.

Hadits ttg AISAY dinikahin rasul swkt telah AKIL BALIQ

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

WADUH, GIMANA GW ISTIRAHAT!?!??!

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 4:04 pm

Ya elah.. kritiknya panjang lagi panjang lagi...

wah...wah...anda ternyata tidak MENGETAHUI HUKUM NIKAH ISLAM ya
ihaeiheaihaeieahiaeh
di islam mah ga perduli usia brapa..yg PENTING klo dah akil baliq boleh di nikahin.SAH bukan ZINAH,tanya deh ama Muslim KANE,ALLEY_SWATATRE,FILSUFSUFI,MIZARD.
kamu bikin malu muslim lainnya aja


Sudah Akil Balik? Maksudmu kalo udah Akil Balik? kan sekarang mah beda sama yang dulu. ada ga hukum yang mengenai boleh nikah sesama yang 9thn? itu mah gampang atuh kalo soal akil balik.. Cape Deh...

Akil Balik mah sudah siap kan? sudah mau, Sudah readylah kalo istilah SpongeBob.. Woogh...

adi tindakan nabi nikahin janda itu = KURANG BAIK YA

gitu ya


Beliau nikah karena ingin menolong kan? baca cerita nabi Muhammad...

Maksud gw kan kalo terus2an...

TAPI cepetan ya kasih jawaban nya ,jangan ngalor ngidul melolo


Ok BOS!, nanti deh aku nyari ke perpustakaan sekalian deh...

ini lagi... mana buktinya ??? aduhh kok FITNAH MELOLO


Daaaa... Buktinya kan jaman dulu tuh gede gede, liat aja pedangnya. Temen gw dah liat tuh pas Kabahnya lagi dibersihkan... Ada Pedang Nancep..

mana bukti nya??? dari HADITS dong..kan di islam quran dan hadits yang paling VALID,,bukan kata2 guru ngaji


Dah dibilangin saya GA PERNAH NANYA KE GURU NGAJI GW... saya cuma di kasih liat video Firaun di museum firaun... hoho..

Ngapain ditulis lagi bahwa 9 tahun sudah akil balik?, Kalo ada hadits begituan pasti gw dah menikah... lagipula mana nafsu sama anak kecil.. iih... cape dehhh.. "Ape??, Jaman Dulu Umur 9 Tahun dah gede"

CAPE NGETIK, belom lagi ngejawab yang babenya muhammad.. Woooogh!!

AAaaarghhh!!

Aaaaaahhhhhhh!!!

Sangat2 Minta Maaf Ke Babenya Muhammad...
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Re: WADUH, GIMANA GW ISTIRAHAT!?!??!

Postby M-SAW » Fri Apr 27, 2007 4:26 pm

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:
wah...wah...anda ternyata tidak MENGETAHUI HUKUM NIKAH ISLAM ya
ihaeiheaihaeieahiaeh
di islam mah ga perduli usia brapa..yg PENTING klo dah akil baliq boleh di nikahin.SAH bukan ZINAH,tanya deh ama Muslim KANE,ALLEY_SWATATRE,FILSUFSUFI,MIZARD.
kamu bikin malu muslim lainnya aja


Sudah Akil Balik? Maksudmu kalo udah Akil Balik? kan sekarang mah beda sama yang dulu. ada ga hukum yang mengenai boleh nikah sesama yang 9thn? itu mah gampang atuh kalo soal akil balik.. Cape Deh...

Akil Balik mah sudah siap kan? sudah mau, Sudah readylah kalo istilah SpongeBob.. Woogh...


iya,di dalam islam,wanita yang sudah akil balik SAH utk DINIKAHIN,
jadi walau pun dijaman skerang klo ada pria nikahin wanita 9 tahun yang sudah akil baliq..itu bukan pedopilia
paham ya :)

gmn setuju?


adi tindakan nabi nikahin janda itu = KURANG BAIK YA

gitu ya


Beliau nikah karena ingin menolong kan? baca cerita nabi Muhammad...

Maksud gw kan kalo terus2an...


loh...nabi kan emang terus2an tuh NIKAHIN JANDA,dari 9 istri,,cuman 1 doang yg bukan janda.
jadi gpp kan klo NABI menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh :).NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas.

ini lagi... mana buktinya ??? aduhh kok FITNAH MELOLO


Daaaa... Buktinya kan jaman dulu tuh gede gede, liat aja pedangnya. Temen gw dah liat tuh pas Kabahnya lagi dibersihkan... Ada Pedang Nancep..


wah ngedongeng lagi deh

ayo bukti dari HADITS ,ada gak tertulis "anak kecil 6 tahun di jaman rasul,badannya dah gede loh"

ada gak kang?

Ngapain ditulis lagi bahwa 9 tahun sudah akil balik?


loh harus dong...
biar tidak menimbulkan fitnah,
coba deh dr dulu ditulis "9 tahun dah sudah akil baliq"...pasti kafir disini tidak akan "MENFITNAH"

Kalo ada hadits begituan pasti gw dah menikah... lagipula mana nafsu sama anak kecil.. iih... cape dehhh..


Tuh kamu aja JAUH lebih BER AKLAK dari nabi kamu,kamu aja GAK NAFSU tuh ama anak 9 tahun..KOK bisa ya NABI SUCI nafsu ama anak kecil 9 tahun ?
Last edited by M-SAW on Fri Apr 27, 2007 5:29 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

PLease deh, Gw pengen Istirahat... Gw Habis UN TAu!!

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 4:43 pm

ya,di dalam islam,wanita yang sudah akil balik SAH utk DINIKAHIN,
jadi walau pun dijaman skerang klo ada pria nikahin wanita 9 tahun yang sudah akil baliq..itu bukan pedopilia
paham ya

gmn setuju?


Not All

ya,di dalam islam,wanita yang sudah akil balik SAH utk DINIKAHIN


Emang

jadi walau pun dijaman skerang klo ada pria nikahin wanita 9 tahun yang sudah akil baliq..itu bukan pedopilia


Wooogh, Gw ga napsu ah ma nak 9 tahun. paling gw mesti ke jaman dulu lagi kalo memang betul boleh 9. Emangnya Sama ya kalo sekarang sama dulu? ada bedanya kali... Masa sih umur 9tahun, Masih mungil, kecil, and small, tiny, not big. Sekarang mah yang di maksud akil balik tuh sudah memenuhi syarat2... Syarat akil balik nya bukan dari umur deh.

soalnya yang jaman dulu tuh beda... wiiuh.. capek..

loh...nabi kan emang terus2an tuh NIKAHIN JANDA,dari 9 istri,,cuman 1 doang yg bukan janda.
jadi gpp kan klo NABI menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas.


Kan Menolong... He Deserve Something more? Like "
cuman 1 doang yg bukan janda.
itulah.. yang anda bilang bukan..


ayo bukti dari HADITS ,ada gak tertulis "anak kecil 6 tahun di jaman rasul,badannya dah gede loh"

ada gak kang?


Kang kung lagi deh... Kan bisa pake logika... Masa sih mesti detail banget sampe2 anak balita musti baca. Kan sekarang jarang perkawinan 9tahun... Emang beneran ada Pedang Nabi Muhammad Didalem Kabbah... jarang orang ngeliat kebetulan pas kabbah lagi dibersihkan...

wah ngedongeng lagi deh

Sana atuh kesitu... Liat Pedangnya...

loh harus dong...
biar tidak menimbulkan fitnah,
coba deh dr dulu ditulis "9 tahun dah sudah akil baliq"...pasti kafir disini tidak akan "MENFITNAH"


Itu Jama dulu mas kalo berdasarkan Umur.. Kalo Berdasarkan Syarat di era kita mah sekitar 15 tahunan...

uh kamu aja JAUH lebih BER AKLAK dari nabi kamu,kamu aja GAK NAFSU tuh ama anak 9 tahun..KOK bisa ya NABI SUCI nafsu ama anak kecil 9 tahun ?


KARENA UMUR 9 tahun SEKARANG TUH KECIL2, MUNGIL2, TINY!!..
Toh kalo gw mau juga gw mesti cari mesin waktu buat dapetin Umur 9thn versi besar... bah...

Please Besok.. SAYA MOHON... Kita tutup dulu hare ini
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Re: PLease deh, Gw pengen Istirahat... Gw Habis UN TAu!!

Postby M-SAW » Fri Apr 27, 2007 4:56 pm

[quote="Jesuz_Masuk_Islam
jadi walau pun dijaman skerang klo ada pria nikahin wanita 9 tahun yang sudah akil baliq..itu bukan pedopilia


Wooogh, Gw ga napsu ah ma nak 9 tahun. paling gw mesti ke jaman dulu lagi kalo memang betul boleh 9. Emangnya Sama ya kalo sekarang sama dulu? ada bedanya kali... Masa sih umur 9tahun, Masih mungil, kecil, and small, tiny, not big. Sekarang mah yang di maksud akil balik tuh sudah memenuhi syarat2... Syarat akil balik nya bukan dari umur deh.

soalnya yang jaman dulu tuh beda... wiiuh.. capek..
[/quote]

loh....yg kita bahas ..bukan kamu nikahin anak 9 tahun,tapi...

PADA JAMAN sekarang,tatkala seorang MUSLIM yg nikahin anak 9 tahun.yg sudah akil baliq.
hal ini bukan PEDOPILIA..setuju ga?
karena syaratnya dah cukup,si wanita dah AKIL baliq.

setuju?

loh...nabi kan emang terus2an tuh NIKAHIN JANDA,dari 9 istri,,cuman 1 doang yg bukan janda.
jadi gpp kan klo NABI menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas.


Kan Menolong... He Deserve Something more? Like "
iye... berarti NABI MENOLONG janda2 dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas.

setuju kan ? :)

ayo bukti dari HADITS ,ada gak tertulis "anak kecil 6 tahun di jaman rasul,badannya dah gede loh"

ada gak kang?


Kang kung lagi deh... Kan bisa pake logika... Masa sih mesti detail banget sampe2 anak balita musti baca. Kan sekarang jarang perkawinan 9tahun... Emang beneran ada Pedang Nabi Muhammad Didalem Kabbah... jarang orang ngeliat kebetulan pas kabbah lagi dibersihkan...


wah..kita ini bukan ngedongeng,jadi Kudu ADA REFRENSI, kalau kamu gak bisa kasih refrensi,berarti postiongan anda dianggap DONGENG :).


loh harus dong...
biar tidak menimbulkan fitnah,
coba deh dr dulu ditulis "9 tahun dah sudah akil baliq"...pasti kafir disini tidak akan "MENFITNAH"


Itu Jama dulu mas kalo berdasarkan Umur.. Kalo Berdasarkan Syarat di era kita mah sekitar 15 tahunan...


iya...kenapa pada jaman dulu tidak ditulis hadits :"9 tahun dah sudah akil baliq" ..itu kan bagus supaya tidak ada FITNAH,lihat deh..gara2 tidak ditulis..NABI kamu jadi DI"FITNAH"


uh kamu aja JAUH lebih BER AKLAK dari nabi kamu,kamu aja GAK NAFSU tuh ama anak 9 tahun..KOK bisa ya NABI SUCI nafsu ama anak kecil 9 tahun ?


KARENA UMUR 9 tahun SEKARANG TUH KECIL2, MUNGIL2, TINY!!..
Toh kalo gw mau juga gw mesti cari mesin waktu buat dapetin Umur 9thn versi besar... bah...


dongeng lagi.. :(

gak ada bukti dari HADITS SAHIH :(

jadi kayak baca dongeng pun
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 5:10 pm

loh....yg kita bahas ..bukan kamu nikahin anak 9 tahun,tapi...

PADA JAMAN sekarang,tatkala seorang MUSLIM yg nikahin anak 9 tahun.yg sudah akil baliq.
hal ini bukan PEDOPILIA..setuju ga?
karena syaratnya dah cukup,si wanita dah AKIL baliq.


KAN Dah gw kasih tau opini saya yang pertama banget...
Jaman dulu sama jaman sekarang beda..

Sekarang umur 9 thn tuh anak kecil

Dulu Umur 9 tahun tuh gede... Plus Akil Balik

Akil Bakil Is not Age!! Akan tetapi syarat2..

iye... berarti NABI MENOLONG janda2 dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas.


Ah, yang ditolongnya aja Janda. Bukan berarti kebetulan tuh mesti ada yang bedanya??

Quote:


wah..kita ini bukan ngedongeng,jadi Kudu ADA REFRENSI, kalau kamu gak bisa kasih refrensi,berarti postiongan anda dianggap DONGENG .

Quote:

Quote:
loh harus dong...
biar tidak menimbulkan fitnah,
coba deh dr dulu ditulis "9 tahun dah sudah akil baliq"...pasti kafir disini tidak akan "MENFITNAH"



Itu Jama dulu mas kalo berdasarkan Umur.. Kalo Berdasarkan Syarat di era kita mah sekitar 15 tahunan...



iya...kenapa pada jaman dulu tidak ditulis hadits :"9 tahun dah sudah akil baliq" ..itu kan bagus supaya tidak ada FITNAH,lihat deh..gara2 tidak ditulis..NABI kamu jadi DI"FITNAH"

Quote:
uh kamu aja JAUH lebih BER AKLAK dari nabi kamu,kamu aja GAK NAFSU tuh ama anak 9 tahun..KOK bisa ya NABI SUCI nafsu ama anak kecil 9 tahun ?



KARENA UMUR 9 tahun SEKARANG TUH KECIL2, MUNGIL2, TINY!!..
Toh kalo gw mau juga gw mesti cari mesin waktu buat dapetin Umur 9thn versi besar... bah...



dongeng lagi..

gak ada bukti dari HADITS SAHIH

jadi kayak baca dongeng pun


Kalo Ngedongeng gw bakal milih dongen peterpan... Kenapa ga kamu cari dulu di internet. Kamu check dulu ke mekkah... Cari Pedang... Trus kalo dah ketemu nanti saya bantuin masuk islamnya...

"May God Bless You... May he Forgive You..."

Bukan 3 yah tapi yang 1...[/code]
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby M-SAW » Fri Apr 27, 2007 5:22 pm

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:

KAN Dah gw kasih tau opini saya yang pertama banget...
Jaman dulu sama jaman sekarang beda..

Sekarang umur 9 thn tuh anak kecil

Dulu Umur 9 tahun tuh gede... Plus Akil Balik

Akil Bakil Is not Age!! Akan tetapi syarat2..



iya betull
makanya
klo di jaman sekarang ada MUSLIM nikahin wanita AKIL baliq,walau umurnya baru 9 tahun.itu pedopilia bukan??

ayo jawab :)


iye... berarti NABI MENOLONG janda2 dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas.


Ah, yang ditolongnya aja Janda. Bukan berarti kebetulan tuh mesti ada yang bedanya??



iya,berati gak keberatan kan klo NABI MENOLONG janda2 dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas

Kalo Ngedongeng gw bakal milih dongen peterpan... Kenapa ga kamu cari dulu di internet. Kamu check dulu ke mekkah... Cari Pedang... Trus kalo dah ketemu nanti saya bantuin masuk islamnya...


ehehhehe
beginilah MENTALITTAS ISLAM
cuap2 dulu,mikirnya kemudian
cuap2 dulu,giliran ditanya bukti,,eh malah nyuruh kita yang MENYEDIAKAN BUKTI.
kamu yang JUAL "KECAP" ttg pedang tsb,kamu dong yang kasih bukti.
ada2 saja kamu

tapi gpp lah..itung2 hiburan :)


yg ini kok pura2 gak dijawab?


ini lagi... mana buktinya ??? aduhh kok FITNAH MELOLO


Daaaa... Buktinya kan jaman dulu tuh gede gede, liat aja pedangnya. Temen gw dah liat tuh pas Kabahnya lagi dibersihkan... Ada Pedang Nancep..


ayo bukti dari HADITS ,ada gak tertulis "anak kecil 6 tahun di jaman rasul,badannya dah gede loh"

ada gak kang?

Ngapain ditulis lagi bahwa 9 tahun sudah akil balik?


loh harus dong...
biar tidak menimbulkan fitnah,
coba deh dr dulu ditulis "9 tahun dah sudah akil baliq"...pasti kafir disini tidak akan "MENFITNAH"
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Can we do this later?

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 5:34 pm

Halleeeluyaaahh... Saya tidak bisa istirahaaaat...

iya betull
makanya
klo di jaman sekarang ada MUSLIM nikahin wanita AKIL baliq,walau umurnya baru 9 tahun.itu pedopilia bukan??

ayo jawab


Emangnya umur 9 dah Tumbuh... Ehmm.. Udah Datang... WADOH GW JADI NGEBAHAS TTG S** Jelas Blum akil baliq lah umur 9 tahun tuh jaman sekarang...

iya,berati gak keberatan kan klo NABI MENOLONG janda2 dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas


Diulang terus bosen. MENOLONG TUH HARUS IKHLAS, MESKIPUN janda..

ehehhehe
beginilah MENTALITTAS ISLAM
cuap2 dulu,mikirnya kemudian
cuap2 dulu,giliran ditanya bukti,,eh malah nyuruh kita yang MENYEDIAKAN BUKTI.
kamu yang JUAL "KECAP" ttg pedang tsb,kamu dong yang kasih bukti.
ada2 saja kamu


kok kelakuan buruk gw trus yang lo jadiin contoh?? Kalo ttg opini gw yang ttg 9 tahun itu ga nafsu kenapa kamu bilang ga nyambung??

eh malah nyuruh kita yang MENYEDIAKAN BUKTI.

Orang kita... Orang Kami... Orang Tua... Orang orang....

Ok, kamu mengajari saya ttg hadits itu tapi kamu tidak tahu bahwa kalo itu adalah hal bukan berarti benar dilakukan sekarang...

this never ends... neither do i...

ttg pedang tsb,kamu dong yang kasih bukti.
ada2 saja kamu


Asal kamu tahu saja, Di Masjidil Harom tuh dilarang mefoto..

Lagipula mungkin hanya beberapa orang yang melihat... Kalo PUBLIC Pasti itu pedang bisa dijadiin sesuatu.

Muhammad, I'll say again: "Nice Talk To You"

But when do i get to rest????
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby Sashimi » Fri Apr 27, 2007 5:59 pm

SAW, yang waras nonton aja topeng monyet
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Can we do this later?

Postby M-SAW » Fri Apr 27, 2007 5:59 pm

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:
iya betull
makanya
klo di jaman sekarang ada MUSLIM nikahin wanita AKIL baliq,walau umurnya baru 9 tahun.itu pedopilia bukan??
ayo jawab


Emangnya umur 9 dah Tumbuh... Ehmm.. Udah Datang... WADOH GW JADI NGEBAHAS TTG S** Jelas Blum akil baliq lah umur 9 tahun tuh jaman sekarang...


kekekek
siapa yang ngebahas s3x :p
kamu aja kali

kita ngebahas WANITA AKIL balik yg umur 9 tahun.
bolehkan DINIKAHIN wanita akil baliq umur 9 tahun tsb????????

ayo jawab lah...tumben kamu jadi se bodog MUSLIM asbunawas,kamu kan lebih pinter :0



iya,berati gak keberatan kan klo NABI MENOLONG janda2 dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas


Diulang terus bosen. MENOLONG TUH HARUS IKHLAS, MESKIPUN janda..


makanya jangan muter2 kamu :),jadi bosen sendiri kan

iya menolong itu harus iklas..saya setuju,,dan kamu SETUJU juga dong dgn NABI MENOLONG janda2 secara [b]IKHLAS dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas[/b]

tinggal jawab aja..
1.ya saya setuju dgn NABI MENOLONG janda2 secara IKHLAS dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas
2. tidak setuju
silahkan pilih
gampang kan..dan tidak MEMBOSENKAN


ehehhehe
beginilah MENTALITTAS ISLAM
cuap2 dulu,mikirnya kemudian
cuap2 dulu,giliran ditanya bukti,,eh malah nyuruh kita yang MENYEDIAKAN BUKTI.
kamu yang JUAL "KECAP" ttg pedang tsb,kamu dong yang kasih bukti.
ada2 saja kamu


kok kelakuan buruk gw trus yang lo jadiin contoh?? Kalo ttg opini gw yang ttg 9 tahun itu ga nafsu kenapa kamu bilang ga nyambung??


wah.... pura2 lupa ya

itu kan ngebahas ttg PEDANG di mekkah,,gue minta bukti,,kok kamu gak kasih bukti,,malah nyuruh saya ke mekkah

poaham kan mkd :
cuap2 dulu,mikirnya kemudian
cuap2 dulu,giliran ditanya bukti,,eh malah nyuruh kita yang MENYEDIAKAN BUKTI.
kamu yang JUAL "KECAP" ttg pedang tsb,kamu dong yang kasih bukti.
ada2 saja kamu



ttg pedang tsb,kamu dong yang kasih bukti.
ada2 saja kamu


Asal kamu tahu saja, Di Masjidil Harom tuh dilarang mefoto..

Lagipula mungkin hanya beberapa orang yang melihat... Kalo PUBLIC Pasti itu pedang bisa dijadiin sesuatu.


nah makin keliatan boong kamu deh
sekarang cari2 alasan "ga boleh moto".
tapi ok lah..aku iyakan sajalah..kasian juga ntar kamu kelimpungan sendiri

But when do i get to rest????

klo kamu dah gak jawab posting ini,itulah saat dikau istirahat
Last edited by M-SAW on Fri Apr 27, 2007 6:08 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Fri Apr 27, 2007 6:05 pm

Sashimi wrote:SAW, yang waras nonton aja topeng monyet


jgn gitulah
masa muslim yg ganteng disamain ama "yahudi"

kekekek

tp seru juga ngorek2 keterangan dari muslimers ya..pengalaman yg asil
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Sudah Magrib Gw...

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 6:24 pm

Ahhh, WEeenaaakk. Sudah magrib deh gw... Rasanya segar man!!..

Kalo Istilah kamu tuh jeduk2in kepala. yang pasti sih gw ngejedukinnya ke sejadah yang empuk dan pelan2... ga perlu jedot2...

kekekek
siapa yang ngebahas s3x :p
kamu aja kali

kita ngebahas WANITA AKIL balik yg umur 9 tahun.
bolehkan DINIKAHIN wanita akil baliq umur 9 tahun tsb????????

ayo jawab lah...tumben kamu jadi se bodog MUSLIM asbunawas,kamu kan lebih pinter :0


Waduh, BUkan s3k seh... Maksudnya syarat2 umur 9 tahunnya mas..

kita ngebahas WANITA AKIL balik yg umur 9 tahun.
bolehkan DINIKAHIN wanita akil baliq umur 9 tahun tsb????????


Disarankan : ga perlu
Diperbolehkan?: Kalo sudah Datang Bu***, Kalo Sudah Tumbuh ***, Kalo sudah me... hmm

TUH KAN, ITU YANG GW MAKSUD. Ngejelasinnya gimana dong? takutnya postingan ini dimasukin ke keranjang sampah lagee...

Yang penting gw mah nikah sama 15th +++ Not Small Woman...


makanya jangan muter2 kamu ,jadi bosen sendiri kan

iya menolong itu harus iklas..saya setuju,,dan kamu SETUJU juga dong dgn NABI MENOLONG janda2 secara IKHLAS dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas

tinggal jawab aja..
1.ya saya setuju dgn NABI MENOLONG janda2 secara IKHLAS dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas
2. tidak setuju

silahkan pilih
gampang kan..dan tidak MEMBOSENKAN


Ember, 100Point for you. Menolong memang harus secara iklas dan meskipun dapet janda terus tapi tetep aja sabar nabi Muhammad..

tinggal jawab aja..
1.ya saya setuju dgn NABI MENOLONG janda2 secara IKHLAS dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas
2. tidak setuju


Kok Pilihan jawabannya yang against gw smua sih?? licik ahh..

gini aja deh.. kamu pilih 1 ato 2... gw diem...

wah.... pura2 lupa ya

itu kan ngebahas ttg PEDANG di mekkah,,gue minta bukti,,kok kamu gak kasih bukti,,malah nyuruh saya ke mekkah

poaham kan mkd :
cuap2 dulu,mikirnya kemudian
cuap2 dulu,giliran ditanya bukti,,eh malah nyuruh kita yang MENYEDIAKAN BUKTI.
kamu yang JUAL "KECAP" ttg pedang tsb,kamu dong yang kasih bukti.
ada2 saja kamu


Waw, saya lupa memberi penjelasan yang pertamanya...

About the Sword:

Yes,
Didalem Kabbah ada yang bilang berisi pedang, ada yang bilang tidak berisi.

" I heard that Imam Ali(as) sword is inside the Kabaa"

www.shiachat.com/forum/ lofiversion/index.php/t12774.html -

Saya denger dari temen yang pulang haji. Cerita tentang pedang yang terdapat di dalam Kabbah...

Inget ga postingan pertama. "Daaaa... Buktinya kan jaman dulu tuh gede gede, liat aja pedangnya. Temen gw dah liat tuh pas Kabahnya lagi dibersihkan... Ada Pedang Nancep.."

Kalo bukan dalem kabbah ya di dalem museum lah...


nah makin keliatan boong kamu deh
sekarang cari2 alasan "ga boleh moto".
tapi ok lah..aku iyakan sajalah..kasian juga ntar kamu kelimpungan sendiri


kata Tante gw yang naek haji bilang ga boleh moto... Demi Allah, Tante saya bilang itu...

Ente memaksa gw bersumpah... Bener2 saya butuh istirahat!!

klo kamu dah gak jawab posting ini,itulah saat dikau istirahat


Thanks... See you tommorow..

Janji yah jangan post hari ini...
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Re: Sudah Magrib Gw...

Postby M-SAW » Fri Apr 27, 2007 6:44 pm

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:Waduh, BUkan s3k seh... Maksudnya syarat2 umur 9 tahunnya mas..

kita ngebahas WANITA AKIL balik yg umur 9 tahun.
bolehkan DINIKAHIN wanita akil baliq umur 9 tahun tsb????????


Disarankan : ga perlu
Diperbolehkan?: Kalo sudah Datang Bu***, Kalo Sudah Tumbuh ***, Kalo sudah me... hmm

TUH KAN, ITU YANG GW MAKSUD. Ngejelasinnya gimana dong? takutnya postingan ini dimasukin ke keranjang sampah lagee...


jadi MENIKAHIN anak akil baliq yang udah "tumbuh" walau umur 9 tahun.
disebut PEDOPLIA atau tidak? ingat ya..di ISLAM..umur ga maslah..asalkan sudah AKIL BALIQ :)


tinggal jawab aja..
1.ya saya setuju dgn NABI MENOLONG janda2 secara IKHLAS dengan menikahin "BARANG BEKAS"..itu baik loh .NABI aja gak keberatan tuh TERUS2an dapet barang bekas
2. tidak setuju


Kok Pilihan jawabannya yang against gw smua sih?? licik ahh..


bukan licik
kan kamu yang ngotot tujuan nabi secara IKHLAS nikahin janda utk MENOLONG,walaupun JANDA2 itu = barang bekas pakai .gimana sih??

ayo jawab lah..klo aku milih no 2... kamu jawab dong..biar orang2 pada tau MENTAL kamu :). tumben kamu plinplan,,atau kamu punya option lain kali?

selama ini muslim terlalu sering MANGAP..cuap2 tanpa MIKIR,makanaya gue ajuin tuh pertanyaan..supaya MIKIR dulu baru CUAP2..

ayo kamu pikirin deh baru cuap2 ya


oh ya gimana nih dgn BUKTI HADITS aisayh dah akil baliq..kapan bisa dijawab?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Lagi Iseng2 NgeCheck tiba2 ada postingan lagee...

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 7:06 pm

I Answer With My Mind, Singkat

jadi MENIKAHIN anak akil baliq yang udah "tumbuh" walau umur 9 tahun.
disebut PEDOPLIA atau tidak? ingat ya..di ISLAM..umur ga maslah..asalkan sudah AKIL BALIQ


kayaknya ga ada deh skrg yang umur 9 dah disebut akil balik...

bukan licik
kan kamu yang ngotot tujuan nabi secara IKHLAS nikahin janda utk MENOLONG,walaupun JANDA2 itu = barang bekas pakai .gimana sih??

ayo jawab lah..klo aku milih no 2... kamu jawab dong..biar orang2 pada tau MENTAL kamu . tumben kamu plinplan,,atau kamu punya option lain kali?

selama ini muslim terlalu sering MANGAP..cuap2 tanpa MIKIR,makanaya gue ajuin tuh pertanyaan..supaya MIKIR dulu baru CUAP2..

ayo kamu pikirin deh baru cuap2 ya


tapi kan emang dia Ikhlas Menikahi Janda untuk Menolong..
saya ga ngotot koq, kan ga sopan banget dong... Om... Jangan berperisangka buruk dulu dong.


oh ya gimana nih dgn BUKTI HADITS aisayh dah akil baliq..kapan bisa dijawab?


Ngapain nyari hadits yang langsung mengatakan aisya dah akil baliq?

Udah aja pake Opini sorangan...

Lagipula aku ga bakal bikin hadits palsu segala demi membuktikannya..

Emangnya.... ***

Muhammad Sekali lagi sorry dan mohon besok lagi. kalo ada postingan lagi saya ngerasa ga enak ga dibales...
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby babenya muhammad » Fri Apr 27, 2007 7:11 pm

gw lama2 kasian juga liat setan masuk islam, muslim2 lainya aja kayanya gak ada yg ngerti maksud dia......

setan masuk islam, lu cuóab sufing di google, liat bagaiman perkembangan wanita dulu dan kini.... ud ada informasi yg jelas2 tentang penjelasan BAHWA SEMAKIN MAJU DGN PERKEMBANGAN GIZI SEMAKIN MUDA PULA ANAK2 PEREMPUAN DI JAMAN SEKARANG MENGALAMI PUBERTASNYA .....

jadi opini lu yg mengatakan di jaman momed umur 9 tahun ud akil balik ud jelas2 bullsh.t...... di jaman sekarang aja dgn perkembangan gizi yg jauh lebih baik dari jaman si momed masih sangat jarang anak berumur 9 tahun ud mengalami pubertasnya, APALAGI DI JAMAN SI MOMED ???????????

apalagi ada bukti hadits yg mengisahkan si aisha masih bermain boneka sewaktu di rudal si momed, dan sprt kita tau hukum pada jaman itu hanya anak2 yg BELUM akil balik yg boleh bermain boneka.....so gimana dgn bukti lu, please bukan opini anak kecil ya.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Lagi2 ada orang edan yang mencegah gw istirahat

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 7:23 pm

setan masuk islam


You Mean Jesuz?


babenya muhammad wrote:gw lama2 kasian juga liat setan masuk islam, muslim2 lainya aja kayanya gak ada yg ngerti maksud dia......

setan masuk islam, lu cuóab sufing di google, liat bagaiman perkembangan wanita dulu dan kini.... ud ada informasi yg jelas2 tentang penjelasan BAHWA SEMAKIN MAJU DGN PERKEMBANGAN GIZI SEMAKIN MUDA PULA ANAK2 PEREMPUAN DI JAMAN SEKARANG MENGALAMI PUBERTASNYA .....

jadi opini lu yg mengatakan di jaman momed umur 9 tahun ud akil balik ud jelas2 bullsh.t...... di jaman sekarang aja dgn perkembangan gizi yg jauh lebih baik dari jaman si momed masih sangat jarang anak berumur 9 tahun ud mengalami pubertasnya, APALAGI DI JAMAN SI MOMED ???????????

apalagi ada bukti hadits yg mengisahkan si aisha masih bermain boneka sewaktu di rudal si momed, dan sprt kita tau hukum pada jaman itu hanya anak2 yg BELUM akil balik yg boleh bermain boneka.....so gimana dgn bukti lu, please bukan opini anak kecil ya.....


Wah, Jadi Ngomongin Gizi yah. Tapi yang jadi masalah ini 1500 tahun yang lalu... Dan memang benar jaman dulu tuh tinggi manusia memang tinggi tinggi...

APALAGI DI JAMAN SI MOMED ???????????


APALAGI DI JAMA SEKARANG???????

ada bukti hadits yg mengisahkan si aisha masih bermain boneka sewaktu di rudal si momed, dan sprt kita tau hukum pada jaman itu hanya anak2 yg BELUM akil balik yg boleh bermain boneka.....so gimana dgn bukti lu, please bukan opini anak kecil ya


dulu, ya tapi skrg
banyak kan cewe jama sekarang masih maen Boneka. Temen sekelas gw aja nyimpen boneka di dalem mobil... Gaul seh...

Masa sih kalo dah datang bul*** Ga boleh maen Boneka...

Ok Bukan Opini masih Kecil tapi At Least She is Nice and Saleh...

Goodbye
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby babenya muhammad » Fri Apr 27, 2007 7:40 pm

dulu, ya tapi skrg
banyak kan cewe jama sekarang masih maen Boneka. Temen sekelas gw aja nyimpen boneka di dalem mobil... Gaul seh...


lu tuh islam jadi2an atou islam ktp gak jadi sih.... masa gak tau di jaman si momed, wanita yg ud mengalami akil balik TIDAK BOLEH BERMAIN BONEKA....

jadi jang protes ke gw kalo temen lu ud gede ada yg main boneka, emang gw pikirin, yg gw ngomong jaman si momed


trus ngomongin masalah gizi......

Wah, Jadi Ngomongin Gizi yah. Tapi yang jadi masalah ini 1500 tahun yang lalu... Dan memang benar jaman dulu tuh tinggi manusia memang tinggi tinggi...


lu kok bisa ngambil kesimpulan tolol kaya gitu.. yg ud terbukti dgn perkembangan gizi yg mau si wanita akan cepat mengalami mentruasinya ooooooonnnnnnnnnnnnnnn.... bukan gede badanya tolol.........

dan ud di bilang perkembangan gizi jaman momed dan sekarng LEBIH BAIK DI JAMAN SEKARANG, berarti opini lu ttg aisha ud mens di umur 9 tahun tuh gak mungkin... atou bullsh....t,
aduh kasian org yg kebanyakan baca bahasa arab, ampe lupa ama bahasanya sendiri

lu sperti muslim idiot lainya, ngomong arahanyanya aja gak tau kemana2...... ya gw maklumin deh lu masih kecill.... tapi kacian juga, kecil2 ud beli tiket ke neraka..... peace.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Fri Apr 27, 2007 8:42 pm

Hub Gizi dan mens?

Why Boneka?

And Why cant i rest???
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby rfox » Fri Apr 27, 2007 10:19 pm

ga mutu ah.....masa ditanya ma kafir2 disini jawaban si moslem satu ini selalu berdasarkan opini (menurut pendapat pribadi) sifatnya absurd sekali, ga ada landasan pembuktian yg konkrit.

typical moslem : act like stupid but actually they're moron (lol) :lol: useless, wanker boy!
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby Moderator 5 » Sat Apr 28, 2007 9:02 am

Para Netter harap perhatikan.

Diskusi tentang apakah Aisha telah akil balig saat dinikahi Muhammad telah dibahas di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=53

Topik thread ini adalah Hadist yang membuktikan Aisha TELAH akil balig

Silahkan post hadist2x yang diminta original poster. Post 2x yang menyimpang dari topik (misalnya mempertanyakan tuduhan bahwa Aisha belum akil balig, tetapi tidak mampu memberi hadist yang menyatakan Aisha telah akil balig) akan dihapus.
Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Sun Apr 29, 2007 2:52 pm

Kok dihapus sih yang bagian 4??
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users