.

A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby ali5196 » Tue Mar 07, 2006 11:17 pm

http://www.faithfreedom.org/faq/65.htm

PERTANYAAN NO 65 :

Dalam Surat 2:23 Allah menantang siapapun utk menciptakan surat seperti surat tsb. Tidak seorangpun yg dapat menghasilkan surat seperti surat2 dalam Quran, begitu puitis dan indah.

--------------------------------------------------------
JAWAB A SINA:

Pernyataan anda bahwa Quran adalah unik dan bahwa tidak seorangpun dapat menciptakan hal macam itu merupakan logika rancu.

Semua buku adalah unik. Setiap orang berbeda dan unik. Tidak ada dua orang yg persis sama. Bahkan jari telunjukpun tidak ada yang sama, tidak ada suara yang sama dan tidak ada otak yang berpikir serupa, dsb. Tidak ada orang yg dapat menulis dgn cara yg sama dgn cara saya karena memang tidak ada orang yg berpikir dgn cara saya. Tentu banyak orang yg bisa menulis lebih baik dari saya, tetapi tidak ada tulisan yg sama persis dgn tulisan saya. Jadi, tantangan utk menciptakan surat spt yg ditulis Muhamad tidak masuk akal.

Jika tantangannya adalah untuk menciptakan surat se-indah surat dalam Quran, inipun tidak logis. Keindahan adalah subyektif dan tidak menjadi ukuran kebenaran. Jika kau meminta saya utk mencari seorang wanita secantik isterimu tercinta itu, inipun tidak masuk akal karena hanya kau yg cinta isterimu itu. Mungkin ia bukan wanita yg paling cantik, tetapi karena kau mencintainya kau menjadi buta akan kekurangannya. Mengertikah anda sekarang ? Kecantikan tergantung dari yang melihatnya. Atau bahasa Jawanya : Beauty is in the eyes of beholder.

Kau membaca Quran dgn mata orang yg percaya dan oleh karena itu kau terkagum2. Kau tidak dapat melihat kesalahan diddalamnya karena kau mencintainya. Saya membaca Quran yg sama dan menemukan begitu banyak kesalahan didalamnya.
Bagi saya Quran adalah buku yg membosankan dan memuakkan.

Nah, sekarang ku pasti mengatakan bahwa terjemahannya yg tidak beres tapi bahasa asalnya, Arab, sangat indah. Mari kita umpamakan bahwa ini memang benar. Tetap saja sbg orang yg tidak berbahasa Arab, saya tidak dapat melihat keindahannya. Jadi jangan salahkan mereka karena tidak dilahirkan sbg Arab dan tidak bisa melihat “kecantikan” Quran. Kesimpulannya adalah bahwa Allah memang tidak adil dgn ratusan juta orang Muslim non-Arab karena mereka tidak dapat mengerti bahasa Arab, dan oleh karena itu tidak dapat melihat keindahan Quran, dan akibatnya mereka semua akan ke neraka. Ini adil menurut anda ?

Belum lagi Allah memilih bahasa yg menurut Muslim sendiri TIDAK MUNGKIN DITERJEMAHKAN dalam bahasa manapun dan oleh karena itu tidak dapat melihat keindahannya dalam bahasa terjemahannya. Apakah ini kesalahan kami dilahirkan sbg non-Arab ? Jelas tidak ! Allah sendiri yg membuat kita sbg non-Arab shg kita tidak dapat melihat keindahan kalimat2Nya. Dan sekarang Ia ingin menggoreng kita di neraka karena kita tidak berhasil menikmati sesuatu yg Ia sendiri sembunyikan dari kita ? Adilkah itu ? Ini sama saja dgn saya berbicara pada anda dalam bahasa yg anda tidak mengerti dan lalu saya menjotos anda karena tidak mengerti bahasa saya.

Ini absurd.

Tantangan anda ini juga tidak jujur. Lihatlah sendiri apa yg dikatakan Allah begitu ia mengeluarkan tantanganNya utk menulis surat seindah yg ada dlm Quran :
"Maka jika kamu tidak dapat membuatnya dan pasti kamu tidak akan dapat membuatnya maka peliharalah dirimu dari neraka yg bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan untuk orang2 kafir" Qur'an 2.24

Ini sama saja dgn mengatakan bicaralah seindah cara saya dan jika kau tidak dapat – dan jelas kau tidak dapat – maka saya akan tembak kau ! Nah lo ! Dgn surat macam ini, siapa yg berani menerima tantangan Allah ? Tidak perlu susah-susah memikirkan neraka, Muslimpun dgn senang hati akan memenggal kepala anda kalau anda mencoba menanggapi tantangan tsb.

Masih ingat macam “pemilu” gaya Saddam Hussein dimana 99.98% penduduk memberikan suara baginya ? Pertanyaan pemilu adalah: Anda ingin Saddam? Ya atau tidak ? Jika kau menjawab "TIDAK" maka kau akan dibunuh. Nah, tantangan dalam Quran ini sama saja dgn pemilu Saddam. Malah sebenarnya, Muhammad tidak berbeda dgn Saddam. Ia seorang narcissist, spt Hitler, Saddam, Idi Amin, Kim Jong-il atau Stalin. Semua orang2 ini menciptakan kultus individu bagi diri mereka sendiri dan “dicintai” oleh rakyat yg ketakutan. Muhammad menganggap dirinya rasul Allah. Ini sama saja dgn Shoko Asahara, Jim Jones and David Koresh.

Tetapi masih ada saja orang2 non-Muslim yg berbahasa Arab sbg bahasa ibu mereka, dan mengatakan bahwa Quran gagal secara gramatis dan estetika dan mereka memang BERHASIL menciptakan surat2 yang dalam perbandingan jauh lebih baik dari surat2 dalam Quran (ini bukan pendapat saya, tetapi pendapat para ex-Muslim Arab).

Simaklah sendiri dibawah ini dan berilah komentar anda mengapa surat2 buatan ex muslim tidak lebih bagus dari surat2 Quran ;

http://www.islam-exposed.org
http://suralikeit.com/ (sori, bhs ARAB)

Kalau anda tidak bisa, maka tantangan telah dipenuhi. Beban pembuktian ada pada anda. //


Bacaan lanjut ttg subyek ini;
http://www.answering-islam.org/Quran/Miracle/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jan 07, 2008 3:15 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby yin » Mon Jul 06, 2009 3:24 pm

Kalau ayat koran itu indah, kenapa Albert Enstein orang yang paling pintar mengagumi Bhagawad Gita?
yin
 
Posts: 42
Joined: Mon Jul 06, 2009 1:27 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby a_man » Tue Aug 04, 2009 1:17 am

Apalah arti keindahan jika tidak berguna ?
Paling banter hanya berakhir sebagai pajangan.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 16, 2009 5:46 am

RyoBapt wrote:
anda2 kafir aja ga merasakan tidak bergunanya Al-quran?
kalo anda tidak fasik terhadap ayat2 Allah(Al-quran),Insya Allah,anda akan menemukan petunjuk jalan Tuhan mu sendiri.didalam Al-quran.


kalo memang alquran berguna, seharusnya sudah jadi handbook 99% penduduk dunia.

apa yg berguna buat anda belum tentu berguna untuk orang lain.

emangnya kalo ga ikut quran ga bisa hidup apa ? persia,romawi,china tanpa quran juga bisa idup dan maju tuh...ga perlu tahu ttg auloh juga mereka gpp tuh

dan tampaknya dewa mereka lebih hebat tuh dari auloh mu hihihi...bisa bikin mereka makmur :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby a_man » Sun Aug 16, 2009 7:41 pm

Semut2 gak ngerti quran, tapi kyknya hidupnya lebih baik, gak gontok2an sesama spesies kyk muslim.
Lha iyalah, penyebabnya kan emang dari quran sendiri.
Quran memang pembawa perpecahan, di manapun berada.
Semut aja tau, makanya klo quran dikasih ke semut, pasti hancur tuh quran.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby mihokking » Thu Jul 15, 2010 5:02 pm

Masih lebih bagus dan lebih sempurna ini.

Yang terpenting dalam kehidupan adlah teladan seseorang. Muhammad tidak dapat jadi teladan orang yang benar dengan cara hidupnya yang sangat rusak; pedophilia adalah yang paling tidak dapat ditolerir.
hali ini terbukti bahwa ATTITUDEnya jelek.
Padahal Attitude ini lah yang membuat seoran bisa dinilai 100 atau tidak.

Coba anda perhatikan jika abjad diganti angka seperti di bawah :
a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25

A + T + T + I + T + U D + D + E =
1 + 19+ 19 + 9 + 19+ 20+ 4 + 4 + 5 = 100

Jadi kalau mau hidup ksimal yaitu bernilai 100 atau sempurna maka yang perlu dijaga adalah attitudde atau sikap

Amin
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 24, 2010 5:12 am

WASPADA !! AYAT2 INDAH QURAN ITU BISA BIKIN ANDA KESURUPAN !!
kahin-dukun-arab-yang-pengaruhi-muhammad-t39470/

Semua ayat Qur’an adalah ayat setan. Benar. Saya tidak mengada-ada. Dijaman Muhammad dulu ada dukun-dukun [merangkap penyair, tukang ramal, pendeta, penjaga kuil, pemimpin upacara kurban dan hakim] yang dikenal dengan nama Kahin. Mereka berkomunikasi dengan jin/roh gelap yang membantu mereka untuk mengetahui hal2 yang tidak mungkin dapat diketahui oleh manusia. Dukun yang merangkap penyair ini juga dianggap mendapat bantuan setan untuk menyusun syair2 mereka.

Kaum Kahin jaman Mamad dulu membantunya mengkomposisi ayat2nya --- mereka bukannya tidak sadar dengan apa yang mereka lakukan. Mereka malah meminta bantuan jin utk menyusun stanza2 mereka. Oleh karena itulah Qur’an memiliki kekuatan spiritual yang melangkahi kekuatan spiritual manapun.

Muhammad sering bertemu dengan roh-roh gelap yang telah mengelabuinya dan membuatnya percaya telak2 bahwa ia mendapat wahyu langsung dari Tuhan. Qur’an sendiri mencatat bahwa beberapa jin bertemu Muhammad, mendengarkan pelafalan Qur’an, dan menyatakan kepercayaan mereka pada Islam (Qur’an Surah Al-Jin 72: 1-2). Wong, Surahnya saja disebut Surah Al-Jin. Adakah kitab suci lain selain Quran yang memiliki satu bab khusus bagi JIN ???

Betul, kalimat2 dalam Qur'an bisa membuat orang kesurupan roh jahat. Dengan kata lain, kalimat2 Qur’an itu memang roh jahat. Setiap huruf, setiap kata dalam Qur’an mengandung kekuatan jahat yang bisa membuat orang kesurupan dan berlaku sebagaimana diinginkan roh tsb.

Pelafalan Qur’an tidak lebih dari memanggil roh2 jahat yang menguasai setiap huruf dan kata. Oleh karena itulah, QUR'AN TIDAK DIIJINKAN UNTUK DITERJEMAHKAN DALAM BAHASA LAIN. Hanya Qur'an saja yang menolak utk diterjemahkan. Tidak ada kitab suci lain yang menolak terjemahan. Qur’an akan kehilangan kekuatannya kalau dilafalkan dalam bahasa lain. Kekuatan spiritual itu hanya diasosiasikan dengan bahasa Arab, bahasa asli Qur'an, bahasa asli para Kahin. Malah Qur’an mempengaruhi seluruh bahasa Arab. Muslim yang tidak mengenal bahasa Arab tidak diijinkan solat. Dengan kata lain, seorang Muslim non-Arab mau tidak mau harus membacakan ayat2 Qur’an lima kali sehari guna berdoa kepada Allah. Menurut pada cendekiawan Muslim, terjemahan Qur’an hanya penafsiran dan bukan arti sebenarnya. 99% Muslim menghafal ayat2 Qur’an tanpa megnenal artinya. Muslim dilarang keras untuk menafsirkan sendiri atau mencoba mengerti sendiri kata2 Qur’an tanpa bantuan seorang imam/ustadz. Siapapun yang berani menafsirkan sebuah ayat Qur’an dijanjikan sebuah tempat di neraka. Wong, Qur’an sendiri bilang bahwa tidak ada satu orangpun yang boleh tahu artinya kecuali mereka yang diberikan PENGETAHUAN KHUSUS. Malah Qur’an hanya dimaksudkan untuk dilafalkan dan bukan dibaca. Pelafalan Qur’an adalah macam nyanyian spiritual untuk memanggil jin.


NIH, BUKTINYA :

Rabu, 11 Juni 2008 : 18 Santri Kesurupan Bersama di Pamekasan, Jatim
Sebanyak 18 santri Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul-Huda, Dusun Kembang Kuning, Desa Lancar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jatim, Rabu, sekitar pukul 11.00 WIB mengalami kesurupan. Santri yang mengalami kesurupan, awalnya tiga orang dan terus bertambah hingga 18 orang. Hingga berita ini diturunkan, kesurupan massal masih terjadi. http://regional.kompas.com/read/2008/06 ... an.Bersama


Minggu, 26 Oktober 2008: Gelar Ruwatan, 60 Siswa Kesurupan di Gorontalo
GORONTALO, Sebanyak 60 orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Kabila, Kabupaten Bone Bolango, mengalami kesurupan, saat tengah meruwat sekolah tersebut, dari gangguan mahluk halus. Kesurupan tersebut, dengan cepat berjangkit dari kelas ke kelas, saat siswa tengah menggelar acara dzikir dan tahlilan di masing-masing kelas, sekitar pukul 08.00 waktu setempat.
http://regional.kompas.com/read/2008/10 ... .Kesurupan

[FOTO?]
11 November 2008: Kesurupan Massal di SMP 7 Kediri Masih Berlanjut
KEDIRI, Kasus kesurupan massal di SMP Negeri 7 Kota Kediri, Jl Rejomulyo, berlanjut. Setelah 15 murid kesurupan, Senin (10/11) pagi, seusai upacara peringatan Hari Pahlawan, kini empat murid mengaku melihat makhluk halus di depan salah satu ruang kelas. http://regional.kompas.com/read/2008/11 ... .Berlanjut


Image
25 November 2008, SMA PGRI 2 Banjarmasin http://regional.kompas.com/read/2008/11/25/18121126/BERITA.FOTO:.Kesurupan.Massal.di.Sekolah



Image
25 November 2008, MALANG: Mau Usir Roh, 12 Siswa SMP Malah Kesurupan Bareng
http://regional.kompas.com/read/2008/11 ... pan.Bareng.

Image
11 November 2009: Palembang, Murid2 kesurupan saat dzikir ...
http://blog.unsri.ac.id/admin/sumatera- ... tail/2666/


Image
JUMAT, 05/02/2010 : 20 murid SMPN 2 Bandung, Jalan Sumatera, Kota Bandung kesurupan massal. Mereka mendadak berteriak histeris dan senyum-senyum sendiri saat sedang melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih) di kelasnya.
http://us.bandung.detik.com/readfoto/20 ... -kesurupan


Image
09 Juni 2010, Siswa Kesurupan Di Pekanbaru
http://www.lihatberita.com/2010/06/sisw ... nbaru.html

Lihat juga: pembacaan-quran-pengajian-bisa-bikin-kesurupan-t29157/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby ramonhorpa » Mon Jul 26, 2010 7:11 pm

ayat2 di bawah ini juga sangat indah !

Image

tentu saja bagi yang mengerti .....
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby muslim_netral » Fri Jul 30, 2010 7:38 pm

Data komputer menunjukkan bahwa satu-satunya teks berinisial Q terletak pada surah, 42 dan 50, berisi banyaknya Q yang sama, 57 dan 57. Itu adalah petunjuk pertama bahwa suatu sistem matematika mungkin sengaja diletakkan pada Quran.

Surah 50 diberi judul “Qaaf”, sama dengan “Q”, dan ayat yang pertama dibaca, “Q, dan Quran yang agung”. Ini menunjukkan bahwa “Q” mewakili “Quran”, dan total banyaknya huruf Q pada dua Surah yang berinisial Q menghadirkan 114 surah Quran (57+57 = 114 = 19x6). Gagasan ini telah diperkuat oleh fakta bahwa kata “Quran” tersebut dalam Quran sebanyak 57 kali.

Quran diuraikan dalam Surah “Qaaf” sebagai ”Majiid” (agung), dan kata Arab “Majiid” mempunyai nilai gematrical 57: M(40) + J(3) + Y(10) + D(4) = 57. Sura 42 terdiri dari 53 ayat, dan 42+53 = 95 = 19 x 5.

Sura 50 terdiri dari 45 ayat, dan 50+45 = 95, total yang sama seperti pada Surah 42. Dengan menghitung huruf “Q” dalam setiap “ayat ke-19” sepanjang seluruh isi Quran, total hitungannya adalah 76, 19 x 4. Berikut adalah ringkasan data yang terkait dengan huruf Q:


1. Frekuensi munculnya “Q” dalam Surah “Qaaf” (Surah 50) adalah 57, 19x3.

2. Huruf “Q” terjadi pada surah berinisial Q lainnya (Surah 42) sama persis banyaknya, 57.

3. Total kejadian huruf “Q” di dalam kedua surah yang berinisial Q adalah 114, sama dengan banyaknya surah di dalam Quran.

4. Kata “Quran” disebutkan di dalam Quran sebanyak 57 kali.

5. Uraian dari Quran sebagai “Majiid” (Agung) dihubungkan dengan frekuensi kejadian huruf “Q” pada setiap surah yang berinisial Q. Kata “Majiid” mempunyai suatu nilai gematrikal 57.

6. Surah 42 terdiri dari 53 ayat, dan 42+53 adalah 95, atau 19x5.

7. Surah 50 terdiri dari 45 ayat, dan 50+45 adalah 95, atau 19x5.

8. Banyaknya Q dalam semua ayat bernomor “19” sepanjang seluruh isi Quran adalah 76, 19x4.


Pandangan sekilas mulai munculnya komposisi matematika Quran. Sebagai contoh, telah diamati bahwa orang-orang yang menyangsikannya telah dinyatakan pada 50:13 dan terjadi di Quran 13 kali 7:80; 11:70, 11:74, 11:89; 21:74; 22:43; 26:160; 27:54, 27:56; 29:28; 38:13; 50:13; dan 54:33.

Secara konsisten, mereka dikenal sebagai “Qawm” atau “kaum”, dengan satu perkecualian Surah 50 yang berinisial Q di mana mereka dikenal sebagai “Ikhwaan” atau saudara-saudara. Sesungguhnya, jika secara reguler, Q mengandung kata “Qawm” telah digunakan, banyaknya huruf ”Q” di dalam Surah 50 pasti telah menjadi 58, dan seluruh fenomena ini pasti telah hilang.

Dengan pengetahuan ketelitian matematika, perubahan satu huruf saja dapat menghancurkan sistem tersebut.

Contoh relevansi yang lain adalah mengacu ke Mekah dalam 3:96 sebagai ”Becca”! Ejaan aneh ini tentang kota besar yang terkenal telah membingungkan sarjana Islam selama berabad-abad. Walaupun Mekah dinyatakan dalam Quran dengan baik ejaannya di 48:24, huruf ”M” digantikan dengan “B” dalam 3:96.

Hal itu menghasilkan bahwa Surah 3 adalah suatu sura dengan inisial M, dan banyaknya huruf “M” pasti telah menyimpang dari kode Quran jika “Mecca” telah dieja dengan tepat di 3:96.

Ingatlah jika mukjizat Qur'an itu dari segala segi, mulai dari segi mudah sampai segi sulit, serta dari berbagai bidang mulai sastra, matematika, astronomi, geologi, oceanografi, biologi, chemistry, kode-kode angka, jumlah kata, jumlah huruf, dan segala segi lainnya.

Bagi orang awam saja, keindahan bahasa & hikmah serta nasihat jiwa didalamnya sudah mampu membuktikan kemuliaan Qur'an bagi orang yang mau jujur menggunakan hati kecilnya. Diceritakan dalam sebuah kisah jika Abu Jahal pun menangis mendengar Rasulullah Muhammad SAW membaca Qur'an, namun sayang, Abu Jahal tidak mau mengakui Mukjizat Qur'an yang diturunkan pada Rasulullah Muhammad SAW.

Tidak dipertanyakan lagi, adalah salah satu kejaiban Al Qur’an bahwa fakta ilmiah ini, yang baru-baru saja ditemukan oleh para ilmuwan, telah dinyatakan dalam Al Qur’an.

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa':82

Maha Suci Allah dengan segala kekuasaan-Nya. Sungguh, apa-apa yang ditetapkan Allah, ada manfaat yng bisa diambil.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby elkie » Fri Jul 30, 2010 8:30 pm

al quran itu ditulis pakai huruf apa ya ?
adakah huruf Q pada huruf arab ?
huruf Q kan ciptaan kafir bukan ciptaan awloh anda.
dan huruf Q urutannya dalam abjad adalah no 17 bukan 19.

menurut komputer kafir juga ditemukan ini (maaf):

M = 13
U = 21
H = 8
A = 1
M = 13
M = 13
A = 1
D = 4

Jumlah angka-angka tersebut adalah 74 dan kalau dikali 9 = 666
dihitung dengan rumus tersebut didapatkan nama lain, yaitu

L = 12
U = 21
C = 3
I = 9
F = 6
E = 5
R = 18

Hasil jumlah angka di atas adalah 74 dan kalau dikali 9 juga hasilnya 666
elkie
 
Posts: 393
Joined: Sun Jul 25, 2010 9:09 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby muslim_netral » Sat Jul 31, 2010 5:35 am

Huruf Q itu qaf, coba cek urutannya di huruf Hijaiyah,
Aneh kok yang satu Muhammad, yang kedua Lucifer, harusnya Mohammed dan Lucifer atau Muhammad dan Iblis
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby elkie » Sat Jul 31, 2010 5:57 am

yang satu huruf latin, yang satu huruf arab, apakah tidak aneh ?

dan tidak ada tuh huruf Q

Image
elkie
 
Posts: 393
Joined: Sun Jul 25, 2010 9:09 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby ramonhorpa » Sat Jul 31, 2010 2:12 pm

dibandingkan dengan al qur'an, yang ini jelas jauh lebih indah :
Image
bagi yang mengerti dan,
bagi yang punya rasa seni yang tinggi ....

wassalam
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 5:18 pm

agama bumi maupun agama langit itu hanya sempalan dr ajaran agama Islam,ya wajar jika mengandung sedikit kebenaran di sana.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby ramonhorpa » Fri Oct 15, 2010 5:30 pm

Dan... ini dari Beethoven :
Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa (semisal) SYMPHONI ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 5:49 pm

simpony dg mudah orang lain buat yg lbh indah dr bethoven,byk simpony musik tradisional maupun jazz yg lbh indah dr simphony bethhoven. teori relativitas pun kalah spektakuler dg teori2 lainnya. namun tak ada yg bs menyamai keindahan sekaligus kecanggihan quran. tuh kalimatnya sj kamu msh jiplak dr kalimat ayat2 yg ada di quran,terjemahannya pula,cuma diganti kata sj. dasar dodol.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby ramonhorpa » Fri Oct 15, 2010 5:59 pm

ayat2 di bawah ini jelas lebih indah daripada quran ! :green:

Image

tentu saja bagi yang mengerti .....
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 6:01 pm

menurut setan bangkai dan kotoran juga harum...qqqq
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: A SINA: tantangan buat ayat se-indah Quran

Postby ramonhorpa » Fri Oct 15, 2010 6:13 pm

belum lagi yang ini neeh....
Image
jelas jauh lebih indah ketimbang quran
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron