Page 3 of 3

Re: BACA INI DULU : Pendahuluan dari Ali Sina !!!!!

PostPosted: Sat Aug 29, 2009 2:54 pm
by DHS
je-susahnya wrote: MEMBOIKOT

He..he.... saya tertarik dengan klaim ini. Bisa anda beri contoh konkritnya?

Re: BACA INI DULU : Pendahuluan dari Ali Sina !!!!!

PostPosted: Mon Aug 31, 2009 2:16 am
by Pederasty
unkown wrote:saya sudah keliling di site ini, tp knp ga berubah pandangan saya? malah tambah mantap keyakinan saya.
ALLAHU AKBAR


je-susahnya wrote:...Banyaknya caci maki, ejekan para MURTADIN kepada Islam JUSTRU SEMAKIN MENGUATKAN ORANG ISLAM KEPADA ISLAM.....anda tau.... DENGAN SEMAKIN BANYAK ANDA MENGHINA, MENEKAN, MENYERANG, MEMBOIKOT, Yg dimaksudkan untuk meLEMAHKAN ISLAM, maka ISLAM ITU JUSTRU TUMBUH PESAT DAN SEMAKIN KUAT, ALHAMDULILLAH ...... INI FAKTA...


Khas :turban: :prayer: :snakeman: muslim...

je-susahnya wrote:...MENGHINA, MENEKAN, MENYERANG, MEMBOIKOT...


Bukankah itu semua yang selalu dilakukan muslim??? :axe:

Re: BACA INI DULU : Pendahuluan dari Ali Sina !!!!!

PostPosted: Thu Sep 03, 2009 6:35 pm
by DevilDestroyer
Pallawa wrote:@wong banyumas,

Anda hanya melihat mata uang dari satu sisi.....kalau anda menyimak sejarah holocaust , PD I dan PD II kaum manasih yang dengan bangga membantai orang, menjatuhkan Bom nuklir..............masih untung si pulan yang notabene orang islam (sekali lagi orang islam) cuma mengebom pakai bom konvensional ....lihat sejarah dan motif orang tersebut ......mana yang lebih yahud spanyol dijajah islam 300 th (3 abad) tetapi tidak ada genocide , agama kristen masih ada tidak diberangus bahasa spanyol masih utuh.........jadi ajaran siapa yang lebih baik....jika implementasi melenceng itu karena individu yang bersangkutan...bukan ajaran yang harus disalahkan


jauuuh lebih yahud perang 6 hari nya liga arab lawan Israel yg sekecil itu. dan Israel menang . hehehe... :-" :-" :-"

Re: BACA INI DULU : Pendahuluan dari Ali Sina !!!!!

PostPosted: Thu Sep 03, 2009 9:02 pm
by RajaPerang
bumbum wrote:pendahuluannya kalo di baca cermat kelihatan bohongnya, kalo bener yang tulis ali sina, udah gak ada agama bukan islam di indonesia, indonesia udah negara islam dari tahun 1945, kasihan juga pengikut ali sina, bukannya dapet pencerahan malah dapet prasangka2 yang gak bener

kalu mau kebenaran, jangan berprasangka dahulu, forum ini dari pemilihan namanya udah agak aneh, lawan merdeka atau lawan kemerdekaan
atau malah tepat ,karena hanya islam yang mengajarkan kemerdekaan, secara halus dan dengan pedang kalau di perlukan(bila diperangi)

Indo negara islam? r u kidding me?? d mana pancasila nya? katanya indo adalah negara yang multikultural...d mana ada banyak bahasa,budaya dan AGAMA?

Re: BACA INI DULU : Pendahuluan dari Ali Sina !!!!!

PostPosted: Thu Sep 03, 2009 10:57 pm
by Pederasty
bumbum wrote:pendahuluannya kalo di baca cermat kelihatan bohongnya, kalo bener yang tulis ali sina, udah gak ada agama bukan islam di indonesia, indonesia udah negara islam dari tahun 1945, kasihan juga pengikut ali sina...


RajaPerang wrote:Indo negara islam? r u kidding me?? d mana pancasila nya? katanya indo adalah negara yang multikultural...d mana ada banyak bahasa,budaya dan AGAMA?


Maklum Bro, mereka kan umat AUTIS, musti tabah menghadapinya... :green:

bumbum wrote:...bukannya dapet pencerahan malah dapet prasangka2 yang gak bener kalu mau kebenaran, jangan berprasangka dahulu


Bukankah yang hobby berprasangka w/o bukti & nggak pake malu menyatakannya di media adalah provokator jidat... eh, jihad itu, yang bernama Abu Zakar Wasir...Iya kaaan?!!!

bumbum wrote:...forum ini dari pemilihan namanya udah agak aneh, lawan merdeka atau lawan kemerdekaan atau malah tepat...


Kalo gitu situs ini namanya "www.Indonesia.fightfreedom.org"...???
Nggak bisa/mahir English itu wajar..., tapi mbok ya at least buka kamus, jangan al koran aja...Image

bumbum wrote:...karena hanya islam yang mengajarkan kemerdekaan, secara halus dan dengan pedang kalau di perlukan(bila diperangi)


Mocok Ceee...??? Coba deh...:
Merdeka untuk murtad... (fakta: yang bener adalah Murtad untuk Merdeka)
Merdeka untuk menghina nabi penutup kakus...
Merdeka untuk nyemplungin al koran di kakus yang ditutup sang penutup kakus...

bumbum..., benarkah merdeka seperti itu???

:finga: :lol: :green: :rolling: ImageImageImage :rolling: :green: :lol: :finga: