.

Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahun ?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Muhamad (usia 53) senggama dengan Aisya (usia 9), anda tahu ?

a) tahu dan oleh karena itu saya merasa jijik dgnnya !
160
68%
b) tidak tahu !
27
11%
c) tidak mungkin ! BOHONG ANDA ! Islamophobe !
20
9%
d) tahu, tetapi sbg Muslim ini tidak masalah bagi saya
14
6%
e) tahu, tapi berhubung dia Nabi, boleh2 aja dong ...
14
6%
 
Total votes : 235

Postby rockbebeh » Fri Aug 10, 2007 3:55 am

MENGAWINI BUDAK DAN BERLAKU ADIL

*******SENSOR***********
Netter harap memperhatikan topik diskusi dan tidak OOT ke topik lain!

Ttd
Moderator
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby JWK » Mon Aug 20, 2007 2:17 pm

Rasanya Mas Muh, juga akan niduri aisyah klu pada usia 6 tahun udah bisa, cuma karena secara fisik aja gak bisa, makanya diundur smp 3 tahun.
Karena klu emang seorang nabi gak mungkin dia mau ngawinin anak yang seharusnya jadi cucunya, anda aja ngeliat anak-anak usia 6 tahun pasti lebih senang beliin permen dari pada nikahin dia, apalagi sebagai nabi yang seharusnya berhati mulia.
JWK
 
Posts: 8
Joined: Mon Aug 20, 2007 12:28 pm

Postby Basman » Thu Aug 23, 2007 2:13 am

Bersetubuh dengan anak kecil menurut mitos sesat adalah menambah keperkasaan dan jamu awet muda
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby van Houten » Sat Aug 25, 2007 12:44 am

makin lama makin ngeyel nih jawaban dari muslim muslim, yang ditanya "BAGAIMANA TANGGAPAN KALIAN DENGAN KAKEK-KAKEK UMUR 50++ YANG MENIDURI BOCAH INGUSAN 9 TAHUN YANG MASIH BUTA SOAL SEKS", yang ada juga jawaban ngalor ngidul tah kemana mana, jawab saja "ya" atau "tidak", jika "ya" maka buatlah Undang undang yang melegalkan perkawinan dengan anak ingusan (toh kalian selalu mengikuti jejak "nabi agung" kalian tsb kan?)

buat bebeh, sori yeeee, kami yang kafir kafir disini bukan sahabatmu, sahabatmu tuuuh sono di afghanistan, pakistan sedang merancangkan suicide bomb untuk kafir kafir macam kami
User avatar
van Houten
 
Posts: 104
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Assalamu'alaikum, jangan terperdaya fitnah!

Postby jarvis » Thu Sep 20, 2007 2:53 pm

silakhan klik :

[/url]http://alikhwan.wordpress.com/2007/04/01/mempertanyakan-rasulullaah-menikahi-aisyah-umur-6-tahun/

Mungkin ini adalah sebuah kontroversi, semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita bahwa hanya Qur’an-lah kitab yang benar dan bahwa kitab hadits se-shahih apapun masih masih terdapat kontradiksi dan layak untuk ditelaah ulang. Sedih rasanya ketika seorang lebih mengedepankan “kitab” hadits daripada Al-Qur’an seolah-olah “kitab lain” itu selalu benar…

**********
Deleted karena mengulang post.
Silahkan baca http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ight=#3248
dan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#125641

Ttd
Moderator
jarvis
 
Posts: 2
Joined: Thu Sep 20, 2007 2:44 pm

Buka kembali, dan baca Al-Qur'an untuk saudara2 muslim semua

Postby jarvis » Thu Sep 20, 2007 2:56 pm

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang
kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.
Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah
petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu
mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan
penolong bagimu." [Al Baqarah:120]
jarvis
 
Posts: 2
Joined: Thu Sep 20, 2007 2:44 pm

Postby Acantha » Sat Sep 22, 2007 4:53 pm

yah elah..
Nabi mah boleh main comot cewe kale..
nabi gitu loh...
User avatar
Acantha
 
Posts: 8
Joined: Fri Sep 21, 2007 8:51 pm
Location: Bekasi - Bandung - Makassar - Ambon - Toraja - Jakarta

Re: Buka kembali, dan baca Al-Qur'an untuk saudara2 muslim s

Postby Sashimi » Sat Sep 22, 2007 7:00 pm

[quote="jarvis]"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang
kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.
Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah
petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu
mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan
penolong bagimu." [Al Baqarah:120][/quote]
kan lagi prospekin anggota baru. kalo ngga jelek2in barang lama, barang baru bisa ngga laku kan? :wink:
emang sejak kapan ada pemaksaan masuk agama yahudi sama masuk agama nasrani? bukannya cuma di islam yang ada pemaksaan agama?
niii, sashimi baik hati bantu tonggolin
[8.12] ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[3.151] Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut (bahasa Inggris : TEROR) ... Tempat kembali mereka ialah neraka ...

[4.71] Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama!


ada ngga ayat macem begini di taurat dan bibel :D :D :D :D :D :D

hi hi hi, masih nuduh2 yahudi dan kresten ngga senang?, kalo gua sih jijay aja liat agama munafik kayak begini, kalo elu jadi orang yahudi sama kresten apa elu seneng di paksa2 masuk dengan ancaman di penggal kepala dan pancung ujung jari?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby jusus » Tue Oct 16, 2007 5:27 pm

barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lainn'y

rasulullah SAW mnikah dengan aisyah yg masih muda..berarti tuh rasulullah SAW mngajarkan kita melaksanakan sunah yg diridhoi oleh ALLAH,kan biar halal kalo ngapa2in sm aisyah..kalo aisyah ditidurn ma rasulullah SAW ntu kpn,,ntu urusan beliau deh..yang pentingkan maksudnya rasulullah SAW ntu..kita lebih baik menikah dulu dari pada kaya Lo..barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lainn'y..yg diajarin dari buyut,kakek,nenek lo yg dulu2,ortu lo..ngajarin zinah dulu baru nikah,,trs dah gt kan lo barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lain'y lahir tp ga dinikahin ma bokap lo..ntu juga dinikahn'y pas lo..lo pd nanyain bokap lo siapa..nah karena lo pgn sekolah trs biar status lo jelas,makanya bokap lo hadir drumah lo smua..wakakakkk...
nah ntu..ntu makanya rasulullah ngajarin buat umat muslimin untuk nikah dulu baru bs bikin anak..biar ga kaya lo lo semua kafiresme....yang status anak2'y dan penerusnya ga pernah jelas klo dah dlahirn ...wakakakakkkk :lol: :lol:
jusus
 
Posts: 10
Joined: Tue Oct 16, 2007 3:54 pm

Postby babenya muhammad » Tue Oct 16, 2007 5:50 pm

jusus wrote:barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lainn'y

rasulullah SAW mnikah dengan aisyah yg masih muda..berarti tuh rasulullah SAW mngajarkan kita melaksanakan sunah yg diridhoi oleh ALLAH,kan biar halal kalo ngapa2in sm aisyah..kalo aisyah ditidurn ma rasulullah SAW ntu kpn,,ntu urusan beliau deh..yang pentingkan maksudnya rasulullah SAW ntu..kita lebih baik menikah dulu dari pada kaya Lo..barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lainn'y..yg diajarin dari buyut,kakek,nenek lo yg dulu2,ortu lo..ngajarin zinah dulu baru nikah,,trs dah gt kan lo barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lain'y lahir tp ga dinikahin ma bokap lo..ntu juga dinikahn'y pas lo..lo pd nanyain bokap lo siapa..nah karena lo pgn sekolah trs biar status lo jelas,makanya bokap lo hadir drumah lo smua..wakakakkk...
nah ntu..ntu makanya rasulullah ngajarin buat umat muslimin untuk nikah dulu baru bs bikin anak..biar ga kaya lo lo semua kafiresme....yang status anak2'y dan penerusnya ga pernah jelas klo dah dlahirn ...wakakakakkkk :lol: :lol:


astafiloalazim...... ada juga muslim yg melegalkan pedofilia......

akhirnya ... ada juga muslim yg mengakui perbuatan pedofilia adalah sunnah nabi......


pedofilia adalah ibadah... begitu juga dgn poligami....

luar biasa.......

bersyukurlah para kafir kalao didunia ini di dominasi para kafir, sehingga pedofila hingga detik ini adalah perbuatan hina ...
yg bahkan anjing buluk pun tidak mau melakoninya.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby islambuster » Wed Oct 17, 2007 7:15 am

