.

A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby CrimsonJack » Tue Jun 05, 2012 1:17 pm

Forum ini lahir dari kekerasan muslim dan terrorisme atas nama agama Islam.
Ya kalau mau ngepost juga ga dilarang, cuma saya pribadi ga ngeliat manfaatnya dalam membangun kedamaian umat beragama.

Lebih berguna waktunya digunakan untuk meluruskan muslim2 sesat.

If you are not part of the cure, then you are part of the problem.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Nirwana15 » Tue Jun 05, 2012 2:52 pm

CrimsonJack wrote:Forum ini lahir dari kekerasan muslim dan terrorisme atas nama agama Islam.
Ya kalau mau ngepost juga ga dilarang, cuma saya pribadi ga ngeliat manfaatnya dalam membangun kedamaian umat beragama.

Lebih berguna waktunya digunakan untuk meluruskan muslim2 sesat.

If you are not part of the cure, then you are part of the problem.


OOhh..gitu bang..okelah biar saya jadi penonton saja... karena saya tertarik dengan misi mengungkap wajah islam sebenarnya.. makanya saya ikut...
Jadi ada kronologinya..secara sejarah..dan berbagai pengaruh kerjaan arab thd islam..

yo wislah...wakarimashuta..arrigatou gozaimashu Jack SAN..ganbate kudasai!! selamat berjuang...
Nirwana15
 
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby CrimsonJack » Tue Jun 05, 2012 2:57 pm

Silahkan toh mau ngepost dll, ga bisa dilarang.

Jangan lupa menelusuri dan mempelajari juga apa pengaruh kerajaan2 Islam tersebut terhadap non-Islam.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby gateway » Tue Jun 05, 2012 9:49 pm

Nirwana15 wrote:Wah ini yang ke-ge-er-an pengen jadi kafir nih…
Pola pikir kafir itu gimana sih?
Aritiin dulu arti islam itu apa?..ya! islam di dalam quran itu apa?
Sudah bisa bedakan islam didalam alquran dan islam yang lahir sebagai komonitas belum?
Sudah tau perkembangan islam dari jaman ke jaman blom…
Kan ga bisa di bahas di toko ini ya..harus di toko sebelah ya…

sudah byk trit2nya di sini..ente silahkan masuk saja dan kalau mau ikutan ngepost silahkan..

1. Bagus deh..itu hak anda..
2. Lah liat aja serkarang FPI ditolak kehadirannya dimana dianggap ormas mereshakan…masing-masing punya cara..sesuai dengan tingkatanya..untuk berjuang..seperti forum ini juga punya cara berjuang..mungkin forum ini tidak dengan kekerasan fisik tapi dengan kekerasan verbal..jadi ya sama saja dengan kelompok yang forum ini benci..kekekek
3. Ya memang banyak orang islam tidak memberadayakan akal pikirnya..padahal banyak perintah di Alquran untuk memberdayakan akal pikirnya..makanya harus tau perkemabngan ajaran islam dari jaman ke jaman… takut salah toko…

1. gw luruskan...bukan soal hak/kewajiban karena muslim memang tdk mempunyai wewenang atas kelahiran gw...masa gini aja kagak ngerti
2. apa ente ikut aktif menolak?
sama dari hongkong...lagian disini ente muslim tdk dibacok kafir.
3. soal klaim quran seperti tulisan ente sudah ada trit2nya yg membahas jadi silahkan baca dan ajukan pendapat ente disana
Tuh kan salah toko gw….musti ke toko sebelah ya…btw udah tau arti kata islam dalam Alquran blom? jangan yang pendapat orang ya..

ente bisa ke toko sebelah atau disini juga sudah ada trit2 pembahasannya ttg islam silahkan cari sendiri.

Nah kalo ini salah ketik gw.. Prof. Arysio Santos..buat selingan….

apa ini orangnya http://www.atlan.org/
Wah ternyata memang pinter =D> … tau sendiri akanya di utusan yang tugasnya menyelasaikan masalah…nah kalo di Nusantara ini dulukan terkanal titi, tata, tentrem ini ya ga perlu lah nabi2an…tapi jauh sebelum budha dan hindu datang nenek moyang orang Indonesia sudah punya agama sendiri…wah bisa salah toko lagi neh…

ente merasa bangsa indo?
ga malu ah…asal akal pikir sering2 pake aja..dan bisa membedakan mana yang budaya arab mana yg ajaran islam..jadi tau mana wajah islam yang sebenarnya…
Lah anda sudah memuji nenek moyang malah..ngikutin” nabi baru” A Sina….wakakakakakakakakak.. \:D/

bisanya cuma fitnah aja loe !! :butthead: tipikal muslim :butthead: kapan si ali sina ngaku nabi...??? mana tulisan gw yg ngakuin dia nabi..????
emangnya si ali sina apa hubungannya dgn nenek moyang indonesia?
betul...muslim seperti loe emang kulit badak ..mana tahu malu? :lol: lagian islam dgn arab mana bisa loe bedain :lol:
WOW…terharu gw….sumpah…mulia bgt tujuan lu..terus berjuang ya!!

gw ngga perlu tulisan sarkastik loe
Memberantas, Menumpas islam abal2 …eh kalo memberantas/menunpas itu orangnya di bunuh atau ajaranya yang dibunuh ya?

dasar tulalit..islam itu ajaran atau orang??? :butthead:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby ahmad bin sanusi » Wed Jun 06, 2012 2:19 pm

Nirwana15 wrote:Memberantas, Menumpas islam abal2 …eh kalo memberantas/menunpas itu orangnya di bunuh atau ajaranya yang dibunuh ya?[/b]


Eh, masih pakai nanya lagi? ya udah gw kasih tahu jawabannya. Loe dengerin ya. Dan masukkin ke otak....
Ya jelas ajaran nya dong yang diberantas/"dibunuh"/kalau perlu dinuklir, dsb.
Kalau orangnya? ya harus kita hormati, kita sayangi, dan kita sadarkan. Supaya mereka tahu bahwa Islam itu sesat. Kalau mereka menolak? Ya kembali lagi, ke awal harus kita hormati, kita sayangi, dan kita sadarkan., dst, dst.

Emang kayak Islam loe, kalau berbeda orangnya langsung dibunuh, dibacok, diculik?
Kalau saudara pindah agama? hajar, bunuh
Kalau ibu/anak pindah agama? hajar, bunuh
menistakan Islam? hajar, bunuh

Mengasihi sesama kok pakai syarat harus sesama muslim?
Ckckck, udah deh, saya mau tanya, mana bukti Islam itu:
1. Agama damai? sebutkan 10 saja negara dgn mayoritas penganut Islam terbesar yg negerinya tidak ada kerusuhan, perang, adanya sikap toleran terhadap agama lain?
2. Humanisme? sebutkan 10 saja tokoh islam yang berperan dalam kemajuan HAM, kemanusiaan? (atau lebih dahsyat lagi yg memenangkan nobel perdamaian, saya tahu ini sulit, bagaikan mencari albino diantara yg normal, hehehe, atau istilah lainnya, mencari jarum dalam jerami, oleh karena itu minta 5 contoh saja deh)
3. Mendukung Kemajuan Iptek dan teknologi? wah2 ini lebih sulit lagi? 8 contoh saja deh... masih kebanyakan? ya udah, 5 contoh saja deh. Oh iya, kalau bisa penemuan di atas abad ke 19 ya. Tolong Jangan kasih contoh aljabar ya... itu mah sudah basi. Nanti bisa-bisa kaum tionghoa juga klaim indomie yang kamu makan tiap pagi mereka yg temukan, kertas yg kamu pakai sekolah waktu di madrasah dan tissue untuk kita2 boker dulu juga mereka yg temukan. Harus Yg mutakhir. What??? Masih sulit juga? 3 contoh saja deh.... oh iya tentang IPTEK, saya bantu kamu 1 contoh: Suicide bomber = atau bom bunuh diri. Kalau itu silakan klaim, karena saya jijik kalau bangsa kafir yg dituduh penemunya. Sebenarnya Jepang sih yg menemukan ini waktu PD II (kamikaze), cuma jepang kurang kreatif, masakkan bunuh diri pakai pesawat? It's so easy!, kalian lebih kreatif, pakai anak2, dan perempuan. Siapa yg bisa curiga kalau anak2 dan perempuan. Mantappzzz! 2 jempol untuk kalian. Tapi, kalau muslim2 mau mengklaim, silakan, monggo wae...
4. Agama yg memakmurkan rakyatnya? kalau rakyat maju, negara maju. Berikan 10 contoh negara dgn mayoritas muslim yg masuk ranking 20 besar negara dgn GDP terbesar di dunia? APA???? TERLALU MUSTAHIL???? Baik2, dari 20 besar tersebut saya minta 5 saja negara muslim yg masuk 20 besar?
5. Gua denger negara Arab pada kaya2. Semua pangeran dan rajanya katanya billonaire semua. Bukti auloh mu mengasihi umatnya.... Berikan 5 contoh saja, tokoh muslim yang charity nya terhadap umat manusia begitu besar. Kalau yg ini gua asli jujur tanya, soalnya gw cuma baca berita2 dari dunia kafirun, jd yg gua denger cuma billionaire2 kafirun yg suka charity, macam bill gates, warren buffett, sam walton, ross perrot, henry ford, john.d rockefeller, J.P Morgan, li ka hsing, michael bloomberg, dsb

Udah2 itu aja dulu. Mohon diberikan pencerahannya...
ahmad bin sanusi
 
Posts: 42
Joined: Thu May 31, 2012 2:41 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby 1234567890 » Wed Jun 06, 2012 3:52 pm

Nirwana15 wrote:Memberantas, Menumpas islam abal2 …eh kalo memberantas/menunpas itu orangnya di bunuh atau ajaranya yang dibunuh ya?[/b]


muslim sejati .... pikiran cuman bunuh dan bacok

bantuin si pesantren15 ngejawab ah :green:
ahmad bin sanusi wrote:1. Agama damai? sebutkan 10 saja negara dgn mayoritas penganut Islam terbesar yg negerinya tidak ada kerusuhan, perang, adanya sikap toleran terhadap agama lain?


1 indonesia .... katanya negara paling toleran loh
2 malaysia .... non muslimnya bisa sukses loh .... dan tidak diperlakukan seperti warga negara kelas dua
3. china ...... cheng ho kan dari china dan muslim, pasti semua orang china muslim
4. amerika .... negara sukses harus diklaim muslim ...
sisanya ... googling sendiri !!!!


2. Humanisme? sebutkan 10 saja tokoh islam yang berperan dalam kemajuan HAM, kemanusiaan? (atau lebih dahsyat lagi yg memenangkan nobel perdamaian, saya tahu ini sulit, bagaikan mencari albino diantara yg normal, hehehe, atau istilah lainnya, mencari jarum dalam jerami, oleh karena itu minta 5 contoh saja deh)


1. yasser arafat, karena sumbangsihnya mengenai teroris yang "damai" dari agama "damai"
2. anwar sadat, karena hampir berhasil mengancurkan yahudi
3. muhammad el baradei
4. muhammad yunus
5. shirin ebadi
6. tawakel karman


3. Mendukung Kemajuan Iptek dan teknologi? wah2 ini lebih sulit lagi? 8 contoh saja deh... masih kebanyakan? ya udah, 5 contoh saja deh. Oh iya, kalau bisa penemuan di atas abad ke 19 ya. Tolong Jangan kasih contoh aljabar ya... itu mah sudah basi. Nanti bisa-bisa kaum tionghoa juga klaim indomie yang kamu makan tiap pagi mereka yg temukan, kertas yg kamu pakai sekolah waktu di madrasah dan tissue untuk kita2 boker dulu juga mereka yg temukan. Harus Yg mutakhir. What??? Masih sulit juga? 3 contoh saja deh.... oh iya tentang IPTEK, saya bantu kamu 1 contoh: Suicide bomber = atau bom bunuh diri. Kalau itu silakan klaim, karena saya jijik kalau bangsa kafir yg dituduh penemunya. Sebenarnya Jepang sih yg menemukan ini waktu PD II (kamikaze), cuma jepang kurang kreatif, masakkan bunuh diri pakai pesawat? It's so easy!, kalian lebih kreatif, pakai anak2, dan perempuan. Siapa yg bisa curiga kalau anak2 dan perempuan. Mantappzzz! 2 jempol untuk kalian. Tapi, kalau muslim2 mau mengklaim, silakan, monggo wae...


komputer yang kau mpakai itu muslim yang ngedesain !!! semua udah ada di alquran !!!!
kamu telepon pake handphone juga itu hasil karya muslim !!!!!!!
mobil juga buatan muslim
kapal terbang juga sama muslim yang desain !!!!!!!!!!!!
(seperti biasa muslim ngejeplak dulu baru kelabakan cari pembenaran)

4. Agama yg memakmurkan rakyatnya? kalau rakyat maju, negara maju. Berikan 10 contoh negara dgn mayoritas muslim yg masuk ranking 20 besar negara dgn GDP terbesar di dunia? APA???? TERLALU MUSTAHIL???? Baik2, dari 20 besar tersebut saya minta 5 saja negara muslim yg masuk 20 besar?


1. Amerika serikat
2. inggris
3. perancis
4. jepang
5. china
semua ini negara 2x islami !!!!!!!!!!!!!!

5. Gua denger negara Arab pada kaya2. Semua pangeran dan rajanya katanya billonaire semua. Bukti auloh mu mengasihi umatnya.... Berikan 5 contoh saja, tokoh muslim yang charity nya terhadap umat manusia begitu besar. Kalau yg ini gua asli jujur tanya, soalnya gw cuma baca berita2 dari dunia kafirun, jd yg gua denger cuma billionaire2 kafirun yg suka charity, macam bill gates, warren buffett, sam walton, ross perrot, henry ford, john.d rockefeller, J.P Morgan, li ka hsing, michael bloomberg, dsb


dasar kapi kolopir bin tapir
baca berita ..... jangan cuman bisa ngedengerin ustadz berkoar !!!!!
orang arab saudi itu semuanya dermawan
lihat saja ... tkw dipancung 10 ...... para arab langsung menyumbangkan benih suci untuk ngebuntingin 100 tkw
gimana engga dermawan ? dikasi 10 kali lipat !!!!!
keturunan nabi !!!
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby ahmad bin sanusi » Wed Jun 06, 2012 6:55 pm

Saya baru saja berpikir dan mengingat2, ternyata Islam memiliki pemikiran yang lumayan kritis terhadap kemajuan filsafat
Salah satu lembaga terkemuka Islam, yaitu MUI=Majelis Ulama Indonesia, ternyata memiliki pemikiran yang sangat kritis dan brilian

Setuju gak dgn saya kalau menurut saya fatwa2 MUI luar biasa kritis dan cakap dengan keputusan2nya berikut ini:
1. Umat muslim dilarang mengucapkan selamat hari raya kepada umat agama lain. Kalau mengucapkan selamat boleh, tapi tidak boleh ada embel2 dibelakangnya, alias cukup selamat saja. Dilarang mengucapkan selamat natal, selamat paskah, dsb. (bener2 luar biasa, logikanya juga kena. kalau memang agama islam yang paling benar, agama lain pasti sampah. Tidak perlu dikasih ucapa selamat)
2. Umat muslim dilarang berdoa bersama kalau imam yg memimpin doanya bukanlah muslim. (Cukup logis dan bisa dicerna, masih berkaitan dengan penjelasan di atas. Islam is the best deh)
3. Film 2012 dilarang. (Wah ini mah film kafir, masak kok kafir bisa2nya menggambarkan kiamat itu seperti apa. ckckck, sudah itu gak sama lagi dengan yg digambarkan quran. Tunggu sekuel film 2012 versi Islam)
4. Ahmadiyah haram. (Jelas, islam yg paling lurus. Gua tebas loe kalau beda! berani2nya loe!)
5. Haram pakai BBM Premium yg bersubsidi. (bukti Islam juga sayang negara?)
6. Menghormati Bendera Indonesia, haram hukumnya. (wah, gua batalkan penjelasan yg di atas deh, masih setengah2 dalam cinta negaranya. Tapi maksud pemikirannya logis dan benar, bendera kok dihormati2, itu kan benda mati. Yg harus dihormati dan disembah itu auloh dan momed)
7. Facebook haram. (Wajar, karena bisa digunakan sebagai sarana hujat-menghujat. Gua kan pantang dihujat, tapi senang menghujat!)
8. Golput haram. (cinta kepada negara?)
9. Infotainment yang menyiarkan gosip haram ditonton. (Karena menjurus ke fitnah. Masuk akal. Tidak boleh memfitnah. Harus jadi manusia suci. Death to jews and Infidels!!!)
10. Vasektomi dan tubektomi haram. (Ya iyalah, karena hal itu buang2 uang alias pemborosan. Kan di quran udah diajarin azl, kalau mau orgasm, segera cabut otongmu! Gitu aja kok repot!)

Pesan MUI (Mbahe Umat Islam) untuk FFI:
"Eh pir, dan Loe2 semua yg pada lagi baca FFI ini: jangan pada cengengesan semua ya! Tidak lama lagi akan Gua haramkan forum ini. Tunggu sampai auloh gua bikin gua kesurupan dan turunkan firman nya pada gua. Gua jamin, loe2 semua bakalan hamsyong! aulo-ku-aball!"
ahmad bin sanusi
 
Posts: 42
Joined: Thu May 31, 2012 2:41 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Jun 06, 2012 7:40 pm

oi oi oi..diskusi nya di bikin thread baru aja, udah ga nyambung ama judul [-X
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Nirwana15 » Fri Jun 08, 2012 11:01 am

Hmm.. salah toko ya..ya udah saya tidak akan menjawab pertanyaan yang diatas yg mengaku2 kafir ato yg ke ge er an menjadi kafir..heheh...ato malah kafir jadi-jadian...wakakakak... \:D/ ....

Btw forum ini bagus dan sangat bagus malahan.. Ali sina pintar (terlepas dari apakah dia 1 orang, atau 1 kelompok orang, atau apalah bentuknya, atau bahkan bentukan tertentu) secara bukti "fisik dan forensik" (tekstual)..sulit di sanggah... sehingga yg di tantang adalah orang2 terpelajar muslim..yg juga mempunyai sumber akademis yg sama..yg juga mengetahui bukti2 tersebut..namun kembali semua yg mereka perdebatkan adalah pendapat baik Ali maupun para cendikiawan muslim tanpa menjadi saksi langsung kehidupan Muhamad...bisa saya pastikan jika mereka yg mendewakan hadis dan quran membaca dan mengikuti forum ini sangat membatu membuka cakrawala berfikir dan bisa mendewasakan....kalo masih bisa berfikir....

karena tiap shadat kita di perintah untuk menjadi saksi bukan pembeo...ikut2 pendapat orang...

Sama halnya kisah G 30 S PKI yg menjadi perdebatan..siapa yg benar dan salah justru jadi buram karena banyaknya sumber
..hehehehe..masing2 bersaksi menurut apa yg dilihat dan dirasakan..kita generasi penerus hanya membaca...wakakak..

Namun perlu di ingat quran bukan hanya sebuah petikan sejarah untuk bukti fisik yang untuk di perdebatkan namun juga kitab spiritual dan juga kitab hikmah..dari sisi ini belum di bahas..makanya ALI sina tidak dapat /tidak mau mengartikan kutukan menjadi kera dasn babi itu karena tentunya akan lepas dr konteks yg menjadi keahlianya....karana dia mengartikannya secara tekstual..

haha jadi ingat pesan eyang sabdo palon- Nayagenggong..... \:D/

Aku suka forum ini.. :heart: :heart:
Last edited by Nirwana15 on Fri Jun 08, 2012 4:12 pm, edited 1 time in total.
Nirwana15
 
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby gateway » Fri Jun 08, 2012 11:48 am

wakakkak melulu...
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby buncis hitam » Sun Jun 10, 2012 4:38 am

Nirwana15 wrote:Namun perlu di ingat quran bukan hanya sebuah petikan sejarah untuk bukti fisik yang untuk di perdebatkan namun juga kitab spiritual dan juga kitab hikmah..dari sisi ini belum di bahas


Tidak/ belum dibahas karena, ada beberapa kemungkinan:
1. Karena mungkin hampir seluruh isinya tidak ada nilai spiritualnya, atau hikmah yang dapat diambil. Bayangkan saja isinya terlalu banyak membahas poligami, mengawini anak kecil, dan perceraian, serta pembunuhan/kekerasan terhadap kafir, dan sejenisnya.
2. Meskipun ada, tetapi nilai spiritual bukanlah wacana yang perlu dibahas. Karena seandainya ada orang percaya dengan 'tuhan" lainnya seperti, Buddha, dewa wisnu, dewa izanaghi-izanami, ki joko bodo, sun go kong, dan tuhan2 lainnya, hal itu tidak bisa dipermasalahkan, sebab semua orang memliki hak untuk percaya kepada siapapun dan apapun. Tetapi jika orang percaya bahwa kekerasan dan pembunuhan terhadap orang lain terutama yang dianggap kafir itu legal/ benar, bahkan yang melakukannya bisa masuk surga dengan ditemani 72 bidadari, maka itulah yang harus dipermasalahkan

Jadi seandainya quran tsb memiliki banyak nilai spiritual pun dan banyak hikmah dan hal positif yang dapat diambil, tentu tidak perlu dibahas. Tetapi banyak orang/ pihak yang meragukan ajaran moral Quran, termasuk saya. Makanya FFI ini lebih banyak mengambil dan membahas petikan sejarah, yang berisikan banyak ajaran moral yang "aneh", yang banyak diambil oleh umat Islam. So, mulailah dengan membahas ajaran moral Islam yang aneh dan meragukan itu. Mulailah dengan apa yang dilakukan oleh Muhammad, yang telah dibahas oleh Ali Sina di awal topik tsb.

Jadi jangan lari ke mana2 lagi yaa. Dapat 50 ribu dollar loh kalo bisa membantah tuduhan terhadap apa yang dilakukan oleh Muhammad itu.

Salam dari buncis sehat, Buncis Hitam (Kalo ada)
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Nirwana15 » Mon Jun 11, 2012 2:16 pm

buncis hitam wrote:Tidak/ belum dibahas karena, ada beberapa kemungkinan:
1. Karena mungkin hampir seluruh isinya tidak ada nilai spiritualnya, atau hikmah yang dapat diambil. Bayangkan saja isinya terlalu banyak membahas poligami, mengawini anak kecil, dan perceraian, serta pembunuhan/kekerasan terhadap kafir, dan sejenisnya.


Kalo cuman mungkin..terlalu banyak mungkin di dunia ini tergantung siapa yang buat mungkin itu..
2. Meskipun ada, tetapi nilai spiritual bukanlah wacana yang perlu dibahas. Karena seandainya ada orang percaya dengan 'tuhan" lainnya seperti, Buddha, dewa wisnu, dewa izanaghi-izanami, ki joko bodo, sun go kong, dan tuhan2 lainnya, hal itu tidak bisa dipermasalahkan, sebab semua orang memliki hak untuk percaya kepada siapapun dan apapun. Tetapi jika orang percaya bahwa kekerasan dan pembunuhan terhadap orang lain terutama yang dianggap kafir itu legal/ benar, bahkan yang melakukannya bisa masuk surga dengan ditemani 72 bidadari, maka itulah yang harus dipermasalahkan


Hmmm begitu..kalo otaknya orang yang baca ayat memang ga di pake mikir ya begitu itu.. turut prihatin deh..
Jadi seandainya quran tsb memiliki banyak nilai spiritual pun dan banyak hikmah dan hal positif yang dapat diambil, tentu tidak perlu dibahas. Tetapi banyak orang/ pihak yang meragukan ajaran moral Quran, termasuk saya. Makanya FFI ini lebih banyak mengambil dan membahas petikan sejarah, yang berisikan banyak ajaran moral yang "aneh", yang banyak diambil oleh umat Islam. So, mulailah dengan membahas ajaran moral Islam yang aneh dan meragukan itu. Mulailah dengan apa yang dilakukan oleh Muhammad, yang telah dibahas oleh Ali Sina di awal topik tsb.


Ya betul juga..memang banyak yg aneh2 kok, di forum ini banyak faktanya..harusnya juga jadi pertanyaan kok bisa aneh-aneh ya? Apakah ada udang di balik pasir…

lalu kok bisa nongol tokoh seperti All Hallaj yang aneh kok ada Syekh Siti Jenar yg beda..tanpa harus murtad bahkan mereka dengan suka rela menyerahkan nyawanya...

Jadi jangan lari ke mana2 lagi yaa. Dapat 50 ribu dollar loh kalo bisa membantah tuduhan terhadap apa yang dilakukan oleh Muhammad itu.

Masih ada toh hadiahnya ...sayang ane bukan akademisi islam dan ga pinter speak english

Salam dari buncis sehat, Buncis Hitam (Kalo ada)

Bagi dong buncisnya..(kalo ada)..buncis kan menyehatkan..

Silahkan bertempur menurut pandangan masing2... :supz: asal jangan curi2 pandang.. \:D/
Nirwana15
 
Posts: 42
Joined: Fri May 18, 2012 2:55 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby ahmad bin sanusi » Tue Jun 12, 2012 4:25 pm

Nirwana15 wrote:Btw forum ini bagus dan sangat bagus malahan.. Ali sina pintar (terlepas dari apakah dia 1 orang, atau 1 kelompok orang, atau apalah bentuknya, atau bahkan bentukan tertentu) secara bukti "fisik dan forensik" (tekstual)..sulit di sanggah...


Ya jelaslah sulit disanggah. Namanya juga fakta, mau disanggah apa lagi...
Kalau misal saya sendiri yg islam saya pasti malu dan murtad. Serta (jangan lupa) berterima kasih karena mendapat pencerahan.

Nirwana15 wrote:sehingga yg di tantang adalah orang2 terpelajar muslim..yg juga mempunyai sumber akademis yg sama..yg juga mengetahui bukti2 tersebut..namun kembali semua yg mereka perdebatkan adalah pendapat baik Ali maupun para cendikiawan muslim tanpa menjadi saksi langsung kehidupan Muhamad...bisa saya pastikan jika mereka yg mendewakan hadis dan quran membaca dan mengikuti forum ini sangat membatu membuka cakrawala berfikir dan bisa mendewasakan....kalo masih bisa berfikir....


Ooh gitu toh, jadi yg diperdebatkan hanyalah pendapat baik Ali maupun para cendikiawan muslim tanpa menjadi saksi langsung kehidupan Muhamad. Kalau gitu ente bahlul dong! Ngapain loe percaya momed, kalau yg loe dengar selama ini hanya pendapat saja. Sudah gitu ditelan mentah2 lagi, tanpa dipikir agama gua ini benar/tidak?
Kalau firman dalam quran gak jelas katanya pakai hadist. Kalau hadistnya "error" katanya kembali ke quran. Padahal katanya hadist itu benar2 perkataan orang2 yg mengenal si momed (seperti yg keluar dari perkataan aisha si korban pedofil). Bukan cuma pendapat doang lho, tapi bener2 kenal. Eh, pas yg diceritakan cerita tentang kebejatan nabi momed (may hell be upon him - because he was a sinner!) katanya kembali ke quran. Gimana sih loe??
Gua berani bertaruh loe muslim karena turunan kan (orangtuamu kebetulan muslim jadi kamu juga muslim)? bukan pilihan mu sendiri kan? Kasihan, nasib2. Pantasan saja loe gak bisa mikir, dan otakmu buntu. Maklum muslim beranak spt tikus. Penyebarannya juga kalau gak pedang, ya dengan kekerasan. Kalau penyebaran dengan cara damai yaitu dengan beternak.


Nirwana15 wrote:karena tiap shadat kita di perintah untuk menjadi saksi bukan pembeo...ikut2 pendapat orang...


Lah ini juga bertentangan dengan apa yg kamu ucapkan di atas sebelumnya. Emang loe kenal Muhamad? kok bisa jadi saksi? katamu baik "ali sina dan cendikiawan muslim hanya mengeluarkan pendapat tanpa menjadi saksi langsung kehidupan momed"? Lah sekarang kamu juga mau ikut2an bersaksi? saksi opo to le. le...?
Sudah deh loe gak usah ikut2an bersaksi, karena agama yg skr kamu anut itu bukan pilihanmu, tapi karena turunan dari ortu. Makanya loe gak bisa mikir!
Heran, muslim kok suka kontardiktif sih dengan apa yg mereka ucapkan sendiri. Persis spt qurannya dan nabinya sendiri. Makin enek aku! Hakk...Cuihhh!

Nirwana15 wrote:Sama halnya kisah G 30 S PKI yg menjadi perdebatan..siapa yg benar dan salah justru jadi buram karena banyaknya sumber
..hehehehe..masing2 bersaksi menurut apa yg dilihat dan dirasakan..kita generasi penerus hanya membaca...wakakak..


saya juga sering kok membaca buku2 mengenai G30S. Menurut saya dari semua sumber yg ada, tidak pernah memberikan kesaksian tentang apa yg dilihat dan dirasakan, melainkan semuanya berdasarkan penelitian berdasarkan bukti2 yg ada. Ya jelaslah, gimana mau melihat dan merasakan kalau terpisah ruang, tempat dan waktu. Bahkan ada wartawan dan professor dari Belanda (D.A Dakke: Soekarno's Files) yg pernah membahas kejadian G30S, apakah dia berada di Indonesia pada saat kejadian? tentu tidak. Tapi berdasar bukti2 yg ada beliau melakukan penelitian. Kita pembaca hanya bertindak bagaikan seorang juri dalam persidangan. Memang banyak sumber, tapi sumber mana yg bisa menyajikan bukti yg lebih masuk akal itu yg kita pilih. Dan kita juga bisa memastikan mana fakta yg benar-benar terjadi di lapangan, dan tidak dapat disanggah, seperti adanya pembantaian besar2an terhadap rakyat sipil yg dicurigai berafiliasi dengan PKI.

Sama dengan perdebatan kita mengenai topik Islam. Ali sina memberikan bukti dan "cendikiawan islammu" juga memberikan bukti tapi kita sebagai pembaca bisa melihat mana yg lebih faktuil dan meyakinkan. Dan saya rasa kita tahulah fakta nya... Hehehe...

Nirwana15 wrote:Namun perlu di ingat quran bukan hanya sebuah petikan sejarah untuk bukti fisik yang untuk di perdebatkan namun juga kitab spiritual dan juga kitab hikmah..dari sisi ini belum di bahas..makanya ALI sina tidak dapat /tidak mau mengartikan kutukan menjadi kera dasn babi itu karena tentunya akan lepas dr konteks yg menjadi keahlianya....karana dia mengartikannya secara tekstual..


Kalau ini gak usah dibahas panjang lebarlah. Kita sudah tahulah tentang quran. Isinya: takhyul dan BullShit! Hahaha... Benar2 kitab gendeng!

Nirwana15 wrote:haha jadi ingat pesan eyang sabdo palon- Nayagenggong..... \:D/
Aku suka forum ini.. :heart: :heart:


I like it too bro! Jarang bisa ketemu muslim tolol dan bisa bebas dibantah - Selain dan cuma ada di Forum ini!
Hahahaha.....

-Viva FFI!-
ahmad bin sanusi
 
Posts: 42
Joined: Thu May 31, 2012 2:41 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby buncis hitam » Wed Jun 13, 2012 9:27 pm

Nirwana15 wrote:1. Kalo cuman mungkin..terlalu banyak mungkin di dunia ini tergantung siapa yang buat mungkin itu..
2. Hmmm begitu..kalo otaknya orang yang baca ayat memang ga di pake mikir ya begitu itu.. turut prihatin deh..
3. Ya betul juga..memang banyak yg aneh2 kok, di forum ini banyak faktanya..harusnya juga jadi pertanyaan kok bisa aneh-aneh ya? Apakah ada udang di balik pasir…

lalu kok bisa nongol tokoh seperti All Hallaj yang aneh kok ada Syekh Siti Jenar yg beda..tanpa harus murtad bahkan mereka dengan suka rela menyerahkan nyawanya...
4. Masih ada toh hadiahnya ...sayang ane bukan akademisi islam dan ga pinter speak english
5. Bagi dong buncisnya..(kalo ada)..buncis kan menyehatkan..


Untuk pernyataan pertama, kemungkinan itu terjadi karena banyak orang masih bisa berpikir, kalo ada yang merasa quran itu dianggap tidak memiliki banyak kemungkinan, berarti orang yang baca tidak pernah berpikir. Dan kemungkinan itu tidak akan terjadi kalo hal tsb adalah merupakan hal yang 100% pasti dan bisa menjadi suatu ilmu pasti/ eksak. Kecuali kalo kamu pikir ajaran damai itu adalah ajaran untuk memerangi Kafir, adalah ajaran pasti/ eksak. Tapi darimana logikanya ajaran itu coba? Hanya orang gila yang menganggap ajaran itu pasti benar.

Untuk pernyataan yang kedua, kalo kamu berpikir orang2 yang baca ayat kebanyakan gak pake mikir, berarti dengan sendirinya anda membantah apa yang dikatakan/ dibahas oleh Ali Sina dari awal dong. Kalo begitu kamu punya gak alasannya dengan tepat? jangan cuma bilang yang lain pada gak mikir doang. Ato jangan2 memang anda ini Islam KTP lagi. Dan kalo kamu merasa bahwa kamu lebih baik menjadi Islam KTP daripada Kapir KTP. Itu bisa saja karena mungkin Kapir KTP sebenarnya Islam 100% yang sesungguhnya, yang perilakunya mengikuti Muhammad si nabi pedo junjungannya itu. Nah jadi kamu yang mana Islam KTP atau Kapir KTP?

Untuk pernyataan ketiga, "aneh" yang dimaksud itu cenderung ke arah sesuatu yang berlawanan dengan hati nurani dan akal sehat. Jadi, itu yang dibahas dari awal topik ini. Bukan aneh yang lainnya. Kalo aneh yang lainnya, saya bisa bilang kalo orang atheis itu aneh karena gak percaya dengan Tuhan, tapi perilakunya tidak berlawanan dengan hati nurani dan akal sehat. Jadi gak perlu dibahas, ngerti?

Untuk pernyataan ke 4. Siapa tau ya ntar benar2 dikasuh hadiah 50 ribu dollar. Saya aja tadinya pengen juga kok, tapi saya ini kan bukan orang Islam apalagi akademisi Islam, jadi gak akan pernah bisa bantah tuduhan Ali Sina dan mendapatkan hadiah 50 ribu dollar. Walaupun sebenarnya saya juga gak tau apa hadiah itu benaran atau gak? Tapi, yaaa, siapa tau gitu

Untuk pernyataan ke 5. Ya kan kalo ada. Saya cuma asal jeplak aja pake nama buncis hitam itu, yang penting bisa buat akun di sini, hehehe.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 1:01 am

Mo nanya nih,Ali Sina tuh benar2 ada ga? ada yg bilang cuma ID, klo benar2 pejuang kenapa dia gak pernah nongol, hanya di forum dunia maya. Gimana mungkin dia bisa mengalahkan pengaruh muhammad, karena muhammad dakwahnya bisa dinikmatin yg buta huruf, gaptek, sampe yg biasa di cyber. Jawab ya... 8-[
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 1:17 am

Nanya lagi:
1. Berapa tingkat keberhasilan dakwah seperti ini? ada data gak mengenai jumlah muslim yg berhasil dimurtadkan lewat forum ini? :stun:
2. Ada seseorang yg cemburu pada pelacur yang hidupnya cuma mengumbar hawa nafsu, apa penilaian anda terhadap orang ini?
3. Kalau memang islam yg dibawa nabi itu menganjarkan kesesatan, mengapa bangsa arab bangkit dari kegelapan, menjadi bangsa beradab, gudang ilmu, memiliki peperpustakaan terbesar di baghdad saat eropa dalam kegelapan pada masa islam berkembang di jazirah arab?
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby xinthing_lu » Thu Jun 14, 2012 5:33 am

doditgunawan wrote:Mo nanya nih,Ali Sina tuh benar2 ada ga? ada yg bilang cuma ID, klo benar2 pejuang kenapa dia gak pernah nongol, hanya di forum dunia maya. Gimana mungkin dia bisa mengalahkan pengaruh muhammad, karena muhammad dakwahnya bisa dinikmatin yg buta huruf, gaptek, sampe yg biasa di cyber. Jawab ya... 8-[
Hei....Slim, apa sih pentingnya bagi kau Ali sina ada orangnya/ga? Ngapain Ali sina harus nongol dimuka umum? Buat2 muas2in haus darah kau ama seukuwah kau, yah? Klo kau bilang Ali Sina ga punya pengaruh, kenapa saudara seukuwah kau itu menkominfo sibuk mo membredel nih site? Dengan tidak nongolnya Ali Sina saja udah bikin kau dan seukuwah kau udah kebakaran jenggot.

Bersyukurlah kau karena masih banyak diantara saudara2 seukuwah kau yg cuman sebatas islam ktp. Coba kalo saudara seukuwah kau itu mo mempertanyakan islam, bisa2 islam kau lenyap dalam sekejap samahalnya dengan istana kertas yg ditiup angin.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby xinthing_lu » Thu Jun 14, 2012 5:56 am

doditgunawan wrote:Nanya lagi:
1. Berapa tingkat keberhasilan dakwah seperti ini? ada data gak mengenai jumlah muslim yg berhasil dimurtadkan lewat forum ini? :stun:
2. Ada seseorang yg cemburu pada pelacur yang hidupnya cuma mengumbar hawa nafsu, apa penilaian anda terhadap orang ini?
3. Kalau memang islam yg dibawa nabi itu menganjarkan kesesatan, mengapa bangsa arab bangkit dari kegelapan, menjadi bangsa beradab, gudang ilmu, memiliki peperpustakaan terbesar di baghdad saat eropa dalam kegelapan pada masa islam berkembang di jazirah arab?

1. Tingkat keberhasilannya pasti ada, cuman seberapa jauh ini masih perlu pembuktian lebih jauh. Tetapi berdasarkan fakta yg ada dilapangan terbukti saudara2 seiman kau mendirikan organisasi AGAP. Klo ga ada yg murtad ngapain saudara2 kau buat organisasi semacam itu? Data??? Kau pikir kayak buat sensus penduduk apa? Klo pun ada yg murtad diakibatkan oleh FFI, akankah sebego itu dia akan ngasi data2nya?

2. No comment

3. Hahahahahha...ga ada capek2nya musclaim. Arab beradab? honour killing beradab? tukang perkosa budak beradab? Phedofil beradab? Gudang ilmu? Waktu bangsa nabi kau masih makan kadal aja, bangsa sumeria udah membuat HAM, Yunani udah menghasilkan ilmuwan. Mesir udah mendirikan pyramid. Yg dikerjakan oleh bangsa nabi kau cuman merampok ilmu2 yg sudah ada kemudian diaku2 sebagai miliknya. Klo dibanding dengan kearifan lokal leluhur bangsa Indonesia dengan bangsa nabi kau jaman itu ga ada apa2nya. Leluhur bangsa Indonesia udah mampu membangun candi2 yg jadi warisan dunia sementara apa yg dibangun oleh bangsa nabi kau babarblas ga ada kecuali kotak WC itu. Syukurnya bangsa nabi kau, dikolong tempat tidurnya ada kolam minyak plus gas kalo ga, bangsa nabi kau bakal makan kadal lagi plus masih cebok dengan 3 batu.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 6:52 am

xinthing_lu wrote:Hei....Slim, apa sih pentingnya bagi kau Ali sina ada orangnya/ga? Ngapain Ali sina harus nongol dimuka umum? Buat2 muas2in haus darah kau ama seukuwah kau, yah? Klo kau bilang Ali Sina ga punya pengaruh, kenapa saudara seukuwah kau itu menkominfo sibuk mo membredel nih site? Dengan tidak nongolnya Ali Sina saja udah bikin kau dan seukuwah kau udah kebakaran jenggot.

Bersyukurlah kau karena masih banyak diantara saudara2 seukuwah kau yg cuman sebatas islam ktp. Coba kalo saudara seukuwah kau itu mo mempertanyakan islam, bisa2 islam kau lenyap dalam sekejap samahalnya dengan istana kertas yg ditiup angin.


Muhammad dulu dakwah secara langsung meneyabrkan islam, menentang maut, sampai sekarang juga pendakwah2 muslim di seluruh dunia. selain lewat cyber lebih dulu melalaui dakwah langsung, orangnya kelihatan. Meski mereka berada di negeri non muslim. Gak mulus tapi berkembang, di eropa saat ini cek aja agama mana paling cepat berkembang, padahal di sana orangnya pintar2 dibanding negeri2 muslim (spserti yg kalian cap). Tapi muslim2 yg kalian cap **** koq bisa bertahan bahkan menyebarkan islam di negeri orang2 pintar ya...?
Bandingkan dengan nabi kalian Ali Sina yg sampai sekarang ngumpet aja, kalo gak berani depat tatap muka langsung, takut dibantai, video chat juga banyak koq fasilitasnya, nazarudin aja lebih berani pake skype, meski dia udah jadi tersangka.
Islam KTP? wah semakin meyakinkan nih, forum ini cuma ngeluarin opini berdasarkan prasangka dan isi pikirannya sendiri saja..
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby doditgunawan » Thu Jun 14, 2012 7:10 am

xinthing_lu wrote:1. Tingkat keberhasilannya pasti ada, cuman seberapa jauh ini masih perlu pembuktian lebih jauh. Tetapi berdasarkan fakta yg ada dilapangan terbukti saudara2 seiman kau mendirikan organisasi AGAP. Klo ga ada yg murtad ngapain saudara2 kau buat organisasi semacam itu? Data??? Kau pikir kayak buat sensus penduduk apa? Klo pun ada yg murtad diakibatkan oleh FFI, akankah sebego itu dia akan ngasi data2nya?

2. No comment

3. Hahahahahha...ga ada capek2nya musclaim. Arab beradab? honour killing beradab? tukang perkosa budak beradab? Phedofil beradab? Gudang ilmu? Waktu bangsa nabi kau masih makan kadal aja, bangsa sumeria udah membuat HAM, Yunani udah menghasilkan ilmuwan. Mesir udah mendirikan pyramid. Yg dikerjakan oleh bangsa nabi kau cuman merampok ilmu2 yg sudah ada kemudian diaku2 sebagai miliknya. Klo dibanding dengan kearifan lokal leluhur bangsa Indonesia dengan bangsa nabi kau jaman itu ga ada apa2nya. Leluhur bangsa Indonesia udah mampu membangun candi2 yg jadi warisan dunia sementara apa yg dibangun oleh bangsa nabi kau babarblas ga ada kecuali kotak WC itu. Syukurnya bangsa nabi kau, dikolong tempat tidurnya ada kolam minyak plus gas kalo ga, bangsa nabi kau bakal makan kadal lagi plus masih cebok dengan 3 batu.


1. Ini nih ciri2 gerakan gak profesional, hak ada tolak ukur keberhasilan "dakwahnya". apa gakrugi bayar website tiap tahun, gak ada hasil yg bisa dievalusai. Muslim yg kalian cap bo-doh aja punya statistik untuk mengevaluasi suatu aktivitas gerakan
2. Koq gak komen? gak berani? cuma menilai segitu aja... muhammad yg dicap pedofili, pemerkosa dibahas habis, tp gak ngasi komen hal2 yg berkaitan dgn sex seperti itu??
3. Ok, gk perlu saya cantumkan masa2 keemasan islam saat eropa dilanda kegelapan di sini, ntar kalian anggap cuma copas dari situs islam doank. Kenyataanya aja, perasaan dari kecil saya menjadi muslim, gak pernah menerima ajaran2 seperti yg kalian tuduhkan. Untuk menjadi bejat, barbar, pemerkosa, dsb. Saya bisa hidup tenang dalam islam, bisa sekolah, bisa jd profesional. Dan sampai sekarangpun saya dan keluarga yg sebagian besar muslim hidup damai bahkan berdampingan dengan keluarga saya lainnya yg mereka itu non muslim. Beberapa kali tinggal di daerah mayoritas muslim, gk pernah kejadian non muslim dibantai, dipaksa memeluk islam dsb. Kalau ajaran itu yg diajarkan ke umat kami, pasilah sudah terjadi. Lihatlah konflik di negeri ini sampai sekarang, daerah mana yg belum bisa didamaikan? mayoritas muslim atau non muslim. Aceh atau papua? Kalau islam itu mengajarkan pembantaian, negeri2 di timur tengah sekarang yg masih rusuh, apakah karena mereka menjarah negeri lain? bukankah karena ada negara non muslim yg selalu bermain di sana?
doditgunawan
 
Posts: 18
Joined: Sat Apr 10, 2010 4:01 pm

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users