.

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Kualitas Terjemahan?

Poll ended at Wed Feb 08, 2017 8:26 pm

★★★★★
0
No votes
★★★★
8
89%
★★★
0
No votes
★★
1
11%
0
No votes
 
Total votes : 9

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby angky » Thu Sep 18, 2014 3:33 pm

@muslimasli wrote:Owwww..... kalo seperti itu kondisinya, artinya torah yahudi Mekah Madinah, beda dengan torah yahudi jerusalem ???
Nabi Muhammad mengetahui torah dari versi yahudi Mekah dan Madinah saja, padahal torah itu beda dengan totah versi yahudi jerusalem.

Ane tidak pernah mengatakan torah orang jahudi yg tinggal dimekah berbeda dengan yang tinggal di jerusalem. Yg ane katakan koran ente tidak pernah MENGHAKIMI ISI TORAH SECARA FISIK, yang dihakimi adalah pelintiran yg keluar dari mulut org jahudi yg tinggal di mekah/madinah dari persepsi muhammad. Suyuthi bahkan menuliskan lebih rinci lagi, ada 4 orang jahudi. Yg bisa ane bayangkan adalah, jahudi pasti menolak kenabian muhammad dengan cara mengolok olok nya sehingga muhammad marah besar.

@muslimasli wrote:hehehehehe..... sebelum Islam, belum ada bangsa Arab ????

1Ki 10:13 Raja Salomo memberikan kepada ratu negeri Syeba segala yang dikehendakinya dan yang dimintanya, selain apa yang telah diberikannya kepadanya sebagaimana layak bagi raja Salomo. Lalu ratu itu berangkat pulang ke negerinya bersama-sama dengan pegawai-pegawainya.
1Ki 10:14 Adapun emas, yang dibawa kepada Salomo dalam satu tahun ialah seberat enam ratus enam puluh enam talenta,
1Ki 10:15 belum terhitung yang didapat dari saudagar-saudagar dan dari pedagang-pedagang dan dari semua raja Arab dan bupati-bupati di negeri itu.

ratu Syeba (Saba) adalah orang Arab, dari Yaman.

Dalam KJV english version :
Beside that he had of the merchantmen, and of the traffick of the spice merchants, and of all the kings of Arabia, and of the governors of the country.

Kawasan arabia memang ada tetapi yang disebut orang ARAB dalam konteks PASCA ISLAM lahir BERBEDA artinya dengan ARABIA pre islamic. Konteks ini harus ente kaitkan dengan tuduhan rasa iri hati orang jahudi pada bangsa arab. Muhammad sendiri adalah suku quraisy yang setelah islam lahir barulah berusaha MENGARABKAN kawasan arabia termasuk didalam nya konstantinopel yang dikuasai bangsa romawi, menundukkan syam dst.

Before the arrival of Islam, there was no major world power that dominated the Arabian Peninsula. The Romans dominated the Mediterranean Sea, and were by far the most powerful empire in the ancient world, and if anyone could have conquered Arabia, it would have been them. They attempted to expand their realm in 24 B.C. with an invasion of the Arabian Peninsula, but it turned out to be an utter failure. The famed Roman legions could be effective in Mediterranean climates, but not the deserts of Arabia. The Romans never managed to extend their control past the northern border lands of the Arabian Desert.

The other major power of the pre-Islamic world was the Persian Empire. Situated to the North and East of the Arabian Peninsula, it also attempted to dominate the area, which brought it into almost constant conflict with the Romans. In this epic back-and-forth between the Romans and the Persians, the lands of Syria and Iraq served as the front lines. Because each side was able to check the advance of the other, neither was able to extend control into Arabia itself.


Sebelum islam lahir kawasan arabian di kenal dengan nama suku nya quraisy, bedouin, orang persia, yemen dst. Muhammad dengan islam nya lah yang menyatukan arab dengan memasukkan kata arab (quraisy) dalam koran sebagai bahasa "surga" yang sempurna.
Mirror 1: orang ARAB dalam konteks PASCA ISLAM lahir BERBEDA artinya dengan ARABIA pre isl
Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby gema » Thu Sep 18, 2014 3:43 pm

@muslimamatir wrote:nih...ane ajarin memaknai ayat Qur'an 29.27 :

QS.29.27. Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

maknanya :

> Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan
> Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan
> Kami berikan kepadanya balasannya di dunia, dan
> sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

paham ???


