Page 1 of 2

Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Mon Oct 08, 2012 2:12 am
by suseno
Ali Sina ternyata juga mau bikin film tentang Muhammad.

Diterjemahkan dari http://movie.alisina.org/

Pencapaian terbesar manusia bukanlah sains dan mukjizat yang dihasilkannya, akan tetapi demokrasi dan kebebasan. Terima kasih untuk ini semua, sehingga penelitian secara bebas dimungkinkan, pencapaian ilmu pengetahuan dihasilkan dan dunia terangkat dari zaman kegelapan. Ini adalah kekayaan terbesar yang dimiliki umat manusia. Jika ini terhilang, semuanya akan berakhir dan peradaban manusia akan kembali barbar. Sekarang kebebasan ini sedang menghadapi serangan. Dan musuhnya adalah Islam. Muslim tidak menyembunyikan keinginannya bahwa mereka ingin mendominasi dunia dan menyingkirkan demokrasi.

Image

Kamu salah jika kamu berpikir muslim hanyalah minoritas di negara barat sehingga tidak ada ancaman apa-apa untuk kebebasan. Minoritas yang termotivasi penuh, atau kata lainnya “ekstremis”, selalu menang menghadapi mayoritas yang merasa puas dengan keadaannya. Banyak penelitian menunjukan bahwa keinginan minoritas selalu menang secara konsisten.

Setelah Perang Dunia pertama di Jerman, NAZI itu hanyalah minoritas. Tapi mereka dengan cepat menjadi partai terbesar dan mengambil alih seluruh negara karena mereka termotivasi. Pemuda-pemudi Jerman berbondong-bondong bergabung dengan NAZI. Para anggotanya menikmati rasa persatuan, persamaan, dan kebersamaan yang ada dalam anggotanya, ditambah lagi dengan fakta bahwa partai NAZI adalah tempat yang baik untuk kemarahan yang mereka tujukan pada orang-orang Yahudi. Ketika Muhammad pindah ke Madinah, dia hanya memiliki kurang dari 200 pengikut - kurang dari 3 persen populasi kota itu. Tapi 200 orang itu benar-benar termotivasi. Mereka menikmati rasa persatuan, persamaan dan kebersamaan dan punya sesuatu sebagai sasaran kemarahan mereka: orang Yahudi. Pemuda-pemudi Arab ini berbondong-bondong ke masjid. Beberapa orang tidak ingin kebebasan. Mereka ingin dipimpin oleh seorang pemimpin seperti ternak dipimpin gembala. Orang-orang ini tertarik dengan ideologi fasis seperti Nazisme, komunisme dan Islam.

Di banyak negara-negara barat bahkan sudah ada lebih dari 3 persen muslim. Tapi mereka belum kuat karena tidak semua muslim itu ekstremis. Mayoritas muslim lebih berpikir tentang kehidupannya ketimbang memikirkan Islam. Akan tetapi, itu tidak bisa dibiarkan karena orang-orang muslim moderat ini dapat dengan mudah dibuat radikal dan itu bisa terjadi dalam semalam. Yang perlu dilakukan hanyalah menunjukan mereka Al'Quran dan mengatakan apa yang Allāh inginkan dari mereka, dan mereka mendadak jadi radikal. Hampir semua pembom bunuh diri dan teroris asalnya dari Muslim seperti ini – mantan muslim moderat. Sekali populasi yang 3 persen itu jadi muslim radikal, kita kalah dalam perang. Kita kalah dan mereka menang.

Jika kita kalah dalam perang ini, kemanusiaan akan kalah. Dunia akan masuk kedalam zaman kegelapan dan sejarah akan ditulis ulang dimana semua prestasi manusia, semua budaya kita, seni, filosofi dan ilmu pengetahuan akan dihapus dan dianggap sebagai jahiliyah (kebodohan) dan islam akan digambarkan sebagai penyelamat kemanusiaan. Akan ada penganiayaan non-muslim, bahkan sekalipun muslim ini sudah menjadi mayoritas, muslim akan akan menyerang satu sama lain dan menggigit satu sama lain seperti anjing gila, setiap mereka akan menganggap versi Islam nya itu lebih benar dari yang lain. Dengan semua arsenal nuklir di dunia ini yang ada di tangannya, kiamat planet bumi ini bisa segera terjadi.

Kita hidup dalam menit-menit menuju tengah malam. Kita harus melawan jihad Islam dan menghentikan kegilaan ini sekarang. Kita butuh laskar-laskar para pria dan wanita yang berani, yang tidak takut untuk berdiri menghadapi musuh dan menangkis agresi dengan tegas seperti mereka. Untuk ini kita harus meningkatkan kewaspadaan masyarakat mengenai ancaman yang sudah dekat di kepala mereka.

Aku tidak percaya pada kekerasan karena itu adalah kebodohan dan itu adalah cara busuk yang dipakai musuh. Islam tidak bisa dikalahkan dengan kekerasan. Muhammad tidak menciptakan kekerasan, tapi dengan cara menggabungkan kekerasan dengan tipu daya dan kefanatikan dia menyempurnakannya. Akan tetapi, jalan cinta damai juga sama-sama tidak akan berhasil, terutama jika musuhmu tidak punya hati nurani. Dengan jalan cinta damai tidak akan pernah menghentikan NAZI atau komunis dan tentu itu tidak akan menghentikan Muslim. Memberikan pipimu yang lain untuk ditampar pada seorang penggertak hanya akan membuatnya jadi tambah berani. Kita harus membuang ide naif ini ketika berhadapan dengan ideologi yang ingin mendominasi. Penggertak itu tentu akan menampar kedua pipimu dengan senang hati dan saat mereka punya kekuatan dia akan menggorok lehermu.

Jika muslim mengambil jalan kekerasan di negara-negara barat, dimana mereka tentu saja akan melakukan itu, karena itu adalah ajaran dan sunnah nabinya, kita harus siap untuk menangkisnya dengan balasan yang lebih besar. Ketika sampai pada tahap dimana polisi dan pemerintah kita tak berdaya. Mereka sudah tidak berdaya untuk mengendalikan beberapa ribu demonstran muslim. Itu adalah tanggung jawab warga negaranya untuk mempertahankan negaranya dan kemerdekaannya.

Mereka yang sudah akrab dengan sejarah hidup Muhammad akan membuktikan bahwa ini adalah cara Muhammad mendapatkan kekuasaan di Arab dan bagaimana Islam menakhlukan bangsa-bangsa lainnya. Muhammad membual bahwa dia menang melalui teror. Ini adalah caranya Muslim untuk menang dan mendominasi dunia.

Apabila itu kedengarannya menakutkan, itulah kenyataannya. Tapi yang seperti itu tidak harus terjadi. Kita manusia, menulis sejarah kita sendiri. Kita adalah orang-orang yang rasional. Ada cara lain yang tidak memerlukan pertumpahan darah. Kita tidak mengangkat pedang menghadapi kegelapan. Kita menyalakan lilin. Kebohongan bisa dihancurkan dengan kebenaran. Sekali kebenaran itu diketahui, Islam akan hancur. Tidak ada seorangpun ingin hidup dalam kebohongan. Muslim yang mempelajari kebenaran pasti meninggalkan Islam. Jika kita menemukan cara agar kebenaran ini bisa sampai pada lebih banyak muslim, maka makin banyak dari mereka akan murtad.

Internet adalah anugerah yang besar. Akan tetapi, internet punya keterbatasan. Situs-situs yang mengungkapkan kebenaran tentang islam diblokir di hampir semua negara-negara Islam. Lebih lagi, banyak muslim yang tidak punya akses ke internet atau mungkin malah tidak membaca.

Kita butuh sesuatu yang besar – sesuatu yang bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran orang. Bahkan non-muslim sekalipun harus mengetahui kebenaran ini. Hanya film yang diproduksi dan dibuat dengan baik yang punya kekuatan seperti itu. Kita butuh sebuah film biografi tentang Muhammad yang menggambarkan seperti apa dia.

Kebenaran tentang pendiri Islam sudah ada. Itu semua dicatat oleh pengikut-pengikutnya yang mula-mula. Meskipun kenyataannya tidak banyak orang yang mengetahuinya, termasuk sebagian besar muslim. Alasan kebenaran ini tersembunyi adalah karena itu jelek. Islam tumbuh subur karena misteri yang menyelimuti pendirinya.

Film yang ingin aku buat berdasarkan sumber-sumber otentik. Itu akan mengejutkan dan membukakan mata orang. Tidak akan ada muslim yang menontonnya dan sanggup bertahan imannya. Tentu reaksi pertamanya adalah menyangkalnya, tapi mereka tidak akan dapat menyangkalnya karena film ini akan penuh referensi literatur islam. Setelah kebenaran ini diketahui, Islam akan jatuh. Itulah kekuatan kebenaran.

Aku percaya bahwa kebenaran akan membebaskan kita. Jika kamu juga percaya dengan ini, tolong dukung proyek bersejarah ini. Ini bersejarah karena ini akan mengubah pelajaran sejarah. Ini tidak hanya sekadar film, ini adalah sebuah revolusi. Ini adalah permulaan berakhirnya Islam. Dengan keluarnya kebenaran, Islam tinggal menghitung hari.

Segala sesuatunya sudah siap. Yang aku butuhkan adalah uang. Aku sudah mengumpulkan dana sebanyak dua juta Dollar. Aku butuh delapan juta Dollar lagi. Jumlah sebanyak itu tidak banyak buat industri film. Tapi memiliki efek yang luar biasa untuk dunia. Mohon baca The Treatment untuk mempelajari intisari ceritanya.

Jika kamu tahu seseorang yang kamu pikir tertarik untuk berinvestasi di film ini, tolong informasikan pada mereka. Harapanku adalah untuk menemukan satu orang yang akan memberikan seluruh dana yang dibutuhkan dan bergabung bersamaku sebagai co-produser. Alternatifnya, aku harus membentuk sebuah perusahaan dan menjual saham.




Saya sudah menerjemahkan artikel diatas. Mohon Bantu Menerjemahkan The Treatment

PostPosted: Sat Dec 22, 2012 9:21 am
by ali5196
Film tentang Muhammad: Ide yang Sudah Saatnya.

Oleh: Ali Sina



Sumber: http://www.faithfreedom.org/articles/mi ... -has-come/
komik-riwayat-hidup-muhammad-t41975/page80.html

Saya mulai menulis tentang Islam pada tahun 1998. Ketika saya membaca Al-Qur'an dan kehidupan Muhammad menjadi jelas bagi saya bahwa dunia berada dalam bahaya. Islam adalah ancaman bagi umat manusia dan ancaman ini tidak akan berakhir sampai kita semua menyerah pada tirani global yang memerintah berdasarkan Syariah - hukum yang paling kejam sejak Hammurabi. Jangan pernah meremehkan kekuatan orang-orang goublok yang dimotivasi oleh kefanatikan.

Ketika saya mulai kampanye, Internet masih baru dan terpisah dari answering-islam.org, dan beberapa artikel Ibn Warraq di ISIS, tidak ada sumber informasi lain yang benar tentang Islam secara online. Ada juga pakar seperti Dr Daniel Pipes yang menulis tentang “Islamisme.” Mereka menyampaikan pesan bahwa masalahnya adalah bukan Islam per se, tetapi segelintir ekstrimis radikal.

Hal itu kedengarannya seperti shadow boxing bagi saya. Saya tumbuh di dunia Muslim dan tidak pernah mendengar kata "Islamisme," kecuali dalam cemohan untuk mendiskreditkan orang-orang fanatik. Saya tahu bahwa mengategorikan muslim antara moderat dan radikal adalah menyesatkan. Dalam ucapan Erdogan, Perdana Menteri Turki, "Deskripsi ini sangat jelek. Hal itu merupakan penistaan dan penghinaan bagi agama kita. Tidak ada Islam moderat atau tidak moderat. Islam adalah Islam, titik. "

Radikalisme hanya Islam murni. Terorisme Islam adalah gejala. Penyakitnya adalah Islam itu sendiri. Pesan saya tidak termasuk benar secara politis. Meskipun banyak orang membaca artikel saya, saya diabaikan dan dikucilkan oleh kebanyakan media.

Namun, kebenaran tidak pernah takluk. Pesan itu menyebar dan banyak mantan-muslim seperti Wafa Sultan, Ayan Hirshi Ali, Nonie Darwish dan lain-lain mulai menggaungkannya. Hari ini, ada ribuan blog dan situs di Internet memasok pesan-pesan yang sangat tidak benar secara politis. Saya gembira melihat begitu banyak non-Muslim telah bergabung dalam perang suci ini. Terima kasih khusus saya bagi Robert Spencer dan Pamela Geller atas usaha mereka meningkatkan kesadaran jutaan orang, dan tentu saja untuk Geert Wilders karena mengangkat wacana Islam ke ranah politik. Saya tidak bisa menyembunyikan kepuasan saya atas apa yang telah dicapai dalam waktu yang begitu singkat. Tetesan telah berubah menjadi bah. Sekarang tidak terbendung lagi.

Tetapi misi ini belum selesai. Di tahun pertama abad ini, saya ramalkan Islam akan punah semasa hidup kita sendiri. Di permukaan, tampak bahwa Islam semakin kuat. Penguasa sekular yang lalim di negara-negara Islam sedang digantikan oleh ekstremis Muslim. Tapi jangan biarkan apa yang terlihat menipu Anda. Ini merupakan langkah keharusan dalam Islamisasi dunia. Muslim harus terlebih dahulu merasakan kepahitan Islam sebelum meludahkannya demi kebaikan. Proses ini telah terjadi di Iran. Jika diberi kebebasan, Iran akan menjadi negara satu-satunya hari ini yang akan meninggalkan Islam. Di tanah Cyrus yang Agung, semua ilusi Islam sudah berkurang. Negara-negara Islam lainnya perlu melalui proses pembersihan yang sama. Mereka hanya tiga dekade di belakang.

Untuk menghilangkan Islam kita perlu mengungkapkan kebenaran tentang Islam. Internet merupakan rahmat untuk kritikus Islam. Namun, situs yang kritis terhadap Islam diblokir di negara-negara Islam. Dan walau pun tidak diblokir, sebagian besar Muslim tidak membaca. Kita perlu membuat pesan kita sampai kepada orang banyak.

Massa menonton film. Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, apa nilai sebuah gambar hidup? Kita perlu membuat sebuah film tentang Muhammad - sebuah film biografi yang mengungkapkan rincian hidupnya. Sang Iblis dalam rincian.

Kisah Muhammad yang sebenarnya tidak pernah diungkapkan. Hal itu terdapat dalam buku-buku Sira. Tetapi buku-buku itu sangat tebal. Bila digabungkan, akan ribuan halaman. Saya telah membaca semuanya dan menyingkatnya ke dalam suatu naskah. Film biografi ini dimulai dengan masa kecil Muhammad. Seperti semua tiran dan psikopat dalam sejarah, di masa kanak-kanaknya tanpa cinta. Hal ini sangat penting untuk memahami psikologinya dan kekejamannya di tahun-tahun kemudian.

Film ini akan menunjukkan penyergapan, perampokan, pembantaian, pemerkosaan, pembunuhan dan kejahatan lain yang dilakukan oleh Muhammad. Sebuah catatan kecil di sudut kanan bawah setiap adegan akan memberikan referensi sumber cerita. Film ini sepenuhnya faktual. Jika memungkinkan, saya akan mengutip Quran, Sirat dan Hadis kata demi kata. Sungguh suatu kisah yang memukau. Kebenaran tentang Muhammad lebih mengejutkan daripada cerita fiksi.

Dunia tidak mengetahui Islam. Apa yang diketahui adalah versi yang diperhalus dan dikucurkan ke bawah yang dalam kenyataannya tidak memiliki dasar. Yang benar Muhammad adalah seorang pemimpin yang didewakan, seperti Jim Jones, Shoko Asahara dan Charles Manson. Tidak seperti mereka, Muhammad berhasil karena di abad ketujuh tidak ada kekuasaan pusat di Arab yang menghentikannya.

Khabar baik lainnya ialah telah ada “malaikat pendukung” yang menjanjikan dana yang besar kepada saya. Film ini sudah merupakan “mimpi siang bolong” bagi saya selama sepuluh tahun. Janji ini lah yang mendorong saya bertindak. Saya menyampingkan semuanya selama lima bulan, membaca semua yang saya dapat mengenai tokoh protagonis saya, memilih episode paling menonjol dan menulis script.

Benih sudah ditabur. Sekarang saatnya untuk memelihara dan merawatnya. Yang saya butuhkan adalah produser eksekutif berpengalaman, seseorang yang memahami dan mendukung nilai-nilai saya, untuk mewujudkannya dengan semangat profesionalisme dan misionaris.

Saya kira biayanya tidak besar, tetapi mengingat bahan materinya, dapat menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton orang. (Ingat kartun Denmark?) Ada ratusan juta orang di seluruh dunia yang khawatir kebebasan mereka sedang diserang. Mereka akan menjadi pemirsa utama kita, sekaligus menjadi promotor.

Saya kira film ini tidak akan menghabiskan banyak biaya untuk promosi. Orang-orang di industri film tahu bahwa hampir setengah dari anggaran suatu film dihabiskan untuk iklan dan pemasaran. Kita tidak membutuhkan itu. Kita memiliki jutaan tentara kuat yang akan memromosikan film ini secara gratis.

Sama seperti internet memungkinkan kita menyebarkan pesan kepada jutaan orang, dengan film ini kita dapat menyebarkan pesan yang sama ke ratusan juta orang. Ketika dunia menemukan kebenaran tentang Muhammad, usia Islam tinggal menghitung harinya. Saya telah membimbing ribuan muslim keluar dari Islam. Saya tahu kebenaran membuat orang bebas.

Teknologi baru memungkinkan menyembunyikan identitas pemeran. Dan kita dapat menyalurkannya ke seluruh dunia, bahkan ke negara-negara Islami. Hal ini tidak mungkin beberapa tahun yang lalu.

Pamrih saya membuat film ini tidak bersifat finansial. Saya ingin kebenaran diketahui. Namun, mengingat kontroversi dan dengungan yang harus dihasilkan oleh film seperti itu, dan fakta bahwa film ini adalah mengenai hal yang disembunyikan dan menarik tentang orang yang paling berpengaruh dalam sejarah, saya dapat meramalkan hasil investasi yang sangat besar. Ketika saya sudah mengetahui bahwa anggaran dan legalitasnya sudah siap, saya akan memberikan kesempatan kepada mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam proyek ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan meng-email saya ke [email protected]. Dalam kotak subyek harap ditulis Movie Investment.

Meskipun film biografi ini adalah tentang Muhammad, fokusnya adalah pada korbannya. Saya memihak pada para korban Muhammad yang terlupakan. Saya menangis ketika membaca kisah-kisah mereka dan saya ingin dunia menangis mengenang mereka.

Kebenaran akan membebaskan manusia. Suatu film adalah cara tercepat untuk menyebarkan kebenaran.

Ali Sina

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Thu May 30, 2013 5:46 pm
by I Want You
luar biasa, ane kagak sabar nunggunya =D> [-o< , andai bisa bantu. \:D/

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sun Dec 01, 2013 7:38 pm
by Koran Bekas
Amin ya bombay'alaminn.... semoga filmnya ditonton oleh para pejuang garis keras... semoga mata telinga hati mereka terbuka seperti hujan di siang bolong...

[-o< [-o< [-o< [-o< [-o<

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Mon Dec 02, 2013 12:48 am
by susunaowoh
sesegera mungkin film ini di release, ini akan menjadi sesuatu yg hebat dan menggemparkan, awalnya moslem akan membantah dan memulai mencari-cari kitab koplaknya quran, kemudian mereka akan bertanya2x kepada orang2x sekitar mereka. bahkan mereka akan bertanya ke para ustad/ kyai yang mana akan membelokan ato menyembunyikan apa yg sebenranya terkandung didalamnya. mereka akan semakin penasaran dan pada akhirnya mereka akan berpaling dan menjadi murtadin.... =D> =D> =D>

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Wed Dec 04, 2013 10:44 pm
by gema
Gimane kita mau nonton tuh film si mamad versi ali sina. Ane jamin fasti tak diputar bioskop di Indonesia. Di internet bisa jadi diblokir. Jalan satu-satunya hanya nonton dari FFI. :green:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Wed Feb 19, 2014 3:43 pm
by I Want You
mudah2an sekarang lagi di proses pembuatan Filmnya [-o<

biar segera di luncurkan Tahun Depan, yang akan di canangkan tahun bebas dari pembodohan Islam. :axe:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sun Feb 23, 2014 3:55 pm
by IC1101
Siap-siap nih para translator FFI buat bikin teks terjemahan Indonesianya hehe..

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 10:15 am
by I Want You
betul-betul ...

kalo perlu di tayangkan di XXI :green:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 1:41 pm
by Mahasiswa98
MAna tuh film udah dibuat blomm
pengen tahu hasilnya :lol:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sun Mar 16, 2014 2:48 am
by kampretman
Wah boleh tuh,kapan kira2 jadinya. Pasti heboh tuh. bisa2 fpi bukan kebakaran jenggot lagi tapi bisa pada kesurupan.

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Fri Mar 21, 2014 12:02 pm
by I Want You
bukan kesurupan lagi , tapi langsung gubraggg ngamukkk ... :axe:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 12:04 am
by j4ck
kayakny batl dibuat tu film ,,, kl jadi pun gak bakal bisa ditonton bebas, kalo mo persis cerita aslinya, pasti penuh adegan kekerasan plus penuh adegan ranjang ,,, kan menceritakan mamad ,,,
:rolling:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 12:42 am
by gema
Lagian siapa yang mau nekad aktor/aktris dalam film tersebut. Ntar dikejar-kejar ama jihadis dan fastinya di fatwa mati oleh ulama gurun.

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 4:03 pm
by I Want You
kalau gitu bikin aja animasinya , kan beres , hehehhe

tekhnology uda gitu canggih koqqq,


gitu aja koq refott2, kalauuu bikin animasi , liat aja gimana muslim mau ngamuk sama aktornya , heeheehee :lol:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 5:09 pm
by kampretman
I Want You wrote:kalau gitu bikin aja animasinya , kan beres , hehehhe

tekhnology uda gitu canggih koqqq,


gitu aja koq refott2, kalauuu bikin animasi , liat aja gimana muslim mau ngamuk sama aktornya , heeheehee :lol:


BENER BGT BANG BRO. DIBIKIN VERSI ANIMASI AJA, (kualitas disney ya jangan kualitas upin-ipin).
Penasaran juga gue liat reaksi muslim. :yawinkle:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 7:55 pm
by gema
I Want You wrote:kalau gitu bikin aja animasinya , kan beres , hehehhe

tekhnology uda gitu canggih koqqq,


gitu aja koq refott2, kalauuu bikin animasi , liat aja gimana muslim mau ngamuk sama aktornya , heeheehee :lol:


Ember Bro... ide yang cemerlang. Tafi yang di animasikan aktor utamanya si mamad maunya seferti komik bung adadeh biar afdol gitu. Afalagi fas aktingnya dia lagi gaya doogie ama babunya si hafsah mantaf sekali dibuat animasinya. :green:

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Thu Apr 10, 2014 5:32 pm
by SegeN
Belum ada kabar terbaru lagi ya? Produksinya jadi enggak sih? Seharusnya Ali Sina bikin pertemuan (meeting) antara staf-staf International Faith Freedom seluruh dunia; menggaet penulis skenario handal dan mencari sutradara yang cukup nekad. Kendalanya pasti di dana nih. Animasi atau tidak, tetap saja membeberkan fakta tentang Muhammad dalam sebuah film tidak segampang yang dikira.

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Wed Apr 16, 2014 9:19 am
by palestina
kasihan juga si ali sina,
ia akan kecewa,dan tidak akan pernah melihat kejatuhan Islam.
sebab Ali hanya melihat sisi negatif islam.ia belum benar2 mengenal musuhnya.
sebab ali hanya melihat sisi buruk musuhnya.

ia hanya melihat Muhammad dan perintah2nya yg jahat,tanpa
pernah mau melihat ajaran "baik"nya.

tanda kutip menunjukkan bahwa seorang jahat bisa saja menganjurkan
semua orang utk berdoa dan berbuat baik.
nah, anjuran berbuat baiknyalah yg telah muslim moderat terima.
muslim tidak peduli seperti apapun nabinya,tp muslim peduli pada ajarannya yg suci.

jadi sungguh film tsb tidak akn berpengaruh banyak pada muslim yg
sudah lama msk islam.itu hanya berpengaruh bagi muslim yg blm jatuh cinta
pd islam saja.
tidak peduli brp bejatnya moral seorg dokter,jika teori/bukunya membawa kesembuhan,
maka dunia akan mengikutinya.

islam tidak akan punah,sebelum kiamat.

Re: Ali Sina mau bikin film tentang Muhammad

PostPosted: Wed Apr 16, 2014 11:28 am
by gema
palestina wrote:kasihan juga si ali sina,
ia akan kecewa,dan tidak akan pernah melihat kejatuhan Islam.
sebab Ali hanya melihat sisi negatif islam.ia belum benar2 mengenal musuhnya.
sebab ali hanya melihat sisi buruk musuhnya.


Sisi baik islam seferi afa brow..?

palestina wrote:ia hanya melihat Muhammad dan perintah2nya yg jahat,tanpa
pernah mau melihat ajaran "baik"nya.


Jelaskan afa saja ajaran baik si mamad? Habisnya semua hadits menerangkan biografi si mamad feramfok, fembunuh, femerkosa, fedophil, fokoknya ferbuatan nyang serem-serem gitu.

palestina wrote:tanda kutip menunjukkan bahwa seorang jahat bisa saja menganjurkan
semua orang utk berdoa dan berbuat baik.
nah, anjuran berbuat baiknyalah yg telah muslim moderat terima.
muslim tidak peduli seperti apapun nabinya,tp muslim peduli pada ajarannya yg suci.


muslim moderat kebanyakan muslim KTP brow.. alias tidak menjalankan sunnah rosul dengan sungguh-sungguh n resikonya adalah azab siksaan di neraka. Jadi fosisi ente saat ini sebagai muslim nyang mana?

palestina wrote:jadi sungguh film tsb tidak akn berpengaruh banyak pada muslim yg
sudah lama msk islam.itu hanya berpengaruh bagi muslim yg blm jatuh cinta
pd islam saja.
tidak peduli brp bejatnya moral seorg dokter,jika teori/bukunya membawa kesembuhan,
maka dunia akan mengikutinya.

islam tidak akan punah,sebelum kiamat.


Islam akan funah dengan sendirinya brow.. di diemin aja dah bunuh-bunuhan antar sesama, ente lihat aja sendiri kasus nyang terjadi di gurun sana saat ini. Mesir, Libya, Tunisia, Yaman, Irak, Iran, Suriah dll.

Keliling RC dulu brow.. baca-baca dengan bener tuh topic-topic tentang islam bejibun disini, nyang tak fernah ente dafat dari ustadj ente selama ini. :-"