.

Hadits ttg AISAY dinikahin rasul swkt telah AKIL BALIQ

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Hadits ttg AISAY dinikahin rasul swkt telah AKIL BALIQ

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 5:36 pm

Saya heran dgn Muslimers Allay,MIZARD,JESUZ masuk islam dan kane
mereka BERBONDONG2 ber koar2 ttg " NABI menikahin aisyah tatkala asiyah telah AKIL BALIQ."

Tapi mereka pada Bungkam sewaktu saya tanya.mana buktninya .
Adakah HADITS SAHIH MUSLIM or BUKHARI yang menjelaskan :"NaBI MENIKAHIN Aisyah tatkala aisyah xudah akil baliq WALAUPUN umurnya 9 tahun"

ayolah muslimers.. KENAPA kalian MENOLAK hadist2 yg membenarkan TUDUHAN kafir bahwa asiayh itu memang masih anak2(anak kecil).
Kenapa kalian lebih percaya kata2 guru ngaji "" NABI menikahin aisyah tatkala asiyah telah AKIL BALIQ.",padahal tidak ada bukti dari hadits


Apakah kalian lebih percaya kata2 guru ngaji daripada kata2 hadits????
Kalian kan dah dewasa,sudah berfikiran luas.dan kalian juga kan sudah tau kalau yang plaling tinggi itu Quran ,baru hadits,
bukannya quran,lalu kata2 GURU NGAJI
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby islambuster » Tue Apr 17, 2007 5:46 pm

Image
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby yabedabedoo » Tue Apr 17, 2007 5:55 pm

Lego apologizes to Muslims over bogus box set image


Lego has posted a statement on its Web site, www.lego.com ....
http://www.lego.com/eng/info/?page=pres ... hive=false
Last edited by yabedabedoo on Tue Apr 17, 2007 7:08 pm, edited 2 times in total.
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 5:59 pm

wah blm ada muslim yang nongol negh :(
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 8:02 am

Lah tuh ada akil baligh nya mas, berarti emang tidak masalah kan?

Jadi mas selama tuh cewe udah akil baligh ya kaga kenapa2, begitu...

Muslim melihatnya dari keadaannya sudah akil baligh tapi non muslim melihatnya dari umur dan pedhopilia nya...sah sah aja kok...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 8:53 am

Kane wrote:Lah tuh ada akil baligh nya mas, berarti emang tidak masalah kan?

ada di mana? sampai sekarang tidak ada muslim yang mampu membuktikan bahwa aisha sudah akil balig saat disetubuhi muhammad. dulu ada satu yang nicknya wahabi yang mencoba, tapi gatot :D

dan si faiz yang pake modal dictionary untuk membuktikan .bwahahahaa...
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 10:30 am

Itu tuh hadist yang dimasukin muhammad saw diatas...dicantumkan akil baligh nya kan?

Saya tidak mencoba membuktikan apa2 dikasus ini, karena semuanya masih kabur kebenarannya, yang saya tekankan cuma akil baligh bwt nikah, begitu...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 10:37 am

hah? lu ngerti bahasa indonesia apa kagak? baca lagi tulisan muhammad saw di atas

Tapi mereka pada Bungkam sewaktu saya tanya.mana buktninya .
Adakah HADITS SAHIH MUSLIM or BUKHARI yang menjelaskan :"NaBI MENIKAHIN Aisyah tatkala aisyah xudah akil baliq WALAUPUN umurnya 9 tahun" Adakah HADITS SAHIH MUSLIM or BUKHARI yang menjelaskan :"NaBI MENIKAHIN Aisyah tatkala aisyah xudah akil baliq WALAUPUN umurnya 9 tahun"


Dia tidak mengutip hadist yang mengatakan sudah akil balig. Malahan meminta bukti hadist yang mengatakan begitu

kasihammmm.. deh lu :D
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 11:09 am

Gwagaga sori...sori... my bad... :lol: :lol:

Berarti kudu cari tau dulu... :lol: :lol:

My bad...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby M-SAW » Wed Apr 18, 2007 12:07 pm

Kane wrote:Gwagaga sori...sori... my bad... :lol: :lol:

Berarti kudu cari tau dulu... :lol: :lol:

My bad...



kekekkekkeke

lucu juga anda
ok deh aku tunggu postingan muslim tentang ada tidaknya hadist yang gue minta tsb
:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Thu Apr 19, 2007 2:44 pm

WAH...WAH...
lama banget para muslim MENELITI hadits2 yah??
dah ketemu blm???

gimana negh? apa masih percaya dgn dongengan GURU NGAJI ??
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Apr 19, 2007 3:02 pm

Kane wrote:Gwagaga sori...sori... my bad... :lol: :lol:

Berarti kudu cari tau dulu... :lol: :lol:

My bad...

kebiasaan muslim..mangap dulu baru baca..eeh..ketahuan salah berkelit + OOT deh. Baru si kane nyang mo ngaku salah..walapun (mungkin) karena udah telak banget he..he..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Kane » Fri Apr 20, 2007 7:53 am

Ya maaf...bukan maksud berkelit...maklumlah, buka2 FFI sambil ngerjain yang lain, download, brows, dll... :lol: :lol:

Bener dah, kaga keliatan yang dimaksud muhammad saw kalimatnya itu...pantes aja si curi langsung komen... heuheuheu...

Coba cari hadistnya ttg nikah akil baligh, ada kaga? :shock:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Phoenix » Fri Apr 20, 2007 7:58 am

Iya..iya udah dimangapin..sekarang cari haditsnya...trus diposting..si Curi dkk nunggu tuh
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Kane » Fri Apr 20, 2007 8:26 am

Ada berapa hadist seh yang menceritakan ttg umur aisyah?, cantumkan semua dong, sekalian ama yang nyampeinnya... :wink:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby M-SAW » Fri Apr 20, 2007 11:42 am

Masih belum ada juga MUSLIM terpelajar yang menemukannya ya??

ayo muslimers...mana nih hadits nya

MANGAP aja sih :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Ci Luk Ba » Fri Apr 20, 2007 1:24 pm

Gue intip dari lobang kamar ihhh malu deh...
lihat signature gue yach....
User avatar
Ci Luk Ba
 
Posts: 76
Joined: Thu Apr 19, 2007 7:07 pm
Location: di-gendongan MAMA.

Postby Kane » Sat Apr 21, 2007 7:40 am

Mana hadist ttg umur aisyah nya, cantumin dong...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby curious » Sat Apr 21, 2007 7:56 am

Baca donk di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=53
dan jangan OOT lagi!
Mana hadist yang mengatakan aisya sudah akil balig?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby M-SAW » Tue Apr 24, 2007 1:36 pm

curious wrote:Baca donk di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=53
dan jangan OOT lagi!
Mana hadist yang mengatakan aisya sudah akil balig?



hehehe
masih belum ada juga muslim yang mampu MENAMPILKAN hadits yang saya minta??
hmmm..brarti MUSLIM emang lebih percaya sama GURU ngajinya dari pada sama HAIDTS
aneh dan lucu sekali
hiehiaeiheahieaehaiheia :oops:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users