Ternyata tambah finter juga ente, jadi kenafa olloh wts sang firman tertinggi dalam quran tidak mengikut sertakan si Ismael disitu.? (KAMI=Olloh wts langsung ngomong).
Kok baru ditambahkan fada kitab versi umar.?

@muslimasli wrote:nih.... pelototin ayat Al Qur'an ini ....

QS.14.39. Segala puji bagi Allah yang telah menganugerahkan kepadaku di hari tua (ku) Ismail dan Ishaq. Sesungguhnya Tuhanku, benar-benar Maha Mendengar (memperkenankan) doa. (bukan olloh swt nyang koar)

19.54. Dan ceritakanlah (hai Muhammad kepada mereka) kisah Ismail (yang tersebut) di dalam Al Quran. Sesungguhnya ia adalah seorang yang benar janjinya, dan dia adalah seorang rasul dan nabi.
[/color] (bukan olloh swt nyang koar / simamad cobul nyang koar)


Jadi mana nyang ente yakin ayatnya nenk, olloh swt nyang langsung koar or keturunanya si ishmael nyang koar..?
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kuisa » Thu Sep 18, 2014 4:35 pm

kuisa wrote:api kan anda yang bilang:
Sejak penulisan torah RIBUAN TAHUN sebelum islam lahir diabad ke 6,

Torah yang mana yang ribuan tahun? yang ditulis Musa? yang 5kitab? yakin?

angky wrote:[anda belum cukup umur nak untuk berdebat serius.Sekolah dulu ya?? Maaf. :green:
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir

ok, memang tidak semua hal harus dijawab, dan tidak harus anda yang menjawab :)

setidaknya sebagai bahan renunganlah, 5kitab dibanggakan dan disebut2 sebagai torah, tapi didalamnya ada cerita musa menjelaskan torah, kesimpulan ada torah didalam torah.
:goodman:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby JANGAN GITU AH » Thu Sep 18, 2014 7:24 pm

Dasar otak mini, yang gak perlu dibicarakan lagi malah dikomentari (padahal sudah dijelaskan adanya kesalahan penyebutan...ckckck), eh yang berikut ini malah diskip ae... ](*,)

@muslimasli wrote:Ya'qub anak Nabi Ibrahim ????? .....
belajar lagi sono tong ....

kenapa bertanya seperti itu? Kamu itu Goublok atau dUngu sih?
tanya saja pada Allah swt mengapa dia menyebutkan Yaqub sebagai anak Ibrahim...

harusnya kau belajar pada Allah swt lah... #-o

saya sendiri tidak ingin berprasangka buruk dengan Allah swt mu itu dengan mengolok-oloknya seperti yang kau lakukan...
kenapa malah kau yang mengolok-olok Allah swt?

Tolong kau periksa lagi kata-kata Allah swt mu ini:

Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,

sudah ngerti gak?

Siapa yang ngomong di situ? Siapa si Kami? Mengapa ia mengatakan bahwa ia menganugerahkan Ishaq dan Yakub? Apa maksudnya? Bukankah konteksnya di sini menganugerahkan anak-anak bagi Ibrahim?

Allah swt sendiri memberitahu kita bahwa anak Ibrahim salah satunya adalah Yakub. Ente gak boleh protes!
Last edited by JANGAN GITU AH on Fri Sep 19, 2014 11:04 pm, edited 1 time in total.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Fri Sep 19, 2014 11:57 am

@muslimasli wrote:Owwww..... kalo seperti itu kondisinya, artinya torah yahudi Mekah Madinah, beda dengan torah yahudi jerusalem ???
Nabi Muhammad mengetahui torah dari versi yahudi Mekah dan Madinah saja, padahal torah itu beda dengan totah versi yahudi jerusalem.

angky wrote:Ane tidak pernah mengatakan torah orang jahudi yg tinggal dimekah berbeda dengan yang tinggal di jerusalem. Yg ane katakan koran ente tidak pernah MENGHAKIMI ISI TORAH SECARA FISIK, yang dihakimi adalah pelintiran yg keluar dari mulut org jahudi yg tinggal di mekah/madinah dari persepsi muhammad. Suyuthi bahkan menuliskan lebih rinci lagi, ada 4 orang jahudi. Yg bisa ane bayangkan adalah, jahudi pasti menolak kenabian muhammad dengan cara mengolok olok nya sehingga muhammad marah besar.

