Page 22 of 23

Re:

PostPosted: Sat Apr 14, 2012 10:24 pm
by Mahasiswa98
Jazera wrote:HAI MANUSIA TERKUTUK!! PENGHUNI NRK JAHANNAM...!! :evil:
KALIAN SEENAKNYA AJA MENAFSIRKAN DAN MENGAMBIL APA YANG KALIAN ANGGAP MENDUKUNG KALIAN DALAM AJARAN ISLAM, NAMUN KALIAN TIDAK MENERIMA APA YANG MENYALAHKAN KALIAN ORG KAFIR!!!! :x
KALIAN SENGAJA MEMOTONG2 AYAT2 ALLAH DEMI KEPENTINGAN DUNIA
SUNGGUH SUATU PERILAKU ORG YANG TAK BER-OTAK



hhahahahahahahhahaahaa
ajahahhahahahhahahahhahha

PANASSSSSSS PANASSSSSSSSS PANAASSSSSSSS :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Sun Apr 15, 2012 2:58 am
by sixpackguy
Captain Pancasila wrote:nggak ada tuh, kejadian seperti itu!

sixpackguy wrote:Malu yah... :lol:

Captain Pancasila wrote:Syarat untuk Bisa BerumahTangga ---> Harus Sudah Mampu Mengurus Harta (Matang secara Akal/Kedewasaan) :

4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barang siapa miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

Syarat untuk Bisa Nikah ---> Harus Sudah Mampu Berhubungan Seksual (Matang secara Fisik) :

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

:-k
Ane kaga ngeliat ada disebut umur aisyah waktu kawin diatas? 8-[

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Sun Apr 15, 2012 5:01 am
by walet
sixpackguy wrote: :-k
Ane kaga ngeliat ada disebut umur aisyah waktu kawin diatas? 8-[


Maksudnya muslim percaya Muhammad itu sempurna seperti tuhan. Jadi kalau apa yang dilakukan Muhammad tidak sesuai Quran, maka hadis dinyatakan tidak sahih.
Padahal pelanggaran dia banyak sekali, seperti istri selusin, 4 kali yangg diijinkan Quran, padahal di Quran maksimal 4.
Muhammad di QUran juga gak disunat, jadi hadis tentang sunat salah dong.
Quran gak ada tata cara sholat, jadi ngapain sholat kalau hukumnya CP bener.

Quran itu peraturan dan hadis itu peristiwa, jadi gak harus sama.

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 1:46 am
by sixpackguy
walet wrote:Jadi kalau apa yang dilakukan Muhammad tidak sesuai Quran, maka hadis dinyatakan tidak sahih.

Hahaha... Justru ini yg mau ane tanyain ma si cp. Knapa dia pakai ayat diatas utk menyangkal usia perkawinan aisyah.


Nah bagaimana CP... ayo diperjelas donk, kenapa kok ayat diatas membuat CP berkesimpulan begini...
Captain Pancasila wrote:nggak ada tuh, kejadian seperti itu!

:green:

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 1:00 pm
by Captain Pancasila
walet wrote:seperti istri selusin, 4 kali yangg diijinkan Quran, padahal di Quran maksimal 4.

benar, tapi :
33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 1:30 pm
by Captain Pancasila
Captain Pancasila wrote:nggak ada tuh, kejadian seperti itu!

walet wrote:Jadi kalau apa yang dilakukan Muhammad tidak sesuai Quran, maka hadis dinyatakan tidak sahih.

sixpackguy wrote:Hahaha... Justru ini yg mau ane tanyain ma si cp. Knapa dia pakai ayat diatas utk menyangkal usia perkawinan aisyah.

Nah bagaimana CP... ayo diperjelas donk, kenapa kok ayat diatas membuat CP berkesimpulan begini... :green:

karena :
33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

maka jika Nabi Muhammad berbuat sesuatu yang bertentangan dengan :
Captain Pancasila wrote:Syarat untuk Bisa BerumahTangga ---> Harus Sudah Mampu Mengurus Harta (Matang secara Akal/Kedewasaan) :

4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barang siapa miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

Syarat untuk Bisa Nikah ---> Harus Sudah Mampu Berhubungan Seksual (Matang secara Fisik) :

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

maka inilah yang akan terjadi pada beliau :
69:40. Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) rasul yang mulia,

69:41. dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

69:42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

69:43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.

69:44. Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

69:45. Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.

69:46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

69:47. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

69:48. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.

69:49. Dan sesungguhnya kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan (nya).

69:50. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat).

69:51. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

akibat mangada-adakan QS. 33:21! :goodman:

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 1:57 pm
by Rahalbin
Captain Pancasila wrote:69:40. Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) rasul yang mulia,

69:41. dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

69:42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

69:43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.

69:44. Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

69:45. Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.

69:46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

69:47. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

69:48. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.

69:49. Dan sesungguhnya kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan (nya).

69:50. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat).

69:51. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar kebenaran yang diyakini.


Sesungguhnya ayat2 ini adalah ayat bikinan mohamad sendiri yang mengklaim sesukanya tanpa BUKTI dan SAKSI. Sesungguhnya inilah kecap nmr satu!

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 2:04 pm
by Captain Pancasila
Rahalbin wrote:Sesungguhnya ayat2 ini adalah ayat bikinan mohamad sendiri yang mengklaim sesukanya tanpa BUKTI dan SAKSI. Sesungguhnya inilah kecap nmr satu!

nah kalaupun memang bener bikinan sendiri, apakah menurut anda, Tuhan akan tinggal diam membiarkannya? :goodman:

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 2:13 pm
by Rahalbin
Captain Pancasila wrote:nah kalaupun memang bener bikinan sendiri, apakah menurut anda, Tuhan akan tinggal diam membiarkannya?


Sebagaimana anda dan rekan2 anda tahu bahwa azab Allah akan berlaku pada saatnya. Kami juga punya iman bahwa gandum dan ilalang dibiarkan dulu tumbuh ber sama2, nanti pada saat menuai baru dipisahkan antara gandum dan ilalang. Sesudah itu ilalang akan dibakar. Begitulah nasib ilalang(orang2 yg percaya pada tipu daya ajaran sesat) seperti anda,makanya lebih sungguh2lah untuk urusan kekekalan.

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 11:11 pm
by sixpackguy
Rahalbin wrote:Sesungguhnya ayat2 ini adalah ayat bikinan mohamad sendiri yang mengklaim sesukanya tanpa BUKTI dan SAKSI. Sesungguhnya inilah kecap nmr satu!

Captain Pancasila wrote:nah kalaupun memang bener bikinan sendiri, apakah menurut anda, Tuhan akan tinggal diam membiarkannya? :goodman:


Sesungguhnya kafir2 FFI telah "menghina" sesukanya allah swtmu dan mempecundanginya DISINI dan tuhan mu itu tinggal diam membiarkannya... :lol:

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 11:21 pm
by sixpackguy
Captain Pancasila wrote:karena :
33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Jadi menurut CP kalau ada yg kawin dengan anak 6 tahun dan menggauli anak 9 tahun, pastilah bukan teladan yang baik, betul? :turban:


Captain Pancasila wrote:maka jika Nabi Muhammad berbuat sesuatu yang bertentangan dengan :
Syarat untuk Bisa BerumahTangga ---> Harus Sudah Mampu Mengurus Harta (Matang secara Akal/Kedewasaan) :

4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barang siapa miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

Syarat untuk Bisa Nikah ---> Harus Sudah Mampu Berhubungan Seksual (Matang secara Fisik) :

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Jadi menurut CP anak umur 9 tahun pasti belum matang secara akal/kedewasaan, betul?
Jadi menurut CP anak umur 9 tahun pasti belum matang secara fisik, betul?
8-[

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Tue Apr 17, 2012 11:42 am
by Captain Pancasila
sixpackguy wrote:Sesungguhnya kafir2 FFI telah "menghina" sesukanya allah swtmu dan mempecundanginya DISINI dan tuhan mu itu tinggal diam membiarkannya... :lol:

mubahila khilaf (mubahila dimana baik salah satu ataupun kedua belah pihaknya, ada yang khilaf/tidak menyadari kesalahannya), memang tidak akan ada efeknya :
2:286. Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (mereka berdo'a): “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir”.

lain halnya dengan mubahila/tantangan kepada Allah secara/dengan penuh kesadaran :
2:54. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: “Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertobatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima tobatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.”

2:55. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang”, karena itu kamu disambar halilintar, sedang kamu menyaksikannya.

2:56. Setelah itu Kami bangkitkan kamu sesudah kamu mati, supaya kamu bersyukur.

:goodman:

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Tue Apr 17, 2012 8:01 pm
by JANGAN GITU AH
Coparal Pancasila wrote:mubahila khilaf (mubahila dimana baik salah satu ataupun kedua belah pihaknya, ada yang khilaf/tidak menyadari kesalahannya), memang tidak akan ada efeknya :


kah...kah...kah...gaya ngeles paling tidak mutu...

emangnya apa tujuan mubahilah diadakan Coparal??? bukankah membuktikan siapa di antara dua pihak yang sedang berperkara yang benar dan siapa yang salah??? tentu harus ada dong yang salah dan harus ada pula yang benar...

lha kalau dua-dua pihak memang orang benar...buat apa mubahilah dilakukan? atraksi sulap kah?? :lol:
dudulnya dirimu... :rofl:

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Tue Apr 17, 2012 8:14 pm
by keeamad
Coparal Pancasila wrote:mubahila khilaf (mubahila dimana baik salah satu ataupun kedua belah pihaknya, ada yang khilaf/tidak menyadari kesalahannya), memang tidak akan ada efeknya :


nambahin,
berarti mubahila yang ada ngepeknya, yg kaya apa bro caputan???

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 12:54 am
by sixpackguy
Captain Pancasila wrote:mubahila khilaf (mubahila dimana baik salah satu ataupun kedua belah pihaknya, ada yang khilaf/tidak menyadari kesalahannya), memang tidak akan ada efeknya :

Setelah mubahila putih, mubahala hitam, kini muncul mubahila khilaf... Apa masih ada lagi mubahila jenis lain yg benar2 ada efeknya? :lol:


Kembali ke lap... top
Yg ini kok blom dijawab :green:

Captain Pancasila wrote:karena :
33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Jadi menurut CP kalau ada yg kawin dengan anak 6 tahun dan menggauli anak 9 tahun, pastilah bukan teladan yang baik, betul? :turban:


Captain Pancasila wrote:maka jika Nabi Muhammad berbuat sesuatu yang bertentangan dengan :
Syarat untuk Bisa BerumahTangga ---> Harus Sudah Mampu Mengurus Harta (Matang secara Akal/Kedewasaan) :

4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barang siapa miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

Syarat untuk Bisa Nikah ---> Harus Sudah Mampu Berhubungan Seksual (Matang secara Fisik) :

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Jadi menurut CP anak umur 9 tahun pasti belum matang secara akal/kedewasaan, betul?
Jadi menurut CP anak umur 9 tahun pasti belum matang secara fisik, betul?
8-[

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Fri Apr 20, 2012 5:24 pm
by Captain Pancasila
keeamad wrote:nambahin,
berarti mubahila yang ada ngepeknya, yg kaya apa bro caputan???

mubahila antar pihak yang bener2 ngerti & menguasai, perihal apa yang merupakan sumber sengketa pada mubahila tsb, seperti :
1. dalam bidang sengketa status Isa : Pendeta Najran vs Rasulullah Muhammad SAW!
2. dalam bidang apa yang diperjanjikan dalam kontrak : mubahila antar pihak2 yang terikat kontrak!
3. dalam bidang tuduhan zina : Suami vs Istri!

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Fri Apr 20, 2012 5:30 pm
by keeamad
keeamad wrote:nambahin,
berarti mubahila yang ada ngepeknya, yg kaya apa bro caputan???

Captain Pancasila wrote:mubahila antar pihak yang bener2 ngerti & menguasai, perihal apa yang merupakan sumber sengketa pada mubahila tsb, seperti :
1. dalam bidang sengketa status Isa : Pendeta Najran vs Rasulullah Muhammad SAW!
2. dalam bidang apa yang diperjanjikan dalam kontrak : mubahila antar pihak2 yang terikat kontrak!
3. dalam bidang tuduhan zina : Suami vs Istri!


Lalu efek dilaknat itu langsung, atau ditunda sampai kemudian?

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Fri Apr 20, 2012 9:36 pm
by Captain Pancasila
keeamad wrote:Lalu efek dilaknat itu langsung, atau ditunda sampai kemudian?

ya tergantung jangka waktu yang ditetapkan! dan yang kena laknat, tentu saja adalah orang yang tahu kalau dia sendiri memang sengaja ngibul :
2:55. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang”, karena itu kamu disambar halilintar, sedang kamu menyaksikannya.

2:56. Setelah itu Kami bangkitkan kamu sesudah kamu mati, supaya kamu bersyukur.

dengan segala mukjizat Nabi Musa, adalah ngibul kalau sampai ada kaum Nabi Musa yang ngaku tidak percaya eksistensi Tuhan, hanya karena tidak pernah melihatnya secara langsung!

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Sat Apr 21, 2012 2:56 pm
by sixpackguy
CP jgn oot kemana2, kok pertanyaan ane ga dijawab2. Ayo cepat jawab ga usah malu2, ente sudah terlanjur berstatus sahabat kapir disini :lol:

Captain Pancasila wrote:nggak ada tuh, kejadian seperti itu!

sixpackguy wrote:Hahaha... Justru ini yg mau ane tanyain ma si cp. Knapa dia pakai ayat diatas utk menyangkal usia perkawinan aisyah.
Nah bagaimana CP... ayo diperjelas donk, kenapa kok ayat diatas membuat CP berkesimpulan begini...

Captain Pancasila wrote:karena :
33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Jadi menurut CP kalau ada yg kawin dengan anak 6 tahun dan menggauli anak 9 tahun, pastilah bukan teladan yang baik, betul? :turban:


Captain Pancasila wrote:maka jika Nabi Muhammad berbuat sesuatu yang bertentangan dengan :
Syarat untuk Bisa BerumahTangga ---> Harus Sudah Mampu Mengurus Harta (Matang secara Akal/Kedewasaan) :

4:6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barang siapa miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut. Kemudian apabila kamu menyerahkan harta kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi (tentang penyerahan itu) bagi mereka. Dan cukuplah Allah sebagai Pengawas (atas persaksian itu).

Syarat untuk Bisa Nikah ---> Harus Sudah Mampu Berhubungan Seksual (Matang secara Fisik) :

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Jadi menurut CP anak umur 9 tahun pasti belum matang secara akal/kedewasaan, betul?
Jadi menurut CP anak umur 9 tahun pasti belum matang secara fisik, betul?

8-[

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahu

PostPosted: Mon Apr 23, 2012 8:37 pm
by Captain Pancasila
Rahalbin wrote:Sebagaimana anda dan rekan2 anda tahu bahwa azab Allah akan berlaku pada saatnya. Kami juga punya iman bahwa gandum dan ilalang dibiarkan dulu tumbuh ber sama2, nanti pada saat menuai baru dipisahkan antara gandum dan ilalang. Sesudah itu ilalang akan dibakar. Begitulah nasib ilalang(orang2 yg percaya pada tipu daya ajaran sesat) seperti anda,makanya lebih sungguh2lah untuk urusan kekekalan.

jika sependapat dengan anda, maka tentunya Pendeta Najran lawan debat Rasulullah Muhammad SAW, tidak akan memilih mundur dari mubahila! :goodman: