.

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Kualitas Terjemahan?

Poll ended at Wed Feb 08, 2017 8:26 pm

★★★★★
0
No votes
★★★★
8
89%
★★★
0
No votes
★★
1
11%
0
No votes
 
Total votes : 9

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby scheherazade » Mon Aug 18, 2014 6:51 pm

kuisa wrote:Namanya manusia pasti melakukan kesalahan, saya bisa menunjukkan Yesus pernah melakukannya. Mungkin disaat cara Yesus yang tidak hormat kepada ibunya "Mengapa kamu mencari aku", "Mau apa engkau, perempuan", atau disaat beliau mengutuk pohon yang tidak bersalah apa2.


Berpendapat sih boleh saja, saya hanya mendoakan bahwa apa yang anda sebut niat tidak benar dan moral bermasalah bukan berasal dari rasa benci yang tidak berdasar. Bagaimana jika seandainya anda salah? Bagaimana jika apa yang dijelaskan muslim adalah kebenaran bahwa ada konteks dalam sebuah peristiwa, ada alasan dari sebuah tindakan?


Sepertinya untuk kesalahan yang anda sebutkan itu sudah ada penjelasan deh secara kekristenan, yang saya dulu pernah baca tapi lupa. Bisa cari sendiri karena ini bukan forum Kristen dan tidak boleh mengulas tentang Tuhannya orang Kristen. Lagipula sepertinya kesalahan kecil itu tidak berpengaruh apa-apa dan tidak bisa dibandingkan dengan membunuh satu bani dan memperbudak wanitanya. Mengenai saya menuhankan atau tidak, saya juga enggak tahu Yesus itu Tuhan atau bukan, tapi karena terbiasa ditulis dengan awalan huruf besar, why don't I give Him His dues?

Ya kalau muslim benar, ya saya akan terima. Tapi yang saya lihat dan baca kok alasannya tidak sesuci yang kalian muslim kira, ya? Ini dilihat dari sudut pandang sejarah loh ya.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kuisa » Wed Aug 20, 2014 4:30 pm

kuisa wrote:@fayhem
Menolong manusia, menolong anjing pun tetap saja menolong, setidaksukanya Allah SWT terhadap kesesatan tetap saja semua makhluk diberi nikmat hidup, masing2 tetap diberi rezekinya masing2. Urusan balasan nanti setelah dunia selesai. Semoga dipahami.

fayhem_1 wrote: [-X
Kalo gitu menurutmu, maka orang sholat tapi pikirannya ke selangkangan / ga fokus ke alohswt atau orang sholat karena ingin dapat pujian, itu tetap sholat yang benar

Hal Itu kontradiksi dengan pernyataanmu sebelumnya yang menyatakan bahwa itu belum cukup, perlu dipertanyakan dulu niatnya, melenceng atau tidak. Kalau niat karena aloh, maka itu benar.

Nah niat menolong karena alohswt itu yg gawat

Minta ampun deh belum ngerti juga... Kok bisa disebut sholatnya benar itu bagaimana, apa kurang gede ayat yang saya bawa?

AlMa'un 4-7
4. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang salat,
5. (yaitu) orang-orang yang lalai dari salatnya,
6. orang-orang yang berbuat ria.
7. dan enggan (menolong dengan) barang berguna.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kuisa » Wed Aug 20, 2014 4:39 pm

kuisa wrote:@gema
namanya amal adalah tindakan, bedakan dengan nasehat

gema wrote:
Siafa nyang bilang amal bukanlah tindakan, tafi dalam eslam tindakan hanya berufa memberi nasehat, support saja sudah termasuk amal.


Al'Ashr :2-3
3. Kecuali orang2 yang beriman dan beramal shaleh, [b]dan saling memberi nasehat dalam kebenaran, dan saling memberi nasehat dalam kesabaran[/b]

Ini lagi ga ngerti2. Yang jadi sumber kan saya, saya memberikan penjelasan terhadap ayat yang saya bawa. Saya memang alpa dan kelupaan ada kata dan disitu, tapi jelas ada perbedaan tindakan dan nasehat, kok anda tiba2 jadi ustadz memberi penjelasan tentang ayat, pernah belajar dimana?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kuisa » Wed Aug 20, 2014 4:46 pm

Mhd: Apakah Abraham seorang nabi? Ya.
Apakah Abraham nabi Yahudi? Tidak.

kuisa wrote:Ini yang saya sebut, buku sulap yang tidak mungkin dibela. Kontradiksi pun terpaksa diramu menjadi kebenaran.

Mhd61l4 wrote:
Kalau saya bilang kamu TOLOL, itu bukan adhominem, karena saya bukan menyerang pribadimu, tapi kamu menunjukkan FAKTA bahwa kamu benar benar TOLOL.

Makanya baca baik baik...
Bagaimana mungkin kamu mengomentari apa yang tidak kamu baca dengan baik, kecuali hanya menyangkal tanpa mengerti apa yang kamu sangkal.
--------------
pahami mengapa:
Apakah Abraham seorang nabi? Ya.
Apakah Abraham nabi Yahudi? Tidak.

Ya paham, itu namanya kontradiksi.

Abraham di kitab disebut nabi tidak? ya
jadi Abraham nabi? tidak

:-"
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby fayhem_1 » Wed Aug 20, 2014 5:17 pm

kuisa wrote:@fayhem
Menolong manusia, menolong anjing pun tetap saja menolong, setidaksukanya Allah SWT terhadap kesesatan tetap saja semua makhluk diberi nikmat hidup, masing2 tetap diberi rezekinya masing2. Urusan balasan nanti setelah dunia selesai. Semoga dipahami.


fayhem_1 wrote: [-X
Kalo gitu menurutmu, maka orang sholat tapi pikirannya ke selangkangan / ga fokus ke alohswt atau orang sholat karena ingin dapat pujian, itu tetap sholat yang benar

Hal Itu kontradiksi dengan pernyataanmu sebelumnya yang menyatakan bahwa itu belum cukup, perlu dipertanyakan dulu niatnya, melenceng atau tidak. Kalau niat karena aloh, maka itu benar.

Nah niat menolong karena alohswt itu yg gawat

kuisa wrote:Minta ampun deh belum ngerti juga... Kok bisa disebut sholatnya benar itu bagaimana, apa kurang gede ayat yang saya bawa?

AlMa'un 4-7
4. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang salat,
5. (yaitu) orang-orang yang lalai dari salatnya,
6. orang-orang yang berbuat ria.
7. dan enggan (menolong dengan) barang berguna.

Lho, logikamu kan begitu, apapun niatnya , menolong tetap saja menolong
Terus napa mencak2 kalo aq pake logikamu dalam sholat ?
Mirror 1: Menolong manusia, menolong anjing pun tetap saja menolong
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby Mhd61l4 » Wed Aug 20, 2014 5:19 pm

Mhd: Apakah Abraham seorang nabi? Ya.
Apakah Abraham nabi Yahudi? Tidak.


kuisa wrote:Ini yang saya sebut, buku sulap yang tidak mungkin dibela. Kontradiksi pun terpaksa diramu menjadi kebenaran.

Mhd61l4 wrote:Kalau saya bilang kamu TOLOL, itu bukan adhominem, karena saya bukan menyerang pribadimu, tapi kamu menunjukkan FAKTA bahwa kamu benar benar TOLOL.

Makanya baca baik baik...
Bagaimana mungkin kamu mengomentari apa yang tidak kamu baca dengan baik, kecuali hanya menyangkal tanpa mengerti apa yang kamu sangkal.

--------------
pahami mengapa:
Apakah Abraham seorang nabi? Ya.
Apakah Abraham nabi Yahudi? Tidak.

kuisa wrote:Ya paham, itu namanya kontradiksi.

Abraham di kitab disebut nabi tidak? ya
jadi Abraham nabi? tidak
:-"


Baca baik baik pernyataannya, baca juga komentar komentar netter yang lain.

Mungin kamu tidak paham siapa Abraham, karena yang kamu pahami Ibrahim.
Sudah diberikan contoh tentang Gajah Mada.
Siapa tahu kamu pernah membaca buku Sejarah Indonesia, bisa jadi kamu mengerti, bisa jadi kamu tidak mengerti analogi di bawah ini:
Apakah Gajah Mada panglima perang? Ya
Apakah Gajah Mada panglima perang Indonesia? Tidak.

Buku sejarah Indonesia = Alkitab
Gajah Mada = Abraham
Panglima perang = Nabi
Indonesia = Yahudi

Diluar masalah benar atau salah, diluar masalah keyakinan.... dalam suatu diskusi atau perdebatan, menyanggah pendapat orang lain atau mempertahankan pendapat diri sendiri; semuanya harus didasarkan pada pemahaman umum yang sekiranya dapat dimengerti bersama.

.......sebelum masuk ke area diskusi, apalagi perdebatan; setiap orang sebagai subjek harus siap menghadapi subjek subjek lain yang memiliki versi kebenarannya masing masing, dengan konsekwensi: berusaha, bisa dan harus mampu; bertukar posisi sebagai subjek.

Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby fayhem_1 » Wed Aug 20, 2014 5:25 pm

fayhem wrote:Masalahnya adalah apa yang akan terjadi jika niat kita hanya karena aloh ?
Masalah akan timbul apabila alohswt tidak menyukai kaum tertentu, sehingga menyebabkan muslim tidak akan menolong kaum tersebut

kuisa wrote:@fayhem
Menolong manusia, menolong anjing pun tetap saja menolong, setidaksukanya Allah SWT terhadap kesesatan tetap saja semua makhluk diberi nikmat hidup, masing2 tetap diberi rezekinya masing2. Urusan balasan nanti setelah dunia selesai. Semoga dipahami.

Kenapa ke urusan hidup dan rejeki dan balasannya ?
Kan karena alohswt tidak suka kaum tertentu maka muslim tidak akan menolong kaum tersebut, baik hidup ataupun sudah meninggal
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Wed Aug 20, 2014 6:47 pm

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Oiiiii.....FFI BUKAN FORUM KRISTEN.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby Mhd61l4 » Wed Aug 20, 2014 7:21 pm

@muslimasli wrote:Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Oiiiii.....FFI BUKAN FORUM KRISTEN.


Lagi lagi MULUT EMBER OTAK JAMBAN, tiap ngomong salah melulu!!!!!!
Baca dulu baru buat pernyataan!!!!!

Ups.... kamu kan bisa membaca tapi tak pernah mengerti apa yang kamu baca.

Coba baca nih:
Si cabul BUTA HURUF SAW, manusia BARBAR, BIADAB dan BANGSAT itu, menyodok Safiyah pada hari yang sama kepala suaminya dipenggal.

Apakah kamu mengerti apa yang kamu baca?
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Wed Aug 20, 2014 7:34 pm

@muslimasli wrote:Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Oiiiii.....FFI BUKAN FORUM KRISTEN.

Mhd61l4 wrote:Lagi lagi MULUT EMBER OTAK JAMBAN, tiap ngomong salah melulu!!!!!!
Baca dulu baru buat pernyataan!!!!!

Ups.... kamu kan bisa membaca tapi tak pernah mengerti apa yang kamu baca.

Coba baca nih:
Si cabul BUTA HURUF SAW, manusia BARBAR, BIADAB dan BANGSAT itu, menyodok Safiyah pada hari yang sama kepala suaminya dipenggal.

Apakah kamu mengerti apa yang kamu baca?
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir

gak perlu baca isinya, dari judulnya sudah sangat jelas Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby qprim » Thu Aug 21, 2014 6:21 am

@MA kayaknya penasaran sekali dengan kristen? Atau benci sekali?

Kalau mau bahas kristen gabung saja di forum2 yang dibuat untuk itu.
Ini saya kasih 2 link: http://sabda.org/komunitas/, dan http://www.sarapanpagi.org/.
Yang lain2 juga saya rasa masih ada. Googling sendiri lah
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Thu Aug 21, 2014 6:57 am

suseno wrote:Ali Sina menulis .......

Alkitab penuh dengan kotoran-kotoran seperti itu. Itu bukanlah Firman Tuhan. Menceritakan itu justru akan membuat orang menjauh dari Tuhan. Jadi berhati-hatilah ketika kamu membaca Alkitab. Kitab tersebut adalah kitab dongeng yang ditulis oleh orang-orang kuno.

Anggaplah Alkitab sebagai tambang emas. Itu berarti sebagian besar isinya adalah tanah. Saya tidak menemukan Yesus melalui Alkitab. Pada kenyataannya justru buku ini akan membuat setiap orang yang waras menjadi ateis.


kalau Ali Sina mau mencari kitab dari Tuhan, Al Qur'an dari Tuhan semesta alam .... :green:

QS.32.2. Turunnya Al-Quran yang tidak ada keraguan di dalamnya, (adalah) dari Tuhan semesta alam.

gitu aja kok repot .... :green:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby CrimsonJack » Thu Aug 21, 2014 2:00 pm

Kalau mau netral, harusnya kesimpulannya begini :
Yang diterima ajarannya karena baik.
Tapi Ali Sina masih menolak masuk Kristen karena dia masih memiliki keraguan akan kitab Kristen, karena di dalam kitab Kristen terdapat banyak hal yang tidak dapat diterima Ali Sina.

Dan karena alasan yang sama itulah ALi Sina murtad dari Islam.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kuisa » Thu Aug 21, 2014 2:02 pm

@muslimasli wrote:Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Oiiiii.....FFI BUKAN FORUM KRISTEN.

Ga bahas kristen sih, cuma bahas buku sulap :green:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kuisa » Thu Aug 21, 2014 2:17 pm

kuisa wrote:Ya paham, itu namanya kontradiksi.

Abraham di kitab disebut nabi tidak? ya
jadi Abraham nabi? tidak
:-"

Mhd61l4 wrote:Baca baik baik pernyataannya, baca juga komentar komentar netter yang lain.

Mungin kamu tidak paham siapa Abraham, karena yang kamu pahami Ibrahim.
Sudah diberikan contoh tentang Gajah Mada.
Siapa tahu kamu pernah membaca buku Sejarah Indonesia, bisa jadi kamu mengerti, bisa jadi kamu tidak mengerti analogi di bawah ini:
Apakah Gajah Mada panglima perang? Ya
Apakah Gajah Mada panglima perang Indonesia? Tidak.

Buku sejarah Indonesia = Alkitab
Gajah Mada = Abraham
Panglima perang = Nabi
Indonesia = Yahudi

Diluar masalah benar atau salah, diluar masalah keyakinan.... dalam suatu diskusi atau perdebatan, menyanggah pendapat orang lain atau mempertahankan pendapat diri sendiri; semuanya harus didasarkan pada pemahaman umum yang sekiranya dapat dimengerti bersama.

.......sebelum masuk ke area diskusi, apalagi perdebatan; setiap orang sebagai subjek harus siap menghadapi subjek subjek lain yang memiliki versi kebenarannya masing masing, dengan konsekwensi: berusaha, bisa dan harus mampu; bertukar posisi sebagai subjek.

Seberapa panjangpun penjelasan anda, tidak satupun ayat yang menolak abraham bukan nabi yahudi... Lah yang bilang nabi juga kitab yahudi.
Ini boleh disebut jenis fallacy tutup mata :green:

Meminjam istilah universal-nya si @gema untuk istilah bapak orang percaya-nya anda:

1 Abraham adalah nabi universal
2 Nabi universal diterima sebagai nabi dikalangan yahudi, nasrani dan Islam.

Maka
3 Abraham termasuk Nabi yahudi
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby Mhd61l4 » Thu Aug 21, 2014 3:37 pm

kuisa wrote:Ya paham, itu namanya kontradiksi.

Abraham di kitab disebut nabi tidak? ya
jadi Abraham nabi? tidak
:-"

Kamu yang menyimpulkan dan membuatnya kontradiksi.

Abraham seorang nabi? YA
Abraham nabi Yahudi? TIDAK

Abraham itu bukan orang Yahudi!!!!!
Silahkan kamu cari tahu yang dimaksud dengan Yahudi!
Mhd61l4 wrote:Baca baik baik pernyataannya, baca juga komentar komentar netter yang lain.

Mungin kamu tidak paham siapa Abraham, karena yang kamu pahami Ibrahim.
Sudah diberikan contoh tentang Gajah Mada.
Siapa tahu kamu pernah membaca buku Sejarah Indonesia, bisa jadi kamu mengerti, bisa jadi kamu tidak mengerti analogi di bawah ini:
Apakah Gajah Mada panglima perang? Ya
Apakah Gajah Mada panglima perang Indonesia? Tidak.

Buku sejarah Indonesia = Alkitab
Gajah Mada = Abraham
Panglima perang = Nabi
Indonesia = Yahudi

Diluar masalah benar atau salah, diluar masalah keyakinan.... dalam suatu diskusi atau perdebatan, menyanggah pendapat orang lain atau mempertahankan pendapat diri sendiri; semuanya harus didasarkan pada pemahaman umum yang sekiranya dapat dimengerti bersama.

.......sebelum masuk ke area diskusi, apalagi perdebatan; setiap orang sebagai subjek harus siap menghadapi subjek subjek lain yang memiliki versi kebenarannya masing masing, dengan konsekwensi: berusaha, bisa dan harus mampu; bertukar posisi sebagai subjek.

kuisa wrote:Seberapa panjangpun penjelasan anda, tidak satupun ayat yang menolak abraham bukan nabi yahudi... Lah yang bilang nabi juga kitab yahudi.
Ini boleh disebut jenis fallacy tutup mata :green:


Analoginya sudah kamu baca belum?
Abraham seorang nabi? YA
Gajah Mada seorang panglima perang? YA

Abraham nabi Yahudi? TIDAK
Gajah Mada panglima perang Indonesia? TIDAK

Abraham ada di buku sejarah (PL) Yahudi? YA
Gajah Mada ada di buku sejarah Indonesia? YA

Kalau kamu tidak bisa mengerti, tidak ada hak dan kewajiban saya memaksa kamu harus mengerti.

kuisa wrote:Meminjam istilah universal-nya si @gema untuk istilah bapak orang percaya-nya anda:

1 Abraham adalah nabi universal
2 Nabi universal diterima sebagai nabi dikalangan yahudi, nasrani dan Islam.


Abrahamditerima sebagai nabi orang Yahudi atau Nasrani, tidak merubah Abraham menjadi Yahudi atau Nasrani. [size=150]Abraham bukan Bangsa Yahudi ataupun beragama Yahudi dan Abraham bukan pengikut Kristus dari Nazaret. Abraham tidak beragama!!!!!
Sedang di Islam, tidak ada catatan apapun yang mendukung Abraham sebagai nabi, yang ada adalah Ibrahim yang tapak kakinya (katanya) ada di Kahbah Mekah.
Abraham, menurut catatan sejarah tidak pernah pergi ke Mekah.
[b]Abraham tidak beragama, sedangkan Ibrahim beragama Islam---> kalau ditulis lengkap, HAJI IBRAHIM!!!!

kuisa wrote:Maka
3 Abraham termasuk Nabi yahudi[/size][/b]


Analoginya sudah kamu baca belum?
Abraham seorang nabi? YA
Gajah Mada seorang panglima perang? YA

Abraham nabi Yahudi? TIDAK
Gajah Mada panglima perang Indonesia? TIDAK

Abraham ada di buku sejarah (PL) Yahudi? YA
Gajah Mada ada di buku sejarah Indonesia? YA

Apakah kamu dapat menyimpulkan bahwa Gajah Mada panglima perang Indonesia?
Mirror 1: universal
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kuisa » Thu Aug 21, 2014 3:59 pm

Mhd: Abraham bukan Bangsa Yahudi ataupun beragama Yahudi dan Abraham bukan pengikut Kristus dari Nazaret.

ya benar
..
..
..
..
tapi nabi kan?
..
..
..
..
yang bilang nabi di kitab siapa?

:drinkers:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby Mhd61l4 » Thu Aug 21, 2014 4:37 pm

Mhd: Abraham bukan Bangsa Yahudi ataupun beragama Yahudi dan Abraham bukan pengikut Kristus dari Nazaret.

kuisa wrote:ya benar
..
..
..
..
tapi nabi kan?
..
..
..
..
yang bilang nabi di kitab siapa?

:drinkers:


Bacalah!!!! Bacalah!!!! Bacalah!!!!
Kalau kamu sudah pintar membaca dan tidak paham apa yang kamu baca, tidak ada kewajiban saya untuk memaksa kamu harus setuju dengan pendapat saya.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Thu Aug 21, 2014 5:23 pm

Mhd: Abraham bukan Bangsa Yahudi ataupun beragama Yahudi dan Abraham bukan pengikut Kristus dari Nazaret.

kuisa wrote:ya benar
..
..
..
..
tapi nabi kan?
..
..
..
..
yang bilang nabi di kitab siapa?

:drinkers:

Ali Sina bersabda, kitab yang menulis Abraham adalah nabi, yaitu : Kitab tersebut adalah kitab dongeng yang ditulis oleh orang-orang kuno. Jadi berhati-hatilah ketika kamu membaca Alkitab

:rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby KAPTENZX » Thu Aug 21, 2014 9:34 pm

@muslimasli wrote:Ali Sina bersabda, kitab yang menulis Abraham adalah nabi, yaitu : Kitab tersebut adalah kitab dongeng yang ditulis oleh orang-orang kuno. Jadi berhati-hatilah ketika kamu membaca Alkitab

:rofl: :rolling:


Ceritakanlah (hai Muhammad) kisah Ibrahim di dalam Al-Kitab (Al-Quran) ini. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan lagi seorang nabi. (QS. 19:41)
:finga:
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users