saya tidak paham apa maksud anda koran ente tidak pernah MENGHAKIMI ISI TORAH SECARA FISIK

sangat jelas dalam ayat QS.6.91 dikatakan : kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebahagiannya) dan kamu sembunyikan sebahagian besarnya
dengan cerai berainya lembaran2 torah, secara fisik pasti isinya berubah, tidak lengkap lagi.

tentang plintiran 4 yahudi, apa yang diplintir mereka ?

Nabi Muhammad diolok olok yahudi, gak aneh... sudah biasa sifat yahudi memang seperti itu.
para Nabi, bukan saja diolok olok, bahkan para nabi mereka bunuh.

@muslimasli wrote:hehehehehe..... sebelum Islam, belum ada bangsa Arab ????

1Ki 10:13 Raja Salomo memberikan kepada ratu negeri Syeba segala yang dikehendakinya dan yang dimintanya, selain apa yang telah diberikannya kepadanya sebagaimana layak bagi raja Salomo. Lalu ratu itu berangkat pulang ke negerinya bersama-sama dengan pegawai-pegawainya.
1Ki 10:14 Adapun emas, yang dibawa kepada Salomo dalam satu tahun ialah seberat enam ratus enam puluh enam talenta,
1Ki 10:15 belum terhitung yang didapat dari saudagar-saudagar dan dari pedagang-pedagang dan dari semua raja Arab dan bupati-bupati di negeri itu.

ratu Syeba (Saba) adalah orang Arab, dari Yaman.

angky wrote:Dalam KJV english version :
Beside that he had of the merchantmen, and of the traffick of the spice merchants, and of all the kings of Arabia, and of the governors of the country.

Kawasan arabia memang ada tetapi yang disebut orang ARAB dalam konteks PASCA ISLAM lahir BERBEDA artinya dengan ARABIA pre islamic. Konteks ini harus ente kaitkan dengan tuduhan rasa iri hati orang jahudi pada bangsa arab. Muhammad sendiri adalah suku quraisy yang setelah islam lahir barulah berusaha MENGARABKAN kawasan arabia termasuk didalam nya konstantinopel yang dikuasai bangsa romawi, menundukkan syam dst.

Before the arrival of Islam, there was no major world power that dominated the Arabian Peninsula. The Romans dominated the Mediterranean Sea, and were by far the most powerful empire in the ancient world, and if anyone could have conquered Arabia, it would have been them. They attempted to expand their realm in 24 B.C. with an invasion of the Arabian Peninsula, but it turned out to be an utter failure. The famed Roman legions could be effective in Mediterranean climates, but not the deserts of Arabia. The Romans never managed to extend their control past the northern border lands of the Arabian Desert.

The other major power of the pre-Islamic world was the Persian Empire. Situated to the North and East of the Arabian Peninsula, it also attempted to dominate the area, which brought it into almost constant conflict with the Romans. In this epic back-and-forth between the Romans and the Persians, the lands of Syria and Iraq served as the front lines. Because each side was able to check the advance of the other, neither was able to extend control into Arabia itself.

angky wrote:Sebelum islam lahir kawasan arabian di kenal dengan nama suku nya quraisy, bedouin, orang persia, yemen dst. Muhammad dengan islam nya lah yang menyatukan arab dengan memasukkan kata arab (quraisy) dalam koran sebagai bahasa "surga" yang sempurna.
Mirror 1: orang ARAB dalam konteks PASCA ISLAM lahir BERBEDA artinya dengan ARABIA pre isl
Follow Twitter: @ZwaraKafir

anda sudah mengakui sejak dahulu kala sudah ada suku bangsa Arab.
suku bangsa Arab adalah keturunan dari Nabi Ismail.
Dari keturunan Nabi Ismail, lahirlah Nabi Muhammad.

Karena Nabi Muhammad dari keturunan Ismail, suku bangsa Arab, sebab inilah yahudi yang tidak suka, iri hati

mereka mengharapkan semua nabi berasal dari keturunan Ishak, nenek moyang bani israil.
Nabi Muhammad satu satunya Nabi yang berasal dari suku bangsa Arab keturunan Nabi Ismail.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Fri Sep 19, 2014 12:19 pm

@muslimasli wrote:artikel Sam Shamoun si murtad kok dipercaya.... lebih akurat tulisan Ibnu Katsir...

JANGAN GITU AH wrote:jadi kalau dia murtad lantas gak boleh dipercaya artikelnya? hihihi
justru Sam Shamoun ingin menunjukkan bagaimana pandangan para sarjana Islam tempo dulu yang mayoritas berpendapat Ishaq lah yang akan dikorbankan.

siapa itu Sam Shamoun ? gak jelas riwayat hidupnya....

si Jadul orang gak waras, ngemis di terminal, ngakunya murtad, ngoceh, katanya Ishak dikorbankan, kamu percaya dengan ocehan si Jadul....
sama saja kamu gak waras, sama dengan si Jadul .... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:Belum tentu juga Ibnu Katsir menuliskan secara akurat tentang siapa yang dikorbankan. Pasalnya tulisan si Katsir kan berdasarkan penceritaan dari orang ke orang yang bersumber dari pendapat Umar. Dan Umar mengatakannya demikian berdasarkan prasangka kaum Yahudi IRI HATI. Jelas alasannya tak masuk akal.

walahhh..... kamu gak usah banyak protes.....
kamu bukan yahudi .... KAMU BUKAN PELAKU SEJARAH ..... :rofl:

JANGAN GITU AH wrote:hahaha...ternyata si Umar yang kau maksudkan beda dengan si Umar yang saya pikirkan, ya? Kirain bapaknya si Aisyah, mertuanya si Muhammad...

hahahahahaha...... Umar bapak Aisyah.....mertua Nabi Mauhammad .... hwa hwa hwa ..... :rolling:

JANGAN GITU AH wrote:Sorry, ada sedikit kekeliruan penyebutan nama, dan karena yang saya maksud sebagai dianggap Muhammad cukup baik pemahaman keIslamannya, maka saya ralat maksud saya, adalah Zaid bin Tsabit. Karena memang kepada dia direkomendasikan Muhammad para pengikutnya untuk belajar tentang keislaman.

ya....ya....ya.... orang gak waras otaknya patut diberi maaf ...... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:Nama Az Zuhri itu kan karena semata salah penyebutan saja, seharusnya Zaid bin Tsabit yang direkomendasikan Muhammad sebagai orang yang dianggap layak dijadikan guru untuk memepelajari Islam. Kata kuncinyakan ada pada "yang direkomendasikan Muhammad". Gitu aja otakmu langsung konak...hehehe

opo manehhhh ..... Zaid bin Tsabit.....

dalam tulisan orang kebanggaan kamu si Bang Samiun... gak ada tertulis nama Zaid bin Tsabit...

bener2 kacau otak ini anak ... :rofl:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby annuit coeptis » Sat Sep 20, 2014 5:19 am

mo tanya nih, cara membuat posting gimana? :-k
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 20, 2014 4:47 pm

mana nih jawaban si ToLol @muslimasli... :-k

gak mampu jawab...tinggal lempar handuk saja...gak susah koq...
yang penting ngaku dengan jujur sehingga kita bisa tahu membuat kesimpulan bahwa otakmu memang hanya seukuran biji sawi.. :lol:
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 20, 2014 4:51 pm

Untuk si TULUL @muslimasli...

@muslimasli wrote:Ya'qub anak Nabi Ibrahim ????? .....
belajar lagi sono tong ....

kenapa bertanya seperti itu? Kamu itu Goublok atau dUngu sih?
tanya saja pada Allah swt mengapa dia menyebutkan Yaqub sebagai anak Ibrahim...

harusnya kau belajar pada Allah swt lah... #-o

saya sendiri tidak ingin berprasangka buruk dengan Allah swt mu itu dengan mengolok-oloknya seperti yang kau lakukan...
kenapa malah kau yang mengolok-olok Allah swt?

Tolong kau periksa lagi kata-kata Allah swt mu ini:

Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,

sudah ngerti gak?

Siapa yang ngomong di situ? Siapa si Kami? Mengapa ia mengatakan bahwa ia menganugerahkan Ishaq dan Yakub? Apa maksudnya? Bukankah konteksnya di sini menganugerahkan anak-anak bagi Ibrahim?

Allah swt sendiri memberitahu kita bahwa anak Ibrahim salah satunya adalah Yakub. Ente gak boleh protes!

Mirror 1: Untuk
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Sun Sep 21, 2014 2:27 pm

JANGAN GITU AH wrote:mana nih jawaban si ToLol @muslimasli... :-k

gak mampu jawab...tinggal lempar handuk saja...gak susah koq...
yang penting ngaku dengan jujur sehingga kita bisa tahu membuat kesimpulan bahwa otakmu memang hanya seukuran biji sawi.. :lol:
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir

ini jawaban kafir BUKAN PELAKU SEJARAH...sok pintar .... :butthead:

JANGAN GITU AH wrote:hahaha...ternyata si Umar yang kau maksudkan beda dengan si Umar yang saya pikirkan, ya? Kirain bapaknya si Aisyah, mertuanya si Muhammad...


JANGAN GITU AH wrote:Sorry, ada sedikit kekeliruan penyebutan nama, dan karena yang saya maksud sebagai dianggap Muhammad cukup baik pemahaman keIslamannya, maka saya ralat maksud saya, adalah Zaid bin Tsabit. Karena memang kepada dia direkomendasikan Muhammad para pengikutnya untuk belajar tentang keislaman.


JANGAN GITU AH wrote:Nama Az Zuhri itu kan karena semata salah penyebutan saja, seharusnya Zaid bin Tsabit yang direkomendasikan Muhammad sebagai orang yang dianggap layak dijadikan guru untuk memepelajari Islam. Kata kuncinyakan ada pada "yang direkomendasikan Muhammad". Gitu aja otakmu langsung konak...hehehe


sudah ngaku keguobolokan diri sendiri....masih juga cengengesan ...... [-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Sun Sep 21, 2014 2:33 pm

@muslimasli wrote:Ya'qub anak Nabi Ibrahim ????? .....
belajar lagi sono tong ....

JANGAN GITU AH wrote:Untuk si TULUL @muslimasli...

kenapa bertanya seperti itu? Kamu itu Goublok atau dUngu sih?
tanya saja pada Allah swt mengapa dia menyebutkan Yaqub sebagai anak Ibrahim...

harusnya kau belajar pada Allah swt lah... #-o

saya sendiri tidak ingin berprasangka buruk dengan Allah swt mu itu dengan mengolok-oloknya seperti yang kau lakukan...
kenapa malah kau yang mengolok-olok Allah swt?

Tolong kau periksa lagi kata-kata Allah swt mu ini:

Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,

sudah ngerti gak?

Siapa yang ngomong di situ? Siapa si Kami? Mengapa ia mengatakan bahwa ia menganugerahkan Ishaq dan Yakub? Apa maksudnya? Bukankah konteksnya di sini menganugerahkan anak-anak bagi Ibrahim?

Allah swt sendiri memberitahu kita bahwa anak Ibrahim salah satunya adalah Yakub. Ente gak boleh protes!

Mirror 1: Untuk
Follow Twitter: @ZwaraKafir

otak kamu yang super guoblok mana mampu memaknai ayat Qur'an dengan benar .... :butthead:

JANGAN GITU AH wrote:hahaha...ternyata si Umar yang kau maksudkan beda dengan si Umar yang saya pikirkan, ya? Kirain bapaknya si Aisyah, mertuanya si Muhammad...

JANGAN GITU AH wrote:Sorry, ada sedikit kekeliruan penyebutan nama, dan karena yang saya maksud sebagai dianggap Muhammad cukup baik pemahaman keIslamannya, maka saya ralat maksud saya, adalah Zaid bin Tsabit. Karena memang kepada dia direkomendasikan Muhammad para pengikutnya untuk belajar tentang keislaman.

JANGAN GITU AH wrote:Nama Az Zuhri itu kan karena semata salah penyebutan saja, seharusnya Zaid bin Tsabit yang direkomendasikan Muhammad sebagai orang yang dianggap layak dijadikan guru untuk memepelajari Islam. Kata kuncinyakan ada pada "yang direkomendasikan Muhammad". Gitu aja otakmu langsung konak...hehehe


sudah ngaku keguobolokan diri sendiri....masih juga cengengesan ...... [-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 21, 2014 10:21 pm

@muslimasli wrote:Ya'qub anak Nabi Ibrahim ????? .....
belajar lagi sono tong ....

JANGAN GITU AH wrote:Untuk si TULUL @muslimasli...

kenapa bertanya seperti itu? Kamu itu Goublok atau dUngu sih?
tanya saja pada Allah swt mengapa dia menyebutkan Yaqub sebagai anak Ibrahim...

harusnya kau belajar pada Allah swt lah... #-o

saya sendiri tidak ingin berprasangka buruk dengan Allah swt mu itu dengan mengolok-oloknya seperti yang kau lakukan...
kenapa malah kau yang mengolok-olok Allah swt?

Tolong kau periksa lagi kata-kata Allah swt mu ini:

Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,

sudah ngerti gak?

Siapa yang ngomong di situ? Siapa si Kami? Mengapa ia mengatakan bahwa ia menganugerahkan Ishaq dan Yakub? Apa maksudnya? Bukankah konteksnya di sini menganugerahkan anak-anak bagi Ibrahim?

Allah swt sendiri memberitahu kita bahwa anak Ibrahim salah satunya adalah Yakub. Ente gak boleh protes!


@muslimasli wrote:otak kamu yang super guoblok mana mampu memaknai ayat Qur'an dengan benar .... :butthead:


Oh...jadi kau merasa pintar ya?

kalau pintar, kenapa juga gak bisa menjawab pertanyaan saya??

emangnya dianugerahkan itu apa maksudnya? ](*,)
Mirror 1: Untuk
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Sun Sep 21, 2014 10:56 pm

@muslimasli wrote:Ya'qub anak Nabi Ibrahim ????? .....
belajar lagi sono tong ....

JANGAN GITU AH wrote:Untuk si TULUL @muslimasli...

kenapa bertanya seperti itu? Kamu itu Goublok atau dUngu sih?
tanya saja pada Allah swt mengapa dia menyebutkan Yaqub sebagai anak Ibrahim...

harusnya kau belajar pada Allah swt lah... #-o

saya sendiri tidak ingin berprasangka buruk dengan Allah swt mu itu dengan mengolok-oloknya seperti yang kau lakukan...
kenapa malah kau yang mengolok-olok Allah swt?

Tolong kau periksa lagi kata-kata Allah swt mu ini:

Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,

sudah ngerti gak?

Siapa yang ngomong di situ? Siapa si Kami? Mengapa ia mengatakan bahwa ia menganugerahkan Ishaq dan Yakub? Apa maksudnya? Bukankah konteksnya di sini menganugerahkan anak-anak bagi Ibrahim?

Allah swt sendiri memberitahu kita bahwa anak Ibrahim salah satunya adalah Yakub. Ente gak boleh protes!

@muslimasli wrote:otak kamu yang super guoblok mana mampu memaknai ayat Qur'an dengan benar .... :butthead:

JANGAN GITU AH wrote:Oh...jadi kau merasa pintar ya?

kalau pintar, kenapa juga gak bisa menjawab pertanyaan saya??

welehhh.... masih juga gak ngerti jawaban saya .... #-o

ini saya ulang jawaban saya untuk ayat QS.29.27,

QS.29.27. Dan Kami anugrahkan kepda Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

> Dan Kami anugrahkan kepda Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,
> dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya,
> dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia;
> dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

JANGAN GITU AH wrote:emangnya dianugerahkan itu apa maksudnya? ](*,)
Mirror 1: Untuk
Follow Twitter: @ZwaraKafir

http://kbbi.web.id/anugerah
anugerah /anu·ge·rah/ n pemberian atau ganjaran dr pihak atas (orang besar dsb) kpd pihak bawah (orang rendah dsb); karunia (dr Tuhan)
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby tekiro » Tue Jan 26, 2016 6:04 am

Tread yg bagus, tolong disambung dong teman2
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby Joe Andmie » Thu Jan 28, 2016 8:56 pm

tekiro wrote: Tread yg bagus, tolong disambung dong teman2


Karena ffi susah diakses banyak topik yg terbengkalai, coba kunjungi disini
http://sunnahnabi.com/forum/index.php
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron