.

Alasan A SINA meninggalkan Islam

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Postby ali5196 » Sun Nov 18, 2007 8:15 pm

barrel wrote:Hakekat dari Islam itu adalah Makrifatullah (Mengenal Allah).

Hakekat dari Makrifatullah itu adalah Berahlak yg baik (Ahlakul karimah).

Hakekat dari Ahlakul Karimah itu adalah Silaturohim (berbagi Kasih).

Hakekat dari Silaturohim adalah Mencerabut kesusahan orang lain atau Memasukkan Kebahagian kepada orang lain.

Tulisan EMHA di bawah ini seperti nya ‘nyambung’ dengan poin-poin di atas.

Emha Ainun Nadjib: Gusti Allah tidak “ndeso”


Memang nih, kata2 diatas bikin gua terharu ! Apalagi praktek Berbagi Kasih, Berakhlak Baik ala Muslim ini :

Image

Image

Image

Bener2 gua terharu sama pengikut si Mamad yg doyan jahit bajunya sendiri sambil doyan mengutuk dan memenggal kepala Yahudi ... dsb dsb alluooohu akbuar .... :prayer: :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby podowae » Wed Nov 21, 2007 9:20 pm

Bukannya setiap agama ada aturannya...
Jika Islam menghalalkan membunuh dengan beberapa syarat. Umat Islam wajib mengikutin aturan mainnya. Tetapi jika ada sekelompok orang mengatasnamakan Islam membunuh dengan alasan yang dibenarkan kelompoknya. apakah pantas dikatakan bahwa Islam itu agama pembunuhan..

Jika Kristen mengajarkan kasih sayang, lalu ada sekelompok orang membunuh atasnama menghancurkan anti kristus dan membunuh yang tidak setuju dengan aturan Gereja menurut pendapat kelompoknya. Apakah pantas dikatakan bahwa Kristen itu agama pembunuhan..

Jika Yahudi yang mengganggap agamanya mulia, lalu ada sekelompok umat Yahudi yang membantai warga demi kemuliaan agamanya atas dalil yang dibenarkan oleh kelompoknya, apakah pantas Yahudi dikatakan sebagai agama Pembunuhan..

Atau anda merasa hubungan anda dengan Tuhan tidak perlu diatur oleh aturan-aturan agama yang ada..

Atau bahkan anda merasa bahwa andalah tuhan bagi diri anda sendiri...

Bukannya Agama Yahudi, Nasrani, Islam itu bertujuan satu yaitu sebagai petunjuk adanya Tuhan/ Allah/ Sang Maha Penguasa atau apapun itu namanya, yang pasti adanya Sang Maha Pencipta yang menciptakan tatanan alam semesta dan kehidupan didalamnya...

Lalu apa yang membuat kalian saling mencaci atau memaki, apakah karena keirian kalian melihat kemajuan agama lain, atau rasa malu kalian atas kelemahan agama kalian, atau mungkin rasa putus asa kalian atas keyakinan..

Pencarian jati diri dapat dibenarkan, tiada yang menyalahkannya, tetapi paling tidak sampaikan dengan kesopanan sebagai adat orang timur..
podowae
 
Posts: 215
Joined: Wed Nov 21, 2007 2:46 pm
Location: Kolong Langit

Postby M-SAW » Thu Nov 22, 2007 11:34 am

podowae wrote:Bukannya setiap agama ada aturannya...
Jika Islam menghalalkan membunuh dengan beberapa syarat. Umat Islam wajib mengikutin aturan mainnya. Tetapi jika ada sekelompok orang mengatasnamakan Islam membunuh dengan alasan yang dibenarkan kelompoknya. apakah pantas dikatakan bahwa Islam itu agama pembunuhan..

DIBENARKAN oleh kelompok atau oleh quran dan SUNNAH?
bisa diperjelas

:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby naskitiano ronaldo » Fri Nov 23, 2007 11:59 pm

Di dalam Al-Qur'an tertulis bahwa orang-orang kafir murtad tidak akan henti-hentinya memusuhi dan memfitnah Islam.
Lihat saja uang lembaran dolar amerika bila di lipat bisa membentuk gambar WTC yang terbakar persis seperti tragedi 9/11. Tapi anehnya, itu menjadi senjata mereka untuk memerangi Islam. Si Ali pun ikut-ikutan. Nggak sadar kalau sudah dikibuli oleh si tukang kibul. Duh... duh... duh... ribet!!!
User avatar
naskitiano ronaldo
 
Posts: 8
Joined: Wed Oct 03, 2007 4:46 pm

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 9:21 pm

gw setuju dgn ronaldo...
Amina Lawal Juga manusia.....he..he..he..

ali..ali..., lu aja ga ngerti hukum zinah..sok sok an bahas...xe..xe..xe.....
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 16, 2007 12:29 am

orang_awam37 wrote:ali..ali..., lu aja ga ngerti hukum zinah..sok sok an bahas...xe..xe..xe.....


Mosok sih ! Bukannya elu yg nggak ngerti hukum zinah yah ... Perhatikan kembali foto ini ... Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Rouen » Fri Dec 28, 2007 5:25 pm

Yah, itulah Islam...
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Mordor » Mon Jan 07, 2008 11:29 pm

entah ini agama penuh orang2 *****, yg mengembangkannya gak pandang moral- oh, mereka yg buat moral versi sendiri yah.

sangat disayangkan bahwa agama yg lumayan hebat (sekalipun gak cukup hebat buat bikin saya terus di situ) punya orang2 yg gak berpendidikan, kolot dan keras kepala disertai penilaian subjektif dan hopeless terhadap argument, dan bersembunyi di balik pemikiran yg terus saja bulak-balik di dalam lingkaran tertutup agamanya sendiri, dan tidak membuka wawasan mereka terhadap ilmu yg berada di seluruh dunia ini, regardless of the reason.

sungguh agama yg mengerikan, terjebak di dalam sumur kegelapan yg fana, kalau saja ada orang yg cukup logis dan dapat menjelaskan sebagian besar kesalahan di dalam agamanya, seharusnya semua kerusuhan ini tidak terjadi. tapi kita tahu bahwa orang Islam tidak mempunyai orang pintar untuk jaman ini. dan kita semua tahu dengan pemikiran kolot seperti ini, Islam bakalan terpuruk selama-lamanya. sayang sekali... :roll:
Mordor
 
Posts: 44
Joined: Sun Jan 06, 2008 11:56 pm
Location: In hell.

Postby swatantre » Tue Jan 08, 2008 12:48 pm

@Mordor, TEPAT!!! Itulah yang akan terjadi pada ISlam abad ini. Alisina dari Iran bahkan memperkirakan bahwa ia akan melihat kejatuhan Islam pada dekade2 ini saja......!!!!

Kamu muak sama Islam karena orang2 alimnya (ulama2nya yg mengajarkan Islam). Akupun begitu, lalu kucermati lagi bahwa ada sesuatu yg salah dalam masyarakat Muslim, tak hanya elit ulama saja. Coba deh pelajari lebih dalam lagi Theologi Islam di Quran dan Hadis... sebab kau akan menemukan bahwa sumber kebobrokan masyarakat Islam ternyata ada pada Qurannya - wahyu Alloh itu, nabinya dan alloh itu sendiri...!!! Selamat menikmati... senang berkenalan dgmu....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Adadeh » Wed Jan 09, 2008 12:03 am

Mordor wrote:sangat disayangkan bahwa agama yg lumayan hebat (sekalipun gak cukup hebat buat bikin saya terus di situ)

Emangnya kau murtadin, Mordor?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

salute 2 ali sina...

Postby mamat bin edun » Tue Jan 15, 2008 8:48 am

setelah gw baca2 dari atas sampai bawah...gw mengambil keputusan seperti ini :

1. Biarpun ALI SINA tadinya BUKAN MUSLIM or MUSLIM keq...tapi yang dia TULIS itu berdasarkan FAKTA dan BUKTI yang di ambil dari HADIST2 yang kalian bilang SAHIH kan ???

kl gw baca ttg debat nya ALI SINA dgn MUSLIM...mereka ada yang bilang kalau HADIST2 yg di ambil itu SAMPAH...lah ko enak bener ngomongnya ya ??? kalo pas si "MAMAT" berbuat baik...langsung di aku kl HADIS itu SAHIH...tp kl bercerita ttg ke BEJATAN si "MAMAT" langsung di bilang SAMPAH !!!!!
[email protected]!!#!#@ sungguh DEBAT KUSIR membela BAGINDANYA YG BEJAT.....ga malu menghujat orang yang justru ingin menyadarkan sesama manusia....

sama kaya debat nya ttg yg bela hukum RAJAM...memang sih semua balik ke manusianya lagi kalau bicara ttg DOSA...mau dia agama apa pun...kl dasarnya JAHAT ya JAHAATT....tp kalian liat lagi dooong....kalau sampai wanita itu HAMIIIL...emang yang melakukan BERAPA orang ???? KAN PASTI HARUS CEWE DAN COWO....tapi kenapa ini yg di RAJAM cuma WANITA NYA ???? sedang yang laki ga DI APA2IN ???

itu kan karena NABI MU YANG BEJAT punya latar belakang yang BENCI BANGET SAMA WANITA....udah dia di buang sama IBU nya...trus di RACUN sama WANITA YAHUDI...Jadi deh kalo di ISLAM wanita itu di NOMOR DUAKAAAANNN...ngerti ga sii pada ???

pada sadar ga siii kenapa cuma ISLAM yang ngurus CEWE sama COWO aja dari dulu ga kelar2... SEGALA SHOLAT di PISAH cowo di depan trus di batesin TALI RAFIA trus cewe di BELAKAAANG ??? HAAAAAAH kenapa ?? takut bersenggolan sama BUKAN MUHRIM nya ?? apa karena takut yang laki nya NEPSOONG ?? jangan PALA doang DI JILBABin tp BAWAH nya NGANGKAANG....

tau ga si kalo di ARAB sonoo orangnya BIADAB2....nih ya..gw critain dikit...sampe sodara gw yg Muslim tinggal di ARAB aja crita...kalo naek taxi jangan suru cewenya naek duluan....trus kl turun jangan juga cewenya BELAKANGAN..karena apa ??? MANUSIANYA BENGIIIS2 kalo liat cewe.....jangankan cewe....cowo asing aja kl jalan sendirian di anjurkan JANGAN...karena TAKUT DI PERKOSAAAA.....
mamat bin edun
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby moh_mad007 » Sun Feb 24, 2008 1:06 am

Mana ada islam yang ngerti MALU , kalo KEMALUAN ngeerti BANGEEET.Lha wong PANUTANNYA aja ngertinya cuman KEMALUAN doang!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Mar 07, 2008 6:24 am

klo ngerti malu, mungkin indo dah damai kali hihih
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby love3 » Fri Mar 28, 2008 2:41 am

podowae wrote:Lalu apa yang membuat kalian saling mencaci atau memaki, apakah karena keirian kalian melihat kemajuan agama lain, atau rasa malu kalian atas kelemahan agama kalian, atau mungkin rasa putus asa kalian atas keyakinan..

nah klo yg ini bener
orang kristen kan gak seneng ama org islam. kerjaannya sinis mulu, mencak2 sa udele dewe.. podowae lah

liat aja disini banyak
sayang aja kecut gak mau ngaku..
halah.. :lol: :lol: :lol:

ikan tongkol sama sayur
kalo nongol jangan sayur


wakakak
User avatar
love3
 
Posts: 60
Joined: Thu Mar 13, 2008 2:40 am
Location: I am LosT

Postby johnlegend » Fri Mar 28, 2008 2:58 am

atheist jg sama ngerasa jijik ama ajaran membunuh, mengancam, merampok, pedophile dll
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Alasan A SINA meninggalkan Islam

Postby love3 » Fri Mar 28, 2008 3:07 am

Adadeh wrote:Kenapa Saya Meninggalkan Islam
Oleh. Ali Sina

http://www.faithfreedom.org/Articles/si ... _islam.htm

alasannya menurut saya tidak tepat.
ali sina memang berkura2 islam dulu, alasannya biar dekat dg orang islam dan tau selukbeluk islam. padahal ia benci islam.
lalu menjadi atheis dan mendirikan ffi dg harapan para pengikutnya dapat berkura2 juga, seperti yg saya liat disini.. :cry: :cry:
User avatar
love3
 
Posts: 60
Joined: Thu Mar 13, 2008 2:40 am
Location: I am LosT

Re: Alasan A SINA meninggalkan Islam

Postby santri gagal » Fri Mar 28, 2008 3:18 am

love3 wrote:
Adadeh wrote:Kenapa Saya Meninggalkan Islam
Oleh. Ali Sina

http://www.faithfreedom.org/Articles/si ... _islam.htm

alasannya menurut saya tidak tepat.
ali sina memang berkura2 islam dulu, alasannya biar dekat dg orang islam dan tau selukbeluk islam. padahal ia benci islam.
lalu menjadi atheis dan mendirikan ffi dg harapan para pengikutnya dapat berkura2 juga, seperti yg saya liat disini.. :cry: :cry:


alesan ente jg nda tepat.
meskipun JIKA mr. sina cuman pura2 pernah islam, momed tetep rampok gurun & islam mengajarkan kebencian.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Previous

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users