.

Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Persen

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby MyLovelyCarnation » Mon Aug 20, 2012 12:41 pm

swatantre wrote:Bro MLC ini kayanya banyak tahu soal dinamika murtad ya? KApan2 bagi2 cerita di thread tersendiri dong. Sama kaya Kang SUndamurtat, saya lebih percaya kondisi di lapangan daripada statistik yg bisa dikorupsi dan dipermainkan birokrasi...

Karena saya sejak menjelang selesai kuliah hingga sekrg sengaja memilih hidup di tengah2 muslim utk mengenal mereka dlm kehidupan sehari2. Bergaul/berdebat dgn mahasiswa2 IAIN, ustad2 muda & tokoh2 muslim/masyakarat, termasuk hidup bersama para gelandangan/anak jalanan. Sekali waktu akhirnya bersahabat baik dgn pelarian (terlibat aksi pembantaian berencana org2 kristen di daerahnya). Suatu masa saya terlibat dlm organisasi kiri Islam (onderbouw JAT di Jkt) tapi saya ngga aktif lg, hidup sekamar dgn seorg mantan NII yg hampir 1/2 waras krn korban brainwashed & bekerja dlm lingkungan yg ternyata jaringan aktif NII (mereka terselubung). Semua saya lakukan tanpa pernah menutupi identitas, mereka tau saya nonmuslim. Berpindah2 ke bbrp propinsi/komunitas muslim dlm 10 thn.

Berkali2 saya dituduh seorg misionaris. Hehehe..

Sejak 5 thn terakhir saya lbh fokus utk kepentingan lain dlm hidup saya.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby Insya Allah » Mon Aug 20, 2012 6:03 pm

sundamurtat wrote:ngomong2 bulan lalu, kunjungan FFI harian rata2 mencapai 12000 visit, lebaran kemarin jeblok cuma sampai 6000an,

asumsi muslim2 sibuk idul fitri, artinya minimal itungan kasar 6000/12000 atau sekitar 50% pembaca FFI adalah muslim :-k
+ sisa2nya yang tetep nongkrongin FFI kala lebaran semacam paulus_musyrik, eh, insa aloh mungkin masih banyak juga ya... :finga:


nama saya Insya Allah, bukan paulus_musyrik.. bisa bedakan?

apa anda mau disebut sebagai dani_ahmad?
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby Joe Andmie » Tue Aug 21, 2012 12:21 am

umat_muhammad wrote:Eha, orang sunda dari mana niy? Kalau dilihat dari sensus kemarin di Jawa Barat umat islam 97% (41,763,592). Ente jadi minoritas ya? kasian deh cuma bisa gigit jari aja sambil nangis tersedu-sedu melihat geliat dan perkembangan umat islam di Jawa Barat yang begitu

sundamurtat wrote:
:rofl: tenang saja, saya lebih percaya kondisi di lapangan ketimbang statistik.. semangat kafir tak akan pernah pudar.. Silakan anda terus dibuai dengan angka 97%, justru itu bagus biar banyak yang terlena, ga akan sadar kalau kafir2 punya rencana penggerogotan.

MyLovelyCarnation wrote:Dibanding memurtadkan org Betawi atau Madura, memurtadkan org Sunda itu jauuuuuuuuhhhhhh lbh mudah!

Orang Sunda udah pada melek setelah melihat peritiwa demi peristiwa yg dilakukan islam.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby snipey » Fri Aug 24, 2012 7:33 pm

Terutama setelah ulama Sunda paling gaul dan santun, Aa Gym, menceraikan istrinya (yg urang Sunda juga) yg telah memberi 7 anak dan setahun sebelumnya DIAM_DIAM menikahi seorang mantan model cantik jelita (janda, urang Sunda juga) --- dan lalu kemudian menikahi lagi istri pertama tadi yg telah dia ceraikan.

Istri pertama sekarang jadi istri kedua. Istri kedua jadi istri pertama.

Sungguh ulama islam yg menerapkan ajaran bingung ala nabi jadi-jadian (yg juga bingung) bernama Muhammad. :snakeman:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby Joe Andmie » Sat Aug 25, 2012 10:48 am

@snipey...
Betul bro,memurtadkan suku sunda lebih mudah ketimbang suku lain,sebab suku sunda tdk memiliki pegangan, budaya leluhur seolah pupus, generasi sekarang hanya mengerti satu ajaran, islam.
Tapi juga paling sulit,namun pengalaman saya dengan pendekatan secara individu, peluang masih terbuka.
Tetap berjuang. .GBU...
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby Laurent » Sun Aug 26, 2012 6:11 am

Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby nabijilu » Tue Sep 04, 2012 8:32 am

sekrang di surat kabar online seperti kompas, sudah bahyak komentator yang mengunakan ilmu dari FFI untuk mengkritisi islam, membonkar kebohongan islam, berdasarkan hadit dan quran. terimakasih FFI.

Dulu saya mengangap semua agama sama, tapi setelah saya "berobat" ke klinik FFI, pola pikir saya berubah, kalau islam ternyata agama haus darah dan tidak menghargai HAM. terimakasih klinik FFI
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby momed_xxx3 » Tue Sep 04, 2012 1:49 pm

Saya yakin jumlah umat muslim memang mengalami penurunan dlm jumlah presentase pnduduk, walau jumlah mushala masjid terus brtambah itu karena anak2 slimer emang banyak
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby MyLovelyCarnation » Tue Sep 04, 2012 1:56 pm

momed_xxx3 wrote:Saya yakin jumlah umat muslim memang mengalami penurunan dlm jumlah presentase pnduduk, walau jumlah mushala masjid terus brtambah itu karena anak2 slimer emang banyak

remaja2 muslim yg SMP & SMA di Jakarta & Bandung semakin sering saya temui buka FFI secara beramai2 atau sendiri2 di warnet. hehehe...
reaksi mereka tidak histeris, tapi lebih ke arah INGIN TAHU atau memenuhi rasa penasaran mereka selama hidupnya ttg Islam yg terasa aneh & membulet penjelasannya oleh para ulama/ustad.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby xeNium » Thu Sep 20, 2012 3:08 pm

Sesuatu yang mengejutkan karena 1,4% penurunannya, suatu angka yang sangat besar. Padahal desa-desa biasanya sangat memaksakan agama Islam disana, secara langsung maupun tidak langsung, jika ada kafir di suatu desa pasti tidak merasa nyaman disana karena kebudayaan akan suatu agama di desa pasti sangat kental dan mayoritas di Indonesia kan Islam jadi di desa rata-rata Islam. Angka kelahiran sangatlah besar di desa, jadi penurunan ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan !!

Hallelujah !!
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby Abu Riziek » Thu Sep 20, 2012 3:21 pm

@all
Gak papa yg berkurang jumlahnya itu yg muslim ktp. Tapi sisanya akan semakin radikal dan kaffah, yg nantinya pd merekalah - kami umat islam indonesia, mengharapakan kekhalifahan dari mereka - seperti Habib Rizieq, Abu Bakr Baasyir dll.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby sundamurtat » Thu Sep 20, 2012 6:27 pm

Abu Riziek wrote:Gak papa yg berkurang jumlahnya itu yg muslim ktp.

Alhamdulaloch, muslim KTP di indonesia jumlahnya bisa ratusan juta..

Tapi sisanya akan semakin radikal dan kaffah, yg nantinya pd merekalah - kami umat islam indonesia, mengharapakan kekhalifahan dari mereka - seperti Habib Rizieq, Abu Bakr Baasyir dll.

Alhamdulalochh, akhirnya kedok anda kebongkar.. dulu katanya anda geng muslimnya gusdur cs, kok berubah haluan ke si Riziq sama Baasyir.. :-k
Khalifah itu cuma mimpi, anda mau ngikutin Baasyir kayak ini:
http://baasyir-mengajarkan-fai-merampok ... ml#p877058

:goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby Abu Riziek » Thu Sep 20, 2012 10:05 pm

@atas
Kepemimpinan model Habib Brizieq dan Abu Bakr Baasyir diperlukan untuk menghadapi para kalian seperti yg ada di FFI ini. Tapi bila kaum kafrinnya seperti Romo Mangun, Yap Thiam Hien, Bunda Teresa, maka pemipin yg sesuai adalah Gus Dur cs.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby tukang ojek » Thu Sep 20, 2012 11:08 pm

he..he..he....
tuh...bukti kalo islam makin bekurang.....jokowi ama ahok menang...
Al-quran dan ajaran nabi Muhammad sudah di tepiskan...orang-orang udah pada cerdas...mereka sudah sadar kalo islam adalah pembodohan dan pematian kebebasan hidup dgn norma-norma yang telah di ukir oleh Tuhan Yang Sejati.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby biksu sonje » Sun Sep 23, 2012 10:05 pm

muslim beraninya cuma ngoceh begono
CRESCENT-STAR wrote:ada fenomena keluarga muda muslim hanya punya anak 2. karena pertimbangan sulitnya ekonomi dan mahalnya biaya hidup dan sekolah.

tidak beraninya ngaku auwloh wts miskin

[cihat zozon mode on]

FAHAMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!!!!

[cihat zozon mode off]
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby biksu sonje » Sun Sep 23, 2012 10:15 pm

muclim nyang kagak nerima berita ginian, pergi aja deh kalian semua ke arab sono.
bawa sekalian habib jijik, ustad mancul, dkk [dan kutu kutu].
nah, kalo udah sampe arab sono, lakuin semua sampe puas syariah auwloh wts lo. sampe lo pade bertemu mubajir [muhamat bajingan nazis berlendir] di nerake sono.

oh iya, jangan pade balik lagi ke indonesia dah yah kutu-kutu.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby donbrondol » Thu Sep 27, 2012 6:00 am

Bah,

Kalau BPS saja mengatakan seperti itu, ini seperti puncak gunung es, resminya saja turun, apalagi tidak resminya...

BPS ini (kalau benar) menghitungnya pada saat sensus penduduk 10 tahunan kan? Bukan dari perhitungan KTP?

J A D I

ada kemungkinan meski KTP tertulis NON MOSLEM pada saat sensus dilakukan PERUBAHAN DATA SENSUS

Seperti yang disaksikan oleh ayah saya di SUlawesi Tenggara pada tahun 1990 di salah satu kantor kecamatan di KENDARI. Bukan main kagetnya beliau saat melihat Agama NON MOSLEM diganti menjadi MOSLEM... (saat itu Internet belon ada, dan Komputer juga belon populer, sehingga semua masih pakai manual)

Dan jumlahnya cukup banyak yang diganti... Bukan segelintir....

BELUM LAgi data dari Gereja-Gereja,,,, Tahun 2000 saja, Pendeta saya mengatakan, dari Konferensi Gereja seluruh denominasi di Indonesia (terutama PGI dan KWI) seingat saya.... dengan jumlah Kristen segala denominasi, populasi Moslem hanya 67%... dan jika saya salah ingat maksimum adalah 75% (karena saya ingat di PMP dulu Moslem itu 80%, Kristen dan Katolik 15% dan lainnya 5%) dan saya ingat betul angka yang dikatakan pendeta saya tidak sampai 80% untuk populasi Moslem..

Mungkin sekarang sudah tinggal 50%


Jadi 95% MOSLEM itu jelas HOAX
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby MyLovelyCarnation » Thu Sep 27, 2012 8:31 am

MUSLIM INDONESIA MAKSIMUM 50% s.d. 60% pada 2012 ini!

i. Sejak reformasi setidaknya 1 s.d. 5 juta KK kembali ke agama Hindu atau aliran kepercayaan. Ini mengembalikan kita ke semangat saat tahun2 pertama Indonesia merdeka hingga pecahnya G30S/PKI. Ditambah lagi dgn semaraknya aksi terorisme & kebringasan muslim di Indonesia & seantero dunia yg membuat muslim berduyun2 MURTAD krn semakin muak dgn Islam!

ii. Era 80-an s.d. 90-an akhir adalah era muslim sedunia bermewek-ria, Agitasi sebagai korban terzolimi bgs Barat (dgn isu Palestina sebagai dagangan muslim) bisa dibilang sukses berat, useful idiots juga bertaburan di Barat. Berbalik mendekati 180 derajat hingga saat ini ketika Salman Rusdhie, Ali Sina & Geertz Wilder memulai gebrakan yg berani MELAWAN ARUS yg didukung dgn semakin membuminya internet sehingga satu-persatu seluruh kebusukan & kebobrokan moral ajaran Islam/muslim terungkap ke seluruh dunia. Buku The Satanic Verses karya Salman Rusdhie (1989) & Peristiwa 9/11 (2001) karya Osama bin Laden adalah DUA MOMENTUM pembalikan arah tsb.

iii. Era awal abad 21 dlm tahun demi tahun menunjukkan dunia Islam/muslim semakin hopeless, ibarat babi hutan terluka sedang menyeruduk membabi-buta di saat dunia semakin mengetahui apa sesungguhnya Islam & kehidupan muslim itu di seantero dunia.


Dua tiga dasawarsa lagi adalah selamat tinggal bagi Islam Indonesia & dunia!
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby MyLovelyCarnation » Thu Sep 27, 2012 9:15 am

Muslim Arab selamat bermimpi bisa mengubah Indonesia menjadi negara Islam layaknya Timur Tengah, Afrika Utara, Afganistan atau Pakistan. Kecuali utk Aceh, wajarlah sebab secara garis keturunan mereka emang didominasi oleh campuran arab, turki & india muslim (itupun hanya 1/2 Aceh saja & butuh tumbal nyawa satu generasi utk mengubah Islam Aceh layaknya Islam Saudi Arabia).

Sebelum cerita rakyat Ramayana & Mahabrata, pengharapan akan Ratu Adil & nilai2 humanis/kosmologis warisan leluhur & hindu-buddha lainnya DAPAT DIBASMI HABIS oleh muslim2 arab jongos-nya Muhammad, sekali lagi saya ucapkan SELAMAT BERMIMPI!
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Hanya 5 Tahun FFI Hadir,Islam Indonesia Berkurang 1,4 Pe

Postby spaceman » Thu Sep 27, 2012 2:21 pm

Abu Riziek wrote:Kepemimpinan model Habib Brizieq dan Abu Bakr Baasyir diperlukan untuk menghadapi para kalian seperti yg ada di FFI ini. Tapi bila kaum kafrinnya seperti Romo Mangun, Yap Thiam Hien, Bunda Teresa, maka pemipin yg sesuai adalah Gus Dur cs.

(slimer mode on)
Subhannoloohhhhh, ternyata pisau 2 mata ini mengilhami China waktu menerapkan SATU negara DUA system sewaktu menerima Hongkong kembali ke dalam kedaulatannya.
Ollohmu barbarrrrrr
(slimer mode off)

:lol:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Previous

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users