.

Ali Sina: Terjebak dalam Islam

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sat Jan 21, 2012 6:54 pm

biasalah muslim kalau sudah gak bisa bantah langsung OOT..maksudnya supaya kita2 pada rubah topic bahasan..
coba lihat foto yg diposting PS..sama sekali gak bisa merubah kenyataan si kecil emang belom tau apa itu syariah yg sesungguhnya..kalau mau posting jilbabers mah knapa gak sekalian di pasar aja..! bukan itu intinya..
intinya adalah bahwa banyak muslimah yg haknya berbusana dipaksa agar mengikuti maunya syariah..lihat korban gadis islam 16 taon mati gara2 menolak jilbab, begitupun di ACEH.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sat Jan 21, 2012 7:01 pm

@PS
Knapa ente malah ngelak kalau memang kenyataan islam adalah agama yg melegalkan tindakan buruk..!!
GUA MAU TANYA SAMA LOE APAKAH MENURUT LOE MEMBUNUH DEMI MENEGAKAN SYARIAT ITU DOSA DALAM ISLAM..??
APAKAH MENURUT LOE MEMERANGI ORANG2 YG BUKAN MUSLIM (KAFIR) ADALAH PERBUATAN TERCELA..??
APAKAH MENURUT LOE PERNIKAHAN AISAH (gadis 9 taon) ADALAH HARAM..?
JAWAB..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sat Jan 21, 2012 7:42 pm

Momad Narsis wrote:@PS
Knapa ente malah ngelak kalau memang kenyataan islam adalah agama yg melegalkan tindakan buruk..!!
GUA MAU TANYA SAMA LOE APAKAH MENURUT LOE MEMBUNUH DEMI MENEGAKAN SYARIAT ITU DOSA DALAM ISLAM..??

Jelas haram dong. Membunuh dalam Islam hanya dibolehkan dalam suasana perang atau atas perintah hakim.

Momad Narsis wrote:APAKAH MENURUT LOE MEMERANGI ORANG2 YG BUKAN MUSLIM (KAFIR) ADALAH PERBUATAN TERCELA..??


Kalo orang kafirnya enggak menyerang dulu/memprovokasi perang atau tidak melakukan perbuatan kriminal yang hukumannya adalah hukuman mati, ya gak boleh membunuh orang kafir. Dosa Besar.

Momad Narsis wrote:APAKAH MENURUT LOE PERNIKAHAN AISAH (gadis 9 taon) ADALAH HARAM..?
JAWAB..!!
Salam Damai

Gak ada satu kitab suci pun yang menentukan batas umur perkawinan.
Kalo ada tunjukkan di sini.

Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Postby ali5196 » Sat Jan 21, 2012 8:28 pm

Patah Salero wrote:Jelas haram dong. Membunuh dalam Islam hanya dibolehkan dalam suasana perang atau atas perintah hakim.

Yang haram dalam Islam adalah membunuh sesama Muslim (kecuali muslim yg dianggap mungkar: syiah, ahmadi, bahai dsb). Muhammad diperintahkan Allah untuk memerangi semua orang sampai mereka mengatakan LA ILAAAAAAHa ilalalah. Lupa yah ajaranmu sendiri? tanya aja tuh ama HTI yg bentar lagi sibuk mendirikan kalifah. Islam berada dalam suasana perang terus menerus sampai seluruh dunia tunduk dan takluk pada Islam. Dgn kata lain, kalian boleh bunuh siapapun yg belum mengucapkan La ilahaaaa dst.

Momad Narsis wrote:Kalo orang kafirnya enggak menyerang dulu/memprovokasi perang atau tidak melakukan perbuatan kriminal yang hukumannya adalah hukuman mati, ya gak boleh membunuh orang kafir. Dosa Besar.

Pls deh, udah berkali2 topik ini muncul2 juga! Apa sih definisi 'kafir menyerang'? Muslim aja gak bisa sepakat.
Kafir gak kasih ijin mesjid ----- dianggap menyerang Islam
Kafir perangi Muslim teroris ---dianggap menyerang Islam
Kafir makan babi---dianggap meneyrang Islam
Kafir tolak jilbab---dianggap menyerang/memprovokasi perang.

Udah deh slim ... peraturan gak boleh bunuh kafir hanya kalo si kafir setuju jadi dhimmi dan bayar jizyah dlm keadaan hina. Kalau kafir menolak, biar gak salahpun, tetap aja dibabat Muslim penganut agama damai.

Momad Narsis wrote:Gak ada satu kitab suci pun yang menentukan batas umur perkawinan.
Gak ada satupun tokoh kitab suci yg berusia diatas 49 thn kawin ama anak umur 6 tahun! Udah gitu disebut insanul kami dan rahmatil alamin. Tunjukkan disini!

Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.

Kalo Mamad hidup dijaman ini dia udah dijerat pasal pornografi, pelecehan anak dibawah umur, teror, maling dan keluar masuk penjara psikiatris mulu! :supz:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby tulipputut » Sat Jan 21, 2012 8:32 pm

@PS
Patah Salero wrote: Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.

Bukan main!! #-o
Duh Gustii....sungguh menyedihkan! ](*,)

:heart: tulip
Last edited by tulipputut on Sat Jan 21, 2012 9:17 pm, edited 1 time in total.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby duren » Sat Jan 21, 2012 8:35 pm

Patah Salero wrote:Membunuh dalam Islam hanya dibolehkan dalam suasana perang atau atas perintah hakim.

..........

alo orang kafirnya enggak menyerang dulu/memprovokasi perang


Hehehe nte cari perkara ya

Hai TUKANG FITNAH ....
Nte lagi mberakin perintah Quran ya
\:D/

Patah Salero wrote:Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.

Nanggung cuy

Tawarkan aja yang masih dalam bentuk SPERMA MU ... sangat bagus tuk poding nabimu tuh :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re:

Postby Patah Salero » Sat Jan 21, 2012 8:57 pm

ali5196 wrote:Yang haram dalam Islam adalah membunuh sesama Muslim (kecuali muslim yg dianggap mungkar: syiah, ahmadi, bahai dsb). Muhammad diperintahkan Allah untuk memerangi semua orang sampai mereka mengatakan LA ILAAAAAAHa ilalalah. Lupa yah ajaranmu sendiri? tanya aja tuh ama HTI yg bentar lagi sibuk mendirikan kalifah. Islam berada dalam suasana perang terus menerus sampai seluruh dunia tunduk dan takluk pada Islam. Dgn kata lain, kalian boleh bunuh siapapun yg belum mengucapkan La ilahaaaa dst.

ali5196 wrote:Udah deh slim ... peraturan gak boleh bunuh kafir hanya kalo si kafir setuju jadi dhimmi dan bayar jizyah dlm keadaan hina. Kalau kafir menolak, biar gak salahpun, tetap aja dibabat Muslim penganut agama damai.


SATU POSTING AJA UDAH GAK KONSISTEN
Benerin dolo itu post. malu sama anak-anak.

ali5196 wrote: Gak ada satupun tokoh kitab suci yg berusia diatas 49 thn kawin ama anak umur 6 tahun! Udah gitu disebut insanul kami dan rahmatil alamin. Tunjukkan disini!

Kok dibatasi 49 om ??
emang kalo 25 versus 12 gak salah ya OM ?? Omong-omong Umur berapa sih Santo Yusuf MENURUT KATOLIK mengawini Maria ??
Bisa jadi santo juga yah ??

ali5196 wrote:Kalo Mamad hidup dijaman ini dia udah dijerat pasal pornografi, pelecehan anak dibawah umur, teror, maling dan keluar masuk penjara psikiatris mulu! :supz:

Emang Moses kalo hidup zaman sekarang gak ditangkap Polisi ?? Emang Santo Yusuf kalau Hidup zaman sekarang gak ditangkap Polisi ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sat Jan 21, 2012 9:02 pm

duren wrote:
Hehehe nte cari perkara ya

Hai TUKANG FITNAH ....
Nte lagi mberakin perintah Quran ya
\:D/


Nanggung cuy

Tawarkan aja yang masih dalam bentuk SPERMA MU ... sangat bagus tuk poding nabimu tuh :lol:


Ngomong apa sih ini ??

Woi... ngomong jorok jangan sama anak di bawah umur ?? Bisa ditangkap polisi nanti.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby [email protected] » Sat Jan 21, 2012 9:29 pm

Patah Salero wrote:Gimana dong di FFI, kok kalau orang Islam yang melakukan kesalahan, yang disalahkan agama Islamnya.

Mengapa kami menyalahkan islamnya....?
Karena muslim-muslim yang melakukan kejahatan tersebut mengatasnamakan islam dalam tindakan-tindakan mereka, dan juga sesuai dengan apa yang tertulis di Quran
Mereka ( muslim ) ngebom tempat ibadah orang sambil teriak "ALLAHU AKBAR" padahal orang lain tidak pernah melakukan hal yang sama terhadap kalian.
Pernahkah kamu melihat seseorang dari agama manapun mempervokasi umatnya untuk menyerang islam dan melegalkan tindak kejahatan berdasarkan kitab suci mereka...?
Seorang muslim murtad kalian anggap sebagai serangan terhadap kalian
Seorang muslim ngebom sambil teriak "allahu akbar" dan ketika di hukum sebagian dari kalian merasa di serang kemudian membela
atau melakukan tindakan yang sama
Sekelompok muslim separatis berusaha memerdekakan diri dari sebuah negara di mana mereka ialah minoritas, kemudian otoritas
negara mengambil tindakan dan kalian merasa di serang.
Apakah ini yang kamu anggap sebagai serangan terhadap umat muslim...?
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sat Jan 21, 2012 9:39 pm

@atas

Misalnya seseorang mengatakan bahwa berdasarkan penelitiannya atas kitab suci, ia menyimpulkan bahwa KIAMAT akan terjadi pada tanggal sekian.
Dan dia meyakini seyakin-yakinnya bahwa pendapat tersebut berdasarkan kitab suci.

Apakah kalau ternyata pandangannya tersebut salah, maka kitab sucinya juga salah ??

Pernah dengar geng La Familia di meksiko ?? mereka juga berbasis agama, kan ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby duren » Sat Jan 21, 2012 9:47 pm

Patah Salero wrote:Ngomong apa sih ini ??

Woi... ngomong jorok jangan sama anak di bawah umur ?? Bisa ditangkap polisi nanti.

Nte yang ngomong jorok loh ... lha wong jelas jelas Quran mu yang nyuruh perangi kapir kok malah memutar balik .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sat Jan 21, 2012 9:57 pm

@PS
SUDAH DIPASTIKAN APA YG LOE JAWAB DARI 3 PERTANYAAN GUA..SUDAH LOE NYATAKAN HALAL,SAH SECARA MEYAKINKAN..!! jadi ngapain loe protes sama FFI yg menyatakan ajaran islam..?? loe hanya bilang kalau nonmuslim nyerang duluan..sejak kapan pagan qurais menyerang,menjarah,serta membunuh keluarga muhammad..?? coba loe tunjukan di mari fakta bahwa muhammad pernah di SERANG DULUAN ama pagan qurais,kristen khatolik,Protestan,asirian, orthodok,budha,hindu, Zoroaster serta jahudi di madinah..!!
TUNJUKAN DISINI..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 21, 2012 10:00 pm

Patah Salero wrote:@atas

Misalnya seseorang mengatakan bahwa berdasarkan penelitiannya atas kitab suci, ia menyimpulkan bahwa KIAMAT akan terjadi pada tanggal sekian.
Dan dia meyakini seyakin-yakinnya bahwa pendapat tersebut berdasarkan kitab suci.

Apakah kalau ternyata pandangannya tersebut salah, maka kitab sucinya juga salah ??

Pernah dengar geng La Familia di meksiko ?? mereka juga berbasis agama, kan ??


dari mana kau tahu kesimpulan seperti itu merupakan pendapat kitab sucinya?
apa kau sudah baca kitab suci mereka? :-k

kau juga terjebak dalam islam kan? makanya kau seperti itu...
banyak orang berbasis agama seperti mereka...tetapi bukan kitab sucinya yang salah, melainkan cara pandang yang keliru dalam menilai sesuatu yang kalau ditelusuri balik, tidak ada satupun yang dapat memastikan kapan terjadi kiamat...!

Sebagai manusia yang terjebak di dalam islam, maka pandanganmu dari apa yang saya ikuti:
1. kau setuju untuk jadi pembuhuh, demi islam ==>kalau islam diserang lebih dahulu, seperti katamu...padahal muhammad melakukan penyerangan terhadap Romawi tanpa pernah diserang Romawi lebih dahulu. Muhammad lah yang mengarang alasan (isu).

muhammad juga mengobarkan dihati para jihadisnya untuk menyerang Persia...padahal Persia tidak pernah menyerang Muhammad dan gengnya.

Alasanmu cuma akal-akalanmu saja...

2. Kau setuju untuk menjadi pembenci Yahudi mengikuti sunnah nabimu. Padahal sejak kapan kaum Yahudi memulai penyerangan terhadap muhammad?

3. Kau setuju untuk menjadi orang idiot untuk mempertahankan sains gaya islam yang mengatakan bumi datar, matahari tenggelam di kolam berlumpur hitam. Dan banyak lagi kesalahan nalar quran dan muhammad yang kau setujui secara begitu idiotnya.

4. kau dan si musnet setuju dan bahkan begitu yakin bahwa Tuhan bertanggung jawab terhadap kejahatan yang kau dan muslim lakukan. Dalam hal ini kau setuju Tuhan sebagai dalang kejahatan sebagaimana hayalan muslim tentang penciptaan iblis.

dan masih banyak lagi kengawuranmu akibat islam. Bukankah itu menandakan keterjebakanmu di dalam perangkap islam?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sat Jan 21, 2012 10:03 pm

HUKUM ISLAM DAN AJARAN MUHAMMAD SAH SECARA MEYAKINKAN MEMERINTAHKAN LOE UNTUK KERAS TERHADAP NONMUSLIM (KAFIR) JADI JANGAN LOE BAWA MARTABAK TELOR KEMARI..!
apa yg islam ajarkan sudah dilakukan alqaida,taliban,alsabab,boko haram dan islam moro..!!
HUJAT MEREKA YANG ANDA KATAKAN MELAKUKAN DOSA BESAR ITU...!!
GUA TUNGGU LOE MENGHUJAT KALANGAN YG MENEGAKAN SYARIAH DGN PEDANG..!! gua tantang loe membuktikan nyali loe besar menentang ajaran jihad quran loe yg sekarang mereka praktekan..
sekarang..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Sat Jan 21, 2012 10:05 pm

@momad Narsis
Kenapa loe mereduksi postingan gw. Gw bilang menyerang atau memprovokasi perang.

Tahu gak loe, seandainya Presiden Obama membakar foto Hu Jintao tanggal 4 Juli di depan umum udah bisa dianggap merupakan pernyataan perang, meskipun tentara amerika tidak menembakkan satu peluru pun ke arah china.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 21, 2012 10:08 pm

Patah Salero wrote:@momad Narsis
Kenapa loe mereduksi postingan gw. Gw bilang menyerang atau memprovokasi perang.

Tahu gak loe, seandainya Presiden Obama membakar foto Hu Jintao tanggal 4 Juli di depan umum udah bisa dianggap merupakan pernyataan perang, meskipun tentara amerika tidak menembakkan satu peluru pun ke arah china.

Sejak kapan orang Yahudi Yatsrib (Madinah) menyerang Muhammad sehingga pantas mereka diserang dan dirampasi geng Muhammad?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 21, 2012 10:13 pm

Baca nih kelakuan nabi bejadmu, Patah...bukan saja para budak (manusia hidup) yang dijual nabimu...mayat pun dijualnya demi mendapat uang sebanyak 10.000 dirham...

DEMI UANG, MAYATPUN DIJUAL MUHAMMAD

KAYAK JUAL DAGING SAMPI AJA :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sat Jan 21, 2012 10:16 pm

GUA TUNGGU PATAH SELIRO YANG TERHORMAT..
UNTUK LOE MENGHUJAT KELOMPOK MEREKA YANG MENEGAKAN SYARIAH DENGAN PEDANG...!
biar MusNet bisa liat mental loe kaya apa..
jangan sesumbar menuduh mereka berdosa besar terhadap islam..! kalau loe tak pernah jadi jihadis jgn banyak bacot..! tapi kalau loe memang berani, silahkan loe posting di sini hujatan loe..
di tunggu ya..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 21, 2012 10:19 pm

Momad Narsis wrote:GUA TUNGGU PATAH SELIRO YANG TERHORMAT..
UNTUK LOE MENGHUJAT KELOMPOK MEREKA YANG MENEGAKAN SYARIAH DENGAN PEDANG...!
biar MusNet bisa liat mental loe kaya apa..
jangan sesumbar menuduh mereka berdosa besar terhadap islam..! kalau loe tak pernah jadi jihadis jgn banyak bacot..! tapi kalau loe memang berani, silahkan loe posting di sini hujatan loe..
di tunggu ya..
Salam Damai


Emangnya punya nyali patah salero melakukan itu, bro?
lha dia kan cuma bertaqqiya ria...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby duren » Sat Jan 21, 2012 10:25 pm

Si PS ini ga punya sungkan tuk melucuti cita cita jihad si Netral ... \:D/

Sudah jelas jelas bahwa Islamlah yang HARUS / WAJIB LEBIH DAHULU memerangi kapir .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron