.

Ali Sina: Terjebak dalam Islam

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 27, 2012 12:10 pm

Kalau seandainya perintah bunuh semua musyrik adalah perintah terakhir yang menghapuskan perintah pemaafan, mengapa Nabi masih memberikan amnesti umum untuk penduduk mekkah ketika terjadi futuh mekkah. Bukankah ketika itu telah turun perintah bunuh semua kafir dimanapun mereka berada ??


simple bro Patah ...

karena muhammad manusia, kerabat dan keluarganya buanyak bejibun di mekkah ... sedikit banyak dia punya keterikatan dengan mereka lagian dengan dia menaklukkan mekkah semuanya jadi islam kan ?? jadi gak perlu diperangi ...

lha kenapa bani Quraiza gak diampuni hayo ??

oya, nyambung masalah membukukan Quran ... bisa gak dibantu diterangkan caranya, prosedurnya, sejarahnya dan dasarnya dari buku sejarawan muslim ?? :turban:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 12:24 pm

"kenafa momek memberikan amnesti ... "

sejahat - jahatnya manusia,
dia masih perlu Cap untuk dianggap sebagai manusia yang baik .....

Dan terbukti,
muslim mana yang tidak menganggap momek itu baik ?

Kalo semua perbuatan momek - dan tidak ada perbuatan yang lain selain hanya brutal,
apakah ada yang mau mengikuti dia ?

persis sama dengan setan,
jika dia hanya menampakkan tampang yang buruk, bicara kasar, bau busuk, seram, kelakuan bengis,
apa ada manusia yang mau bergaul atau menjadi pengikut setan ?
dekat2x aja juga udah ogah la yau .....


Tapi jujur harus diakui bahwa banyak mau menjadi pengikut setan itu karena melihat setan sebagai sosok yang :
Baik, Penolong, Ramah, Mukanya Keren, Baunya Harum, Manis tutur katanya, Menjanjikan yang baik2x sperti kemakmuran, ketenaran, Melindungi, dll .....

Dan setelah semua itu terjadi,
apakah yang sesungguhnya akan terjadi - pada setan dan manusia pengikutnya itu, kemudian ??

YOU KNOW LA .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Fri Jan 27, 2012 6:42 pm

keeamad wrote:"kenafa momek memberikan amnesti ... "

sejahat - jahatnya manusia,
dia masih perlu Cap untuk dianggap sebagai manusia yang baik .....


Tolong definisikan dulu kejahatan.
terus tujukkan satu aja kejahatan Muhammad.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 27, 2012 6:49 pm

Patah Salero wrote:
Tolong definisikan dulu kejahatan.
terus tujukkan satu aja kejahatan Muhammad.


kubantu
menurut : http://artikata.com/arti-366118-kejahatan.html

Indonesian to Indonesian
noun
1. Huk perbuatan yg jahat: korupsi, merampok, dan mencuri merupakan ~ yg melanggar hukum;
source: kbbi3

seperti muhammad yang merampok abu sufyan yang kemudian dikatakan "perang" badr

2. sifat yg jahat;
source: kbbi3

seperti muhammad yang menyiksa Kinanah demi harta dan kemudian membunuhnya ...

3. dosa: hindarilah dirimu dr berbuat ~ di dunia ini;
source: kbbi3

seperti muhammad memerintahkan pembunuhan 800 pria bani Quraiza

4. perilaku yg bertentangan dng nilai dan norma yg berlaku yg telah disahkan oleh hukum tertulis;

menggauli anak usia 9 tahun ?? pakai baju wanita ?? menikahi "mantan" istri anak angkat ?? sampe si Aisha bilang "cepet bener awloh memenuhi nafsumu"

pake definisi yang mana bro ?? pilih aje ...
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Fri Jan 27, 2012 7:01 pm

bluelotusfriend wrote:
simple bro Patah ...

karena muhammad manusia, kerabat dan keluarganya buanyak bejibun di mekkah ... sedikit banyak dia punya keterikatan dengan mereka lagian dengan dia menaklukkan mekkah semuanya jadi islam kan ?? jadi gak perlu diperangi ...

ngarang dotcom.

Katanya perintahnya BUNUH SEMUA KAFIR

Berarti muhammad menentang perintah Allah dong ??

bluelotusfriend wrote:lha kenapa bani Quraiza gak diampuni hayo ??



Katanya baca sirah, kok masih gak ngerti.

Itu kan suku Aws yang cari perkara. mereka pingin anggota suku mereka yang menentukan hukuman untuk bani Quraiza, sebagaimana Nabi telah menyerahkan putusan tentang nasib bani Qainuqa pada suku Khajraj (Abdullah bin Ubay). kalau loe baca sirah loe pasti tau bahwa Aws konco sama Quraiza sementara Khajraj konco sama Qainuqa.

Nabi menunjuk Saad bin Muad, tokoh suku Aws, sebagai Hakim dan SEMUA PIHAK SETUJU TERMASUK BANI QURAIZA. Saad lah yang memutuskan Hukuman mati sesuai dengan aturan dalam taurat, kalo gak percaya baca ulangan 10.

Apakah Muhammad harus menjilat muntahnya sendiri dengan membatalkan keputusan Saad ?? Padahal sebelum ada keputusan semua sepakat bahwa putusan Saad dipatuhi semua orang termasuk Nabi.

Seandainya sedari awal putusan itu diberikan oleh Muhammad SAW, belum tentu begitu kejadiannya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Patah Salero » Fri Jan 27, 2012 7:07 pm

bluelotusfriend wrote:kubantu
menurut : http://artikata.com/arti-366118-kejahatan.html

Indonesian to Indonesian
noun
1. Huk perbuatan yg jahat: korupsi, merampok, dan mencuri merupakan ~ yg melanggar hukum;
source: kbbi3

seperti muhammad yang merampok abu sufyan yang kemudian dikatakan "perang" badr

2. sifat yg jahat;
source: kbbi3

seperti muhammad yang menyiksa Kinanah demi harta dan kemudian membunuhnya ...

3. dosa: hindarilah dirimu dr berbuat ~ di dunia ini;
source: kbbi3

seperti muhammad memerintahkan pembunuhan 800 pria bani Quraiza

4. perilaku yg bertentangan dng nilai dan norma yg berlaku yg telah disahkan oleh hukum tertulis;

menggauli anak usia 9 tahun ?? pakai baju wanita ?? menikahi "mantan" istri anak angkat ?? sampe si Aisha bilang "cepet bener awloh memenuhi nafsumu"

pake definisi yang mana bro ?? pilih aje ...

definisi 1 dan 2 rusak. gak memenuhi sarat. masak kata yang didefinisikan diulang dalam definisi. contoh, Air minum = air yang diminum.

definisi ketiga dosa. apa ia semua perbuatan dosa adalah kejahatan ?? melacur adalah dosa bagi semua agama, tapi bukan kejahatan kok, kalau dikerjakan sesuai aturan negara.

definisi 4. norma tertulis di mana bro. norma tertulis di amerika, di arab atau di hongkong. Perempuan dilarang nyetir sesuai hukum arab = kejahatan. Tapi di Indonesia gak pa-pa tuh. jadi bukan kejahatan.

Yok bikin lagi definisi yang benar.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Momad Narsis » Sat Jan 28, 2012 9:37 pm

Patah Seliro wrote:banyak loh yang dilakukan para shahabat tanpa berdasarkan perintah Muhammad SAW. Misalnya: Membukukan Quran, melakukan shalat tharawih berjamaah, membuat aturan radd dan aul dalam hukum waris. Dan banyak lagi yang lain.


Tapi yang saya maksudkan adalah dalam kontek penyerangan yang dilakukan muslim….!!
Apakah loe pikir Jihad Thalabi adalah hasil karya khulafaur rasyidin..??

Gw bukan mengatakan bahwa jihad thalabi hasil karya khalifah murni ngarang-ngarang mereka. Tapi hasil ijtihad. Hasil ijtihad manusia berbeda kekuatan otoritasnya dengan perintah dan perbuatan Muhammad.


Bagaimana mungkin loe masih menolak “perjuangan” mereka yang menyebarkan islam lewat pedang..?? dengan mengatakan itu adalah hasil ijtihad..??, bukankah loe sendiri mengakui bahwa jihad thalabi adalah bagian dari ajaran Jihad islam dan diakui benar oleh para ulama islam..?? ayo lah brul jangan suka plin plan di sini…bukankah zaman penaklukan inilah yang sering digadang-gadangkan muslim sebagai zaman keemasan islam..?? apakah loe mau bilang apa yang dilakukan para sahabat bertentangan dengan cita-cita Muhammad..?? serta sunnatulloh itu sendiri..?? kalau begitu loe sudah murtad dari syariah …!!
Seberapa keras pun Loe berusaha untuk menampikan hukum islam tentang jihad thalabi, loe tetap tidak bisa menghapus sejarah islam itu sendiri di mana Muhammad memerintahkan kewajiban berjihad untuk menyebarkan islam dengan pedang…!! Itulah islam brul…tak bisa loe pungkiri hal ini.
Apa yang dilakukan para khalifah bukanlah tindakan yang tidak berdasar dari sunnah nabinya…!! Dan itu bukanlah suatu kesalahan dalam islam…
Coba anda pelajari lagi tentang sejarah Jihad islam…di mana islam menaklukan daerah lain semata-mata hanya untuk melanjutkan perjuangan Muhammad yakni untuk menjadikan seluruh manusia bersyahadat “la ilah ha ilaulah Muhammad darusullulloh”, jadi masihkah loe mau mengingkari iman islam loe itu sendiri.
Loe harus benar-benar memahami islam itu secara jujur brul,

Persoalannya begini : Bolehkan menyerang non-muslim yang tidak membahayakan kaum muslimin ?? Apa dasar hubungan antara muslim dan non-muslim ?? damai atau perang ??
Orang yang menghalalkan jihad thalabi tanpa syarat mengatakan bahwa dasar hubungan antara muslim dan non-muslim adalah hubungan
perang, bukan damai. Jadi, muslim boleh menyerang setiap daerah non-muslim tanpa mempertimbangkan apakah pemerintahan tersebut berbahaya bagi muslim atau tidak. Ini aku enggak setuju.


Loe boleh tidak setuju….tapi bukan berarti ketidak setujuan loe membuat hukum islam tentang Jihad Fisabililah jadi terabaikan…!! Semua tidak bisa loe abaikan hanya karena loe tidak setuju…

Yang aku setujui adalah jihad thalabi bersyarat : yaitu menyerang daerah non muslim untuk menghentikan kekacauan dan kezhaliman, membela kelompok yang tertindas dan menghukum kelompok yang mengkhianati perjanjian. Perang untuk tiga hal ini ada dasarnya dalam Quran.


Mari gua ajak loe buat memahami Muhammad dengan benar, sebab kalau loe sudah memahami Muhammad dengan benar secara otomatis loe akan bisa memahami islam itu secara benar.

Kita buka saja surahnya :

[2:208] Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.
[2:6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
[4:76] Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.


(coba loe perhatikan ayat ini, di mana islam sudah mencap nonmuslim sebagai kafir..!! kafir adalah musuh islam..!! , karena apa..?? karena mereka adalah kawan-kawan syaitan..!! ini sudah cukup alasan bagi muslim untuk memerangi non muslim…!!)

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah638 dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Coba loe lihat dasar-dasar memerangi orang kafir (Jahudi,Kristen, Pagan) dalam surah 9 : 29

1.Orang-orang yang tidak beriman ke pada aolloh
2.Tidak percaya Kiamat
3.Tidak mengharamkan apa yang aolloh dan Muhammad haramkan
4.Dan bukan seorang muslim (mengikuti agama aolloh)


Sekarang kita melihat lagi dasar dari hadis :

Dari Ibnu Umar, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Aku diperintah untuk memerangi manusia sehingga bersaksi bahwa tiada ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, dan supaya mereka menegakkan shalat dan mengeluarkan zakat. Jika mereka melakukan itu maka darah dan harta mereka mendapat perlindungan dariku,

Alasannya apa..??

1.Tidak bersaksi tiada ilah kecuali alloh
2.Tidak mengakui Muhammad nabi (utusan aolloh)
3.Tidak menegakan shalat
4.Tidak membayar zakat


Ini semua adalah dasar-dasar dimana jihad thalabi boleh dilakukan, artinya semua muslim memiliki tanggung jawab untuk memerangi kafir, dimana pun, kapan pun, dan siapa pun yang tidak tunduk pada islam…!!

Mana ada alasan yang digunakan Muhammad / islam melaksanakan jihad dari alasan yang loe bilang :

yaitu menyerang daerah non muslim untuk menghentikan kekacauan dan kezhaliman, membela kelompok yang tertindas dan menghukum kelompok yang mengkhianati perjanjian.”

Emang loe pikir Muhammad dan islam adalah superman,spiderman, atau Batman gituh..?? hentikan cara berpikir seperti itu…!! sebab islam adalah ideology yang dibangun Muhammad untuk menghapuskan keyakinan yang tidak sesuai dengan apa yang dia percayai…!! Menggerakan manusia untuk tunduk pada tuhan yang dia yakini benar..!!
Apakah menurut loe islam ada tanpa visi dan misi yang jelas..?? apakah menurut loe islam sesederhana itu…?? Tidak memiliki planning serta tujuan atas dunia ini..?? tanpa islam pun bro tatanan yang loe bilang sudah dilakukan jauh sebelum islam itu ada, jauh sebelum Muhammad itu lahir…!!
Yang benar adalah Muhammad sedang menjalankan visi dan misinya memperkenalkan tuhan yang dia percayai, membuat hukum yang dia adopsi dari kepercayaan terdahulu dengan bersandar pada keyakinannya sendiri…dan pada saat dia di tolak..!! pada saat itu pula muhammad mengumandangkan jihad thalabi…!!

Coba loe perhatikan yang saya bold….dan loe harus menyimak yang ini :
“ADAKAH YANG NAMANYA DAERAH ISLAM ATAU NEGARA ISLAM SEBULUM ADANYA JIHAD THALABI..??”

Tidak ada brul…!!

Semua yang loe sebutkan di atas adalah khayalan "SUPER HERO" loe doank, namun loe tidak mau melihat islam dalam perjalanan sejarah islam dan hukum islam itu sendiri…!!
Islam merampas daerah Pagan…!!
Islam merampas daerah Jahudi..!!
Islam merampas daerah Kristen..!!


Ini adalah fakta awal berdirinya kekhalifahan islam yang dimotori Al-Quran dan sunnah muhammad..!!

Jihad difa'i jelas-jelas wajib bagi setiap kaum muslimin. Misalnya gini, Indonesia dijajah malaysia. Wajib bagi setiap muslim untuk mempertahankan negara dan berperang melawan malaysia.


Hahahaha :rofl: :rofl: ini yang paling lucu…ajaran ini sungguh absurd…mengapa..?? karena tanpa islampun manusia akan melakukan hal yang sama pada saat negerinya di jajah..!! tidak kah loe pernah baca sejarah brul..atau melihat negara nonmuslim berprang melawan penindasan dan penjajahan..?? itu semua adalah reaksi dari setiap mahluk hidup untuk bertahan hidup…!! mengapa musti ada islam untuk melakukan reaksi seperti itu…? Toh tanpa hukum islam (jihad difa’i) orang-orang akan mempertahankan negaranya dari penindasan dan penjajahan..!! (lihat sejarah China)

Tapi bagi jihad thalabi aturan hukumnya berbeda brur... Karena jihad thalabi berarti muslim masuk kedaerah musuh, sementara jihad difa'i musuh masuk ke negeri muslim.


Berarti alasan loe yang ini sudah bertentangan dengan syariah Jihad islam itu sendiri…!!
"ISLAM HANYA BERPERANG KALAU DIPERANGI,ISLAM MENYERANG KALAU DI SERANG,ISLAM TIDAK AKAN BERPERANG KALAU TIDAK DI SERANG,HANYA UNTUK MEMBELA DIRI..!!"

Sebab islam juga mengajarkan Jihad Thalabi..!! dan sejarah islam sudah membuktikan islamlah yang menjadi kaum agresor bukan dalam rangka membela diri melainkan dalam rangka Invasi..!!

Islam gak harus disebarkan dengan perang brur... Buktinya tentara arab gak pernah masuk asia tenggara. Tapi Indonesia jadi negara dengan penduduk muslim terbesar.


gak harus...?? tapi ada kan..?? :finga:

Baca lagi sejarah jihad di Indonesia jangan suka menampikan sejarah brul…
sejarah-jihad-di-indonesia-sejak-abad-13-t2684/
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/ ... sia-1.html
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/ ... sia-2.html

Prinsip gw gini brur... Nasakh yang gw akui adalah nasakh yang ditetapkan oleh Allah dan Nabinya.
Contoh:
8:65 Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin itu untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang (yang sabar) di antaramu, mereka dapat mengalahkan seribu daripada orang-orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti

8:66 Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan Dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada di antaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang; dan jika di antaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka dapat mengalahkan dua ribu orang dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.

Ayat 65 melarang muslim lari dari peperangan meskipun jumlah musuh sepuluh kali lipat. perintah tersebut dinasakh oleh ayat 66 yang mengatakan bahwa Muslim dilarang lari dari pwerang selama jumlah musuh masih dua kali lipat. Tahu dari mana kita ada penasakhan ?? karena Allah sendiri yang mengatakan di ayat 66.
Begitu pula perpindahan arah Kiblat merupakan bentuk nasakh. Begitu pula hukum berziarah kubur dst. Jadi, pernyataan bahwa suatu ayat/perintah di nasakh oleh ayat /perintah lain berdasarkan dalil yang kuat.


Mau loe mengabaikan ayat Jihad Thalabi mengabaikan penashakan…?? terserah loe…!! :green: yang pasti islam mengajarkannya..!! Muhammad melakukannya, para sahabat meneruskannya dan muslim saat ini meneladaninya..!! ketidak setujuan loe tidak akan merubah fakta ajaran islam tetang jihad Thalabi…!! Menyebarkan islam lewat pedang adalah fakta sejarah…!! Sudah tertulis dengan tinta emas dan tidak akan bisa dirubah…

Kalau seandainya perintah bunuh semua musyrik adalah perintah terakhir yang menghapuskan perintah pemaafan, mengapa Nabi masih memberikan amnesti umum untuk penduduk mekkah ketika terjadi futuh mekkah. Bukankah ketika itu telah turun perintah bunuh semua kafir dimanapun mereka berada ??


Inilah (maaf) kebodohan loe dalam melihat semua sumber islam…
Muhammad menawarkan 2 pilihan ke pada kaum yang di perangi…(sumbernya tidak perlu saya tulis disini)

1.Masuk islam atau
2.Membayar Jizah


(mantap to...!! :finga: )

Nah bagi mereka yang sudah masuk islam (ingat Mekah adalah 100 % muslim) tidak ada alasan Muhammad membunuh mereka toh mereka sudah masuk islam.
Bagi mereka yang masih mempertahankan keyakinannya maka diwajibkan dihinakan dengan membayar jizah dan tunduk pada hukum islam..!! (bukan di mekah ini loh…) mengapa..?? karena Muhammad berpikir lebih berguna membiarkan mereka hidup dengan terus membayar upeti dari pada mereka mati…
Hukum ini tertulis dalam ayat quran yang sudah di nasahakan..!!

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah638 dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Jadi kesimpulannya, gw setuju sama konsep nasakh, tapi menetapkan nasakh harus berdasarkan dalil yang kuat, bukan sekedar pendapat pribadi. karena kalau berdasarkan pendapat pribadi, bisa termasuk kelompok yang dikecam Quran karena memakai sebagian hukum taurat dan meninggalkan sebagian lainnya.


Itu adalah dalil kuat yang sudah gua sodorkan sama loe, tapi loe aja yang ogah menerima dalil tersebut….ulama loe pun yang mendukung penashakan ayat2 mekah (mengenai konsep jihad thalabi) beserta dalil quran dan hadis pun bisa loe tolak apalagi gua…!!

Di sini gua hanya membuktikan :

1.Syariat Islam ditegakan dengan tegas (perang/kekerasan serta intimidasi/terror) ini sudah sesuai dengan ajaran Islam.
2.Jihad difa’I yang loe usung sebagai konsep jihad yang benar berkontradiksi atau tidak bersesuaian dengan ajaran islam yang mengajarkan pula Jihad Thalabi…!! Berdasarkan ayat-ayat yang sudah dinashakan pada saat Muhammad berada di Madinah…!!


Jadi Judul Thread ini sudah tepat : " TERJEBAK DALAM ISLAM" :finga: (mantap to...!! :finga: )

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby bluelotusfriend » Wed Feb 01, 2012 1:58 pm

Patah Salero wrote:ngarang dotcom.

Katanya perintahnya BUNUH SEMUA KAFIR

Berarti muhammad menentang perintah Allah dong ??



lo ngerti kagak ?? yang dibunuh adalah KAFIR yang gak mau berubah agamanya ... kalau si KAFIR menjadi ISLAM berarti selamat ...
baca deh kisahnya akhirnya penduduk mekah gimana ... memeluk islam ndak ?? gw kan bicara berdasar fakta ... ngarang dimananya


Patah Salero wrote:Katanya baca sirah, kok masih gak ngerti.

Itu kan suku Aws yang cari perkara. mereka pingin anggota suku mereka yang menentukan hukuman untuk bani Quraiza, sebagaimana Nabi telah menyerahkan putusan tentang nasib bani Qainuqa pada suku Khajraj (Abdullah bin Ubay). kalau loe baca sirah loe pasti tau bahwa Aws konco sama Quraiza sementara Khajraj konco sama Qainuqa.

Nabi menunjuk Saad bin Muad, tokoh suku Aws, sebagai Hakim dan SEMUA PIHAK SETUJU TERMASUK BANI QURAIZA. Saad lah yang memutuskan Hukuman mati sesuai dengan aturan dalam taurat, kalo gak percaya baca ulangan 10.

Apakah Muhammad harus menjilat muntahnya sendiri dengan membatalkan keputusan Saad ?? Padahal sebelum ada keputusan semua sepakat bahwa putusan Saad dipatuhi semua orang termasuk Nabi.

Seandainya sedari awal putusan itu diberikan oleh Muhammad SAW, belum tentu begitu kejadiannya.


karena saya baca sirah dengan mata dan hati terbuka makanya saya sadar bahwa muhammad itu mahluk biadab yang buas ...

inilah KEG0BL0KAN muslim ... kenapa sih Bani Qurayza diserang ? karena mereka minjemin alat buat ngegali tanah buat bertahan pasukan muslim saat perang parit ?? sekarang saya tanya ... apa justifikasi kalau Abdullah bin Ubay bertemen dengan suku itu lalu semua pria yang sudah tumbuh bulu kemaluannya harus dibunuh ?? Hatimu kemana ??

kalau sekarang misalnya ada orang batak bermarga X bermusuhan dengan saya, apa justifikasi saya membunuh semua orang Batak bermarga X, termasuk anak-anak yang baru tumbuh bulu kemaluannya, memperkosa dan menjual anak dan istri mereka dan merampas hartanya ?? belum lagi 20% dari jarahan satu kota adalah hak saya ... ini bener ??? inilah mentalitas gila muslim ... kalau nabinya dicolek, boleh membacok, karena "kamu yang duluan mulai" ... persis anak TK ... kalau nabinya digambar, sah menumpahkan darah ...

intinya bukan itu bung !! muhammad itu adalah pemimpin tertinggi pada saat itu, perintahnya siapa yang berani menentang ?? wong dia "nabi awloh" ...
apa susahnya bilang "karena awloh maha pengasih dan penyayang, kuampuni nyawa kalian" ?? masak muhammad dan awloh kalah sama Saad bin Muad yang notabene muhammad tau dia benci sama bani qurayza ?? ini mah namanya cuci tangan om ... buktinya abis itu dia bilang kalo awloh seneng dengan keputusan si Muad

When Muhammad heard the verdict, he said: "By Him Who dominates my soul, God is pleased with your judgment, 0 Sa'd; and so are the believers. You have surely done your duty."
Haykal, Muhammad Husayn (Author). Al-Faruqi, Ismail Raji (Translator). (2002). The Life of Muhammad. (p. 337)


trus urusan apa dengan ulangan taurat dkk ?? saya bukan kristen kok ... saya cuma melihat kebiadaban dan saya komplen dengan agamamu yang sakit ini

intinya adalah pada KASIH dan PENGAMPUNAN... dan kesempatan untuk melakukan itu, yang tidak pernah ada dan tidak pernah diajarkan dalam Islam
makanya islam sangat buas kalau sudah menyangkut menyerang agama lain ... habis nabinya juga begitu ...

saya bukan kristen, tapi ada contoh yang baik sekali dari Jesus, dimana dia dites dengan diberi seorang pelacur yang mau dihukum rajam ...
tau gak perbuatan beliau ?? beliau berkata yang tidak berdosa silahkan melempar batu pertama ...

apakah Jesus memilih meneruskan hukum Taurat atau malah menentangnya ?? dia menentangnya ... tuh sudah ditentang loh taurat sama Jesus ... :rofl: :rofl:


saya jadi pengen nanya padamu ... penting mana sih harga diri menjilat keputusan atau menyelamatkan nyawa manusia ?


lihat,[b] sifat PENGAMPUN dan KASIH[/b] itu ada pada diri Jesus, tapi tidak pada diri muhammad ...

inilah junjunganmu, yang kamu jungkir balik bela ... tapi kebusukan ya tetap kebusukan ... hanya matamu yang buta ...

ini si muhammad dikasih kesempatan memberi ampun, memberi maaf, malah cuci tangan dengan memberikan keputusan membunuh kepada orang lain ... jijik saya melihatnya ...
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby bluelotusfriend » Wed Feb 01, 2012 2:00 pm

Patah Salero wrote:definisi 1 dan 2 rusak. gak memenuhi sarat. masak kata yang didefinisikan diulang dalam definisi. contoh, Air minum = air yang diminum.

definisi ketiga dosa. apa ia semua perbuatan dosa adalah kejahatan ?? melacur adalah dosa bagi semua agama, tapi bukan kejahatan kok, kalau dikerjakan sesuai aturan negara.

definisi 4. norma tertulis di mana bro. norma tertulis di amerika, di arab atau di hongkong. Perempuan dilarang nyetir sesuai hukum arab = kejahatan. Tapi di Indonesia gak pa-pa tuh. jadi bukan kejahatan.

Yok bikin lagi definisi yang benar.


ngapain loe ribut ma gw ?? bisa baca ndak itu sourcenya KBBI ?? KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA ... kalo ndak setuju ya sana keluar dari Indonesia :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby Mahasiswa98 » Mon Apr 02, 2012 10:58 pm

Patah Salero wrote:
Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.




Bung PS apa anda Sadar dengan tulisan anda diatas ???? anda akan menawarkan anak anda perempuan walaupun dia belom bisa merangkak?????

ya Tuhan kasihanilah bung PS atas ketidak mengertianya. ampuni dia Tuhan.

Bung kalo anda sadar pasti anda tidak akan melakukan itu hal itu !! :stun:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Postby bluelotusfriend » Thu Apr 12, 2012 12:04 pm

Mahasiswa98 wrote:
Bung PS apa anda Sadar dengan tulisan anda diatas ???? anda akan menawarkan anak anda perempuan walaupun dia belom bisa merangkak?????

ya Tuhan kasihanilah bung PS atas ketidak mengertianya. ampuni dia Tuhan.

Bung kalo anda sadar pasti anda tidak akan melakukan itu hal itu !! :stun:


gw yakin dia sadar sesadar-sadarnya saat nulis itu, malah bangga kalo babynya mengalami pendarahan vaginal karena dipangku nabi super maha mulia
mata orang seperti bro PS ini tertutup bro ... dia sendiri yang menutupnya

ibarat dari kecil diajarin, api itu dingin nak ... walau tangannya udah kebakar angus separoh, ya dia tetap ngomong "adem kok"
inilah contoh orang yang sudah menutup mata nuraninya ...
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Previous

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users