.

Syah mengawini perempuan yg bersuami (budak)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby ceceps01 » Mon Jun 04, 2007 1:38 pm

Susah masuk wrote:Cecep :
Kenapa waktu perang bosnis - serbia, muslim protes tentara serbia menghamili cewe2 muslim bosnia?
Oh ya, tentara serbia nya yg salah, lupa bawa saksi dan penghulu supaya sah.


sudah pasti protes........... ini baru yang disebut pemerkosaan, kejahatan perang dll sesuai dengan tuduhan kamu kepada Rasul. :lol:
Syukur jadi sekarang kamu bisa bedakan antara pernikahan dan pemerkosaan... :D


Seandainya tentara serbia bawa pendeta utk dinikahin dulu dgn cewe muslim bosnia, menurut elu itu sah2 aja?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Susah masuk » Mon Jun 04, 2007 1:44 pm

ceceps01 wrote:Seandainya tentara serbia bawa pendeta utk dinikahin dulu dgn cewe muslim bosnia, menurut elu itu sah2 aja?

pendeta ? ? ? ................... :?:
artinya kamu masih belum mengerti juga arti pernikahan ya sudah lah .... :goodman:
User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

Postby ceceps01 » Mon Jun 04, 2007 2:25 pm

Maksudnya?

Dinikahkan pendeta ngga sah gitu?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby babenya muhammad » Mon Jun 04, 2007 6:07 pm

Harus dibedakan antara perang dengan pembunuhan .......... Smile
kayaknya Safiyah lebih bijaksana dan pintar dibanding anda. Laughing


lebih bijaksana ?????? ini buakan maslah bijaksana bung ? ini maslah masuk di akal apa gak ??? ud gw ngomongngin di atas, apa mungkin seorang wanita menikahi DGN SUKARELA si pembunuh keluarganya ????? pikir dong baik2 ?? ini gak ada hubungannya ama peperangan ataou pembunuhan ???

gw tany ke lu, waktu ambrik nearang ke irak, trus skrang para tentaranya mau nikahin cw2 irak2 , apa mungkin ???? jgn munafik bung ????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby gaston31 » Mon Jun 04, 2007 9:21 pm

ga sahny krn:
1. muslimah ga boleh nikah ama non muslim.
2. lgpula, nikah itu klo ce butuh wali minimal hakim
@babe
3. dan inti pernikahan yg sah, tdk ada paksaan, jd kedua belah pihak ridho!
4. ada mahar

klo syarat2 diatas terpenuhi, silahkn nikah.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby babenya muhammad » Mon Jun 04, 2007 10:37 pm

3. dan inti pernikahan yg sah, tdk ada paksaan, jd kedua belah pihak ridho!


ok, tanpa paksaan, masalahnya paksaan ada apa tidak tidak bisa kita ketahui sekarang..... bener gak ??
yg ada skrang cuma bukti logika, apakah mungkin ??
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Athan » Tue Jun 05, 2007 8:06 am

lebih bijaksana ?????? ini buakan maslah bijaksana bung ? ini maslah masuk di akal apa gak ???


Saya sangat setuju dengan pendapat Sdr. di atas. Berbicara kebijaksanaan, maka secara tidak langsungpun itu tidak bisa dilepaskan dari masalah logika, karena pada dasarnya kebijaksanaan juga terikat dari keputusan yang dibuat berdasarkan logika berpikir. So...menurut saya masalah ini masih perlu dipertanyakan dasar kebijaksanaannya karena ada masalah yang sangat tidak logis atau tidak masuk diakal dalam hal ini :)

ud gw ngomongngin di atas, apa mungkin seorang wanita menikahi DGN SUKARELA si pembunuh keluarganya ????? pikir dong baik2 ?? ini gak ada hubungannya ama peperangan ataou pembunuhan ???


Saya juga sudah menyatakan hal ini, bahkan dengan beberapa alur pemikiran yang sudah saya tulis sebelumnya.

@susah masuk:
Lihat posting sebelumnya, pertanyaan sudah dijawab.
Harus dibedakan antara perang dengan pembunuhan ..........
kayaknya Safiyah lebih bijaksana dan pintar dibanding anda.
the_muhammad_slayers


Saya juga sudah menjawab di page sebelumnya bahwa jawaban anda itu hanya upaya memelintir fakta bahwa dalam kejadian itu tetap ada yang terbunuh baik itu langsung ataupun tidak oleh si muhammad sendiri.

Athan FFI.
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby ceceps01 » Tue Jun 05, 2007 9:16 am

Pegimane ye?

Kafir dibilangin pada ngga mau ngerti,
coba deh seperti ane, direnungin baik2 jadi ngerti.

Budak yg dikawinin itu pada dasarnya emang udah kebelet banget ama rumor tentang MSAW yg katanye kemampuan seknya melebihi laki2 manapun.

Jadi cewe2 itu pengen banget ngerasain anunya MSAW,
tapi keluarganye tu cewe pd ga setuju, jadi apa boleh buat, demi hasrat, rela deh keluarganye dibantai.

Dengan begitu ga ada lagi yg ngelarang buat cewe2 itu ngerasain kehebatan anunya MSAW.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Athan » Tue Jun 05, 2007 11:53 am

ceceps01 wrote:Pegimane ye?

Kafir dibilangin pada ngga mau ngerti,
coba deh seperti ane, direnungin baik2 jadi ngerti.

Budak yg dikawinin itu pada dasarnya emang udah kebelet banget ama rumor tentang MSAW yg katanye kemampuan seknya melebihi laki2 manapun.

Jadi cewe2 itu pengen banget ngerasain anunya MSAW,
tapi keluarganye tu cewe pd ga setuju, jadi apa boleh buat, demi hasrat, rela deh keluarganye dibantai.

Dengan begitu ga ada lagi yg ngelarang buat cewe2 itu ngerasain kehebatan anunya MSAW.


Hahahaha...menurut saya pernyataan Bos encep ini masih memiliki nilai kelogisan (walaupun masih harus diuji kebenarannya :) ) dibandingkan argumentasi dari rekan muslim lain :lol:

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby gaston31 » Wed Jun 06, 2007 10:44 pm

hahaha... apapun alasan kematian kluarga Safiah, ksimpulanny tetap aj. knp Safiyah rela dinikahi??
karena:
- Safiah ga waras
- Safiah rela kluarganya mati krn klakuan mreka, shingga rela jg dinikahi
ada yg lain?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Syah mengawini perempuan yg bersuami (budak)

Postby chrystal eye » Sun Jul 25, 2010 12:09 pm

Pasti ini safiyah cuantikkkkk banget deh sampai diperebutkan pengikut muhammad, dan akhirnya malah di "kasihani" dan "diangkat martabat"nya oleh muhammad...

Urusan perasaan sih gak penting... gak usah pakai logika-logika segala.

"perkawinan"nya sah kok..... kenapa sih kafir2 pada ribut? muhammad kan ingin menolong.... kasihan kan kalau sampai terlantar..
bahkan karena "belas kasihan" nabi dan semangat "ingin menolong" yang demikian besar dari nabi maka batasan masa idah juga sah-sah saja dipercepat kan?

muslim mode = on
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users