.

muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby NOEH » Sat May 31, 2008 11:01 am

atheistwoman wrote:yah namanya juga nabi cabul pengumbar zakar dan lendir sembarangan :D

kalau yg org lain mah haram kalau nabi yg ngerjain jadi halal :D

jangankan ngelus , nidurin babi yahudi aja halal buat nabi :D

buat nabi ape sih yg kagak halal yg penting nafsu terpuaskan :D




OMONGAN SAMPAH!!!!!!!!!
Dasar Pemfitnah..........Pinter NGARANG-NGARANG..............
gak pernah ada tuch Nabi Nidurin BABI.......karangan kalian gak BERMUTU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KLO TUHAN YANG DIGAMBARIN JADI PATUNG SETENGAH TELANJANG ADA................KMU bisa liat sendiri khan???????? BEnar-benar ada!!!!!!


Klo wanita-wanita kafir yang telanjang banyak tuch, malah minta ditidurin sama laki-laki kafir..........yang doyan ngumbar birahi tapi malas memberi tanggung jawab untuk menikahi banyak tuch di dunia para kafir.........
SOK SUCI.............Sukanya mencari-cari keburukan orang, padahal AIB sendiri di depan mata..........
Menghadap Tuhan kalian saja, kalian bebas pake bikini.........
Menghadap Tuhan kalian aja, kalian bebas memperlihatkan aurat......
Kalian sama sekali gak menghargai Tuhan yang maha suci dan maha Tinggi..........Menggambarkan Tuhan seperti patung manusia setengah telanjang......




Kalian mencerca Nabi, dengan dasar fitnah. Mengartikan Hadist menurut kemauan LOE untuk menjatuhkan agama orang.......


SEMAKIN TERLIHAT JELASLAH MAKSUD KALIAN
SEMAKIN TERLIHAT JELASLAH SIAPA KALIAN SEBENARNYA
DAN SEMAKIN KOKOHLAH KEIMANAN KAMI
SEMAKIN TEGUHLAH KEYAKINAN KAMI

KEEP ON THE WAY OF ISLAM
NOEH
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby Bang Haji » Sat May 31, 2008 3:29 pm

@ atas

huehuehuehuehue... :lol: :lol: :lol:
gak usah panik gitu dong bro...terimalah kenyataan yg ada, krn nabi ente urusannya cuma mengumbar zakar dan menabur lendir, ente gak usah malu lah....
nanti ente disyurga nan islami juga akan spt itu :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby murtad mama » Sun Jun 01, 2008 12:17 am

Bang Haji wrote:@ atas

huehuehuehuehue... :lol: :lol: :lol:
gak usah panik gitu dong bro...terimalah kenyataan yg ada, krn nabi ente urusannya cuma mengumbar zakar dan menabur lendir, ente gak usah malu lah....
nanti ente disyurga nan islami juga akan spt itu :lol: :lol:


kebiasana para prajurit islam waktu jauh dari isterinya dgn birahi tinggi mengumbar zakar dan lendir (azl) diatas tubuh wanita kapir yg dijadikan tawanan (captives women)
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby me_John » Sun Jun 01, 2008 8:12 am

Capek deh..baca cercaan si NOEH LOL
me_John
 
Posts: 53
Joined: Thu Nov 08, 2007 1:03 pm

Postby NOEH » Mon Jun 02, 2008 8:13 am

@ ATAS....



Kebiasaan kaum kafir menghumbar aurot, Zina sana-sini....GAK TAU MALU....BENERIN DULU TUCH UMAT LOE yang ngumbar NAFSU!!!!!
Benerin dlu TUCH PAKAIAN TUHAN LOE.....................................!!!!!!!!

MEMALUKAN and MENYEDIHKAN BANGET SICH.........
NOEH
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby Bang Haji » Mon Jun 02, 2008 9:28 am

NOEH wrote:@ ATAS....

coba kalo kayak gini..

Kebiasaan kaum muslim menghumbar kelamin, Kawin sana-sini....GAK TAU MALU....BENERIN DULU TUCH UMAT LOE yang ngumbar KELAMIN!!!!!
Benerin dlu TUCH KELAMIN NABI MOMED LOE.....................................!!!!!!!!

MEMALUKAN and MENYEDIHKAN BANGET SICH.........
:lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby NOEH » Mon Jun 02, 2008 11:44 am

Gua kagak punya nabi yang namaya MOMED....Capek DecH.... :roll: :roll: :roll:

Gak kreaktiF BangeT sicH LoE????
Kenapa gak ngaku klo Tuhan Loe gambarin telanjang?????????
KEBENARAN DI depan MATA, LOE kagak Bisa Liat...
Bisanya CUMA, Buat LelucoN yang di bikin-bikin dengan PRESEPSI yang diputar Balik.......
Kenapa, Loe Kgak Bisa Liat KeKURANGAN DIRI KALIAN???????

MEMALUKAN DAN MENYEDIHKAN BAAANGGGEEEETTTSSSSSS........
:roll:
NOEH
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby Sashimi » Mon Jun 02, 2008 1:03 pm

elo tuh mestinya malu punya nabi kok demen vagina anak2
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby NOEH » Mon Jun 02, 2008 3:21 pm

@ ATAS....................

Loe-Loe tuch yang harusnya malu.......Memfitnah NABI orang gak liat keburukan agama sendiri......
Degan nyari-nyari kekurangan agama orang, gak bakalan nutupin KEBURUKAN LOE....Malah semakin memperjelas... DASAR PEMFITNAH....Masih mau Nyangkal KLo TUHAN LOE, LOE gambarkan TELANJANG??????? Hah.......Manyedihkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nabi Muhammad SAW memang menikahi Aisyah, atas permintaan Ayah Aisyah sendiri saat Aisyah berumur 9 Taon, tapi nabi tidak pernah menggauli Aisyah sampai aisyah cukup umur....dan sekali lagi ditegaskan bahwa Aisyah DINIKAHI, dan nabi punya tangung jawab sebagai suami kepada Aisyah. BUKAN SEPERTI PERZINAHAN YANG KALIAN AGUNG-AGUNGKAN. Fitnah-fitnah yang kalian PERTONTONKAN Jelas sekali menunjukkan Siapa kalian sebenarnya.................MEMALUKAN SEKALI....

Pikiran CABUL itu sebenarnya BERCOKOL PADA OTAK KALIAN......
JADI KALIAN SEKARANG SEDANG MEMPERTONONKAN DIRI KALIAN YANG BERFKIRAN CABUL, tapi NGAKU_NGAKU SUCI............
KASIAN SEKALI TUHAN KALIAN, Korban OTAK CABULkalian................


Dan Semakin Jelaslah Siapa kalian sebenarnya....
Makin kokohlah keimanan kami
Makin kuatlah keyakinan kami
KEEP ON THE WAY OF ISLAM
NOEH
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby Bang Haji » Mon Jun 02, 2008 3:59 pm

nih nabi jorok bin pedopil loe..

Hadis riwayat Aisyah ra.:
Dari Alqamah bahwa seseorang datang kepada Aisyah, kemudian Aisyah berkata: Seandainya engkau melihat mani, maka engkau cukup mencuci tempatnya saja, kalau engkau tidak melihatnya, engkau siram air di sekitarnya. Aku pernah mengerik mani pada pakaian Rasulullah saw. dengan sekali kerik, kemudian beliau memakainya untuk salat

coba ente bayangin tangan2 kecil aisyah mengerik pejuh kering milik nabi loe, udah abis dikerik langsung solat.... :lol:
alhamdullilahhhhh..... :lol: berkah banget buat aisyah.. :lol:
Last edited by Bang Haji on Mon Jun 02, 2008 4:16 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Bang Haji » Mon Jun 02, 2008 4:12 pm

NOEH wrote:@ ATAS....................

[size=18]Loe-Loe tuch yang harusnya malu.......Memfitnah NABI orang gak liat keburukan agama sendiri......
Degan nyari-nyari kekurangan agama orang, gak bakalan nutupin KEBURUKAN LOE....Malah semakin memperjelas... DASAR PEMFITNAH....Masih mau Nyangkal KLo TUHAN LOE, LOE gambarkan TELANJANG??????? Hah.......Manyedihkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


ati2 kalo loe menghina Tuhan yg telanjang itu, krn nabi loe sendiri mau mokat minta didekatkan sama dia, anehh...loe...!!

doa nabi Mohamed saw sebelum beliau wafat:

[color=blue]" wahai Tuhan! Ampunilah saya ! Kasihinilah saya dan hubungkanlah saya dgn Teman Yang Maha Tinggi/ Isa AS"
Hadith Shahih Bukhari 1574

" Saya yg lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerena seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu"
Hadits Shahih Bukhari 1501

"....Isa putera Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat "

Qs 3 Ali Imraan 45
_________________
Qs 4 An Nisaa 156: KAFIR orang yang menolak Isa Almasih.
Qs 43 Az Zukhruf 61: Isa Almasih itu jalan yang lurus supaya diikuti.
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby audy_valentine » Mon Jun 02, 2008 4:32 pm

Bang, tanya Muhammad dulu lah Bang. ISA putra Maryam yang mana? Maryam istrinya Yusuf atau Maryam saudaranya Musa dan harun? :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby NOEH » Mon Jun 02, 2008 4:41 pm

Bang Haji wrote:ati2 kalo loe menghina Tuhan yg telanjang itu, krn nabi loe sendiri mau mokat minta didekatkan sama dia, anehh...loe...!!

doa nabi Mohamed saw sebelum beliau wafat:

" wahai Tuhan! Ampunilah saya ! Kasihinilah saya dan hubungkanlah saya dgn Teman Yang Maha Tinggi/ Isa AS"
Hadith Shahih Bukhari 1574

" Saya yg lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerena seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu"
Hadits Shahih Bukhari 1501

"....Isa putera Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat "

Qs 3 Ali Imraan 45
_________________
Qs 4 An Nisaa 156: KAFIR orang yang menolak Isa Almasih.
Qs 43 Az Zukhruf 61: Isa Almasih itu jalan yang lurus supaya diikuti.

sa putra Maryam, nabi Isa AS, Nabi Allah SWT.....Sama seperti Nabi Muhammad yang juga Nabi AllaH SWT...........Yang memang benar-benar seketurunan...........sama-sama Nabi Utusan Allah, sama-sama manusia...Sama-sama minta pertolongan Allah disaat akhir hidupnya di dunia..........
Bukan Patung manusia telanjang..........
NOEH
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby Bang Haji » Mon Jun 02, 2008 4:48 pm

jgn ente bluooonnya dipelihara ahhh...
ente sama aja menyangkal isi quran dan hadist
kalo Isa cuma utusan aja napa nabi loe minta didekatkan sama dia?? itu hadist dan ayat palsu yaa..??? :wink:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Sashimi » Mon Jun 02, 2008 5:23 pm

NOEH wrote:Pikiran CABUL itu sebenarnya BERCOKOL PADA OTAK KALIAN......
JADI KALIAN SEKARANG SEDANG MEMPERTONONKAN DIRI KALIAN YANG BERFKIRAN CABUL, tapi NGAKU_NGAKU SUCI............
KASIAN SEKALI TUHAN KALIAN, Korban OTAK CABULkalian................
Dan Semakin Jelaslah Siapa kalian sebenarnya....
Makin kokohlah keimanan kami
Makin kuatlah keyakinan kami
KEEP ON THE WAY OF ISLAM[/color][/size]


syapa yang cabul nih? :lol: :lol: :lol: orang kresten kaga pernah ngaku2 tuhannya telanjang, muslimlah yang bilang, jadi syapa yang cabul?

muhammad kalo ga doyan vagina anak2 trus kenapa cuma vagina aisyah aja yang di setarakan sama makanan favenya muhammad ( THARID )

gua sih kaga bawa2 kata2 muhammad cabul loh dalam masalah ini, elo yang mulai duluan

tapi elo ngaku kan kalo muhammad doyan vagina?, mulai dari vagina anak2 sampe vagina pembantu ( mariyah budak koptik )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby makanhati » Mon Jun 09, 2008 3:45 pm

NOEH wrote:Klo wanita-wanita kafir yang telanjang banyak tuch, malah minta ditidurin sama laki-laki kafir..........yang doyan ngumbar birahi tapi malas memberi tanggung jawab untuk menikahi banyak tuch di dunia para kafir.........
SOK SUCI.............Sukanya mencari-cari keburukan orang, padahal AIB sendiri di depan mata........

Mas AIB disebut2 terus......

Iya tuh netters FFI jangan nginget2in saudara kita yang satu ini dong kerjaan nabinya..jadi dah bontang banting kemana2...barat yang amburadul...kalian kena getahnya....


