Page 10 of 11

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 2:01 pm
by angky
kuisa wrote:Pengujian sederhana sudah saya jelaskan: Apakah ada manusia yang menyembah Yesus? Apakah ada manusia yg menyembah Ibu Yesus.
Dan penjelasan yg banyak sebelum2nya dengan sangat meyakinkan menjawab benar ada.
Hanya denial dan jurus tutup mata saja yang menafikan dua kebenaran diatas.


Ane bukan penyembah Maria, tidak memiliki patung maria, apakah ane termasuk dalam al maidah 116?? monggo dijawab pertanyaan sederhana ini.
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 2:08 pm
by CrimsonJack
@kuisa
Bukan tugasku membela doktrin Kristen Katolik di sini, jadi masalah Yesus manusia atau Tuhan ga urus.
Yang penting, ajaran dari Kristen Katolik yang pernah saya terima waktu di SD tidak ada yag menyatakan bahwa ada Tuhan Maria.

Dan sudah dijelaskan mikimos juga poin-poin pentingnya.
Mau bijimana bahas soal doktrin kalau memahami bahasa Indonesia saja kamu sulit.

Kalau mau menuduh Kristen menuhankan Maria, bisa ga bawain fakta tertulisnya yang tertulis di dalam kitab Kristen?
Masa omongan/surat kafir kamu samain dengan ayat quran?
Sama-sama realita.... uda mau murtadkah sampai kamu berani menyamakan fakta ayat quran itu sama dengan fakta dari perkataan manusia biasa?

Aliran yang mana yang nyembah Maria sebagai Tuhan pada masa Muhammad saja ga jelas, yang jelas cuma aliran yang sudah punah 200 tahun sebelum jaman Muhammad.
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Wed Jul 02, 2014 10:35 am
by mikimos
kuisa wrote:1. Opsi 1 langsung gugur karena AlMaidah 116 tidak bicara trinitas, lihat penjelasan Pak Patah.


5:116 tidak bicara tentang Trinitas??? Dengkulmu mlocot eh!?
:rolling:

Penjelasan dan bukti yang saya bawa bahwa 5:116 jelas bicara tentang Trinitas masih ada tuh di page depan, dan belum ada yang bisa membantahnya secara logika dan bukti. Baik Patah Salero maupun kamu sendiri.
Kok kamu masih bisa ya tau2 seenaknya ngomong 5:116 tidak bicara tentang Trinitas. Beneran kan muslim itu memang golongan makhluk paling nihil rasa malunya?

Kalau cuman membantah by ngeyel nyrekal ala muslim penista akal sih... saya cukup lagi2 mempersilakan kalian mengubur nalar kalian to?
Ketidaksanggupan kalian untuk membuktikan bahwa saya salah + keyakinan kalian untuk memilih menista akal, sama sekali tidak berarti ayat 5:116 itu tidak bicara tentang Trinitas.

2. Opsi 2 gugur juga dgn penjelasan sy diatas. Emang orang kudus itu siapa saja? Yesus kenal semua dengan santo/santa yang anda maksud sampai2 Allah mesti nanya Beliau?


Kalau kamu yang memang gemar berstandar ganda, bukan berarti opsi yang saya tunjukkan jadi gugur.
Opsi saya itu adalah opsi yang BERLAKU SECARA LOGIKA dengan menggunakan standar berpikirmu tentang berdoa pada Maria.

Kalau kamu adalah manusia yang masih punya akal yang lurus dan hati yang jujur, jika kamu mau pakai standar "berdoa pada manusia = menuhankan manusia tersebut"
MAKA
kamu pasti mengakui berarti bukan hanya Maria belaka yang dituhankan oleh umat Katolik.

ITU KALAU KAMU JUJUR DENGAN STANDAR YANG KAMU PAKAI.
TAPI SAYA BERSYUKUR, TERNYATA KAMU MEMILIH MENDUSTAI SENDIRI STANDARMU.

memang sudah bukan hal baru kan, kalau muslim itu selalu berstandar ganda???

Dengan demikian saya sudah melihat lagi dengan mata saya, BUKTI NYATA LICIKNYA SEORANG MUSLIM dalam melakukan pembelaan untuk Islam.
Hahaha... Terima kasih...
Lumayan meringankan saya untuk menyajikan bukti empiris buat para silent reader...


miki
Mirror 1: ITU KALAU KAMU JUJUR DENGAN STANDAR YANG KAMU PAKAI.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Wed Jul 02, 2014 1:56 pm
by kuisa
angky wrote:Ane bukan penyembah Maria, tidak memiliki patung maria, apakah ane termasuk dalam al maidah 116?? monggo dijawab pertanyaan sederhana ini.

Syukurlah kalau yang satunya tidak, cuma tetap saja yang atunya lagi disembah? betul apa betul?

------------
CrimsonJack wrote:@kuisa
Kalau mau menuduh Kristen menuhankan Maria, bisa ga bawain fakta tertulisnya yang tertulis di dalam kitab Kristen?
Masa omongan/surat kafir kamu samain dengan ayat quran?
Sama-sama realita.... uda mau murtadkah sampai kamu berani menyamakan fakta ayat quran itu sama dengan fakta dari perkataan manusia biasa?

Nggak usah frustasi gitu Pak Jack :)
Kan di ayatnya yang dimaksud ilah, realitanya patung Maria bertanding dengan patung Yesus, dari Paus sampai kebawah tunduk, berlutut menyembah kepada keduanya. Photo sudah ada, pidato Paus sudah tak kasih, pendapat katoik-ers di forum kristen tak lampirkan, lagu2 ttg kuasa Maria tak tulis.
Sekalipun bible tidak bahas Maria, katolik bikin Marialogy.
Oya, ada dalilnya juga u/ memuliakan Maria di situs katolik
"Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya." -- Wahyu 12:1

CrimsonJack wrote:Aliran yang mana yang nyembah Maria sebagai Tuhan pada masa Muhammad saja ga jelas, yang jelas cuma aliran yang sudah punah 200 tahun sebelum jaman Muhammad.

terserah Pak Jack, saya kan juga mengusung katolik :)

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Wed Jul 02, 2014 2:13 pm
by buncis hitam
Ahh kuisa/ isaku gw gak percaya sampe saat ini dengan omongan elo. Elo sama sekali gak memberikan jawaban ke gw dengan lantang dan berani.
Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang "dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu"?? Apa bener hanya karena itu saja, maka maria Bunda Yesus jadi Tuhan Begitu??? Trus itu darimana juga, dari kitabnya katolik? Trus kenapa mbak kuisa atau isaku malah mengatakan maria sebagai Tuhan dengan definisi2 tertentu??? Wah jangan2 si kuisa atau isaku ini sudah mulai mengalahkan ustad kita yang terhormat ahmad deedat deh.

Satu lagi yang gw heran bukankah dalam trinitas yang dilambangkan oleh "tangan sucinya" umat katolik hanya terdapat Bapa, Putra, dan Roh Kudus??? Mana bunda marianya??? Benerkah katolik menuhankan bunda maria???? Apalagi dalam doa salam marianya katolik dikatakan salam maria Bunda Allah (Bukan Allah Bunda), doakanlah (bukan berkatilah) kami...bla3, benerkah katolik menuhankan ibu isa??? Jadi ini isa ialah Yesus yaaaa???? Beda dong ama omongan si pengecut patah salero yang gak mau ngakui isa adalah Yesus? :rolling:

Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Wed Jul 02, 2014 2:26 pm
by kuisa
@Mikimos

Saya review kembali untuk anda.
kurang lebih yg jadi soalan di ayat: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan (ILAH) selain Allah?."

Dalam Tafsir Depag dan Ibnu Katsir yang dimaksud adalah umat Nasrani.

Saya mengajukan 2hal untuk menguji kebenaran ayat:
Adakah manusia yang menjadikan Isa/Yesus sebagai Ilah?
Adakah manusia yang menjadikan Ibu Yesus sebagai Ilah?


Saya mengajukan Katolik, sebagai Nasrani yang meng-ILAH-kan Yesus dan ibunya.

