.

KAPAN SAAT-SAAT muhamMAD tidak BUTUH WANITA...

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

KAPAN SAAT-SAAT muhamMAD tidak BUTUH WANITA...

Postby Rebecca » Tue Mar 06, 2007 1:13 pm

KITA mungkin bisa menganalisa...KAPAN saat-saat muhamMAD tidak membutuhkan wanita...BERIKUT ini hadist yang menceritakan seorang wanita yang ingin MEMPERSEMBAHKAN dirinya kepada nabi aulo tersebut...muhamMAD dengan enteng MENOLAK: gue lagi nggak butuh cewek nih, katanya...


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 72:
Narrated Sahl:
A woman came to the Prophet,, and presented herself to him (for marriage). He said, "I am not in need of women these days." Then a man said, "O Allah's Apostle! Marry her to me." The Prophet asked him, "What have you got?" He said, "I have got nothing." The Prophet said, "Give her something, even an iron ring." He said, "I have got nothing." The Prophet asked (him), "How much of the Quran do you know (by heart)?" He said, "So much and so much." The Prophet said, "I have married her to you for what you know of the Quran."




NAH untuk itu, kita PERLU menganalisa KAPAN DAN MENGAPA muhamMAD tidak BUTUH WANITA?...salah satunya saya temukan di hadist berikut....muhamMAD memandangi dengan teliti WANITA yang menawarkan diri kepadanya...setelah mengamati dengan cermat, sepertinya muhamMAD tak tertarik dengan wanita tersebut lalu mengawinkannya pada orang lain...enak yah jd nabi aulo, kebutuhan selangkangan benar-benar TERJAMIN...hi...hi...hi...


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 24:
Narrated Sahl bin Sad As-Sa'idi:
A woman came to Allah's Apostle and said, "O Allah's Apostle! I have come to give you myself in marriage (without Mahr)." Allah's Apostle looked at her. He looked at her carefully and fixed his glance on her and then lowered his head. When the lady saw that he did not say anything, she sat down. A man from his companions got up and said, "O Allah's Apostle! If you are not in need of her, then marry her to me." The Prophet said, "Have you got anything to offer?" The man said, "No, by Allah, O Allah's Apostle!" The Prophet said (to him), "Go to your family and see if you have something." The man went and returned, saying, "No, by Allah, I have not found anything." Allah's Apostle said, "(Go again) and look for something, even if it is an iron ring." He went again and returned, saying, "No, by Allah, O Allah's Apostle! I could not find even an iron ring, but this is my Izar (waist sheet)." He had no rida. He added, "I give half of it to her." Allah's Apostle said, "What will she do with your Izar? If you wear it, she will be naked, and if she wears it, you will be naked." So that man sat down for a long while and then got up (to depart). When Allah's Apostle saw him going, he ordered that he be called back. When he came, the Prophet said, "How much of the Quran do you know?" He said, "I know such Sura and such Sura," counting them. The Prophet said, "Do you know them by heart?" He replied, "Yes." The Prophet said, "Go, I marry her to you for that much of the Quran which you have."




ADAKAH saat-saat LAIN muhamMAD lagi TIDAK BUTUH WANITA sebagai TAMBAHAN koleksi istri-istrinya?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 06, 2007 5:23 pm

itu mah sudah jelas bahwa Nabi pilih2 wanita yg sekiranya menguatkan Rekonsiliasi Madina dan mendukung tugas kenabian ...


dari pada ngomongin yg udeh jelas lebih baik kita bahas KOK BANYAK WANITA2 YANG MENAWARKAN DIRI PADA SEORANG YG KONON PERAMPOK, PEMERKOSA, PENZINA itu yah ??....


EMBEEEEEE !!!!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby murtad mama » Wed Mar 07, 2007 2:07 am

tugas kenabian identik dengan memilih wanita, islami banget tulisan anda F4
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby No_Name » Wed Mar 07, 2007 2:29 am

feodor fathon FF wrote:itu mah sudah jelas bahwa Nabi pilih2 wanita yg sekiranya menguatkan Rekonsiliasi Madina dan mendukung tugas kenabian ...


jadi wanita sebagai media utk rekonsiliasi toh??
weleh-weleh


mmhhhmm, atau....kemungkinan besar wanita itu kurang cantik yaa sehingga Muhammad dapat berkata seperti ini:
"I am not in need of women these days..."

wow hari ini tidak dapat yg seperti muhammad inginkan,besokpun Muhammad bisa mendapatkan seperti yg dia inginkan....
obyek yg menarik yach wanita bagi Muhammad....


feodor fathon FF wrote:dari pada ngomongin yg udeh jelas lebih baik kita bahas KOK BANYAK WANITA2 YANG MENAWARKAN DIRI PADA SEORANG YG KONON PERAMPOK, PEMERKOSA, PENZINA itu yah ??....


kira2 yg suka merampok kafir itu siapa ya thon??
kira2 yg suka memerkosa budak dan mengizinkan ber-coitus interuptus-ria itu siapa yach thon??
kira2 yg mempunyai anak dari maria tanpa mengawininya itu siapa ya thon??

:roll: :roll: :roll:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby zeba0th » Thu Mar 08, 2007 3:10 am

feodor fathon FF wrote:itu mah sudah jelas bahwa Nabi pilih2 wanita yg sekiranya menguatkan Rekonsiliasi Madina dan mendukung tugas kenabian ...


dari pada ngomongin yg udeh jelas lebih baik kita bahas KOK BANYAK WANITA2 YANG MENAWARKAN DIRI PADA SEORANG YG KONON PERAMPOK, PEMERKOSA, PENZINA itu yah ??....


EMBEEEEEE !!!!


si mohamek pada saat itu bak seorang raja.... lo mikir gak kalo wanita itu ada mau nya di nikahi sama si bandot? emang konon dia dalam meraih impian nya jadi penguasa dgn cara merampok,membunuh,memperkosa,penzina dll..... tugas nya sebagai nabi hanya omongan kosong membodohi orang demi ambisi.... !!!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby KingofBandit-Jing » Sun Mar 11, 2007 12:12 am

kalo aku masuk islam , ada gak cewe nawarin diri keaku ya???
User avatar
KingofBandit-Jing
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby murtad mama » Tue Mar 13, 2007 9:08 pm

klo mau islam jihad aja pasti masuk syurga + 72 houris waiting awak
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Rebecca » Wed Mar 14, 2007 9:45 am

feodor fathon FF wrote:itu mah sudah jelas bahwa Nabi pilih2 wanita yg sekiranya menguatkan Rekonsiliasi Madina dan mendukung tugas kenabian ...



pilih wanita untuk rekonsiliasi?hi...hi..hi..cuma jebolan pesantren yang bisa dikadalin beginian...lihat bagian hadist di atas:

Allah's Apostle looked at her. He looked at her carefully and fixed his glance on her and then lowered his head...

nabimu yang berkekuatan sex 30 laki-laki MEMANDANGI tubuh wanita tersebut dengan seksama...jelas INI dimaksudkan untuk menilai KEMOLEKAN tubuh si wanita tersebut!...

jika benar muhamMAD memilih wanita untuk rekonsiliasi, untuk apa muhamMAD memandang tubuh wanita tersebut? apakah ada HUBUNGAN antara KEMOLEKAN tubuh wanita dengan REKONSILIASI?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby SQUALL LION HEART » Wed Mar 14, 2007 10:04 am

Rebeca wrote:Allah's Apostle looked at her. He looked at her carefully and fixed his glance on her and then lowered his head...

nabimu yang berkekuatan sex 30 laki-laki MEMANDANGI tubuh wanita tersebut dengan seksama...jelas INI dimaksudkan untuk menilai KEMOLEKAN tubuh si wanita tersebut!...

jika benar muhamMAD memilih wanita untuk rekonsiliasi, untuk apa muhamMAD memandang tubuh wanita tersebut? apakah ada HUBUNGAN antara KEMOLEKAN tubuh wanita dengan REKONSILIASI?


waktu itu belum pake jilbab dan burka ya.. ?
kok sah2 aja muhammad melihat kemolekan tubuh wanita dengan seksama.. haram atuhhh
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Sashimi » Wed Mar 14, 2007 10:27 am

itu perempuan pasti nujubilla jelek, sebab kalo cakep mendingan sama yang lain daripada sama muhammad yang picek, codet dan ompung gigi depannya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rebecca » Wed Mar 14, 2007 10:01 pm

Sashimi wrote:itu perempuan pasti nujubilla jelek, sebab kalo cakep mendingan sama yang lain daripada sama muhammad yang picek, codet dan ompung gigi depannya


hi..hi..hi..kl cakep, muhamMAD merayu cewek itu sambiil ngelus-ngelus (gue nggak tauk apanya sicewek yang dielus si tua bangkot itu)..hi..hi..hi..


BUKHARI, Volume 7, Book 63, Number 182:
Narrated Abu Usaid:
We went out with the Prophet to a garden called Ash-Shaut till we reached two walls between which we sat down. The Prophet said, "Sit here," and went in (the garden). The Jauniyya (a lady from Bani Jaun) had been brought and lodged in a house in a date-palm garden in the home of Umaima bint An-Nu'man bin Sharahil, and her wet nurse was with her. When the Prophet entered upon her, he said to her, "Give me yourself (in marriage) as a gift." She said, "Can a princess give herself in marriage to an ordinary man?" The Prophet raised his hand to pat her so that she might become tranquil. She said, "I seek refuge with Allah from you." He said, "You have sought refuge with One Who gives refuge. Then the Prophet came out to us and said, "O Abu Usaid! Give her two white linen dresses to wear and let her go back to her family." Narrated Sahl and Abu Usaid: The Prophet married Umaima bint Sharahil, and when she was brought to him, he stretched his hand towards her. It seemed that she disliked that, whereupon the Prophet ordered Abu Usaid to prepare her and to provide her with two white linen dresses. (See Hadith No. 541).
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby murtad mama » Thu Mar 15, 2007 12:55 pm

kakek bangkotan ngelus cewe lagi horny kali..........
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Rebecca » Sat Mar 17, 2007 7:56 pm

wuah muslims pada takut buka thread ini...hi...hi..hi... muhamMAD lg nggak butuh cewek mungkin ada beberapa kemungkinan alasan:

1. muhamMAD lg nggak horny
2. ceweknya super jelek
3. viagranya udah habis untuk ke 22 istrinya
4. muhamMAD lg bokek dan nggak mampu menghidupi istri tambahan
5. cewek itu bukan tipe-nya muhamMAD (kan tipe muhamMAD udah kita tahu: anak-anak 6thn spt aisha)
6. etc....
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users