.

Tidak Mudah Menjadi Istri Nabi

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby osho » Tue Mar 06, 2007 1:16 pm

Sungguh sayang......tak ada keturunannya sampai sekarang ya......!!!!!
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 06, 2007 4:22 pm

mendingan gak usah entar bagi orang awam malah di kultuskan ....
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby osho » Tue Mar 06, 2007 4:47 pm

feodor fathon FF wrote:mendingan gak usah entar bagi orang awam malah di kultuskan ....
kok mendingan......
Justru inilah yang namanya tidak diridhoi Allah dengan wahyu yang diturunkannya

[37.77] Dan Kami jadikan anak cucunya orang-orang yang melanjutkan keturunan
[13.38] Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri-istri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu).

mungkin kena azab yang ini
[6.133] Dan Tuhanmu Maha Kaya, lagi mempunyai rahmat. Jika Dia menghendaki niscaya Dia memusnahkan kamu dan menggantimu dengan siapa yang dikehendaki-Nya setelah kamu (musnah), sebagaimana Dia telah menjadikan kamu dari keturunan orang-orang lain.
.
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 06, 2007 5:05 pm

sembarangan aja lo pake ayat ..ha ha ha
bagi Nabi AKHIR sangat wajar dan banyak hikmahnya ini terjadi ....
kalo Nabi2 lain mungkin karena estafeta kerasulan masih berlanjut ... karena Nabi Muhammad adalah Nabi Terakhir dan gak ada lagi Nabi maka cukup sudah tdk boleh ada pengkultusan.

lagian ente ngasih ayat jauh amat ...gak ngena asal comot ...kik kik :lol:

(saya jadi mikir apa tuhan dia kena kutukan hanya karena gak punya keturunan ??) :shock:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby osho » Tue Mar 06, 2007 5:24 pm

kabarnya ayat-ayat kuran itu sempurna......wahyu dari Allah.....kok tak bisa comot kesana-kemari.....berarti ayatnya tak sempurna donk.
sembarangan klaim nabi dan terakhir pula......hehehe......

(saya jadi mikir apa tuhan dia kena kutukan hanya karena gak punya keturunan ??) :shock:
jelas kali ayat-2 diatas tuh........tak usah pikir lagi... :lol: :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 06, 2007 5:32 pm

pinginkaya wrote:kabarnya ayat-ayat kuran itu sempurna......wahyu dari Allah.....kok tak bisa comot kesana-kemari.....berarti ayatnya tak sempurna donk.

boleh nyomot tapi baca dulu apa bisa berdiri sendiri atau perlu dukungan ayat lain baik sesudahnya atau sebelumnya juga ayat di surat2 lain

sembarangan klaim nabi dan terakhir pula......hehehe......

kok sembarangan sih ?..... ketauan kan belon ngerti Quran

    [33:40] Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu , tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.


    Sahih Bukhari, Volumn 008, Book 073, Hadith Number 214.
    -----------------------------------------
    Narated By Isma'il : I asked Abi Aufa, "Did you see Ibrahim, the son of the Prophet ?" He said, "Yes, but he died in his early childhood. Had there been a Prophet after Muhammad then his son would have lived, but there is no Prophet after him."
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby osho » Tue Mar 06, 2007 5:52 pm

feodor fathon FF wrote:boleh nyomot tapi baca dulu apa bisa berdiri sendiri atau perlu dukungan ayat lain baik sesudahnya atau sebelumnya juga ayat di surat2 lain
berarti ayat-ayat ini turun sekaligus sehingga tak bisa berdiri sendiri ya.......
Kabarnya kan turunnya satu-satu.......perlu juga dukung-mendukung ya....

kok sembarangan sih ?..... ketauan kan belon ngerti Quran

[list][i][33:40] Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu , tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
kok sembarangan.......ini kan cerita karangan Quran....mana gua percaya.....bohongnya aja yang banyak..... :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 06, 2007 6:43 pm

kalo gak mau pake sumber2 Islam ...ya udah jangan ikutan diskusi .... kalo pun ikutan bikin judul sebanyak2 nya yg isinya ttg QURAN NGIBUL ....
paling sekali dua kali postingan lo bosen dan mabur ......


dasar mot...mot ...otak lo di dengkul yah ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby osho » Tue Mar 06, 2007 6:51 pm

betul juga ya harus pake sumber2 islam untuk diskusi disini....biarpun banyak bohongnya ya......jadi enak juga dan tak bosan........maaf ya.......
tapi jangan donk....pake otak segala macam..........bisa buat caci maki nanti....inikan tak boleh......Tuhan aja maha Pengasih......hehehe....he
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

ke-sekian

Postby Rashidi » Wed Mar 07, 2007 12:30 am

ada lagi teladan nabi yg wajib ditiru oleh para muslim:
    Surah At Tahrim 66:5
    Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang ta'at, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

enak jadi muslim lho, kalo pingin istri yg lebih baik, cukup meniru teladan nabi: ceraikan dan bilang aulloh akan menggantikan istri yg lebih baik, sesuai dengan QS 66:5

perceraian adalah berkah daripada aulloh kepada muslim sekalian (lalu kepada muslimah ?)

lakukan rutin berikut:
  • istri pertama, diceraikan dapet istri ke dua dg kualitas yg lebih baik dari yg pertama,
  • ceraikan istri ke-dua, dapet istri ke tiga yg kualitasnya yg lebih baik dari yg kedua,
  • ceraikan istri ke-tiga, dapet istri ke empat yg kualitasnya yg lebih baik dari yg ketiga,
  • ceraikan istri ke-empat, daper istri ke lima yg kualitasnya yg lebih baik dari yg keempat,
  • ulangi terus hingga istri yg ke-sekian, niscaya menurut QS 66:5, istri yg ke-sekian ini lebih baik daripada istri ke-sekian-minus-satu... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby murtad mama » Wed Mar 07, 2007 2:29 am

wah seperti kasus si zainab istrinya zaid yah, ngaku2nya dapat ilah dari oloh swt tus diembat juga barang bukan perawan,typical raja singa dari gurun pasir
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: ke-sekian

Postby SQUALL LION HEART » Wed Mar 07, 2007 8:36 am

Rashidi wrote:lakukan rutin berikut:
  • istri pertama, diceraikan dapet istri ke dua dg kualitas yg lebih baik dari yg pertama,
  • ceraikan istri ke-dua, dapet istri ke tiga yg kualitasnya yg lebih baik dari yg kedua,
  • ceraikan istri ke-tiga, dapet istri ke empat yg kualitasnya yg lebih baik dari yg ketiga,
  • ceraikan istri ke-empat, daper istri ke lima yg kualitasnya yg lebih baik dari yg keempat,
  • ulangi terus hingga istri yg ke-sekian, niscaya menurut QS 66:5, istri yg ke-sekian ini lebih baik daripada istri ke-sekian-minus-satu... :lol: :lol: :lol:


yang terakhir bidadari lho.. hahahahahhahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: ke-sekian

Postby osho » Wed Mar 07, 2007 11:00 am

Inilah kehidupan dunia manusia yang indah.....
Niscaya Allah akan menjadikannya untuk manusia yang beriman dan berada dijalan-Nya
Engkau tak akan kekurangan wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari emas, perak, kuda pilihan, binatang2 ternak dan sawah ladang.
Anak istrimu tidak akan kelaparan, itulah kesenangan dunia yang akan diberikan Allah kepada umat-Nya yang beriman.

[3.14] Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).


Tapi ya Allah kenapa istri hamba masih sengsara dan mengeluh
Makan tak sampe kenyang sampe gua mati....?????????
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: ke-sekian

Postby SQUALL LION HEART » Wed Mar 07, 2007 11:43 am

pinginkaya wrote:Tapi ya Allah kenapa istri hamba masih sengsara dan mengeluh
Makan tak sampe kenyang sampe gua mati....?????????


TIDAK SALAH LAGI.. MEMINJAM ISTILAH AGAMA YANG LAIN
MUHAMMAD PASTI KURANG BERIMAN
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby feodor fathon FF » Wed Mar 07, 2007 5:08 pm

pinginkaya wrote:betul juga ya harus pake sumber2 islam untuk diskusi disini....biarpun banyak bohongnya ya......jadi enak juga dan tak bosan........maaf ya.......
tapi jangan donk....pake otak segala macam..........bisa buat caci maki nanti....inikan tak boleh......Tuhan aja maha Pengasih......hehehe....he

nah gitu nyadar ....debat sama gue mesti cerdas jangan ..lemot :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: ke-sekian

Postby M-SAW » Wed Mar 07, 2007 5:38 pm

SQUALL LION HEART wrote:yang terakhir bidadari lho.. hahahahahhahaha



hmmmmm
ini toh maksud surat tersebut
asik juga nih jadi MUALAF
ehemmm...ehemmmm
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: ke-sekian

Postby feodor fathon FF » Wed Mar 07, 2007 5:43 pm

pinginkaya wrote:Inilah kehidupan dunia manusia yang indah.....
Niscaya Allah akan menjadikannya untuk manusia yang beriman dan berada dijalan-Nya
Engkau tak akan kekurangan wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari emas, perak, kuda pilihan, binatang2 ternak dan sawah ladang.
Anak istrimu tidak akan kelaparan, itulah kesenangan dunia yang akan diberikan Allah kepada umat-Nya yang beriman.

[3.14] Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).


Tapi ya Allah kenapa istri hamba masih sengsara dan mengeluh
Makan tak sampe kenyang sampe gua mati....?????????

kesalahan yg senantiasa berulang akan melahirkan kesimpulan kuat akan kebodohannya ...

ayat [3:14] itu fitrah manusia bahwa manusia cenderung memandang indah wanita dan anak2 serta harta .... itulah kesenangan di dunia .

ada yang lebih baik yaitu HIDUP KEKAL tempat kembali yg paling baik ... emang di agama ente gak diajarin itu yah ??..... atau **** dgn agama sendiri ??.... pastinya !! :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: ke-sekian

Postby osho » Wed Mar 07, 2007 5:52 pm

feodor fathon FF wrote:..... atau **** dgn agama sendiri ??.... pastinya !! :lol:
itulah bodohnya agama......perlukah gua memiliki agama......dengan janjinya yang muluk-muluk..... :lol: :lol: :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby El islaam » Wed Mar 07, 2007 7:37 pm

Rebeca wrote:BACA hadist yang lengkap dodor geblek!...hi...hi..hi..aisha aja sampai terheran-heran...bahwa AULO sangat tergesa-gesa memenuhi kebutuhan selangkangan sang nabi PORNSTAR!...hi...hi..hi...

    Sahih Muslim, Book 008, Number 3453:
    'A'isha (Allah be pleased with her) reported: I felt jealous of the women who offered themselves to Allah's Messenger (may peace be upon him) and said: Then when Allah, the Exalted and Glorious, revealed this:" You may defer any one of them you wish, and take to yourself any you wish; and if you desire any you have set aside (no sin is chargeable to you)" (xxxiii. 51), I ('A'isha.) said: It seems to me that your Lord hastens to satisfy your desire.

:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
GAK TAU MALU BANGET SI F4, KETANGKEP BASAH NIH YE..............
:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Mar 07, 2007 8:13 pm

Iya Dor aku gak sembarangan kok, ada bukti khan?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users