.

Ali Sina: Mubahila, Turnamen Mengutuk Islami

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: Ali Sina: Mubahila, Turnamen Mengutuk Islami

Postby Dark_Angel » Sat May 26, 2012 10:55 am

oi2

kalo muslim vs kafir mau mubahila...


gimana caranya kalo si kafir ato muslim itu gak ada yang DUSTA
syaratnya kan harus ada yang berDUSTA dia udah tau tapi gak ngaku...



kalo sama2 bener
misal
muslim yakin agamanya benar
kafir yakin agama islam salah..
mereka sangat yakin
dan dalam hati mereka tidk berdusta...
ya mana berlaku mubahilanya??
si kafir memang bener2 gak tau agama yang benar itu islam...

mubahila berlaku bila
si kafir sadar secara batin dan pemikiran islam agama yang benar, namun dia gak mau terima islam itu agama benar, nah kalo dari awal udah gak tau islam itu bener ya gak berlaku bro syaratt2nya, kan di ayatnya tertulis "berDUSTA" berarti pelaku membohongi dirinya sendiri berbeda kondisi dengan gak tau...


paham?


logis donk ah..
Dark_Angel
 
Posts: 16
Joined: Thu May 24, 2012 4:59 pm

Re: Ali Sina: Mubahila, Turnamen Mengutuk Islami

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun May 27, 2012 2:43 am

CS.... CP....KOMPAS.... Tolong analisis pendapat ABG nih....

Dark_Angel wrote:mubahila berlaku bila
si kafir sadar secara batin dan pemikiran islam agama yang benar, namun dia gak mau terima islam itu agama benar, nah kalo dari awal udah gak tau islam itu bener ya gak berlaku bro syaratt2nya, kan di ayatnya tertulis "berDUSTA" berarti pelaku membohongi dirinya sendiri berbeda kondisi dengan gak tau...


Walah..... Benar dari mana ya????
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Previous

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users