.

Tidak Mudah Menjadi Istri Nabi

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby xinthing_lu » Wed Oct 31, 2007 9:16 pm

MUHAMMAD SAW wrote:iya yah
kok safiyah mau nyerahin diri/dikawinin ke orang yg MEMBUNUH suaminya yah?
apakah karena dia KAGUM dgn PEMBUNUH SUAMINYA yah?
atau dia terpaksa?
kayaknya gak mungkin terpaksa deh,,pasti karena safiyah kagum fgn KEBENGINSAN nabi muhamamd dalam MENYIKSA suaminya,makanya safiyah langsung menyidorkan dirinya kepada PEMBUNUH SUAMINYA

so nice :)
jadi inget topik ini :)

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=160

jadi kayaknya emang bener deh klaim TOPIK INI
"TIDAK MUDAH menjadi istri nabi"
bayangkan saja kisah safiyah.safiyah harus BANGGA melihat SUAMINYA di SIKSA,trus dia harus KAGUM dan NYERHIN diri ke SI PEMBUNUH tsb

tidak semua orang loh bisa seperti safiyah,bener2 susah untuk menjadi istri nabi.
minimal kita harus MEMBANGGAKAN/KAGUM dgn PEMBUNUH SUAMI kita :)


Mad, mungkin safiyah ngidap kelainan sex sadomacist jadi wajar2 aja kalo safiyah kagum ama momed. Mungkin sejiwa
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby MONTIR KEPALA » Thu Nov 01, 2007 4:00 pm

Safiya mungkin melihat dgn mata kepala sedniri keagungan akhlaq sang Nabi dan mengakui tindak tanduk ayahnya dan suaminya yg culas .... shg safiya yg hatinya bersih percaya thd kenabian Muhammad saw.
ketika Nabi wafat pun Safiya tetep berpegang teguh thd ajaran Suaminya dan memathui diri dgn tdk menikah lagi lelaki lain.
SAFIYA telah jatuh hati pada sang Nabi....Mantaff !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby curious » Thu Nov 01, 2007 4:19 pm

MONTIR KEPALA wrote:Safiya mungkin melihat dgn mata kepala sedniri keagungan akhlaq sang Nabi dan mengakui tindak tanduk ayahnya dan suaminya yg culas .... shg safiya yg hatinya bersih percaya thd kenabian Muhammad saw.


ingat lho cerita kan fi? suaminya baru saja dibunuh karena menolak mengungkapkan di mana tempat penyembunyian harta sukunya - dan pada malam yang sama si safiya JATUH CINTA sama si pembunuh.... wahhhh??????
wahaiiii agungnya akhlaq (baca: PEMBUNUH) yang membuat bahkan istri korban pembunuhan jatuh cinta melihat pembunuhannya!

ketika Nabi wafat pun Safiya tetep berpegang teguh thd ajaran Suaminya dan memathui diri dgn tdk menikah lagi lelaki lain.
SAFIYA telah jatuh hati pada sang Nabi....Mantaff !!

iyalah.. emangnya dia punya pilihan. si nabi palsu sudah mengatakan semua bininya adalah ibunda semua orang muslim dan karenanya tidak ada seorang lelaki muslim pun yang boleh menikahi mereka (IBUNDA mereka). emangnya si safiya ****???? ingat tuh fi - supaya tidak mati sia-sia dipenggal muhammad, dia mau saja diperistri si pembunuh perampok padang pasir itu. lantas apa susahnya mengekang diri untuk tidak menikah lagi supaya tidak dipenggal muslim2x penjilat pantatt muhammad setelah muhammad mati?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Mr_GEJROT » Thu Nov 01, 2007 9:48 pm

MONTIR KEPALA wrote:Safiya mungkin melihat dgn mata kepala sedniri keagungan akhlaq sang Nabi dan mengakui tindak tanduk ayahnya dan suaminya yg culas .... shg safiya yg hatinya bersih percaya thd kenabian Muhammad saw.
ketika Nabi wafat pun Safiya tetep berpegang teguh thd ajaran Suaminya dan memathui diri dgn tdk menikah lagi lelaki lain.
SAFIYA telah jatuh hati pada sang Nabi....Mantaff !!


Makin letoy ajah elu FF. Manstab kok dibangun dari asumsi "mungkin". Safiyah jelas nggak ada pilihan, mau mati atau tetap hidup. JADINYA TERPAKSA. Sadar, kalau menolak berarti bisa seperti nasib ayah dan suaminya. Setelah nabilu matipun safiyah tetap sadar, kawin lagi juga akan mengalami nasib yang sama seperti ayah dan suaminya. Kawin lagi berarti melanggar paksaan auohmu lewat larangan untuk kawin lagi. Meskiupun nabilu dah mati, masak elu kayak nggak tahu sifat begundal2 nabilu. Melanggar larangan auoh kawin lagi, apalagi janda nabi, konsekuensinya bisa mati. Safiyah sadar akan hal itu, DENGAN TERPAKSA KAWIN DAN MENJANDA.
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby M-SAW » Fri Nov 02, 2007 12:39 pm

Mr.gejrot
aku jadi gak tega melihat bang montir yang melempem

aku jadi pengamat aja lagi deh

terlalu berat bebannya yg dipikulnya..sampai memakai kata2 "mungkin".
yg sudah tercatat di sejarah di TOLAK,tp yang "mungkin" malah DITERIMA

:P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Fri Nov 02, 2007 12:50 pm

untuk kalian ber 4 di atas :

Safiya memang mengetahui tabiat ayahnya dan kaumnya yg melihat tanda2 kenabian pada Muhammad berdasarkan taurat, namun karena kedengkian mereka pada Nabi membuat mereka memusuhi SANG NABI yg digambarkan kitab mereka sendiri.
    Saffiyah (ra) berkata. “Aku adalah anak kesayangan ayah dan pamanku. Di kala Rasulullah (saw) datang ke Madinah dan menetap di Quba, kedua orang tuaku mendatanginya di waktu malam dan di saat mereka melihat sampai gelisah dan capek. Aku mendatangi mereka dengan sangat gembira, tapi sangat mengejutkan mereka tidak berpaling kearah ku. Mereka begitu berduka sehingga tidak sadar dengan kehadiranku. Aku mendengar pamanku, Abu Yasir, berkata kepada ayahku, ‘Apakah benar dia?’ dia berkata, ‘Iya, demi Allah!’. Pamanku berkata: ‘Dapatkah kamu mengenalinya dan memastikannya?’ Ayahku berkata, ‘Iya’. Pamanku berkata, ‘Bagaimana perasaanmu terhadapnya?’ Ayahku berkata, ‘Demi Allah aku akan menjadi musuhnya selama aku hidup.’ (Ibn Hisham, As-Sirah an-Nabawiyyah, vol. 2, pp. 257-258, Cited in Muhammad Fathi Mus'ad, The Wives of the Prophet Muhammad: Their Strives and Their Lives, p.162)
inilah yg dimaksud ayat Qur'an berikut :
    [2:146] Orang-orang yang telah Kami beri Al Kitab mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri . Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.



mengenai kematian keluarga Safiya Nabi SAW juga pernah meminta Maaf :
    Ini adalah momen di mana Rasulullah saw meminta maaf kepada Safiyyah ra, di karenakan ia (saw) telah membunuh ayahnya dan mantan suaminya. Nabi saw menghaturkan maaf dengan berkata, “Ayahmu menghasut dan memerintahkan orang-orang Arab untuk melawanku dan melakukan tindakan-tindakan pengkhianatan, “permohonan maaf yang dalam dari nabi saw itulah kemudian membuat bunda Safiyyah menghilangkan kepahitannya terhadap nabi saw” (Al-Bayhaqi, Dala'il an-Nubuwwah, vol. 4, p. 230, Cited in Muhammad Fathi Mus'ad, The Wives of the Prophet Muhammad: Their Strives and Their Lives, p.166)
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mr_GEJROT » Sat Nov 03, 2007 8:23 am

Gue belum mudeng, kok jawabannya nyelonong seperti di atas.

Apa sih hubungannya antara perasaan safiyah yang TERPAKSA dikawini dengan qs 2: 146?
Apa sih hubungannya antara yang diomongkan paman dan bapaknya safiya dengan qs 2:246?
Inbu katsir, dalam tafsir qs 2:146 kok tidak menyinggung sama sekali tentang safiya ini.
Apa pengkhianatan yang dilakukan bapaknya safiyah?
Kenapa harus dibunuh?
Kenapa muhamad harus minta maaf kalau tindakannya benar? Kalau yakin benar terus minta maaf jadi nggak logiskan?
Atau minta maaf ini hanya karangan muslim untuk membenarkan tindakan muhamad?
Bagaimana kata2 yang jelas meminta maafnya muhamad? (Contoh kalimatmu di atas menurut gue hanya berupa tuduhan muhamad terhadap bapaknya safiya yang dikutip dari penulis islam)

Sedikit menyimpang :

Tanda2 muhamad seperti apa yang dimaksud yang tertulis dalam taurat? dan injil sekalian dah?
Dari qs 2:146 kebenaran apa yang disembunyikan? Toh masih ada ”sebagian lagi” dari ahli kitab yang tidak menyembunyilkan? Atau hanya sekedar muhamad minta diakui sebagai nabi dan harus tertulis dikitab sebelumnya?
Apakah quran kurang cukup bukti muhmad sebagai nabi, sehingga perlu pengakuan kitab lain?
Muhamad hanya memancing polemik sampai sekarang. Apa susahnya buat muhamad untuk menunjukkan ayat berapa di kitab apa, tertulisnya bagaimana?
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby MONTIR KEPALA » Mon Nov 05, 2007 11:07 am

Mr_GEJROT wrote:Gue belum mudeng, kok jawabannya nyelonong seperti di atas.
Apa sih hubungannya antara perasaan safiyah yang TERPAKSA dikawini dengan qs 2: 146?
Apa sih hubungannya antara yang diomongkan paman dan bapaknya safiya dengan qs 2:246?
Inbu katsir, dalam tafsir qs 2:146 kok tidak menyinggung sama sekali tentang safiya ini.

hubungannya sbg penjelasan bahwa Safiya tau bahwa bapaknya beserta kaummnya menyembunyikan kebenaran ttg Muhammad. Safiya tau kedengkian bapanya dan kaumnya.

Apa pengkhianatan yang dilakukan bapaknya safiyah?
Kenapa harus dibunuh?

memimpin dan menghasut untuk memerangi kaum muslim di madinah dan di khaybar.

Kenapa muhamad harus minta maaf kalau tindakannya benar? Kalau yakin benar terus minta maaf jadi nggak logiskan?
Atau minta maaf ini hanya karangan muslim untuk membenarkan tindakan muhamad?
Bagaimana kata2 yang jelas meminta maafnya muhamad? (Contoh kalimatmu di atas menurut gue hanya berupa tuduhan muhamad terhadap bapaknya safiya yang dikutip dari penulis islam)

misal sejahat apa pun bapa pada orang2 misalnya ente secara manusia ente pasti sedih kehilangan walaupun batin mengakui bapak ente salah.

Sedikit menyimpang :

Tanda2 muhamad seperti apa yang dimaksud yang tertulis dalam taurat? dan injil sekalian dah?
Dari qs 2:146 kebenaran apa yang disembunyikan? Toh masih ada ”sebagian lagi” dari ahli kitab yang tidak menyembunyilkan? Atau hanya sekedar muhamad minta diakui sebagai nabi dan harus tertulis dikitab sebelumnya?
Apakah quran kurang cukup bukti muhmad sebagai nabi, sehingga perlu pengakuan kitab lain?
Muhamad hanya memancing polemik sampai sekarang. Apa susahnya buat muhamad untuk menunjukkan ayat berapa di kitab apa, tertulisnya bagaimana?

