.

Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami?

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami?

Postby Adadeh » Tue Mar 05, 2013 1:21 am

Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami?

Hai temans,

Aku adalah Muslimah mualaf yang menikah dengan Muslim. Dia tak tahu bahwa aku udah murtad. Aku juga tak tahu gimana aku bisa memberitahu dia. Dia itu sangat senang dan bangga dengan agama Islamnya. Setia hal kecil yang terbukti benar oleh sains modern dan katanya disebut dalam Islam akan membuatnya bahagia dan mengira itu sebagai muzizat.
Kemaren dia baca artikel tentang parasit dalam rambut kemaluan yang hampir musnah karena rambutnya dicabuti. Dia lalu dakwah padaku bahwa Islam mewajibkan Muslimah mencukur bulu kemaluan karena bisa kotor kalo lagi mens dan sangat berbahaya bagi kesehatan, bisa mendatangkan kuman dan sekarang sains membuktikan hal ini. Lalu dia berkata “la illaha il la laa” dan juga “allahu akbar”. Semua ini membuatku sangat muak. Gobl0g bener dia itu. Allahu akbar bagi jembut yang dicabuti.

Aku yakin dia itu sebenarnya orang yang baik, tapi dia benar² punya tabiat yang sangat menjijikan. Ketika aku mulai membaca Qur’an dengan seksama dan teliti, aku lalu mengetahui dari mana Qur’an berasal. Jika aku tak setuju dengan Qur’an, suamiku menuduhku sebagai wanita bod0h, atau kafir, atau tak mungkin bisa menjelaskan padaku karena aku tetap saja tak mengerti … Aku benci semua ini. Terlebih lagi, dalam ¾ kasus yang kami bahas, sudah terbukti bahwa akulah yang benar, tapi dia gak pernah mau minta maaf.

Aku murtad dari Islam setelah aku merasa tak yakin akan penjelasan suamiku dan mulai baca kritik terhadap Islam secara sembunyi². Aku lalu menemukan website Ali Sina ini dan aku jadi kaget. Setiap pertanyaan akan Islam yang dulu tak pernah terjawab telah terpecahkan di sini. Aku sekarang yakin bahwa ayat² Qur’an dan hadis yang dibicarakan memang benar² ada. Kenapa aku dulu begitu **** sehingga tertipu oleh Islam?
Tapi aku tetap saja tak tahu harus berbuat apa dengan suamiku. Aku mencintainya, tapi aku ingin dia itu sadar. Jika aku bertanya apapun tentang Islam, dia jadi sangat murka dan berkata padaku: kau gak percaya tuhan? Kau gak percaya sama nabinya? Kenapa mengajukan pertanyaan ****? Dia juga gak akan mau membaca website Sina ini. Jika aku membahas suatu hal (misalnya potong tangan kanan dan kaki kiri oleh teroris di Mali, yang sesuai dengan perintah Islam), maka dia bilang bahwa mereka itu adalah Muslim Khawarij dan menghentikan diskusi. Dia tidak membaca Qur’an seperti yang kulakukan (dari awal sampai akhir). Sebenarnya dia tak pernah baca sebagian besar Qur’an. Aku sering baca Qur’an di hadapannya agar dia mau ikut baca dan melihat betapa bod0h pesan Qur’an. Kadangkala dia baca satu ayat, lalu menyemburkan kata² “la illaha illa laa”. Dia senang melihat aku baca Qur’an, tapi dia sendiri tak ikut baca dan lebih memilih nonton TV.
Tolong saya dong. Aku takut memberitahu dia secara langsung. Saat dulu aku jadi mualaf, dia bilang tidak ada jalan balik kembali. Hal ini bersikap untuk selamany dan aku tak akan bisa berubah pendapat. Rasanya aku harus merubah pikirannya dan membangkitkan keraguannya. Apa yang harus kulakukan?

PS. Tolong rahasiakan namaku dan emailku. Sebut aku dengan julukan “Lucy” saja.

bersambung ...

Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami?


Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami? Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby Adadeh » Tue Mar 05, 2013 6:37 am

Jawaban Ali Sina:

Wahai Lucy,

Kau tidak memberitahu apakah kau punya anak atau tidak dengan suamimu ini. Anak bisa merubah segala hal. Kau juga tidak bilang apakah kau tingga di negara Islam atau negara kafirmu sendiri. Hal ini juga menentukan pilihanmu.

Jika kau hidup di negara non-Muslim dan gak punya anak, maka posisimu kuat. Kau bisa bilang pada suamimu bahwa ada hal serius yang perlu dibicarakan dengannya, tentukan waktu bicara, dan matikan TV. Katakan sejujurnya padanya. Katakan bahwa kau telah membaca Qur’an dan artikel² di websiteku dan mengambil kesimpulan bahwa Islam adalah dusta. Kau tak perlu mengatakan padanya kau tidak percaya Tuhan karena hal ini gak ada hubugannya dengan Islam. Orang bisa saja percaya pada Tuhan dan jadi Muslim pada saat yang bersamaan. Tuhannya Muslim itu sebenarnya adalah reinkarnasi Setan. Dia bukanlah tuhan yang disembah agama lain – yang yakin bahwa Tuhan adalah kasih, Tuhan itu pengampun, Tuhan itu menjunjung akal budi, pemaaf dan penuh kasih sayang. Qur’an memang mengaku bahwa tuhan itu maha pengampun dan penyayang, tapi bagian Qur’an lain dan perbuatan Muhammad sama sekali bertentangan dengan pengakuan itu.

Setiap kriminal punya pendapat muluk akan dirinya. Kebanyakan kriminal, tapi tidak semuanya lho, adalah narsistik. Orang narsistik yakin dia bermoral sangat baik meskipun perbuatannya sangat menjijikan. Dia menyampaikan pesannya pada orang lain dengan membenarkan perbuatannya. Muhammad adalah orang yang narsistik dan, dalam batas tertentu, semua pengikutnya juga narsistik. Mereka menjunjung tinggi segala pendapat narsistik nabinya, dan dengan begitu mereka juga punya pendapat narsistik yang sama akan diri mereka. Mereka yakin Muhammad itu adalah ciptaan terbaik dan mereka adalah umat terbaik. Begitulah kenyataan yang terjadi pada umat Muslim. Muhammad adalah orang terjahat yang pernah jalan di abumi ini dan Muslim (yang kaffah – yang benar² mengikuti ajaran Muhammad) adalah orang² yang paling keji dan memuakkan. Mereka bukanlah Muslim murtad (yang meninggalkan Islam), melainkan Muslim kaffah yang melaksanakan Qur’an secara persis. Bahkan sebenarnya Muslim Khawarij bukanlah Muslim yang murtad, tapi Muslim yang benar² ingin melaksanakan ajaran Islam.

Image
Image
Image
Menurut Quran 3:110, Muslim adalah umat yang terbaik. :rolleyes:

Al Capone, mafia terkenal dari Chicago yang juga adalah pembunuh sadis, dalam sidang pengadilannya dia berkata bahwa dia adalah orang yang penuh cinta dan kasih sayang. Ketika sedang menjalani hukumannya di penjara Alcatraz, dia mengarang lagu cinta. Menurut salah satu fansnya di jaman sekarang yakni Rich Larson, lagu tersebut “sangat indah dan menyentuh hati.” Dia bahkan membantu para musikus dan penyanyi untuk merekam lagu tersebut. Gangster Al Capone ini merencanakan pembantaian di hari Valentine di tahun 1929, di mana para kakitangannya mengeluarkan senjata api otomatis dari tempat biola dan membunuh tujuh orang. Al Capone juga mengaku sebagai orang yang beragama. Lagu karangannya mungkin bertema tentang Perawan Maria atau tentang istrinya yang dinikahinya dengan setia sampai di hari kematiannya.

Image

Ada pepatah Inggris: “Tindakan bicara lebih keras daripada kata².” Muhammad juga penjagal massal, pemerkosa, pedofil, pembunuh, pedagang budak, pemimpin sadis. Jika Al Capone membantai tujuh orang dalam sehari, Muhammad menjagal 700 sampai 700 orang Yahudi dalam sehari dan dia menjual para wanita dan anak² Yahudi tersebut sebagai budak. Tapi di lain pihak dia mengaku sebagai belas kasihan Tuhan terhadap manusia, ciptaan terbaik dan contoh teladan yang harus diikuti Muslim. Muslim seharusnya merasa malu karena mengikuti monster mengerikan ini. Tapi ternyata mereka tidak. Mereka tak mau berpikir lebih jauh atau mendengar keterangan jelek tentang Nabi mereka. Mereka memilih mengubur kepala mereka ke dalam pasir (atau mungkin ke tempat lain yang lebih gampang ditemukan) daripada mendengar nasihat yang menyadarkan mereka. Mengatakan Muslim **** adalah pujian bagi mereka. Islam itu sudah lebih dari kebodohan, lebih dari kesintingan. Kepercayaan ini menyembah Setan. Mengerti keadaan ini akan membantu kita untuk mengetahui adanya kejahatan dalam hati Muslim kaffah dan mengapa mereka bertindak sangat jahat.

Sekarang aku akan mencoba menjawab pertanyaanmu. Kau berkata bahwa kau takut pada suamimu dan juga cinta padanya. Aku gak ngerti nih. Cinta dan takut merupakan dua hal yang berbeda. Kau tidak bisa mencintai orang yang kau takuti dan begitu juga sebaliknya. Jika kau takut akan pria itu, maka itu berarti kau tidak mencintainya. Kau khawatir dia akan pergi dan kau tidak tahu harus berbuat apa. Hubunganmu dengannya adalah hubungan karena ketergantungan dan bukan karena cinta. Tiada rasa takut dalam cinta.

Jika kau hidup di negara non-Muslim dan tidak punya anak dari pria ini, atur pertemuan dengannya untuk bicara dengan serius. Matikan telepon dan TV. Katakan padanya bahwa kau mencintainya sebagai seorang pria, tapi ada masalah serius yang tidak bisa kau abaikan. Katakan padanya bahwa kau tidak keberatan dia percaya sama Tuhan. Akan tetapi kau bermasalah dengan Allah dan Muhammad. Sekarang suamimu punya dua pilihan. Dia bisa mempelajari Islam bersamamu, menjawab pertanyaanmu, dan meyakinkan dirimu bahwa Islam adalah agama yang benar, atau kau bubarkan saja pernikahanmu. Katakan padanya bahwa sikap berteriak, mengancam, mengintimidasi, mempermalukan, menghina, menekan, dan segala tindakan tak beradab merupakan ciri khas Muslim yang tidak berfaedah apapun bagimu. Jika Islam tidak bisa terbukti secara logis sebagai agama Tuhan, maka kau tidak perlu menghabiskan waktu mengikuti ajaran palsu dan membesarkan anak²mu dengan ajaran palsu pula. Tapi jika Islam ternyata merupakan agama masuk akal, maka suamimu tentunya tidak punya masalah untuk membahas Islam dengamu dan menunjukkan kebenaran yang diyakininya.

Segala macam klaim bahwa Islam adalah sesuai dengan sains merupakan klaim palsu dan menipu diri Muslim sendiri. Tiada satu pun dari klaim ini yang benar. Kami telah membantah klaim Muslim satu per satu, atau setidaknya sebagian besar dari klaim itu, karena tiada satu pun hari lewat tanpa klaim baru dari Muslim bahwa dia menemukan suatu pesan dari Qur’an yang dibenarkan sains. Muslim itu memang sangat terdesak untuk menipu diri sendiri. Tiada satu pun dari mereka yang mempertanyakan fakta bahwa jikalau Qur’an memang mengandung begitu banyak keterangan sains, maka mengapa kafir yang tidak peduli sama sekali akan buku itu justru yang terus-menerus menemukan teknologi sains baru dan memenangkan berbagai penghargaan Nobel di bidang sains, sedangkan Muslim gak pernah bisa mencapai prestasi yang sama?

Bersiaplah menghadapi amukannya. Muslim tidak biasa menghadapi argumen logis. Islam selalu berkembang melalui ancaman, intimidasi dan penindasan. Jadi suami dengan sendirinya akan melakukan taktik sangar Islam itu. Dengan begitu kau juga harus siap sedia. Artinya, kau harus siap cabut dari rumah dan sudah menyediakan tempat lain untuk tinggal. Siapkan koper dan mobilmu untuk cabut.

Aku mengerti bahwa kau mencintai pria ini dan mungkin juga dia adalah pria yang baik. Jika dia mencintaimu sama seperti kau mencintainya, maka dia akan kembali padamu dan setuju untuk melakukan nasehatmu. Bukankah sebenarnya sudah menjadi tugasnya untuk menunjukkan kebenaran akan Islam dan mengenyahkan keraguanmu? Dia tidak tahu bagaimana caranya untuk melakukan hal itu. Dia hanya tahu gimana menipumu dan berdusta untuk menutupi kejelekan agamanya. Dia dulu telah melakukan taktik itu pada dirimu sewaktu meyakinkanmu bahwa Islam adalah agama benar. Tapi sekarang kau lebih bijak dan dia tidak akan lagi bisa menerapkan tipudaya yang sama. Satu²nya cara yang tersisa adalah menekan dirimu. Tapi jika kau tunjukkan padanya bahwa kau sudah siap meninggalkannya, maka dia tak punya pilihan selain setuju untuk mempelajari Islam bersamamu.

Jika dia bersedia melakukan hal itu, maka kau sudah 50% menang atau bahkan lebih. Aku anjurkan kau memiliki bukuku dan pelajari bersamanya dan ajak dia untuk membuktikan bahwa aku salah. Dia boleh minta bantuan imam mesjid manapun dan aku dengan senang hati bersedia debat ahli Islam manapun yang dia pilih. Kalian berdua silakan baca debatnya setelah itu. Aku permudah prosesnya agar dia tak perlu repot baca bukuku.

Sekarang gimana jika dia tak mau belajar tentang Islam atau tak mau mencari imam untuk berdebat dengaku dan terus saja ngotot kau harus tunduk padanya jika tidak cerai saja? Nah, mengapa pula kau butuh orang seperti itu sebagai suami dan ayah anak²mu? Pria segoblok itu tidak layak menjadi suami dan ayah. Cerai aja dan cari pria lain. Jika suamimu itu Muslim sejati, maka dia tentunya akan melakukan cara Islamiah untuk mengontrolmu seperti memukulimu. Pria Muslim itu tak punya pengertian tentang kesetiaan sejati pada istrinya sebagaimana yang umumnya wajib dimiliki pria non-Muslim. Islam mengijinkan dan bahkan mendorong Muslim untuk melakukan poligami. Muslim tak punya perasaan bersalah atau pertentangan bathin saat melakukan serong terhadap dirimu. Dia menganggap punya istri lain sudah merupakan haknya.

Minggu lalu aku berkunjung ke Inggris untuk bertemu ipar lakiku dan saudara perempuanku. Iparku itu adalah seorang ahli jiwa dan dia berkata padaku bahwa salah seorang pasiennya merupakan wanita Arab kelas atas yang berpendidikan dan kaya raya. Dia mengeluh bahwa meskipun dia mencintai suaminya dan suaminya adalah pria yang baik, tapi suaminy itu menyeleweng dan hal ini sangat mengganggu hati wanita tsb. Tapi ketika iparku bicara dengan sang suami, pria itu berkata, “Pak dokter, yang saya lakukan ini merupakan hal yang biasa di kalangan orang Arab. Aku ini orang Arab dan istriku juga orang Arab. Dia sudah tahu budaya kami. Jika dia ingin pria yang setia 100% padanya, maka dia seharusnya tidak nikah dengan pria Arab.”

Tentu saja yang dimaksud sebagai “Arab” oleh sang suami adalah “Muslim.” Banyak orang Arab yang non-Muslim dan mereka tidak suka melakukan poligami. Pria Muslim tidak pikir lebih panjang untuk serong. Bagaikan kerbo dicocok idunk, dia mengikuti begitu saja jejak kaki Nabinya dan semuanya dianggapnya baik dan benar.
Nasehatku bagi semua wanita: jauhilah pria² Muslim, kecuali jika dirimu senang disiksa dan ditindas. Juga pria² non-Muslim harus menjauhi para Muslimah. Biarkan Muslim beranak pinak diantara mereka sendiri. Ada sesuatu yang sangat salah dalam cara berpikir dan berbudaya mereka yang nantinya akan mengakibatkan banyak kesengsaraan pada dirimu. Jika mereka ogah murtad sepenuh hati, jauhilah mereka. Tak perlu berteman dengan mereka, jangan pacaran dengan mereka, dan jangan jatuh cinta sama mereka. Muslim itu rusak luar dalem.
Mereka bisa berdusta padamu dan berkata hanya mereka hanyalah Muslim KTP doank dan tidak begitu fanatik. Tapi jangan terjerumus sama jebakan ini. Mereka biasa ngaku begitu di masa awal ketemu. Ini sudah jadi bagian dari taqiyyah mereka. Jangan percaya sama mereka kecuali jika mereka berani meludahi Muhammad dan mengatakan dia babi. Muslim memang jago sekali berbohong, dan kau harus mengawasi secara seksama apakah Muslim itu benar² murtad atau sedang bertaqiyyah saja.

Aku tidak mengatakan bahwa kau harus memutuskan hubungan sama sekali dengan para Muslim. Salah satu pengaruh terbesar dalam hidupku yang menyadarkan diriku adalah pasangan tua Itali yang mengadopsi diriku sebagai putra mereka sendiri dan menunjukkan padaku kasih sayang dan cinta sewaktu aku masih muda dan tinggal di Itali. Mereka menghancurkan segala kecurigaanku terhadap orang² Barat. Banyak Muslim yang bisa melihat kebaikanmu dan bisa terpengaruh akan hal itu, tapi banyak Muslim yang begitu buruk hatinya sehingga mereka malah mengambil manfaat dari kebaikanmu dan menusukmu dari belakang. Kasus ini sudah kuterangkan dalam bukuku Understanding Muhammad. Maksudku adalah janganlah bersikap terlalu dekat dengan Muslim. Bersikaplah baik pada mereka, tapi jaga jarak. Jangan tempatkan dirimu dalam keadaan yang membuatmu tergantung pada dirinya. Jika mereka adalah Muslim kaffah, maka mereka akan mengambil kesempatan dari ketergantunganmu dan menyakitimu saat kau tidak menduga sama sekali. Beberapa tahun yang lalu, sebelum kejadian 9/11, seorang wanita Yahudi yang sedang hamil ditangkap di airport Israel karena bom² ditemukan dalam kopernya. Bom² ini telah diatur untuk meledak saat pesawat sudah mengudara. Bom² tersebut ditaruh dalam koper wanita itu oleh pacar Palestinanya, yang adalah juga ayah dari bayi yang dikandungnya. Kau tidak bisa menduga hal gila apa yang bisa dilakukan Muslim untuk menyenangkan tuhan mereka. Jika orang sudah mengenyahkan semua pikiran waras mereka untuk jadi gila sepenuhnya dan mengikuti Muhammad yang kriminal sebagai nabinya, maka tiada batas akan kekejiannya. Tiada orang yang bisa berlaku lebih rendah lagi daripada pengikut aliran sesat. Tiada aliran sesat manapun yang lebih keji daripada Islam. Tiada orang yang bisa lebih keji daripada Muslim kaffah. Semakin giat mereka mengikuti sang nabi pedofil, semakin jahat pula mereka.

Gimana sekarang jika kau tak punya anak, tapi hidup di negara Islam? Aku anjurkan kau cabut dari negara itu secepat mungkin dan setelah pindah negara kau boleh tulis surat pada suamimu. Kau bisa belajar Islam bersama lewat email. Hal ini malah lebih baik karena dia gak bisa memukulimu.

Jika kau punya anak dari suamimu dan tinggal di negara Islam, maka keadaannya jadi lebih sulit lagi. Kau harus bertanggungjawab akan nasib anakmu. Aku anjurkan kau dia sama dan menghadapi suamimu dengan tegar dan sabar. Awasi agar suamimu tidak meracuni pikiran anak²mu. Tunjukkan anak² kebenaran dan jika mereka sudah dewasa, ajak mereka untuk membaca tulisan²ku, dan juga bukuku. Waktu bisa merubah orang. Apakah kau tahu bahwa sewaktu kita bertambah tua, wanita menghasilkan lebih banyak testosteron sedangkan pria malah berkurang? Ini berakibat wanita menjadi lebih tegas dan berpengaruh dan sebagian malah tumbuh rambut di bagian wajah, sedangkan pria bertambah mengalah dan melembut. Hal ini terjadi setelah lewat usia 50 tahun pada kedua gender. Maka bersabarlah. Lambat laun kau akan jadi pemimpin dalam rumah tanggamu dan itulah saat membalikkan keadaan. Hukum alam memang aneh. Nasehatku pada semua pria, perlakukan istri kalian dengan baik saat kalian masih kuat. Waktu akan membalikkan keadaan dan kau akan jadi lemah dan di bawah belas kasihannya. Adaw!

Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami?
Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby keeamad » Tue Mar 05, 2013 8:47 am

Mumpung hukum islam boleh kawin cerai, cerai sja dengan suami yg gak sudah seiman tsb ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby yusah » Tue Mar 05, 2013 1:05 pm

keeamad wrote:Mumpung hukum islam boleh kawin cerai, cerai sja dengan suami yg gak sudah seiman tsb ...

mantep bro..! like this..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby Joe Andmie » Tue Mar 05, 2013 1:39 pm

keeamad wrote:Mumpung hukum islam boleh kawin cerai, cerai sja dengan suami yg gak sudah seiman tsb ...

Wah bisa2 dipancung sama suaminya, atau dibuat bulan2an .Nih simak apa kata slimer ini
yusah wrote:mantep bro..! like this..!

Suka apa Yusah bukannya anda sudah disiapkan 72 perempuan disurga,lantas istri dirumah mau diapain,?
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby Adadeh » Tue Mar 05, 2013 3:17 pm

keeamad wrote:Mumpung hukum islam boleh kawin cerai, cerai sja dengan suami yg gak sudah seiman tsb ...

yusah wrote:mantep bro..! like this..!

Iya, gak hanya itu aja: Muslimah yang ogah ditabokin suami, ceraikan saja suami, atau JANGAN pilih nikah sama Muslim yang setuju dengan Q 4:34. Juga Muslimah yang khawatir suami nantinya akan poligami atau ngebor babu di ranjang istri, jangan mau nikah sama Muslim yang setuju dengan sunah Nabi tersebut. Tinggalkan Islam dan pilih nikah sama pria kafir aja yang umumnya sudah mengerti dan wajib memiliki kesetiaan dalam perkawinan, larangan memukul wanita, tidak akan ngebor babu di ranjang istri.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby Joe Andmie » Tue Mar 05, 2013 5:23 pm

Adadeh wrote:Iya, gak hanya itu aja: Muslimah yang ogah ditabokin suami, ceraikan saja suami, atau JANGAN pilih nikah sama Muslim yang setuju dengan Q 4:34. Juga Muslimah yang khawatir suami nantinya akan poligami atau ngebor babu di ranjang istri, jangan mau nikah sama Muslim yang setuju dengan sunah Nabi tersebut. Tinggalkan Islam dan pilih nikah sama pria kafir aja yang umumnya sudah mengerti dan wajib memiliki kesetiaan dalam perkawinan, larangan memukul wanita, tidak akan ngebor babu di ranjang istri.

Edan pisan,enteu sudi ,bejad bangat tuh lalaki,ngebor babu ti ranjang,bukan Mimie cemburu ,wajah Mimie mau taroh kemana kalo ketahuan tatangga,hancur kb reputasi abdi,tak sudi ,tak sudi,putus aja.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby usmanabdullah » Wed Mar 06, 2013 3:00 pm

Adadeh wrote:Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Suami?

Dia lalu dakwah padaku bahwa Islam mewajibkan Muslimah mencukur bulu kemaluan karena bisa kotor kalo lagi mens dan sangat berbahaya bagi kesehatan, bisa mendatangkan kuman dan sekarang sains membuktikan hal ini. Lalu dia berkata “la illaha il la laa” dan juga “allahu akbar”. Semua ini membuatku sangat muak. Gobl0g bener dia itu. Allahu akbar bagi jembut yang dicabuti.



Ampun dj, kok pikiran mouse-lem dan auwohnya ga jauh2 dari jembut dan kawan2nya ya...??? ](*,)
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby yusah » Wed Mar 06, 2013 3:03 pm

Joe Andmie wrote:Edan pisan,enteu sudi ,bejad bangat tuh lalaki,ngebor babu ti ranjang,bukan Mimie cemburu ,wajah Mimie mau taroh kemana kalo ketahuan tatangga,hancur kb reputasi abdi,tak sudi ,tak sudi,putus aja.
SATUJUU ATUH TEH MIMIE..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby sixpackguy » Sun Mar 10, 2013 3:29 pm

Joe Andmie wrote:Edan pisan,enteu sudi ,bejad bangat tuh lalaki,ngebor babu ti ranjang,bukan Mimie cemburu ,wajah Mimie mau taroh kemana kalo ketahuan tatangga,hancur kb reputasi abdi,tak sudi ,tak sudi,putus aja.

yusah wrote:SATUJUU ATUH TEH MIMIE..

Ada muslim setuju NABI MUHAMMAD BEJAT karna ngebor babunya maria qubtiah di ranjang :rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Aku Murtad dari Islam. Bagaimana Caranya Memberitahu Sua

Postby Koran Bekas » Mon Dec 23, 2013 11:18 am

sixpackguy wrote:Ada muslim setuju NABI MUHAMMAD BEJAT karna ngebor babunya maria qubtiah di ranjang :rofl:


Mungkin mereka sudah stengah jalan menjadi murtadin kafirun, alhamedullilohhh... [-o<

:lol:
User avatar
Koran Bekas
 
Posts: 39
Joined: Fri Aug 09, 2013 3:20 pm


Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users