.

A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby AntiCrist » Thu Mar 31, 2011 10:59 pm

Ikutan mas bro.....
AntiCrist
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby Salahudin Al-Ayubi » Thu Mar 31, 2011 11:12 pm

samber geledek wrote:Dasar slimmers..ga ada argumen lain ya??
Ciri – ciri seorang muslim(ah) sejati:
5. Membenci kekristenan

[-X Aa...

"SELAMAT DATANG DI FAITHFREEDOM"
sebuah situs terkutuk dimana anda bebas meyakini sebuah agama

AJARAN DASAR FAITHFREEDOM
-> KEBEBASAN MEYAKINI

JIKA FFI MEYAKINI ISLAM ADALAH AGAMA YANG BOBROK -> SIAPA YG BISA MENYALAHKAN
JIKA GW MEYAKINI AGAMA LU ADALAH AGAMA YANG IRASIONAL -> APA ITU ARTINYA GW BENCI AGAMAMU... THINK AGAIN
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby bagoong » Thu Mar 31, 2011 11:26 pm

Ayubi wrote:
"SELAMAT DATANG DI FAITHFREEDOM"
sebuah situs terkutuk dimana anda bebas meyakini sebuah agama

AJARAN DASAR FAITHFREEDOM
-> KEBEBASAN MEYAKINI

JIKA FFI MEYAKINI ISLAM ADALAH AGAMA YANG BOBROK -> SIAPA YG BISA MENYALAHKAN
JIKA GW MEYAKINI AGAMA LU ADALAH AGAMA YANG IRASIONAL -> APA ITU ARTINYA GW BENCI AGAMAMU... THINK AGAIN

bagoong:
situs ini hanya mengupas ajaran yang paling terkutuk dimuka bumi yaitu islam.
muslim macam lo lo orang hanya korbannya yang belum terselamatkan ! think !
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby pitung » Thu Mar 31, 2011 11:33 pm

Belom apa2 udah perang, ntar dulu,ikutan dong......
pitung
 
Posts: 7
Joined: Thu Mar 31, 2011 8:17 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby AntiCrist » Thu Mar 31, 2011 11:36 pm

Agama yang aku yakini adalah yang aku percayai...... :heart:
AntiCrist
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby bagoong » Thu Mar 31, 2011 11:37 pm

@atas

dasar penyembah berhala batu item.
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby Salahudin Al-Ayubi » Thu Mar 31, 2011 11:45 pm

bagoong wrote:@atas

dasar penyembah berhala batu item.


dasar penyembah kayu silang

pantesan otaknya pada menyilang :lol:
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby bagoong » Fri Apr 01, 2011 12:01 am

Ayubi wrote:
dasar penyembah kayu silang

pantesan otaknya pada menyilang :lol:

bagoong:
yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang perkosa sebagai nabi, think !
ang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang zinah sebagai nabi, think !
yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang bantai sebagai nabi, think !
yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang cari gara-gara sebagai nabi, think !
yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin jin arab yang begok berhitung sebagai tuhannya, think !
yang otaknya silang ntu ya lo yang rela menjadi budak arab itu, think !
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby AntiCrist » Fri Apr 01, 2011 12:06 am

dasar penyembah kayu silang

pantesan otaknya pada menyilang




Hahahahaha....... SETUJU...... :rofl:
AntiCrist
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby samber geledek » Fri Apr 01, 2011 1:36 am

Salahudin Al-Ayubi wrote:....

dilihat lihat dulu mas...biar tahu kenapa islam itu memang bobrok banget =D> =D> =D>
----> dasar-hukum-sejarah-pemenggalan-dlm-islam-t5202/
AntiCrist wrote:Ikutan mas bro.....

Monggo... :prayer: :prayer:
User avatar
samber geledek
 
Posts: 67
Joined: Fri Mar 18, 2011 10:24 am
Location: Pasar di Surga Muslim

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby Salahudin Al-Ayubi » Fri Apr 01, 2011 6:46 am

@atas

NAJIS AH NGGAK ADA DUITNYA...
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby samber geledek » Fri Apr 01, 2011 11:29 am

samber geledek wrote:dilihat lihat dulu mas...biar tahu kenapa islam itu memang bobrok banget =D> =D> =D>
----> dasar-hukum-sejarah-pemenggalan-dlm-islam-t5202/

Salahudin Al-Ayubi wrote:@atas

NAJIS AH NGGAK ADA DUITNYA...

wah...parah anda bung, hati hati ntar bisa diazab sama olloh swt loh [-X [-X
yang diuraikan diatas kan perlaku Junjungan anda (muslim) semua.
Berani berani nya anda bilang :
Salahudin Al-Ayubi wrote:NAJIS AH

:axe: :axe: :axe: :axe:
:rolling:
User avatar
samber geledek
 
Posts: 67
Joined: Fri Mar 18, 2011 10:24 am
Location: Pasar di Surga Muslim

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby tampan » Fri Apr 01, 2011 2:28 pm

@atas
Klo otak ga sanggup nyerna tulisan orang ga usah posting disinilah... #-o
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby Salahudin Al-Ayubi » Fri Apr 01, 2011 4:15 pm

samber geledek wrote:wah...parah anda bung, hati hati ntar bisa diazab sama olloh swt loh [-X [-X
yang diuraikan diatas kan perlaku Junjungan anda (muslim) semua.
Berani berani nya anda bilang : Najis Ah


yang udah di flag bwt di azab tuh no.1 FFI... no.2 si Bagong no.3 kafir kunyuk macam lu...
saenae dewek nyuruh-nyuruh orang...
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby samber geledek » Fri Apr 01, 2011 6:04 pm

Diazab sama allah swt??? Siapa Takut..
..
NB: allah swt = iblis
User avatar
samber geledek
 
Posts: 67
Joined: Fri Mar 18, 2011 10:24 am
Location: Pasar di Surga Muslim

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby AntiCrist » Sat Apr 02, 2011 8:38 am

Post by samber geledek » Fri Apr 01, 2011 6:04 pm
Diazab sama allah swt??? Siapa Takut..
..
NB: allah swt = iblis


Ntar kuawal lo......
AntiCrist
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby samber geledek » Sat Apr 02, 2011 9:55 am

@antichrist
Mang iblis (allah swt) punya kuasa apa thdp manusia..paling bisanya menghasut doang??
Baedewe..ente ditgguin tuh ama mbah.erott dimari
--> murtadin-minta-maaf-t42374/page80.html
Tggung jawab dong, jgn bisanya nyampah doang
User avatar
samber geledek
 
Posts: 67
Joined: Fri Mar 18, 2011 10:24 am
Location: Pasar di Surga Muslim

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby bagoong » Sat Apr 02, 2011 12:02 pm

Ayubi wrote:
yang udah di flag bwt di azab tuh no.1 FFI... no.2 si Bagong no.3 kafir kunyuk macam lu...
saenae dewek nyuruh-nyuruh orang...

bagoong:
diazab olloh ? siape takyut ??
bagoong cuma takutt diazab ama jihader kunyuk macam lo orang ! yang gak punya akal !

yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang perkosa sebagai nabi, think !
ang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang zinah sebagai nabi, think !
yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang bantai sebagai nabi, think !
yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin arab tukang cari gara-gara sebagai nabi, think !
yang otaknya silang ntu ya yang menjadiin jin arab yang begok berhitung sebagai tuhannya, think !
yang otaknya silang ntu ya lo yang rela menjadi budak arab itu, think !
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby tampan » Mon Apr 04, 2011 1:10 pm

bagoong wrote:situs ini hanya mengupas ajaran yang paling terkutuk dimuka bumi yaitu islam.
muslim macam lo lo orang hanya korbannya yang belum terselamatkan ! think !


terselamatkan sama yudas yang diserupakan dengan nabi lalu disembah2 itu ya...?
Bahkan menyelamatkan diri sendiri saja tidak bisa kok mau menyelamatkan.... #-o
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Postby Salahudin Al-Ayubi » Mon Apr 04, 2011 1:57 pm

bagoong:
diazab olloh ? siape takyut ??
bagoong cuma takutt diazab ama jihader kunyuk macam lo orang ! yang gak punya akal !

ayubi:
Hahahahaha...
lu bknnya takut diazab GW tepi semua kafirun FFI emang takut "menerima serangan balasan muslimin"
alias pecundang sejati yg takut kalo agamanya sendiri dikupas kebobrokannya sama muslimin...
kalo lo bkn pecundang coba lo sebutin agama lo itu apaan...
nah... gak mampu jawabkan...
"PECUNDANG"
"PECUNDANG"
"PECUNDANG"
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

PreviousNext

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users