.

Syah mengawini perempuan yg bersuami (budak)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby gaston31 » Mon May 21, 2007 10:13 pm

@athan
krn kita sama2 ga tau kjadianny(walau udh jelas, saat itu posisi safiyah adalah tahanan perang, yg pd saat itu otomatis menjadi budak milik pemenang perang).
knp yg dipermasalahkan adalah Rasulullah yg menikahi safiyah? bukankah dgn menikahi, status Safiah menjadi bkn sbg budak lg?
dan sesuai topik, tentu saja sah krn safiah adalah janda!

kan yg seharusny jd pertanyaan kalian adalah knp Safiyah mauu?? bukankah menolak lbh mulia??

gmn klo asliny Safiyah yg dipaksa menikah ama ayahny, jd ia tdk bahagia, disiksa KDRT, dsuruh nyuci teruss dll.
tuh kan jd lbh sinetron :P
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby murtad mama » Mon May 21, 2007 10:23 pm

@ohhh loe ndak berfikir jika itu terjadi pd istrimu kelak???
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Susah masuk » Tue May 22, 2007 8:07 am

noor_al_maseeh wrote:@ohhh loe ndak berfikir jika itu terjadi pd istrimu kelak???

Kalau Safiyah itu adalah istri saya, terpujilah tindakannya karena hidup harus terus berlanjut tidak putus asa dan dapatkan yang terbaik buat dia dan anak2nya............ :lol:
User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

Postby Athan » Tue May 22, 2007 8:10 am

gaston31 wrote:@athan
krn kita sama2 ga tau kjadianny(walau udh jelas, saat itu posisi safiyah adalah tahanan perang, yg pd saat itu otomatis menjadi budak milik pemenang perang).
knp yg dipermasalahkan adalah Rasulullah yg menikahi safiyah? bukankah dgn menikahi, status Safiah menjadi bkn sbg budak lg?


Begini Gaston, pada diskusi sebelumnya saya juga sudah menerangkan kepada Kane, bahwa apa yang anda lakukan dengan hanya berpegang teguh pada "Judul Topik" saja maka pernyataan anda sebetulnya benar karena memang sah2 saja seseorang menikahi seorang budak, bahkan seorang pelacurpun berhak untuk menerima perlakuan dan pengangkatan status seperti itu, namun saya juga menyampaikan bahwa Judul Topik itu sangat specifik dan masalah pernikahan Safiyah dengan Muhammad masih memiliki suatu hal yang perlu dikritisi lebih lanjut, tidak hanya terkukung pada keterbatasan Judul Topik untuk menggambarkan suatu kejadian tersebut.

Permasalahan ini tidak hanya berbicara mengenai status (perubahan status sebagai seorang budak menjadi istri seseorang). Safiyah adalah budak yang memiliki karakteristik khusus dimana faktor pembunuhan/pembantaian keluarga Safiyah tidak bisa begitu saja dihilangkan dari atribute yang dimilikinya. Selain atribute sebagai seorang budak, Safiyah memiliki atribute lain bahwa ia adalah seorang yang mengalami atau menyaksikan keluarganya dibunuh oleh Sang Pembunuh. Inilah yang membuat Safiyah berbeda dengan budak lain. Lain soal jika Muhammad melihat ada seorang budak tetangganya yang hidup menderita dan akhirnya diputuskan oleh beliau untuk dinikahi dan diangkat derajadnya. Budak tersebut tidak mengalami hal yang dialami Safiyah......status budaknya sama, namun ada hal yang sangat berbeda antara ilustrasi budak yang saya sampaikan dengan apa yang dialami Safiyah.

Dari sini rekan2 FFI mencoba mengangkat pertanyaan kritis kepada rekan muslim dengan melihat hal yang lebih jauh dari sekedar pembatasan pada judul Topik. Apakah logis jk seseorang mengalami kejadian/menyaksikan pembunuhan pada orang2 yang ia kenal, kasihi, dan merupakan juga bagian dari keluarga itu dan ia mau dinikahi oleh Sang Pembunuh?

Pertanyaan ini semakin melebar karena saya juga melihat rekan muslim mencoba untuk menghindari hal lain yang dialami oleh Safiyah dan tidak hanya sekedar berbicara mengenai status budaknya, dan oleh karenanya bahkan rekan FFI juga menanyakan ilustrasi ini kepada rekan muslim sebagai cerminan dalam membahas masalah pernikahan Safiyah ini:

Jika memang masalah ini dialami oleh anda, anda melihat istri anda menikahi Sang Pembunuh ibu, ayah dan anak anda yang anda kasihi, apakah anda Rela istri anda menikahi sang Pembunuh? Apakah istri anda akan memutuskan akan menikahi Sang Pembunuh jika akhirnya suami yang dicintainya juga akhirnya dibunuh? Anggaplah ia Janda, apakah jiwa anda sebagai ex suaminya akan tenang melihat istri anda menikahi pembunuh keluarga yang anda cintai?

Maaf Gaston...saya melihat kesan ada upaya menghindari jawaban yang tegas dari rekan muslim dan hanya berlindung di balik kukungan......judul Topik.

dan sesuai topik, tentu saja sah krn safiah adalah janda!


Sudah saya coba jelaskan di atas

kan yg seharusny jd pertanyaan kalian adalah knp Safiyah mauu?? bukankah menolak lbh mulia??


Iya makanya itu yang sedang kami bahas juga....tp nantinya akan kayak sinetron lagi hahahahaha.......

gmn klo asliny Safiyah yg dipaksa menikah ama ayahny, jd ia tdk bahagia, disiksa KDRT, dsuruh nyuci teruss dll.
tuh kan jd lbh sinetron :P


Wah2 saya tidak tau lo kalo Gaston ternyata penggemar sinetron :) pk acara KDRT lagi hahahahaha.....

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Athan » Tue May 22, 2007 8:23 am

Susah masuk wrote:
noor_al_maseeh wrote:@ohhh loe ndak berfikir jika itu terjadi pd istrimu kelak???

Kalau Safiyah itu adalah istri saya, terpujilah tindakannya karena hidup harus terus berlanjut tidak putus asa dan dapatkan yang terbaik buat dia dan anak2nya............ :lol:


Hidup terus berlanjut dan tidak putus asa dan dapatkan yang terbaik buat dia dan anak2nya adalah tindakan yang baik, karena Allah adalah Allah dan mencintai Hidup.......namun kembali anda mereduksi masalah ini. Safiyah akan menjadi terpuji jika ia melakukan hal tersebut di atas namun......tidak dengan menikahi Sang Pembunuh...masih ada laki2 lain yang jauhh lebih baik dan tidak melakukan pembunuhan atas keluarga.......Safiyah.

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Susah masuk » Tue May 22, 2007 8:23 am

Athan :
Apakah logis jk seseorang mengalami kejadian/menyaksikan pembunuhan pada orang2 yang ia kenal, kasihi, dan merupakan juga bagian dari keluarga itu dan ia mau dinikahi oleh Sang Pembunuh?
Harus dibedakan antara perang dengan pembunuhan .......... :lol:
User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

Postby Athan » Tue May 22, 2007 8:29 am

Perang mengakibatkan seseorang terbunuh :) Darah bisa saja tidak langsung dari tangannya (muhammad). Terlepas apa motif dibalik terbunuhnya keluarga Safiyah, apakah itu karena perang atau dibunuh langsung atau akhirnya keluarganya akhirnya meninggal karena menjadi korban perang, anda tidak bisa memungkiri bahwa keluarga Safiyah terbunuh oleh tindakan muhammad langsung ataupun tidak :)

Saya rasa anda tidak perlu melakukan ad hominem seperti itu kepada saya......lihat inti yang ingin saya sampaikan di atas :)

Salam,
Athan FFI
Last edited by Athan on Tue May 22, 2007 2:20 pm, edited 1 time in total.
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue May 22, 2007 8:29 am

Susah masuk wrote:Harus dibedakan antara perang dengan pembunuhan .......... :lol:
kayaknya Safiyah lebih bijaksana dan pintar dibanding anda. 8)


Bagaimana jikalau susah masuk adalah seorang perempuan di suatu tempat
terus tempat itu diserang oleh penjajah.. setelah perang berhari2 akhirnya
gugurlah semua saudara, suami dari susah masuk.. lalu masuklah komandannya ke desa.. menangkap semua orang terus memperistri susah masuk...

gimana rasanya di ehm2 tiap malam ama si komandan ???
senangkah anda diperistri sang penjajah atau bahagiakah anda ???
bijaksanakah dan pintarkah kalau merasa bahagia ???
masih adakah isi otaknya kalau merasa bahagia ???

pantesan indonesia dijajah berabad abad santai aja..
ternyata cewek2nya bahagia semua..
dan suka dikawinin ama penjajah..
hiksss...

hahahahahahaha...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby kiwaras » Tue May 22, 2007 8:43 am

Susah masuk wrote:
Athan :
Apakah logis jk seseorang mengalami kejadian/menyaksikan pembunuhan pada orang2 yang ia kenal, kasihi, dan merupakan juga bagian dari keluarga itu dan ia mau dinikahi oleh Sang Pembunuh?
Harus dibedakan antara perang dengan pembunuhan .......... :lol:
kayaknya Safiyah lebih bijaksana dan pintar dibanding anda. 8)


inilah yg dinamakan kejahatan perang ie. membunuh, memperkosa, menjarah dsbnya di masa perang...makanya masih ada tuntutan kepada mereka2 yg melakukan kejahatan perang sampai saat ini, meskipun peperangan tersebut sdh lama berakhir.. (perlu ngak ente diberi contohnya..?) udah mikir sendiri dan renungkan baik2 inilah ulah nabi idolamu yg selalu ambil kesempatan dalam peperangan..dan ini menurutmu adalah contoh moral yg maha teladan yg hrs diikuti dan disanjung-sanjung serta diagungkan sebagai nabi pujaan moeslem2 sepanjang abad...cuih...cuih..

aulohkubarbar...aulohkubarbar...aulohkubarbar...(pakai toa sumbangan kafir korban perkosaan moeslem2)..!!
kiwaras
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

Postby Susah masuk » Tue May 22, 2007 9:41 am

Lion :
Bagaimana jikalau susah masuk adalah seorang perempuan di suatu tempat
terus tempat itu diserang oleh penjajah.. setelah perang berhari2 akhirnya
gugurlah semua saudara, suami dari susah masuk.. lalu masuklah komandannya ke desa.. menangkap semua orang terus memperistri susah masuk...

gimana rasanya di ehm2 tiap malam ama si
komandan ???
senangkah anda diperistri sang penjajah atau bahagiakah anda ???
bijaksanakah dan pintarkah kalau merasa bahagia ???

Jangan ber-andai2 nanti malah menghayal yang enggak2 lagi.............. :rolleyes:

Kiwaras :
inilah yg dinamakan kejahatan perang ie. membunuh, memperkosa, menjarah dsbnya di masa perang...makanya masih ada tuntutan kepada mereka2 yg melakukan kejahatan perang sampai saat ini, meskipun peperangan tersebut sdh lama berakhir.. (perlu ngak ente diberi contohnya..?) udah mikir sendiri dan renungkan baik2 inilah ulah nabi idolamu yg selalu ambil kesempatan dalam peperangan..dan ini menurutmu adalah contoh moral yg maha teladan yg hrs diikuti dan disanjung-sanjung serta diagungkan sebagai nabi pujaan moeslem2 sepanjang abad...cuih...cuih..
masih adakah isi otaknya kalau merasa bahagia ???

pantesan indonesia dijajah berabad abad santai aja..
ternyata cewek2nya bahagia semua..
dan suka dikawinin ama penjajah..
hiksss...

hahahahahahaha...... :lol:
siapa yang memperkosa dan siapa yang diperkosa....... :goodman:
syarat pernikahan itu harus ada wali........... 8)
indonesia dijajah selama itu bukan tanpa perlawanan, apakah pahlawan nasional berkorban nyawa tidak anda hargai..... :?:
User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue May 22, 2007 2:09 pm

Susah masuk wrote:Jangan ber-andai2 nanti malah menghayal yang enggak2 lagi.............. :rolleyes:


yah.. komentarnya cuma begini ?
benar2 susah masuk ya perumpamaan ai ????

hahahahahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby gaston31 » Wed May 23, 2007 6:24 am

@athan
Apakah logis jk seseorang mengalami kejadian/menyaksikan pembunuhan pada orang2 yang ia kenal, kasihi, dan merupakan juga bagian dari keluarga itu dan ia mau dinikahi oleh Sang Pembunuh?
===
ok, jd smua sdh ga mempermasalhkn yg menikahi Safiyah??

skrng kita bahas Safiyahnya.
mis nasib gw kyak safiyah:
- gw bisa nolak nikah, kematian lbh terhormat
- gw bs brusaha balas dendam kpd si pembunuh, no matter what it cost, saat ML adalah saat pling tepat. tinggl nyiapin pisau pemecah es aj.. hihihi...
- ato gw racunin saat makan
- dll yg membawa maut
- ada yg mau nambahin??

see... bnyk alternatip yg bs dilakukan safiyah jika memng iy tdk ridho dgn pernikahan tsb. tp nyatanya...???
ato elo2 spakat Safiyah udh ga waras dgn menyetujui pernikahn tsb??
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Athan » Wed May 23, 2007 8:28 am

gaston31 wrote:@athan
Apakah logis jk seseorang mengalami kejadian/menyaksikan pembunuhan pada orang2 yang ia kenal, kasihi, dan merupakan juga bagian dari keluarga itu dan ia mau dinikahi oleh Sang Pembunuh?
===
ok, jd smua sdh ga mempermasalhkn yg menikahi Safiyah??


Saya sudah menjelaskan pendapat dan pemikiran saya sebelumnya, entah dari pemikiran dan pendapat rekan2 lain :)

skrng kita bahas Safiyahnya.
mis nasib gw kyak safiyah:
- gw bisa nolak nikah, kematian lbh terhormat
- gw bs brusaha balas dendam kpd si pembunuh, no matter what it cost, saat ML adalah saat pling tepat. tinggl nyiapin pisau pemecah es aj.. hihihi...
- ato gw racunin saat makan
- dll yg membawa maut
- ada yg mau nambahin??


Waduh jd kebablasan nanti Gaston, atau kita sedang mau mencari tema untuk pembuatan suatu sinetron :lol: Begini Gaston, alternatif memang banyak sekali namun semua itu akan terkelompokkan dalam satu pemikiran yang memayungi alternatif-alternatif yang anda sebutkan tersebut, pertanyaan dan pemikiran utamanya adalah "Apakah ini logis?" Kita jangan dahulu mempermasalahkan motif dibalik pernikahan itu, karena nanti akan banyak sekali hipotesa yang harus kita uji lebih lanjut, walau dengan analisa terhadap pengelompokan-perngelompokan alternatif motif tersebut bisa terus kita lakukan lebih lanjut untuk menguji mengenai tindakan yang dilakukan muhammad ini sebagai seorang yang katanya dikatakan/disandangkan gelar nabi ;)

Pertama, mungkin akan lebih mudah bagi anda dan juga memberikan gambaran yang cukup tegas bagi rekan2 FFI untuk mengetahui posisi dan pandangan anda mengenai kejadian ini:

Menurut anda apakah logis bahwa seorang wanita dengan rela menikahi orang yang sudah membunuh semua keluarga yang dikasihinya? Jika ini terjadi kepada anda, apakah anda rela istri anda menikahi sang pembunuh keluarga dan anak2 anda?

Jika anda sudah menjawabnya, silahkan jawab pertanyaan utamanya: Apakah logis Safiyah menikahi Sang Pembunuh keluarga yang ia cintai?

see... bnyk alternatip yg bs dilakukan safiyah jika memng iy tdk ridho dgn pernikahan tsb. tp nyatanya...???


Tp, apakah ini logis? Apakah kenyataan pasti merupakan suatu yang benar terutama lagi ini menyangkut seseorang yang diberi gelar.......nabi? ;)

ato elo2 spakat Safiyah udh ga waras dgn menyetujui pernikahn tsb??


Sebagai alternatif itu bisa saja diangkat sebagai hipotesa...dan kalo anda myakini itu berarti muhammad memang sudah menikahi seseorang yang tidak waras :)

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Susah masuk » Thu May 24, 2007 9:54 am

Athan :
Apakah logis Safiyah menikahi Sang Pembunuh keluarga yang ia cintai?

Sekali lagi saya ingatkan.........Safiyah adalah Korban perang..........seperti perang Irak , perang Aceh dan perang2 yang lainnya. :!:
User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

Postby babenya muhammad » Thu May 24, 2007 5:45 pm

mau korban perang kek, intinya keluarganya mati di bunuh ama org yg tidurin dia tiap malam, apa mungkin ??????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby ceceps01 » Fri May 25, 2007 2:25 pm

Kenapa waktu perang bosnis - serbia, muslim protes tentara serbia menghamili cewe2 muslim bosnia?

Oh ya, tentara serbia nya yg salah, lupa bawa saksi dan penghulu supaya sah. :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby murtad mama » Fri May 25, 2007 5:43 pm

Susah masuk wrote: Harus dibedakan antara perang dengan pembunuhan .......... :lol:


malah banyak muslim bingung menggunakan solusi masing-masing, meski masing-masing dengan cara MEMBODOHKAN DIRI!

emang muslim PINTAR memelintir apa yang dia bisa PELINTIR untuk MEMBENARKAN maniac sex ala auloh n muhammek trhdp slaves…see!...meski untuk itu dia perlu MENGIDIOTKAN DIRI!

HANYA orang tolol, yang mau membodohkan diri karena mahluk setan pedofil tsb!


Gue simpulin nih, OTAK muslim yang RELA MEMBODOHKAN diri untuk membela auloh dan muhammad yg sex hobbies trhdp slaves


sekrang gw minta pertanggung jawaban si suster ngessor perihal ttg perkawinan muhammad dgn Mariyah Al Qibti sesuai standrt ganda keligho
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Thu May 31, 2007 2:21 am

yuhuuuuuuuuuuuuu, para muslimer, kasih comment yg cerdas sikit dunk
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby xinthing_lu » Thu May 31, 2007 3:15 am

Kenapa yah kalo muslim horde waktu ngebelain [color=orange]edit by moderator muhamMad pada mati rasa semua. Padahal kalo pastor" bejat yang ngelakuin mulutnya pada mangap semua. Padahal pastor ngga ngaku nabi. Tapi muhammad yang ngakunya nabi kok kelakuannya kayak edit by moderator piaraan gwe, muslim horde pada MATI RASA SEMUA :twisted: :twisted:

TANYA KENAPA?[/color]
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby Susah masuk » Mon Jun 04, 2007 1:12 pm

BM :
mau korban perang kek, intinya keluarganya mati di bunuh ama org yg tidurin dia tiap malam, apa mungkin ??????

Lihat posting sebelumnya, pertanyaan sudah dijawab.
Harus dibedakan antara perang dengan pembunuhan .......... :)
malah banyak muslim bingung menggunakan solusi masing-masing, meski masing-masing dengan cara MEMBODOHKAN DIRI!
emang muslim PINTAR memelintir apa yang dia bisa PELINTIR untuk MEMBENARKAN maniac sex ala auloh n muhammek trhdp slaves…see!...meski untuk itu dia perlu MENGIDIOTKAN DIRI!
HANYA orang tolol, yang mau membodohkan diri karena mahluk setan pedofil tsb!


Gue simpulin nih, OTAK muslim yang RELA MEMBODOHKAN diri untuk membela auloh dan muhammad yg sex hobbies trhdp slaves


sekrang gw minta pertanggung jawaban si suster ngessor perihal ttg perkawinan muhammad dgn Mariyah Al Qibti sesuai standrt ganda keligho
OOT bro.......... :lol:

Cecep :
Kenapa waktu perang bosnis - serbia, muslim protes tentara serbia menghamili cewe2 muslim bosnia?
Oh ya, tentara serbia nya yg salah, lupa bawa saksi dan penghulu supaya sah.


sudah pasti protes........... ini baru yang disebut pemerkosaan, kejahatan perang dll sesuai dengan tuduhan kamu kepada Rasul. :lol:
Syukur jadi sekarang kamu bisa bedakan antara pernikahan dan pemerkosaan... :D

Sinting :
Kenapa yah kalo muslim horde waktu ngebelain [color=orange]edit by moderator muhamMad pada mati rasa semua. Padahal kalo pastor" bejat yang ngelakuin mulutnya pada mangap semua. Padahal pastor ngga ngaku nabi. Tapi muhammad yang ngakunya nabi kok kelakuannya kayak edit by moderator piaraan gwe, muslim horde pada MATI RASA SEMUA


sesuai dengan namu kamu ..... :roll:
User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users