jusus wrote:barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lainn'y

rasulullah SAW mnikah dengan aisyah yg masih muda..berarti tuh rasulullah SAW mngajarkan kita melaksanakan sunah yg diridhoi oleh ALLAH,
kan biar halal kalo ngapa2in sm aisyah..kalo aisyah ditidurn ma rasulullah SAW ntu kpn,,ntu urusan beliau deh..yang pentingkan maksudnya rasulullah SAW ntu..kita lebih baik menikah dulu dari pada kaya Lo..barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lainn'y..yg diajarin dari buyut,kakek,nenek lo yg dulu2,ortu lo..ngajarin zinah dulu baru nikah,,trs dah gt kan lo barabaig,bono,curious,ali5196&kafirisme lain'y lahir tp ga dinikahin ma bokap lo..ntu juga dinikahn'y pas lo..lo pd nanyain bokap lo siapa..nah karena lo pgn sekolah trs biar status lo jelas,makanya bokap lo hadir drumah lo smua..wakakakkk...
nah ntu..ntu makanya rasulullah ngajarin buat umat muslimin untuk nikah dulu baru bs bikin anak..biar ga kaya lo lo semua kafiresme....yang status anak2'y dan penerusnya ga pernah jelas klo dah dlahirn ...wakakakakkkk :lol: :lol:

gile bener ajaran ntu eslam,....!!! masya oloh...amit..amit..otak onta bahlul...horny...pikiran loe kaga jauh dari selangkangan.... :twisted: :twisted:
kan biar halal kalo ngapa2in sm aisyah..kalo aisyah ditidurn ma rasulullah SAW ntu kpn,,ntu urusan beliau deh..

Jadi yg penting dihalalkan ama oloh biarpun kelakuannya bejad, PEDOPHIL, sex maniak, biadab..!!!
gua yakin kalo loe tuh hasil hubungan gelap kake loe ama ema loe.....!!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Katanya itu fitnah lo!!

Postby orangbiasa » Wed Oct 17, 2007 4:43 pm

Ini saya temu jawabannya, bahwa masalah itu adalah FITNAH!!!
http://swaramuslim.net/islam/more.php?id=A5291_0_4_0_M

Terus ada lagi yang kayaknya kekeh banget katanya pokoknya itu benar bla bla bla, gak tau apa motifnya
Nih diskusnya, ada yang satu emosi an walau nyerang agama lain, ada yang agama nya dihina habis2 an berusaha menerangkan dengan lebih sabar, jadi keliatan ah yang mana bertanduk

http://masjid.phpbb24.com/viewtopic.php?t=198&start=17


Kalau saya sih kalau belum ber iman jangan coba2 deh membuat statement nyebarin fitnah gitu, mending renung aja sendiri dulu

Kalau yang memang agama nya lain, rasa nya masih banyak cara buat merekrut orang biar masuk agamanya, daripada nyakitin hati orang lain kan bertentangan dengan agama manapun juga.

Salut banget ama teman2 yang kekeh banget buat jelek2in agama orang, hebat, bener2 hebat, rasanya gak gitu caranya agama mengajarkan. Apa karena emang atheis ya.. tau ah gelap.

Ntar deh setelah kita mati, baru tau yang hakiki, sekarang buat yang baek2 aja termasuk hindarin nyakitin orang lain apalagi dengan dasar yang kita sendiri gak 100% tau, emang kita highlander kali yang ikiut juga ngerasain jaman nabi2 dahulu jadi tau bener...

Pasti ada lagi yang kekeh bales buat nyakitin agama lain, terserah deh, biar malu2in agama nya dan jadi jelas keliatan tanduknya..
Sip lah buat lu yang kekeh...
orangbiasa
 
Posts: 1
Joined: Wed Oct 17, 2007 4:03 pm

Postby Basman » Wed Oct 17, 2007 5:08 pm

Image <------------Hmmm.... pasangan serasi.... :roll: :roll: :lol: :lol:
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Re: Katanya itu fitnah lo!!

Postby babenya muhammad » Wed Oct 17, 2007 8:29 pm

orangbiasa wrote:Ini saya temu jawabannya, bahwa masalah itu adalah FITNAH!!!
http://swaramuslim.net/islam/more.php?id=A5291_0_4_0_M

Terus ada lagi yang kayaknya kekeh banget katanya pokoknya itu benar bla bla bla, gak tau apa motifnya
Nih diskusnya, ada yang satu emosi an walau nyerang agama lain, ada yang agama nya dihina habis2 an berusaha menerangkan dengan lebih sabar, jadi keliatan ah yang mana bertanduk

http://masjid.phpbb24.com/viewtopic.php?t=198&start=17


Kalau saya sih kalau belum ber iman jangan coba2 deh membuat statement nyebarin fitnah gitu, mending renung aja sendiri dulu

Kalau yang memang agama nya lain, rasa nya masih banyak cara buat merekrut orang biar masuk agamanya, daripada nyakitin hati orang lain kan bertentangan dengan agama manapun juga.

Salut banget ama teman2 yang kekeh banget buat jelek2in agama orang, hebat, bener2 hebat, rasanya gak gitu caranya agama mengajarkan. Apa karena emang atheis ya.. tau ah gelap.

Ntar deh setelah kita mati, baru tau yang hakiki, sekarang buat yang baek2 aja termasuk hindarin nyakitin orang lain apalagi dengan dasar yang kita sendiri gak 100% tau, emang kita highlander kali yang ikiut juga ngerasain jaman nabi2 dahulu jadi tau bener...

Pasti ada lagi yang kekeh bales buat nyakitin agama lain, terserah deh, biar malu2in agama nya dan jadi jelas keliatan tanduknya..
Sip lah buat lu yang kekeh...


alasan ini mau lu lawan dgn isi hadits buchari ???????

dgn alasan diatas lu mau membantah isi hadits yg ud diakui keabsahnnya ??????

huahhhhh....... huahhhhhhhh....... muslimmm.....muslimmmm disatu pihak kalian selau membela mati2an isi hadits sebagai sumber panutan islam, disisi lain kalian membantahnya dgn alasan2 pribadi kalian ?

kagak punya kemaluankah kalian ??????

kalau kafir memberikan argument logika untuk mempertentangkan isi hadits, kalian mengelak, lebih tau mana kafir dgn penulis cerita yg mendengar lsng kisahnya... tapi disisi lain kalian menjilat ludah kalian sendiri.......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby xoxo » Wed Oct 17, 2007 9:04 pm

jujur...gw baru tau klo Muhammad ngawinin ato punya istri bocah 9 taon...sempet kaget sih

biz gw kan non-muslim. dari FFI gw nemu banyak fakta mengejutkan ttg Islam.. :)
User avatar
xoxo
 
Posts: 219
Joined: Fri Oct 05, 2007 5:37 pm

Postby babenya muhammad » Wed Oct 17, 2007 9:07 pm

wah berarti mesti siapin obat jantug kalo mau surfing FFI lebih dalem lg... masih berjubel kebejatan nabinya.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby islambuster » Thu Oct 18, 2007 12:50 am

ya,........... asal jangan minum kencing onta ama juzzzzzzzzzzz lalat..!!!!!!!
ntar malah tambah berenti tuh jantung ente (khusus non muslim).
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby No_Name » Thu Oct 18, 2007 11:10 pm

xoxo wrote:jujur...gw baru tau klo Muhammad ngawinin ato punya istri bocah 9 taon...sempet kaget sih

biz gw kan non-muslim. dari FFI gw nemu banyak fakta mengejutkan ttg Islam.. :)


iyalah kalau elo sampe taunya dari ustad munafik di acara2 islami di tv, bumi bakalan berguncang....gak ada sejarahnya syiar agama islam ngungkapin broknya sendiri.

kalau bukan bo'ong ya bukan islam namanya.

abis ini kamu mesti tau juga ya ajaran islam ttg taqiya, biar tambah heboh kagetnya :D
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby xoxo » Fri Oct 19, 2007 7:09 pm

eh iya, taqqiya tu maksutnya apa sih? boonk gitu?

pas gw kasi tau cc gw yg dokter ttg ajaran obatnya muhammad, cc gw pun bilank: ORANG GILA, PANTESAN UMATNYA KAGAK MAJU2!


:lol:

sorry ni OOT dikit

sebelum tau FFI, gw kira Islam ajaran damai, cuman beberapa umatnya aja yg sakit jiwa jadi teroris, ngebom sono sini

tp ternyata itu ajaran aslinya... :(

sekarang gw jadi kasian ama temen2 gw yg muslim, pengin gw kasi liat FFI tapi ga tega, takut mereka syok. klo mbak (pembantu) gw sih emang murtader.. :P , lebaran cuman ikut2an tp kaga ikutan sholat di mesjid.

maklum, biar pembantu, mbak gw masih punya otak dan hati nurani. :D
User avatar
xoxo
 
Posts: 219
Joined: Fri Oct 05, 2007 5:37 pm

Postby rockbebeh » Thu Oct 25, 2007 11:29 am

nayagenggong wrote:Judul asli : Dirasah Tahliliyyah Li Syahshiyyah ar-Rasul Mohammad
Penerbit : Daran Nafa’is, Beirut, 1996
Bs dibeli di konter buku ezlam tk buku gn agung, walisongo


aku malas dan capek mau komen... tunggu sambungan berikutnya.... kerna kebanyakkan manusia suka berdialog melalui andaian tanpa menggunakan fakta.... so to be continue.....
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users