.

muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re:

Postby islambuster » Thu Jan 22, 2009 6:17 am

irsyadulhalim2 wrote:wahai org2 yg cuma bisa menghina...
salam kenal, aq org muslim pertama yg gabung sini...

eh,...gundul halim..!!! loe bukan muslim pertama yg gabung sini...!! tolol banget sih..

irsyadulhalim2 wrote:
klian cuma bs ngina,,
kalian liat tuhan kalian..
yang cuma manusia biasa, nyelamatin diri sendiri aja ga bisa pas waktu disalib,,,

daripada bajingan arab yg ngaku-ngaku nabi, mati diracun harim yahudi...trus minta didoain ama umatnya termasuk loe gudnul yg musti doain bajingan arab muhamat Pa Nge We .....

irsyadulhalim2 wrote:udah ga bisa kabur pas disalib,alasannya buat nebus dosa...pengecut bgt sh si yesus...

ya jelas ngga sama ama muhamat dong yg preman arab...perampok padang pasir, bajingan islam yg haus darah...
pokonya sadis dah....!!
irsyadulhalim2 wrote:kesian tuh, beli celana aja ga mampu, pake kain rombeng,,,apalagi mw ngasi kalian rejeki....

ya kalo muhamat kan banyak barang jarahannya, hasil rampokan,
irsyadulhalim2 wrote:mkir aja pake otak...manusia biasa kok dijadiin tuhan?????*(jeruk kok makan jeruk)

muslim mikir pake dengkul, bajingan arab ko dijadiin nabi..?????? (onta ko makan korma)
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby ustadbagudung » Thu Oct 01, 2009 3:06 am

Saya juga heran,kok saat sholat,mengapa harus mendoakan muhammad...agar diterima disurga....Kok bukan mendoakan diri kita sendiri yaa....
Mohon penjelasannya dunks.... ???
Hmm...mungkin karena buuaaayak istri kali yaa... ( Tukang Kawin = Raja Dangdut ) :rock:
ustadbagudung
 
Posts: 3
Joined: Thu Sep 17, 2009 5:47 am

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby archventura » Mon Oct 19, 2009 5:11 am

mereka sholat ngapaen pake mengagung-agungkan si nabi cabul, jelas" kalo doa tu yang dicari perlindungan dari Allah, dikit" kata nabi cabul itu aja yang didengerin, semua kata tu tu kakek cabul pasti dijadi'in patokan, bukannya kalo agama tu emnk bener eksis harusnya peraturannya ga berubah dari pertama kali ada sampe skrng, ya ini malah berubah seenaknya, tergantung kondisi n kebutuhan.. buset dah...
archventura
 
Posts: 1
Joined: Mon Oct 19, 2009 5:00 am

Re:

Postby Lost In Imagination » Sat Nov 14, 2009 8:37 pm

babenya muhammad wrote:tipikal muslim ... memakai alsan palsu melulu... hadits palsu dan bla....blaaaaaa


Lah ya iya... kan nabi nya juga palsu. :lol:
Lost In Imagination
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby babi halal » Sat Jul 31, 2010 2:23 pm

Rebecca wrote:ini GAMBARAN si tua bangkot merayu dengan menyentuh dan mengelus wanita yang belum dinikahinya...BEGINIKAH cara muhamMAD merayu cewek?


BUKHARI, Volume 7, Book 63, Number 182:
Narrated Abu Usaid:
We went out with the Prophet to a garden called Ash-Shaut till we reached two walls between which we sat down. The Prophet said, "Sit here," and went in (the garden). The Jauniyya (a lady from Bani Jaun) had been brought and lodged in a house in a date-palm garden in the home of Umaima bint An-Nu'man bin Sharahil, and her wet nurse was with her. When the Prophet entered upon her, he said to her, "Give me yourself (in marriage) as a gift." She said, "Can a princess give herself in marriage to an ordinary man?" The Prophet raised his hand to pat her so that she might become tranquil. She said, "I seek refuge with Allah from you." He said, "You have sought refuge with One Who gives refuge. Then the Prophet came out to us and said, "O Abu Usaid! Give her two white linen dresses to wear and let her go back to her family." Narrated Sahl and Abu Usaid: The Prophet married Umaima bint Sharahil, and when she was brought to him, he stretched his hand towards her. It seemed that she disliked that, whereupon the Prophet ordered Abu Usaid to prepare her and to provide her with two white linen dresses. (See Hadith No. 541).


Terjemahan Bebas: BUKHARI, Volume 7, Book 63, Number 182:
Diceritakan oleh Abu Usaid:
Kami berjalan ke luar bersama nabi ke suatu taman yang diberi nama Ash-Shaut sampai kami menemui dua dinding yang di antara keduanya kami duduk. Nabi berkata, “duduk di sini”. Jauniyya (seorang perempuan dari Bani Jaun) dibawa dan telah diinapkan di rumah Umaima bint An-Nu'man bin Sharahil di dalam taman kurma, dan pembantu perawatnya juga bersamanya. Ketika nabi masuk menemuinya, dia berkata, “Berikan dirimu (dalam perkawinan) sebagai hadiah/pemberian untukku”. Dia menjawab, “Bisakah seorang ratu (anggota keluarga kerajaan) mengawini seorang dari kalangan biasa?”. Nabi kemudian mengangkat tangan dan menepuknya (menyentuhnya) agar dia tenang. Perempuan itu berkata, “Aku mencari perlindungan allah darimu”. Muhammad berkata, “Kau telah menemukan dia yang memberi perlindungan kepadamu”. Kemudian nabi keluar menemui kami seraya berkata, “O Abu Usaid! Berikan perempuan itu dua pakaian putih (yang terbuat dari linen) dan kembalikan dia kepada keluarganya”. Diceritakan Sahl dan Abu Usaid bahwa: nabi mengawini Umaima bint Sharahil, dan ketika dia menjumpai Muhammad, nabi lalu membentangkan tangan ingin memeluknya. Hal itu membuat Umaima tidak suka. Nabi kemudian memesan Abu Usaid agar menyediakan dua pakaian putih yang terbuat dari linen.



APANYA si cewek yang dielus? hanya muhamMAD dan aulo yang tahu!


<singing>
Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku............

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby komunisasia » Fri Aug 13, 2010 9:32 am

hehehe...kalo gue sih keong racun...

Punya cewek anak pendeta , 4 hari sebelum nikah dia ,gw perawanin, bis itu kenal ma anak pak Haji pacaran seminggu gw perawanin juga... :rolling:
komunisasia
 
Posts: 1
Joined: Fri Aug 13, 2010 9:25 am

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby aryudiwai » Mon Aug 23, 2010 3:25 pm

g jadi tahu kenapa mike tyson jadi mualaf...ternyata supaya halal kalo sering2 perkosa anak orang...lecehin perempuan...mau ngikuti si mamad bin batu hitam... :rofl:
aryudiwai
 
Posts: 9
Joined: Fri Aug 20, 2010 9:33 pm

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby ray_katimansyah » Mon Aug 23, 2010 10:35 pm

tidak dapat rotan akarpun jadi
tidak dapat Jauniyya maka ummaima pun boleh
ray_katimansyah
 
Posts: 8
Joined: Mon Aug 23, 2010 10:19 pm

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby Saif.Bahar » Sat Aug 28, 2010 12:41 am

ustadbagudung wrote:Saya juga heran,kok saat sholat,mengapa harus mendoakan muhammad...agar diterima disurga....Kok bukan mendoakan diri kita sendiri yaa....
Mohon penjelasannya dunks.... ???
Hmm...mungkin karena buuaaayak istri kali yaa... ( Tukang Kawin = Raja Dangdut ) :rock:

hehehe...saya bangga sbgai muslim.

Ya biasalah istri bnyk trus bgni n bgtu...kan tanpa sex tdk ada keturunan.

Dgn sex ,,makhluk primata sdrhana jutaan tahun lampau menurunkan nabi adam trus sampai ke kita2...

Hehehe...saya bgga sbgai muslim.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby Kanal Muh » Fri Oct 29, 2010 2:54 pm

Muha mad dengan melakukan persetubuhan dengan Aisya 9 th, pasti diperkosa, karena anak anda yang putri berumur 9 tahun tidak mungkin memiliki kemauan seksual untuk mendapatkan orgasme. coba teliti anak anda.
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby muslim rocker » Fri Oct 29, 2010 3:18 pm

Terjemahan Bebas: BUKHARI, Volume 7, Book 63, Number 182:
Diceritakan oleh Abu Usaid:
Kami berjalan ke luar bersama nabi ke suatu taman yang diberi nama Ash-Shaut sampai kami menemui dua dinding yang di antara keduanya kami duduk. Nabi berkata, “duduk di sini”. Jauniyya (seorang perempuan dari Bani Jaun) dibawa dan telah diinapkan di rumah Umaima bint An-Nu'man bin Sharahil di dalam taman kurma, dan pembantu perawatnya juga bersamanya. Ketika nabi masuk menemuinya, dia berkata, “Berikan dirimu (dalam perkawinan) sebagai hadiah/pemberian untukku”. Dia menjawab, “Bisakah seorang ratu (anggota keluarga kerajaan) mengawini seorang dari kalangan biasa?”. Nabi kemudian mengangkat tangan dan menepuknya (menyentuhnya) agar dia tenang. Perempuan itu berkata, “Aku mencari perlindungan allah darimu”. Muhammad berkata, “Kau telah menemukan dia yang memberi perlindungan kepadamu”. Kemudian nabi keluar menemui kami seraya berkata, “O Abu Usaid! Berikan perempuan itu dua pakaian putih (yang terbuat dari linen) dan kembalikan dia kepada keluarganya”. Diceritakan Sahl dan Abu Usaid bahwa: nabi mengawini Umaima bint Sharahil, dan ketika dia menjumpai Muhammad, nabi lalu membentangkan tangan ingin memeluknya. Hal itu membuat Umaima tidak suka. Nabi kemudian memesan Abu Usaid agar menyediakan dua pakaian putih yang terbuat dari linen.


http://kamusbahasaindonesia.org/Menepuk
menepuk me.ne.puk
[v] (1) menampar dng telapak tangan (untuk mengadakan bunyi): ~ air; (2) memukul seseorang tidak keras dr belakang atau dr samping dng telapak tangan: pd waktu berpisah, ia ~ bahu kawannya sambil berseru riang
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby Alay & Kafir » Fri Oct 29, 2010 3:54 pm

saif gahar wrote:hehehe...saya bangga sbgai muslim.

Ya biasalah istri bnyk trus bgni n bgtu...kan tanpa sex tdk ada keturunan.

Dgn sex ,,makhluk primata sdrhana jutaan tahun lampau menurunkan nabi adam trus sampai ke kita2...

Hehehe...saya bgga sbgai muslim.



ooii.. bro.. lu percaya teori evolusi juga??

Image

tos dulu qt, wkwkwkw..
mskipun gw ga suka lu tetap bangga menjadi muslim..
yah asalkan lu ga punya paham menyakiti sesama tapi yg kafir itu halal, udah cukup lah buat gw..

welcome to the jungle brooo...
Alay & Kafir
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users