.

A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 7:42 am

Pernah dulu di daerah saya terjadi pembantaian suku tertentu oleh suku asli, kalo dibandingkan dengan tuduhan2 forum ini tentang ajaran muhammad, cocok banget tuh dengan kebarbaran suku yg memenggal kepala dari anak2, ibu hamil sampai orang tua. Tapi rupanya agama mereka bukan muslim, justru yg dibantai muslim. Gimana nih bahasan bahasan admin forum ini yg merasa tidak salah dalam menilai islam?
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby xinthing_lu » Thu Jun 14, 2012 7:44 am

doditgunawan wrote:
Muhammad dulu dakwah secara langsung meneyabrkan islam, menentang maut, sampai sekarang juga pendakwah2 muslim di seluruh dunia. selain lewat cyber lebih dulu melalaui dakwah langsung, orangnya kelihatan. Meski mereka berada di negeri non muslim. Gak mulus tapi berkembang, di eropa saat ini cek aja agama mana paling cepat berkembang, padahal di sana orangnya pintar2 dibanding negeri2 muslim (spserti yg kalian cap). Tapi muslim2 yg kalian cap **** koq bisa bertahan bahkan menyebarkan islam di negeri orang2 pintar ya...?
Bandingkan dengan nabi kalian Ali Sina yg sampai sekarang ngumpet aja, kalo gak berani depat tatap muka langsung, takut dibantai, video chat juga banyak koq fasilitasnya, nazarudin aja lebih berani pake skype, meski dia udah jadi tersangka.
Islam KTP? wah semakin meyakinkan nih, forum ini cuma ngeluarin opini berdasarkan prasangka dan isi pikirannya sendiri saja..
Iya, muhammad dakwah menyebarkan islam secara langsung, tetapi apakah kau sadar berapa jumlah umat yg mengikuti muhammad ketika dakwah di mekkah? Kau bilang muhammad nantang maut? Yg ada adalah muhammad yg menebar maut buat kafir quraish, yahudi dan nasrani. Kau sadar tidak klo nabi kau terusir dari mekkah gara2 apa? Itu karena nabi kau mulutnya nyinyir, sebelum muhammad nyinyir, kafir mah ga nganggap muhammad siapa2. Biar kau tahu, kalopun muhammad pindah dari mekkah bukan karena ancaman bunuh oleh kafir, itu adalah keinginan nabi kau sendiri. Klo kau bilang nyawanya muhammad terancam di mekkah, kenapa putrinya muhammad yg tinggal di mekkah ga diapa2in oleh kafir? Jadi darimana datangnya klaim yg kau sebut menantang maut itu?

Pertumbuhan muslim di eropa cepat? Yah, wajarlah wong muslim imigran yg jadi parasit di eropa beranak kayak tikus got, blum lagi satu muslim punya bini 4 ekor, kau bisa bayangkan kalo 1 ekor istri muslim menghasilkan 4 anak aja. Nah klo 4 ekor istri, brapa tuh anak si muslim benalu. Sementara kalo kafir eropa sebelum melahirkan seorang anak terlebih dulu merencanakan masa depan si calon anak, ga asal cret kaya muslim imigran itu. Dan satu lagi, bisa ga kau kasi data berapa banyak kafir eropa yg konvert ke islam? Klo meningkatkan kuantitas dengan cara beranak seperti tikus got, itu mah bukan kebanggaan.

Cuman manusia id1ot yg mau lenggang kangkung ditengah2 singa2 yg haus darah dan kelaparan. Klo kau menganggap mencari jalan lain demi keselamatan diri pribadi dalam menghadapi singa2 lapar adalah hal yg pengecut ga pa2 deh. Aku juga akan memilih jalan yg Ali sina lakukan, daripada mati konyol.

Masalah islam ktp, kau coba jujur dulu. Brapa persentasi dari masyarakat islam Indonesia yg bisa baca alkoran sekaligus memahami apa yg dibacanya? Nah, kalo kebanyakan dari masyarakat islam indonesia yg tau baca tapi ga paham dengan apa yg dibacanya, bisa kau bayangkan ga kalo suatu saat mereka memahami apa arti yg dibaca oleh mereka? Disaat itulah mereka tersadar klo apa yg dibayangkan oleh mereka selama ini hanya kebohongan. Dan bisa kau bayangkan gimana reaksi manusia yg dibohongi? Makanya banyak usaha dilakukan saudara seukuwah kau untuk menutup situs, bahkan melalui tangan2 pemerintah yg sekuler sekalipun.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby xinthing_lu » Thu Jun 14, 2012 8:30 am

doditgunawan wrote:1. Ini nih ciri2 gerakan gak profesional, hak ada tolak ukur keberhasilan "dakwahnya". apa gakrugi bayar website tiap tahun, gak ada hasil yg bisa dievalusai. Muslim yg kalian cap bo-doh aja punya statistik untuk mengevaluasi suatu aktivitas gerakan
2. Koq gak komen? gak berani? cuma menilai segitu aja... muhammad yg dicap pedofili, pemerkosa dibahas habis, tp gak ngasi komen hal2 yg berkaitan dgn sex seperti itu??
3. Ok, gk perlu saya cantumkan masa2 keemasan islam saat eropa dilanda kegelapan di sini, ntar kalian anggap cuma copas dari situs islam doank. Kenyataanya aja, perasaan dari kecil saya menjadi muslim, gak pernah menerima ajaran2 seperti yg kalian tuduhkan. Untuk menjadi bejat, barbar, pemerkosa, dsb. Saya bisa hidup tenang dalam islam, bisa sekolah, bisa jd profesional. Dan sampai sekarangpun saya dan keluarga yg sebagian besar muslim hidup damai bahkan berdampingan dengan keluarga saya lainnya yg mereka itu non muslim. Beberapa kali tinggal di daerah mayoritas muslim, gk pernah kejadian non muslim dibantai, dipaksa memeluk islam dsb. Kalau ajaran itu yg diajarkan ke umat kami, pasilah sudah terjadi. Lihatlah konflik di negeri ini sampai sekarang, daerah mana yg belum bisa didamaikan? mayoritas muslim atau non muslim. Aceh atau papua? Kalau islam itu mengajarkan pembantaian, negeri2 di timur tengah sekarang yg masih rusuh, apakah karena mereka menjarah negeri lain? bukankah karena ada negara non muslim yg selalu bermain di sana?

1. Gak Prof gimana? Cita2 dari site ini kan untuk menciptakan dunia yg aman yg layak ditinggalin oleh semua gol manusia! Nah, klo masalah berhasil/ga. Ini kan bukan masalah seperti gigit cabe, gitu digigit langsung terasa pedasnya. Setidaknya kafir2 udah mulai sadar dan berhenti jadi useful idiot untuk islam. Nah, masalah kemurtadan muslim itu tergantung hati nurani dan tingkat pengetahuannnya terhadap sumber pengajaran islam2. Klo sekiranya muslim masih saja bersikap cuek bebek untuk mengenali pengajaran2 islamnya, siapapun ga bisa berbuat apa2. Tapi gitu muslim mau membuka diri terhadap pembelajaran akan islam sesungguhnya apa bisa kau jamin muslim ga bakalan muntah2, kecuali udah mati nurani seperti kau.


2, Ngapain aku komentarin orang yg lagi cemburu, apalagi dia ga ngaku2 nabi teladan sepanjang jaman. Kecuali dia ngaku2 kayak nabi elo. Orang cemburu mah lumrah.

3. Masa2 keemasan mana sih yg kau bangga2in? Apa ketika islam menjarah persia dan eropa kau bilang masa2 keemasan islam? Klo kau bilang mendhimmikan kafir sebagai jaman keemasan islam, kenapa kau keberatan dengan negara2 kafir yg bermain di Timur Tengah sekarang. Itu pun kalo benar dugaan kau kalo kafir ada bermain di Timteng. Memang victim mentality muslim benar2 sudah akut. Jangan2 klo kucing kau kecebur got juga adalah akibat ulah dari kafir amriki, israel.

Kau bisa santai karena daerah dimana kau tinggal tidak melaksakan syariah, coba kalo kau tinggal di Aceh dan seandainya kau perempuan kafir bisa ga kau lenggang kangkung tanpa pake jilbab.n Klo pun kau bisa berjalan berdampingan dengan saudara kau yg kafir, itu karena kau masih muslim separoh. Hati nurani kau masih jalan. Tapi walopun kau masih separoh muslim, kalo kau ditrigger dengan kebejadan muhammad apa bisa kau jamin kalo kau ga ngangkat golok?
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Jun 14, 2012 9:16 am

buat dodit...silahkan bikin thread baru pls...jgn ngotorin thread yg udah ada dgn topik yg berbeda.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Nirwana15 » Thu Jun 14, 2012 10:30 am

ahmad bin sanusi wrote: Ya jelaslah sulit disanggah. Namanya juga fakta, mau disanggah apa lagi...
Kalau misal saya sendiri yg islam saya pasti malu dan murtad. Serta (jangan lupa) berterima kasih karena mendapat pencerahan.

Kok fakta sih..itukan pendapat..kumpulan pendapat..ngerti cara penulisan hadis ga sih?..
ahmad bin sanusi wrote:Ooh gitu toh, jadi yg diperdebatkan hanyalah pendapat baik Ali maupun para cendikiawan muslim tanpa menjadi saksi langsung kehidupan Muhamad. Kalau gitu ente bahlul dong! Ngapain loe percaya momed, kalau yg loe dengar selama ini hanya pendapat saja. Sudah gitu ditelan mentah2 lagi, tanpa dipikir agama gua ini benar/tidak?
Kalau firman dalam quran gak jelas katanya pakai hadist. Kalau hadistnya "error" katanya kembali ke quran. Padahal katanya hadist itu benar2 perkataan orang2 yg mengenal si momed (seperti yg keluar dari perkataan aisha si korban pedofil). Bukan cuma pendapat doang lho, tapi bener2 kenal. Eh, pas yg diceritakan cerita tentang kebejatan nabi momed (may hell be upon him - because he was a sinner!) katanya kembali ke quran. Gimana sih loe??

Jadi belum mengerti ya..nih tak kasih tau manusia itu bukan cuman otak aja yang dipake tapi ada soul and spirit..kalo cuman otak aja ya jadi emang begini ini…
ahmad bin sanusi wrote:Gua berani bertaruh loe muslim karena turunan kan (orangtuamu kebetulan muslim jadi kamu juga muslim)? bukan pilihan mu sendiri kan? Kasihan, nasib2. Pantasan saja loe gak bisa mikir, dan otakmu buntu. Maklum muslim beranak spt tikus. Penyebarannya juga kalau gak pedang, ya dengan kekerasan. Kalau penyebaran dengan cara damai yaitu dengan beternak.

