A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.
Locked
walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by walet »

Dark_Angel wrote:ternyata ane malah gak sengaja nih nemu pernyataan klo ternyata 50000 dollar itu hayal soalnya mereka aja gak bisa membiayai server seharga 6000dollar gimana mau kasih 50000?
ckckck case closed...




ane undur diri soalnya kgak hadianya.. semua hayal...

bener2 ane butuh duit malah dimaen2in... payah nih ffi nipu..
Ngapain pakai server 6000 dolar sementara dengan server dedicated saja cukup dilihat dari Alexa yang pengunjungnya gak sampai kaya google.
Kalau gak mampu gak papa, emang dah biasa ada new bie koar2 terus lipat ekor lari terbirit2.

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by gateway »

Dark_Angel wrote:ternyata ane malah gak sengaja nih nemu pernyataan klo ternyata 50000 dollar itu hayal soalnya mereka aja gak bisa membiayai server seharga 6000dollar gimana mau kasih 50000?
ckckck case closed...




ane undur diri soalnya kgak hadianya.. semua hayal...

bener2 ane butuh duit malah dimaen2in... payah nih ffi nipu..
a..laa
kelakuan pengecut otak pas-pasan aja mau ngedapetin duit $50,000.... :butthead:
mendingan loe balik jadi preman eslam lagi sono di pasar..!

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by CrimsonJack »

Hamba duit :prayer:
bukan moslem neh kyknya.

lagipula kalau nalarnya jalan, dia bakal buka page bahasa inggrisnya terus email langsung ke sono, tentunya pake bahasa inggris 8-[

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

gateway wrote:
di sini memang special "menyerang" eslam...
di sini memang anti eslam
di sini aib eslam di buka
di sini aib bejad muhammad di telanjangi
di sini kebohongan alquran di bongkar
di sini taqiya muslim ngga berlaku
di sini azab auwloh eslam terbukti mandul
di sini kebiadaban muslim di dokumentasikan
:supz:
omong2...
istilah nirwana itu tdk dikenal eslam..!!pake dong istilah/jargon eslam..!!
istilah jermannya...bangga dgn produksi negeri sendiri gitu..!!!
malu...yah..?
\:D/
Kalo gitu ganti aja..jadi forum penyerang keyakinan islam....mana momodnya..ganti aja judul forumnya..
Saya islam tapi bukan orang arab..dan tidak berbudaya arab...
Aturan anda yang buat ya silahkan saja..saya benar2 menikmati semuanya...ada yang bisa menjadi pelajaran ada yang bisa jadi ketawaan...

Sekali lagi pendapat, opini dan keyakinan anda terhadap Muhamad,al quran dan islam, saat ini adalah berasal dari pendapat/opini dan keyakinan yang berasal dari pendapat orang lain yang kebetulan saja cocok dengan emosi/nafsu anda..dan anda juga merasa puas dengan hal itu...nikmati saja..... :supz:

di agama manapun tiap perbuatan pasti akan kembali pada pemiliknya..bahkan alam semesta pun behukum demikian apa yang kau tabur akan kau tuai... :-({|=
Last edited by Nirwana15 on Tue May 29, 2012 3:46 pm, edited 1 time in total.

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

gateway wrote:
di sini memang special "menyerang" eslam...
di sini memang anti eslam
di sini aib eslam di buka
di sini aib bejad muhammad di telanjangi
di sini kebohongan alquran di bongkar
di sini taqiya muslim ngga berlaku
di sini azab auwloh eslam terbukti mandul
di sini kebiadaban muslim di dokumentasikan
:supz:
omong2...
istilah nirwana itu tdk dikenal eslam..!!pake dong istilah/jargon eslam..!!
istilah jermannya...bangga dgn produksi negeri sendiri gitu..!!!
malu...yah..?
\:D/
Dan Forum ini dinyatakan salah secara judul... boleh dapat hadiah ga ya............. kan sudah terbukti salah forumnya....moga2 momodnya jujur... \:D/

User avatar
fire
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by fire »

nirwana.....ha..ha... adopsi dari budha yah..??? harusnya syuurrgaa...... baru pas...
ogut ada temuan dari kitabnya lia eden nih... kira2 gimana nurut elo.....??


Ada baiknya bagi muslim utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir
dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
**Kata yg saya ganti diwarnai hijau.
(Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)

Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASANdaripadamu. (Q.9:123)

· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris;terror) ke dalam hati orang-orang muslim, makaPENGGALLAH KEPALA orang muslim danPANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)

· BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)

· Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

· PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)


Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian?


tanggapi yah...???

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

fire wrote:nirwana.....ha..ha... adopsi dari budha yah..??? harusnya syuurrgaa...... baru pas...
ogut ada temuan dari kitabnya lia eden nih... kira2 gimana nurut elo..
Anda bertanya perasaan saya??? perasaan itu dekat dengan subjectivitas...
Jika anak sd yang mebaca atau yang tidak mengerti yang mebaca pastilah bingung..apalgi dipotong2

pertanyaan saya
apakah pemahaman anak SD dan seorang Dewasa terhadap kata pernikahan itu sama?
Kata boleh sama tapi pemahaman belum tentu...

Secara islam tidak ada surga juga bro..cuman ada Jannah...Syurga itu istilah dari hindu yang sudah di serap ke dalam bahasa Indonesia

Sedikit informasi untuk anda..dilarang mendekati al quran sebelum bersuci..artinya dilarang memdekati alquran jika masih penuh nafsu...bisa kacau balau nanti... :supz:
Makanya tiap membaca surat itu diawali dengan kalimat tawudz..Aku berlindung kpd Allah dr godaan Saytooon yg terkutuk" dan dibuka dengan Dengan Menyebut nama Allah YG Maha pengasih lagi Penyayang...jadi kalo belum mengerti arti kasih sayang ya maaflah

Bukan dengan Niat ingin mencari kekurangan dan menghacurkan keyakinan orang....kecuali anda berniat membebaskan keyakinan orang itu lain lagi....anda pasti mengerti..motivasi/niat awal seseorang sangat berpengaruh pada hasil yang di capai..

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

fire wrote:nirwana.....ha..ha... adopsi dari budha yah..??? harusnya syuurrgaa...... baru pas...
ogut ada temuan dari kitabnya lia eden nih... kira2 gimana nurut elo.....??


Ada baiknya bagi muslim utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir
dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
**Kata yg saya ganti diwarnai hijau.
(Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)

Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASANdaripadamu. (Q.9:123)

· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris;terror) ke dalam hati orang-orang muslim, makaPENGGALLAH KEPALA orang muslim danPANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)

· BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)

· Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

· PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)


Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian?


tanggapi yah...???
Wahhh.. tanggapan gw kemaren ga masuk kenapa ya? [-( ...aneh nih kemaren gw post 3 tapi ga ada 1 pun yang masuk...
gw ulang lagi deh...

Syurga itu serapan dari agama hindu..sorga loka, kalo di ajaran islam disamakan dengan jannah..karena keduanya memiliki arti sama yaitu taman...

Anda bertanya perasaann..perasaan itu sering berbohong dan mudah terpengaruh dan juga tergantung latar belakang masing-masing.. buat saya biasa saja...karena jaman sekarang ada juga namanya pembunuhan karakter..seperti yang sedang gencar dilakukan di forum ini dgn melakukan penggiringan opini sesuia kepentingan forum..

Pertanyaan saya

Apakah sama pemahaman anak SD dengan orang dewasa tentang Perkawinan?... kata boleh sama namun pemahaman bisa berbeda
tergatung orangnya, latar belakang, pendidikan dan niatnya
terus kalo dikaitkan dengan ayat ini apakah anda mengerti arti kata bunuh itu?

"Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan Sesungguhnya telah datang kepada mereka Rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi." (Q.S. 5:32)

Perlu anda ketahui atau mungkin anda sudah tau dan penghuni forum ini juga sudah tau...untuk memahami Kitab Al-quran syaratnya harus suci..karena terlarang bagi mereka yg tidak suci untuk membacanya..para penghuni disini apakah memahami arti suci..arti suci itu bersih namun bukan sekedar bersih bersih dari kepentingan...di forum ini jelas kepentinganya apa.. jadi tinggal comot sana sini dengan sedikit bumbu provokasi jadi deh.....
selain harus suci tadi membaca Alquran pun diawali dengan ta'awudz... "Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitoon yg terkutuk" lali dibuka dengan "Dengan menyebut nama Allah Yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang" jika tidak mengerti kasih sayang maka kalian tidak akan paham.

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

gateway wrote:
di sini memang special "menyerang" eslam...
di sini memang anti eslam
di sini aib eslam di buka
di sini aib bejad muhammad di telanjangi
di sini kebohongan alquran di bongkar
di sini taqiya muslim ngga berlaku
di sini azab auwloh eslam terbukti mandul
di sini kebiadaban muslim di dokumentasikan
:supz:
omong2...
istilah nirwana itu tdk dikenal eslam..!!pake dong istilah/jargon eslam..!!
istilah jermannya...bangga dgn produksi negeri sendiri gitu..!!!
malu...yah..?
\:D/
Saya Islam tapi bukan orang arab dan tidak berbudaya arab..
Bedakan islam dengan budaya arab kalo belum bisa berati anda cuman ikut2an...

Kalau gitu terang2 an saja ganti forum ini dengan Forum Menyerang Islam.. dan tentunya forum ini menjadi salah dan harusnya saya dapat hadiah... \:D/

Dengan membaca forum ini memang saya jadi tau pandangan orang lain ttg islam, muhamad dan alquran..tapi sedikit pun tidak membuat saya membeci...

karena sekali lagi yang diributkan hanya pendapat orang thd islam, muhamad dan quran dan di padukan dengan sudut padang A sina yang sudah tidak menyukai Islam..

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

fire wrote:nirwana.....ha..ha... adopsi dari budha yah..??? harusnya syuurrgaa...... baru pas...
ogut ada temuan dari kitabnya lia eden nih... kira2 gimana nurut elo.....??


Ada baiknya bagi muslim utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir
dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
**Kata yg saya ganti diwarnai hijau.
(Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)

Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASANdaripadamu. (Q.9:123)

· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris;terror) ke dalam hati orang-orang muslim, makaPENGGALLAH KEPALA orang muslim danPANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)

· BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)

· Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

· PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)


Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian?


tanggapi yah...???
Tanggapan ke 4, setelah 3 kali ga nongol...ada apa ya? :stun:
Syurga itu serapan dari agama hindu kalo di islam adanya jannah yang keduanya memiliki arti sama taman...

Biasa saja mungkin anda yang tidak mengerti maksud ayat-ayat tsb.. maunkin anda juga belum mengerti apa arti kata kafir...terus coba perhatikan ayat ini..

"Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan Sesungguhnya telah datang kepada mereka Rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi." (Q.S. 5:32)

Bagiamana menurut anda?


Yang saya tahu setiap para suci yang hadir di muka bumi tidak pernah menyalahkan para suci sebelumnya..Yesus tidak pernah menyalahkan Ibrahim dan Musa bahkan Budha, Muhamad tidak pernah menyalahkan Yesus, dll....

pertanyaan saya
Apakah sama pemahaman anak SD dengan seorang dewasa terhadapa kata pernikahan?
Kata boleh sama tapi pemaknaan dan pemahaman bisa sangat jauh berbeda.


Karena forum ini memang ditujukan untuk menyerang islam maka wajar2 saja kalau hasilnya begini

hasil itu tergantung niatnya...bahkan alquran juga bisa di maknai lain tergantung latar belakangnya yang seks mania bisa punya arti lain yang militan bisa punya arti lain, politisi juga bisa punya arti lain, bahkan yang membeci juga bisa punya arti lain.. termasuk juga Irsad Manji dalam karyanya Islam Leberty dan Love juga punya pemahaman yang berbeda namun semua itu tentu pendapat dan pemahaman pribadi yang bergantung pada niat dan tujuan itu sendiri

anda tau aturan untuk membaca alquran?
Harus bersuci...anda tau arti suci..itu bersih dari segala keinginan....apakah anda sudah bersih dari segala keinginan..

Anda tau kenapa hampir tiap membaca surat dalam Alquran di dahului oleh ta'awudz..." Aku berlindung kepada Allah dari godaan Saytoon yang terkutuk"..itu supaya bersih dari tunggangan keinginan...
dan dilanjutkan dengan membaca basmallah..." Dengan Menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang"..anda mengerti apa arti kata kasih dan sayang? kalo sudah mengerti baru anda bisa memahami isi Alquran.. :supz:

sesungguhnya forum ini sudah terbukti salah..karena bukan Freedom tapi fight/attack... \:D/

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

fire wrote:nirwana.....ha..ha... adopsi dari budha yah..??? harusnya syuurrgaa...... baru pas...
ogut ada temuan dari kitabnya lia eden nih... kira2 gimana nurut elo.....??


Ada baiknya bagi muslim utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir
dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
**Kata yg saya ganti diwarnai hijau.
(Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)

Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASANdaripadamu. (Q.9:123)

· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris;terror) ke dalam hati orang-orang muslim, makaPENGGALLAH KEPALA orang muslim danPANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)

· BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)

· Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

· PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)


Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian?


tanggapi yah...???
Tanggapan ke 4, setelah 3 kali ga nongol...ada apa ya? :stun:
Syurga itu serapan dari agama hindu kalo di islam adanya jannah yang keduanya memiliki arti sama taman...

Biasa saja mungkin anda yang tidak mengerti maksud ayat-ayat tsb.. maunkin anda juga belum mengerti apa arti kata kafir...terus coba perhatikan ayat ini..

"Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan Sesungguhnya telah datang kepada mereka Rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi." (Q.S. 5:32)

Bagiamana menurut anda?


Yang saya tahu setiap para suci yang hadir di muka bumi tidak pernah menyalahkan para suci sebelumnya..Yesus tidak pernah menyalahkan Ibrahim dan Musa bahkan Budha, Muhamad tidak pernah menyalahkan Yesus, dll....

pertanyaan saya
Apakah sama pemahaman anak SD dengan seorang dewasa terhadapa kata pernikahan?
Kata boleh sama tapi pemaknaan dan pemahaman bisa sangat jauh berbeda.


Karena forum ini memang ditujukan untuk menyerang islam maka wajar2 saja kalau hasilnya begini

hasil itu tergantung niatnya...bahkan alquran juga bisa di maknai lain tergantung latar belakangnya yang seks mania bisa punya arti lain yang militan bisa punya arti lain, politisi juga bisa punya arti lain, bahkan yang membeci juga bisa punya arti lain.. termasuk juga Irsad Manji dalam karyanya Islam Leberty dan Love juga punya pemahaman yang berbeda namun semua itu tentu pendapat dan pemahaman pribadi yang bergantung pada niat dan tujuan itu sendiri

anda tau aturan untuk membaca alquran?
Harus bersuci...anda tau arti suci..itu bersih dari segala keinginan....apakah anda sudah bersih dari segala keinginan..

Anda tau kenapa hampir tiap membaca surat dalam Alquran di dahului oleh ta'awudz..." Aku berlindung kepada Allah dari godaan Saytoon yang terkutuk"..itu supaya bersih dari tunggangan keinginan...
dan dilanjutkan dengan membaca basmallah..." Dengan Menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang"..anda mengerti apa arti kata kasih dan sayang? kalo sudah mengerti baru anda bisa memahami isi Alquran.. :supz:

sesungguhnya forum ini sudah terbukti salah..karena bukan Freedom tapi fight/attack... \:D/

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

fire wrote:nirwana.....ha..ha... adopsi dari budha yah..??? harusnya syuurrgaa...... baru pas...
ogut ada temuan dari kitabnya lia eden nih... kira2 gimana nurut elo.....??


Ada baiknya bagi muslim utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir
dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
**Kata yg saya ganti diwarnai hijau.
(Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)

Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASANdaripadamu. (Q.9:123)

· Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris;terror) ke dalam hati orang-orang muslim, makaPENGGALLAH KEPALA orang muslim danPANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)


· BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)

· Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

· PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

· Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)


Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian?


tanggapi yah...???
Ini yang ke 6 saya coba balas moga2 momodnya ngijinin...hehehe ..ya mau bilang apa lagi....

Syurga itu bahasa serapan dari agama Hindu kalo di islam jannah yang dua-duanya berati taman....
Perasaan itu sering menipu..sama juga seperti penglihatan apa yang anda lihat belum tentu itu kebenaran...seperti langit yang terlihat berwarna biru..apakah benar biru?

Sekarang pertanyaan lagi..apakah sama pemahaman anak SD dengan orang dewas tentang pernikahan?..kata boleh sama tapi pemaknaan bisa jauh berbeda dan perbedaan itu tergantung latar belakang, niat, tujuan..jika dasarnya sudah tidak suka mau di bilangin apa juga tetep ga suka...alquran bisa bermakana berbeda ditangan orang dengan latae belakan bebeda, di tangan politikus bisa beda, di tangan pembeci bisa beda ditangan penggila seks juga beda..jadi wajar2 saja...


sekarang bagaimana dengan ayat ini

Barang siapa membunuh seorang manusia bukan karena orang itu membunuh orang lain (bukan karena qishash), atau bukan karena membuat kerusakan di bumi, maka seakan-akan ia membunuh manusia seluruhnya; dan barang siapa memelihara kehidupan seorang manusia, maka seakan-akan ia telah memelihara kehidupan manusia seluruhnya (Q.S. al-Maidah 5: 32).

bagaimana menurut anda?

Untuk memahami Alquran itu mudah kok..cukup sucikan diri termasuk mensucikan niat, tujuan...arti suci sendiri bersih..atau bebas dari kepentingan..
dan tidak lupa mengerit apa itu arti kasih sayang..cukuplah untuk dasarnya

tapi kalau melihat forum yang salah arah ini..jelaslah tujuannya..berkedok freedom kok malah menyerang...harusnya forum ini ganti nama saja..ini pembuktian kalo forum ini salah...dapat hadiah dooonnggg \:D/

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Adadeh »

Nirwana15 wrote:Sedikit informasi untuk anda..dilarang mendekati al quran sebelum bersuci..artinya dilarang memdekati alquran jika masih penuh nafsu...bisa kacau balau nanti... :supz:
Syafa bilang begitu? Ayat² Qur'an malah sering turun saat Muslim ber-azl-ria. (azl - mencabut penis keluar vagina saat pria ejakulasi). Ini hadisnya nan sahih:

Shahih Bukhari 4808:
Telah menceritakan kepada kami Musaddad Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Sa'id dari Ibnu Juraij dari Atha` dari Jabir ia berkta; "Pada masa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, kami pernah melakukan 'Azl (mencabut penis saat ejakulasi)." Telah menceritakan kepada kami Ali bin Abdullah Telah menceritakan kepada kami Sufyan Telah berkata Amru Telah mengabarkan kepadaku Atha` Ia mendengar Jabir radliallahu 'anhu berkata; Kami melakukan 'Azl, sedangkan Al Qur`an juga turun. Dan dari Amru dari Atha` dari Jabir ia berkata; Kami melakukan 'Azl di masa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan Al Qur`an juga turun."

Tak ada lahyaw ayat² kitab suci kafir yang diturunkan saat umatnya sedang ngesex dan lalu azl. Hanya Qur'an saja yang melalui proses seperti itu. Makanya isinya kaco-balo, penuh aturan perkosa dan syahwat.

Bahkan Muhammad juga doyan melafalkan Qur'an di pangkuan Aisyah, saat Aisyah lagi mens. Baca Al Quran sambil tiduran di pangkuan (paha/selangkangan) isteri yang sedang mens adalah Sunnah:

Shahih Bukhari 288:
Telah menceritakan kepada kami Abu Nu'aim Al Fadll bin Dukain bahwa dia mendengar Zuhair dari Manshur bin Shafiyah bahwa Ibunya menceritakan kepadanya, bahwa 'Aisyah menceritakan kepadanya, "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menyandarkan badannya di pangkuanku membaca Al Qur'an, padahal saat itu aku sedang haid."
dilarang mendekati al quran sebelum bersuci
Itu aturan bikinanmu sendiri yang berbeda dengan keterangan hadis sahih.

Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Chunk »

Nirwana15 wrote:Sedikit informasi untuk anda..dilarang mendekati al quran sebelum bersuci..artinya dilarang memdekati alquran jika masih penuh nafsu...bisa kacau balau nanti... :supz:
Adadeh wrote:[Syafa bilang begitu? Ayat² Qur'an malah sering turun saat Muslim ber-azl-ria. (azl - mencabut penis keluar vagina saat pria ejakulasi). Ini hadisnya nan sahih:..


Shahih Bukhari 4808:
JLEB!!! :axe:

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by gateway »

gateway wrote:
di sini memang special "menyerang" eslam...
di sini memang anti eslam
di sini aib eslam di buka
di sini aib bejad muhammad di telanjangi
di sini kebohongan alquran di bongkar
di sini taqiya muslim ngga berlaku
di sini azab auwloh eslam terbukti mandul
di sini kebiadaban muslim di dokumentasikan
:supz:
omong2...
istilah nirwana itu tdk dikenal eslam..!!pake dong istilah/jargon eslam..!!
istilah jermannya...bangga dgn produksi negeri sendiri gitu..!!!
malu...yah..?
\:D/
Nirwana15 wrote:Saya Islam tapi bukan orang arab dan tidak berbudaya arab..
Bedakan islam dengan budaya arab kalo belum bisa berati anda cuman ikut2an...

Kalau gitu terang2 an saja ganti forum ini dengan Forum Menyerang Islam.. dan tentunya forum ini menjadi salah dan harusnya saya dapat hadiah... \:D/

Dengan membaca forum ini memang saya jadi tau pandangan orang lain ttg islam, muhamad dan alquran..tapi sedikit pun tidak membuat saya membeci...

karena sekali lagi yang diributkan hanya pendapat orang thd islam, muhamad dan quran dan di padukan dengan sudut padang A sina yang sudah tidak menyukai Islam..
ente harusnya mengganti duluan jargon islam bahwa SEBENARNYA ISLAM ADALAH AGAMA ANTI YAHUDI, NASRANI DAN KAFIR bukannya agama rahmat. :axe: :axe:
karena jelas2 isi kitab anda memusuhi ketiga kelompok manusia/ajaran tsb.. :butthead:
sedangkan ketiga kelompok manusia/ajaran tsb mewakili seluruh umat manusia dibumi ini (minus islam/muslim)
dengan forum ini saya jadi tahu watak asli muslim pengikut islam, muhammad dan alquran dan ajarannya !!! serta alibi/taqiyah yg selalu diumbar oleh muslim seperti anda.
forum ini dibuat utk membuka mata org2 thdp segala jargon2 KEMUNAFIKAN ala ajaran islam :vom:
itu semata2 karena kita kafirun sudah muak dgn segala tipu daya islam.
kafir tidak benci manusia2 yg melabeli dirinya muslim.....taaaapiiiiii BENCI THDP AJARAN SI PENIPU IBLIS AUWLOH WTS YG MELABELINYA DGN NAMA ISLAM !!!
karena sekali lagi yg dipermasalahkan hanya ISLAM, MUHAMMAD, AUWLOH WTS DAN QURAN YG DIPADUKAN DGN SEGALA TINDAKAN MUSLIM DLM PELAKSANAAN AJARANNYA.

oh..ya
lagian bukannya muslim harusnya mengikuti/mencontoh sunnah nabi muhammad..?budaya arab dan islam apa yg harus dibedakan? beri contoh...
hmmmm...jadi sekarang ada pemahaman baru lagi dalam islam...?
bahwa surga/syurga itu diambil dari hindu dan islam harusnya memakai kata jhanna ???? :lol:
Last edited by gateway on Thu May 31, 2012 7:45 pm, edited 2 times in total.

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by gateway »

Nirwana15 wrote: Dan Forum ini dinyatakan salah secara judul... boleh dapat hadiah ga ya............. kan sudah terbukti salah forumnya....moga2 momodnya jujur... \:D/
kalau mau hadiah..sono adu argumentasi dgn si ali sina!!!
kirim email tantangan dan pake bahasa inggris..kalau ente bisa mengkounter segala tulisan dia.. kenapa engga?
:supz:
disini forum special bahasa indonesia.. [-X

Nirwana15
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Nirwana15 »

[quote="Adadeh"]
Syafa bilang begitu? Ayat² Qur'an malah sering turun saat Muslim ber-azl-ria. (azl - mencabut penis keluar vagina saat pria ejakulasi). Ini hadisnya nan sahih:

Shahih Bukhari 4808:
Telah menceritakan kepada kami Musaddad Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Sa'id dari Ibnu Juraij dari Atha` dari Jabir ia berkta; "Pada masa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, kami pernah melakukan 'Azl (mencabut penis saat ejakulasi)." Telah menceritakan kepada kami Ali bin Abdullah Telah menceritakan kepada kami Sufyan Telah berkata Amru Telah mengabarkan kepadaku Atha` Ia mendengar Jabir radliallahu 'anhu berkata; Kami melakukan 'Azl, sedangkan Al Qur`an juga turun. Dan dari Amru dari Atha` dari Jabir ia berkata; Kami melakukan 'Azl di masa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan Al Qur`an juga turun."

Tak ada lahyaw ayat² kitab suci kafir yang diturunkan saat umatnya sedang ngesex dan lalu azl. Hanya Qur'an saja yang melalui proses seperti itu. Makanya isinya kaco-balo, penuh aturan perkosa dan syahwat.

Bahkan Muhammad juga doyan melafalkan Qur'an di pangkuan Aisyah, saat Aisyah lagi mens. Baca Al Quran sambil tiduran di pangkuan (paha/selangkangan) isteri yang sedang mens adalah Sunnah:

Shahih Bukhari 288:
Telah menceritakan kepada kami Abu Nu'aim Al Fadll bin Dukain bahwa dia mendengar Zuhair dari Manshur bin Shafiyah bahwa Ibunya menceritakan kepadanya, bahwa 'Aisyah menceritakan kepadanya, "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menyandarkan badannya di pangkuanku membaca Al Qur'an, padahal saat itu aku sedang haid."



hhmmm ternyata proses persetujuan momod memakan waktu..oke lah...

wooow hadisnya keren bgt!!..., sayang cuman hadis.... yang di catat setelah 150 thnan lbh mangkatnya nabi kamu ngerti sejarah pencatatan hadis kan? tau juga penggunanya..kalo ga ngerti ya saya maklum.....anda pasti binung ya kok bisa lg ML kok turun ayat.......


Memang di alquran juga ada tata cara melakukan hubungan sex dengan pasangan..supaya sama2 mencapai klimaks sama2 dan tidak ada pihak yang dirugikan..emang kenapa? ...namanya manusia itu pasti ada kebutuhan sexnya..makanya di bahas dalam alquran cara melampiaskan dengan benar dan sehat..........kalo dipikiran kamu sex itu jorok ya?... sex itu manusiawi ...dan juga bisa menjadi hubungan yang suci..jika hanya membaca saja memang jadinya bingung deh...

lagian aneh..setau saya alquran ga pernah turun..yang turun ayat2nya....kalo membaca ayat alquran dimana saja dan kapan saja tidak ada masalah emang kenapa? yang penting sadar, mau deket permpuan mens yang penting istrnya, mau sambil pelukan kek ga ada masalah...

Ngerti arti suci ga sih? klo cuman cuci kaki cuci tangan itu namanya bersih2... :supz:

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by duren »

Nirwana15 wrote:, sayang cuman hadis.... yang di catat setelah 150 thnan lbh mangkatnya nabi kamu ngerti sejarah pencatatan hadis kan?
Peraturan / gerakan sholat mu pun cuma dari hadis kok :lol:

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Adadeh »

Nirwana15 wrote:wooow hadisnya keren bgt!!..., sayang cuman hadis.... yang di catat setelah 150 thnan lbh mangkatnya nabi kamu ngerti sejarah pencatatan hadis kan?
Kamu ndiri yang gak ngerti bahwa Islam itu gak akan ada tanpa hadis. Gimana bisa melaksanakan 5 pilar Islam tanpa hadis?
Kalo hadis² baru turun 150 tahun setelah Muhammad mati, maka gimana dunk melakukan sholat, bayar zakat, naik haji, puasa? Kan semuanya itu gak ada tuh di Qur'an? Dikarang suka² sendiri aja yah? Awlo rupanya lupa ngasi tahu nabinya, sehingga terpaksa bergantung orang biasa (para penulis dan pengumpul hadis) untuk menentukan ibadah Islam. Xixixixi...
tau juga penggunanya..kalo ga ngerti ya saya maklum.....anda pasti binung ya kok bisa lg ML kok turun ayat.......
Gak heran kok. Memang Islam tak pernah lepas dari syahwat Nabinya, sembur sperma sambil menerima wahyu. Wadooogghh... kayak gitu tuh yang dianggap suci dalam Islam.
Memang di alquran juga ada tata cara melakukan hubungan sex dengan pasangan..supaya sama2 mencapai klimaks sama2 dan tidak ada pihak yang dirugikan..emang kenapa? ...namanya manusia itu pasti ada kebutuhan sexnya..makanya di bahas dalam alquran cara melampiaskan dengan benar dan sehat..........kalo dipikiran kamu sex itu jorok ya?... sex itu manusiawi ...dan juga bisa menjadi hubungan yang suci..jika hanya membaca saja memang jadinya bingung deh...
Ngalor ngidul gak karuan... intinya adalah itu tuh: azl bercampur wahyu Illahi. Jijik banget dah.
lagian aneh..setau saya alquran ga pernah turun..yang turun ayat2nya.... kalo membaca ayat alquran dimana saja dan kapan saja tidak ada masalah emang kenapa?

Lhah, lo kan yang tadi bilang gini:
Sedikit informasi untuk anda..dilarang mendekati al quran sebelum bersuci..artinya dilarang memdekati alquran jika masih penuh nafsu...bisa kacau balau nanti...
Itu azl apa gak penuh nafsu sex? Syafa bilang azl hanya boleh dilakukan pada istri sendiri? Sama istri orang lain yang kafir juga boleh, bahkan di depan suaminya sendiri:

Q 4:24 PERKOSAAN ATAS TAWANAN WANITA KAFIR YANG TELAH BERSUAMI

Itu yang di-azl Muslim adalah para istri kafir, yang suaminya masih idup. Para Muslim memperkosa para istri kafir itu di hadapan suaminya tuh. Muhammad menurunkan Q 4:24 untuk menghalalkan perbuatan "suci Islamiah" tersebut.
yang penting sadar, mau deket permpuan mens yang penting istrnya, mau sambil pelukan kek ga ada masalah...
Syafa bilang hanya boleh pada istri saja? Apakah kau tidak tahu bahwa Muslim berhak punya budak sex tanpa jumlah yang terbatas?
Selain itu, jika mens itu suci, maka knafa dunk Muslimah gak boleh sholat di mesjid saat mens?
Ngerti arti suci ga sih? klo cuman cuci kaki cuci tangan itu namanya bersih2... :supz:
Kamu sendiri mengerti apa tidak pengertian "SUCI" dalam Islam yang ternyata sangat berbeda dengan pengertian umum yang dipahami orang waras.

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Post by Adadeh »

Nirwana15 wrote:di agama manapun tiap perbuatan pasti akan kembali pada pemiliknya.. bahkan alam semesta pun behukum demikian apa yang kau tabur akan kau tuai... :-({|=
Yo'i, menabur azl, menuai ayat Qur'an. :rolling:

Locked