.

Ali Sina: Terjebak dalam Islam

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 6:18 pm

@PS
OH ustad PS..
gua menyoroti syariah yg ditegakan dengan pedang..!! ada atau tidak ada yg menyerang muslim, muslim tetap menginvasi MESIR..!! ini sejarah bro..bagaimana dengan ganasnya muslim mengepung alexandria..! mendudukinya dan menjadikan nonmuslim dhimmi gak ada tuh di serang MESIR,tp tetap ajakan muslim membabi buta menyebarkan islam dengan pedang..!
makanya gua katakan esensi sebuah biara tidaklah sebesar,Mesir, Konstantinopel & Persia..!
jangan suka mengelak kalau dikasih bukti..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 6:26 pm

Jd kata2 loe yg mengatakan "BOLEH MEMBUNUH KALAU MUSLIM DI SERANG" atau "MUSLIM MENYERANG KALAU DI SERANG"..! buang Saja ketong SAMPAH..! karena gak berlaku bg MUHAMMAD,ABU BAKAR,UMAR,USMAN DAN ALI..!
Perintah muhammad jelas..!
1.Aku di perintahkan memerangi org2 kafir
2.Berlakulah keras terhadap org kafir
3.Berjihadlah di jalan aolloh swt.
Loe aja yg mungkar dgn perintah ini.
sehingga beralasan "ah kami gak mau perang,
tunggu di serang saja deh baru kami mau perang"
rumus loe adalah bagian dr munafikun..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sun Jan 22, 2012 6:34 pm

Momad Narsis wrote:@PS
OH ustad PS..
gua menyoroti syariah yg ditegakan dengan pedang..!! ada atau tidak ada yg menyerang muslim, muslim tetap menginvasi MESIR..!! ini sejarah bro..bagaimana dengan ganasnya muslim mengepung alexandria..! mendudukinya dan menjadikan nonmuslim dhimmi gak ada tuh di serang MESIR,tp tetap ajakan muslim membabi buta menyebarkan islam dengan pedang..!
makanya gua katakan esensi sebuah biara tidaklah sebesar,Mesir, Konstantinopel & Persia..!
jangan suka mengelak kalau dikasih bukti..!
Salam Damai


Inilah gw bilang berkali-kali : SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNG JAWAB.

Mosok kesalahan Penganut agama (kalau ada) yang buat agama ikut disalahkan ??

Loe mau kebiadaban pasukan salib gw sandarkan ke jesus Kristus. bagaimana kalau gw nyatakan Karena mengikuti Jesus lah tentara salib jadi biadab.

Bukti tertulis sikap toleransi Muhammad SAW kelihatan jelas dari perjanjian tersebut. Suami muslim aja gak boleh maksa bininya masuk Islam. Gak boleh ngelarang ke gereja.
Kurang apa lagi coba...
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sun Jan 22, 2012 6:38 pm

Momad Narsis wrote:Jd kata2 loe yg mengatakan "BOLEH MEMBUNUH KALAU MUSLIM DI SERANG" atau "MUSLIM MENYERANG KALAU DI SERANG"..! buang Saja ketong SAMPAH..! karena gak berlaku bg MUHAMMAD,ABU BAKAR,UMAR,USMAN DAN ALI..!
Perintah muhammad jelas..!
1.Aku di perintahkan memerangi org2 kafir
2.Berlakulah keras terhadap org kafir
3.Berjihadlah di jalan aolloh swt.
Loe aja yg mungkar dgn perintah ini.
sehingga beralasan "ah kami gak mau perang,
tunggu di serang saja deh baru kami mau perang"
rumus loe adalah bagian dr munafikun..!


Prinsip gw:
loe keras kami hadapi dengan kekerasan.
kalo loe lunak, ya kami lunak juga.

Kalau loe jujur, maka kami akan berlaku jujur juga.
Kalau loe gak jujur (mengkhianati kesepakatan), bakalan kami luruskan.

Dan itulah yang gw pahami dari sejarah Nabi Muhammad SAW.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 6:53 pm

@PS
Silahkan loe kemukakan dalil loe di sini..! biar gua juga akan kemukakan dalil gua di sini berdasarkan quran,hadis, dan sejarah islam hingga saat ini..!!
gua sekarang sedang ngomongin muhammad beserta ajaran dan perintahnya..
loe lagi ngomongin apaan..? prasangka loe tentang islam..? kalau fakta membuktikan tidak ada muhammad beserta konco2nya terbukti di serang secara fisik kemudian balas menyerang..! yg ada muhammad sedang menyebarkan islam (syariah) dgn pedang..! diserang ataupun tdk di serang..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 7:00 pm

GUA MAU TEGASKAN DI SINI GUA BUKAN BERTANYA PRINSIP LOE..!! TAPI PRINSIP ISLAM..!! PERSETAN DENGAN PRINSIP LOE..!!
yg kita bahas di sini bukan pemahaman loe tapi pemahaman islam tetang menyebarkan syariah dengn pedang..!!
apa yg loe kemukakan tak lebih dari upaya menutupi fakta yg sebenarnya..
kalau surat kebiara konsisten,tentu tdk akan ada PENAKLUKAN BESAR-BESARAN OLEH ISLAM ATAS MESIR..! (ingat biara itu terletak dikawasan Mesir)
tentu tidak akan ada kota yg dinamakan iskandariah..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sun Jan 22, 2012 8:31 pm

Momad Narsis wrote:@PS
Silahkan loe kemukakan dalil loe di sini..! biar gua juga akan kemukakan dalil gua di sini berdasarkan quran,hadis, dan sejarah islam hingga saat ini..!!
gua sekarang sedang ngomongin muhammad beserta ajaran dan perintahnya..
loe lagi ngomongin apaan..? prasangka loe tentang islam..? kalau fakta membuktikan tidak ada muhammad beserta konco2nya terbukti di serang secara fisik kemudian balas menyerang..! yg ada muhammad sedang menyebarkan islam (syariah) dgn pedang..! diserang ataupun tdk di serang..!


Momad, loe kenapa jadi lugu begini sih...

Konsep "AKU" itu luas Mad, bukan hanya fisik, tetapi juga psikologi, ideologi, kepentingan politik dan ekonomi.
Jadi, yang ada bukan hanya tubuhKU, Tapi juga Kesejahteraan psikologiKU, Kepentingan ideologiKU, dan kepentingan ekonomiKU, bahkan kepentingan TEMANKU.

Ambil contoh Amerika Serikat. Kapan sih Taliban nyerang Amerika ?? Kapan sih Saddam nyerang AS ?? Kapan sih Vietnam nyerang AS ?? Kapan sih Korea Utara nyerang AS ??
Baca gak sejarahnya, waktu AS di boikot sama Arab Saudi yang gak mau jual minyak ke pendukung israel, Amerika juga ngancam perang kok.
Sekarang Iran mau nutup selat Hormuz, AS juga ngancam perang kok.

kalau perang hanya dibolehkan kalau kita diserang secara fisik, maka Amerika Serikat adalah Penjahat Perang modern nomor satu.
Tapi kenyataannya enggak tuh. Enggak ada keputusan pengadilan Internasional yang bilang AS adalah penjahat perang.
Karena itu, pandangan loe bahwa perang hanya dibolehkan bila ada serangan fisik terlebih dahulu, gw anggap gak beralasan. Gak dianut kebanyakan orang. Termasuk GW.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby jayalah.indonesia » Sun Jan 22, 2012 9:11 pm

Patah Salero wrote:ketemu.
menurutku itu komentar kontributor wikipedia.


Yang dalam kotak itu bukan komentar yang terpisah dari tulisan donk, tapi pelengkap.


jayalah.indonesia wrote:Masih dari om wiki seputar monastery Saint Catherine (http://en.wikipedia.org/wiki/St._Catherine,_Mount_Sinai), saya kutip:

"A Fatimid mosque was built within the walls of the monastery, but it has never been used since it is not correctly oriented towards Mecca.
During the seventh century, the isolated Christian anchorites of the Sinai were eliminated: only the fortified monastery remained. The monastery is still surrounded by the massive fortifications that have preserved it. "


Sedemikian bertoleransinya muslim terhadap kapir sampai-sampai di dalam dinding monastery Saint Catherine ada mesjid.
Setelah itu, masih tahun 600-an juga, tak sampai seabad setelah Muhammad mati, orang-orang Kristennya akhirnya tereliminasi
(tidak jelas apa eliminasi ala Stalin atau ala acara pencarian bakat di televisi).

Kita ibaratkan kalau kafir uskup dari Gereja Katolik di Singapura bersurat yang isinya mirip dengan surat di atas ke sebuah pontren di Sumatera misalnya di Riau atau Sumatera Barat.
Karena toleransi si kafir ini, akhirnya ada gereja Katolik dibangun dalam kawasan pontren, dan so pasti akan dipakai jemaat karena bangunannya tidak perlu menghadap Vatican.
Tak sampai seabad kemudian, tak ada lagi muslim di pontren tersebut.

BAHH!!!! :axe: :axe: :axe:


Patah Salero wrote:Coba baca baik-baik kutipan wikipedianya.
Menurut wiki ada dua komunitas kristen di Sinai, Yang di dalam biara dan yang diluar biara.

Mesjid Fatimiyah didirikan di dalam komplek biara.
Abang tahu kapan Fathimiyah berdiri ?? 910 M- 1171 M

Komunitas Kristen terisolir di luar biara menghilang tahun 600 an Masehi.

Terus ada hubungan apa mesjid yang dibuat tahun 900 menyebabkan komunitas kristen Hilang Tahun 600 ???

Gak nangkap Gw



Oke, saya akui saya keliru kronologisnya. Oleh sebab itu, saya cabut juga pengHUTABARATannya (baca: pengibaratannya),

sebab
pada tahun 600-an (abad ke-7): the isolated Christian anchorites of the Sinai were eliminated, only the fortified monastery remained
lalu
baru sekitar abad ke-10 mesjid Fatimid di dalam Monastery berdiri.

Tapi, harus diluruskan kalau yang tereliminasi pada tahun 600-an itu (tidak jelas apa eliminasi ala Stalin atau ala acara pencarian bakat di televisi, tak diterangkan om wiki) adalah komunitas dalam Monastery ( isolated Christian anchorites).

Terjemahan bebas anchorites adalah orang-orang yang mengasingkan diri ke suatu tempat, jauh dari keramaian, karena alasan relijius (http://en.wikipedia.org/wiki/Anchorite).

Good point netter PS!
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 10:17 pm

@PS
Widih bawa kasus Amerika pula..gua minta dalil loe tp loe malah bahas yg lain..
paling gak Amerika bukan melakukan perang atas dasar agama toh..? lagian gak ada namanya agama Amerika..yg ada hanya agama Islam yg sifatnya agresor..!! ente mengambil kasus biara buat apaan..? buat menguatkan argumen loe..? jgn lupa mas islam punya dalil buat menyerang PERSIA,KONSTANTIN,MESIR, LIBIA,INDIA,BALKAN,SIRIA, SUDAN,CORDOBA dll..
ingat masa penaklukan inilah yg di puja muslim sebagai "MASA KEEMASAN ISLAM"..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 10:26 pm

@PS
Coba loe lihat lagi postingan loe..semua yg menentang islam, muslim angkat pedangkan..?
walau gak ada serangan fisik..huahaha
inilah yg gua bilang..
"ISLAM HARUS DISEBARKAN LEWAT PEDANG..!!" TAK PEDULI MAU DI SERANG SECARA FISIK KEK APA GAK..TETAP AJA YG MENENTANG ISLAM MAKA WAJIB DIPERANGI..!!
barometer islam dlm menaklukan adalah kasih tau dulu (surat edaran) kalau di tolak ya pertanda menentang islam..!! tegakan panji islam..serang..!! tanpa peringatan pun jadi, tau gak istilah gazwa apaan..?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sun Jan 22, 2012 10:37 pm

@atas
kayaknya loe mulai panik deh.
argumen juga jadi gak jelas. Gw cabut aja ah. malas.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 11:34 pm

@PS
Aduh pak ustad tulisan gua yg mana yg buat loe gak faham..? udah di tulis besar juga..
di minta dalil kok malah kabur sih..larinya ke amerika segala.
sorry pak ustad argumen yg OOT atau mau membiaskan kasus akan gua lepein..
tetap yg gua angkat adalah "SYARIAH YG DITEGAKAN DENGAN PEDANG (KEKERASAN)"
semua ada bukti tertulis dlm literatur islam dan juga sejarah sudah mencatat..! ITULAH SEBABNYA MUSLIM TERJEBAK DI DALAM ISLAM..
HATI MENOLAK TAPI APA DAYA ISLAM MEMERINTAHKAN..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby paidjoh » Mon Jan 23, 2012 1:04 pm

Patah Salero wrote:Ini masih ada fotonya dengan senyum manis:
Image


imut ya,umurnya juga pas 9 tahun ketika difoto, tapi apakah ia akan bisa tersenyum manis ketika rudalnya muhammad (ingat ya rudalnya orang arab !!) menerobos memaksa masuk ke dalam miss V nya yang masih kecil itu ?

Patah Salero wrote:Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.


umumnya orang rela menyerahkan anaknya kepada orang yang dihormati dengan harapan dididik sehingga jadi orang yang berguna,
tapi kalau ada orang tua yang rela menyerahkan anaknya untuk digauli, anda patut menyandang gelar orang tua bejad bin tukang germo :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jan 23, 2012 3:15 pm

Momad Narsis wrote:@PS
OH ustad PS..
gua menyoroti syariah yg ditegakan dengan pedang..!! ada atau tidak ada yg menyerang muslim, muslim tetap menginvasi MESIR..!! ini sejarah bro..bagaimana dengan ganasnya muslim mengepung alexandria..! mendudukinya dan menjadikan nonmuslim dhimmi gak ada tuh di serang MESIR,tp tetap ajakan muslim membabi buta menyebarkan islam dengan pedang..!
makanya gua katakan esensi sebuah biara tidaklah sebesar,Mesir, Konstantinopel & Persia..!
jangan suka mengelak kalau dikasih bukti..!
Salam Damai


Patah Salero wrote:Inilah gw bilang berkali-kali : SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNG JAWAB.

kalau jadi manusia yang jujur, hendaklah jangan mencla-mencle ngomong! [-X nggak baek begitchuuu :lol:
apa kau lupa bahwa kau mengatakan bahwa Allah swt adalah dalang semua penyesatan, Allah swt punya kehendak?
makanya yang patut dipersalahkan dalam hal ini adalah Alah swt..! Marilah kita tuntut beliau (si Allah swt) di pengadilan.. :lol:

Patah Salero wrote:Mosok kesalahan Penganut agama (kalau ada) yang buat agama ikut disalahkan ??

betul, kalau agama yang tidak menganut paham Tuhan sebagai penyesat..
tetapi menjadi tidak tepat bicaramu bila berhadapan dengan Allah swt, sebab Allah swt--yang kau akui sendiri--berkehendak melakukan semua itu...

Patah Salero wrote:Loe mau kebiadaban pasukan salib gw sandarkan ke jesus Kristus. bagaimana kalau gw nyatakan Karena mengikuti Jesus lah tentara salib jadi biadab.

wedewww...jangan bawa-bawa paham islam, lalu menyalahkan Jesus...nanti kau ditaboknya, modar kau... :lol:
Jesus Kristus tidak mengajarkan menyebarkan paham-Nya dengan kekerasan! ingat itu!

Patah Salero wrote:Bukti tertulis sikap toleransi Muhammad SAW kelihatan jelas dari perjanjian tersebut. Suami muslim aja gak boleh maksa bininya masuk Islam. Gak boleh ngelarang ke gereja.
Kurang apa lagi coba...

Kau kurang informasi...sebab pada perjanjian Hudaibiyah (baca SNIH..jilid 2..dah tak masukin tuh..pergi baca soonooo) muhammad melarang mengembalikan para istri kaum Quraisy yang datang pada muhammad untuk jadi muslimah ketika mereka meminta istri-istrinya dikembalikan muhammad. Dan para istri muslim yang masih kafir dipaksa dipulangkan ke komunitas mereka kalau tidak mau masuk islam..

Semua itu adalah petunjuk yang melawan argumenmu..! :snakeman:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby keeamad » Tue Jan 24, 2012 1:18 am

suami muslim gak boleh paksa bini masuk silam ?

na syarat sah nikahnya aja kudu baca 2 kalimat syahwatat .....

ana ana wae otak muslim kalo lagi tqiya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Tue Jan 24, 2012 7:01 am

Untuk momad yang minta dalil dasar perang dalam islam

2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.


Loe lihat di ayat-ayat tersebut hubungan kausalitas jika-maka. Gw rasa gak perlu dijelasin lagikan tentang hunbungan jika maka dalam satu kalimat. Atau loe seperti mastom yang urusan begini aja gak nyampe.
dari hubungan jika-maka di ayat tersebut dapat kesimpulan
ALASAN PERANG DI AYAT DI ATAS ADA 4. MEMBELA DIRI, MENGHENTIKAN FITNAH, MEMBELA ORANG YANG LEMAH DAN MEMAKSA ORANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN YANG SUDAH DISEPAKATI.
DAN KALO MUSUH UDAH MINTA DAMAI/ BERHENTI BUAT FITNAH /KEMBALI MELANJUTKAN PERJANJIAN, MAKA PERANG HARUS DIHENTIKAN.

Catatan: Gw gak tertarik membahas alasan perang di sini. Gw ngutip ini Ayat cuma buat mendiamkan mulutmu. kalau mau membahas perang di trit lain aja.
Ini trit tentang jilbab.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Tue Jan 24, 2012 7:27 am

paidjoh wrote:imut ya,umurnya juga pas 9 tahun ketika difoto, tapi apakah ia akan bisa tersenyum manis ketika rudalnya muhammad (ingat ya rudalnya orang arab !!) menerobos memaksa masuk ke dalam miss V nya yang masih kecil itu ?


Kenapa brur. Onderdil ente sempat dihajar rudal arab pas nte umur 9 taon. Koq yakin banget gitu loh. Pengalaman pribadi keknya.
Boleh di sharing di ruang pengakuan dan kesaksian.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Tue Jan 24, 2012 7:33 am

JANGAN GITU AH wrote:kalau jadi manusia yang jujur, hendaklah jangan mencla-mencle ngomong! [-X nggak baek begitchuuu :lol:
apa kau lupa bahwa kau mengatakan bahwa Allah swt adalah dalang semua penyesatan, Allah swt punya kehendak?
makanya yang patut dipersalahkan dalam hal ini adalah Alah swt..! Marilah kita tuntut beliau (si Allah swt) di pengadilan.. :lol:


nampaknya bakat loe emang tukang sampah yah. kalau loe mau debat soal KEHENDAK TUHAN dan kehendak manusia kenapa gak diselesaikan di trit yang udah ada aja. Loe boleh buktikan disitu bahwa teologi loe lebih solid dari teologi gw.

JANGAN GITU AH wrote:Kau kurang informasi...sebab pada perjanjian Hudaibiyah (baca SNIH..jilid 2..dah tak masukin tuh..pergi baca soonooo) muhammad melarang mengembalikan para istri kaum Quraisy yang datang pada muhammad untuk jadi muslimah ketika mereka meminta istri-istrinya dikembalikan muhammad. Dan para istri muslim yang masih kafir dipaksa dipulangkan ke komunitas mereka kalau tidak mau masuk islam..

Semua itu adalah petunjuk yang melawan argumenmu..! :snakeman:


Elo yang kurang informasi.
Loe gak paham kan beda hukum menikahi pagan dengan hukum menikahi Yahudi dan Nasrani ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby paidjoh » Tue Jan 24, 2012 10:32 am

paidjoh wrote:imut ya,umurnya juga pas 9 tahun ketika difoto, tapi apakah ia akan bisa tersenyum manis ketika rudalnya muhammad (ingat ya rudalnya orang arab !!) menerobos memaksa masuk ke dalam miss V nya yang masih kecil itu ?


Patah Salero wrote:Kenapa brur. Onderdil ente sempat dihajar rudal arab pas nte umur 9 taon. Koq yakin banget gitu loh. Pengalaman pribadi keknya.
Boleh di sharing di ruang pengakuan dan kesaksian.


gak nyambung PS .... :green:
lagi pula gimana gak yakin , coba perhatiken ukuran dibawah ini (itu belum ereksi loh, biasanya kalo ereksi ukuran bisa 1.5 kali s.d 2 kalinya ) :

Image

hanya bapak yang mati moral yang menginginkan anaknya yang baru bisa merangkak untuk dirudal oleh orang tua berumur 53 tahun,seperti yang anda tawarkan itu.

apa yang ps tawarkan ini umumnya terjadi pada sekte2 sesat/menyimpang.
tingkah anda itu persis sekali menggambarkan tingkah pola orang tersesat !! :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby keeamad » Tue Jan 24, 2012 10:56 am

udah barang gede,
kekuatannya 30x kali laki2x arab yang paling perkasa pula ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users