Terus kenapa? Kalo gw muslim secara keturunan ada masalah ? gw keturunan muslim dan secara sadar juga memilih islam, setelah membaca Bagavad gita, membaca weda, membaca alkitab..gw tetep muslim..berdiskusi dengan pendeta budha, Kristen..gw tetep muslim..biasa aja tuh…ga bangga..
Kalo lu keluar dari agama lu dan bikin lu hepi ya monggo aja ..berati pemahaman lu ttg agama lu dan kesenangan lu baru sampe di situ…


ahmad bin sanusi wrote:Lah ini juga bertentangan dengan apa yg kamu ucapkan di atas sebelumnya. Emang loe kenal Muhamad? kok bisa jadi saksi? katamu baik "ali sina dan cendikiawan muslim hanya mengeluarkan pendapat tanpa menjadi saksi langsung kehidupan momed"? Lah sekarang kamu juga mau ikut2an bersaksi? saksi opo to le. le...?
Sudah deh loe gak usah ikut2an bersaksi, karena agama yg skr kamu anut itu bukan pilihanmu, tapi karena turunan dari ortu. Makanya loe gak bisa mikir!
Heran, muslim kok suka kontardiktif sih dengan apa yg mereka ucapkan sendiri. Persis spt qurannya dan nabinya sendiri. Makin enek aku! Hakk...Cuihhh!

Heheh..sudah gw bilang manusia bukan cuman otak aja..bagus kalo memang sudah memberdayakan otak …tapi masih ada soul and spirit..yang memberdayakan otak saja itu berarti baru 1/3 jadi manusia..heheh e..
Salah satu tugas otak memang itu..mempetimabangkan, menilai dll sehingga menemukan kontradiktif..jadi selamat anda sudah menggunakan otak anda dengan benar..

ahmad bin sanusi wrote:saya juga sering kok membaca buku2 mengenai G30S. Menurut saya dari semua sumber yg ada, tidak pernah memberikan kesaksian tentang apa yg dilihat dan dirasakan, melainkan semuanya berdasarkan penelitian berdasarkan bukti2 yg ada. Ya jelaslah, gimana mau melihat dan merasakan kalau terpisah ruang, tempat dan waktu. Bahkan ada wartawan dan professor dari Belanda (D.A Dakke: Soekarno's Files) yg pernah membahas kejadian G30S, apakah dia berada di Indonesia pada saat kejadian? tentu tidak. Tapi berdasar bukti2 yg ada beliau melakukan penelitian. Kita pembaca hanya bertindak bagaikan seorang juri dalam persidangan. Memang banyak sumber, tapi sumber mana yg bisa menyajikan bukti yg lebih masuk akal itu yg kita pilih. Dan kita juga bisa memastikan mana fakta yg benar-benar terjadi di lapangan, dan tidak dapat disanggah, seperti adanya pembantaian besar2an terhadap rakyat sipil yg dicurigai berafiliasi dengan PKI.

Sama dengan perdebatan kita mengenai topik Islam. Ali sina memberikan bukti dan "cendikiawan islammu" juga memberikan bukti tapi kita sebagai pembaca bisa melihat mana yg lebih faktuil dan meyakinkan. Dan saya rasa kita tahulah fakta nya... Hehehe


Jadi kesimpulanya itu “SAYA RASA”…hehehe.. ada sedikit analogi

Ada orang lebih suka rasa manis ketika dia memakan pisang goreng yang kebetulan dominan manis..maka dia akan berkata wahh pisang ini enak bgt!!!, kemudian ada orang yang lebih suka rasa asin.. dia bilang eh bagi dong pisangnya pas dia makan di bilang ahhh kurang enak nih..kemanisan..
Dengan objek yang sama bisa ada 2 kesimpulan yang berbeda..

Dan menurut kamu penulis wong londo D.A Dakke: Soekarno's Files(keren bgt bukunya wong londo bo yang nulis :prayer: )....bisa menulis secara jujur atau dia punya kesukaan gaya penulisan tertentu atau punya maksud tertentu?...padahal ini kata ente dia terpisah ruang dan waktu…
Padahal disini banyak orang2 lokal yang menjadi saksi langsung pun berbeda2 persepsi..dari sisi PKI berkata A dari sisi Orba berkata B, dari orang2 dekat pun berbeda lagi.. semuanya punya FAKTA….dan yang mayoritas belum tentu benar minoritas pun belum tentu salah..jadi gimana dong?? ..dan generasi sesudahnya hanya berpijak pada pendapat orang2 sebelumnya tetang PKI itu..untuk menjadi juri..tapi untuk menjadi juri tentunya aga sulit lepas dari kasus pisang goreng itu…wakakakaka

ahmad bin sanusi wrote:Kalau ini gak usah dibahas panjang lebarlah. Kita sudah tahulah tentang quran. Isinya: takhyul dan BullShit! Hahaha... Benar2 kitab gendeng!

Saya tidak akan membantah anda jika anda punya pendapat seperti itu..karena memang baru sampai disitulah pemahaman anda..dan selamat bersenang-senang dengan pendapat itu..mkn bisa bikin hidup anda lebih bahagia.. :supz: =D>
Nirwana15
 
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby ahmad bin sanusi » Thu Jun 14, 2012 10:37 am

doditgunawan wrote:Nanya lagi:
1. Berapa tingkat keberhasilan dakwah seperti ini? ada data gak mengenai jumlah muslim yg berhasil dimurtadkan lewat forum ini? :stun:


Kita gak usah seperti muslim yang nge-claim2 semua kemajuan iptek sudah diramalkan alquran. Atau minta data2, bukti2 ini-itu (padahal nanti kalau sudah dikasih juga pasti ujung2nya ngeles - silakan putar2 diforum ini dan buktikan omongan saya). Udah gak zaman kemajuan bangsa atau negara yg dikaitkan dengan agama. Muslim masih dengan bangganya mengklaim bahwa aljabar ditemukan mereka. Atau berita yang digandrungi skr adalah pesepakbola top bernama X yang ternyata beragama Islam, dsb (nanti beritanya spt ini nih: "cara pemain top eropa menghadapi kerasnya kompetisi di bulan puasa, "Zidane pahlawan piala dunia adalah muslim taat", dsb). Karena di masa kini ITU SEMUA MALAH ANEH KALAU MASIH DIKAITKAN DENGAN AGAMA. Cuma muslim gila saja yang masih lazim pakai begituan. Maunya sih pamer, tapi malah terkesan dan jadi kampungan.
Pernahkan kamu baca, eh si Albert Einstein penemu teori relativitas itu agama X lho, si Thomas Alfa Edison itu agama B lho, si Neil Armstrong itu agama Z lho. Atau si Mark Zuckerberg itu agama S lho.
Gak ada kan? Cuma muslim narsis aja yg begitu!
Semua orang2 besar melakukan itu semua demi kemajuan kemanusiaan. Bukan demi agama.

doditgunawan wrote:2. Ada seseorang yg cemburu pada pelacur yang hidupnya cuma mengumbar hawa nafsu, apa penilaian anda terhadap orang ini?


Oke deh saya coba jawab pertanyaan ini, soalnya pertanyaan ini menggelitik saya. Dan saya sudah banyak menyaksikan aksi FPI yg dengan brutal menghancurkan warung remang2 di bulan puasa.
Menurut saya yang berdosa adalah:
(1) Ada seseorang yg cemburu pada pelacur = Yang pencemburu ini juga berdosa.
(2) pelacur yang hidupnya cuma mengumbar hawa nafsu = Tentunya si Pelacur juga berdosa.
-Jadi ada 2 pihak yang berdosa di sini.
(Eit, jangan2 si FPI getol menghancurkan warung remang2 karena FPI itu si Pencemburu tersebut ya?)

Jadi bagaimana sikap kita seharusnya? Apakah kita (terutama saya) boleh menghukum pelacur tersebut?
Kalau seandainya saya tidak pernah mendengar kisah berikut ini, mungkin sampai skr saya tidak akan bisa menjawab ini dengan benar.

Suatu hari ahli2 taurat dan bangsa farisi hendak mencobai Yesus dengan membawa seorang perempuan yang tertangkap basah ketika sedang berbuat zinah. Dalam hukum taurat perempuan yang berzinah akan dihukum dengan dilempari batu (rajam). Mereka hendak mencobai Yesus agar menghukum perempuan tsb dan mendapatkan sesuatu untuk menyalahkan-Nya.
Jawab Yesus kepada mereka:
"Barangsiapa di antara kamu yang tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan (pelacur) itu".
Ternyata tidak ada seorang pun yang berani melempar batu tersebut (ternyata orang zaman dulu masih lebih berotak daripada orang2 zaman skr).
Yesus berkata kepada perempuan itu: "Hai perempuan, di manakah mereka? tidak adakah seorang yang menghukum engkau?"
Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan". Lalu kata Yesus: "Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."
(Kisah ini Bisa dibaca Yohanes 8: 1-11).
INI BUKAN PROMOSI AGAMA LHO! HANYA "WISDOM STORY" SAJA



doditgunawan wrote:3. Kalau memang islam yg dibawa nabi itu menganjarkan kesesatan, mengapa bangsa arab bangkit dari kegelapan, menjadi bangsa beradab, gudang ilmu, memiliki peperpustakaan terbesar di baghdad saat eropa dalam kegelapan pada masa islam berkembang di jazirah arab?


Cukup jawab pertanyaan saya sebelumnya yg masih belum di jawab oleh muslim. "Please! I'm begging you! I'm dying to have the answers...!"
Berikut pertanyaannya:

ahmad bin sanusi wrote:Ckckck, udah deh, saya mau tanya, mana bukti Islam itu:
1. Agama damai? sebutkan 10 saja negara dgn mayoritas penganut Islam terbesar yg negerinya tidak ada kerusuhan, perang, adanya sikap toleran terhadap agama lain?
2. Humanisme? sebutkan 10 saja tokoh islam yang berperan dalam kemajuan HAM, kemanusiaan? (atau lebih dahsyat lagi yg memenangkan nobel perdamaian, saya tahu ini sulit, bagaikan mencari albino diantara yg normal, hehehe, atau istilah lainnya, mencari jarum dalam jerami, oleh karena itu minta 5 contoh saja deh)
3. Mendukung Kemajuan Iptek dan teknologi? wah2 ini lebih sulit lagi? 8 contoh saja deh... masih kebanyakan? ya udah, 5 contoh saja deh. Oh iya, kalau bisa penemuan di atas abad ke 19 ya. Tolong Jangan kasih contoh aljabar ya... itu mah sudah basi. Nanti bisa-bisa kaum tionghoa juga klaim indomie yang kamu makan tiap pagi mereka yg temukan, kertas yg kamu pakai sekolah waktu di madrasah dan tissue untuk kita2 boker dulu juga mereka yg temukan. Harus Yg mutakhir. What??? Masih sulit juga? 3 contoh saja deh.... oh iya tentang IPTEK, saya bantu kamu 1 contoh: Suicide bomber = atau bom bunuh diri. Kalau itu silakan klaim, karena saya jijik kalau bangsa kafir yg dituduh penemunya. Sebenarnya Jepang sih yg menemukan ini waktu PD II (kamikaze), cuma jepang kurang kreatif, masakkan bunuh diri pakai pesawat? It's so easy!, kalian lebih kreatif, pakai anak2, dan perempuan. Siapa yg bisa curiga kalau anak2 dan perempuan. Mantappzzz! 2 jempol untuk kalian. Tapi, kalau muslim2 mau mengklaim, silakan, monggo wae...
4. Agama yg memakmurkan rakyatnya? kalau rakyat maju, negara maju. Berikan 10 contoh negara dgn mayoritas muslim yg masuk ranking 20 besar negara dgn GDP terbesar di dunia? APA???? TERLALU MUSTAHIL???? Baik2, dari 20 besar tersebut saya minta 5 saja negara muslim yg masuk 20 besar?
5. Gua denger negara Arab pada kaya2. Semua pangeran dan rajanya katanya billonaire semua. Bukti auloh mu mengasihi umatnya.... Berikan 5 contoh saja, tokoh muslim yang charity nya terhadap umat manusia begitu besar. Kalau yg ini gua asli jujur tanya, soalnya gw cuma baca berita2 dari dunia kafirun, jd yg gua denger cuma billionaire2 kafirun yg suka charity, macam bill gates, warren buffett, sam walton, ross perrot, henry ford, john.d rockefeller, J.P Morgan, li ka hsing, michael bloomberg, dsb


Mohon dijawab ya!Bung Dodit, Kamu ujung tombak bagi muslim yg lainnya. Jangan mengecewakan mereka!
ahmad bin sanusi
 
Posts: 42
Joined: Thu May 31, 2012 2:41 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Nirwana15 » Thu Jun 14, 2012 11:17 am

buncis hitam wrote:Untuk pernyataan pertama, kemungkinan itu terjadi karena banyak orang masih bisa berpikir, kalo ada yang merasa quran itu dianggap tidak memiliki banyak kemungkinan, berarti orang yang baca tidak pernah berpikir. Dan kemungkinan itu tidak akan terjadi kalo hal tsb adalah merupakan hal yang 100% pasti dan bisa menjadi suatu ilmu pasti/ eksak. Kecuali kalo kamu pikir ajaran damai itu adalah ajaran untuk memerangi Kafir, adalah ajaran pasti/ eksak. Tapi darimana logikanya ajaran itu coba? Hanya orang gila yang menganggap ajaran itu pasti benar.
..

Betul memang tidak ada yang exact di dunia ini..karena ilmuwan exact sendiri sering berbeda pendapat terhadap suatu objek.. hahahaha..kemaren bilang tata surya ada 9 planet sekarang 8, kemaren bilang buah A bagus buat kesehatan terus sekarang di ralat..masih bayak lagi deh..terus dulu bilang partikel terkecil itu atom ternyata sekarang ada Quark…bener2 ga ada yang exact di dunia ini wekkekekekeke..
buncis hitam wrote:Untuk pernyataan yang kedua, kalo kamu berpikir orang2 yang baca ayat kebanyakan gak pake mikir, berarti dengan sendirinya anda membantah apa yang dikatakan/ dibahas oleh Ali Sina dari awal dong. Kalo begitu kamu punya gak alasannya dengan tepat? jangan cuma bilang yang lain pada gak mikir doang. Ato jangan2 memang anda ini Islam KTP lagi. Dan kalo kamu merasa bahwa kamu lebih baik menjadi Islam KTP daripada Kapir KTP. Itu bisa saja karena mungkin Kapir KTP sebenarnya Islam 100% yang sesungguhnya, yang perilakunya mengikuti Muhammad si nabi pedo junjungannya itu. Nah jadi kamu yang mana Islam KTP atau Kapir KTP? ..

Wah minta dengan tepatnya ini yang repot..saya musti ke bps..padahal di bps ga ada surveinya..kalo saya bikin survey kecil2an denga sampling 10 orang di sekitar saya nanti di cap ga valid…
KTP saya islam kok
buncis hitam wrote:Untuk pernyataan ketiga, "aneh" yang dimaksud itu cenderung ke arah sesuatu yang berlawanan dengan hati nurani dan akal sehat. Jadi, itu yang dibahas dari awal topik ini. Bukan aneh yang lainnya. Kalo aneh yang lainnya, saya bisa bilang kalo orang atheis itu aneh karena gak percaya dengan Tuhan, tapi perilakunya tidak berlawanan dengan hati nurani dan akal sehat. Jadi gak perlu dibahas, ngerti?

Hati nurani dan akal sehat?..itukan relatif bgt karena nilainya tergantung nilai dan budaya yg ditanamkan masing2…
orang jawa halus totok yang ga gaul di dunia luar..akan sangat merasa tidak nyaman dan berontak hati nuruaninya ketika berbicara dengan orang batak atau orang ambon yang ngomongnya ceplas ceplos dan intonasi bicara yg cenderung keras..
Ketika orang Indonesia umumnya ditawari durian petruk,montong matang dia akan beremangat dan hati nuruani dan akal sehatnya berkata sikkaaattttttttt!!! Namun orang barat atau orang jepang pada umumnya jika ditawari durian montong, petruk matang..dia akan menolak hati nuraninya berkata no way!! ato dame deshuka!! dan hampir muntah malahan..wakakakaka
buncis hitam wrote:Untuk pernyataan ke 4. Siapa tau ya ntar benar2 dikasuh hadiah 50 ribu dollar. Saya aja tadinya pengen juga kok, tapi saya ini kan bukan orang Islam apalagi akademisi Islam, jadi gak akan pernah bisa bantah tuduhan Ali Sina dan mendapatkan hadiah 50 ribu dollar. Walaupun sebenarnya saya juga gak tau apa hadiah itu benaran atau gak? Tapi, yaaa, siapa tau gitu Untuk pernyataan ke 5. Ya kan kalo ada. Saya cuma asal jeplak aja pake nama buncis hitam itu, yang penting bisa buat akun di sini, hehehe

Betul betul karena memang tidak ada yang exact di dunia ini… :supz:

saya suka forum ini :heart:
Nirwana15
 
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby ahmad bin sanusi » Thu Jun 14, 2012 11:37 am

Nirwana15 wrote:Kok fakta sih..itukan pendapat..kumpulan pendapat..ngerti cara penulisan hadis ga sih?..


Ya ya muslim paling pintar...

Nirwana15 wrote:Jadi belum mengerti ya..nih tak kasih tau manusia itu bukan cuman otak aja yang dipake tapi ada soul and spirit..kalo cuman otak aja ya jadi emang begini ini…


Ya, ya, ya. Saya akui deh Muslim memang kalau berpikir pakai "Otak (onta)", "Soul (onta)", dan "Spirit (onta)". Silakan netter lain menilai. Benar apa tidak?

Nirwana15 wrote:Terus kenapa? Kalo gw muslim secara keturunan ada masalah ? gw keturunan muslim dan secara sadar juga memilih islam, setelah membaca Bagavad gita, membaca weda, membaca alkitab..gw tetep muslim..berdiskusi dengan pendeta budha, Kristen..gw tetep muslim..biasa aja tuh…ga bangga..
Kalo lu keluar dari agama lu dan bikin lu hepi ya monggo aja ..berati pemahaman lu ttg agama lu dan kesenangan lu baru sampe di situ…


Ini mah asli ngibul. Dan gua berani bertaruh loe gak mungkin lakukan hal di atas.
Masa ada muslim yg membaca2 kitab agama lain (bahkan hampir seluruh kitab agama yg resmi di Indonesia). Saya pikir gak mungkin deh. Anda jangan terlalu berlebihan lah.... Kalau Bullshit jangan kebangetan. Jadi gak lucu deh....
Teman gw yg muslim saja alergi lihat alkitab. (atau jangan2 yg kamu baca cuma sampul dpn dan belakang doang?)
Dan kalau loe emang benar sudah membaca kesemua kitab itu, harusnya loe bisa bandingkan bagaimana isi kitab2 agama lain tersebut dengan quran mu yg error tersebut. Dan seharusnya kamu bisa sadar, bahwa quran itu memang benar2 sadis isinya. Padahal katanya Sudah baca kitab2 lain, tapi masih juga gak tahu.
Seperti kata pepatah, "orang yg tidak tahu, bahwa dirinya tidak tahu adalah orang b*d*h - jauhi dia"

"berdiskusi dengan pendeta budha, Kristen..gw tetep muslim..biasa aja tuh…ga bangga.."

Wah2 ini lebih lebay lagi. Masa iya ada muslim yg bisa berbicara dengan pendeta agama lain? Biasanya antipati dan alergi (atau mungkin sedang taqqiya). Kalau benar berarti kamu ini benar2 contoh Muslim Moderat (tapi hati2 lho langkah anda ini berbahaya, jgn sampai ketahuan sama preman2 FPI - sesama saudaramu sendiri)

Bagaimana netter2 lainnya? anda menjadi juri yg jujur. Ada yg percaya apa yg dilakukan oleh slimmers Nirwana15? Katanya dia sudah: "membaca Bagavad gita, membaca weda, membaca alkitab..gw tetep muslim..berdiskusi dengan pendeta budha, Kristen"

Nirwana15 wrote:Heheh..sudah gw bilang manusia bukan cuman otak aja..bagus kalo memang sudah memberdayakan otak …tapi masih ada soul and spirit..yang memberdayakan otak saja itu berarti baru 1/3 jadi manusia..heheh e..
Salah satu tugas otak memang itu..mempetimabangkan, menilai dll sehingga menemukan kontradiktif..jadi selamat anda sudah menggunakan otak anda dengan benar..


Ho'oh. Muslim memang top. Ya itu tadi. "Otak (onta)", "Soul (onta)", dan "Spirit (onta)" + Budaya & Fashion Onta


Nirwana15 wrote:Jadi kesimpulanya itu “SAYA RASA”…hehehe.. ada sedikit analogi

Ada orang lebih suka rasa manis ketika dia memakan pisang goreng yang kebetulan dominan manis..maka dia akan berkata wahh pisang ini enak bgt!!!, kemudian ada orang yang lebih suka rasa asin.. dia bilang eh bagi dong pisangnya pas dia makan di bilang ahhh kurang enak nih..kemanisan..
Dengan objek yang sama bisa ada 2 kesimpulan yang berbeda..


Bos, begini bos. Mungkin dulu waktu pelajaran Bahasa Indonesia di SD kamu bolos. Atau mungkin loe gak pernah belajar.
Kalau kasih analogi, yg tepat sasaran. Kalau kasih analogi itu jangan pakai kata sifat seperti manis, asin, enak, cantik, dsb. Kenapa? karena itu semua relatif bos. Antara orang yg satu dengan yg lainnya ya pasti berbeda penilaiannya.
Lagian kan, kita bicara fakta. Fakta bukan sifat relatif. Tidak bisa dan tidak boleh relatif benar atau relatif salah. Fakta ya Fakta.
Jangan pakai analogi di atas dong. Gak matching deh! Kasih analogi kok analogi pisang goreng! Kamu itu berbakat ngelawak dan bisa masuk di stand up comedy Metro TV! Huahahaha...
Tapi lumayan juga, muslim ada kemajuan. Sudah bisa beranalogi skr. Tingkatkan!
(Mungkin gara2 (katanya) tadi kamu baca Alkitab, jadi bisa juga pake analogi2 dan perumpamaan2 yg disampaikan oleh Yesus (Hati2 murtad lho!- bisa dibacok sampeyan))


Nirwana15 wrote:Dan menurut kamu penulis wong londo D.A Dakke: Soekarno's Files(keren bgt bukunya wong londo bo yang nulis :prayer: )....bisa menulis secara jujur atau dia punya kesukaan gaya penulisan tertentu atau punya maksud tertentu?...padahal ini kata ente dia terpisah ruang dan waktu…
Padahal disini banyak orang2 lokal yang menjadi saksi langsung pun berbeda2 persepsi..dari sisi PKI berkata A dari sisi Orba berkata B, dari orang2 dekat pun berbeda lagi.. semuanya punya FAKTA….dan yang mayoritas belum tentu benar minoritas pun belum tentu salah..jadi gimana dong?? ..dan generasi sesudahnya hanya berpijak pada pendapat orang2 sebelumnya tetang PKI itu..untuk menjadi juri..tapi untuk menjadi juri tentunya aga sulit lepas dari kasus pisang goreng itu…wakakakaka


Huahhmmmm! Ngantuk jadinya. Kalau baca (please oh please) yg teliti dan dipahami!
Adakah saya bilang bahwa Soekarno's File atau buku lainnya ttg G30SPKI yg paling benar? Kok kamu malah ngebahas D.A Dakke wong londo, bisa gak menulis secara jujur, dan apakah dia punya maksud tertentu?
Kamu baca kok menyimpang begitu sih. Memang benar kata netter2 lainnya muslim di tanya a yg dijawab b (dgn berapi2 lagi). Capekkk dieeh!!! JRENG3x!
Gini2, saya berikan kronologinya. Biar netter2 lain bisa mengerti juga arah percakapan kita. Ini kan berawal dari

Nirwana15 wrote:karena tiap shadat kita di perintah untuk menjadi saksi bukan pembeo...ikut2 pendapat orang...

Sama halnya kisah G 30 S PKI yg menjadi perdebatan..siapa yg benar dan salah justru jadi buram karena banyaknya sumber
..hehehehe..masing2 bersaksi menurut apa yg dilihat dan dirasakan..kita generasi penerus hanya membaca...wakakak..


yang gua jawab dengan

ahmad bin sanusi wrote:saya juga sering kok membaca buku2 mengenai G30S. Menurut saya dari semua sumber yg ada, tidak pernah memberikan kesaksian tentang apa yg dilihat dan dirasakan, melainkan semuanya berdasarkan penelitian berdasarkan bukti2 yg ada. Ya jelaslah, gimana mau melihat dan merasakan kalau terpisah ruang, tempat dan waktu. Bahkan ada wartawan dan professor dari Belanda (D.A Dakke: Soekarno's Files) yg pernah membahas kejadian G30S, apakah dia berada di Indonesia pada saat kejadian? tentu tidak. Tapi berdasar bukti2 yg ada beliau melakukan penelitian. Kita pembaca hanya bertindak bagaikan seorang juri dalam persidangan. Memang banyak sumber, tapi sumber mana yg bisa menyajikan bukti yg lebih masuk akal itu yg kita pilih. Dan kita juga bisa memastikan mana fakta yg benar-benar terjadi di lapangan, dan tidak dapat disanggah, seperti adanya pembantaian besar2an terhadap rakyat sipil yg dicurigai berafiliasi dengan PKI.

Sama dengan perdebatan kita mengenai topik Islam. Ali sina memberikan bukti dan "cendikiawan islammu" juga memberikan bukti tapi kita sebagai pembaca bisa melihat mana yg lebih faktuil dan meyakinkan. Dan saya rasa kita tahulah fakta nya... Hehehe...


dan jawabanmu malah gak nyambung blas.

Nirwana15 wrote:Dan menurut kamu penulis wong londo D.A Dakke: Soekarno's Files(keren bgt bukunya wong londo bo yang nulis :prayer: )....bisa menulis secara jujur atau dia punya kesukaan gaya penulisan tertentu atau punya maksud tertentu?...padahal ini kata ente dia terpisah ruang dan waktu…
Padahal disini banyak orang2 lokal yang menjadi saksi langsung pun berbeda2 persepsi..dari sisi PKI berkata A dari sisi Orba berkata B, dari orang2 dekat pun berbeda lagi.. semuanya punya FAKTA….dan yang mayoritas belum tentu benar minoritas pun belum tentu salah..jadi gimana dong?? ..dan generasi sesudahnya hanya berpijak pada pendapat orang2 sebelumnya tetang PKI itu..untuk menjadi juri..tapi untuk menjadi juri tentunya aga sulit lepas dari kasus pisang goreng itu…wakakakaka


sampai pake analogi pisang goreng segala. lucu bener! lebih lucu dari Pak Bendot. Gak nyambung jawabannya

Nirwana15 wrote:Saya tidak akan membantah anda jika anda punya pendapat seperti itu..karena memang baru sampai disitulah pemahaman anda..dan selamat bersenang-senang dengan pendapat itu..mkn bisa bikin hidup anda lebih bahagia.. :supz: =D>

[/quote]

Don't Worry! (I Always) Be Happy!
ahmad bin sanusi
 
Posts: 42
Joined: Thu May 31, 2012 2:41 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 11:51 am

Dalam kata-kata Carli Fiorina, seorang CEO Hewlett Packard yang visioner dan berbakat tinggi, “Adalah para arsitek yang mendesign bangunan-bangunan yang mampu melawan gravitasi. Adalah para matematikawan yang menciptakan aljabar dan algoritma yang dengannya komputer dan enkripsi data dapat tercipta. Adalah para dokter yang memeriksa tubuh manusia, dan menemukan obat baru untuk penyakit. Adalah para astronom yang melihat ke langit, memberi nama bintang-bintang, dan membuka jalan bagi perjalanan dan eksplorasi antariksa. Adalah para sastrawan yang menciptakan ribuan kisah; kisah-kisah perjuangan, percintaan dan keajaiban. Ketika negeri lain takut akan gagasan-gagasan, peradaban ini berkembang pesat dengannya dan membuat mereka penuh energi. Ketika ilmu pengetahuan terancam dihapus akibat penyensoran oleh peradaban sebelumnya, peradaban ini menjaga ilmu pengetahuan tetap hidup, dan menyebarkannya kepada peradaban lain. Tatkala peradaban barat modern sedang berbagi pengetahuan ini, peradaban yang sedang saya bicarakan ini adalah dunia Islam bermula pada tahun 800 hingga 1600, yang termasuk di dalamnya Dinasti Ottoman dan kota Baghdad, Damaskus dan Kairo, dan penguasa agung seperti Sulaiman yang Bijak. Walaupun kita sering kali tidak menyadari hutang budi kita kepada peradaban ini, sumbangsihnya merupakan bagian dasar dari kebudayaan kita. Teknologi industri tidak akan pernah hadir tanpa kontribusi para matematikawan arab.”

Sebenarnya, sangatlah sulit untuk mencari bidang ilmu pengetahuan yang tidak berhutang budi kepada para pionir ini. Di bawah ini adalah daftar singkat, tanpa bermaksud menyatakannya sebagai yang terlengkap, para ilmuwan muslim dari abad 8 hingga abad 14.

701 (Meninggal) * Khalid Ibn Yazeed * Ilmuwan kimia
721-803 * Jabir Ibn Haiyan * Ilmuwan kimia (Seorang ilmuwan kimia muslim populer)
740 * Al-Asma’i * Ahli ilmu hewan, ahli tumbuh-tumbuhan, ahli pertanian
780 * Al-Khwarizmi (Algorizm) * Matematika (Aljabar, Kalkulus), Astronomi

Kitab al-Hayawan. Sebuah kitab berisi ensklopedia berbagai jenis binatang karya ahli ilmu hewan muslim al-Jahiz. Pada kitab ini al-Jahiz memaparkan berbagai macam teori, salah satunya mengenai interaksi antara hewan dengan lingkungannya.
——————————————————————————————————————————————————————-
776-868 * Amr Ibn Bahr al-Jahiz * Ahli ilmu hewan
787 * Al Balkhi, Ja’far Ibn Muhammad (Albumasar) * Astronomi
796 (Meninggal) * Al-Fazari, Ibrahim Ibn Habib * Astronomi
800 * Ibn Ishaq Al-Kindi (Alkindus) * Kedokteran, Filsafat, Fisika, Optik
815 * Al-Dinawari, Abu Hanifa Ahmed Ibn Dawud * Matematika, Sastra
816 * Al Balkhi * Ilmu Bumi (Geography)
836 * Thabit Ibn Qurrah (Thebit) * Astronomi, Mekanik, Geometri, Anatomi
838-870 * Ali Ibn Rabban Al-Tabari * Kedokteran, Matematika
852 * Al Battani Abu Abdillah * Matematika, Astronomi, Insinyur
857 * Ibn Masawaih You’hanna * Kedokteran
858-929 * Abu Abdullah Al Battani (Albategnius) * Astronomi, Matematika
860 * Al-Farghani, Abu al-Abbas (Al-Fraganus) * Astronomy, Tehnik Sipil
864-930 * Al-Razi (Rhazes) * Kedokteran, Ilmu Kedokteran Mata, Ilmu Kimia
973 (Meninggal) * Al-Kindi * Fisika, Optik, Ilmu Logam, Ilmu Kelautan, Filsafat
888 (Meninggal) * Abbas Ibn Firnas * Mekanika, Ilmu Planet, Kristal Semu
900 (Meninggal) * Abu Hamed Al-Ustrulabi * Astronomi
903-986 * Al-Sufi (Azophi) * Astronomi
908 * Thabit Ibn Qurrah * Kedokteran, Insinyur
912 (Meninggal) * Al-Tamimi Muhammad Ibn Amyal (Attmimi) * Ilmu Kimia
923 (Meninggal) * Al-Nirizi, AlFadl Ibn Ahmed (Altibrizi) * Matematika, Astronomi
930 * Ibn Miskawayh, Ahmed Abu Ali * Kedokteran, Ilmu Kimia
932 * Ahmed Al-Tabari * Kedokteran
934 * Al-Istakhr II * Ilmu Bumi (Peta Bumi)
936-1013 * Abu Al-Qosim Al-Zahravi (Albucasis) * Ilmu Bedah, Kedokteran
940-997 * Abu Wafa Muhammad Al-Buzjani * Matematika, Astronomi, Geometri
943 * Ibn Hawqal * Ilmu Bumi (Peta Dunia)
950 * Al Majrett’ti Abu al-Qosim * Astronomi, Ilmu Kimia, Matematika
958 (Meninggal) * Abul Hasan Ali al-Mas’udi * Ilmu Bumi, Sejarah
960 (Meninggal) * Ibn Wahshiyh, Abu Bakar * Ilmu Kimia, Ilmu Tumbuh-tumbuhan
965-1040 * Ibn Al-Haitham (Alhazen) * Fisika, Optik, Matematika

973-1048 * Abu Rayhan Al-Biruni * Astronomy, Matematika, Sejarah, Sastra
976 * Ibn Abil Ashath * Kedokteran
980-1037 * Ibn Sina (Avicenna) * Kedokteran, Filsafat, Matematika, Astronomi
983 * Ikhwan A-Safa (Assafa) * (Kelompok Ilmuwan Muslim)
1001 * Ibn Wardi * Ilmu Bumi (Peta Dunia)
1008 (Meninggal) * Ibn Yunus * Astronomy, Matematika.
1019 * Al-Hasib Alkarji * Matematika
1029-1087 * Al-Zarqali (Arzachel) * Matematika, Astronomi, Syair
1044 * Omar Al-Khayyam * Matematika, Astronomi, Penyair
1060 (Meninggal) * Ali Ibn Ridwan Abu Hassan Ali * Kedokteran
1077 * Ibn Abi Sadia Abul Qasim * Kedokteran
1090-1161 - Ibn Zuhr (Avenzoar) * Ilmu Bedah, Kedokteran
1095 - Ibn Bajah, Mohammed Ibn Yahya (Avenpace) * Astronomi, Kedokteran
1097 - Ibn Al-Baitar Diauddin (Bitar) * Ilmu Tumbuh-Tumbuhan, Kedokteran, Ilmu
——————————————————————————————————————————————————————-
1099 - Al-Idrisi (Dreses) * Ilmu Bumi (Geography), Ahli Ilmu Hewan, Peta Dunia (Peta Pertama)
1110-1185 - Ibn Tufayl, Abubacer Al-Qaysi * Filosofi, Kedokteran
1120 (Meninggal) - Al-Tuhra-ee, Al-Husain Ibn Ali *Ahli Kimia, Penyair
1128 - Ibn Rushd (Averroe’s) * Filosofi, Kedokteran, Astronomi
1135 - Ibn Maymun, Musa (Maimonides) * Kedokteran, Filosofi
1136 - 1206 - Al-Razaz Al-Jazari * Astronomi, Seni, Insinyur mekanik
1140 - Al-Badee Al-Ustralabi * Astronomi, Matematika
1155 (Meningal) - Abdel-al Rahman al Khazin *Astronomi
1162 - Al Baghdadi, Abdel-Lateef Muwaffaq * Kedokteran, Ahli Bumi (Geography)
1165 - Ibn A-Rumiyyah Abul’Abbas (Annabati) * Ahli Tumbuh-tumbuhan
1173 - Rasheed Al-Deen Al-Suri * Ahli Tumbuh-tumbuhan
1180 - Al-Samawal * Matematika
1184 - Al-Tifashi, Shihabud-Deen (Attifashi) *Ahli Logam, Ahli Batu-batuan
1201-1274 - Nasir Al-Din Al-Tusi * Astronomi, Non-Euclidean Geometri

1203 - Ibn Abi-Usaibi’ah, Muwaffaq Al-Din * Kedokteran
1204 (Meninggal) - Al-Bitruji (Alpetragius) * Astronomi
1213-1288 - Ibn Al-Nafis Damishqui * Astronomi
1236 - Kutb Aldeen Al-Shirazi * Astronomi, Ilmu Bumi (Geography)
1248 (Meninggal) * Ibn Al-Baitar * Farmasi, Ahli Tumbuh-tumbuhan (Botany)
1258 - Ibn Al-Banna (Al Murrakishi), Azdi * Kedokteran, Matematika
1262 - Abu al-Fath Abd al-Rahman al-Khazini * Fisika, Astronomi
1273-1331 - Al-Fida (Abdulfeda) * Astronomi, Ilmu Bumi (Geography)
1360 - Ibn Al-Shater Al Dimashqi * Astronomi, Matematika
1320 (Meninggal) - Al Farisi Kamalud-deen Abul-Hassan *Astronomy, Fisika
1341 (Meninggal) - Al Jildaki, Muhammad Ibn Aidamer * Ilmu Kimia
1351 - Ibn Al-Majdi, Abu Abbas Ibn Tanbugha * Matematika, Astronomi
1359 - Ibn Al-Magdi, Shihab Udden Ibn Tanbugha * Matematika, Astronomi
——————————————————————————————————————————————————————-
1375 (Meninggal) - Ibn al-Shatir * Astronomi
1393-1449 - Ulugh Beg * Astronomi
1424 - Ghiyath al-Din al Kashani * Analisis Numerikal, Perhitungan

Dengan deretan sarjana muslim seperti itu, tidaklah sulit untuk menyetujui apa yang dikatakan George Sarton, ” Tugas utama kemanusian telah dicapai oleh para muslim.

Ini yang kumaksudkan tentang kecemburuan seseorang pada pelacur:

23:1 Datanglah firman TUHAN (<---ini tuhan siapa?) kepadaku:
23:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
23:3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.
23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.
23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
23:11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasanya, kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,
23:15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.
23:16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.
23:17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.
23:18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.
23:19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
23:20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
23:21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.
23:22 Oleh sebab itu, hai Oholiba, beginilah firman Tuhan ALLAH, memang engkau sudah menjauhkan dirimu dari kekasih-kekasihmu, tetapi sungguh, Aku akan menyuruh mereka bergerak melawan engkau; Aku akan membawa mereka melawan engkau dari sekitarmu:
Aku akan membalaskan cemburuan-Ku kepadamu, sehingga mereka memperlakukan engkau dengan kemurkaan, hidung dan telingamu akan dikerat dan sisamu akan mati rebah oleh pedang. Mereka akan menangkap anak-anakmu lelaki dan perempuan dan sisamu akan dimakan api.
23:26 Mereka akan menelanjangi engkau dan merampas perhiasan-perhiasanmu.
23:27 Aku akan membuat engkau menghentikan kemesumanmu dan persundalanmu sejak dari tanah Mesir, sehingga engkau tidak lagi melirik kepada mereka dan tidak lagi mengingat-ingat orang Mesir.
23:28 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menyerahkan engkau ke dalam tangan orang yang kaubenci, walaupun engkau sudah menjauhkan diri dari mereka.
23:29 Mereka akan memperlakukan engkau dengan kebencian dan akan merampas segala hasil jerih payahmu dan meninggalkan engkau telanjang bugil, sehingga aurat persundalanmu kelihatan. Kemesumanmu dan persundalanmu
23:30 mendatangkan hal ini atasmu, karena engkau bersundal dengan mengandalkan bangsa-bangsa dan menajiskan dirimu dengan berhala-berhala mereka.

Gimana kalo tuhanmu berfirman seperti ini? apa tanggapanmu?
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 12:21 pm

doditgunawan wrote:Pernah dulu di daerah saya terjadi pembantaian suku tertentu oleh suku asli, kalo dibandingkan dengan tuduhan2 forum ini tentang ajaran muhammad, cocok banget tuh dengan kebarbaran suku yg memenggal kepala dari anak2, ibu hamil sampai orang tua. Tapi rupanya agama mereka bukan muslim, justru yg dibantai muslim. Gimana nih bahasan bahasan admin forum ini yg merasa tidak salah dalam menilai islam?


Pernyataan ini belum dibahas lho...

Sekedar contoh, aceh sudah bertahun2 memakai hukum syariat di sana, apakah angka kematian non muslim disana meningkat karena terjadi pembantaian, pemerkosaan, pemaksaan agama? yg saya tahu justru setelah tsunami mulai banyak proyek kristenisasi disana mengatasnamakan bantuan sosial.

Cek ini sebagai bantahan tuduhan klo muslim itu tukang perkosa :
http://www.nationmaster.com/graph/cri_r ... per-capita
Sebenarnya dari data dari The Seventh United Nations Survey on Crime Trends and the Operations of Criminal Justice Systems (1998 - 2000) mencantumkan US diurutan ke 9 dan kanada tempatntya Ali Sina urutan ke 5, gak ada negara muslim di 10 besar, tapi anehnya pada statistik di atas udah gak ada tuh :stun:
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 12:25 pm

Inilah negara-negara dengan jumlah kehamilan remaja paling tinggi di dunia. Kehamilan Masa remaja Menunjukan Bahwa Seorang perempuan yang belum Mencapai batas umur untuk menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas dari perspektif bahwa wanita itu sudah menikah atau tidak, usia dewasa secara legal adalah 14 sampai 21 (tergantung pada negara tertentu). Orang dewasa biasanya disebut sebagai "anak - anak" yang hamil tidak sengaja. Daftar berikut 10 Negara Dengan Tingkat Kehamilan Remaja Tertinggi 2011.


http://www.tiptoptens.com/wp-content/up ... gnancy.jpg


10). Hungaria:
Negara ini memiliki 9.175 kelahiran per tahun oleh remaja perempuan. Persentase kelahiran adalah 1,3% per tahun.

9). Italia:
11.153 kelahiran remaja mengambil tempat di Italia per tahun dan persentase kelahiran adalah 1,6%.

8). Spanyol:
Ada 11.264 kelahiran berlangsung setiap tahun di Spanyol dan persentase entah bagaimana sama dengan Italia, yaitu 1,6%.

7). Australia:
Negara ini memiliki 11.894 remaja kelahiran per tahun dan persentase tingkat kelahiran adalah 1,7%.

6). Jepang:
17.501 bayi lahir di Jepang per tahun dan 2,5% adalah angka kelahiran persentase Jepang.

5). Prancis:
17.985 adalah tingkat kelahiran negara ini dengan persentase 2,6% tingkat kelahiran.

4). Kanada:
Ada 19.920 remaja kelahiran per tahun di Kanada dan persentase tingkat kelahiran adalah 2,8%.

3). Jerman:
Ini adalah 3 rd negara tertinggi dengan tingkat kehamilan remaja tertinggi dengan 29.000 kelahiran per tahun dan persentase tingkat kelahiran adalah 4,1%.

2). Polandia:
Negara tertinggi kedua dengan 30.413 kelahiran per tahun adalah Polandia dan persentase tingkat kelahiran adalah 4,3%.

1). Amerika Serikat:
Negara dengan jumlah angka kelahiran tertinggi adalah US dengan 494.357 kelahiran remaja per tahun dan dengan persentase tingkat kelahiran tertinggi, yaitu 7,6%.


Buat yg menganggap pernyataan2 ini keluar topik, yg ingin kalian tegaskan kan pendapat Ali Sina tentang kebarbaran muslim, sekarang saya coba bantah.... jd tidak ada yg out of topic :turban:
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby duren » Thu Jun 14, 2012 12:42 pm

doditgunawan wrote:Gimana kalo tuhanmu berfirman seperti ini? apa tanggapanmu?

Jawabannya cuma satu :
Sepertinya otakmu terlalu lemah untuk mencerna PERUMPAMAAN / ANALOGI :goodman:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby ahmad bin sanusi » Thu Jun 14, 2012 12:44 pm

doditgunawan wrote:Dalam kata-kata Carli Fiorina, seorang CEO Hewlett Packard yang visioner dan berbakat tinggi, “Adalah para arsitek yang mendesign bangunan-bangunan yang mampu melawan gravitasi. Adalah para matematikawan yang menciptakan aljabar dan algoritma yang dengannya komputer dan enkripsi data dapat tercipta. Adalah para dokter yang memeriksa tubuh manusia, dan menemukan obat baru untuk penyakit. Adalah para astronom yang melihat ke langit, memberi nama bintang-bintang, dan membuka jalan bagi perjalanan dan eksplorasi antariksa. Adalah para sastrawan yang menciptakan ribuan kisah; kisah-kisah perjuangan, percintaan dan keajaiban. Ketika negeri lain takut akan gagasan-gagasan, peradaban ini berkembang pesat dengannya dan membuat mereka penuh energi. Ketika ilmu pengetahuan terancam dihapus akibat penyensoran oleh peradaban sebelumnya, peradaban ini menjaga ilmu pengetahuan tetap hidup, dan menyebarkannya kepada peradaban lain. Tatkala peradaban barat modern sedang berbagi pengetahuan ini, peradaban yang sedang saya bicarakan ini adalah dunia Islam bermula pada tahun 800 hingga 1600, yang termasuk di dalamnya Dinasti Ottoman dan kota Baghdad, Damaskus dan Kairo, dan penguasa agung seperti Sulaiman yang Bijak. Walaupun kita sering kali tidak menyadari hutang budi kita kepada peradaban ini, sumbangsihnya merupakan bagian dasar dari kebudayaan kita. Teknologi industri tidak akan pernah hadir tanpa kontribusi para matematikawan arab.”

Sebenarnya, sangatlah sulit untuk mencari bidang ilmu pengetahuan yang tidak berhutang budi kepada para pionir ini. Di bawah ini adalah daftar singkat, tanpa bermaksud menyatakannya sebagai yang terlengkap, para ilmuwan muslim dari abad 8 hingga abad 14.

701 (Meninggal) * Khalid Ibn Yazeed * Ilmuwan kimia
721-803 * Jabir Ibn Haiyan * Ilmuwan kimia (Seorang ilmuwan kimia muslim populer)
740 * Al-Asma’i * Ahli ilmu hewan, ahli tumbuh-tumbuhan, ahli pertanian
780 * Al-Khwarizmi (Algorizm) * Matematika (Aljabar, Kalkulus), Astronomi

Kitab al-Hayawan. Sebuah kitab berisi ensklopedia berbagai jenis binatang karya ahli ilmu hewan muslim al-Jahiz. Pada kitab ini al-Jahiz memaparkan berbagai macam teori, salah satunya mengenai interaksi antara hewan dengan lingkungannya.
——————————————————————————————————————————————————————-
776-868 * Amr Ibn Bahr al-Jahiz * Ahli ilmu hewan
787 * Al Balkhi, Ja’far Ibn Muhammad (Albumasar) * Astronomi
796 (Meninggal) * Al-Fazari, Ibrahim Ibn Habib * Astronomi
800 * Ibn Ishaq Al-Kindi (Alkindus) * Kedokteran, Filsafat, Fisika, Optik
815 * Al-Dinawari, Abu Hanifa Ahmed Ibn Dawud * Matematika, Sastra
816 * Al Balkhi * Ilmu Bumi (Geography)
836 * Thabit Ibn Qurrah (Thebit) * Astronomi, Mekanik, Geometri, Anatomi
838-870 * Ali Ibn Rabban Al-Tabari * Kedokteran, Matematika
852 * Al Battani Abu Abdillah * Matematika, Astronomi, Insinyur
857 * Ibn Masawaih You’hanna * Kedokteran
858-929 * Abu Abdullah Al Battani (Albategnius) * Astronomi, Matematika
860 * Al-Farghani, Abu al-Abbas (Al-Fraganus) * Astronomy, Tehnik Sipil
864-930 * Al-Razi (Rhazes) * Kedokteran, Ilmu Kedokteran Mata, Ilmu Kimia
973 (Meninggal) * Al-Kindi * Fisika, Optik, Ilmu Logam, Ilmu Kelautan, Filsafat
888 (Meninggal) * Abbas Ibn Firnas * Mekanika, Ilmu Planet, Kristal Semu
900 (Meninggal) * Abu Hamed Al-Ustrulabi * Astronomi
903-986 * Al-Sufi (Azophi) * Astronomi
908 * Thabit Ibn Qurrah * Kedokteran, Insinyur
912 (Meninggal) * Al-Tamimi Muhammad Ibn Amyal (Attmimi) * Ilmu Kimia
923 (Meninggal) * Al-Nirizi, AlFadl Ibn Ahmed (Altibrizi) * Matematika, Astronomi
930 * Ibn Miskawayh, Ahmed Abu Ali * Kedokteran, Ilmu Kimia
932 * Ahmed Al-Tabari * Kedokteran
934 * Al-Istakhr II * Ilmu Bumi (Peta Bumi)
936-1013 * Abu Al-Qosim Al-Zahravi (Albucasis) * Ilmu Bedah, Kedokteran
940-997 * Abu Wafa Muhammad Al-Buzjani * Matematika, Astronomi, Geometri
943 * Ibn Hawqal * Ilmu Bumi (Peta Dunia)
950 * Al Majrett’ti Abu al-Qosim * Astronomi, Ilmu Kimia, Matematika
958 (Meninggal) * Abul Hasan Ali al-Mas’udi * Ilmu Bumi, Sejarah
960 (Meninggal) * Ibn Wahshiyh, Abu Bakar * Ilmu Kimia, Ilmu Tumbuh-tumbuhan
965-1040 * Ibn Al-Haitham (Alhazen) * Fisika, Optik, Matematika

973-1048 * Abu Rayhan Al-Biruni * Astronomy, Matematika, Sejarah, Sastra
976 * Ibn Abil Ashath * Kedokteran
980-1037 * Ibn Sina (Avicenna) * Kedokteran, Filsafat, Matematika, Astronomi
983 * Ikhwan A-Safa (Assafa) * (Kelompok Ilmuwan Muslim)
1001 * Ibn Wardi * Ilmu Bumi (Peta Dunia)
1008 (Meninggal) * Ibn Yunus * Astronomy, Matematika.
1019 * Al-Hasib Alkarji * Matematika
1029-1087 * Al-Zarqali (Arzachel) * Matematika, Astronomi, Syair
1044 * Omar Al-Khayyam * Matematika, Astronomi, Penyair
1060 (Meninggal) * Ali Ibn Ridwan Abu Hassan Ali * Kedokteran
1077 * Ibn Abi Sadia Abul Qasim * Kedokteran
1090-1161 - Ibn Zuhr (Avenzoar) * Ilmu Bedah, Kedokteran
1095 - Ibn Bajah, Mohammed Ibn Yahya (Avenpace) * Astronomi, Kedokteran
1097 - Ibn Al-Baitar Diauddin (Bitar) * Ilmu Tumbuh-Tumbuhan, Kedokteran, Ilmu
——————————————————————————————————————————————————————-
1099 - Al-Idrisi (Dreses) * Ilmu Bumi (Geography), Ahli Ilmu Hewan, Peta Dunia (Peta Pertama)
1110-1185 - Ibn Tufayl, Abubacer Al-Qaysi * Filosofi, Kedokteran
1120 (Meninggal) - Al-Tuhra-ee, Al-Husain Ibn Ali *Ahli Kimia, Penyair
1128 - Ibn Rushd (Averroe’s) * Filosofi, Kedokteran, Astronomi
1135 - Ibn Maymun, Musa (Maimonides) * Kedokteran, Filosofi
1136 - 1206 - Al-Razaz Al-Jazari * Astronomi, Seni, Insinyur mekanik
1140 - Al-Badee Al-Ustralabi * Astronomi, Matematika
1155 (Meningal) - Abdel-al Rahman al Khazin *Astronomi
1162 - Al Baghdadi, Abdel-Lateef Muwaffaq * Kedokteran, Ahli Bumi (Geography)
1165 - Ibn A-Rumiyyah Abul’Abbas (Annabati) * Ahli Tumbuh-tumbuhan
1173 - Rasheed Al-Deen Al-Suri * Ahli Tumbuh-tumbuhan
1180 - Al-Samawal * Matematika
1184 - Al-Tifashi, Shihabud-Deen (Attifashi) *Ahli Logam, Ahli Batu-batuan
1201-1274 - Nasir Al-Din Al-Tusi * Astronomi, Non-Euclidean Geometri

1203 - Ibn Abi-Usaibi’ah, Muwaffaq Al-Din * Kedokteran
1204 (Meninggal) - Al-Bitruji (Alpetragius) * Astronomi
1213-1288 - Ibn Al-Nafis Damishqui * Astronomi
1236 - Kutb Aldeen Al-Shirazi * Astronomi, Ilmu Bumi (Geography)
1248 (Meninggal) * Ibn Al-Baitar * Farmasi, Ahli Tumbuh-tumbuhan (Botany)
1258 - Ibn Al-Banna (Al Murrakishi), Azdi * Kedokteran, Matematika
1262 - Abu al-Fath Abd al-Rahman al-Khazini * Fisika, Astronomi
1273-1331 - Al-Fida (Abdulfeda) * Astronomi, Ilmu Bumi (Geography)
1360 - Ibn Al-Shater Al Dimashqi * Astronomi, Matematika
1320 (Meninggal) - Al Farisi Kamalud-deen Abul-Hassan *Astronomy, Fisika
1341 (Meninggal) - Al Jildaki, Muhammad Ibn Aidamer * Ilmu Kimia
1351 - Ibn Al-Majdi, Abu Abbas Ibn Tanbugha * Matematika, Astronomi
1359 - Ibn Al-Magdi, Shihab Udden Ibn Tanbugha * Matematika, Astronomi
——————————————————————————————————————————————————————-
1375 (Meninggal) - Ibn al-Shatir * Astronomi
1393-1449 - Ulugh Beg * Astronomi
1424 - Ghiyath al-Din al Kashani * Analisis Numerikal, Perhitungan

Dengan deretan sarjana muslim seperti itu, tidaklah sulit untuk menyetujui apa yang dikatakan George Sarton, ” Tugas utama kemanusian telah dicapai oleh para muslim.


Tanggapan gua cuma 2:
1. Guendenggg pollll! Bener2 dicarikan nama2 ilmuwannya! Gua gak nyangka kamu benar2 OOT spt ini! Untuk apa kamu bersusah payah spt ini hanya untuk membuktikan ke OOT an kamu! Asli gua benar2 gak habis pikir! Bingung antara mau ketawa atau terharu. Muslim benar2 telaten dalam mengumpulkan ilmuwannya. HUAHAHAHAHA!
Mungkin kamu tidak memahami yg saya bicarakan di atas. Baik2, akan sy ulang lagi di bawah ini. Mungkin netter2 lain bisa bantu si DoditGnwn!

doditgunawan wrote:Kita gak usah seperti muslim yang nge-claim2 semua kemajuan iptek sudah diramalkan alquran. Atau minta data2, bukti2 ini-itu (padahal nanti kalau sudah dikasih juga pasti ujung2nya ngeles - silakan putar2 diforum ini dan buktikan omongan saya). Udah gak zaman kemajuan bangsa atau negara yg dikaitkan dengan agama. Muslim masih dengan bangganya mengklaim bahwa aljabar ditemukan mereka. Atau berita yang digandrungi skr adalah pesepakbola top bernama X yang ternyata beragama Islam, dsb (nanti beritanya spt ini nih: "cara pemain top eropa menghadapi kerasnya kompetisi di bulan puasa, "Zidane pahlawan piala dunia adalah muslim taat", dsb). Karena di masa kini ITU SEMUA MALAH ANEH KALAU MASIH DIKAITKAN DENGAN AGAMA. Cuma muslim gila saja yang masih lazim pakai begituan. Maunya sih pamer, tapi malah terkesan dan jadi kampungan.
Pernahkan kamu baca, eh si Albert Einstein penemu teori relativitas itu agama X lho, si Thomas Alfa Edison itu agama B lho, si Neil Armstrong itu agama Z lho. Atau si Mark Zuckerberg itu agama S lho.
Gak ada kan? Cuma muslim narsis aja yg begitu!
Semua orang2 besar melakukan itu semua demi kemajuan kemanusiaan. Bukan demi agama.


Dan Muslim Dodit Gunawan benar2 melakukan tugasnya dengan baik, hanya untuk menggenapi perkataan saya. HUAHAHAHA! (maap2 ini sebuah tragedi, harusnya tidak untuk ditertawakan!).
MOHON NETTER2 KAFIR YG LAIN JGN MENERTAWAKAN HAL INI! INI TRAGEDI - BUKAN KOMEDI!

Tanggapan gua yg ke 2:

Khalid Ibn Yazeed, Jabir Ibn Haiyan, Al-Asma’i, Al-Khwarizmi (Algorizm), Kitab al-Hayawan, Sebuah kitab berisi ensklopedia berbagai jenis binatang karya ahli ilmu hewan muslim al-Jahiz, kitab ini al-Jahiz memaparkan berbagai macam teori, salah satunya mengenai interaksi antara hewan dengan lingkungannya, Amr Ibn Bahr al-Jahiz * Ahli ilmu hewan,
, Al Balkhi, Ja’far Ibn Muhammad (Albumasar) * Astronomi, (Meninggal) * Al-Fazari, Ibrahim Ibn Habib * Astronomi, Ibn Ishaq Al-Kindi (Alkindus) * Kedokteran, Filsafat, Fisika, Optik, Al-Dinawari, Abu Hanifa Ahmed Ibn Dawud * Matematika, Sastra, * Al Balkhi * Ilmu Bumi (Geography), * Thabit Ibn Qurrah (Thebit) * Astronomi, Mekanik, Geometri, Anatomi, * Ali Ibn Rabban Al-Tabari * Kedokteran, Matematika,* Al Battani Abu Abdillah * Matematika, Astronomi, Insinyur, * Ibn Masawaih You’hanna * Kedokteran, * Abu Abdullah Al Battani (Albategnius) * Astronomi, Matematika, * Al-Farghani, Abu al-Abbas (Al-Fraganus) * Astronomy, Tehnik Sipil, Al-Razi (Rhazes) * Kedokteran, Ilmu Kedokteran Mata, Ilmu Kimia.* Al-Kindi * Fisika, Optik, Ilmu Logam, Ilmu Kelautan, Filsafat, * Abbas Ibn Firnas * Mekanika, Ilmu Planet, Kristal Semu, * Abu Hamed Al-Ustrulabi * Astronomi, * Al-Sufi (Azophi) * Astronomi, * Thabit Ibn Qurrah * Kedokteran, Insinyur * Al-Tamimi Muhammad Ibn Amyal (Attmimi) * Ilmu Kimia, * Al-Nirizi, AlFadl Ibn Ahmed (Altibrizi) * Matematika, Astronomi, * Ibn Miskawayh, Ahmed Abu Ali * Kedokteran, Ilmu Kimia, * Ahmed Al-Tabari * Kedokteran, * Al-Istakhr II * Ilmu Bumi (Peta Bumi), * Abu Al-Qosim, Al-Zahravi (Albucasis) * Ilmu Bedah, Kedokteran, * Abu Wafa Muhammad Al-Buzjani * Matematika, Astronomi, Geometri, * Ibn Hawqal * Ilmu Bumi (Peta Dunia), * Al Majrett’ti Abu al-Qosim * Astronomi, Ilmu Kimia, Matematika, * Abul Hasan Ali al-Mas’udi * Ilmu Bumi, Sejarah, * Ibn Wahshiyh, Abu Bakar * Ilmu Kimia, Ilmu Tumbuh-tumbuhan, * Ibn Al-Haitham (Alhazen) * Fisika, Optik, Matematika, * Abu Rayhan Al-Biruni * Astronomy, Matematika, Sejarah, Sastra, * Ibn Abil Ashath * Kedokteran, * Ibn Sina (Avicenna) * Kedokteran, Filsafat, Matematika, Astronomi, * Ikhwan A-Safa (Assafa) * (Kelompok Ilmuwan Muslim), * Ibn Wardi * Ilmu Bumi (Peta Dunia), * Ibn Yunus * Astronomy, Matematika, * Al-Hasib Alkarji * Matematika, * Al-Zarqali (Arzachel) * Matematika, Astronomi, Syair, * Omar Al-Khayyam * Matematika, Astronomi, Penyair, * Ali Ibn Ridwan Abu Hassan Ali * Kedokteran, * Ibn Abi Sadia Abul Qasim * Kedokteran, - Ibn Zuhr (Avenzoar) * Ilmu Bedah, Kedokteran, - Ibn Bajah, Mohammed Ibn Yahya (Avenpace) * Astronomi, Kedokteran, - Ibn Al-Baitar Diauddin (Bitar) * Ilmu Tumbuh-Tumbuhan, Kedokteran, Ilmu, - Al-Idrisi (Dreses) * Ilmu Bumi (Geography), Ahli Ilmu Hewan, Peta Dunia (Peta Pertama), - Ibn Tufayl, Abubacer Al-Qaysi * Filosofi, Kedokteran, - Al-Tuhra-ee, Al-Husain Ibn Ali *Ahli Kimia, Penyair, - Ibn Rushd (Averroe’s) * Filosofi, Kedokteran, Astronomi, - Ibn Maymun, Musa (Maimonides) * Kedokteran, Filosofi, - Al-Razaz Al-Jazari * Astronomi, Seni, Insinyur mekanik, - Al-Badee Al-Ustralabi * Astronomi, Matematika, - Abdel-al Rahman al Khazin *Astronomi, - Al Baghdadi, Abdel-Lateef Muwaffaq * Kedokteran, Ahli Bumi (Geography), Ibn A-Rumiyyah Abul’Abbas (Annabati) * Ahli Tumbuh-tumbuhan, - Rasheed Al-Deen Al-Suri * Ahli Tumbuh-tumbuhan, - Al-Samawal * Matematika, - Al-Tifashi, Shihabud-Deen (Attifashi) *Ahli Logam, Ahli Batu-batuan, - Nasir Al-Din Al-Tusi * Astronomi, Non-Euclidean Geometri, - Ibn Abi-Usaibi’ah, Muwaffaq Al-Din * Kedokteran, - Al-Bitruji (Alpetragius) * Astronomi, - Ibn Al-Nafis Damishqui * Astronomi, - Kutb Aldeen Al-Shirazi * Astronomi, Ilmu Bumi (Geography), * Ibn Al-Baitar * Farmasi, Ahli Tumbuh-tumbuhan (Botany), - Ibn Al-Banna (Al Murrakishi), Azdi * Kedokteran, Matematika, Abu al-Fath Abd al-Rahman al-Khazini * Fisika, Astronomi, - Al-Fida (Abdulfeda) * Astronomi, Ilmu Bumi (Geography), - Ibn Al-Shater Al Dimashqi * Astronomi, Matematika, - Al Farisi Kamalud-deen Abul-Hassan *Astronomy, Fisika, - Al Jildaki, Muhammad Ibn Aidamer * Ilmu Kimia, - Ibn Al-Majdi, Abu Abbas Ibn Tanbugha * Matematika, Astronomi, - Ibn Al-Magdi, Shihab Udden Ibn Tanbugha * Matematika, Astronomi, - Ibn al-Shatir * Astronomi, - Ulugh Beg * Astronomi. - Ghiyath al-Din al Kashani * Analisis Numerikal, Perhitungan

2. WHO THE HELL ARE THEY? :rolleyes:

Mungkin ada netter2 lain yg kenal? Itu nama2 dari mana? dari cerita abu nawas kah? dongeng 1001 malam kah? Hahahaha. (Ups!)
ahmad bin sanusi
 
Posts: 42
Joined: Thu May 31, 2012 2:41 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 1:05 pm

Data 20012:
http://www.tiptoptens.com/2012/01/06/to ... s-in-2012/

Ini negara dg kecepatan ekonomi tertinggi, amrik, kanada gak masuk, malah negeri muslim yg dicap bo-doh masuk:
http://www.tiptoptens.com/2012/01/07/to ... s-in-2012/

Ini negara paling berbahaya: mayoritas agama mana paling banyak di negeri itu:

http://www.tiptoptens.com/2012/02/12/wo ... s-in-2012/
10. Russia

10. Russia e1325664090625 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012

Some of the challenging issues and security concerns in this country are violent hate crimes, which is mainly caused by skinhead groups, political unrest, kidnappings, terrorist bombings, and police extortions and harassments. Despite of the improvement and increased rate in tourism, they also become the main targets of the haters.

9. Brazil e1325664138142 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012

Despite of the serenity and natural wonders that your eyes could gaze and witness in this country, you could not comfort yourself to tour around because of the so-called epic crime rates. In fact, the murder rate in this country is 4 times higher than the United States. You could find various crime-related cases that continue to increase such as quicknappings, robberies, and rapes. The most dangerous places in Brazil are Salvador and Sao Paolo, along with Rio de Janeiro, despite that it is considered as the primary tourist spot in Brazil. Most of the criminal activities happen in this place.

8. South Africa e1325664183312 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012

The most dangerous place in South Africa is specifically concentrated in Cape Town where you could find various crime related activities like robbery, kidnapping, murder, carjacking, and rape. In fact, this is the rape capital of the world wherein women are cautioned to avoid this place at any cost.

7. Venezuela e1325664221925 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012

When it comes to beaches, Venezuela is known for it, where individuals could find a perfect summer getaway and other grandest vacations. Hence, the murder rate is increasing rapidly, which is known to be the highest rate in the world, specifically in Caracas. The main reason and cause for it are the unstable neighborhood and poor police enforcement. Some of the crimes here are made by murderers, pickpockets, scammers, con men, hotel thieves, grafters, robbers, and kidnappers.
6. Burundi e1325665565808 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012
This is not a big country, but it carries and experiences huge problems that forces young people to take up arms and be soldiers to protect their country and families. It is consistently included in the list for the past 5 years. Whether it is part of the top 5, top 10 and even the top 15 or 20, it is sure to be there.

5. Afghanistan e1325664329427 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012
United States has issued a lot of travel warnings for this country because of the strong violence expressed and shown by their citizens for the past few years. In fact, it is believed that the remnants of Al-Qa’ida terrorists and other dangerous groups, which are described as hostile, are staying in the nation. This is the reason why foreign visitor rates have declined largely, especially in southeast part of the country.
4. Columbia e1325664369220 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012

Two main issues of securities in Colombia are its death toll related to drug trafficking and kidnapping. Could you imagine that approximately 100 people die daily because of drug trafficking?| Despite of the improvement and changes made by the Colombian government, the fear that it inculcates to people does not change a bit.

3. Somalia e1325664411275 Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012

It is one of the beautiful countries that should have been witnessed and visited by foreign people from other countries. However, you will not be able to find any tourist in this country for the past 14 years. The reason is the continuous civil war, warlord’s fights, weapon and drug trafficking. The civil war started in 1990 and it has not yet ended. In fact, you could find 12 factions or groups in this country and if you really want to visit this place, you have to ready 10-armed men to protect you.

2. United States

It became dangerous after the 9/11 attack took place despite of the political plans and other progressive weapons that US have to protect against terrorists. This is the target country of the people who were part of the killings of the innocent lives, and another very reason for US to be on second place is the killings they have done in the name of terrorism and peace, hundred of thousands of innocent civilian people have been died in Afghanistan and Iraq for no reason but for Oil icon smile Worlds 10 Most Dangerous Countries in 2012

1. Iraq

For the past decade, Iraq has continuously experienced unstable leadership that affects and influence the good governance, and behavior of the people. In fact, it is considered a war zone where you are not assured to live longer because of the destruction in life that comes from extremists.

Iraq afaganistan masuk negara berbahaya, tp siapa sih yg gak tau penyebab kekacuan disana sejak kapan??
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm


Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 1:28 pm

data 2009 : http://www.dailymail.co.uk/news/article ... a-U-S.html

Ini negara dgn tingkat aborsi terbesar:
Rank Countries Amount
# 1 Russia : 2,766,360
# 2 United States : 1,210,880
# 3 India : 596.345
# 4 Japan : 343.024
# 5 France : 161.129
# 6 Italy : 134.137
# 7 Germany : 97.936
# 8 Bulgaria : 97.023
# 9 Cuba : 83.963
# 10 Hungary : 76.957
# 11 Canada : 70.549
# 12 Sweden : 37.489
# 13 Israel : 15.509
# 14 Norway : 13.672
# 15 New Zealand : 11.173
# 16 Finland : 9.884
# 17 Greece : 1.216
# 18 Iceland : 807
# 19 Poland : 559
Total: 5,728,612
Weighted average: 301,505.9
http://www.nationmaster.com/graph/hea_a ... -abortions
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Kafirun_Playboy » Thu Jun 14, 2012 1:29 pm

doditgunawan wrote:.............................................

1. Iraq

For the past decade, Iraq has continuously experienced unstable leadership that affects and influence the good governance, and behavior of the people. In fact, it is considered a war zone where you are not assured to live longer because of the destruction in life that comes from extremists.

Iraq afaganistan masuk negara berbahaya, tp siapa sih yg gak tau penyebab kekacuan disana sejak kapan??


Sejak Islam menjadi Mayoritas di negara tersebut & pertikaian antara sekte2 Islam tejadi...
di perkuat lagi dengan hadirnya kelompok Militan Pembela Auloh ex: taliban, Hizbollah, dll... :green:
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 1:39 pm

ahmad bin sanusi wrote:
Tanggapan gua cuma 2:
1. Guendenggg pollll! Bener2 dicarikan nama2 ilmuwannya! Gua gak nyangka kamu benar2 OOT spt ini! Untuk apa kamu bersusah payah spt ini hanya untuk membuktikan ke OOT an kamu! Asli gua benar2 gak habis pikir! Bingung antara mau ketawa atau terharu. Muslim benar2 telaten dalam mengumpulkan ilmuwannya. HUAHAHAHAHA!
Mungkin kamu tidak memahami yg saya bicarakan di atas. Baik2, akan sy ulang lagi di bawah ini. Mungkin netter2 lain bisa bantu si DoditGnwn!

Kenapa tertawa gak jelas sperti itu? bukankah tadi ada yg nanya bukti islam tidak menghasilkan apa2 pada masa keemasannya? lha ini jawaban saya, masih banyak lagi lho...

Oh, maap ya gak pernah bermaksud memamerkan prestasi muslim, cuma nagsih contoh aja sekaligus menjawab forum ini... klo benar ajaran nabi menghasilkan manusaia biadab, kenapa bisa lahir ilmuwan2 muslim sebanyak itu...?

2. WHO THE HELL ARE THEY? :rolleyes:

Mungkin ada netter2 lain yg kenal? Itu nama2 dari mana? dari cerita abu nawas kah? dongeng 1001 malam kah? Hahahaha. (Ups!)


Search di google aja.. rajin dikit napa?
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 1:44 pm

Kafirun_Playboy wrote:Sejak Islam menjadi Mayoritas di negara tersebut & pertikaian antara sekte2 Islam tejadi...
di perkuat lagi dengan hadirnya kelompok Militan Pembela Auloh ex: taliban, Hizbollah, dll... :green:


Emang dulu pernah non muslim jadi mayoritas disini?
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby ahmad bin sanusi » Thu Jun 14, 2012 2:41 pm

Kamu gak ngerti2 juga ya dodit?

Bangsa Kafir, entah apapun prestasinya, Tidak pernah membangga-banggakan prestasi ataupun pencapaian mereka dengan mengkait-kaitkannya dengan agama mereka.
Mereka melakukannya demi kemajuan kemanusiaan. Saya sampai sekarang tidak pernah membaca buku atau artikel yang membangga2kan bahwa ilmuwan2 kafir itu agamanya A, B, C atau D.
Hanya muslim saja yg narsis dan sok pamer (dan terkesan kampungan!). Dan kamu membuktikannya dengan memberikan sederet nama ilmuwan antah berantah tersebut! Amin deh!
Apasih prestasi yg benar2 dicapai ilmuwan muslim tersebut?
Dari deretan ilmuwan yang kamu berikan itu gua jujur belum pernah denger! Nama2 yg kamu berikan itu entah itu beneran, khayalanmu saja, atau cuma dongeng saja. Trus apasih yg berkesan dari pencapaian mereka? Omong-omong apa ya prestasi mereka? dalam bentuk apa? maklum saya gak pernah denger kalau di kampung arab juga ada ilmuwan...
Saya sekolah dari SD, SMP, SMA, sampai S1 gak pernah membaca nama2 tersebut. Nanti saya mau protes ke bapak/ibu guruku, kok beraninya nama2 ilmuwan2 yg begitu "terkenal" tidak pernah diceritakan kepada saya.

Ok2, saya mengerti. Saya mengerti maksudmu. Kamu mau membuat kafirun terkesan. Oke deh....
Tapi kamu belum menjawab pertanyaan di bawah ini.

ahmad bin sanusi wrote:Ckckck, udah deh, saya mau tanya, mana bukti Islam itu:
1. Agama damai? sebutkan 10 saja negara dgn mayoritas penganut Islam terbesar yg negerinya tidak ada kerusuhan, perang, adanya sikap toleran terhadap agama lain?
2. Humanisme? sebutkan 10 saja tokoh islam yang berperan dalam kemajuan HAM, kemanusiaan? (atau lebih dahsyat lagi yg memenangkan nobel perdamaian, saya tahu ini sulit, bagaikan mencari albino diantara yg normal, hehehe, atau istilah lainnya, mencari jarum dalam jerami, oleh karena itu minta 5 contoh saja deh)
3. Mendukung Kemajuan Iptek dan teknologi? wah2 ini lebih sulit lagi? 8 contoh saja deh... masih kebanyakan? ya udah, 5 contoh saja deh. Oh iya, kalau bisa penemuan di atas abad ke 19 ya. Tolong Jangan kasih contoh aljabar ya... itu mah sudah basi. Nanti bisa-bisa kaum tionghoa juga klaim indomie yang kamu makan tiap pagi mereka yg temukan, kertas yg kamu pakai sekolah waktu di madrasah dan tissue untuk kita2 boker dulu juga mereka yg temukan. Harus Yg mutakhir. What??? Masih sulit juga? 3 contoh saja deh.... oh iya tentang IPTEK, saya bantu kamu 1 contoh: Suicide bomber = atau bom bunuh diri. Kalau itu silakan klaim, karena saya jijik kalau bangsa kafir yg dituduh penemunya. Sebenarnya Jepang sih yg menemukan ini waktu PD II (kamikaze), cuma jepang kurang kreatif, masakkan bunuh diri pakai pesawat? It's so easy!, kalian lebih kreatif, pakai anak2, dan perempuan. Siapa yg bisa curiga kalau anak2 dan perempuan. Mantappzzz! 2 jempol untuk kalian. Tapi, kalau muslim2 mau mengklaim, silakan, monggo wae...
4. Agama yg memakmurkan rakyatnya? kalau rakyat maju, negara maju. Berikan 10 contoh negara dgn mayoritas muslim yg masuk ranking 20 besar negara dgn GDP terbesar di dunia? APA???? TERLALU MUSTAHIL???? Baik2, dari 20 besar tersebut saya minta 5 saja negara muslim yg masuk 20 besar?
5. Gua denger negara Arab pada kaya2. Semua pangeran dan rajanya katanya billonaire semua. Bukti auloh mu mengasihi umatnya.... Berikan 5 contoh saja, tokoh muslim yang charity nya terhadap umat manusia begitu besar. Kalau yg ini gua asli jujur tanya, soalnya gw cuma baca berita2 dari dunia kafirun, jd yg gua denger cuma billionaire2 kafirun yg suka charity, macam bill gates, warren buffett, sam walton, ross perrot, henry ford, john.d rockefeller, J.P Morgan, li ka hsing, michael bloomberg, dsb


Tolong di jawab dulu.

Dodit Gunawan wrote:Pernah dulu di daerah saya terjadi pembantaian suku tertentu oleh suku asli, kalo dibandingkan dengan tuduhan2 forum ini tentang ajaran muhammad, cocok banget tuh dengan kebarbaran suku yg memenggal kepala dari anak2, ibu hamil sampai orang tua. Tapi rupanya agama mereka bukan muslim, justru yg dibantai muslim. Gimana nih bahasan bahasan admin forum ini yg merasa tidak salah dalam menilai islam?


Ok2 saya jawab yg di atas.
Kamu ada baca koran tidak? kebetulan waktu smp saya tinggal di kal-tim. Jadi waktu kejadian itu saya mengikuti dengan membaca koran dan berita lokal. Dan kebetulan ada keluarga juga yg tinggal di Sampit, jadi saya sering mendengar cerita dari mereka.
Apa yang terjadi di Sampit dan sekitarnya Itu konflik ras! Antara Suku Dayak dan Madura! Bukan konflik agama!
Kamu bisa cek sendiri dan menelitinya. Kan kamu sendiri juga bilang di atas, "Pernah dulu di daerah saya terjadi pembantaian suku tertentu oleh suku asli,...."
berarti kamu sudah ngerti dong?? kok bisa2 nya kamu bikin sesuatu jadi gak nyambung dan gak jelas begini?
Capek deh....!
ahmad bin sanusi
 
Posts: 42
Joined: Thu May 31, 2012 2:41 pm

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users