.

Kekaguman Aisha pada Nabi Bejat

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: Kekaguman Aisha pada Nabi Bejat

Postby ali5196 » Fri Apr 27, 2007 6:33 am

feodor fathon FF wrote:lihat betapa sang Aisha begitu terpesona dgn Muhammad shg sering kita temukan lontaran2 kalimatnya yg menyanjung Muhammad


Aisya memang kena Lolita complex ! Macam stockholm syndrome ... kasihan ...

Ini persis sama dgn kasus anak kecil yg dilecehkan ibunya, tapi anaknya nggak rela dipisah dari ibunya. Ini gua lihat sering terjadi dlm kasus pelecehan anak2.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Fri Apr 27, 2007 6:35 am

Trus nape si mamad ngutukin yahudi ye???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Fri Apr 27, 2007 6:42 am

feodor fathon FF wrote:kenapa Sa'd memutuskan hukuman itu ... perkiraan saya begini ....
Ubay (pemimpin suku Arab Khazraj) sering kali meminta ampunan bagi yahudi2 madina yg jadi aliansi dia pada Nabi ...namun Nabi seringkali menolak ...
nah Yahudi Khyabar ini adalah aliansinya Sa'd bila sa'ad memberikan pengampunan maka akan berdampak pada perpecahan Madina (Aus dan Khazraj) sesuatu yg sangat ditakutkan terjadi dan Muhammad datang ke madina justru untuk mendamaikan 2 kubu ini yg sering berperang dgn aliansi Yahudinya masing2

maka Sa'd harus tegas sama yahudi yg jadi sahabatnya dulu karena melanggar perjanjian Damai Madina dgn Rasul.


loh kokk OOT ??...udah ah


Gua mau nggak mau harus meluruskan ini. Baca nih ! Yahudi sama sekali tidak melanggar perjanjian damai dgn Rasul. BTW, gua kasih link ini bukan buat Jeng Fifi yg gua yakin tidak akan membacanya. Gua memberinya utk tamu2 lain yg membaca post ini.

Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2720

Saifur Rahman al-Mubarakpuri dlm Ar-Rahiq Al-Makhtum menulis;

"Mereka (Banu Qaynuqa) memulai mencari kerusuhan, meledek Muslim, melukai mereka yg sering mengunjungi pasar dan bahkan mengintimidasi para wanita. Hal2 ini semakin meruncing keadaan shg nabi (SAW) mengumpulkan mereka, menegur mereka dan menyerukan agar mereka bertindak secara rasional, dewasa dan diperingatkan agar tidak lagi melakukan pelanggaran. Tetapi mereka tetap bersikeras ..."

Apapun yg dikatakan sejumlah Yahudi itu kdp Muhamad itu bukan merupakan pernyataan resmi seluruh penduduk. Ini hanyalah alasan yg dicari2 Muhamad utk dapat kesempatan emas utk berperang. Maududi mengatakan, “Ini kata2 jelas sbg deklarasi perang.”

Ini omong kosong. Muslim diteriaki oleh sejumlah hooligan karena Muslim mencoba memaksakan Islam. Hanya orang yg otaknya penuh dgn fanatisme agama bisa menafsirkan olokan beberapa pemuda Yahudi sbg pernyataan perang oleh seluruh penduduk Yahudi melawan Muslim. Menmbantai seluruh penduduk dng beringas karena alasan beberapa dari mereka membunuh seorang Muslim - karena ia membunuh Yahudi -sungguh tidak masuk akal.


Nah lho, nah lho ... baca seterusnya. SERU ! :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby NoeMoetz » Fri Apr 27, 2007 8:53 am

At least Jeng Fifi sudah menyebut Nabi Bejat lah...
(Dosa ga tuh?)
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Sashimi » Fri Apr 27, 2007 8:57 am

eh si feo jangan2 dah murtad, cuma gengsi masih pengin main di sini
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby murtad mama » Fri Apr 27, 2007 9:07 am

ha...ha... kan klo jeng fifi bilang si muhammek "nabi bejat" apa ndk murtad dan melecehkan nabi, atau jgn2 mbak fifi taqiyya lagi :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby feodor fathon FF » Fri Apr 27, 2007 10:39 am

ali5196 wrote:Gua mau nggak mau harus meluruskan ini. Baca nih ! Yahudi sama sekali tidak melanggar perjanjian damai dgn Rasul. BTW, gua kasih link ini bukan buat Jeng Fifi yg gua yakin tidak akan membacanya. Gua memberinya utk tamu2 lain yg membaca post ini.

Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2720

katanya udeh baca Sirat Rasul Allah Ibn Ishaq ??..gimana seeh ?

kita sedang bicara perang Parit
dimana Banu Quraiza membatalkan perjanjian dmai dgn Nabi dan melakukan praktek mata2 buat kepentingan pasukan koalisi pimpinan abu Sufyan melalui delegasinya HUyay pada Kab pemimpin Banu Quraiza untuk membantu mereka dan menikam Muhammad dari dalam dgn aksi spionse dan memberi jalan pasukan khaybar yang berjumlah ribuan di sebelah utara madina untuk membantai benteng muslim yg berisi anak2 dan orang tua serta wanita

FATAL kan ???

udeh gitu Yahudi2 madina menurut Ibn Ishaq juga mengirimkan utusan ke Mekka untuk memprovokasi mereka memnghabisi ummat Islam di Madina dan mereka berjanji bakalan membantu

fatal kan ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Kekaguman Aisha pada Nabi Bejat

Postby feodor fathon FF » Fri Apr 27, 2007 10:42 am

ali5196 wrote:Aisya memang kena Lolita complex ! Macam stockholm syndrome ... kasihan ...
Ini persis sama dgn kasus anak kecil yg dilecehkan ibunya, tapi anaknya nggak rela dipisah dari ibunya. Ini gua lihat sering terjadi dlm kasus pelecehan anak2.

kemaren Nabi yang sakit ..eeh sekarang telunjuknya di arahkan ke Aisya ...

besok ke Ibnu Ishaq kali yee :lol: ha ha ha
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Fri Apr 27, 2007 4:20 pm

si ali kemana nih ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby KELIHGO » Fri Apr 27, 2007 5:00 pm

feodor fathon FF wrote:katanya udeh baca Sirat Rasul Allah Ibn Ishaq ??..gimana seeh ?

kita sedang bicara perang Parit
dimana Banu Quraiza membatalkan perjanjian dmai dgn Nabi dan melakukan praktek mata2 buat kepentingan pasukan koalisi pimpinan abu Sufyan melalui delegasinya HUyay pada Kab pemimpin Banu Quraiza untuk membantu mereka dan menikam Muhammad dari dalam dgn aksi spionse dan memberi jalan pasukan khaybar yang berjumlah ribuan di sebelah utara madina untuk membantai benteng muslim yg berisi anak2 dan orang tua serta wanita

FATAL kan ???

udeh gitu Yahudi2 madina menurut Ibn Ishaq juga mengirimkan utusan ke Mekka untuk memprovokasi mereka memnghabisi ummat Islam di Madina dan mereka berjanji bakalan membantu

fatal kan ??


Udah kagak aneh lagi Dor,kalau mereka(para penghujat muslim) tuh anti membela diri,makanya Nabi Muhammad membela,malah dibilang suka perang.Kalau Perang sih beda,yaitu menyerang tanpa ada alasan apa-apa 8)
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 01, 2007 8:37 am

kalo ajaran mereka mah nyuruh pada kemusnahan ...ayo kasih pipi reme2 sama musuh dan modar
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron