.

A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Moderator 3 » Tue Nov 08, 2005 5:45 pm

Sina's Challenge /Tantangan Sina
http://faithfreedom.org/challenge.htm

Saya terima bejibun email dari Muslim2 yg geram yang kadang memohon saya agar mencabut sarana ini dari internet. Saya menganggap semua bentuk permohonan dan ancaman sebagai tanda2 psychopathology. Argumentum ad baculum (argumen dgn ancaman kekerasan) dan argumentum ad misericordiam (argumen dgn merengek2 minta dikasihani), keduanya adalah kerancuan logika.

Kalau kau tidak suka wacana ini dan ingin saya mencabutnya dariinternet, mudah saja. BUKTIKAN bahwa tuduhan saya terhadap Muhammad adalah salah. Simpel bukan? Jadi daripada anda main ancam atau merengek2, mendingan anda memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan hebatnya nabi Muhammad. Kalau anda berhasil, saya tidak saja akan menghapus situs saya ini, tapi juga akan mengumumkan bahwa Islam memang agama yang benar-benar damai dan saya juga akan membayar :

$50.000 U.S. dollars

kepada siapapun yang berhasil membantah tuduhan2 yang telah saya buat terhadap Muhammad bin Abdullah dari gurun pasir abad 7. Ini daftar tuduhan saya terhadap Muhammad, yi ia seorang:

narsisis,
misoginis (pembenci wanita),
pemerkosa
pedofil,
penyiksa manusia tidak besalah,
pembantai massal,
otak dibelakang pembunuhan orang2 tertentu,
pemimpin aliran bejad,
teroris,
orang tidak waras dan
penjarah.

[Tuduhan2 ini semua disusun rapih dalam buku saya: buku-ali-sina-mengenal-muhammad-t14106/]

Saya sudah berdebat dgn banyak Muslim. Pembelaan mereka atas Islam bisa dikategorikan kedalam dua cara:

a- Menolak otentisitas sumber2 Islam yang melaporkan kejahatan Muhammad (contoh: debat dgn Edip Yukssel)

b- Relativisme moral dan etika situasional, yi., “Dijaman Muhammad dulu, pedofilia, pemerkosaan, pembunuhan perorangan/massal, penyerangan, penjarahan, adalah hal2 LUMRAH, karena itu Muhammad tidak bersalah karena ia melakukan apa yg dilakukan semua orang dijamannya.” Muslim bahkan mempertanyakan keabsahan Prinsip Emas/the Golden Rule dan mengatakan bahwa saya tidak memiliki dasar apapun utk mengutuk Muhammad. Dgn kata lain, siapa yang berhak mengatakan apa yang baik dan apa yang buruk? Itu terserah rasulullah yang menentukan. (contoh: debat dgn Yamin Zakaria)

Inilah kedua argumen utama yang ditawarkan Muslim untuk membela Islam. Setiap orang rasional bisa melihat bahwa ini adalah kerancuan logika/logical fallacies.

Tuduhan2 ini tidak terbantahkan. Mengapa? Karena tuduhan2 ini memang dilaporkan oleh sumber2 Islam itu sendiri. Jadi, ini sama saja dgn pengakuan. Anda tidak dapat membebaskan seorang penjahat sebelum ia mengaku, kecuali ia mengaku gila. Justru inilah point saya.

Muslim sering tanya: "Siapa yang akan menjadihakim dalam membuktikan kebenaran atau ketidakbenaran tuduhan saya terhadap Muhammad dan Islam?'' Mudah saja. Para pembacalah yang akan menjadi juri-nya. Saya akan menerbitkan semua debat dalam situs saya. Para lawan debat saya juga saya sarankan untuk menerbitkannya dalam situs Islam mereka. Tapi tolong dicatat bahwa saya tidak akan menerima debat tatap muka. Semua debat harus dalam bentuk tertulis.

Saya sudah berdebat dengan para ahli, spt akademisi Pakistan, Javed Ahmed Ghamididan muridnya,Dr. Khalid Zaheer. Debat2 ini wajib dibaca dan versi bhs Inggrisnya dlm 276 halaman bisa di-download. Dr. Zaheer adalah orang terpelajar, Muslim moderat dan lelaki terhormat.

Sejak 2007, saya tidak lagi terima tantangan debat dengan orang yang anonim. Saya hanya akan berdebat dengan tokoh akademisi yang terpandang. Karena sering Muslim--terdorong oleh niat kuat untuk membela, tapi tanpa dibarengi pengetahuan ttg Islam--menentang saya untuk berdebat. Mereka mengulang2 metode yang sama yang sudah sering dibantah dan mereka tiba2 menghilang. Lalu ada juga muslim yang menuduh saya memalsukan debat atau meremehkan lawan debat saya karena bukan sarjana Islam.

Sejak hari ini, saya malah akan melipatgandakan hadiahnya. Kalau kau bukan sarjana Islam terpandang, andapun masih bisa berdebat dgn saya. Anda tinggal membujuk seorang sarjana Islam untuk berdebat dgn saya. Kalau si sarjana itu bisa membuktikan bahwa Muhammad memang benar rasulullah maka baik dirimu dan sarjana yang kau undang itu akan masing2 mendapatkan hadiah $50,000 dollars. :partyman: Silahkan kirim undangan ke kami di [email protected]

Ya memang, Islam berada dalam bahaya besar. Belum pernah sejak lahirnya Islam, ancaman ini terasa begitu besar. Dijaman ini, jutaan ex-Muslim mempertanyakan Islam dan bisa membuat kritik mereka terdengar keseluruh penjuru dunia dan, tidak lagi spt dulu, mereka tidak lagi perlu takut akan ancaman terhdp nyawa mereka. Selama pertanyaan2 kami tidak terjawab, trend ini hanya akan semakin menyebar dan membesar shg membuat jatuhnya Islam kini tinggal tunggu waktunya saja. Dijaman dulu, para pengritik Islam hanya bisa menyalakan lampu kebenaran dalam kegelapan untuk waktu sekejap saja untuk tidak lama kemudian ditebas leher mereka oleh pedang antek2 Islam. Tapi gelap tidak bisa melawan terang. Muslim mulai sadar dan meninggalkan Islam dalam jumlah yang tidak pernah dialami sebelumnya. Inilah abad yg membawa terang bagi Muslim. Hari2 terakhir Islam sudah bisa dihitung. Ajaran kebencian dan kebodohan ini akan dihancurkan oleh tangan2 korban2nya sendiri dan kesatuan manusia serta damai dunia akhirnya akan tercapai.

Silahkan sebarkan tantangan ini. Setiap Muslim harus melihatnya. Semakin sering dan semakin banyak tantangan ini beredar, semakin banyak Muslim akan dipaksa untuk tidak lagi diam dan mulai meragukan Islam. Jangan meremehkan dampak psikologis dari tantangan yang tidak mungkini ini.

Sincerely,
Ali Sina

:supz: :supz: :supz: :supz:
Last edited by Moderator 3 on Tue Sep 12, 2006 5:46 pm, edited 3 times in total.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000*

Postby sundusijah » Thu Feb 02, 2012 7:19 pm

Membuktikan bahwa Forum ini salah, adalah demikian mudahnya.
ini saya cop-pas misi anda : "MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya."

arah anda salah, ini bukan hendak menguak WAJAH AGAMA ISLAM,
forum ini hanya MENGUAK WAJAH-WAJAH Manusia2 yang saling bersikukuh dalam Perdebatan2 tentang PENAFSIRAN masing2 tentang kehidupan disekeliling merreka, dikaitkan dengan AGAMA ISLAM.

itu muncul di benak saya setelah saya lihat satu persatu posting yg masuk...
isinya cuman debat antara yg pro & kontra.. tentang banyak HAL.
isinya cuman tentang ke-"AKU"-an masing2 individu yg merasa benar, yg merasa memiliki fakta & data terakurat.

Misi (atau di forum ini disebut MISSI) forum Ini "menguak wajah Islam sebenarnya" tdk akan pernah tercapai karena
kegiatannya sehari-hari hanyalah berbantah-bantahan satu sama lain.

Gawean/ yg dilakukan dari "menguak wajah Islam sebenarnya" oleh pendiri forum ini apa? Membeberkan kebusukan PRAKTISI2 ISLAM,
sekali lagi praktisi2, BUKAN ISLAM nya, melainkan kecenderungan ORANG ISLAM di sekitar dia.

kalau cuman Menilai Kelakuan orang2 nya sih, ya begitu lah. karena AGAMA2 besar di dunia ini, pada saat ini udh di tahap PENTAFSIRAN, krn nabi2 nya (PENUNTUNNYA) sdh wafat,

Kenapa gak dibikin sekalian forum "MENGUAK WAJAH SHINTO sebenarnya"
lalu didalamnya anda bicarakan HAL-HAL DLM KEHIDUPAN ORNG2 SHINTO yg MENURUT anda ANEH/ABSURD/Bertolakbelakang dengan NALAR..dlsb
lalu secara paralel.. buka juga forum ttg agama LAIN yg ada dimuka bumi ini, lalu masing2 itu anda komentari dg cerdas, spt di Forum ini.
ITU BARU disebut ORNG PINTER,
kalau pinter jangan tanggung-tanggung.

SEMUA UMAT Beragama (dari agama2 besar di dunia ini), SAAT INI memakai PETUNJUK BISU(kitab, hadis, kisah, konon... dlsb) sangat wajar, petunjuk itu dipadu-padankan dg jalan pikiran kita masing-masing.Sehingga ujung2nya pun berakhir di DIRI MASING-MASING.
pilihan anda masing2 lah, mau jadi MUSLIM tulen, MUSRTAD tulen, Muslim tanggung, Murtad tanggung.. BEBAS.

TUHAN TDK PERNAH MENGHUKUM, DIA telah memberi PETUNJUK, Yang KALIAN KIRA "Hukuman" itu sebenarnya KONSEKUENSI dari semua yg kalian lakukan.
Masing2 bebas berpikir, bahkan hingga MENGAKU diri sbg tuhan (seperti telah dilakukan fir Aun), BOLEH ! tuhan ngga marah, DIA Diam saja, konsekuensinya pasti ada, nikmatilah, itulah proses hidup. itulah cara anda memanfaatkan otak, daya nalar, EQ,IQ anda.

mari kita lihat PELAJARAN SD, agama (menurut bhs sanskerta) artinya = Tdk Kacau
jadi adanya agama adlh utk membikin supaya manusia dg manusia lain tdk saling mengacau, manusia dg dirinya sndiri pun tdk bikin kekacauan, dg adanya aturan di intern agama itu masing2.

ketika aturan itu bersinggungan dg AGAMA LAIN, sebagai Muslim(atau yg Pernah Muslim; bagi yg sekarang mengaku MURTADIN) tentu tau batasannya: "untukku agamaku, untuk mu agama mu.

1+1=0 adalah benar, bagi orng yg sedang berkutat di bilangan BINER, kamu tak usah paksa dia ubah jadi 1+1=2
cukup katakan saja dalam dirimu "ooo ya dia manusia2 berpikiran BINER" sesimpel itu lah hidup bertetangga di dunia ini, Manusia Boleh membangun KERAJAAN BERPIKIRNYA SELUAS MUNGKIN, toh ia akn berhadapan dg konsekuensi bagi tiap mahluk yg HIDUP.... yaitu.... M.A.T.I ada yg percaya mati itu harus membawa bekal... ada yg percaya.. mati itu adlh proses utk hidup lagi di episode berbeda, ada yg percaya.. mati is Ended. terserah... BINER, OKTET, DECIMAL, HEXADEC..lanjut masing2.
sundusijah
 
Posts: 1
Joined: Thu Feb 02, 2012 6:22 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000*

Postby kata_holos » Wed Feb 08, 2012 7:52 pm

sundusijah wrote:Membuktikan bahwa Forum ini salah, adalah demikian mudahnya.
ini saya cop-pas misi anda : "MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya."
arah anda salah, ini bukan hendak menguak WAJAH AGAMA ISLAM,
forum ini hanya MENGUAK WAJAH-WAJAH Manusia2 yang saling bersikukuh dalam Perdebatan2 tentang PENAFSIRAN masing2 tentang kehidupan disekeliling merreka, dikaitkan dengan AGAMA ISLAM.
Gawean/ yg dilakukan dari "menguak wajah Islam sebenarnya" oleh pendiri forum ini apa? Membeberkan kebusukan PRAKTISI2 ISLAM,
sekali lagi praktisi2, BUKAN ISLAM nya, melainkan kecenderungan ORANG ISLAM di sekitar dia.


Bro Sundusijah, dengan sangat menyesal, saya rasa Anda mulai dengan titik pemikiran yang keliru.
FFI memperlihatkan kepada Pembaca, netter dll sisi ISLAM DARI TEMPAT LAIN (Kita istilahkan dari tempat yang terang).
FFI lebih mengutamakan pembahasan isi AL-QURAN, SEJARAH/RIWAYAT AL-QURAN DAN MUHAMMAD, HADIST2, BUKU2 ISLAM DLL.
Tidak mengarahkan/tertuju untuk menyerang seseorang, sangat sedikit postingan mengenai si A, SI B dll.
Kalaupun ada itupun untuk pembuktian, bahwa perilaku seseorang bukan karena tabiatnya tapi lebih banyak dipengaruhi oleh ISLAM.

Saya tertarik juga dengan kata-kata PRAKTISI ISLAM.
Apakah PRAKTISI ISLAM, bukan berarti Mempraktekan ISLAM sebaik dan sesempurna mungkin sesuai dengan ajaran ISLAM?
perilaku praktisi ISLAM boleh tidak dikatakan cerminan ajaran ISLAM?

sundusijah wrote:Kenapa gak dibikin sekalian forum "MENGUAK WAJAH SHINTO sebenarnya"
lalu didalamnya anda bicarakan HAL-HAL DLM KEHIDUPAN ORNG2 SHINTO yg MENURUT anda ANEH/ABSURD/Bertolakbelakang dengan NALAR..dlsb
lalu secara paralel.. buka juga forum ttg agama LAIN yg ada dimuka bumi ini, lalu masing2 itu anda komentari dg cerdas, spt di Forum ini.
ITU BARU disebut ORNG PINTER,
kalau pinter jangan tanggung-tanggung.

FOKUS FORUM INI TENTANG ISLAM bukan perbandingan tentang agama. bukan tentang shinto dll.
silahkan di googling saya rasa ada situs tentang shinto dll.
walaupun begitu admin dan moderator telah memberikan kesempatan di beberapa sub forum bahkan diberikan tempat/ruang khusus untuk debat antar netter.
Sekali lagi ini bukan FOKUS DARI FFI.
FFI ingin pembahasan sesuai dengan isi AL-QURAN, HADIST, RIWAYAT NABI.
Kenapa hanya ISLAM? Karena sedikit sekali forum yang membahas ISLAM dilihat dari SISI LAIN apalagi yang berbahasa INDONESIA.

sundusijah wrote:SEMUA UMAT Beragama (dari agama2 besar di dunia ini), SAAT INI memakai PETUNJUK BISU(kitab, hadis, kisah, konon... dlsb) sangat wajar, petunjuk itu dipadu-padankan dg jalan pikiran kita masing-masing.Sehingga ujung2nya pun berakhir di DIRI MASING-MASING.
pilihan anda masing2 lah, mau jadi MUSLIM tulen, MUSRTAD tulen, Muslim tanggung, Murtad tanggung.. BEBAS.
TUHAN TDK PERNAH MENGHUKUM, DIA telah memberi PETUNJUK, Yang KALIAN KIRA "Hukuman" itu sebenarnya KONSEKUENSI dari semua yg kalian lakukan.
Masing2 bebas berpikir, bahkan hingga MENGAKU diri sbg tuhan (seperti telah dilakukan fir Aun), BOLEH ! tuhan ngga marah, DIA Diam saja, konsekuensinya pasti ada, nikmatilah, itulah proses hidup. itulah cara anda memanfaatkan otak, daya nalar, EQ,IQ anda.

SANGAT SETUJU SEKALI DAN BETUL SEKALI sehingga tidak seharusnya, sebagian besar NETTER MUSLIM/MAH kebakaran jenggot, marah dll
Beragumenlah dengan logis, teratur dengan bahasa yang baik tidak OOT (kebanyakan sich gitu), tidak SELF PROCLAIM DLL.

sundusijah wrote:mari kita lihat PELAJARAN SD, agama (menurut bhs sanskerta) artinya = Tdk Kacau
jadi adanya agama adlh utk membikin supaya manusia dg manusia lain tdk saling mengacau, manusia dg dirinya sndiri pun tdk bikin kekacauan, dg adanya aturan di intern agama itu masing2.

KALAU MERASA BENAR kenapa takut untuk berdiskusi?
Bro Sundusijah tentu hapal dengan pepatah ini
"GAJAH DI PELUPUK MATA TAK TAMPAK, SEMUT DI SEBERANG LAUTAN TAMPAK"
Itu manusiawi, sehingga perlu crosscek dari luar diri kita, lingkungan kita, agama kita.
kalau di ekonomi ada istilah internal dan eksternal auditor, ini sebenarnya berlaku di berbagai bidang baik di pemerintahan maupun swata, baik kelompok maupun pribadi dengan istilahnya masing-masing.
sekali lagi, KALAU MERASA BENAR kenapa takut untuk berdiskusi? Bukankan diskusi menambah wawasan kita?
bahwa ada argumen yang jelek tapi tidak sedikit yang beragumen baik. kata TUKUL sich: "AMBIL YANG BAIK, DAN BUANG YANG JELEK"

sundusijah wrote:ketika aturan itu bersinggungan dg AGAMA LAIN, sebagai Muslim(atau yg Pernah Muslim; bagi yg sekarang mengaku MURTADIN) tentu tau batasannya: "untukku agamaku, untuk mu agama mu.

Apa benar sudah seperti ini Pak? yang bener aja Pak?
ISLAM KETIKA LEMAH SLOGAN INI DIKUMANDANGKAN, TAPI SETELAH KUAT/BERKUASA, KITA HARUS TUNDUK, MEMELUK AGAMA ISLAM TANPA ATAU MENJADI DHIMI DAN MEMBAYAR UPETI.
kalau Bro Sundusijah MUSLIM silahkan pelajari lagi mengenai ini atau jalan2 lagi di FFI ada pembahasan ini.

sundusijah wrote:1+1=0 adalah benar, bagi orng yg sedang berkutat di bilangan BINER, kamu tak usah paksa dia ubah jadi 1+1=2.

Sedikit koreksi bro Sundusijah
dalam biner
1 + 1 = 10 bukan 0
silahkan cek di lagi
dan seperti itu lah MUSLIM, PRAKTISI ISLAM, berpendapat ISLAM = BENAR padahal seperti rumus 1 + 1 = 0 dalam biner di atas. belum tentu benar.
mungkin kalau bro Sundusijah tidak diskusikan hal ini, sampai akhir hayat tetap berpendapat 1 + 1 = 0 dalam bilangan biner.
Hitung-hitungan itu adalah hal sepele, bagaimana dengan AGAMA bukankah ini bukan hal sepele?
kalau salah taruhannya besar sekali. Jadi?
FFI MERUPAKAN FORUM KOREKSI ISI AL-QURAN, SEJARAH ISLAM, RIWAYAT NABI DAN HADIST.
BISA SALAH BISA BENAR
SELAMAT DATANG DI FFI
MARI KITA SALING MEMBUKTIKAN DENGAN SEOBYEKTIF MUNGKIN DAN DENGAN PIKIRAN TERBUKA.
BUKAN UNTUK MELUKAI HATI
BUKAN UNTUK MEMBENARKAN DIRI SENDIRI
BIARLAH YANG BENAR TETAP BENAR
DAN YANG SALAH TAMPAK OLEH KITA WALAUPUN DIPELUPUK MATA
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000*

Postby Momad Narsis » Wed Feb 08, 2012 10:16 pm

Bro sudusijah yang dikritisi di sini adalah islam dgn ajarannya, muhammad dgn segala prilakunya..bukan claim kosong muslim yg mengatakan "islam agama damai" buktinya mana bro..?? muslim perlu disadarkan kalau islam sudah mengajarkan kebencian dan kekerasan yg tercatat dlm quran serta yg dipraktekan muhammad..!!
Muslim dgn bangganya menzolimi agama lain dgn mencerca ajaran agama lain dgn menuding nonmuslim,namun kalau hal itu dibalikan kekepala muslim,kalian dgn gampangnya berkata "JANGAN ISLAM DONK"
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby cah_TK_nol_besar » Thu Mar 15, 2012 6:51 pm

wkwkwkwk...
dari tulisannya kliatan banget si ali sina ini yg sering ngeluarin logica fallacy plus muter2 gak jelas kalo berdebat...

gak usah susah minta tutup ni FFI ntar juga lama2 tutup sendiri gak kuat bayar server...
Terutama kalo buku2 nya udah gak laku lagi di kalangan kafir2 blo'on..
kecuali kalo dia dapet suntikan dana dari pihak2 yg gak mau Islam berkembang pesat (Iblis).
cah_TK_nol_besar
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby keeamad » Thu Mar 15, 2012 6:54 pm

cah_TK_nol_besar wrote:wkwkwkwk...
dari tulisannya kliatan banget si ali sina ini yg sering ngeluarin logica fallacy plus muter2 gak jelas kalo berdebat...

gak usah susah minta tutup ni FFI ntar juga lama2 tutup sendiri gak kuat bayar server...
Terutama kalo buku2 nya udah gak laku lagi di kalangan kafir2 blo'on..
kecuali kalo dia dapet suntikan dana dari pihak2 yg gak mau Islam berkembang pesat (Iblis).


Kalo kafir bloon, nte hidup kaya manusia gw hira abad 7 ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby cah_TK_nol_besar » Thu Mar 15, 2012 7:52 pm

keeamad wrote:
Kalo kafir bloon, nte hidup kaya manusia gw hira abad 7 ......

kan... kan... memang surem ni anak nangkep arti kalimat...
maksud gw kafir blo'on FFI yg salah satu contohnya ya elu sendiri...
mang ada kafir pinter yg ada di FFI?
cah_TK_nol_besar
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Mar 15, 2012 8:10 pm

cah_TK_nol_besar wrote:kan... kan... memang surem ni anak nangkep arti kalimat...
maksud gw kafir blo'on FFI yg salah satu contohnya ya elu sendiri...
mang ada kafir pinter yg ada di FFI?


bloon pinter tergantung bobot omongan, en omongan ente lum ada tuh yg berbobot :lol:

cuma bisa menghibur diri sendiri, macam begini ini komennya :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby sodrun » Thu Mar 15, 2012 8:16 pm

cah_TK_nol_besar wrote:kan... kan... memang surem ni anak nangkep arti kalimat...
maksud gw kafir blo'on FFI yg salah satu contohnya ya elu sendiri...
mang ada kafir pinter yg ada di FFI?


Saya rasa cah_TK kamu bener deh...
Di FFI ini kafirnya bodoh-bodoh...
Justru karena merasa **** kita-kita ini memilih jadi kafir supaya cepet pinter...
Kalau **** tapi masih tetap islam atau masuk islam nah..... kapan pinternya ????
:rolling:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby keeamad » Thu Mar 15, 2012 11:40 pm

cah_TK_nol_besar wrote:kan... kan... memang surem ni anak nangkep arti kalimat...
maksud gw kafir blo'on FFI yg salah satu contohnya ya elu sendiri...
mang ada kafir pinter yg ada di FFI?

sodrun wrote:Saya rasa cah_TK kamu bener deh...
Di FFI ini kafirnya bodoh-bodoh...
Justru karena merasa **** kita-kita ini memilih jadi kafir supaya cepet pinter...
Kalau **** tapi masih tetap islam atau masuk islam nah..... kapan pinternya ????
:rolling:


Islam itu yang pinter cuma momadnya, walopun oneng dan buta hurup, tapi MILYARAN ORANG bisa KETEPU mentah2x oleh beliau ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Kre-setan » Fri Mar 16, 2012 8:00 pm

dari sekian banyak argumentasi konyol ali sina,, salah satu yang paling konyol ya iming iming hadiah $ 50.000 ini...entah bagaimana manusia yang katanya "pintar" dan kritis tapi dengan naifnya mengiming imingi orang dengan hadiah uang tanpa sistem regulasi yang jelas, penanggung jawabnya nggak ada, jurinya pun enggak ada, dilain kesempatan si ali "konyol" sina bilang kalau yang jadi hakim setiap pembaca tapi kalau kita baca di atas justru dia mengklaim sepihak kalau belum ada muslim yang bisa membantahnya :lol: , JADI SIAPA YANG MENENTUKAN KALAU SESEOARANG BERHAK MENDAPATKAN hadiah uangnya karena udah membuktikan forum ini salah ?? jawabanya Ali sina sendiri :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Mar 16, 2012 8:22 pm

Kre-setan wrote:dari sekian banyak argumentasi konyol ali sina,, salah satu yang paling konyol ya iming iming hadiah $ 50.000 ini...entah bagaimana manusia yang katanya "pintar" dan kritis tapi dengan naifnya mengiming imingi orang dengan hadiah uang tanpa sistem regulasi yang jelas, penanggung jawabnya nggak ada, jurinya pun enggak ada, dilain kesempatan si ali "konyol" sina bilang kalau yang jadi hakim setiap pembaca tapi kalau kita baca di atas justru dia mengklaim sepihak kalau belum ada muslim yang bisa membantahnya :lol: , JADI SIAPA YANG MENENTUKAN KALAU SESEOARANG BERHAK MENDAPATKAN hadiah uangnya karena udah membuktikan forum ini salah ?? jawabanya Ali sina sendiri :lol:


klo ali sina amsih kafir itu artinya muslim2 semua gagal total, itu standardnya :lol:

ya iyalah, klo muslim bisa menjawab dgn benar tentunya ali sina bakal mualaf kembali. sampai hal itu terjadi maka hadiah $50k belum ada yg berhak. :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Kre-setan » Fri Mar 16, 2012 8:30 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
klo ali sina amsih kafir itu artinya muslim2 semua gagal total, itu standardnya :lol:

ya iyalah, klo muslim bisa menjawab dgn benar tentunya ali sina bakal mualaf kembali. sampai hal itu terjadi maka hadiah $50k belum ada yg berhak. :rolling:


pilihan agama tidak menentukan benar tidaknya argumentasi seseorang...
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Postby ali5196 » Fri Mar 16, 2012 10:25 pm

Semua keberatan/reaksi Muslim diatas sudah dijawab oleh A Sina:

1) Bukan agamanya yang salah, orangnya yang salah. Betulkah?
a-sina-bukan-orangnya-tapi-agamanya-4-artikel-t92/

faq-pertanyaan-tuduhan-muslim-yg-diulang2-terus-t4504/
Kami tidak benci Muslim. Muslim kebanyakan orang baik yg tidak mengerti ajarannya sendiri. Kebanyakan Muslim adalah Muslim KTP yg belum pernah baca Quran dalam bahasanya sendiri. Contohnya ; saya. Muslim adalah korban pertama Islam. Kami benci Islam karena Islam menganjurkan penyebaran agama lewat pedang/paksaan.



2) Siapa yang menentukan bener salahnya argumen? Kok hakimnya A Sina sendiri?

Muslim sering tanya: "Siapa yang akan menjadi hakim dalam membuktikan kebenaran atau ketidakbenaran tuduhan saya terhadap Muhammad dan Islam?'' Mudah saja. Para pembacalah yang akan menjadi juri-nya.

Kalinat ini dicuplik dari tulisan Sina diatas! a-sina-buktikan-forum-ini-salah-dan-dapatkan-usdollar50-000-t333/

Kalau Sina salah, kamipun yg juga sbg pembaca--ali5196 dkk--bisa pakai otak dan mampu menilai dan melihat kalau memang benar Sina bikin kesalahan. Jadi, hakimnya bukan SIna tapi kita ini para pembaca. Penentu siapa benar atau salah bisa dilihat dari KELAKUAN MUSLIM SENDIRI. Ini faktor yg sangat menentukan benar/tidaknya Sina.

Misal: Katakanlah suatu saat Muslim berhasil membuktikan dari hadits bahwa Aisyah memang dinikahi muhammad saat ia berusia 20 tahun. Kalau gitu seharusnya ini dibarengi dgn bukti bahwa tidak ada satupun muslim didunia ini yg menikahi anak umur 6 thn karena ikut sunnah nabi. Kenyataannya justru sebaliknya. Jadi terbukti, Sina benar. Gitu aja kok revot.

Misal lagi: Muslim berhasil membuktikan dari Quran bahwa tidak ada satupun ayat yang mengandung kekerasan. Mana buktinya? Kalau ini benar maka seharusnya tidak ada satupun Muslim di dunia yang melakukan kekerasan, menggerek leher orang sambil mengutip ayat2 Quran atau menampilkan Quran ditangan kanan. Faktanya justru kebalikannya.


3) Kok cuma Islam yg dikritik, agama lain tidak?
a-sina-mengapa-anda-memerangi-islam-t22283/

baca-ini-dulu-pendahuluan-dari-ali-sina-t24/
Ya, ada banyak pula teroris Hindu, Budha, dan Kristen. Namun teroris ini telah memilih jalan kekerasan yang dijauhi oleh agama mereka. Pada Islam, terorisme dijabarkan, didorong dan dianjurkan dalam Quran. Nabi Besar Islam memberi contoh teror kepada setiap pengikutnya. Menjarah rakyat sipil, membantai tawanan perang, memperkosa istri mereka, memperbudak wanita dan anak-anak, merampok harta mereka, membunuh saingan, membakar pepohonan tanpa menunjukkan belas kasihan bagi setiap orang yang menghalangi langkahnya. Ini adalah fakta sejarah yang ditulis oleh sejarawan muslim. Teroris muslim tidak akan melakukan apapun yang Nabi meraka tidak lakukan.



Pertanyaan Muslim yg diulang2 terus menerus selebihnya sudah dicatatkan dan dijawab disini:

faq-ffi-pertanyaan-yang-sering-diajukan-kpd-ffi-t17345/

:supz: :supz:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Mar 17, 2012 1:38 am

Kre-setan wrote:
pilihan agama tidak menentukan benar tidaknya argumentasi seseorang...


dalam hal ali sina, iya. masak udah tau salah ( klo suatu saat ada muslim hoki bisa menjawab ali sina) tetep ga balik lagi ke islam ? hihihi...kan ancamannya syereeem, neraka geto loch dan jgn lupa iming2 hadiah syuuuuurga esek2 abadi tanpa henti :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Captain Pancasila » Sat Mar 17, 2012 9:57 pm

Moderator 3 wrote:a- Menolak otentisitas sumber2 Islam yang melaporkan kejahatan Muhammad (contoh: debat dgn Edip Yukssel)

kalau begitu, ya pakailah sumber Islam sudah pasti diakui keotentikannya oleh Muslim (Al-Qur'an)! ](*,) jadi, kalaupun mau pakai sumber dari luar Qur'an, ya hubungkanlah sumber tsb dengan ayat2 Al-Qur'an! #-o
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby keeamad » Sat Mar 17, 2012 11:04 pm

Moderator 3 wrote:a- Menolak otentisitas sumber2 Islam yang melaporkan kejahatan Muhammad (contoh: debat dgn Edip Yukssel)

Captain Pancasila wrote:kalau begitu, ya pakailah sumber Islam sudah pasti diakui keotentikannya oleh Muslim (Al-Qur'an)! ](*,) jadi, kalaupun mau pakai sumber dari luar Qur'an, ya hubungkanlah sumber tsb dengan ayat2 Al-Qur'an! #-o


Yang mengklaim quran itu otentik, cuma muslim ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re:

Postby Kre-setan » Sun Mar 18, 2012 9:42 am

ali5196 wrote:Semua keberatan/reaksi Muslim diatas sudah dijawab oleh A Sina:



njawab sih udah...tapi jawabanya malah nembak kakinya sendiri :lol: :

Muslim sering tanya: "Siapa yang akan menjadi hakim dalam membuktikan kebenaran atau ketidakbenaran tuduhan saya terhadap Muhammad dan Islam?'' Mudah saja. Para pembacalah yang akan menjadi juri-nya.





1. kalau pembaca yang jadi hakimnya, jadi si ali oncom eh si ali sina kok bisa bisane mengklaim secara sepihak kalau belum ada yang berhasil membantah tuduhanya ???...pemain merangkap jadi wasit dunkz.

2.kalau nyang jadi hakim setiap pembaca jadi gimane ntuh nasib hadiahnye...pembaca nyang mane nyang mesti didengerin sebagai penentu/deklarator pemenangnye :lol:

Sejak hari ini, saya malah akan melipatgandakan hadiahnya. Kalau kau bukan sarjana Islam terpandang, andapun masih bisa berdebat dgn saya. Anda tinggal membujuk seorang sarjana Islam untuk berdebat dgn saya. Kalau si sarjana itu bisa membuktikan bahwa Muhammad memang benar rasulullah maka baik dirimu dan sarjana yang kau undang itu akan masing2 mendapatkan hadiah $50,000 dollars. :partyman: Silahkan kirim undangan ke kami


statement di atas sangat merendahkan intelegensi pembaca...mau dilipat gandakan 10 kali pun ya tetap aja nggak ada yang bakal memenangkan hadiahnya...karna kalau ada pun yang merasa berhak mengklaim hadiah karna udah membantah tuduhanya, si ali sinanya tetap akan ngomong :

ANDA BELUM BERUNTUNG,, SILAHKAN COBA LAGI . ....

:rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby JANGAN GITU AH » Sun Mar 18, 2012 9:52 am

@ Kresetan,
kau sendiri belum mencoba membantah ali oncom, eh ali sina, koq bisa-bisanya berkhayal seperti itu?
kecuali kau sudah mengalami sendiri. kau kalahkan ali sina tetapi dia dengan muka tembok berkata, "Anda masih belum beruntung".

Emangnya pernah ali sina mengatakan itu?
Coba tunjukkan perkataan beliau...jangan suka fitnah, ya! [-X
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: A SINA: Buktikan forum ini SALAH dan dapatkan US$50.000

Postby Kre-setan » Sun Mar 18, 2012 10:14 am

JANGAN GITU AH wrote:@ Kresetan,
kau sendiri belum mencoba membantah ali oncom, eh ali sina, koq bisa-bisanya berkhayal seperti itu?
kecuali kau sudah mengalami sendiri. kau kalahkan ali sina tetapi dia dengan muka tembok berkata, "Anda masih belum beruntung".

Emangnya pernah ali sina mengatakan itu?
Coba tunjukkan perkataan beliau...jangan suka fitnah, ya! [-X


masalahnya kan yang ku merahi diatas...siapa yang akan menentukan aku udah dianggap berhasil mengalahkan si ali oncom ini...

untuk apa mencoba sesuatu sementara kita tau kalau kita pasti akan "dianggap" kalah...wasting time dunkz

modus diatas kan seperti penipuan2 yang berkedok undian, alasanya selalu klise "anda belum beruntung, silahkan coba lagi" :lol: ....kalau yang **** pasti terjerumus kalau yang pinter mah nggak mau dibodoh bodohin.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Next

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users