.

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Kualitas Terjemahan?

Poll ended at Wed Feb 08, 2017 8:26 pm

★★★★★
0
No votes
★★★★
8
89%
★★★
0
No votes
★★
1
11%
0
No votes
 
Total votes : 9

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kotak pandora » Mon Aug 25, 2014 9:53 pm

kotak pandora wrote:Intinya adalah jgn cari ayat pembenaran supaya cocok mr.Y dgn ruh islam. Itu namanya pemaksaan. Tapi bacalah secara keseluruhan eksistensi mr.Y dengan jujur. Kosongkan cangkir anda dulu.
Soal anda tidak sudi mengimaniNya sebagai TUHAN, itu kan urusan lain, tapi siapa 'Dia' itu yg perlu dan jgn dicari cari ayat supaya sesuai dengan keimanan anda. Tuhan kok dipaksa harus jadi nabi, atau preman pedofil dipaksa jadi nabi mulia. Semua dibalik balik.
Kalo kyk gitu namanya blegug 'anti Dia'. Apakah anda termasuk golongan 'anti Dia' seperti seukkuwah anda yg lain?
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:kalau muslim yang memahami alkitab harus dibaca keseluruhan.

Memahami secara keseluruhan memang berlaku untuk semua buku apapun di dunia ini kecuali al quran karangan bandi(o)t muhammad.
Karena terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari Awal sampai Wahyu, ya memang harus begitu membacanya. Kalo quran, ya bayangkan aja kanguru lg jalan.
@muslimasli wrote:tapi kalau kafir membaca Al Qur'an dan Hadits, sepotong-sepotong ditambah lagi dengan tafsir dari otak kafir seenak udelnya.

Ya elah, kafir yg disalahin. Salahin dong alloh swt aka muhammadmu kenapa membuat cerita kayak kanguru yg jalannya loncat loncat. Ya hasil bualan muhammad di quran ya sepotong sepotong aja. Lg asyik baca ttg musa, tiba tiba loncat ke ibrahim, belum nyampai tanah udah loncat lagi ke neraka jahanam. Habis neraka jahanam loncat lagi ke musa. Capek dehhh.

Pede amat sih lo punya buku kayak gitu. Masih enakan baca buku dora emon. Lo asal nyemblak aja.

Tambahan lagi, kalo sekiranya tidak ada alkitab apa bisa anda memahami quran? Pasti tidak bisa. Kenapa? karena al quran adalah kitab yg isinya seekor binatang kanguru yg loncat loncat tanpa juntrungan di gurun gersang tak bermakna.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Mon Aug 25, 2014 10:30 pm

kotak pandora wrote:Memahami secara keseluruhan memang berlaku untuk semua buku apapun di dunia ini kecuali al quran karangan bandi(o)t muhammad.
Karena terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari Awal sampai Wahyu, ya memang harus begitu membacanya. Kalo quran, ya bayangkan aja kanguru lg jalan.

Alkitab sama seperti buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari sejak dilahirkan sampai menjadi pendekar silat, sakti mandra guna.

Terbuktilah kebenaran apa yang dikatakan Ali Sina, alkitab adalah kitab dongeng. Jadi berhati-hatilah ketika kamu membaca Alkitab. Kitab tersebut adalah kitab dongeng yang ditulis oleh orang-orang kuno.
Itu bukanlah Firman Tuhan


Jelas sekali beda dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an, yang diwahyukan secara bertahap, sesuai dengan situasi dan kondisi

@muslimasli wrote:tapi kalau kafir membaca Al Qur'an dan Hadits, sepotong-sepotong ditambah lagi dengan tafsir dari otak kafir seenak udelnya.

kotak pandora wrote:Ya elah, kafir yg disalahin. Salahin dong alloh swt aka muhammadmu kenapa membuat cerita kayak kanguru yg jalannya loncat loncat. Ya hasil bualan muhammad di quran ya sepotong sepotong aja. Lg asyik baca ttg musa, tiba tiba loncat ke ibrahim, belum nyampai tanah udah loncat lagi ke neraka jahanam. Habis neraka jahanam loncat lagi ke musa. Capek dehhh.

Pastilah kafir yang salah, karena menganggap Al Qur'an adalah buku cerita.

Al Qur'an bukanlah buku cerita, dari awal Al Qur'an sudah mengatakan :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka


Salah tempat kalau anda mencari cerita dalam Al Qur'an, harusnya anda baca buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, supaya sesuai degan kebiasaan anda membaca cerita dongeng dalam alkitab.

kotak pandora wrote:Pede amat sih lo punya buku kayak gitu. Masih enakan baca buku dora emon. Lo asal nyemblak aja.

Itulah yang saya katakan, karena anda sudah terbiasa membaca buku cerita dongeng alkitab, karena itu anda merasa asing dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an.

kotak pandora wrote:Tambahan lagi, kalo sekiranya tidak ada alkitab apa bisa anda memahami quran? Pasti tidak bisa. Kenapa? karena al quran adalah kitab yg isinya seekor binatang kanguru yg loncat loncat tanpa juntrungan di gurun gersang tak bermakna.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Yang pasti anda gak bakalan mengerti dan gak akan memahami firman Tuhan dalam Al Qur'an, karena anda sudah terbiasa membaca dongeng2 dalam alkitab.
Dan dongeng2 seperti dalam alkitab itu gak bakalan anda temukan dalam Al Qur'an.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby fayhem_1 » Tue Aug 26, 2014 12:41 am

@muslimasli wrote:Al Qur'an bukanlah buku cerita, dari awal Al Qur'an sudah mengatakan :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka


Salah tempat kalau anda mencari cerita dalam Al Qur'an, harusnya anda baca buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, supaya sesuai degan kebiasaan anda membaca cerita dongeng dalam alkitab.

Kamu itu lucu atau **** ?
Memakai isi buku itu untuk menjelaskan alasan bahwa buku itu benar
:lol:
Tau salahnya logikamu ga ?
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby fayhem_1 » Tue Aug 26, 2014 12:41 am

@muslimasli wrote:Al Qur'an bukanlah buku cerita, dari awal Al Qur'an sudah mengatakan :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka


Salah tempat kalau anda mencari cerita dalam Al Qur'an, harusnya anda baca buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, supaya sesuai degan kebiasaan anda membaca cerita dongeng dalam alkitab.

Kamu itu lucu atau **** ?
Memakai isi buku itu untuk menjelaskan alasan bahwa buku itu benar
:lol:
Tau salahnya logikamu ga ?
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kotak pandora » Tue Aug 26, 2014 6:21 am

kotak pandora wrote:Memahami secara keseluruhan memang berlaku untuk semua buku apapun di dunia ini kecuali al quran karangan bandi(o)t muhammad.
Karena terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari Awal sampai Wahyu, ya memang harus begitu membacanya. Kalo quran, ya bayangkan aja kanguru lg jalan.

@muslimasli wrote:Alkitab sama seperti buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari sejak dilahirkan sampai menjadi pendekar silat, sakti mandra guna.

Terbuktilah kebenaran apa yang dikatakan Ali Sina, alkitab adalah kitab dongeng. Jadi berhati-hatilah ketika kamu membaca Alkitab. Kitab tersebut adalah kitab dongeng yang ditulis oleh orang-orang kuno.
Itu bukanlah Firman Tuhan



Awalnya bilang alkitab bukan firman Tuhan tapi setelah dikutip kutip sedikit dikit, langsung dengan doongonya, proklamasi bahwa quran adalah firman tuhan. Logikamu dan logika quran nan hancur.
Beginilah hancurnya logikamu, pada saat Ali sina mengkritisi alkitab, lgsung kamu percayai omongannya dan kamu puja puji. Tapi pada saat dia mengkritisi quran langsung otak islammu teriak dan memaki maki ali sina. Bagaimana munafiknya kamu tuh.

@muslimasli wrote:Jelas sekali beda dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an, yang diwahyukan secara bertahap, sesuai dengan situasi dan kondisi


Logika hancur lebur, yg terstruktur dikatakan dongeng, yg loncat loncat kayak kanguru disebut firman Tuhan. Mengerti trinitas dibilang boodoh, tapi orang yg tidak mengert trinitas dibilang kaum yg berpikir. Logika islam adalah logika kebalik balik.


@muslimasli wrote:tapi kalau kafir membaca Al Qur'an dan Hadits, sepotong-sepotong ditambah lagi dengan tafsir dari otak kafir seenak udelnya.

kotak pandora wrote:Ya elah, kafir yg disalahin. Salahin dong alloh swt aka muhammadmu kenapa membuat cerita kayak kanguru yg jalannya loncat loncat. Ya hasil bualan muhammad di quran ya sepotong sepotong aja. Lg asyik baca ttg musa, tiba tiba loncat ke ibrahim, belum nyampai tanah udah loncat lagi ke neraka jahanam. Habis neraka jahanam loncat lagi ke musa. Capek dehhh.

@muslimasli wrote:Pastilah kafir yang salah, karena menganggap Al Qur'an adalah buku cerita.


Kalo bukan buku cerita kok banyak ayat quran nyebut : 'hey muhammad sudah kau ceritakankah ttg si musa, yunus, ibrahim yg bla bla..?'
Kelihatan kamu itu hanya modal bacot
@muslimasli wrote:Al Qur'an bukanlah buku cerita, dari awal Al Qur'an sudah mengatakan :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka

Ini logika membenarkan diri sendiri. Sama seperti '@muslimasli adalah muslim asli karena telah dinyatakan oleh si muslimasli. Logikamu nak hancur bangat. Kelihatan kamu tuh tukang bohong dan pendusta, sehingga kamu sangat senang dengan dusta quran.
@muslimasli wrote:Salah tempat kalau anda mencari cerita dalam Al Qur'an, harusnya anda baca buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, supaya sesuai degan kebiasaan anda membaca cerita dongeng dalam alkitab.


Ini lagi bagaimana hancurnya logikamu. Semuanya terbalik. Otakmu terbalik.

Mungkin, Kho ping hoo terinspirasi dari alkitab, sehingga enak dibaca. Quran ngak bisa dipake sebagai inspirasi kecuali bagi muslim berpikir pendek dan kadang korslet sehingga meledak sendiri.

kotak pandora wrote:Pede amat sih lo punya buku kayak gitu. Masih enakan baca buku dora emon. Lo asal nyemblak aja.

@muslimasli wrote:Itulah yang saya katakan, karena anda sudah terbiasa membaca buku cerita dongeng alkitab, karena itu anda merasa asing dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an.


Quranmu tuh bukan asing tapi ngak jelas maksud dan tujuannya. Yang pasti quranmu karena tanpa tujuan jadilah gersang tak bermakna sehingga hanya putus asa dan kematianlah diujungnya. Orang sepertimu, akan lebih mencintai kamatianlah dari pada kehidupan.
Logika terbalik.
@muslimasli wrote:Dan dongeng2 seperti dalam alkitab itu gak bakalan anda temukan dalam Al Qur'an.

Tapi dikutip kutip sesembahan gooblokmu kan dan jadilah kamu manusia beegoo kaum berpikir terbalik. Quranmu lebih menjijikkan dari dongeng itu. Logika terbalik.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby efrata » Tue Aug 26, 2014 10:48 am

@muslimasli wrote:Dan dongeng2 seperti dalam alkitab itu gak bakalan anda temukan dalam Al Qur'an.


tapi kenapa ya, masih sering di kutip buat nunjukin klo quran itu bener?
ktanya cerita dongeng?kok kesannya lebih lengkap rentetan waktu terjadinya cerita ya?

soalnya
kotak pandora wrote: Ya elah, kafir yg disalahin. Salahin dong alloh swt aka muhammadmu kenapa membuat cerita kayak kanguru yg jalannya loncat loncat. Ya hasil bualan muhammad di quran ya sepotong sepotong aja. Lg asyik baca ttg musa, tiba tiba loncat ke ibrahim, belum nyampai tanah udah loncat lagi ke neraka jahanam. Habis neraka jahanam loncat lagi ke musa. Capek dehhh.


:-k :-k
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Tue Aug 26, 2014 1:24 pm

@muslimasli wrote:Alkitab sama seperti buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari sejak dilahirkan sampai menjadi pendekar silat, sakti mandra guna.

Terbuktilah kebenaran apa yang dikatakan Ali Sina, alkitab adalah kitab dongeng. Jadi berhati-hatilah ketika kamu membaca Alkitab. Kitab tersebut adalah kitab dongeng yang ditulis oleh orang-orang kuno.
Itu bukanlah Firman Tuhan

kotak pandora wrote:Awalnya bilang alkitab bukan firman Tuhan tapi setelah dikutip kutip sedikit dikit, langsung dengan doongonya, proklamasi bahwa quran adalah firman tuhan. Logikamu dan logika quran nan hancur.

omong opo .... :shock:
logika macam ini kok bangga .... :butthead:

kotak pandora wrote:Beginilah hancurnya logikamu, pada saat Ali sina mengkritisi alkitab, lgsung kamu percayai omongannya dan kamu puja puji. Tapi pada saat dia mengkritisi quran langsung otak islammu teriak dan memaki maki ali sina. Bagaimana munafiknya kamu tuh.

gak pernah saya memaki-maki Ali Sina.
kalo orang kafir mengkritisi Al Qur'an dan membuat tafsiran seenak udelnya, itu mah sudah biasa.
sudah kerjaan kafir.

@muslimasli wrote:Jelas sekali beda dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an, yang diwahyukan secara bertahap, sesuai dengan situasi dan kondisi

kotak pandora wrote:Logika hancur lebur, yg terstruktur dikatakan dongeng, yg loncat loncat kayak kanguru disebut firman Tuhan.

Al Qur'an adalah firman Tuhan untuk orang yang berfikir dan punya akal
tidak bisa dibandingkan dengan alkitab yang berisi dongeng untuk orang yang gak punya pikiran dan akal, seperti kambing

kotak pandora wrote:Mengerti trinitas dibilang boodoh, tapi orang yg tidak mengert trinitas dibilang kaum yg berpikir. Logika islam adalah logika kebalik balik.

Apakah semua orang yang mengaku umat Yesus, 100% menerima doktrin trinitas ? Ternyata ga tuh ?

http://kristenisasi.wordpress.com/2009/09/11/sekte-kristen-yehovah-bantah-trinitas/
Saksi Yehovah (Jehovah Witnesses). Dalam buku Should You Believe in the Trinity? terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania (edisi Indonesia: Menolak Mitos Trinitas), Saksi Yehovah membantah doktrin Trinitas dengan segudang alasan, antara lain:

@muslimasli wrote:Pastilah kafir yang salah, karena menganggap Al Qur'an adalah buku cerita.

kotak pandora wrote:Kalo bukan buku cerita kok banyak ayat quran nyebut : 'hey muhammad sudah kau ceritakankah ttg si musa, yunus, ibrahim yg bla bla..?'
Kelihatan kamu itu hanya modal bacot

Cerita dalam Al Qur'an bukan dongeng, tapi mempunyai makna untuk orang yang berfikir dan punya akal.
Makna kisah dalam Al Quran merupakan sebuah wacana dan wahana bagi manusia setelahnya untuk lebih lanjut menganalisis apa hikmah dibalik itu semua, kisah-kisah dalam Al Quran mengajarkan kepada manusia tentang bagaimana menjalani kehidupan di dunia ini, kisah dalam Al Quran akan menjawab sejumlah pertanyaan tentang kisah terdahulu, kisah dalam Al Quran menjadi iktibar bagi manusia sesudahnya, dan kisah dalam Al Quran akan menjadikan manusia mengerti akan kehidupan yang ditinjau dari sejarah.

Bandingkan dengan kitab dongeng alkitab, yang berisi dongeng yang sama seperti buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari sejak dilahirkan sampai menjadi pendekar silat, sakti mandra guna.
Gak ada maknanya sama sekali.

@muslimasli wrote:Al Qur'an bukanlah buku cerita, dari awal Al Qur'an sudah mengatakan :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka

kotak pandora wrote:Ini logika membenarkan diri sendiri. Sama seperti '@muslimasli adalah muslim asli karena telah dinyatakan oleh si muslimasli. Logikamu nak hancur bangat. Kelihatan kamu tuh tukang bohong dan pendusta, sehingga kamu sangat senang dengan dusta quran.

Dimana dustanya Al Qur'an ?
Sudah sangat jelas dan terang benderang firman Allah mengatakan Al Qur'an adalah petunjuk untuk orang yang bertakwa.
Anda memaksakan dan membandingkan dengan alkitab anda yang isinya sebagian besar sampah, dan sebagian besar pula hanya dongeng.
Lebih asyik membaca cerita silat Kho Ping Ho, dibandingkan dengan membaca dongeng alkitab

@muslimasli wrote:Salah tempat kalau anda mencari cerita dalam Al Qur'an, harusnya anda baca buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, supaya sesuai degan kebiasaan anda membaca cerita dongeng dalam alkitab.

kotak pandora wrote:Ini lagi bagaimana hancurnya logikamu. Semuanya terbalik. Otakmu terbalik.

Mungkin, Kho ping hoo terinspirasi dari alkitab, sehingga enak dibaca. Quran ngak bisa dipake sebagai inspirasi kecuali bagi muslim berpikir pendek dan kadang korslet sehingga meledak sendiri.

Justru banyak ilmuwan yang terinspirasi dan penemuan fakta ilmiah, setelah mereka mendalami dan memahami Al Qur'an.

Sangat beda jika orang membaca dongeng dalam alkitab, hanya manggut2 dan geleng2 kepala, karena ngawurnya cerita dalam dongeng dalam alkitab.

Contoh dongeng gak masuk akal adalah dongeng Yesus terbang seperti superman kemudian duduk disebelah kanan Tuhan di surga. Memangnya siapa yang melihat Yesus terbang dan kemudian sedang duduk disebelah kanan Tuhan ?

@muslimasli wrote:Itulah yang saya katakan, karena anda sudah terbiasa membaca buku cerita dongeng alkitab, karena itu anda merasa asing dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an.

kotak pandora wrote:Quranmu tuh bukan asing tapi ngak jelas maksud dan tujuannya. Yang pasti quranmu karena tanpa tujuan jadilah gersang tak bermakna sehingga hanya putus asa dan kematianlah diujungnya. Orang sepertimu, akan lebih mencintai kamatianlah dari pada kehidupan.
Logika terbalik.

Al Qur'an sangat jelas dan terang benderang tujuannya, yaitu petunjuk untuk orang yang bertakwa.
Kalau anda mencari dongeng dalam Al Qur'an, ya... pasti gak akan ketemu.

@muslimasli wrote:Dan dongeng2 seperti dalam alkitab itu gak bakalan anda temukan dalam Al Qur'an.

kotak pandora wrote:Tapi dikutip kutip sesembahan gooblokmu kan dan jadilah kamu manusia beegoo kaum berpikir terbalik. Quranmu lebih menjijikkan dari dongeng itu. Logika terbalik.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Kalo anda manusia yang berakal dan mempunyai pikiran waras, apakah anda percaya dengan dongeng Yesus terbang seperti superman, kemudian duduk disebelah kanan Tuhan ?
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby Mhd61l4 » Tue Aug 26, 2014 2:36 pm

@muslimasli wrote:Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Oiiiii.....FFI BUKAN FORUM KRISTEN.

Mhd61l4 wrote:Lagi lagi MULUT EMBER OTAK JAMBAN, tiap ngomong salah melulu!!!!!!
Baca dulu baru buat pernyataan!!!!!


@muslimasli wrote:gak perlu baca isinya, dari judulnya sudah sangat jelas Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus


@muslimasli wrote:gak perlu baca isinya


Baca postinganmu!!!!
@muslimasli wrote:Ali Sina bersabda, kitab yang menulis Abraham adalah nabi, yaitu : Kitab tersebut adalah kitab dongeng yang ditulis oleh orang-orang kuno. Jadi berhati-hatilah ketika kamu membaca Alkitab
:rofl: :rolling:


DASAR MULUT EMBER OTAK JAMBAN
----------------------------------------------------

@muslimasli wrote:Jelas sekali beda dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an, yang diwahyukan secara bertahap, sesuai dengan situasi dan kondisi

Kebelet ngawini anak mantu, turunlah wahyu yang dikarang karang!!!!
@muslimasli wrote:[color=blue]QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,

Ngga ada yang ragu kalau lebah madu makanannya buah buahan.
Ngga ada yang ragu kalau petir itu suara malaikat.
Ngga ada yang ragu bintang itu benda langit yang terdekat dengan bumi.
Ngga ada yang ragu kalau bumi itu rata bagaikan hamparan permadani.
Ngga ada yang ragu ada pohon pohon yang bisa teriak.
Ngga ada yang ragu matahari tenggelam di laut yang berlumpur hitam.
Ngga ada yang ragu kalau IBLIS beragama islam.
Ngga ada yang ragu kalau Allow swt SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN sama seperti IBLIS
Ngga ada yang ragu ibu Yusuf itu ternyata kuntilanak.
Ngga ada yang ragu si Isa lahir di bawah pohon kurma entah kapan dan entah dimana di tengah hari siang bolong.
Ngga ada yang ragu Dzulkarnaen si Alexander yang agung si kafir nabi Islam.
Ngga ada yang ragu seorang BARBAR, BIADAB dan BANGSAT adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia
Ngga ada yang ragu.......
Ngga ada yang ragu MULUT EMBER OTAK JAMBAN adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, dah lebih pinter dari manusia BARBAR, BIADAB dan BANGSAT, si cabul BUTA HURUF SAW.

Ngga ada yang ragu:
http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Er ... _the_Quran
Scientific Errors in the Qur'an
1 Astronomy
1.1 Geocentricism
1.2 Setting and Rising Place of the Sun
1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
1.4 Moon Emits Light
1.5 Moon was Split in Two
1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
1.7 Night is a Veil
1.8 Seven Planets in the Universe
1.9 Seven Heavens
1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
1.11 Earth Created in Six Days
1.12 Earth Created before Stars
1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
1.13 The Cause of Shadows
1.14 Sun is a Flat Disk
1.15 The similar size and distance of the sun and moon
1.16 Sky is a Tent/Dome
1.17 Sky Guards the Earth
1.18 Sky can Fall Down on People
1.19 Sky can be Rolled Up
1.20 Ignorance of the North and South Poles
2 Biology
2.1 Evolution
2.1.1 Human Creation from Clay
2.1.2 First Humans: Adam and Eve
2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
2.2 Embryology
2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
2.2.3 No Mention of Female Ovum
2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
2.3 All Organisms are Created in Pairs
2.4 Womb has Three Layers
2.5 Bones are Formed before Flesh
2.6 Source and Purity of Milk
2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
3 Geology and Meteorology
3.1 The Earth is Flat
3.1.1 Facing Toward Mecca
3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
3.1.3 Earth is Like a Couch
3.1.4 Earth is Like a Carpet
3.1.5 Earth is a Wide Plain
3.1.6 Earth is Level
3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
3.3 The Earth does not Rotate
3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
3.5 Mountains Prevent Earthquakes
3.6 Mountains Cast into the Earth
3.7 Chest Contracts with Altitude
3.8 Earthquakes are a Punishment from God
3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
3.10 Rainwater is Pure
3.11 No Evaporation in Water Cycle
3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
3.13 Thunder is an Angel
4 Zoology
4.1 Bees Eat Fruit
4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
4.3 Horses Created as Transportation
4.4 Bird Flight is a Miracle
4.5 Classification of Creatures
4.6 Only Eight Types of Cattle
4.7 Birth Defects and Imperfections
4.8 Poisonous Sea Life is Edible
4.9 Birds Fight Elephants
4.10 Sinful Animals
5 History
5.1 Wall of Iron between Two Mountains
5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
5.3 Mary Confused with Miriam
5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
5.5 Noah's Ark holds Every Species
5.6 Pharaoh or Pharaohs
5.7 Jews call Ezra the Son of God
5.8 Supernatural Destruction of Cities
5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
5.10 Humans can Live for a Thousand Years
5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
6 Sociology
6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
6.2 People are Protected in Mecca
6.3 All Animals Live in Communities
6.4 Requirement to Learn in Arabic
6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
7 Myths and Legendary Tales
7.1 Humans Transformed into Apes
7.2 Golden Calf Statue Moos
7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
7.4 Supernatural Food
7.5 A Stick Transforms into a Serpent
7.6 Solomon's Army of Genies and Birds
7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
7.9 Body Parts Speak
7.10 The Ocean Split in Half
7.11 Solomon can Control the Wind
7.12 A Dead Man Testified against his Killer
7.13 Animals Speak to Humans
7.14 Mountains and Birds can Sing Songs
8 Others
8.1 Mathematical Error in Hereditary Laws
8.2 People use the Forehead to Lie
8.3 Sailing of Ships is a Miracle
8.4 Space Flight is Impossible

Ngga ada yang ragu bahwa Al quran itu cuma bacaan yang dibaca berulang ulang, matra mantra yang tidak ada bukti kebenarannya, lompat sana lompat sini dan tidak jelas juntrungnya; kecuali GHAIB, seghaib ghaibnya agama IBLIS, jin jin yang beragama islam.
@muslimasli wrote:QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka

Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby kotak pandora » Tue Aug 26, 2014 10:15 pm

kotak pandora wrote:Awalnya bilang alkitab bukan firman Tuhan tapi setelah dikutip kutip sedikit dikit, langsung dengan doongonya, proklamasi bahwa quran adalah firman tuhan. Logikamu dan logika quran nan hancur.

@muslimasli wrote:omong opo .... :shock:
logika macam ini kok bangga .... :butthead:


Ya elah, awalnya kamu bilang alkitab bukan firman Tuhan tapi produk contekan alkitab yg bernama quran malah dibilang firman tuhan. otakmu kebalik balik.


@muslimasli wrote:Jelas sekali beda dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an, yang diwahyukan secara bertahap, sesuai dengan situasi dan kondisi

Coba jelaskan ttg wahyu ibrahim ke muhammad. Bagaimana anda menjelaskan setting waktu dan kondisi ibrahim di jaman muhammad. Ayo jelaskan biar tambah kelihatan dongomu. Justru alloh swt aka muhammadmu yg mendongeng.

kotak pandora wrote:Mengerti trinitas dibilang boodoh, tapi orang yg tidak mengert trinitas dibilang kaum yg berpikir. Logika islam adalah logika kebalik balik.

@muslimasli wrote:Apakah semua orang yang mengaku umat Yesus, 100% menerima doktrin trinitas ? Ternyata ga tuh ?

http://kristenisasi.wordpress.com/2009/09/11/sekte-kristen-yehovah-bantah-trinitas/
Saksi Yehovah (Jehovah Witnesses). Dalam buku Should You Believe in the Trinity? terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania (edisi Indonesia: Menolak Mitos Trinitas), Saksi Yehovah membantah doktrin Trinitas dengan segudang alasan, antara lain:

Ya sudah berarti mereka segolongan dengan anda. Gampang tok. Namanya juga sekte. Gitu aja repot mau membenarkan otak goooblokkmu

@muslimasli wrote:Pastilah kafir yang salah, karena menganggap Al Qur'an adalah buku cerita.

.
kotak pandora wrote:Kalo bukan buku cerita kok banyak ayat quran nyebut : 'hey muhammad sudah kau ceritakankah ttg si musa, yunus, ibrahim yg bla bla..?'
Kelihatan kamu itu hanya modal bacot

@muslimasli wrote:Cerita dalam Al Qur'an bukan dongeng, tapi mempunyai makna untuk orang yang berfikir dan punya akal.


Kalo ngarang indah kayak gini mah anak kecil aisyah istri almarhum muhammad juga bisa mas. Masalahnya buktinya itu loh. Quran membuat banyak manusia gila tukang penggal kepala orang dan gampang meledak kalo ngak punya pisau/pedang.
@muslimasli wrote:Makna kisah dalam Al Quran merupakan sebuah wacana dan wahana bagi manusia setelahnya untuk lebih lanjut menganalisis apa hikmah dibalik itu semua, kisah-kisah dalam Al Quran mengajarkan kepada manusia tentang bagaimana menjalani kehidupan di dunia ini, kisah dalam Al Quran akan menjawab sejumlah pertanyaan tentang kisah terdahulu, kisah dalam Al Quran menjadi iktibar bagi manusia sesudahnya, dan kisah dalam Al Quran akan menjadikan manusia mengerti akan kehidupan yang ditinjau dari sejarah.

Bandingkan dengan kitab dongeng alkitab, yang berisi dongeng yang sama seperti buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, terstruktur dan berkesinambungan serta konsisten alur cerita dari sejak dilahirkan sampai menjadi pendekar silat, sakti mandra guna.
Gak ada maknanya sama sekali.


Saya terima ngarang indah dot com mu di atas. Saya kasih satu pertanyaan berdasarkan quran, firman tuhan fiktifmu :
- siapa bapanya manusia isa?
Jawab ya hanya dr quran. Setelah kamu jawab apakah pesan hikmah dibalik itu? Hihihihi

@muslimasli wrote:Al Qur'an bukanlah buku cerita, dari awal Al Qur'an sudah mengatakan :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka


Dimana dustanya Al Qur'an ?
Sudah sangat jelas dan terang benderang firman Allah mengatakan Al Qur'an adalah petunjuk untuk orang yang bertakwa.


Kenapa kalo kata alloh swt otomatis otakmu mati dan ngak berkembang? Bagaimana mungkin pengarang quran membenarkan quran karangannya dan dirinya sendiri . Otakmu miring.

@muslimasli wrote:Salah tempat kalau anda mencari cerita dalam Al Qur'an, harusnya anda baca buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, supaya sesuai degan kebiasaan anda membaca cerita dongeng dalam alkitab.

Katanya quran kitab terang benderang tidak ada keraguan di dalamnya, tetapi ngak bisa dipake sebagai rujukan sejarah.
Misalkan kalau cerita sejarah ttg ibrahim dengan anak anaknya, menurutmu bisa ngak quran dipake sebagai rujukan? Kalau tidak bisa dari kitab apakah saya mengacu?

Awas jgn kesandung kitab dongeng ya.

@muslimasli wrote:Justru banyak ilmuwan yang terinspirasi dan penemuan fakta ilmiah, setelah mereka mendalami dan memahami Al Qur'an.


Ngak malu pisan nih orang. Kepedean.

@muslimasli wrote:Sangat beda jika orang membaca dongeng dalam alkitab, hanya manggut2 dan geleng2 kepala, karena ngawurnya cerita dalam dongeng dalam alkitab.


Lo lagi ceritain pribadimu ama seukkuwahmu ya. Kasiman, di bukumu bejibun dongeng yg tidak ada nilai moralnya.
Dongeng muhammad naik kuda terbang ke sorga, mulutmu pasti ngences ngences ngeluarin air liur sambil beronani takfir allahuakbar. Otakmu miring.
@muslimasli wrote:Contoh dongeng gak masuk akal adalah dongeng Yesus terbang seperti superman kemudian duduk disebelah kanan Tuhan di surga. Memangnya siapa yang melihat Yesus terbang dan kemudian sedang duduk disebelah kanan Tuhan ?


Lo lg nyinggung muhammad naik kuda terbang ya.
Nih sy kasih tahu, muhammadmu bukan naik kuda terbang, tapi lg kuda kudaan serasa terbang ke langit ketujuh ama wanita bukan muhrimnya.

@muslimasli wrote:Al Qur'an sangat jelas dan terang benderang tujuannya, yaitu petunjuk untuk orang yang bertakwa.
Kalau anda mencari dongeng dalam Al Qur'an, ya... pasti gak akan ketemu.


Quran isinya mencontek dari kitab yg kamu tuduh kitab dongeng. Pikirkan aja sendiri konsekwensinya. Ngak bisa kamu sangkal itu, kecuali kamu pendusta dan pembohong.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby qprim » Wed Aug 27, 2014 5:58 am

@muslimasli wrote:Justru banyak ilmuwan yang terinspirasi dan penemuan fakta ilmiah, setelah mereka mendalami dan memahami Al Qur'an.


Coba tolong kasih contoh, penemuan ilmiah spt apa? Jangn lupa cantumkan sumber referensi dan linknya. Ayo, jangan malas. Kalo punya pendapat harus siap ngasih bukti.....

Eh, salah satu contohnya yg di sini? http://indonesia.faithfreedom.org/forum/lama-bayi-dikandungan-menurut-allow-swt-t55111/
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Wed Aug 27, 2014 9:45 am

kotak pandora wrote:Awalnya bilang alkitab bukan firman Tuhan tapi setelah dikutip kutip sedikit dikit, langsung dengan doongonya, proklamasi bahwa quran adalah firman tuhan. Logikamu dan logika quran nan hancur.

@muslimasli wrote:omong opo .... :shock:
logika macam ini kok bangga .... :butthead:

kotak pandora wrote:Ya elah, awalnya kamu bilang alkitab bukan firman Tuhan tapi produk contekan alkitab yg bernama quran malah dibilang firman tuhan. otakmu kebalik balik.

sorry aja bosss..... =;
Kalau ada kesamaan firman Allah dalam Al Qur'an dengan sebagian isi alkitab, wajar, karena Taurat, Zabur dan Injil adalah juga firman Allah.
Al Qur'an tidak mencontek alkitab... yang terjadi adalah firman Allah dalam Taurat Nabi Musa, Zabur Nabi Daud dan Injil Nabi Isa telah ditambah, dikurangi, kemudian menjadi PL-PB yang kalian sebut alkitab.
Allah mengulang/menyempurnakan kembali semua firmanNya yang dahulu telah difirmankan kepada Nabi Musa, Nabi Daud dan Nabi Isa dan menjadi satu kesatuan yaitu Al Qur'an.

@muslimasli wrote:Jelas sekali beda dengan firman Tuhan dalam Al Qur'an, yang diwahyukan secara bertahap, sesuai dengan situasi dan kondisi

kotak pandora wrote:Coba jelaskan ttg wahyu ibrahim ke muhammad. Bagaimana anda menjelaskan setting waktu dan kondisi ibrahim di jaman muhammad. Ayo jelaskan biar tambah kelihatan dongomu. Justru alloh swt aka muhammadmu yg mendongeng.

yang dongo itu sopo... ???
emangnya wahyu yang diterima Nabi Muhammad, berasal dari Nabi Ibrahim ?
omong yang jelas, dasar dongo ... hehehehehe....

kotak pandora wrote:Mengerti trinitas dibilang boodoh, tapi orang yg tidak mengert trinitas dibilang kaum yg berpikir. Logika islam adalah logika kebalik balik.

@muslimasli wrote:Apakah semua orang yang mengaku umat Yesus, 100% menerima doktrin trinitas ? Ternyata ga tuh ?

http://kristenisasi.wordpress.com/2009/09/11/sekte-kristen-yehovah-bantah-trinitas/
Saksi Yehovah (Jehovah Witnesses). Dalam buku Should You Believe in the Trinity? terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania (edisi Indonesia: Menolak Mitos Trinitas), Saksi Yehovah membantah doktrin Trinitas dengan segudang alasan, antara lain:

kotak pandora wrote:Ya sudah berarti mereka segolongan dengan anda. Gampang tok. Namanya juga sekte. Gitu aja repot mau membenarkan otak goooblokkmu

masih banyak lagi tokoh2 kristen yang menolak doktrin trinitas.

tokoh-tokoh-kristen-penentang-trinitas

@muslimasli wrote:Cerita dalam Al Qur'an bukan dongeng, tapi mempunyai makna untuk orang yang berfikir dan punya akal.

kotak pandora wrote:Kalo ngarang indah kayak gini mah anak kecil aisyah istri almarhum muhammad juga bisa mas. Masalahnya buktinya itu loh. Quran membuat banyak manusia gila tukang penggal kepala orang dan gampang meledak kalo ngak punya pisau/pedang.

Al Qur'an mengajarkan, tidak akan memusuhi kalau tidak lebih dahulu dimusuhi.
Al Qur'an mengajarkan, tidak akan memerangi kalau tidak lebih dahulu diperangi.
Kalau kalian kafir lebih dahulu memusuhi dan memerangi Islam, jangan harap Islam berdiam diri.
Mati satu tumbuh seribu.... !!!!!!
Kalau kalian kafir ingin hidup tentram, jangan coba2 memusuhi dan memerangi Islam....!!!!

Jika Islam tidak dimusuhi dan Islam tidak diperangi, Islam akan menjadi/membawa rakhmat dan kedamaian semesta alam.

QS.21.107. Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.

kotak pandora wrote:Saya terima ngarang indah dot com mu di atas. Saya kasih satu pertanyaan berdasarkan quran, firman tuhan fiktifmu :
- siapa bapanya manusia isa?
Jawab ya hanya dr quran. Setelah kamu jawab apakah pesan hikmah dibalik itu? Hihihihi

Nabi Isa diciptakan Allah dengan KekuasaanNya tanpa ayah, hanya dengan ibu saja.
Allah Maha Kuasa, dalam penciptaan Adam dan Hawa, tanpa ayah dan tanpa ibu.

Menurut pendapat saya, hikmah yang terkandung dari penciptaan Nabi Isa tanpa ayah, hanya dengan ibu saja, adalah suatu bukti bahwa janin manusia dapat tercipta tanpa hubungan seks antara laki-laki dan perempuan.
Ilmu pengetahuan modern membuktikan, bayi tabung, tanpa hubungan seks laki-laki dan perempuan.

@muslimasli wrote:Al Qur'an bukanlah buku cerita, dari awal Al Qur'an sudah mengatakan :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka


Dimana dustanya Al Qur'an ?
Sudah sangat jelas dan terang benderang firman Allah mengatakan Al Qur'an adalah petunjuk untuk orang yang bertakwa.

kotak pandora wrote:Kenapa kalo kata alloh swt otomatis otakmu mati dan ngak berkembang? Bagaimana mungkin pengarang quran membenarkan quran karangannya dan dirinya sendiri . Otakmu miring.

kenapa kalo bicara tentang Al Qur'an yang memberi petunjuk, otak anda mati ?
kenapa kalo bicara tentang dongeng alkitab, otak anda encer ?
itulah ciri2 dan tanda2 orang yang kafir.

@muslimasli wrote:Salah tempat kalau anda mencari cerita dalam Al Qur'an, harusnya anda baca buku cerita silat karangan Kho Ping Ho, supaya sesuai degan kebiasaan anda membaca cerita dongeng dalam alkitab.

kotak pandora wrote:Katanya quran kitab terang benderang tidak ada keraguan di dalamnya, tetapi ngak bisa dipake sebagai rujukan sejarah.
Misalkan kalau cerita sejarah ttg ibrahim dengan anak anaknya, menurutmu bisa ngak quran dipake sebagai rujukan? Kalau tidak bisa dari kitab apakah saya mengacu?

Awas jgn kesandung kitab dongeng ya.

Sekali lagi saya katakan, Al Qur'an bukan buku sejarah hidup para Nabi, yang menceritakan para Nabi sejak dalam kandungan sampai meninggal dan dikuburkan dalam tanah.
Kalau ada cerita tentang kehidupan para Nabi, pasti ada pelajaran dan petunjuk yang ingin Allah sampaikan untuk dijadikan tauladan dalam kehidupan manusia.

QS.60.4. Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ......... dst ....

@muslimasli wrote:Justru banyak ilmuwan yang terinspirasi dan penemuan fakta ilmiah, setelah mereka mendalami dan memahami Al Qur'an.

kotak pandora wrote:Ngak malu pisan nih orang. Kepedean.

SALAH SATU ilmuwan muslim yang sangat terkenal, terinspirasi dari Al Qur'an adalah Ibnu Sina.

ibnu-sina-tokoh-perubatan-islam

IBNU SINA yang lebih dikenali di Barat dengan nama Avicenna mempunyai nama lengkap Abu Ali al- Huseyn bin Abdullah bin Hassan Ali bin Sina. Beliau merupakan seorang yang berbangsa Parsi. Menurut Ibnu Abi Ushaybi’ah ia lahir pada tahun 375 H, di desa Afshanah dekat kota Kharmaitan Propinzi Bukhara Afghanistan.

Pelajaran pertama yang diterimanya pada zaman kanak-kanak adalah Al-Quran dan sastera yang didapati olehnya secara tidak formal. Ia mula belajar pada usia 5 tahun. Sementara itu sewaktu berumur 10 tahun , beliau telah berjaya menghafal Al-Quran. Pada masa umurnya meningkat 18 tahun Ibnu Sina telah menjadi "Doktor Di Raja". Disamping itu, Ibnu Sina jiga telah menguasai seluruh cabang ilmu pengetahuan yang ada pada waktu itu. Ilmu-ilmu agama seperti tafsir, fiqh, perbandingan agama (ushuluddin), tasawuf dan sebagainya sudah dikuasainya ketika baru berusia 10 tahun.


@muslimasli wrote:Sangat beda jika orang membaca dongeng dalam alkitab, hanya manggut2 dan geleng2 kepala, karena ngawurnya cerita dalam dongeng dalam alkitab.

kotak pandora wrote:Lo lagi ceritain pribadimu ama seukkuwahmu ya. Kasiman, di bukumu bejibun dongeng yg tidak ada nilai moralnya.
Dongeng muhammad naik kuda terbang ke sorga, mulutmu pasti ngences ngences ngeluarin air liur sambil beronani takfir allahuakbar. Otakmu miring.

coba kamu tunjukkan ayat Al Qur'an yang menceritakan/dongeng Nabi Muhammad terbang kelangit

@muslimasli wrote:Contoh dongeng gak masuk akal adalah dongeng Yesus terbang seperti superman kemudian duduk disebelah kanan Tuhan di surga. Memangnya siapa yang melihat Yesus terbang dan kemudian sedang duduk disebelah kanan Tuhan ?

kotak pandora wrote:Lo lg nyinggung muhammad naik kuda terbang ya.
Nih sy kasih tahu, muhammadmu bukan naik kuda terbang, tapi lg kuda kudaan serasa terbang ke langit ketujuh ama wanita bukan muhrimnya.

gak usah banyak bacot.... kamu tunjukkan saja ayat Al Qur'an tentang dongeng Nabi Muhammad terbang kelangit.

saya bisa tunjukkan kekamu, dongeng alkitab tentang Yesus terbang kelangit duduk disebelah kanan Tuhan disurga.

Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

sekarang.... kamu tunjukkan ayat Al Qur'an dongeng Nabi Muhammad terbang kelangit.
kalo kamu gak bisa menunjukkan ayatnya, artinya otak kamu yang dongoooo .... :butthead:

@muslimasli wrote:Al Qur'an sangat jelas dan terang benderang tujuannya, yaitu petunjuk untuk orang yang bertakwa.
Kalau anda mencari dongeng dalam Al Qur'an, ya... pasti gak akan ketemu.

kotak pandora wrote:Quran isinya mencontek dari kitab yg kamu tuduh kitab dongeng. Pikirkan aja sendiri konsekwensinya. Ngak bisa kamu sangkal itu, kecuali kamu pendusta dan pembohong.

soal contek2an sudah saya tanggapi diatas....
kalo kamu gak ngerti juga, artinya otak kamu yang super dongoooooo.... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Wed Aug 27, 2014 10:16 am

@muslimasli wrote:Justru banyak ilmuwan yang terinspirasi dan penemuan fakta ilmiah, setelah mereka mendalami dan memahami Al Qur'an.

qprim wrote:Coba tolong kasih contoh, penemuan ilmiah spt apa? Jangn lupa cantumkan sumber referensi dan linknya. Ayo, jangan malas. Kalo punya pendapat harus siap ngasih bukti.....

Eh, salah satu contohnya yg di sini? http://indonesia.faithfreedom.org/forum/lama-bayi-dikandungan-menurut-allow-swt-t55111/
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir

10 Ilmuwan Muslim Terbesar Dan Terhebat Sepanjang Sejarah
Para ilmuwan dan penemu Muslim (Arab, Persia dan Turki) telah berhasil membuat beberapa penemuan yang luar biasa ratusan tahun lebih dulu dibanding rekan-rekan mereka di Eropa. Mereka menarik pengaruh dari filsafat Aristoteles dan Neo-Platonis, termasuk Euclid, Archimedes, Ptolemy dan lain-lain. Kaum muslimin pada saat itu telah berhasil membuat berbagai penemuan di bidang kedokteran, bedah, matematika, fisika, kimia, filsafat, astrologi, geometri dan bidang lainnya.yang tak terhitung jumlahnya dan menuliskan karya-karyanya dalam berbagai buku.


10 Ilmuwan Muslim Terbesar Dan Terhebat Sepanjang Sejarah
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby angky » Wed Aug 27, 2014 11:58 am

@muslimasli wrote:Kalau ada kesamaan firman Allah dalam Al Qur'an dengan sebagian isi alkitab, wajar, karena Taurat, Zabur dan Injil adalah juga firman Allah.


Tidak ada kesamaan alquran dengan torah,PL dan PB. contoh kecil : dalam taurat nama ishak tertulis jelas sementara al quran tidak pernah menuliskan siapa yang dikorbankan Abraham. Masa TUHAN yang sama jadi pelupa setelah pindah ke arab. :lol:

@muslimasli wrote:masih banyak lagi tokoh2 kristen yang menolak doktrin trinitas.

Penolakan doktrin trinitas tidak membuktikan doktrin trinitas salah. Penolakan JKW sebagai pemenang pilpres oleh kubu Prabowo tidak menjadikan Prabowo benar dan menang.

@muslimasli wrote:Al Qur'an mengajarkan, tidak akan memusuhi kalau tidak lebih dahulu dimusuhi.
Al Qur'an mengajarkan, tidak akan memerangi kalau tidak lebih dahulu diperangi.
Kalau kalian kafir lebih dahulu memusuhi dan memerangi Islam, jangan harap Islam berdiam diri.
Mati satu tumbuh seribu.... !!!!!!
Kalau kalian kafir ingin hidup tentram, jangan coba2 memusuhi dan memerangi Islam....!!!!

Jika Islam tidak dimusuhi dan Islam tidak diperangi, Islam akan menjadi/membawa rakhmat dan kedamaian semesta alam.


Ane SUKA sekali dengan TULISAN neng diatas. Tulisan diatas membuktikan auloh swt bukan TUHAN SEJATI dan muhammad bukan nabi TUHAN . Mirip sekali tulisan ini dengan doktrin ISIS. Bravo!!!!

@muslimasli wrote: adalah suatu bukti bahwa janin manusia dapat tercipta tanpa hubungan seks antara laki-laki dan perempuan.
Ilmu pengetahuan modern membuktikan, bayi tabung, tanpa hubungan seks laki-laki dan perempuan.


Salah sekali sekali kesimpulan anda. Bayi tabung TETAP MEMBUTUHKAN SPERMA DAN OVUM untuk terbentuknya janin. Bayi Yesus lahir tanpa adanya campur tangan Sperma. Menurut koran, hanya TIUPAN ROH ALLAH yang menurut ane bukan kun fa yakun kekekeke

@muslimasli wrote:SALAH SATU ilmuwan muslim yang sangat terkenal, terinspirasi dari Al Qur'an adalah Ibnu Sina.


Avicenna memang salah satu ilmuwan terkemuka, tapi apakah dia terinspirasi oleh koran??? Nanti dulu tidak ada bukti tersebut. Saat ini sedang heboh dengan seorang MUSLIM IRAN yang mendapatkan hadiah dalam bidang matematika (fields of ......). Sayangnya dia mendapatkan ilmu dan mengembangkan nya di negara kafir amerika. Apa jadinya jika dia tinggal di iran??? Dengan tidak memakai hijab, sudah pasti dia bakalan kena hukum cambuk.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus #PrabowoKalah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby CrimsonJack » Wed Aug 27, 2014 12:23 pm

@muslimasli wrote:10 Ilmuwan Muslim Terbesar Dan Terhebat Sepanjang Sejarah
Para ilmuwan dan penemu Muslim (Arab, Persia dan Turki) telah berhasil membuat beberapa penemuan yang luar biasa ratusan tahun lebih dulu dibanding rekan-rekan mereka di Eropa. Mereka menarik pengaruh dari filsafat Aristoteles dan Neo-Platonis, termasuk Euclid, Archimedes, Ptolemy dan lain-lain. Kaum muslimin pada saat itu telah berhasil membuat berbagai penemuan di bidang kedokteran, bedah, matematika, fisika, kimia, filsafat, astrologi, geometri dan bidang lainnya.yang tak terhitung jumlahnya dan menuliskan karya-karyanya dalam berbagai buku.


10 Ilmuwan Muslim Terbesar Dan Terhebat Sepanjang Sejarah

Ga fair nih, masa Aristoteles dan kawan-kawan ga dianggap berasal dari Eropa?
Btw, sejauh bukti yang bisa ditemukan, bangsa Sumer itu bangsa pertama yang punya dokter bedah beberapa ribu tahun lebih dulu daripada orang Eropa dan Arab(atau muslim).

Jangan terkurung pola pikir bangsa Arab atau muslim itu selalu nomer 1.

Bacaan ringan :
Code of Hammurabi

P.S. : Saya menghormati para penemu tanpa memandang ras ataupun agama mereka, tapi hasil kerjaan mereka.
Mirror 1: 10 Ilmuwan Muslim Terbesar Dan Terhebat Sepanjang Sejarah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Wed Aug 27, 2014 2:02 pm

hehehehe.... akhirnya ketua team turun gunung membantu anggotanya yang dongoooo .... :lol:

@muslimasli wrote:Kalau ada kesamaan firman Allah dalam Al Qur'an dengan sebagian isi alkitab, wajar, karena Taurat, Zabur dan Injil adalah juga firman Allah.

angky wrote:Tidak ada kesamaan alquran dengan torah,PL dan PB. contoh kecil : dalam taurat nama ishak tertulis jelas sementara al quran tidak pernah menuliskan siapa yang dikorbankan Abraham. Masa TUHAN yang sama jadi pelupa setelah pindah ke arab. :lol:

inti permasalahannya adalah.. Nabi Ibrahim mengorbankan anaknya.

nama Ishak memang harus jelas tertulis dalam alkitab... karena alkitab adalah dongeng... jadi harus jelas, terstruktur, rinci, sitematis dsb... supaya pembaca dongeng gak perlu memakai otak, akal dan fikiran lagi dalam memahami cerita dongeng.

beda dengan Al Qur'an, dalam memberitakan masalah pengorbanan Ibrahim, pembaca Al Qur'an harus menggunakan otak, akal dan fikiran dalam memaknai peristiwa tersebut, karena Al Qur'an bukan cerita dongeng.
Dengan menggunaan otak, akal dan fikiran, akan ditemukan peristiwa sebenarnya yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ismail.
kalo mau percaya dengan dongeng, maka yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ishak.

@muslimasli wrote:masih banyak lagi tokoh2 kristen yang menolak doktrin trinitas.

angky wrote:Penolakan doktrin trinitas tidak membuktikan doktrin trinitas salah.

lhah.... yang menolak doktrin trinitas bukan orang sekelas si pa'ul pemulung barang bekas yang tidak sekolah..
mereka yang menolak doktrin trinitas adalah pemuka2 agama kristen sendiri yang ahli dibidangnya.
jangan dianggap angin lalu saja.....piye..tho..???

angky wrote:Penolakan JKW sebagai pemenang pilpres oleh kubu Prabowo tidak menjadikan Prabowo benar dan menang.

hmmmm..... kalo gitu.. boleh juga dibikin pemilu tentang doktrin trinitas, supaya ketahuan berapa banyak orang kristen yang menolak dan berapa banyak orang kristen yang mendukung.

tapi sebaiknya jangan pakai orang2 kpu yang ada sekarang ini .... hehehehehe....

@muslimasli wrote:Al Qur'an mengajarkan, tidak akan memusuhi kalau tidak lebih dahulu dimusuhi.
Al Qur'an mengajarkan, tidak akan memerangi kalau tidak lebih dahulu diperangi.
Kalau kalian kafir lebih dahulu memusuhi dan memerangi Islam, jangan harap Islam berdiam diri.
Mati satu tumbuh seribu.... !!!!!!
Kalau kalian kafir ingin hidup tentram, jangan coba2 memusuhi dan memerangi Islam....!!!!

Jika Islam tidak dimusuhi dan Islam tidak diperangi, Islam akan menjadi/membawa rakhmat dan kedamaian semesta alam.

angky wrote:Ane SUKA sekali dengan TULISAN neng diatas. Tulisan diatas membuktikan auloh swt bukan TUHAN SEJATI dan muhammad bukan nabi TUHAN . Mirip sekali tulisan ini dengan doktrin ISIS. Bravo!!!!

hihihihihi.... langsung ciut nyalinya ..... :lol:

@muslimasli wrote: adalah suatu bukti bahwa janin manusia dapat tercipta tanpa hubungan seks antara laki-laki dan perempuan.
Ilmu pengetahuan modern membuktikan, bayi tabung, tanpa hubungan seks laki-laki dan perempuan.

angky wrote:Salah sekali sekali kesimpulan anda. Bayi tabung TETAP MEMBUTUHKAN SPERMA DAN OVUM untuk terbentuknya janin. Bayi Yesus lahir tanpa adanya campur tangan Sperma. Menurut koran, hanya TIUPAN ROH ALLAH yang menurut ane bukan kun fa yakun kekekeke

Tapi tanpa hubungan seks antara laki-laki dan perempuan, bukan ?
pada bayi tabung, seperti kata anda TETAP MEMBUTUHKAN SPERMA DAN OVUM, dikerjakan secara manual.
sedangkan dalam penciptaan Nabi Isa, Allah dengan KekuasaanNya KUN FA YA KUN terbentuklah janin, dan kemudian ditiupkan Ruh Kehidupan.

@muslimasli wrote:SALAH SATU ilmuwan muslim yang sangat terkenal, terinspirasi dari Al Qur'an adalah Ibnu Sina.

angky wrote:Avicenna memang salah satu ilmuwan terkemuka, tapi apakah dia terinspirasi oleh koran??? Nanti dulu tidak ada bukti tersebut. Saat ini sedang heboh dengan seorang MUSLIM IRAN yang mendapatkan hadiah dalam bidang matematika (fields of ......). Sayangnya dia mendapatkan ilmu dan mengembangkan nya di negara kafir amerika. Apa jadinya jika dia tinggal di iran??? Dengan tidak memakai hijab, sudah pasti dia bakalan kena hukum cambuk.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus #PrabowoKalah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Ibnu Sina ... sorry...bukan Ali Sina.... :lol:

Pelajaran pertama yang diterimanya pada zaman kanak-kanak adalah Al-Quran dan sastera yang didapati olehnya secara tidak formal. Ia mula belajar pada usia 5 tahun. Sementara itu sewaktu berumur 10 tahun , beliau telah berjaya menghafal Al-Quran. Pada masa umurnya meningkat 18 tahun Ibnu Sina telah menjadi "Doktor Di Raja". Disamping itu, Ibnu Sina juga telah menguasai seluruh cabang ilmu pengetahuan yang ada pada waktu itu. Ilmu-ilmu agama seperti tafsir, fiqh, perbandingan agama (ushuluddin), tasawuf dan sebagainya sudah dikuasainya ketika baru berusia 10 tahun.

Jika saja ilmu pengetahuan yang beliau dalami bertentangan dengan Al Qur'an pasti beliau orang pertama yang murtad dari Islam.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby efrata » Wed Aug 27, 2014 2:38 pm

@muslimasli wrote:inti permasalahannya adalah.. Nabi Ibrahim mengorbankan anaknya.

kalo gitu inti pertanyaan ane adalah: kalo nama anak yang dikurbankan ga disebutkan, sementara dy punya 2 anak, apa ga bikin bingung pembaca?
kan kata ente
@muslimasli wrote:..... pembaca Al Qur'an harus menggunakan otak, akal dan fikiran dalam memaknai peristiwa tersebut, karena Al Qur'an bukan cerita dongeng.
Dengan menggunaan otak, akal dan fikiran, akan ditemukan peristiwa sebenarnya yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ismail.
kalo mau percaya dengan dongeng, maka yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ishak.

klaim sepihak?
kan namanya ga disebut, trus cari tahunya gimana?make otak, akal dan pikiran?
gimana tarik garisnya?inget ye dalam hal ini cuma alquran yang jadi sumber data nya. yang ada ga ketemu malah meleduk tuh otak, diakalin kayak apapun juga ga masuk akal, mo dipikir pake model apapun ga bakal ketemu.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby Mhd61l4 » Wed Aug 27, 2014 4:30 pm

@muslimasli wrote:inti permasalahannya adalah.. Nabi Ibrahim mengorbankan anaknya.

efrata wrote:kalo gitu inti pertanyaan ane adalah: kalo nama anak yang dikurbankan ga disebutkan, sementara dy punya 2 anak, apa ga bikin bingung pembaca?
kan kata ente

@muslimasli wrote:..... pembaca Al Qur'an harus menggunakan otak, akal dan fikiran dalam memaknai peristiwa tersebut, karena Al Qur'an bukan cerita dongeng.
Dengan menggunaan otak, akal dan fikiran, akan ditemukan peristiwa sebenarnya yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ismail.
kalo mau percaya dengan dongeng, maka yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ishak.

efrata wrote:klaim sepihak?
kan namanya ga disebut, trus cari tahunya gimana?make otak, akal dan pikiran?
gimana tarik garisnya?inget ye dalam hal ini cuma alquran yang jadi sumber data nya. yang ada ga ketemu malah meleduk tuh otak, diakalin kayak apapun juga ga masuk akal, mo dipikir pake model apapun ga bakal ketemu.
Mirror 1: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus
Follow Twitter: @ZwaraKafir


@efrata
Muslimasli itu MULUTR EMBER OTAK JAMBAN
Wong dia sendiri yang mengutipkan bahwa Al quran itu
@muslimasli wrote:QS.2.3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib..............


Dia pula yang bilang
@muslimasli wrote:pembaca Al Qur'an harus menggunakan otak, akal dan fikiran.......


Di Al quran yang sama dikatakan jangan pake otak (ngga boleh tanya tanya tentang Yahudi):
QS 5
101. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
102. Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.


Kalau orang pake otak, akal dan pikiran, bahwa si cabul BARBAR, BIADAB dan BANGSAT itu lebih hina dari BINATANG YANG TERHINA, maka kalau memakai standar Al quran yang GHAIB itu, si cabul BARBAR, BIADAB dan BANGSAT itu pastilah berbudi agung, berahklak mulia dan suri teladan sempurna.

Dimaklumi saja bro, MEOJ adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena memakai otak, akal dan pikirannya secara ghaib, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dari si cabul BARBAR, BIADAB dan BANGSAT BUTA HURUF SAW sang suri teladan sempurnanya!!!!!
Mirror 1: Dimaklumi saja bro, MEOJ adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena memakai otak, aka
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby efrata » Thu Aug 28, 2014 8:28 am

^^^
haaa
bener juga ya bro, wong kitabnya sendiri dah banyak kontradiksinya.
di awal bilang A, ditengah2 bilang B
di awal A boleh dmakan, ditengah2 A ga boleh dimakan

bikin binggung orang

ditambah, para pengikut tidak boleh menggunakan kata tanya ''Kenapa??''
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby angky » Thu Aug 28, 2014 11:34 am

angky wrote:Tidak ada kesamaan alquran dengan torah,PL dan PB. contoh kecil : dalam taurat nama ishak tertulis jelas sementara al quran tidak pernah menuliskan siapa yang dikorbankan Abraham. Masa TUHAN yang sama jadi pelupa setelah pindah ke arab. :lol:


@muslimasli wrote:inti permasalahannya adalah.. Nabi Ibrahim mengorbankan anaknya.


Ane catat dan dibawah ini ane akan tunjukkan ketidak konsistenan ISLAM dan auloh nya dalam berargumen.

@muslimasli wrote:beda dengan Al Qur'an, dalam memberitakan masalah pengorbanan Ibrahim, pembaca Al Qur'an harus menggunakan otak, akal dan fikiran dalam memaknai peristiwa tersebut, karena Al Qur'an bukan cerita dongeng.
Dengan menggunaan otak, akal dan fikiran, akan ditemukan peristiwa sebenarnya yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ismail.
kalo mau percaya dengan dongeng, maka yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ishak.


Jika auloh swt dalam koran memang ingin menunjukkan INTI PERMASALAHAN adalah mengorbankan anaknya berarti muslim selama ini, termasuk anda muslimasli, sedang berusaha menjadi lebih PINTAR dari auloh. Auloh swt TIDAK BERKENAN memberikan nama siapa anak yang dikorbankan tapi muslim malah mengada ada kan yang tidak ada.

Dalam kitab sebelah, ALLAH dengan jelas menunjukkan nama ISHAK sebagai anak perjanjian yang dikorbankan. Karena TUHAN sudah berjanji pada SARAH dari keturunannya akan muncul bangsa yang besar yang diberkati TUHAN. Jadi ujian terhadap ABRAHAM sangat RELEVAN dengan JANJI tersebut. Bagi Abraham akan terlintas pikiran, bagaimana dari keturunan ku akan muncul bangsa yang besar jika aku harus mengorbankan anak yang SUDAH DIJANJIKAN TUHAN sebelumnya.?? Ismail lahir bukan dari perjanjian Tuhan tapi karena ketidak percayaan SARA sehingga meminta Abraham untuk menggauli Hagar, hamba nya.

@muslimasli wrote:lhah.... yang menolak doktrin trinitas bukan orang sekelas si pa'ul pemulung barang bekas yang tidak sekolah..
mereka yang menolak doktrin trinitas adalah pemuka2 agama kristen sendiri yang ahli dibidangnya.
jangan dianggap angin lalu saja.....piye..tho..???

silakan bung/neng buka saja trit baru untuk membuktikan siapa saja dan seberapa akurat para "pemuka kristen" yang anda ingin kutip. Saksi jahovah??? kekekekeke, silakan tapi ente pun harus berani ane benturkan dengan syiah dan ahmadiyah!!!

angky wrote:Ane SUKA sekali dengan TULISAN neng diatas. Tulisan diatas membuktikan auloh swt bukan TUHAN SEJATI dan muhammad bukan nabi TUHAN . Mirip sekali tulisan ini dengan doktrin ISIS. Bravo!!!!

@muslimasli wrote:hihihihihi.... langsung ciut nyalinya .....


Ciut?? Justru ane amini kok, piye tho sampeyan??? pernyataan sampeyan mewakili WAJAH ISLAM SEBENARNYA, bukan cinta perdamaian bukan rahmatan lil alamin tapi pembawa TEROR mengacu pada ayat ayat pedang. =D>

@muslimasli wrote:kalo gitu.. boleh juga dibikin pemilu tentang doktrin trinitas, supaya ketahuan berapa banyak orang kristen yang menolak dan berapa banyak orang kristen yang mendukung.

tapi sebaiknya jangan pakai orang2 kpu yang ada sekarang ini .... hehehehehe....

YUPS, ane akan usulkan untuk memakai PUSKAPTIS dan PKS sebagai wasit nya.

@muslimasli wrote:elajaran pertama yang diterimanya pada zaman kanak-kanak adalah Al-Quran dan sastera yang didapati olehnya secara tidak formal. Ia mula belajar pada usia 5 tahun. Sementara itu sewaktu berumur 10 tahun , beliau telah berjaya menghafal Al-Quran. Pada masa umurnya meningkat 18 tahun Ibnu Sina telah menjadi "Doktor Di Raja". Disamping itu, Ibnu Sina juga telah menguasai seluruh cabang ilmu pengetahuan yang ada pada waktu itu. Ilmu-ilmu agama seperti tafsir, fiqh, perbandingan agama (ushuluddin), tasawuf dan sebagainya sudah dikuasainya ketika baru berusia 10 tahun.

Jika saja ilmu pengetahuan yang beliau dalami bertentangan dengan Al Qur'an pasti beliau orang pertama yang murtad dari Islam.

Avicenna memang belajar koran di usia muda. TAPI KEMUDIAN beliau mendalami pemikiran Aristoles dan menjadi penganut pemikiran aristoteles.
Dalam bidang kedokteran avicenna bahkan mengusulkan pemakaian WINE sebagai salah satu pengobatan, BUKAN KENCING ONTA, yang dianut oleh para dokter barat sampai abad pertengahan. Pola pemikiran yang radikal dan bebas menunjukkan avicenna tidak menjadikan koran sebagai hamba dalam hidupnya. Apakah dia murtad diakhir hidup nya?? Mungkin saja aka wallahualam bis shawab.
Mirror 1: inti permasalahannya #PKS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Postby @muslimasli » Thu Aug 28, 2014 7:48 pm

@muslimasli wrote:inti permasalahannya adalah.. Nabi Ibrahim mengorbankan anaknya.

angky wrote:Ane catat dan dibawah ini ane akan tunjukkan ketidak konsistenan ISLAM dan auloh nya dalam berargumen.

silahken dicatat..... :green:

@muslimasli wrote:beda dengan Al Qur'an, dalam memberitakan masalah pengorbanan Ibrahim, pembaca Al Qur'an harus menggunakan otak, akal dan fikiran dalam memaknai peristiwa tersebut, karena Al Qur'an bukan cerita dongeng.
Dengan menggunaan otak, akal dan fikiran, akan ditemukan peristiwa sebenarnya yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ismail.
kalo mau percaya dengan dongeng, maka yang dikorbankan Nabi Ibrahim adalah Nabi Ishak.

angky wrote:Jika auloh swt dalam koran memang ingin menunjukkan INTI PERMASALAHAN adalah mengorbankan anaknya berarti muslim selama ini, termasuk anda muslimasli, sedang berusaha menjadi lebih PINTAR dari auloh. Auloh swt TIDAK BERKENAN memberikan nama siapa anak yang dikorbankan tapi muslim malah mengada ada kan yang tidak ada.

Allah tidak memberitahukan nama anak Nabi Ibrahim yang disembelih, tapi Allah memberikan otak, akal dan fikiran kepada manusia untuk memikirkan, siapa yang sebenarnya disembelih Nabi Ibrahim.
Umat Islam dididik menjadi manusia seutuhnya, bukan menjadi kambing yang dituntun, digiring kesana kemari mengikuti gembalanya.
Itulah yang terjadi bagi mereka yang membaca alkitab karangan manusia, membaca cerita dongeng, otak, akal dan fikiran buntu, gak berfungsi sama sekali.

Jika diteliti lebih cermat sumber Al Qur'an maupun PL, menggunakan otak, akal dan fikiran, maka sangat jelas yang disembelih Nabi Ibrahim adalah Nabi Ismail, bukan Nabi Ishak.

angky wrote:Dalam kitab sebelah, ALLAH dengan jelas menunjukkan nama ISHAK sebagai anak perjanjian yang dikorbankan. Karena TUHAN sudah berjanji pada SARAH dari keturunannya akan muncul bangsa yang besar yang diberkati TUHAN. Jadi ujian terhadap ABRAHAM sangat RELEVAN dengan JANJI tersebut. Bagi Abraham akan terlintas pikiran, bagaimana dari keturunan ku akan muncul bangsa yang besar jika aku harus mengorbankan anak yang SUDAH DIJANJIKAN TUHAN sebelumnya.?? Ismail lahir bukan dari perjanjian Tuhan tapi karena ketidak percayaan SARA sehingga meminta Abraham untuk menggauli Hagar, hamba nya.

Jika anda menghendaki debat masalah ini, silahkan buka thread khusus tentang peristiwa ini, saya akan tunjukkan kesalahan PL dalam menceritakan siapa sebenarnya yang disembelih.
Dan saya akan tunjukkan kebenaran Al Qur'an, bahwa Nabi Ismail yang disembelih Nabi Ibrahim.

@muslimasli wrote:lhah.... yang menolak doktrin trinitas bukan orang sekelas si pa'ul pemulung barang bekas yang tidak sekolah..
mereka yang menolak doktrin trinitas adalah pemuka2 agama kristen sendiri yang ahli dibidangnya.
jangan dianggap angin lalu saja.....piye..tho..???

angky wrote:silakan bung/neng buka saja trit baru untuk membuktikan siapa saja dan seberapa akurat para "pemuka kristen" yang anda ingin kutip. Saksi jahovah??? kekekekeke, silakan tapi ente pun harus berani ane benturkan dengan syiah dan ahmadiyah!!!

hehehehe.... kalo saya utik2 masalah kristen, kalian kehabisan argumen, lapor mbah momod....
Oiiii..... ini bukan forum kristen...... :lol:

angky wrote:Ane SUKA sekali dengan TULISAN neng diatas. Tulisan diatas membuktikan auloh swt bukan TUHAN SEJATI dan muhammad bukan nabi TUHAN . Mirip sekali tulisan ini dengan doktrin ISIS. Bravo!!!!

@muslimasli wrote:hihihihihi.... langsung ciut nyalinya .....

angky wrote:Ciut?? Justru ane amini kok, piye tho sampeyan??? pernyataan sampeyan mewakili WAJAH ISLAM SEBENARNYA, bukan cinta perdamaian bukan rahmatan lil alamin tapi pembawa TEROR mengacu pada ayat ayat pedang. =D>

Owww.... jadi menurut anda, kalau Islam dimusuhi, Islam diperangi, Islam dibunuh, Islam harusnya berdiam diri saja ?

@muslimasli wrote:kalo gitu.. boleh juga dibikin pemilu tentang doktrin trinitas, supaya ketahuan berapa banyak orang kristen yang menolak dan berapa banyak orang kristen yang mendukung.

tapi sebaiknya jangan pakai orang2 kpu yang ada sekarang ini .... hehehehehe....

angky wrote:YUPS, ane akan usulkan untuk memakai PUSKAPTIS dan PKS sebagai wasit nya.

sekalian Novela dari Papua menjadi saksinya ..... :lol:

@muslimasli wrote:pelajaran pertama yang diterimanya pada zaman kanak-kanak adalah Al-Quran dan sastera yang didapati olehnya secara tidak formal. Ia mula belajar pada usia 5 tahun. Sementara itu sewaktu berumur 10 tahun , beliau telah berjaya menghafal Al-Quran. Pada masa umurnya meningkat 18 tahun Ibnu Sina telah menjadi "Doktor Di Raja". Disamping itu, Ibnu Sina juga telah menguasai seluruh cabang ilmu pengetahuan yang ada pada waktu itu. Ilmu-ilmu agama seperti tafsir, fiqh, perbandingan agama (ushuluddin), tasawuf dan sebagainya sudah dikuasainya ketika baru berusia 10 tahun.

Jika saja ilmu pengetahuan yang beliau dalami bertentangan dengan Al Qur'an pasti beliau orang pertama yang murtad dari Islam.

angky wrote:Avicenna memang belajar koran di usia muda. TAPI KEMUDIAN beliau mendalami pemikiran Aristoles dan menjadi penganut pemikiran aristoteles.
Dalam bidang kedokteran avicenna bahkan mengusulkan pemakaian WINE sebagai salah satu pengobatan, BUKAN KENCING ONTA, yang dianut oleh para dokter barat sampai abad pertengahan. Pola pemikiran yang radikal dan bebas menunjukkan avicenna tidak menjadikan koran sebagai hamba dalam hidupnya. Apakah dia murtad diakhir hidup nya?? Mungkin saja aka wallahualam bis shawab.
Mirror 1: inti permasalahannya #PKS
Follow Twitter: @ZwaraKafir

karena Ibnu Sina sejak kecil sudah menguasai ilmu agama Islam, dan usia 10 tahun sudah hafal Al Qur'an, maka Al Qur'an inilah yang menjadi pendorong Ibnu Sina untuk mendalami ilmu pengetahuan duniawi.
khususnya tentang proses kejadian manusia dalam kandungan ibu, sudah pasti menjadi inspirasi Ibnu Sina.
Tidak masuk akal Ibnu Sina meninggalkan Al Qur'an dimasa tuanya, padahal sejak anak2 sudah dikuasainya.
justru yang masuk akal, Ibnu Sina dimasa tuanya semakin matang dalam memahami Al Qur'an, bukannya malahan membuangnya.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users