.

A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby Kenalilah Penciptamu » Tue Mar 15, 2011 7:40 pm

Ooohh... jadi ini ya nasehat bossnya para penyesat Islam??
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby asal usil » Mon Apr 11, 2011 9:13 am

biasa pak disini banyak tukang plintir hadis & pemfitnah.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby Don Juan » Fri Apr 15, 2011 11:21 am

emg apanya yang di pelintir om??
Klo setiap orang melakukan kejahatan namun di poles sedemikian halus sehningga tidak tercium busuknya oleh berbagai dalil islam dan alasan2 yang ga masuk akal, ga bakal lagi ada yang namanya dosa... :-" :-" so pasti lu semua muslim masuk syurga minum khamar ama bidadari.. =P~
User avatar
Don Juan
 
Posts: 8
Joined: Thu Apr 14, 2011 11:21 am

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby asal usil » Mon Apr 18, 2011 2:09 pm

Don Juan wrote: so pasti lu semua muslim masuk syurga minum khamar ama bidadari..


Kenapa Om surga ente garing dan gersang ya...? :rolling:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby saya_cinta_damai » Mon Apr 18, 2011 3:50 pm

bagoong wrote:@atas

halah teori saja kamu bisanya.
baca tuh berapa yang mualaf tingkahnya menjadi intoleran bahkan kepada keluarganya sendiri !
woi bangun, jangan ngorok doang lo.


bagoong wrote:halah teori, momed saja gak mau mendoakan kerabatnya yang kapir koq !


asal usil wrote:Kata siapa goong nabi mendoakan pamannya abi thalib agar Allah membuka hatinya pada Islam.



beginilah cara Muhammad setelah menjadi nabi Islam mendoakan pamannya Abu Lahab(yang membesarkannya sewaktu kecil) hanya karena Abu Lahab menolak Islam :
abu-lahab-sang-arsitek-keimanan-islam-t862/

QS 111 : 1 :
Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa .
QS 111 : 2 :
Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan.
QS 111 : 3 :
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
QS 111 : 4 :
Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar.
QS 111 : 5 :
Yang di lehernya ada tali dari sabut.


- nama asli paman Muhammad adalah Abu Hakam yang berarti Father of Wisdom atau Bapak Kebijaksanaan, tetapi diganti oleh Muhammad menjadi Abu Jahl yang berarti Father of Folly/Ignorance atau Bapak dari Kebodohan/ketidaktahuan.

- nama asli paman Muhammad adalah Abdul Muttalib, tetapi diganti oleh Muhammad menjadi Abu Lahab yang berarti Father of the Flame atau Bapak dari Nyala Api

siapakah-penghujat-pencela-agama-yang-pertama2-t14593/page60.html#p291619

kalau menurut asal usil contoh diatas sungguh Islami, damai dan toleran kepada keluarga sendiri yang kafir.

pertanyaan dari aku kepada setiap manusia yang masih mau menggunakan akal sehat dan nuraninya(gak berlaku untuk yang gak punya hati dan otak) :
ada gak sih keponakan di dunia ini yang sedurhaka kepada pamannya yang membesarkannya sewaktu kecil kecuali Muhammad sang Nabi? ](*,)

kasus diatas tolong jangan dicontoh ya

kacang lupa kulitnya
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby Tuan Raja » Mon Apr 18, 2011 10:02 pm

@atas

ayat diatas bukanlah Nabi yg mendoakan Pamannya stu...
tapi tuhan yg akan memberikan azab kepada pamannya Nabi because...
111:1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa[1607].
111:2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan[1608].
111:3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak
111:4. Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar[1609].
111:5. Yang di lehernya ada tali dari sabut.

[1607]. Yang dimaksud dengan kedua tangan Abu Lahab ialah Abu Lahab sendiri.
Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa suatu ketika Rasulullah saw. naik ke Bukit Shafa sambil berseru: "Mari berkumpul pada pagi hari ini!" Maka berkumpullah kaum Quraisy. Rasulullah bersabda: "Bagaimana pendapat kalian, seandainya aku beritahu bahwa musuh akan datang besok pagi atau petang, apakah kalian percaya kepadaku?" Kaum Quraisy menjawab: "Pasti kami percaya." Rasulullah bersabda: "Aku peringatkan kalian bahwa siksa Allah yang dahsyat akan datang." Berkata Abu Lahab: "Celaka engkau! Apakah hanya untuk ini, engkau kumpulkan kami?" Maka turunlah ayat ini (S.111:1-5) berkenaan dengan peristiwa yang melukiskan bahwa kecelakaan itu akan terkena kepada orang yang memfitnah dan menghalang-halangi agama Allah.
(Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan lainnya yang bersumber dari Ibnu Abbas.)
[1608] Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa istri Abu Lahab menyebarkan duri-duri di tempat yang akan dilalui Nabi saw. Ayat ini (S.111:1-4) turun berkenaan dengan peristiwa itu yang melukiskan bahwa orang yang menghalang-halangi dan menyebarkan permusuhan terhadap Islam akan mendapat siksa Allah. (Diriwayatkan oleh Ibnu Jarir dari Isra'il dari Abi Ishaq yang bersumber dari orang Hamdan bernama Yazid bin Zaid. Diriwayatkan pula oleh Ibnul Mundzir yang bersumber dari 'Ikrimah.)
[1609]. Pembawa kayu bakar dalam bahasa Arab adalah kiasan bagi penyebar fitnah. Isteri Abu Lahab disebut pembawa kayu bakar karena dia selalu menyebar-nyebarkan fitnah untuk memburuk-burukkan nabi Muhammad s.a.w. dan kaum Muslim.

Ini surat yg berkaitan dengan Al-Lahab stu...
110:1. Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, *)
110:2. dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
111:3. maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat

*) Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa ketika Rasulullah saw. masuk kota Makkah pada waktu Fathu Makkah, Khalid bin Walid diperintahkan memasuki Makkah dari jurusan dataran rendah untuk meggempur pasukan Quraisy yang menyerangnya serta merampas senjatanya. Setelah memperoleh kemenangan maka berbondong-bondonglah kaum Quraisy masuk Islam. Ayat ini (S.110:1-3) turun berkenaan dengan peristiwa itu sebagai perintah untuk memuji syukur dengan me-Maha Sucikan Allah atas kemenangannya dan meminta ampunan atas segala kesalahan.
Diriwayatkan oleh Abdurrazzaq di dalam kitab al-Mushanaf dari Ma'mar yang bersumber dari az-Zuhri.)

salam pencerahan
User avatar
Tuan Raja
 
Posts: 7
Joined: Wed Apr 13, 2011 2:24 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby iluvboy.blogspot » Mon Apr 18, 2011 11:25 pm

:rofl: opo iki, makin nunjukin jeleknya islam malah :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby saya_cinta_damai » Thu Apr 21, 2011 1:49 am

@Tuan Raja

betul tuh kata si iluvboy.blogspot hadits dan ayat koran diatas semakin menunjukan jeleknya Islam
mana semboyan Awlohmu yg Maha penyayang dan Maha pengampun itu??
begitukah cara Awlohmu merubah orang yang jahat untuk menjadi baik? yaitu diazab!
aku jadi curiga ayat itu sbnrnya cuma mulut dan isi hati Muhammad aja yg benci sm pamannya sendiri.
iihhh untung aku gak jadi orang Islam. barbar sekali ajaran ini :snakeman:


aku jadi ingat kisah hoax...eh kisah nyata ketika Muhammad menolong orang buta Yahudi yang memusuhinya??
hihihi kenapa jadi bertolak belakang ketika Muhammad justru menghadapi pamannya sendiri??
sama Yahudi koq bisa baek, tapi justru sama pamannya sendiri koq bisa sadis begitu.

:snakeman:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby NaluriKitaSama » Sun Apr 24, 2011 6:31 am

Berapa jumlah stok bidadari disurga muslim?
jika @1 muslim 72 bidadari, jumlah muslim 1,2 milliar x 72 bidadari = 86.400.000.000 bidadari :shock:

lalu dikemanakan bidadari2 tsb setelah dieksekusi?




www.ngarang.com
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby novalino » Wed May 04, 2011 9:17 am

Itu karena anda berpikir Tuhan itu seperti manusia.
1 Triliyun manusia pun surga masih cukup menampung. Coba saja anda liat luar angkasa dan surga itu luasnya seluas langit dan bumi.
novalino
 
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby NaluriKitaSama » Thu May 05, 2011 2:05 am

novalino wrote:Itu karena anda berpikir Tuhan itu seperti manusia.
1 Triliyun manusia pun surga masih cukup menampung. Coba saja anda liat luar angkasa dan surga itu luasnya seluas langit dan bumi.


kalau Tuhan itu ada berarti Tuhan yg telah menciptakan manusia dengan segala yg dimilikinya termasuk LOGIKA
tentunya manusia akan berpikir sesuai rupa penciptanya bukan?

begitulah cara saya berpikir, trims


novalino wrote:Coba saja anda liat luar angkasa dan surga itu luasnya seluas langit dan bumi.


dimana saya bisa liat itu surga?
matahari saja lebih besar dari bumi dan berada diluar angkasa, bagaimana mungkin luas luar angkasa dan surga hanya seluas langit dan bumi?
anda pemilik website http://www.ngarang.com?
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby iluvboy.blogspot » Thu May 05, 2011 9:01 am

Maksudnya apa yg dianggap baik oleh manusia bisa saja dianggap tidak baik oleh tuhan, begitu juga sebaliknya, nah apa gunanya tuhanmu menurunkan wahyu kl antara tuhan dan manusia susah nyambungnya, tapi gw liat itu hanya upaya pembenaran aja thd kejanggalan2 quran, alloh wts melarang minum alkohol sesuai kok dengan pandangan gw, tapi ketika alloh wts membolehkan berhubungan intim dgn budak baru ga cocok dgn pandangan gw, berdasarkan premis lu td aturannya satupun ga ada yg cocok pandangan gw sama perintah alloh wts :heart:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby jadi » Fri May 06, 2011 11:26 am

NaluriKitaSama wrote:dimana saya bisa liat itu surga?
matahari saja lebih besar dari bumi dan berada diluar angkasa, bagaimana mungkin luas luar angkasa dan surga hanya seluas langit dan bumi?
anda pemilik website http://www.ngarang.com?


Lol pernah liat film man in Black ga...?
dalam film itu alam semesta itu bisa sebesar gundu bagi makhluk alien bahkan alam semesta yang luas yang kita liat mungkin hanya sebesar gunu bagi Tuhan. makanya jalan2 ke website lain biar otak lo ga beku.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby iluvboy.blogspot » Fri May 06, 2011 1:06 pm

langit tu apa sih?
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby jadi » Fri May 06, 2011 2:41 pm

iluvboy.blogspot wrote:langit tu apa sih?



"Dalam Al Qur'an, yang diturunkan 14 abad silam di saat ilmu astronomi masih terbelakang, mengembangnya alam semesta digambarkan sebagaimana berikut ini:

"Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya." (Al Qur'an, 51:47)

Kata "langit", sebagaimana dinyatakan dalam ayat ini, digunakan di banyak tempat dalam Al Qur'an dengan makna luar angkasa dan alam semesta. Di sini sekali lagi, kata tersebut digunakan dengan arti ini. Dengan kata lain, dalam Al Qur'an dikatakan bahwa alam semesta "mengalami perluasan atau mengembang". Dan inilah yang kesimpulan yang dicapai ilmu pengetahuan masa kini.

Pada awal abad ke-20, fisikawan Rusia, Alexander Friedmann, dan ahli kosmologi Belgia, George Lemaitre, secara teoritis menghitung dan menemukan bahwa alam semesta senantiasa bergerak dan mengembang.

Fakta ini dibuktikan juga dengan menggunakan data pengamatan pada tahun 1929. Ketika mengamati langit dengan teleskop, Edwin Hubble, seorang astronom Amerika, menemukan bahwa bintang-bintang dan galaksi terus bergerak saling menjauhi. Sebuah alam semesta, di mana segala sesuatunya terus bergerak menjauhi satu sama lain, berarti bahwa alam semesta tersebut terus-menerus "mengembang". Pengamatan yang dilakukan di tahun-tahun berikutnya memperkokoh fakta bahwa alam semesta terus mengembang. Kenyataan ini diterangkan dalam Al Qur'an pada saat tak seorang pun mengetahuinya. Ini dikarenakan Al Qur'an adalah firman Allah, Sang Pencipta, dan Pengatur keseluruhan alam semesta"


Kalau langit itu atmosfer maka apakah atmosfer mengembang. orang dahulu pun sepakat ketika menyebut langit didalamnya adalah termasuk bulan dan bintang2 lalu dimanakah bulan dan bintang itu, atmosferkah?
Last edited by jadi on Fri May 06, 2011 2:48 pm, edited 1 time in total.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby jadi » Fri May 06, 2011 2:47 pm

NaluriKitaSama wrote:kalau Tuhan itu ada berarti Tuhan yg telah menciptakan manusia dengan segala yg dimilikinya termasuk LOGIKA


makanya logikanya diasah biar ga berpikiran sempit seperti katak dalam tempurung.


cukupkah surga yang seluas langit dan bumi menampung triliyunan orang....?


http://www.speedytown.com/goodday/index ... ata-surya/

Image

Image

Image

Image

Image

ditaroh di antares saja saya rasa cukup. apalagi seluas langit (angkasa) dan bumi
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby kalangkilang » Sat May 07, 2011 1:07 am

gateutpk1.1.6 wrote:Seorang pemuda Nasrani (Kristen) yang baru saja masuk Islam menjumpai Imam Ja‘far Ash-Shadiq. Imam memanggilnya dan berkata, “Katakanlah apa yang kau butuhkan?”

Pemuda itu berterus terang, “Sesungguhnya ayah dan ibuku serta seluruh keluargaku beragama Nasrani. Ibuku matanya buta dan aku hidup bersama dengan mereka dan makan dari bejana mereka.”

Imam as bertanya, “Apakah mereka makan daging babi?”

Pemuda itu menjawab, “Tidak.”

Imam as berkata, “Makanlah bersama mereka, dan aku wasiatkan kepadamu untuk tidak merasa berat dalam berbuat baik kepada ibumu, dan penuhilah segala keperluannya.”

Pemuda itu kembali ke Kufah, setibanya di rumah, sang ibu mendapatinya begitu patuh dan saleh, berbeda dengan kondisi sebelumnya.

Sang ibu bertanya, “Wahai anakku, kau tidak pernah melakukan hal seperti ini ketika kau masih memeluk agama Nasrani, lalu gerangan apakah semua yang kuliat ini semenjak kau berpindah agama dan masuk Islam?”

Pemuda itu menjawab, “Aku diperintahkan melakukan semua ini oleh seorang laki-laki dari keturunan Nabi Muhammad saw.”

“Apakah dia seorang nabi?”, tanya sang ibu.

Pemuda itu menjawab, “Bukan, ia hanyalah seorang keturunan nabi.”

Akhirnya, sang ibu pun mengakui, “Agamamu sungguh sebaik-baik agama. Ajarkanlah agamamu kepadaku.”

Lalu pemuda itu menyambut permintaannya, hingga ia pun masuk Islam dan menunaikan salat sesuai yang diajarkan anaknya yang saleh itu.


halah..dongeng gini dibawah ke ffi..
masih kalah mutunya dengan majalah bobo..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby iluvboy.blogspot » Sat May 07, 2011 10:49 am

jadi wrote:

"Dalam Al Qur'an, yang diturunkan 14 abad silam di saat ilmu astronomi masih terbelakang, mengembangnya alam semesta digambarkan sebagaimana berikut ini:

"Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya." (Al Qur'an, 51:47)

Kata "langit", sebagaimana dinyatakan dalam ayat ini, digunakan di banyak tempat dalam Al Qur'an dengan makna luar angkasa dan alam semesta. Di sini sekali lagi, kata tersebut digunakan dengan arti ini. Dengan kata lain, dalam Al Qur'an dikatakan bahwa alam semesta "mengalami perluasan atau mengembang". Dan inilah yang kesimpulan yang dicapai ilmu pengetahuan masa kini.

Pada awal abad ke-20, fisikawan Rusia, Alexander Friedmann, dan ahli kosmologi Belgia, George Lemaitre, secara teoritis menghitung dan menemukan bahwa alam semesta senantiasa bergerak dan mengembang.

Fakta ini dibuktikan juga dengan menggunakan data pengamatan pada tahun 1929. Ketika mengamati langit dengan teleskop, Edwin Hubble, seorang astronom Amerika, menemukan bahwa bintang-bintang dan galaksi terus bergerak saling menjauhi. Sebuah alam semesta, di mana segala sesuatunya terus bergerak menjauhi satu sama lain, berarti bahwa alam semesta tersebut terus-menerus "mengembang". Pengamatan yang dilakukan di tahun-tahun berikutnya memperkokoh fakta bahwa alam semesta terus mengembang. Kenyataan ini diterangkan dalam Al Qur'an pada saat tak seorang pun mengetahuinya. Ini dikarenakan Al Qur'an adalah firman Allah, Sang Pencipta, dan Pengatur keseluruhan alam semesta"


Kalau langit itu atmosfer maka apakah atmosfer mengembang. orang dahulu pun sepakat ketika menyebut langit didalamnya adalah termasuk bulan dan bintang2 lalu dimanakah bulan dan bintang itu, atmosferkah?


Dan alloh wts lupa kl seharusnya dia menurunkan hujan dari atmosfer bukan dari langit :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: A SINA: Utk jadi muslim yg baik, BUNUHlah ibumu

Postby kalangkilang » Sat May 07, 2011 2:46 pm

iluvboy.blogspot wrote:Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya." (Al Qur'an, 51:47)

iluvboy.blogspot wrote:Pada awal abad ke-20, fisikawan Rusia, Alexander Friedmann, dan ahli kosmologi Belgia, George Lemaitre, secara teoritis menghitung dan menemukan bahwa alam semesta senantiasa bergerak dan mengembang.


apakah meluas = mengembang??? :green:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

!!

Postby bagoong » Sat May 07, 2011 9:38 pm

jadi aka azl usil wrote:

"Dalam Al Qur'an, yang diturunkan 14 abad silam di saat ilmu astronomi masih terbelakang, mengembangnya alam semesta digambarkan sebagaimana berikut ini:

"Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya." (Al Qur'an, 51:47)

Kata "langit", sebagaimana dinyatakan dalam ayat ini, digunakan di banyak tempat dalam Al Qur'an dengan makna luar angkasa dan alam semesta. Di sini sekali lagi, kata tersebut digunakan dengan arti ini. Dengan kata lain, dalam Al Qur'an dikatakan bahwa alam semesta "mengalami perluasan atau mengembang". Dan inilah yang kesimpulan yang dicapai ilmu pengetahuan masa kini.

Pada awal abad ke-20, fisikawan Rusia, Alexander Friedmann, dan ahli kosmologi Belgia, George Lemaitre, secara teoritis menghitung dan menemukan bahwa alam semesta senantiasa bergerak dan mengembang.

Fakta ini dibuktikan juga dengan menggunakan data pengamatan pada tahun 1929. Ketika mengamati langit dengan teleskop, Edwin Hubble, seorang astronom Amerika, menemukan bahwa bintang-bintang dan galaksi terus bergerak saling menjauhi. Sebuah alam semesta, di mana segala sesuatunya terus bergerak menjauhi satu sama lain, berarti bahwa alam semesta tersebut terus-menerus "mengembang". Pengamatan yang dilakukan di tahun-tahun berikutnya memperkokoh fakta bahwa alam semesta terus mengembang. Kenyataan ini diterangkan dalam Al Qur'an pada saat tak seorang pun mengetahuinya. Ini dikarenakan Al Qur'an adalah firman Allah, Sang Pencipta, dan Pengatur keseluruhan alam semesta"


Kalau langit itu atmosfer maka apakah atmosfer mengembang. orang dahulu pun sepakat ketika menyebut langit didalamnya adalah termasuk bulan dan bintang2 lalu dimanakah bulan dan bintang itu, atmosferkah?

bagoong:
hoi kacung arab, coba lo jelasin ocehan ollohmu yang menjadikan bintang sebagai alat pelempar syaiton ??
masuk akal gak ?
jangan ketika ollohmu kesurupan bilang : meluaskan langit lalu lo kait-kaitan dengan penemuan kafir.
sekarang kalo ocehan ollohmu menjadikan bintang sebagai alat pelempar syaiton itu mau lo kaitkan dengan apa he ? black hole ya ato ass hole ollohmu ?

dan lagi pula lo yang membaca tu kitab sampah tiap hari kenapa gak bisa menemukannya dulu ?
kok malah kafir yang gak pernah membaca tuh ayat-ayat setan malah bisa lebih dulu menemukannya ?

gak malu ya lo mengais-ngais/mengemis-ngemis penemuan kafir untuk membenarkan ocehan ngaco olloh mu yang terkutuk itu ?
muke lo terbuat dari tembok apa gedek sih ? ato urat kemaluan lo udah putus ya ?
giliran mencaci kafir, lo langsung meneyitir ayat-ayat setan ollohmu ,
giliran membela ngaconya ocehan ollohmu itu, lo langsung GPM (Gak Pake Malu) membajak penemuan kafir yang dibenci ollohmu itu .
makanya logikanya diasah biar ga berpikiran sempit seperti katak dalam tempurung yang dicekokin logika ngawur ala arab terkutuk !

Image
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users