.

Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahun ?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Muhamad (usia 53) senggama dengan Aisya (usia 9), anda tahu ?

a) tahu dan oleh karena itu saya merasa jijik dgnnya !
160
68%
b) tidak tahu !
27
11%
c) tidak mungkin ! BOHONG ANDA ! Islamophobe !
20
9%
d) tahu, tetapi sbg Muslim ini tidak masalah bagi saya
14
6%
e) tahu, tapi berhubung dia Nabi, boleh2 aja dong ...
14
6%
 
Total votes : 235

Postby nayagenggong » Wed Nov 21, 2007 4:31 pm

banyak buku2 islami yg dijual di toko2 buku islami di konter buku islami di indonesia yg dg bangga menulis bhw aisyah digauli (s*x *nterc*use) oleh baginda muhammad saat umur aisyah 9th.
Nih cthnya, beli aja, terjangkau..
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=19406&highlight=
masih mungkir aja?
Sila diskusi lgs sama penulisnya, sama2 muslim kaffah
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby lazios » Wed Nov 28, 2007 7:18 pm

knape pade sewot...
siape yg gak nolak nikah ma Nabi..?
Nabi gw is the best.

kalo' gw hidup di jaman Nabi, trus punya anak ce', gw pasti seneng kalo' Beliau mo' nikahin anak gw...

kalo' elo2 yg mo' nikahin anak gw...sori la yaw...
---------------------
asal lo tau aja, hikmah nikah ma aisyah tu, biar kalo' Beliau dah wafat, usia Aisyah masih muda, masih jauh dari ajal. Jadi bisa ngajarin sahabat2 ilmu yg dah di dapat Aisyah waktu masih bersama Rasul.

Kalo' Rasul nikah ma sesama 50, banyak kekurangannye bang.

1. Sepeninggal Rasul, istri2 rasul dah tua, jadi sudah mendekati ajal.
2. Kalo' dah tua, ilmu2 yg diajarin ma Rasul gampang lupa.

-----------
Nah itu alasan logisnye bang.

Jadi..so what gitu loh... ?
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby curious » Wed Nov 28, 2007 7:22 pm

lazios wrote:1. Sepeninggal Rasul, istri2 rasul dah tua, jadi sudah mendekati ajal.


another al taqqiya ala muslim ****.
baca nih sumber islam sendiri kalo lu ngerti bhs inggris & arab ;)

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#008.3311

Book 008, Number 3311:
'A'isha (Allah be pleased with her) reported that Allah's Apostle (may peace be upon him) married her when she was seven years old, and he was taken to his house as a bride when she was nine, and her dolls were with her; and when he (the Holy Prophet) died she was eighteen years old.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby lazios » Wed Nov 28, 2007 7:25 pm

curi, pahami posting gw donk...
gw bilang kan hikmahnye..

lazios wrote:asal lo tau aja, hikmah nikah ma aisyah tu
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby nayagenggong » Tue Dec 04, 2007 4:37 pm

@lazios
kamu jujur mengakui aisyah diGAULI muhammad pd umur aisyah 9th
ana salut
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Angel_Innocent » Tue Dec 04, 2007 4:58 pm

Kadang kalo lagi ke resto or coffee place kaya starbucks or coffee beans gue suka liat anak2 ABG (sekitar umur 17an) yg suka nongkrong ma om-om (sekitar umur 45an) aje ngeliatnya risih banget... apalagi ngebayangin si aisyah yg umurnya masih 9th harus ngelayanin muhammed yg umurnya dah 53an th di bed.... bener2 muak gue ngebayangine...

di thread2 laen yg berhubungan dgn aisyah banyak moslems yg kasih argumen kalo anak2 dijaman muhammed itu walaupun umur 9 th tapi physically dah gede keliatane... yah berarti ini jg berlaku utk si muhammed dong.... di umure yg 53th waktu itu artinye muhammed jg keliatan jauh lebih tua dibanding laki2 umur 53th dimasa sekarang..... jadi perbandingan jaman dulu dan sekarang tetep sama aje......

BTW banyak temen moslems gue yg cowo kalo gue tanya soal muhammed yg ngawinin aisyah pd umur 9th sementara si muhammed umure 53th dan gue minta mereka jawab menggunakan hati nurani mereka... semua gak ada yg kasih jawaban... cuma diem.... dan gue bisa dapet jawaban yg jujur dari liat muka dan tatapan mata mereka......




Peace :)
Angel_Innocent
 
Posts: 246
Joined: Fri Aug 24, 2007 1:43 pm

Postby curious » Tue Dec 04, 2007 5:19 pm

lazios wrote:curi, pahami posting gw donk...
gw bilang kan hikmahnye..

lazios wrote:asal lo tau aja, hikmah nikah ma aisyah tu


ah enggak. baca tuh yang gua kutip di atas. lu bilang janda 2x si muh sudah tua dan hampir mati. dan spt yang gua tunjukkan, berdasarkan hadist sahih, aisha baru berumur 18 tahun. jadi anda mungkin

1. tidak tahu alias dibegoin ustad
2. berbohong

dua duanya tak bagus tong!
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby bungkusan » Wed Dec 05, 2007 12:23 pm

lazios wrote:knape pade sewot...
siape yg gak nolak nikah ma Nabi..?
Nabi gw is the best.

kalo' gw hidup di jaman Nabi, trus punya anak ce', gw pasti seneng kalo' Beliau mo' nikahin anak gw...

kalo' elo2 yg mo' nikahin anak gw...sori la yaw...
---------------------
asal lo tau aja, hikmah nikah ma aisyah tu, biar kalo' Beliau dah wafat, usia Aisyah masih muda, masih jauh dari ajal. Jadi bisa ngajarin sahabat2 ilmu yg dah di dapat Aisyah waktu masih bersama Rasul.

Kalo' Rasul nikah ma sesama 50, banyak kekurangannye bang.

1. Sepeninggal Rasul, istri2 rasul dah tua, jadi sudah mendekati ajal.
2. Kalo' dah tua, ilmu2 yg diajarin ma Rasul gampang lupa.

-----------
Nah itu alasan logisnye bang.

Jadi..so what gitu loh... ?



wah...wah...wah...jadi rela tuh kasi anak ente yang baru umur 9 taon ama om2 yang udah punya banyak istri.Bener neh rela punya anak 9taon diembat ama om2??

...............................................
weleh...weleh...weleh.....

Jadi nikahin anak dibawah umur demi tugas mulia yah meyebarkan agama islam?????
Kalo supaya gak terlalu tua yah gak usah cari yang umur 50 knapa...umur 20 aja udah cukup.....Gak usah ama anak 6 taon....
Trus kalo mao ngajarin ilmu doank...kenapa harus dinikahin segala???
mungkin tadinya cuma mao diajarin ilmu doank...tapi setelah 3 taon nahan akhirnya diembat juga......
Bung lazios....ente pernah liat anak umur 6-9 taon gak???kalo gak tau liat tuh anak anak sd yang masi pake seragam putih merah....
Emang ente bisa birahi liat anak bau kencur begitu???
Bayangin sendiri aja deh ngembat anak kecil.....apa bukannya gangguan mental tuh????
Trus anak umur segitu udah bisa diajarin apa???

BENAR-BENAR PEMBELAAN YANG KONYOL
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Postby the-atheist » Thu Dec 20, 2007 10:37 pm

Om om??? Umur 53 taon om om?? Gilaa.. 53 taon mah engkong engkong..
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby dark_freedom » Wed Feb 20, 2008 10:25 am

**** man, ngeliat ce abg jalan sama om2 aja bikin bt, kok gak mau bagi buat yang muda2 kayak gue haha. tapi kalo umur 9 taon jalan sama kakek2 gue no comment lagi deh soalnya gue gak gitu nafsu sama anak ingusan. tapi ada aja sih orang yang suka sama anak kecil... ckckck.
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby seng-su » Sat Feb 23, 2008 12:01 am

Gua baru sadar, ternyata si mohmed ini the best 'penggombal' in the world.
Bisa-bisanya doi ngembat anak kecil tanpa dicela ama jutaan moeslim.
Abis NABI sehhhh... mencela nabi kan bisa masuk neraka....!!
Memuja mental pedopilnya mohmed bisa masuk syurga...!!
Sekalipun doi nyodomi anak onta juga patut dipujaaa....!!!
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby gandoeldpk » Sat Mar 22, 2008 2:05 am

Setengah isi setengah Kosong...
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby gandoeldpk » Sat Mar 22, 2008 2:16 am

He he ampun deh Orang orang ini masih ngeributin masalah beginian,, Hidup bareng ja g pernah ma Muhammad, kenal apalagi,, kok berani berpendapat secara yakin, malah memvonis.
Percayalah pada MATA daripada TELINGA, sebaik baiknya 'penglihatan' adalah MATA HATI
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby gandoeldpk » Sat Mar 22, 2008 2:16 am

He he ampun deh Orang orang ini masih ngeributin masalah beginian,, Hidup bareng ja g pernah ma Muhammad, kenal apalagi,, kok berani berpendapat secara yakin, malah memvonis.
Percayalah pada MATA daripada TELINGA, sebaik baiknya 'penglihatan' adalah MATA HATI
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby babenya muhammad » Sat Mar 22, 2008 5:03 pm

gandoeldpk wrote:He he ampun deh Orang orang ini masih ngeributin masalah beginian,, Hidup bareng ja g pernah ma Muhammad, kenal apalagi,, kok berani berpendapat secara yakin, malah memvonis.
Percayalah pada MATA daripada TELINGA, sebaik baiknya 'penglihatan' adalah MATA HATI


lu tau dr mana si mamad pedofilia adalah nabi ? adalah org yg baik ?

Hidup bareng ja g pernah ma Muhammad, kenal apalagi,, kok berani berpendapat secara yakin, malah memvonis. Percayalah pada MATA daripada TELINGA, sebaik baiknya 'penglihatan' adalah MATA HATI
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby audy_valentine » Sat Mar 22, 2008 9:20 pm

buat yg nggak percaya Bukhari itu shahih, bisa dilihat terjemahannya di www.isna.net

ini situs Islam yg memiliki terjemahan Quran dan hadits2 shahih, termasuk hadits Bukhari dan hadits Shahih Muslim
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Nervy Gondo » Wed Oct 22, 2008 1:09 am

Menurut pernyataan ustad Ngabalin (yang anggota DPR/DPRD atau MPR, lupa gue, pokoknya salah satu dari itu deh) dalam acara sahur bersama disalah satu tv swasta, bahwa wanita berumur 9th-belasan th di jazirah Arab sana sudah "masak" dan siap "konsumsi"... ck.. ck.. ck.. mental hewani...
Nervy Gondo
 
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Postby bad boys » Thu Oct 23, 2008 12:18 pm

pasti mereka adalah muslim2 sejati
User avatar
bad boys
 
Posts: 84
Joined: Tue May 13, 2008 2:47 pm

Postby adrenalin » Sun Nov 16, 2008 1:37 pm

Jangan terlalu memojokkan babi muhamad dong, dia kan hanya ingin menjadi ayah asuh, eh suami asuh yang baik
adrenalin
 
Posts: 1
Joined: Sat Mar 25, 2006 7:21 pm
Location: in front of my pc

Re: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahun ?

Postby darah juang » Sat Sep 05, 2009 12:32 pm

BUKTI #1: PENGUJIAN THD SUMBER

**********

Caci maki kotor dihapus. Jangan posting apapun jika tidak bisa menulis pendapat dengan sopan. M.
darah juang
 
Posts: 8
Joined: Fri Sep 04, 2009 3:30 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users