakar dengan mahar empat ratus dirham.

yg ini juga :
Majalah Salafy Edisi XV/Dzulqa’idah/1417/1997

http://www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=889

Istri-istri Rasulullah : Aisyah binti Abu Bakar
Kamis, 10 Maret 2005 - 02:49:24 :: kategori Kewanitaan
Penulis: Majalah Salafy Edisi XV/Dzulqa’idah/1417/1997
.: :.

Hari-hari indah bersama kekasih Allah dilalui dengan
singkatnya ketabahan menghiasi kesendiriannya guru besar
bagi kaumnya pendidikan kekasih Allah telah menempanya.

Dia adalah putri Abu Bakar Ash-Shiddiq , yang Rasulullah
shallallahu ‘alaihi wa sallam lebih suka memanggilnya
“Humaira”. ‘Aisyah binti Abu Bakar Abdullah bin Abi
Khafafah berasal dari keturunan mulia suku Quraisy.

Ketika umur 6 tahun, gadis cerdas ini dipersunting oleh
manusia termulia Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa
sallam berdasarkan perintah Allah melalui wahyu dalam
mimpi beliau.


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisahkan
mimpi beliau kepada ‘Aisyah :”Aku melihatmu dalam
mimpiku selama tiga malam, ketika itu datang bersamamu
malaikat yang berkata : ini adalah istrimu. Lalu aku
singkap tirai yang menyembunyikan wajahmu , lalu aku
berkata sesungguhnya hal itu telah ditetapkan di sisi
Allah.” (Muttafaqun ‘alaihi dari 'Aisyah radilayallahu
'anha)

‘Aisyah radhiyallahu ‘anha memulai hari-harinya bersama
Rasulullah sejak berumur 9 tahun. Mereka mengarungi
bahtera kehidupan rumah tangga yang diliputi suasana
Nubuwwah. Rumah kecil yang disamping masjid itu
memancarkan kedamaian dan kebahagiaan walaupun tanpa
permadani indah dan gemerlap lampu yang hanyalah tikar
kulit bersih sabut dan lentera kecil berminyak samin
(minyak hewan).

Di rumah kecil itu terpancar pada diri Ummul Mukminin
teladan yang baik bagi istri dan ibu karena
ketataatannya pada Allah, rasul dan suaminya. Kepandaian
dan kecerdasannya dalam mendampingi suaminya, menjadikan
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat
mencintainya. Aisyah menghibur Rasulullah Shallallahu
‘alaihi wa sallam sangat mencintainya. Aisyah menghibur
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika sedih,
menjaga kehormatan diri dan harta suami tatkala
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berda’wah di
jalan Allah.


Wallahu’alam bishowwab

(Dikutip dari Majalah Salafy bagian Muslimah, judul asli
"Aisyah Radiyallahu 'anha, Humaira", Edisi
XV/Dzulqa’idah/1417/1997)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Mizard » Fri Apr 13, 2007 4:58 pm

8) 8) 8)

bro..kueran gw nih.
yang lo masalahin apa?
Nikah?
umur?

apa otak lo bermasalah?
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby M-SAW » Fri Apr 13, 2007 5:21 pm

yg gue masalhin kamu ga berani jawab

ayo jawab klo kamu emang MUSLIM yang bertanggung jawab
buat mizard..ayo dong jawab..kok kamu ga berani jawab ?? ada gak kisah NIKAHIN anak kecil 9 thn di "kitab palsu" tsb? trus dijadiin CONTOH MORAL TERBESAR UTK UMAT MANUSIA. jawab ya :
1.ada
2.tidak ada

aku tunggu loh :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Fri Apr 13, 2007 8:47 pm

MUHAMMAD SAW wrote:loh kok OOT?
ayo jawab dong
ada gak di " KITAB2 palsu" itu kisah ttg KEMULIAAN nidurin anak kecil 9 thn?? yang merupakan CONTOH MORAL TERBESAR utk MANUSIA??


ini kog urusannya meniduri anak kecil melulu sih...kamu tau ngga istilah muhrim dan bukan muhrim ? pernikahan Mohammad dengan aisha itu untuk menjadikan aisha sebagai orang yg halal untuk dipergauli(bukan dalam arti sex) karena Mohammad banyak berhubungan dengan aisha dalam urusan penghafalan ayat2 Qoran karena aisha memiliki ingatan yg bagus. hal itu dimaksudkan pula untuk menghindari fitnah. pernikahan di islam itu salah satunya untuk menghalalkan hubungan, membentuk keluarga, memuhrimkan keluarga kedua belah pihak dll.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby babenya muhammad » Fri Apr 13, 2007 9:06 pm

kalo muhammad banyak berhubungan dgn aisha, sih oke2 aja, mau menikahi, ya monggo.... tapi yg kafir masalahin tuh MENGGAULINYA .....

kenapa sih muslim belagak **** melulu...... menggauli, = memasukan rudal si momed ke lobang kemaluan aisha pada umur 9 tahun.... mengerti gak ???????

gw rasa musli masih gak mengerti menggaulinya....... atou belagak ****
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby nobody » Fri Apr 13, 2007 9:38 pm

emang ada beritanya, kalau muhammad menggauli aisha umur 9 tahun? yang bener aja dong!!! elu dapet dari mana tuh beritanya...jangan2 dari kabar burung.....yah gua maklum, orang kayak lu banyak di dunia ini...ngomong dulu mikir nanti hahahahhaha
nobody
 
Posts: 102
Joined: Fri Mar 02, 2007 3:40 pm

Postby Soul Edge » Fri Apr 13, 2007 10:13 pm

babenya muhammad wrote:kalo muhammad banyak berhubungan dgn aisha, sih oke2 aja, mau menikahi, ya monggo.... tapi yg kafir masalahin tuh MENGGAULINYA .....

kenapa sih muslim belagak **** melulu...... menggauli, = memasukan rudal si momed ke lobang kemaluan aisha pada umur 9 tahun.... mengerti gak ???????

gw rasa musli masih gak mengerti menggaulinya....... atou belagak ****
kalian menyerang membabi buta tanpa melihat apa yang sudah dilakukan oleh pemuka-pemuka agama kristen di amerika ataupun inggris yang memperkosa bocah umur 3, 4, 5, 6 dst. dan yang lebih parah banyak perilaku sodomi yang dilakukan juga oleh pastur/pendeta.
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby babenya muhammad » Fri Apr 13, 2007 11:18 pm

Soul Edge wrote:kalian menyerang membabi buta tanpa melihat apa yang sudah dilakukan oleh pemuka-pemuka agama kristen di amerika ataupun inggris yang memperkosa bocah umur 3, 4, 5, 6 dst. dan yang lebih parah banyak perilaku sodomi yang dilakukan juga oleh pastur/pendeta.


eh muslim dungu.... emang berapa banyak ustad juga yg cabuli anak kecil...... ??????

kt gak usah ngomongin hal itu ????.. yg kita ngomongin seorang manusia yg menjadi panutan 1,3 milyard org **** bahkan lebih ?????????

emang lu mau si momed dianggap selevel ama pak pendeta guoblok ??????

lu jangan menutupi kesalahan nabi pedofilia lu dgn kesalahan pendeta ???? gak bisa ketutup, slahnya telalu besar oonnnnnnnn.....

emang ada beritanya, kalau muhammad menggauli aisha umur 9 tahun? yang bener aja dong!!! elu dapet dari mana tuh beritanya...jangan2 dari kabar burung.....yah gua maklum, orang kayak lu banyak di dunia ini...ngomong dulu mikir nanti hahahahhaha


sgt menarik diskusi ama muslim2 di ffi ini, berbagai cara di pake untuk membenarkan tindakan pedofilia si momed........

hei mr nobodong..... baca lagi thread "Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th".... di situ ud ada org2 tolol macam lu tanyaiin hal ginian... gw malas, jelasin lagi.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users