.

A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby walet » Fri Jun 19, 2009 10:30 pm

Pembawa Pedang wrote:Image


Hahahahahaa....
Dikorupsi....
Kok bisa2nya dirubah menjadi 27???
Mana ada ayat yang bilang gitu? Hadis kah? Quran kah?


Ini sih bukan kebenaran tapi pembenaran.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby love_peaceful2 » Fri Jun 19, 2009 11:56 pm

@PP

buat apa capek2 dihitung matematis klo ujung2nya hasilnya ga dipake????

matematika arab emang gitu ya, kog bisa2nya penyebut sesuka2nya diganti?????

wah.... jelas sudah Awloh WTS emang ga pintar berhitung, setali tiga uang ama Bang Memed.
namun ada sedikit bedanya, Awloh WTS jelas2 memperkosa matematika, tapi Bang Memed lebih dari itu, memperkosa wanita.

begitu kan PP? selamat bergabung dengan kaum murtadin kafirun! =D>

Pengumuman: Bang PP dkk secara resmi mengumumkan bhw Awloh WTS emang kagak pernah beres berhitung. Disamping hitungan2 lainnya, seperti lamanya penciptaan bumi dan alam semesta. (lihat: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1267#21267)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby walet » Sat Jun 20, 2009 12:46 am

Kalau Quran bener, kenapa gak 27 sekalian, kan pas.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby Pembawa Pedang » Sat Jun 20, 2009 4:33 am

Tolong baca tulisan warna KUNING MAS..
Image

pp
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby love_peaceful2 » Sat Jun 20, 2009 4:47 am

@PP

Makin ngeres aja nih pe....

Klo ga bs ngatur semua org, ngapain dibuat aturan warisan dlm Alquran sampai teknis gitu?

Jika aturan masih dinyatakan secara filosofis, mgkn ada benarnya. Tapi kan aturannya sdh sangat teknis operasional pake hitungan matematis segala, kog masih ga bisa melingkupi semua kemungkinan2 pembagian warisan? Malah lebih tepat, salah kabeh!

Itu artinya Alquran ngawur alias asbun/boongan.

Udahlah, pe. Buat apa sih kalian benerin Alquran yg jelas2 ngawur. [-X Ini baru satu case loh.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby omkangkung » Sat Jun 20, 2009 5:09 am

Pembawa Pedang wrote:Tolong baca tulisan warna KUNING MAS..pp


ya ngawur qurannya... jelas aja ga mungkin....

kasian si pp... cuma memperjelas kecacatan qurannya....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby walet » Sat Jun 20, 2009 2:29 pm

Makasih buat pp, jadi muslim yang pikirannya terbuka bisa melihat dengan jelas kalau Quran salah dalam menghitung.
Apa yang kamu tulis tidak ada dalam Quran (27 jadi 24), itu pun tidak tertulis dalam hadist sahih.
Jadi itu pembenaran dari manusia.

Jadi manusia lebih hebat dari Tuhannya muslim, terbukti.
Al Quran terbukti juga terbukti bukanlah kitab yang lengkap.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby houri72 » Sun Jun 21, 2009 7:58 am

kalau versinya bung abdan lain lagi..
bung abdan jg lg bingung bahas warisan tuh di thread : abdan membela islam..
mungkin mas PP bisa membantu bung abdan..huehehe
houri72
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby ryan hendra hidayat » Mon Jul 27, 2009 1:13 pm

bertanyalah kepada orang orang yang mempunyai kompetensi untuk mejawabnya..
siapa yng mengajari allah berhitung?,,,sungguh suatu pertanyaan yang ****..,siapa sih
yang mengajari kamu bertanya seperti itu?
ryan hendra hidayat
 
Posts: 4
Joined: Mon Jul 27, 2009 12:21 pm

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby Pek Tay » Sat Aug 22, 2009 2:15 am

Ada yg beda lagi lho pendapatnya dari om PP dan om Montje.
Setelah baca thread ini dan thread mbak Rebecca, aku tanyakan hal pembagian warisan ini ke temenku, dan hasilnya... dia begadang beberapa malam ubek2 koran dan hadis sambil bawa kalkulator. Suatu pagi, aku tanyain lagi udah dapat belum jawabannya? Trus dia bilang gini : mungkin ada satu surat yg ikut terbakar jaman dulu sehingga hitungannya jadi kacau, jaman dulu kan pernah dibakar bla bla bla bla...... :finga: Aku cuma bilang, ooo begitu ya? langsung aku tinggal pergi sambil berucap dalam hati..... kitab sempurna yang dijaga oleh owloh... :rolling: :rolling: :rolling:
Pek Tay
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 04, 2009 4:44 am

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby AntiFanatik » Sat Aug 22, 2009 11:32 am

Memang, ini yg harus terus menerus dikomunikasikan bahwa quran tidaklah sempurna, sehingga pikiran muslim dapat terbuka. Bukan berarti keseluruhan quran jelek, tapi quran hanyalah tulisan biasa yang kesalahan adalah alamiah saja terjadi.
AntiFanatik
 
Posts: 132
Joined: Thu Aug 20, 2009 7:50 pm

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby cuman_liat_liat » Mon Aug 24, 2009 3:40 am

setelah baca yang kuning : eh kasusnya beda, pake yang lain...ga ada. bikin rumus....

segitunya mikirin duit.....Duniawi sekali :stun:
cuman_liat_liat
 
Posts: 20
Joined: Sun Aug 23, 2009 4:17 pm

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby I Want You » Fri Apr 16, 2010 7:40 pm

@ atas ane :
ente baca baik2 dulu dari awal , terus coba benerin hukum warisan aulloh ente , bener apa ngk ? :green:
jangan datang2 ngamuk2 pake tulisan merah , marah2 sama Ali Sina ! :-k
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby I Want You » Sat Apr 17, 2010 5:39 pm

sylph wrote:@ I want you :

hahahahhhahah...... :rolling:
yang beginian dah di ajarin di smp gua, emang keliatanya salah gitu, tapi berpikir salah kita waktu smp gak separah yang nulis ne, karena kita dah agak pinter baca arti al-quran, orang kafir mana tahu caranya, yang penting cari salahnya..
makanya, al-quran tu gitu, kalo kita buka untuk cari kesalahanya yang dapet salah...
islam ngajarin buka al-quran tu dengan niat baik, maka dapetnya baik.. maka gak tau islam jgn bnyak bacot lu...
hahahahah..... :lol: :lol: :lol:
kan dah gua bilang, gua bakal kasih jawaban kalo yang buat ne masuk islam...
kalo gak masuk2, ydah gak bakal gua jawab...
cape deh panjang banget, jawaban gua mah singkat....
KACIAN DE LO............ :goodman:


owww , hebatnya , dari smp udah bisa ya ? :stun: :stun:
mohon di ajarkan dan di luruskan mengenai hukum warisan , saya siap menjadi muallaf , kalo ente bisa ! :prayer: :prayer: :prayer:

silahkan di mulai , saya rasa semua kafir di sini bakal muallaf , kalo ente bener bisa !! ane tunggu ya , penjelasannya ! :-k

( jangan banyak alasan dan banyak bacot cot cot , yah ! ) :finga:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby sora » Sat Apr 17, 2010 7:19 pm

sylph wrote:
hahahahhhh.......... :lol: :lol: :lol:
orang kafir mana bisa dipercaya.......
jawab gak yha.......... :-k :-k
biarin pensaran ja deh....


Ngomong aja lo ngga bisa.... :axe:


Gitu aja kok repot....

Image
sora
 
Posts: 225
Joined: Sun Feb 21, 2010 6:53 pm
Location: Destiny Island - Castle Oblivion - The World That Never Was

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby I Want You » Sat Apr 17, 2010 9:14 pm

owww , hebatnya , dari smp udah bisa ya ? :stun: :stun:
mohon di ajarkan dan di luruskan mengenai hukum warisan , saya siap menjadi muallaf , kalo ente bisa ! :prayer: :prayer: :prayer:

silahkan di mulai , saya rasa semua kafir di sini bakal muallaf , kalo ente bener bisa !! ane tunggu ya , penjelasannya ! :-k

( jangan banyak alasan dan banyak bacot cot cot , yah ! ) :finga:

sylph wrote:hahahahhhh.......... :lol: :lol: :lol:
orang kafir mana bisa dipercaya.......
jawab gak yha.......... :-k :-k
biarin pensaran ja deh....


Cukup satu peribahasa :
" Tong Kosong Nyaring bunyinya !! "
Ente ngerti kagak , peribahasa di atas ???? [-( [-( [-(
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby sayaku » Tue Apr 27, 2010 9:00 pm

Apakah bible dan Quran menuliskan berapa banyak lembar bulu ketiak setiap umat manusia yang diciptakan Tuhan??? Atau... apakah bible dan Quran juga menuliskan berapa jumlah manusia yang ada di bumi saat ini??? Padahal logikanya Tuhan yang menciptakan manusia, pasti dia tahu dong berapa jumlahnya... tapi kenapa tidak dimasukkan ke dalam kitab-kitab suci?? Semua kitab suci tidak akan ada yang detail!!! Silakan Cari sampai dapat kitab suci mana yang detail... Semakin detail kitab suci semakin yakin bahwa itu bikinan manusia... karena pasti banyak "cacatnya" ketika dibuktikan secara ilmiah (bukan berlagak ilmiah). :axe:
sayaku
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 27, 2010 5:28 pm

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby jaya lee » Sat May 08, 2010 9:49 am

buat muslim yang pinter ngitung tolong jawab !!
ada kasus :
<font color="#FF0000">*********** OOT ke Kristen dihapus!

PERINGATAN:
Jangan terus-menerus OOT ke Kristen. Jika mau membela Islam, silakan pake literatur Islam, dan bukannya menyimpang ke agama kafir. M.</font>
jaya lee
 
Posts: 64
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:23 pm

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby sora » Sun May 09, 2010 1:50 am

jaya lee wrote:buat muslim yang pinter ngitung tolong jawab !!
ada kasus :
yesus meninggal/mati meninggalkan 1 orang ibu, 1 orang istri, dan 2 orang gundik/istri simpanan.
bagaimana pembagiaan hartanya yang adil menurut Quran karena di Bibel gak jelas ???
monggo yang muslim silakan jawab dulu !!!


Cuih... sorry - sorry aja yah, agama2 lain gak butuh hukum waris yang se-tol0l awloh-mu itu, kenapa lo gak tanya sekalian tuh sidharta meninggal ninggalin siapa aja dan gimana bagi hartanya?? dasar tipikal muslim, dong0 lu... :butthead:

Dan bisa lu buktiin tulisan yang gw cetak tebel itu?? kalo lo ngga bisa, tutup aja mulutmu itu... :toimonster:
sora
 
Posts: 225
Joined: Sun Feb 21, 2010 6:53 pm
Location: Destiny Island - Castle Oblivion - The World That Never Was

Re: A SINA, WARISAN : Siapa yang Mengajar Allah Berhitung

Postby babi halal » Mon May 10, 2010 9:58 am

Pembawa Pedang wrote:Image
Image


Gile lu... penyebutnya di gonta ganti. belajar matematika dipesantren mana? atau belajar dari jibril ya. Wah selain aljabar ada ilmu baru dari arab nih, saya kasih nama "ALJAMBRET" :rofl:
dimana-mana kalo penyebutnya berubah, pembilangnya juga. :butthead:
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron