.

muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!

Postby Rebecca » Wed Mar 14, 2007 6:39 pm

ini GAMBARAN si tua bangkot merayu dengan menyentuh dan mengelus wanita yang belum dinikahinya...BEGINIKAH cara muhamMAD merayu cewek?


BUKHARI, Volume 7, Book 63, Number 182:
Narrated Abu Usaid:
We went out with the Prophet to a garden called Ash-Shaut till we reached two walls between which we sat down. The Prophet said, "Sit here," and went in (the garden). The Jauniyya (a lady from Bani Jaun) had been brought and lodged in a house in a date-palm garden in the home of Umaima bint An-Nu'man bin Sharahil, and her wet nurse was with her. When the Prophet entered upon her, he said to her, "Give me yourself (in marriage) as a gift." She said, "Can a princess give herself in marriage to an ordinary man?" The Prophet raised his hand to pat her so that she might become tranquil. She said, "I seek refuge with Allah from you." He said, "You have sought refuge with One Who gives refuge. Then the Prophet came out to us and said, "O Abu Usaid! Give her two white linen dresses to wear and let her go back to her family." Narrated Sahl and Abu Usaid: The Prophet married Umaima bint Sharahil, and when she was brought to him, he stretched his hand towards her. It seemed that she disliked that, whereupon the Prophet ordered Abu Usaid to prepare her and to provide her with two white linen dresses. (See Hadith No. 541).


Terjemahan Bebas: BUKHARI, Volume 7, Book 63, Number 182:
Diceritakan oleh Abu Usaid:
Kami berjalan ke luar bersama nabi ke suatu taman yang diberi nama Ash-Shaut sampai kami menemui dua dinding yang di antara keduanya kami duduk. Nabi berkata, “duduk di sini”. Jauniyya (seorang perempuan dari Bani Jaun) dibawa dan telah diinapkan di rumah Umaima bint An-Nu'man bin Sharahil di dalam taman kurma, dan pembantu perawatnya juga bersamanya. Ketika nabi masuk menemuinya, dia berkata, “Berikan dirimu (dalam perkawinan) sebagai hadiah/pemberian untukku”. Dia menjawab, “Bisakah seorang ratu (anggota keluarga kerajaan) mengawini seorang dari kalangan biasa?”. Nabi kemudian mengangkat tangan dan menepuknya (menyentuhnya) agar dia tenang. Perempuan itu berkata, “Aku mencari perlindungan allah darimu”. Muhammad berkata, “Kau telah menemukan dia yang memberi perlindungan kepadamu”. Kemudian nabi keluar menemui kami seraya berkata, “O Abu Usaid! Berikan perempuan itu dua pakaian putih (yang terbuat dari linen) dan kembalikan dia kepada keluarganya”. Diceritakan Sahl dan Abu Usaid bahwa: nabi mengawini Umaima bint Sharahil, dan ketika dia menjumpai Muhammad, nabi lalu membentangkan tangan ingin memeluknya. Hal itu membuat Umaima tidak suka. Nabi kemudian memesan Abu Usaid agar menyediakan dua pakaian putih yang terbuat dari linen.



APANYA si cewek yang dielus? hanya muhamMAD dan aulo yang tahu!
Last edited by Rebecca on Wed Aug 08, 2007 6:52 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby tjap_momed_aseli » Wed Mar 14, 2007 6:51 pm

yah namanya dikisahkan kembali. Kemungkinan besar udah kena sensor. Gue lebih yakin udah bukan cuma ngelus-ngelus doang tapi udah masuk stage ngobok-ngobok :oops:. Entah kenapa koq gue engga yakin kalo muhamat bisa tahan cuma sebates ngelus doang :?
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby Rebecca » Wed Mar 14, 2007 6:56 pm

iya yah logis jg...mana mungkin seorang yang punya kekuatan sex 30 orang laki-laki cuma NYENTUH doang...gue sih nggak yakin...

pesan buat muslims: tolong kl doa tanyain aulo...waktu si momed ngerayu itu cewek...si child molester itu nyentuh apanya si cewek?...sekalian tanya ke aulo...apa bener si momed cuma nyentuh itu cewek?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby SQUALL LION HEART » Thu Mar 15, 2007 8:39 am

Rebeca wrote:pesan buat muslims: tolong kl doa tanyain aulo...waktu si momed ngerayu itu cewek...si child molester itu nyentuh apanya si cewek?...sekalian tanya ke aulo...apa bener si momed cuma nyentuh itu cewek?


teruss tanyain juga..
boleh ngak kelakuannya diikuti muslim.. (mencontoh nabi sepanjang masa)
wah terjadilah raba meraba nih di seluruh indonesia..
(hati2 u/ cewek2..)
hahahahahahahaahhahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby cristiano_ronaldo » Thu Mar 15, 2007 12:24 pm

Yah gitu aja koq repot sih...Liat aja kelakuannya..Gak mungkin dong cm mengelus aja..klo urusan selakangan gak bakal habis2 Muhammad junjungan Muslim itu
User avatar
cristiano_ronaldo
 
Posts: 46
Joined: Tue Feb 27, 2007 11:23 am
Location: old trafford

Postby murtad mama » Thu Mar 15, 2007 1:11 pm

paling kemaluan si muhammek yg bin impoten cuma sebatas ngelus2 doang akibat horny trus keluar deh dgn metode azl
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Rebecca » Thu Mar 15, 2007 3:31 pm

jangan-jangan lagu senggol-senggolan atau cubit-cubitan TERINSPIRASI dari cerita muhamMAD mengelus cewek di hadist tersebut yah... kacian deh si tua bangkot muhamMAD, udah punya buanyak istri MASIH MERAYU CEWEK dan MENAWARKAN DIRI untuk mengawini...!..pake acara NGELUS lagi!...ikhhhhhhh jijayyyyyyyyyyy
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby yusak_almasih » Thu Mar 15, 2007 3:52 pm

Ah kalau cuma ngelus-ngelus mana tahan si momo, yg bener ya pasti dah ngobok-obok tuch ce. itu kan salah satu hobby sang nabi, karena hobby maka sang nabi cari jalan untuk menyalurkan hobby.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby murtad mama » Thu Mar 15, 2007 3:56 pm

wah gileeeeeeeeeee bener tu bangkotan tak sadar dia ada title "SAW" SIKAT ABIES WANITA
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby feododol_fvckthon » Fri Mar 16, 2007 7:37 pm

klo para muslim boleh meniru nabi sepanjang masa, cewe2 semua pada murtad deh kayaknya wkakakakkakakak
feododol_fvckthon
 
Posts: 29
Joined: Sat Mar 10, 2007 10:26 am

Postby murtad mama » Fri Mar 16, 2007 7:55 pm

eh muhammad kan barometer org islam lo,klo muhammad melakukan ini,bagaimana dg org islam skrg jg melakukan sesuai sunnah Rasull Allah hahahahahahahhah

sunnah nabi koq pakai acara ngelus2 sih
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Rebecca » Sat Mar 17, 2007 7:46 pm

@noor...muhamMAD aja waktu ngerayu pake ngelus-ngelus...kok muslim sekarang lebih islam dari muhamMAD pedofile yah?hi...hi...hi..
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby zeba0th » Sun Mar 18, 2007 3:57 am

kok si muslimer gak nongol???? malu ya? lihat junjungan menggerayangi cewek.... udah di bilang manusia spt mana pantas di sebut nabi....
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Mizard » Sun Mar 18, 2007 11:53 am

susah ya kalau yang buka thread penguasa lokalisasi.
sebagus apapun prilaku Rasulullah masih aja dimiringin
threadnya gak jauh2 selangkangan versi rebeca, begonya lagi ada aja pengikutnya :lol: :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rebecca » Sun Mar 18, 2007 12:01 pm

zeba0th wrote:kok si muslimer gak nongol???? malu ya? lihat junjungan menggerayangi cewek.... udah di bilang manusia spt mana pantas di sebut nabi....



kl contoh moralnya muslim saja SUKA SENTUH-SENTUH cewek waktu ngelamar...gimana yah pengikutnya!...kata orang bijak...guru kencing berdiri, murid kencing berlari...

dengan kata lain:
jika muhamMAD menabur benih sana sini BERIDIR, maka pengikutnya menggenjotin sana sini SAMBIL BERLARI...


aulo selalu TAKLUK oleh keinginan selangkangan muhamMAD!... siapakah aulo sebenarnya?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Phoenix » Mon Mar 19, 2007 4:48 am

Moe bulit! Moso die ngerayu pake ngelus-ngelus, tapi pengikutnya skearang pacaran aje kayak bel i kucing dlaam karung. Si Beri-beri sampe frigid tuh...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sashimi » Mon Mar 19, 2007 9:20 am

pat become tranquil?, halah ini mah di hipnotis
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby murtad mama » Mon Mar 19, 2007 7:32 pm

Mizard wrote:
susah ya kalau yang buka thread penguasa lokalisasi.
sebagus apapun prilaku Rasulullah masih aja dimiringin
threadnya gak jauh2 selangkangan versi rebeca, begonya lagi ada aja pengikutnya

contoh org tak sedar diri nabi n pengikut sama aja otak selangkangan
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Rebecca » Mon Mar 19, 2007 9:27 pm

Sashimi wrote:pat become tranquil?, halah ini mah di hipnotis


hi...hi..hi...pengikut muhamMAD terbelalak melihat bukti muhamMAD mengelus cewek yang dilamarnya!...hi..hi..

Pat become tranquil...

http://www.thefreedictionary.com/pat

Pat=To stroke lightly as a gesture of affection= MENGELUS DENGAN SAYANG!...hi...hi...hi...


muhamMAD yayang-yayangan nih yeeeeeeeeeee!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Wed Apr 11, 2007 9:52 pm

Memang enak yah jadi nabi aulo:

1. Menyentuh dan NGELUS cewek BOLEH!

2. Minta bocah 6thn jd istri BOLEH!

3. ORGY dgn 9istri DIIJINKAN!

4. Melihat Cewek Bugil BOLEH!

5. Menghisap LIDAH aisha saat puasa romadhon, DIIJINKAN!

6. Menggerayangi saat MENSES, HALAL!

7. Tebar Lendir ke tawanan wanita, WAJIB!



Apa sih yang nggak boleh bagi NABI aulo? mungkin cuma HAVING SEX dgn ANJING sj yang belum pernah dia lakukan!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron