.

Tidak Mudah Menjadi Istri Nabi

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby hunter » Thu Feb 22, 2007 9:23 am

cahkangkung wrote:Ganti Judul aja Topik ini :
"SUNGGUH MENYEDIHKAN MENJADI ISTRI NABI,DUH..!"


Cocok banget. Tapi ada yang mesti di koreksi, judul seharusnya :

"SUNGGUH MENYEDIHKAN MENJADI ISTRI NABI MUMED,DUH.. ENGKANG MENUNGGU GILIRAN!"
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Feb 22, 2007 9:28 am

pilihan I..
hahahahahahaha.. haditsnya lucu sih, masa pemimpin perang kelaparan.. gimana mau perang.. udah loyo dulu.. hahahahaahaha.. coba muslim2 berpikir dikit..

Pilihan II...
terus kalaupun benar.. berarti..
Muhammad ternyata menyengsarakan istri2nya..
kalau ngak kuat kasih makan , jangan dikawini dong..
contoh sunnah nabi yg jelek.. menyusahkan perempuan. udah sadar kagak mampu.. istri dan gundiknya bejibun.. coba pake otak dikit..

nah muslim mau pilih yg mana ya ? hahahahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby NoeMoetz » Thu Feb 22, 2007 11:54 am

SQUALL LION HEART wrote:pilihan I..
hahahahahahaha.. haditsnya lucu sih, masa pemimpin perang kelaparan.. gimana mau perang.. udah loyo dulu.. hahahahaahaha.. coba muslim2 berpikir dikit..

Pilihan II...
terus kalaupun benar.. berarti..
Muhammad ternyata menyengsarakan istri2nya..
kalau ngak kuat kasih makan , jangan dikawini dong..
contoh sunnah nabi yg jelek.. menyusahkan perempuan. udah sadar kagak mampu.. istri dan gundiknya bejibun.. coba pake otak dikit..

nah muslim mau pilih yg mana ya ? hahahahahaha

Kalau pilihan II:
Katanya Poligami khan harus ADIL;
Jadinya kalau satu ga dikasi makan, semuanya juga ga dapat makanan....

Wajar sih.... :roll: :roll:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Thu Feb 22, 2007 4:56 pm

BOMBASTIC wrote:DARI AYAT DAN HADIST YANG GW COPY MENJELASKAN BAHWA MUHAMAD GAK KEKURANGAN, BUKAN MASALAH PERANGNYA MAS...


ya trus kan saya tanya kira2 menurut kamu apa motifnya seseorang banyak duit atau harta tapi kesehariannya berlapar-lapar ??....

masa ada sih yg berpura2 begitu ?.....
Nabi memang sering bersedekah dan sangat-sangat dermawan
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby BOMBASTIC » Fri Feb 23, 2007 8:35 am

Feadhor wrote:
ya trus kan saya tanya kira2 menurut kamu apa motifnya seseorang banyak duit atau harta tapi kesehariannya berlapar-lapar ??....
masa ada sih yg berpura2 begitu ?.....
Nabi memang sering bersedekah dan sangat-sangat dermawan


Lah harusnya lu yang nerangin ke kita dor kenapa bisa begitu...?jarahan perang sangatlah banyak kenapa nabi dan istri istrinya harus berlapar lapar..?
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby feodor fathon FF » Fri Feb 23, 2007 9:31 am

kan sudah saya jelaskan bahwa Nabi dan keluarga lebih mengutamakan orang lain daripada dirinya sendiri, banyak berderma demikian yg dilakukan istri Nabi dan Nabi sendiri. sebab waktu itu banyak ummat yg kelaparan dan tuna wisma. lebih mengutamakan rakyat dari pada dirinya sendiri.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby osho » Fri Feb 23, 2007 11:53 am

feodor fathon FF wrote:kan sudah saya jelaskan bahwa Nabi dan keluarga lebih mengutamakan orang lain daripada dirinya sendiri, banyak berderma demikian yg dilakukan istri Nabi dan Nabi sendiri. sebab waktu itu banyak ummat yg kelaparan dan tuna wisma. lebih mengutamakan rakyat dari pada dirinya sendiri.
maksudnya.... lebih mengutamakan rakyat sendirilah..........biarlah rakyat orglain dirampas hartanya.....biar rakyat yang lain dibunuh, dirampas, atau kelaparan......
Sungguh Nabi yang dermawan......
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby feodor fathon FF » Fri Feb 23, 2007 6:07 pm

emangnya yang Nabi pimpin itu muslim doang yah di Madinah ??...walah baca sejarahnya dari penulis edan sih ... ha ha
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby osho » Fri Feb 23, 2007 6:14 pm

ha ha..
nabi yang sangat sangat dermawan....
ha ha..
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby NoeMoetz » Sat Feb 24, 2007 3:51 pm

pinginkaya wrote:ha ha..
nabi yang sangat sangat dermawan....
ha ha..

Dengan Robin Hood;
lebih dermawan siapa coba?
:lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Mon Feb 26, 2007 5:35 pm

robin hood mah anak buahnya sedikit dan gak ada yg mau mengumpulkan keringatnya serta berlomba2 menggapai ludahnya ...

serta gak ada yg bersikap tidak memandang wajahnya ..... JAUUUH BANGET BAGAI BUMI DAN LANGIT
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby murtad mama » Tue Feb 27, 2007 2:09 am

si do2r bangga nian fai hasil ghazawa dibanggakan yg bukan hak si pedo
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby NoeMoetz » Tue Feb 27, 2007 12:47 pm

feodor fathon FF wrote:robin hood mah anak buahnya sedikit dan gak ada yg mau mengumpulkan keringatnya serta berlomba2 menggapai ludahnya ...

serta gak ada yg bersikap tidak memandang wajahnya ..... JAUUUH BANGET BAGAI BUMI DAN LANGIT


Itulah;
Anak buah-nya Robin Hood akal sehatnya masih dipake;
Anak Buahnya Mr Moh akal sehatnya sudah rusak.... :lol: :lol: :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Tue Feb 27, 2007 2:23 pm

keliahatannya postingannya udeh tdk bervitamin nih ?!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoeMoetz » Tue Feb 27, 2007 2:42 pm

feodor fathon FF wrote:keliahatannya postingannya udeh tdk bervitamin nih ?!
Ya iya lah.....
Emang Ludah itu vitaminnya di mana?
Ngapain pada rebutan?

Aneh....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Tue Feb 27, 2007 2:51 pm

feodor fathon FF wrote:robin hood mah anak buahnya sedikit dan gak ada yg mau mengumpulkan keringatnya serta berlomba2 menggapai ludahnya ...
serta gak ada yg bersikap tidak memandang wajahnya ..... JAUUUH BANGET BAGAI BUMI DAN LANGIT


FF .. sampai sekarang aja secara logika aku masih ngak ngerti kenapa kamu
begitu bangga dengan kelakuan irasional pengikut nabi itu ya ?
Coba kalau SBY ngomong terus pengikutnya pada julurin lidah kayak anjing
mau minta ludah SBY.. kira 2 pengikutnya itu dibilang orang kayak apa ya ?
saya jadi bingung ama muslim..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby feodor fathon FF » Tue Feb 27, 2007 3:06 pm

ya sudah ente teliti aja sikap ribuan sahabat Nabi ...gak usah nabinya ...yuuu
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby suluap77 » Tue Feb 27, 2007 3:31 pm

feodor fathon FF wrote:ya trus kan saya tanya kira2 menurut kamu apa motifnya seseorang banyak duit atau harta tapi kesehariannya berlapar-lapar ??....
masa ada sih yg berpura2 begitu ?.....
Nabi memang sering bersedekah dan sangat-sangat dermawan


Kayak persyaratan nya BABI NGEPET aja deh.Boleh banyak duit tetapi gak bisa ngegunain hartanya semaunya yang didapat dari hasil BABI NGEPETnya.
Mungkin sang Nabi diajarin ama junjungan nya yg " satu guru satu ilmu" sama guru babi Ngepet kali, yah???
ANEH tapi NYATA.
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby osho » Tue Mar 06, 2007 12:22 pm

Tidak Mudah Menjadi Istri Nabi

= Susah Menjadi Istri Nabi

= Sengsara Menjadi Istri Nabi
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 06, 2007 1:10 pm

dan Hebatnya istri Nabi enggan meninggalkan Nabi ...
semua bahagia bersama Nabi dan semua mencintai hingga akhir hayatnya
:D
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users