saya anjurkan ente ke www.jews-for-Allah.com
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby curious » Mon Nov 05, 2007 11:20 am

MONTIR KEPALA wrote:untuk kalian ber 4 di atas :

Safiya memang mengetahui tabiat ayahnya dan kaumnya yg melihat tanda2 kenabian pada Muhammad berdasarkan taurat, namun karena kedengkian mereka pada Nabi membuat mereka memusuhi SANG NABI yg digambarkan kitab mereka sendiri.
    Saffiyah (ra) berkata. “Aku adalah anak kesayangan ayah dan pamanku. Di kala Rasulullah (saw) datang ke Madinah dan menetap di Quba, kedua orang tuaku mendatanginya di waktu malam dan di saat mereka melihat sampai gelisah dan capek. Aku mendatangi mereka dengan sangat gembira, tapi sangat mengejutkan mereka tidak berpaling kearah ku. Mereka begitu berduka sehingga tidak sadar dengan kehadiranku. Aku mendengar pamanku, Abu Yasir, berkata kepada ayahku, ‘Apakah benar dia?’ dia berkata, ‘Iya, demi Allah!’. Pamanku berkata: ‘Dapatkah kamu mengenalinya dan memastikannya?’ Ayahku berkata, ‘Iya’. Pamanku berkata, ‘Bagaimana perasaanmu terhadapnya?’ Ayahku berkata, ‘Demi Allah aku akan menjadi musuhnya selama aku hidup.’ (Ibn Hisham, As-Sirah an-Nabawiyyah, vol. 2, pp. 257-258, Cited in Muhammad Fathi Mus'ad, The Wives of the Prophet Muhammad: Their Strives and Their Lives, p.162)


lho???
bagian mana pula dari kutipan di atas yang menunjukkan keagungan akhlak muhammad ataupun keculasan ayah safiyah?
yang aku baca dan mengerti adalah ayah & paman safiyah gelisah karena mengenali musuhnya, si perampok padang pasir yang telah berkeliaran merampok dan membunuh orang yahudi.

jika babe lu menyadari bahwa tetanggamu si japri ternyata adalah maling yang tiap malam bersembunyi mencuri ayam tetangga, dan memperkosa anak gadis tetangga yang lagi tidur, dan babe lu marah dan berkata "AKAN AKU MUSUHI SI JAPRI SEUMUR HIDUPKU!!!!" maka ayahmu adalah orang culas dan si japri beraklak mulia?

tck tck tc.... fifie fifie... kasian deh lu terlahir dgn IQ sejongkok itu heheee
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Nov 05, 2007 11:36 am

‘Apakah benar dia?’ dia berkata, ‘Iya, demi Allah!’. Pamanku berkata: ‘Dapatkah kamu mengenalinya dan memastikannya?’ Ayahku berkata, ‘Iya’

cur ngerti yg ono maksudnya ?.... itu lagi ngomongan nabi yg ditunggu Yahudi
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby curious » Mon Nov 05, 2007 11:38 am

nabi yang ditunggu yahudi??? nabi apa? mana dalam hadist itu yang dibilang NABI YAHUDI??? semua NABI nya orang yahudi adalah YAHUDI juga, sesuai janji tuhannya orang yahudi. emang si muhammek yahudi ya ;) baru tahu ane
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby supercabe » Mon Nov 05, 2007 12:13 pm

topik ini membuktikan bahwa muhammad pelit ama istri2nya. wong miliuner kok pelit ama istri sendiri? gimana?
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby MONTIR KEPALA » Mon Nov 05, 2007 12:33 pm

curious wrote:nabi yang ditunggu yahudi??? nabi apa? mana dalam hadist itu yang dibilang NABI YAHUDI??? semua NABI nya orang yahudi adalah YAHUDI juga, sesuai janji tuhannya orang yahudi. emang si muhammek yahudi ya ;) baru tahu ane

supaya gak manja sok tanya sendiri sama Yahudi . www.jews-for-Allah.com
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Nov 05, 2007 12:37 pm

supercabe wrote:topik ini membuktikan bahwa muhammad pelit ama istri2nya. wong miliuner kok pelit ama istri sendiri? gimana?

heeh entar kalo diberi kemewahan ngomongnya lain lagi..nepotisme kek...glamor kek .... kiri kanan luh sama aja ...dasar hater ! :D
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby madison » Mon Nov 05, 2007 12:42 pm

hah?
memang ge-er banget muslim ini.
kakaka ..
udah sakit jiwa semuanya.
nabi yang ditunggu yahudi??
duch ngaku-ngaku nya ga kira-kira.

nabi yang ditunggu yahudi itu keturunan Daud woii.
gelo bener.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby MONTIR KEPALA » Mon Nov 05, 2007 1:07 pm

CAPE DECH !!!!!!!!!!!

http://www.jews-for-allah.org/Muhammad-and-Judaism/
Muhammad and Judaism

Muhammad in The Jewish Bible

"And the book is delivered to him that is not learned, saying, Read this, I pray thee: and he saith, I am not learned." {Isaiah 29:12}

"The angel came to him and asked him to read. The Prophet replied, "I do not know how to read." {Hadeeth Sahih Bukhari 1:1:003}

Prophet Muhammad's name in Songs of Solomon
Prefatory Remarks, Allah And His Attributes "And The Ahmed Of All Nations Will Come." - Haggai, ii.7.
The Question Of The Birthright And The Covenant
The Mystery Of The "Mispa"
Prophet Muhammad Is The "Shiloh"
Prophet Muhammad Is The Son-Of-Man
King David Calls Him: "My Lord"
The Lord And The Prophet Of The Covenant
Genuine Prophets Preach Only Islam
Islam Is The Kingdom Of God On Earth
Prophet Muhammad in Isaiah 42
Prophet Muhammad is a direct descendant of Prophet Abraham
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby madison » Mon Nov 05, 2007 1:57 pm

ya astaga
ge-er banget dech.

sorry mod, gue loncat bentar ke isaiah.

hey monster kelapa,
dasar muslim asal ngutip
isaiah 29:12
adalah tentang bangsa yang buta
yang menjauhkan diri dari Tuhan, yang memutarbalikkan segala sesuatu.

kalo lo ngutip ayat itu,
sama aja lo bilang muhammad lo itu nabi palsu.

GOTCHA!!
lagi-lagi kemakan kutipan sendiri.

malu-maluin banget dech.
pantes aja islam ini ditertawakan dunia.
kekekeke....
karena soooo stupid!!!
ImageImageImage
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby kucinggarong » Mon Nov 05, 2007 2:17 pm

MONTIR KEPALA wrote:
"And the book is delivered to him that is not learned, saying, Read this, I pray thee: and he saith, I am not learned." {Isaiah 29:12}



Apakah Muhammad dinubuatkan di kitab Yesaya 29 ?

Yihuuu...mari kita buka Yesaya 29, teman-teman :


Yesaya 29:11 --- Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";

Yesaya 29:12 --- dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."

Yesaya 29:13 --- Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,

Yesaya 29:14 --- maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."

Apakah kamu mengakui bahwa itu adalah nubuatan Muhammad ?. Perhatikan di ayat selanjutnya. Justru TUHAN mengecam bangsa tsb dengan mengambil hikmat dan kearifan orang-orang bangsanya.

Kalau engkau mengakui ini adalah nabimu, justru hukuman Tuhan sedang terjadi kepada bangsa itu. Kata Tuhan : "Bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya...padahal hatinya menjauh daripada KU".

Tapi tenang, Mon. Ini bukan nubuatan kepada bangsa Arab kok.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby MONTIR KEPALA » Mon Nov 05, 2007 2:20 pm

HA HA ...MAD-ison .... payah luh ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby madison » Mon Nov 05, 2007 2:23 pm

HA HA ..
mati kutu lagi dech si monster kelapa.

Image
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users