Aku nda ikutan ya mas NOEH
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby NOEH » Wed Jun 25, 2008 8:56 am

@ atas

Ni bukti klo dalam injil kalian emang hal-hal cabul disebut-sebut dengan gamblang......


Dalam kitab Bible sendiri masalah pornografi ini diungkapkan secara terang-terangan, bahkan terkesan vulgar. Ajaran sex bebas (Free Sex), pornografi dan pornoaksi yang kita kenal di dunia sekarang ini, bisa jadi terinspirasi oleh ayat-ayat dalam Bible tersebut. Marilah kita simak fakta-fakta tersebut yang kami kutip dari “Bible Digital” yang banyak disebarkan di internet misalnya.

Anak Gadis Meniduri Ayahnya :
(Kitab Perjanjian Lama, Kitab Kejadian: 19)

19:30. Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya. 19:31 Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. 19:32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita." 19:33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

19:34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita." 19:35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. 19:36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka. 19:37 Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang. 19:38 Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.

Raja Memaksa Ratunya Pamer Tubuh/Kecantikannya :
( Kitab Perjanjian Lama: Ester: 1)

1:10. Pada hari yang ketujuh, ketika raja riang gembira hatinya karena minum anggur, bertitahlah baginda kepada Mehuman, Bizta, Harbona, Bigta, Abagta, Zetar dan Karkas, yakni ketujuh sida-sida yang bertugas di hadapan raja Ahasyweros, 1:11 supaya mereka membawa Wasti, sang ratu, dengan memakai mahkota kerajaan, menghadap raja untuk memperlihatkan kecantikannya kepada sekalian rakyat dan pembesar-pembesar, karena sang ratu sangat elok rupanya.

1:12 Tetapi ratu Wasti menolak untuk menghadap menurut titah raja yang disampaikan oleh sida-sida itu, sehingga sangat geramlah raja dan berapi-apilah murkanya. 1:13 Maka bertanyalah raja kepada orang-orang arif bijaksana, orang-orang yang mengetahui kebiasaan zaman--karena demikianlah biasanya masalah-masalah raja dikemukakan kepada para ahli undang-undang dan hukum; 1:14 adapun yang terdekat kepada baginda ialah Karsena, Setar, Admata, Tarsis, Meres, Marsena dan Memukan, ketujuh pembesar Persia dan Media, yang boleh memandang wajah raja dan yang mempunyai kedudukan yang tinggi di dalam kerajaan--,tanya raja: 1:15 "Apakah yang harus diperbuat atas ratu Wasti menurut undang-undang, karena tidak dilakukannya titah raja Ahasyweros yang disampaikan oleh sida-sida?" 1:16 Maka sembah Memukan di hadapan raja dan para pembesar itu: "Wasti, sang ratu, bukan bersalah kepada raja saja, melainkan juga kepada semua pembesar dan segala bangsa yang di dalam segala daerah raja Ahasyweros. 1:17 Karena kelakuan sang ratu itu akan merata kepada semua perempuan, sehingga mereka tidak menghiraukan suaminya, apabila diceritakan orang: Raja Ahasyweros menitahkan, supaya Wasti, sang ratu, dibawa menghadap kepadanya, tetapi ia tidak mau datang. 1:18 Pada hari ini juga isteri para pembesar raja di Persia dan Media yang mendengar tentang kelakuan sang ratu akan berbicara tentang hal itu kepada suaminya, sehingga berlarut-larutlah penghinaan dan kegusaran.

Pemerkosaan dan Perselingkuhan terhadap Wanita

Ulangan 28:30: Engkau akan bertunangan dengan seorang perempuan, tetapi orang lain akan menidurinya. Engkau akan mendirikan rumah, tetapi tidak akan mendiaminya. Engkau akan membuat kebun anggur, tetapi tidak akan mengecap hasilnya.
I Raja3:19: Pada waktu malam anak perempuan ini mati, karena ia menidurinya.

Ayub 31:10: maka biarlah isteriku menggiling bagi orang lain, dan biarlah orang-orang lain meniduri dia.
Yehezkiel 23:8: Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
Hakim 19:25: Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, kemudian mereka bersetubuh dengan perempuan itu dan semalam-malaman itu mereka mempermainkannya, sampai pagi. Barulah pada waktu fajar menyingsing mereka melepaskan perempuan itu.

Perjanjian Lama: II Samuel: 13:11 Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata kepadanya: "Marilah tidur dengan aku, adikku." 13:12 Tetapi gadis itu berkata kepadanya: "Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu. 13:13 Dan aku, ke manakah kubawa kecemaranku? Dan engkau ini, engkau akan dianggap sebagai orang yang bebal di Israel. Oleh sebab itu, berbicaralah dengan raja, sebab ia tidak akan menolak memberikan aku kepadamu." 13:14 Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya, diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia. 13:15 Kemudian timbullah kebencian yang sangat besar pada Amnon terhadap gadis itu, bahkan lebih besar benci yang dirasanya kepada gadis itu dari pada cinta yang dirasanya sebelumnya. Lalu Amnon berkata kepadanya: "Bangunlah, enyahlah!"
13:16 Lalu berkatalah gadis itu kepadanya: "Tidak kakakku, sebab menyuruh aku pergi adalah lebih jahat dari pada apa yang telah kaulakukan kepadaku tadi." Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan dia. 13:17 Dipanggilnya orang muda yang melayani dia, katanya: "Suruhlah perempuan ini pergi dari padaku dan kuncilah pintu di belakangnya." 13:18 Gadis itu memakai baju kurung yang maha indah; sebab demikianlah puteri-puteri raja yang masih perawan berpakaikan baju kurung panjang. Kemudian pelayan itu menyuruh dia keluar, lalu mengunci pintu di belakangnya. 13:19 Lalu Tamar menaruh abu di atas kepalanya, mengoyakkan baju kurung yang maha indah yang dipakainya, meletakkan tangannya di atas kepalanya dan pergilah ia sambil meratap dengan nyaring. 13:20 Bertanyalah Absalom, kakaknya, kepadanya: "Apakah Amnon, kakakmu itu, bersetubuh dengan engkau? Maka sekarang, adikku, diamlah saja, bukankah ia kakakmu, janganlah begitu memikirkan perkara itu." Lalu Tamar tinggal di rumah Absalom, kakaknya itu, seorang diri.


Jadi kliatan khan sebenarnya LO yang cabul.......Tapi berusaha nutupin semuanya dengan mendeskreditkan nabi orang.......Wlopun kami jelasin sampai akhir duniapun kalian gak akan nerima......Jadi???? Kami gak perlu buang-buang waktu............TUH DIATAS BUKTI YANG NYATA......

Bahkan Tuhan sampe diserupakan manusia telanjang. Ini bukan GUA yang CABUL TAPI KENYATAAN.........teruz aja dipungkiri.....Sampe sekarangpun KAMI BISA MELIHATNYA DENGAN NYATA!!!!!!!!!!!!!. SAMPE SEKARANG...........CIPTAAN KALIAN ITU BISA DILIHAT DENGAN JELAS!!!!!!!
NOEH
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby Rebecca » Wed Jul 23, 2008 4:13 pm

NOEH wrote:@ atas

Ni bukti klo dalam injil kalian emang hal-hal cabul disebut-sebut dengan gamblang......


yah...figur-figur cabul sejenis nabi setan muhammad dalam bible itu jangan ditiru! :D ...bible mengajarkan agar JANGAN menjadi figur2 cabul sejenis nabi pedophile itu! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby audy_valentine » Fri Jul 25, 2008 12:00 am

Trus kenapa para pencabul itu malah diakui sebagai nabi dalam kitabnya muslim? :lol: :lol:
Pertanda dong kalo muslim memang mengidolakan para pencabul
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re:

Postby Rebecca » Tue Jan 20, 2009 4:13 pm

NOEH wrote:@ ATAS....



Kebiasaan kaum kafir menghumbar aurot, Zina sana-sini....GAK TAU MALU....BENERIN DULU TUCH UMAT LOE yang ngumbar NAFSU!!!!!
Benerin dlu TUCH PAKAIAN TUHAN LOE.....................................!!!!!!!!

MEMALUKAN and MENYEDIHKAN BANGET SICH.........


kEBIASAAN meniduri 9 istri semalam suntuk, menjilat lidah cucunya sendiri, DAN menikahi gadis 6thn itu merupakan suatu tindakan mengumbar birahi zakar nggak yah? hihihi...elo kaget yah nabimu bejat nan jorok gitu?ghihihi...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users