Bukti Poto
Image

Pidato Paus
http://indonesia.ucanews.com/2013/02/11/paus-benediktus-mengundurkan-diri-ini-pidato-selengkapnya/
Dan sekarang, mari kita percayakan Gereja Kudus ini ke dalam penyelenggaraan Sang Gembala Utama, Tuhan Kita Yesus Kristus dan memohon kepada Bunda Maria, sehingga ia menuntun para Kardinal dengan semangat keibuannya, dalam memilih Paus yang baru. Mengenai diri saya, saya akan tetap mempersembahkan diri saya utuk pelayanan Gereja Kudus di masa mendatang melalui kehidupan yang khusus didedikasikan untuk berdoa.


Pendapat Protestan dan Doa salam Maria http://forumkristen.com/index.php?topic=21024.420
Mungkin sis tidak merasakan sesuatu yang melebihi penghormatan ketika didoktrin seperti itu. Tapi kalau sis perhatikan, misalnya contoh video yang disertakan Jackson, apakah menurut sis mereka itu juga tidak sedang digiring ke praktek penyembahan?
Tapi mengakui Maria punya kekuasaan tidak terbatas ada dalam doa salam Maria bukan?
Dan doa ini kan resmi ajaran katolik bukan hanya sekedar ajaran gereja lokal katolik

Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama dengan St.Mechtildis yang kau bertahukan tentang kebaikan doa "Tiga Salam Maria", yang sangat besar manfaatnya itu.

(Salam Maria........3x)


Ndak usah Muslim yang menilai, sesama Nasrani pun berpendapat Maria disembah oleh Katolik

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Wed Jul 02, 2014 2:35 pm
by buncis hitam
@kuisa/ isaku
Mana jawabannya?
Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang "dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu"?? Apa bener hanya karena itu saja, maka maria Bunda Yesus jadi Tuhan Begitu??? Trus itu darimana juga, dari kitabnya katolik? Trus kenapa mbak kuisa atau isaku malah mengatakan maria sebagai Tuhan dengan definisi2 tertentu??? Wah jangan2 si kuisa atau isaku ini sudah mulai mengalahkan ustad kita yang terhormat ahmad deedat deh.

Satu lagi yang gw heran bukankah dalam trinitas yang dilambangkan oleh "tangan sucinya" umat katolik hanya terdapat Bapa, Putra, dan Roh Kudus??? Mana bunda marianya??? Benerkah katolik menuhankan bunda maria???? Apalagi dalam doa salam marianya katolik dikatakan salam maria Bunda Allah (Bukan Allah Bunda), doakanlah (bukan berkatilah) kami...bla3, benerkah katolik menuhankan ibu isa??? Jadi ini isa ialah Yesus yaaaa???? Beda dong ama omongan si pengecut patah salero yang gak mau ngakui isa adalah Yesus? :rolling:

Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Wed Jul 02, 2014 2:38 pm
by kuisa
kuisa wrote:1. Opsi 1 langsung gugur karena AlMaidah 116 tidak bicara trinitas, lihat penjelasan Pak Patah.

mikimos wrote:
5:116 tidak bicara tentang Trinitas??? Dengkulmu mlocot eh!?
:rolling:

Penjelasan dan bukti yang saya bawa bahwa 5:116 jelas bicara tentang Trinitas masih ada tuh di page depan, dan belum ada yang bisa membantahnya secara logika dan bukti. Baik Patah Salero maupun kamu sendiri.
Kok kamu masih bisa ya tau2 seenaknya ngomong 5:116 tidak bicara tentang Trinitas. Beneran kan muslim itu memang golongan makhluk paling nihil rasa malunya?

Kalau cuman membantah by ngeyel nyrekal ala muslim penista akal sih... saya cukup lagi2 mempersilakan kalian mengubur nalar kalian to?
Ketidaksanggupan kalian untuk membuktikan bahwa saya salah + keyakinan kalian untuk memilih menista akal, sama sekali tidak berarti ayat 5:116 itu tidak bicara tentang Trinitas.

Udah, nggak usah ngomel2, saya tahu anda ingin meyakinkan diri sendiri bahwa meninggalkan Islam adalah benar, tapi saya katakan pada anda: Anda Keliru!.
Cek review saya diatas

2. Opsi 2 gugur juga dgn penjelasan sy diatas. Emang orang kudus itu siapa saja? Yesus kenal semua dengan santo/santa yang anda maksud sampai2 Allah mesti nanya Beliau?

Kalau kamu yang memang gemar berstandar ganda, bukan berarti opsi yang saya tunjukkan jadi gugur.
Opsi saya itu adalah opsi yang BERLAKU SECARA LOGIKA dengan menggunakan standar berpikirmu tentang berdoa pada Maria.

Kalau kamu adalah manusia yang masih punya akal yang lurus dan hati yang jujur, jika kamu mau pakai standar "berdoa pada manusia = menuhankan manusia tersebut"
MAKA
kamu pasti mengakui berarti bukan hanya Maria belaka yang dituhankan oleh umat Katolik.

ITU KALAU KAMU JUJUR DENGAN STANDAR YANG KAMU PAKAI.
TAPI SAYA BERSYUKUR, TERNYATA KAMU MEMILIH MENDUSTAI SENDIRI STANDARMU.

memang sudah bukan hal baru kan, kalau muslim itu selalu berstandar ganda???

Dengan demikian saya sudah melihat lagi dengan mata saya, BUKTI NYATA LICIKNYA SEORANG MUSLIM dalam melakukan pembelaan untuk Islam.
Hahaha... Terima kasih...
Lumayan meringankan saya untuk menyajikan bukti empiris buat para silent reader...


miki

Kan saya sudah jelaskan, Allah bertanya kepada Yesus, lha para santo santa itu siapa??? Yesus kenal???

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Fri Jul 04, 2014 10:43 am
by Dayak_Benuaq
waaaahhhhhh ateis alisina sekarang sudah mulai meyakini eksistensi tuhan :heart:
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Fri Jul 04, 2014 1:52 pm
by CrimsonJack
kuisa wrote:Kan saya sudah jelaskan, Allah bertanya kepada Yesus, lha para santo santa itu siapa??? Yesus kenal???

Allah cukup bertanya soal orang-orang suci sebelum Isa koq, seperti Musa, Nuh, dll.
Dan harusnya Isa yang menurut quran adalah salah seorang dari nabi, seharusnya mengenal nabi-nabi terdahulu, apalagi Isa lahir di tengah kalangan orang Yahudi.

Intinya Kristen yang benar tidak menuhankan Maria dan manusia lain karena tidak ada dasarnya.
Kristen sesat yang menuhankan Maria sudah tidak ada lagi kurang 200 tahun sebelum Muhammad dan Islam lahir, menurut fakta dan artikel yang sudah dibawa oleh user lain.
Kalau tidak mau mencoba memahami sudut pandang kafir, ga perlu terusin lagi debatnya.

Kafir saja mau debat yang benar soal Islam harus belajar dulu, seperti para sesepuh kita. Jadinya argumen mereka susah ditolak orang yang masih mau berpikir.

Jadi kepada siapakah AlMaidah 119 ditujukan?
Sebenarnya Muhammad bingung, kenapa umat Nasrani(Kristen) memiliki istilah trinitas dan salah memahami istilah tersebut dan kemudian menuduh umat Nasrani pada saat itu menuhankan Allah, Isa dan Maryam melalui ayat dari ilah Islam.
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Fri Jul 04, 2014 2:19 pm
by Qorma 2 biji
CrimsonJack wrote:...
Kalau tidak mau mencoba memahami sudut pandang kafir, ga perlu terusin lagi debatnya.

Kafir saja mau debat yang benar soal Islam harus belajar dulu, seperti para sesepuh kita. Jadinya argumen mereka susah ditolak orang yang masih mau berpikir.

...

Bo CJ, memang useless ini topik dilanjutkan. mau gimanapun dijelaskannya, muslim tetap ngeyel. karena memang ada gap perbedaan cara berpikir yang besar.

Kafir menggugat Islam berdasarkan dari sumber2 resmi Islam itu sendiri.
Islam menggugat kafir, berdasarkan dari sumber Islam, hoax islam, ataupun sumber tidak resmi kafir dari entah berantah.
nah, debat masalah ini akan menjadi endless and useless.
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Fri Jul 04, 2014 7:33 pm
by Patah Salero
duren wrote:@all
-
Dihalaman 1 saya menggarisbawahi surah Ali Sina yg berbunyi :
Alloh NGARANG NGARANG percakapan FIKTIF !!
-
Logika aja , saat beliau masih hidup ... kapan pula Jesus ( Isa di Islam ) ngomongin orang yg nyembah mbok nya


Menurut sebagian ahli tafsir, dialog tersebut AKAN TERJADI di Pengadilan akhir di saat Hisab.
Jadi, kalo gw pernah bilang dialog tersebut sudah terjadi, gw minta mangap, eh minta maap.

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Mon Jul 07, 2014 1:44 pm
by angky
angky wrote:Ane bukan penyembah Maria, tidak memiliki patung maria, apakah ane termasuk dalam al maidah 116?? monggo dijawab pertanyaan sederhana ini.


kuisa wrote:Syukurlah kalau yang satunya tidak, cuma tetap saja yang atunya lagi disembah? betul apa betul?


Terimakasih atas pengakuan nya. Al maidah 116 bukan ditujukan untuk ane!!! Dalam ayat tersebut tidak ada kata " dan atau". Harus keduanya bukan?? Karena ane adalah pengikut ajaran trinitas yang benar bukan yg dituduhkan auloh mu yang tidak maha tau.
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Mon Jul 07, 2014 5:19 pm
by duren
Patah Salero wrote:
Jadi, kalo gw pernah bilang dialog tersebut sudah terjadi, gw minta mangap, eh minta maap.

Dari pada bikin fitnah ... gimana pendapat mu bila ayat itu dihapus aja dari quran

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Mon Jul 07, 2014 6:20 pm
by Patah Salero
Patah Salero wrote:
Jadi, kalo gw pernah bilang dialog tersebut sudah terjadi, gw minta mangap, eh minta maap.

duren wrote:Dari pada bikin fitnah ... gimana pendapat mu bila ayat itu dihapus aja dari quran


Apa nya yang fitnah ??

Gw ulangi lagi pertanyaan gw dari awal, tunjukkan bagian ayat tersebut yang menyatakan bahwa yang dibicarakan adalah kristen mainstream, dan bukan penyembah maria yang ada di arab.

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Mon Jul 07, 2014 6:33 pm
by CrimsonJack
Patah Salero wrote:Apa nya yang fitnah ??

Gw ulangi lagi pertanyaan gw dari awal, tunjukkan bagian ayat tersebut yang menyatakan bahwa yang dibicarakan adalah kristen mainstream, dan bukan penyembah maria yang ada di arab.

Jadi itu ayat buat orang-orang yang sudah meninggal 200 tahun sebelumnya?
Buat apa dimasukin ke quran?
Mustinya awloh yang maha mengetahui itu tahu, suatu saat di masa depan itu ayat dipakai muslim untuk mengafirkan nasrani yang sudah benar jalannya.
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Mon Jul 07, 2014 8:21 pm
by AlQuranKitabPalsu
Patah Salero wrote:Apa nya yang fitnah ??
Gw ulangi lagi pertanyaan gw dari awal, tunjukkan bagian ayat tersebut yang menyatakan bahwa yang dibicarakan adalah kristen mainstream, dan bukan penyembah maria yang ada di arab.



Apakah Kristen di Arab dijaman itu menyembah Maria? sehingga di jelaskan bahwa Ayat itu menjelaskan pada kelompok atau sekte tertentu saja?
Adakah bukti nyata bahwa Kelompok atau Sekte lainya di luar arab, sungguh dengan nyata menyembah Maria?
Atau ternyata Ayat tersebut merupakan hasil kesimpulan yang sangat salah bahwa "ada sekte atau kelompok kristen" menyembah Maria?

Mohon dijelaskan karena sangat menarik sekali bahwa ada perbedaan pendapat antara Anda KK PAtah Salero dengan orang orang yang membaca dan kemudian dengan akal budi mereka menyimpulkan bahwa "memang orang kristen menyembah Maria".
Cthnya. Rekan Muslim anda di forum ini yang menyimpulkan demikian dengan membawa bukti foto Pemimpin Kristen Katholik melakukan penyembahan tersebut.
padahal sangat berbeda dengan kenyataaanya. :)

By.AlQuranKitabPalsu
Mirror 1: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Tue Jul 08, 2014 4:59 am
by Patah Salero
AlQuranKitabPalsu wrote:

Apakah Kristen di Arab dijaman itu menyembah Maria? sehingga di jelaskan bahwa Ayat itu menjelaskan pada kelompok atau sekte tertentu saja?
Adakah bukti nyata bahwa Kelompok atau Sekte lainya di luar arab, sungguh dengan nyata menyembah Maria?
Atau ternyata Ayat tersebut merupakan hasil kesimpulan yang sangat salah bahwa "ada sekte atau kelompok kristen" menyembah Maria?



Siapa yang nyebut-nyebut Kristen, brow ??

Bahwa ada kelompok yang mempertuhankan maria merupakan FAKTA TAK TERBANTAHKAN !!!

Cek COLLYRIADIANISME

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Tue Jul 08, 2014 11:37 am
by angky
Patah Salero wrote:Siapa yang nyebut-nyebut Kristen, brow ??

Bahwa ada kelompok yang mempertuhankan maria merupakan FAKTA TAK TERBANTAHKAN !!!

Cek COLLYRIADIANISME


Tanpa perlu melakukan cek, kafir akan menerima argumen anda. Persoalannya adalah, adakah ayat tersebut mengacu hanya pada KELOMPOK saja??

Persoalan berikut : Muslim - silakan bung google - membantah TRINITAS KRISTEN (Allah Bapa, ANAK dan ROH KUDUS) dengan menggunakan dalil dalil dalam koran termasuk surah al maidah 116. Adakah al quran pernah MENCATAT TRINITAS Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus dan MEMBANTAH NYA??? Karena menurut ane, Trinitas inilah yang perlu dibantah karena dianut oleh MAINSTREAM Kristen sejak Muhammad dan koran belum lahir.
Mirror 1: Trinitas inilah yang perlu dibantah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

PostPosted: Tue Jul 08, 2014 12:45 pm
by kuisa
kuisa wrote:Kan saya sudah jelaskan, Allah bertanya kepada Yesus, lha para santo santa itu siapa??? Yesus kenal???

CrimsonJack wrote:Allah cukup bertanya soal orang-orang suci sebelum Isa koq, seperti Musa, Nuh, dll.
Dan harusnya Isa yang menurut quran adalah salah seorang dari nabi, seharusnya mengenal nabi-nabi terdahulu, apalagi Isa lahir di tengah kalangan orang Yahudi.

Wajarlah Allah bertanya "dirimu dan ibumu", itu yang terdekat dan pernah komunikasi.
Btw, jangan sampai saya yg jelasin ttg Santo Pak, dalam katolik Musa dan Nuh bukan santo.
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_santo

Intinya Kristen yang benar tidak menuhankan Maria dan manusia lain karena tidak ada dasarnya.
Kristen sesat yang menuhankan Maria sudah tidak ada lagi kurang 200 tahun sebelum Muhammad dan Islam lahir, menurut fakta dan artikel yang sudah dibawa oleh user lain.
Kalau tidak mau mencoba memahami sudut pandang kafir, ga perlu terusin lagi debatnya.

Jangan bikin aturan yg bukan2 Pak, diterusin atau tidaknya debat tergantung anda? Kalau anda mau berhenti debat ya silahkan, siapa yang maksa.

Satu lagi kesalahan Anda adalah istilah "memahami sudut pandang kafir". Dalam AlQuran tertulis demikian artinya sudut pandang Allah yang digunakan. Memangnya untuk berfirman Allah harus menggunakan referensi kafir???
Dalam hal 5:116 jelas di ayat tertulis kata ilah=sembahan=tuhan, itulah sudut pandang AlQuran.
Kafir saja mau debat yang benar soal Islam harus belajar dulu, seperti para sesepuh kita. Jadinya argumen mereka susah ditolak orang yang masih mau berpikir.

:green:
Bagi saya sejauh ini yang paling argumentatif diantara anda semua adalah @mikimos. Tidak ada bantahan dari mikimos artinya tret ini sudah selesai.
Jadi kepada siapakah AlMaidah 119 ditujukan?
Sebenarnya Muhammad bingung, kenapa umat Nasrani(Kristen) memiliki istilah trinitas dan salah memahami istilah tersebut dan kemudian menuduh umat Nasrani pada saat itu menuhankan Allah, Isa dan Maryam melalui ayat dari ilah Islam.

menyedihkan kalau sampai harus menjelaskan berkali2 ](*,)