.

Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby asal usil » Thu Mar 03, 2011 7:40 am

bagoong wrote:lah sudah disuruh protes kok malah nyengir kuda lo ?


Bukan ke MUI lah... Emangnya lo mo protes makanan haram berlabel halal... :rolling:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Thu Mar 03, 2011 10:26 am

@atas

cucian de lo, mau protes gak bisa, mau nerima, nabi kok doyan ngesex sama anak bau kencur ?
udah baca kompilasi sex momed ?
lebih saru dari film bokep kegemaran lo itu loh !
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby asal usil » Thu Mar 03, 2011 5:54 pm

kompi gw udah disucikan goong... segala sesuatu yang ada tulisan sex-nya ga bisa diakses...
Lo liat sendiri aja thread2 yang judulnya ada sex2nya gw gak ada... :finga:

Kasiaaan deh gw... :rolling:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Thu Mar 03, 2011 5:56 pm

@atas

malu ya sama momed ?
jijik ya sama momed ?
mosok lendirnya samapi dikerik sama aisyah ?
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby asal usil » Mon Mar 07, 2011 11:41 am

Emang salah lendir dikerik sama istri klo lagi nyuci, ane aja kadang ngucekin CD istri yang ada fleknya... :butthead:

Ente udah maried belum goong...?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Mon Mar 07, 2011 11:54 am

@atas

sorry, belom..
eh tuh celana lo jilatin ya ?
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby Momad Narsis » Mon Mar 07, 2011 12:29 pm

@asal usil
terlepas dari anda ragu hadist tersebut atau tidak..apa yg sudah tertulis maka hal itu tetap tertulis apa yg sahih akan tetap sahih kecuali loe bakar semua hadist di dunia ini yg menulis keterangan tentang pernikahan aisyah, sudah keharusan bagi seorang muslim unt percaya hadist dalam upaya mengerti quran! bantahan anda di atas tetap tdk dpt menghapus fakta bukti empiris tertulis yg tertuang dlm hadist sahih sebagai informasi yg bisa kita terima di abad 21 ini,so muhammad adalah seorang pedofil.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby lapis legit » Mon Mar 07, 2011 6:14 pm

tapi kenapa tidak ada satu hadis yang menyatakan bahwa aisyah secara psikologis merasa terganggu, kecewa, sedih, menyesal menikah dengan muhammad...?
Padahal klo aisyah masih kanak2 ketika menikah dengan muhammad harusnya pernah terucap kata2 semacam itu...

Artinya aisyah sebenarnya sudah cukup dewasa ketika menikah...
Aisyah bisa saja salah menyebutkan usia sama seperti nenek dan kakek2 kita yang kadang tidak tahu usia sebenarnya mereka..
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Mon Mar 07, 2011 6:40 pm

lapis legit wrote:
Padahal klo aisyah masih kanak2 ketika menikah dengan muhammad harusnya pernah terucap kata2 semacam itu...


bagoong:
dalil dari mana pula ini ? ngarang bebas ya ?
ada tau tidak komplain dari aisyah, tetap tidak menganulir hadist usia aisyah waktu digenjot momed = 9 tahun !
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby asal usil » Tue Mar 08, 2011 10:56 am

Giman sih lo goong orang lain mau kritis kok malah dicemooh..
kata netter2 kapir disini orang muslim kurang kritis...?

Sebenarnya yang ga boleh kritis itu muslim aa non muslim sih....? #-o
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Tue Mar 08, 2011 11:41 am

@atas

bedakan kritis dengan mati nalar untuk mencari pembenaran seperti yang dilakukan oleh lapis legit !
cepat murtad !
apa sih enaknya membela nabi pedopile ?
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby asal usil » Tue Mar 08, 2011 11:51 am

Emangnya terbukti nabi phedophil...
nunggu sampe ada mesin waktu baru ketauan kebenarannya...
Bisa langsung tanya ke sumbernya...
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Tue Mar 08, 2011 11:55 am

@atas

hadist sahih 9 tahun mau di buang ? ngikik.com
ped pedo pedo pedo .....
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Tue Mar 08, 2011 11:58 am

asal usil wrote
Emang salah lendir dikerik sama istri klo lagi nyuci, ane aja kadang ngucekin CD istri yang ada fleknya... :butthead:

bagoong:
itu flek apa ? darah perawan ?
wah ente beruntung masih dapet yang perawan !
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby asal usil » Tue Mar 08, 2011 11:59 am

Kenapa goong di kapir cewe2nya banyakan yang ga perawan ya...?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby bagoong » Tue Mar 08, 2011 12:03 pm

@atas

bukan begitu, kan kebanyakan muslim selalu mengikutin sunnah momed yang tukang main embat sembarangan aja.
jadi bagoong kira, muslimah-muslimah sudah pada jebol gawangnya terlebih dulu.
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby Momad Narsis » Tue Mar 08, 2011 12:24 pm

@asal usil
trimakasih karena anda sudah mau kritis memang itulah yg diharapkan dlm FFI..sy tdk menyangkal argument anda namun tetap anda harus melihat keterangan bahwa aisyah dinikahi di usia anak2 (6-12) dan di gauli usia 9 thn..pertanyaan anda mengapa tdk ada keterangan aisyah keberatan :
1.karena hadist hanya menyajikan informasi yg menjelaskan latar belakang alasan wahyu turun jd tdk menyoroti masalah itu apakah bertentangan atau tdk.
2.karena yg menikahi adalah NABI disertai dgn printah TUHAN.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby Momad Narsis » Tue Mar 08, 2011 12:37 pm

@asal usil
jd secara logika, mustahil kalau para perawi menceritakan tentang "keberatan aisyah",lagian semua yg tertulis dlm hadist hanya bersifat penjelasan tentang turunnya wahyu jd bukan buku yg mengkritisi perbuatan NABI..!
nah setelah semua informasi ini anda terima,masihkah anda menolak predikat Pedofilia? dimana istilah ini merujuk kepada orang yg sudah tua (52 th) memperistri anak-anak (6-12 th).Wajarkah menurut anda bahwa rasa suka NABI terhadap anak2 yg masih main dgn bonekanya bukanlah PEDOFILIA?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby Momad Narsis » Tue Mar 08, 2011 12:39 pm

@asal usil
jd secara logika, mustahil kalau para perawi menceritakan tentang "keberatan aisyah",lagian semua yg tertulis dlm hadist hanya bersifat penjelasan tentang turunnya wahyu jd bukan buku yg mengkritisi perbuatan NABI..!
nah setelah semua informasi ini anda terima,masihkah anda menolak predikat Pedofilia? dimana istilah ini merujuk kepada orang yg sudah tua (52 th) memperistri anak-anak (6-12 th).Wajarkah menurut anda bahwa rasa suka NABI terhadap anak2 yg masih main dgn bonekanya bukanlah PEDOFILIA?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pete Rottier, PhD vs. Ali Sina

Postby asal usil » Tue Mar 08, 2011 1:55 pm

Kenapa mustahil perawi menulis keberatan aisyah...?
Ada2 saja om ini...

Momad Narsis wrote:jd secara logika, mustahil kalau para perawi menceritakan tentang "keberatan aisyah",lagian semua yg tertulis dlm hadist hanya bersifat penjelasan tentang turunnya wahyu jd bukan buku yg mengkritisi perbuatan NABI..!


ada kok hadis2 misalnya para istri memboikot/marah/keberatan kepada rasullullah karena Rasul memberikan uang belanja yang terlalu sedikit...
Nabi dilempari kotoran... dll.

Kenapa mesti keberatan...?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users