.

Kekaguman Aisha pada Nabi Bejat

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Kekaguman Aisha pada Nabi Bejat

Postby feodor fathon FF » Tue Apr 24, 2007 11:23 am

lihat betapa sang Aisha begitu terpesona dgn Muhammad
shg sering kita temukan lontaran2 kalimatnya yg menyanjung Muhammad


    Sunan Abu Dawud, Book 41, Number 5198:
    Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
    I never saw anyone more like the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) in respect of gravity, calm deportment, pleasant disposition - according to al-Hasan's version: in respect of talk and speech. Al-Hasan did not mention gravity, calm deportment, pleasant disposition -

    than Fatimah, may Allah honour her face. When she came to visit him (the Prophet) he got up to (welcome) her, took her by the hand, kissed her and made her sit where he was sitting; and when he went to visit her, she got up to (welcome) him, took him by the hand, kissed him, and made him sit where she was sitting.


aduuuh MUhammad ini ternyata seorang ayah yang penyayang banget yah ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Sashimi » Tue Apr 24, 2007 11:31 am

emang apa anehnya kalo seorang ayah menyayangi anaknya?,

kalo muhammad penyayang umat manusia terlepasdia kafir atau engga, nah baru deh boleh loe berasa aneh

dan kalo si aisyah terpesona sama muhammad, apa anehnya?, kalo muhammad bisa bikin gue terpesona, baru deh lo bisa prospekin orang2
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby feodor fathon FF » Tue Apr 24, 2007 11:49 am

lo mau kemana kek bukan urusan gue ....mau pilih neraka yang mangga saja ..... semoga sampai ke tujuan ... sesuai yg kau inginkan ....he he
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Sashimi » Tue Apr 24, 2007 12:10 pm

betul sekali, mau keneraka atau engga itu urusan masing2, ngga usah di urusin...

cuma... tolong tuh bilangin sodara seukuwah elo yang mengkoodinir peristiwa 11 september, jangan macam2 sama kafir
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rebecca » Tue Apr 24, 2007 12:11 pm

Apa susahnya sih mencintai keluarga? apa susahnya sih mencintai orang yang mencintai dia? BAHKAN seorang pembunuh pun mencintai keluarganya....ups, BINATANG PUN melakukan hal yang sama (mencintai keluarganya)! JADI apa hebatnya si nabi bejat itu mencintai keluarganya? ha...ha..ha...DOR...dor kau sudah kehabisan akal untuk membela muhammad bejat dan kotor itu!...hi...hi...hi...



KESIMPULAN gue:
kl cuma bisa MENCINTAI orang mencintai dia, LEVELnya cuma masih seperti BINATANG krn binatang pun melakukan hal yang sama!






KL, yang ini baru gue kagum!...seorang ibu MENGAMPUNI pembunuh (pemenggal kepala) anaknya!...terjadi di poso bukan di ARAB!


However, one of the girl’s mother publicly announced that she forgave her daughter’s killers last December. Haderita Rongkohulu made the statement during a testimony to the Central Jakarta District Court where the Islamic militants were being held. She had met with the three suspects a month earlier in the National Police Headquarters where the Muslim militants offered their apologies and said they were seeking revenge for the deaths of Muslims that died from religious clashes in the region.

I accepted their apologies,” said Haderita, according to AP. “We have to forgive them for the sake of humanity,” adding that she has no hard feelings toward them.



http://www.christianpost.com/article/20 ... llings.htm



COBA bayangkan, orang biasapun BISA melakukan hal luar biasa yang PATUT ditiru!...lha, nabimu malah asyik esek-esek hisap lidah saat PUASA!...ha...ha...ha...bisanya cuma menyangi anak doang!...ha...ha...ha...udah gitu, MALAH NIPU musuhnya untuk membunuhnya!...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby NoeMoetz » Tue Apr 24, 2007 1:01 pm

Aisha khan masih anak2.....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Tue Apr 24, 2007 1:08 pm

wanita pemberi racun di Khaybar pun dimaafkan Nabi
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Kekaguman Aisha pada Nabi Bejat

Postby Phoenix » Tue Apr 24, 2007 1:18 pm

feodor fathon FF wrote:lihat betapa sang Aisha begitu terpesona dgn Muhammad
shg sering kita temukan lontaran2 kalimatnya yg menyanjung Muhammad


    Sunan Abu Dawud, Book 41, Number 5198:
    Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
    I never saw anyone more like the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) in respect of gravity, calm deportment, pleasant disposition - according to al-Hasan's version: in respect of talk and speech. Al-Hasan did not mention gravity, calm deportment, pleasant disposition -

    than Fatimah, may Allah honour her face. When she came to visit him (the Prophet) he got up to (welcome) her, took her by the hand, kissed her and made her sit where he was sitting; and when he went to visit her, she got up to (welcome) him, took him by the hand, kissed him, and made him sit where she was sitting.

aduuuh MUhammad ini ternyata seorang ayah yang penyayang banget yah ?


GUe mau tahu versi si AL haSAN?

Kalau soal ceweq nyanjung momed mah FF, ada juga kalau ndak salah yg bilang kalau si momed itu kekuatan sexnya...ehem..ehem...

Trus apa anehnya sih, waktu momed datang disambut terus dismabut balik. Nggak ade yg special disini?

Eh itu yg terakhir si Fatimah,
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby cahkangkung » Tue Apr 24, 2007 1:28 pm

feodor fathon FF wrote:wanita pemberi racun di Khaybar pun dimaafkan Nabi


Ehem..ehem..patut dipertanyakan apakah cewenya cakep dan bahenol gak nih?? :wink:
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Phoenix » Tue Apr 24, 2007 1:38 pm

feodor fathon FF wrote:wanita pemberi racun di Khaybar pun dimaafkan Nabi


Ada nggak ceritanya Dhor? Bukannya tuh ceweq mati juga dibunuh. Trus si momed ngutukkin Yahudi sebelum matinya?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Tue Apr 24, 2007 1:38 pm

to Phoenix :
kehidupan keluarga yang beradab dan bermoral serta mulia ...itulah gambaran sepenggal kisah cara Ayah pada anak dan anak pada Ayah.

ente mah boro2 gitu kayaknya sama Bapak...
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Tue Apr 24, 2007 1:42 pm

Wah..gue kalau ngunjungin rumah temen gue juga disambut tuh..terus dipersilahkan duduk, trus disuguhin kopi atau teh..ame kue-kue...

Lah kalau temen gue ke rumah gue juga gitu koq...gue sambut, gue persilahkan duduk, trus gue suguhin minuman dan kue-kue...

Kalau soal ayah kepada anak, lah babeh gue juga gitu...kalau gue balik, babeh gue jemput ke airport, kamer gue diberesin..dll.

Ape anehnya seh Dhor?

Eh itu ayah dan anak atau "ayah" & "anak" sih Dhor?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Tue Apr 24, 2007 2:08 pm

Phoenix wrote:
feodor fathon FF wrote:wanita pemberi racun di Khaybar pun dimaafkan Nabi


Ada nggak ceritanya Dhor? Bukannya tuh ceweq mati juga dibunuh. Trus si momed ngutukkin Yahudi sebelum matinya?

yang dihukum cewe cuman satu ...karena dia melempar gurinda ke pasukan muslim ketika khyabar di kepung. artinya secara nyata ia seorang PRAJURIT ....

    Ibnu Ishaq Sirat Rasoul Allah book 18- Banu Qurayza
    Aisha, the wife of the apostle, said, 'Only one of their women was killed. By Allah! She was with me, talking and laughing, while the apostle slaughtered her countrymen in the market­place; and when her name was called, I asked, "What is this for?" and she replied, "I am going to be slain!" I asked why and she answered, "For something I have done!" Then she was taken away, and her head was struck off. But I shall never cease to marvel at her good humour and laughter, although she knew that she was to die." She was the woman who threw a millstone down from the Qurayza fort and killed a Believer.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ceceps01 » Tue Apr 24, 2007 3:33 pm

Lagi2 tawanan yg sudah tertangkap musti ditebas lehernya.
:evil:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby feodor fathon FF » Tue Apr 24, 2007 3:49 pm

kenapa Sa'd memutuskan hukuman itu ... perkiraan saya begini ....
Ubay (pemimpin suku Arab Khazraj) sering kali meminta ampunan bagi yahudi2 madina yg jadi aliansi dia pada Nabi ...namun Nabi seringkali menolak ...
nah Yahudi Khyabar ini adalah aliansinya Sa'd bila sa'ad memberikan pengampunan maka akan berdampak pada perpecahan Madina (Aus dan Khazraj) sesuatu yg sangat ditakutkan terjadi dan Muhammad datang ke madina justru untuk mendamaikan 2 kubu ini yg sering berperang dgn aliansi Yahudinya masing2

maka Sa'd harus tegas sama yahudi yg jadi sahabatnya dulu karena melanggar perjanjian Damai Madina dgn Rasul.


loh kokk OOT ??...udah ah
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Tue Apr 24, 2007 3:50 pm

feodor fathon FF wrote:yang dihukum cewe cuman satu ...karena dia melempar gurinda ke pasukan muslim ketika khyabar di kepung. artinya secara nyata ia seorang PRAJURIT ....

Ini ceweq yg ngasih momed racun atau bukan? Atau elo nyodorin cerita lain..

Namun cerita diatas..lepas dari si ceweq pýg ngeracun momed, hmmm...betul kata cecep...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Tue Apr 24, 2007 4:02 pm

terlepas dari itu cewe yg ngeracun gak diapa-apain Nabi
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Tue Apr 24, 2007 7:44 pm

Yoi..balik ke taufiq( si mizard mah udah kadung malu..makanya bisanya ya begitu..itulah kemampuan otak muslim. Makhlum kaga punya kemaluan)..jadi ape sih specialnya cerita itu?
Emang hubungan anak ame babeh itu nggak kayak gitu yah..itu "anak" ame "babeh" atau ape sih?

Sayang jaman dulu belum ada Daniel Radclife, Brad Pitt, ato Orlando Blom, kalau udah ade momed kalah tuh..mosok uwa uzur disukai anak umur 6 tahun seh?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Fri Apr 27, 2007 6:27 am

Jeng FIFI, gua semakin hari semakin heran sama elu ! Elu memberikan hadis yg semakin menunjukkan kebengisan nabi elu. Gua akan terjemahkan hadis elu dibawah ini. Les Inggris dong bu !?

feodor fathon FF wrote:yang dihukum cewe cuman satu ...karena dia melempar gurinda ke pasukan muslim ketika khyabar di kepung. artinya secara nyata ia seorang PRAJURIT ....

    Ibnu Ishaq Sirat Rasoul Allah book 18- Banu Qurayza
    Aisha, the wife of the apostle, said, 'Only one of their women was killed. By Allah! She was with me, talking and laughing, while the apostle slaughtered her countrymen in the market­place; and when her name was called, I asked, "What is this for?" and she replied, "I am going to be slain!" I asked why and she answered, "For something I have done!" Then she was taken away, and her head was struck off. But I shall never cease to marvel at her good humour and laughter, although she knew that she was to die." She was the woman who threw a millstone down from the Qurayza fort and killed a Believer.


Terjemahan :
"Aisya mengatakan, 'Hanya satu dari wanita mereka dibunuh.' Demi Allah ! ia bersama saya, mengobrol dan tertawa SEMENTARA NABI MEMBANTAI BANGSANYA DI PASAR; dan saat namanya disebut, saya tanya, "Untuk apa itu?" Dan ia menjawab, "Saya akan dibunuh!" Lalu ia dibawa pergi dan KEPALANYA DIPENGGAL. Namun saya tidak akan pernah berhenti mengagumi perangainya yg ceria walau ia tahu ia akan mati. Ia adalah wanita yg menjatuhkan batu dari benteng Qurayza dan membunuh seorang beriman."

Jadi kalau perempuan kafir membunuh satu orang Muslim karena bela diri mengingat Muhamad yg menyerang bangsanya, kepalanya akan dipenggal. Namun nabi membantai seluruh bangsanya di pasar, lagi2 dia lolos hukuman ! Loh KOK !!!

Fifi ... fifi ... :roll: :roll: ketolilanmu memang sampai membuat gua tambah doyan padamu. Perempuan Muslim memang tidak seharusnya memiliki kemampuan berpikir sederajad dgn lelaki.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Apr 27, 2007 6:30 am

feodor fathon FF wrote:terlepas dari itu cewe yg ngeracun gak diapa-apain Nabi


Tadi elu bilang nggak diapa2in, terus kemudian elu bilang dia itu tentara, jadi patut dihukum ... GIMANA SIH ?????

nggal diapa2in, cuma dipenggal kepalanya !!! :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron