.

A SINA : A Letter to Mankind

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

A SINA : A Letter to Mankind

Postby ali5196 » Mon Jul 09, 2007 5:50 pm

Surat bagi Umat Manusia
http://www.news.faithfreedom.org/index. ... d=3&page=1


Yth saudara-saudari sesama umat manusia,

Kini, umat manusia kembali menghadapi tantangan. Kekejaman biadab yg sulit dibayangkan berlangsung setiap hari. Kekuatan iblis sedang berupaya menghancurkan kami. Wakil2 iblis ini tidak menghormati apapun, bahkan nyawa anak2 sekalipun. Setiap hari bom meledak, setiap hari orang2 tidak bersalah ditargetkan dan dibunuh. Nampaknya kami tidak berdaya. Namun ternyata tidak !

Guru Cina kuno, SUN ZI, mengatakan, "Kenalilah musuhmu dan kau tidak akan dikalahkan". Nah, apakah kami mengenal musuh kami ? Jika tidak, maka terkutuklah kami.

Terorisme bukan sebuah ideologi, melainkan sebuah alat; namun para teroris membunuh demi sebuah ideologi. Mereka menyebut ideologi itu, Islam.

Seluruh dunia, Muslim maupun non-Muslim, berulang-kali mengatakan bahwa teroris Islam telah 'salah tafsir/menyalahgunakan sebuah agama damai' dan bahwa Islam 'melarang kekerasan.'

Siapa yg benar ? Siapa yg paling mengerti Islam? Para teroris atau mereka yg mengutuk teroris ? Jawaban pada pertanyaan ini adalah kunci kemenangan kami, dan kegagalan menemukan kunci itu berarti kekalahan dan kehancuran nasib kami. KUNCINYA ADALAH DALAM QURAN DAN SEJARAH ISLAM.

Mereka yg benar2 tahu seluk beluk Islam luar dalam, tahu benar bahwa pihak teroris-lah yang paling mengerti tentang Islam. Teroris Islam hanya mengikuti contoh2 yg dilakukan dan disunnahkan oleh nabi mereka. Pembunuhan, pemerkosaan, pemenggalan, ethnic cleansing (pembantaian atas suku etnik tertentu), suicide bombings ... ini semuanya utk "membawa kesejukan di hati orang2 beriman" dan semuanya dipraktekkan Muhamad saw, semuanya diajarkan olehnya dan semuanya dicontoh Muslim sepanjang jaman.

Inilah saatnya kami menghadapi fakta pahit. Inilah waktunya kami mencari akar permasalahan dan meng-eradikasinya. Akar terorisme Islam adalah ISLAM. Buktinya ? Baca saja Qur'an.

Kami adalah sekelompok ex-Muslim yg sudah melihat wajah iblis itu dan kami kini bangun utk memperingatkan dunia. Seberapa pahitpun kebenaran, hanya kebenaran akan membebaskan kami. ... only truth can set us free. Jadi, utk apa kami masih menolak kenyataan ? Mengapa keras kepala ? Berapa nyawa lagi harus melayang sebelum KAU membuka matamu ?

Kami mendesak Muslim agar meninggalkan Islam. Hentikan segala alasan, yustifikasi dan rasionalisasi. Hentikan pembagian umat manusia kedalam "kami" vs. "mereka" atau Muslim vs. Kafir. Kami adalah SATU umat manusia ! Muhamad BUKAN rasul Allah. Sudah waktunya kami menghentikan ketololan ini dan menghadapi kenyataan. Para teroris mendapatkan dukungan moral dan pengabsahan tindakan mereka dari
orang2 spt kamu. Rasa hormatmu pada cult kematian ini bak pernyataan setuju akan kejahatan mereka.

Kami juga mendesak agar non-Muslim yg takut menghina Muslim menghentikan basa-basi ini. PERSETAN dgn sensifitas Muslim ! Mari kita selamatkan hidup mereka dan hidup jutaan orang2 tidak bersalah.

Jutaan, bahkan milyaran nyawa akan hilang kalau kami berpangku tangan. Waktu hampir habis. "All it takes for evil to triumph is for good people to do nothing." (Apa yg diperlukan utk menjamin kemenangan iblis adalah dgn orang2 baik tidak melakukan apa2) Lakukan sesuatu ! Kirim pesan ini kpd semua nama dlm buku telponmu dan minta mereka utk meneruskan pesan2 ini. Kalahkan Islam dan kau akan kalahkan terorisme. Ini duniaMU, selamatkanlah !

Gerakan ex-Muslim
http://www.faithfreedom.org
Last edited by ali5196 on Wed Feb 20, 2013 4:02 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby ZANGAR » Wed Sep 16, 2009 5:27 pm

Dr. W Graham Scroggie dari Moody Bible Institute, Chicago, adalah salah seorang penginjil ***OOT JUNK DELETED***

Peringatan
Forum ini hanya membahas Islam. Harap tidak bahas agama lain. Post anda selanjutnya yang masih OOT akan dikeranjang sampahkan dan account anda dihapus. (M)
ZANGAR
 
Posts: 2
Joined: Wed Sep 16, 2009 4:22 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Raven_13 » Mon Sep 27, 2010 5:06 pm

Thread bagus...

Numpang sundul, gan... ](*,)
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby rajawajar » Mon Sep 27, 2010 6:26 pm

Yap betul.

Seperti sejarah yang mengatakan bahwa islam masuk indonesia dengan damai,
adalah bohong.

Majapahit diperangi demak karena mereka tdk menerima islam.

Masih mau membantah kenyataan ini?

Syeh Siti Jenar yang (juga) islam saja - tapi karena beda aliran dengan sunan yang lain,
akhirnya dibunuh jua,
bagaimana dengan penganut agama di luar islam ???
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Raven_13 » Mon Sep 27, 2010 6:41 pm

rajawajar wrote:Yap betul.

Seperti sejarah yang mengatakan bahwa islam masuk indonesia dengan damai,
adalah bohong.

Majapahit diperangi demak karena mereka tdk menerima islam.

Masih mau membantah kenyataan ini?

Syeh Siti Jenar yang (juga) islam saja - tapi karena beda aliran dengan sunan yang lain,
akhirnya dibunuh jua,
bagaimana dengan penganut agama di luar islam ???


Good info, bro!

Tapi paling anda dituduh sebar berita bohong, seperti klaim mereka bahwa candi borobudur adalah hasil karya slimmer!

Siap-siap diminta diberikan referensinya, atau anda cuma dituduh hoax dan sebar fitnah!!

(Mungkin mereka akan bilang: Majapahit dulu muslim dan penganut islam yg taat, tapi karena dia murtad... akhirnya dibunuh...)
atau
(Majapahit itu agen Yahudi... makanya dibunuh!)

:lol: :lol: :rolling:

Salam kenal dari newbie di sini...

:rofl:

(p.s. lagi preview pos ini dan mau submit, eh salah satu slimmer mengatakan hal persis spt yg saya duga...) :green:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby rajawajar » Mon Sep 27, 2010 7:14 pm

Good info, bro!

Tapi paling anda dituduh sebar berita bohong, seperti klaim mereka bahwa candi borobudur adalah hasil karya slimmer!

Siap-siap diminta diberikan referensinya, atau anda cuma dituduh hoax dan sebar fitnah!!

(Mungkin mereka akan bilang: Majapahit dulu muslim dan penganut islam yg taat, tapi karena dia murtad... akhirnya dibunuh...)
atau
(Majapahit itu agen Yahudi... makanya dibunuh!)

:lol: :lol: :rolling:

Salam kenal dari newbie di sini...

:rofl:

(p.s. lagi preview pos ini dan mau submit, eh salah satu slimmer mengatakan hal persis spt yg saya duga...) :green:[/quote]

Salam kenal juga,
saya juga nubi.

mengenai link:
http://jowofile.jw.lt/ebook/files12/Kon ... ul_txt.txt

Link tsb bercerita mengenai Contoh nyata dari anak yang berani melawan bapaknya karena provokasi islam.
Menurut serat tsb,
islam / demak menyerang majapahit yang tidak siap,
padahal pada awalnya,
mereka para pendatang penyebar islam di nusantara tsb,
mendapat ijin, diterima dan diperbolehkan hidup di bumi nusantara,
dan juga diperkenankan untuk menyebarkan islam.

kalau tidak,
sejak awal kedatangannya,
mereka sudah diperangi / dibunuh bukan?

tapi apa balasan mereka dari kebaikan pihak majapahit tsb?
pembunuhan dan peperangan .... !!!

itulah faktanya,
suka atau tidak suka,
para slimer tdk mau menerimanya yang pasti .....
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Raven_13 » Mon Sep 27, 2010 7:29 pm

rajawajar wrote:Salam kenal juga,
saya juga nubi.

mengenai link:
http://jowofile.jw.lt/ebook/files12/Kon ... ul_txt.txt

Link tsb bercerita mengenai Contoh nyata dari anak yang berani melawan bapaknya karena provokasi islam.
Menurut serat tsb,
islam / demak menyerang majapahit yang tidak siap,
padahal pada awalnya,
mereka para pendatang penyebar islam di nusantara tsb,
mendapat ijin, diterima dan diperbolehkan hidup di bumi nusantara,
dan juga diperkenankan untuk menyebarkan islam.

kalau tidak,
sejak awal kedatangannya,
mereka sudah diperangi / dibunuh bukan?

tapi apa balasan mereka dari kebaikan pihak majapahit tsb?
pembunuhan dan peperangan .... !!!

itulah faktanya,
suka atau tidak suka,
para slimer tdk mau menerimanya yang pasti .....


Thanks buat linknya, bro...

Kalo gak salah, para penyebar islam tsb mempraktekkan "taqiyah".
Coba google (dan download ke PC kalo bisa): "3 things u didn't know about islam"

Dalam video presentasi itu menjelaskan soal taqiyah...

Dijamin gak nyesel nonton video itu...

Saya sdh download pakai Orbit... lumayan seandainya link ke video itu berhasil diblokir...
Sama kayak film Fitna yang susah dicarinya...

Kasih tau linknya kalo msh ada, yah...

Salam kenal...

p.s. tambahan buat link: http://www.youtube.com/watch?v=Ib9rofXQl6w
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Akukomkamu » Mon Sep 27, 2010 8:24 pm

nyundul doang... #-o

Tapi gimana ya... :-k , gw banyak temen2 muslim yg baik2 skr da suka makan babi dan jalan pikirannya skr dah positif , sholat masih dilakukan mungkin itu yg ga bisa dilepas karena da dr kecil sholat jadi mungkin da kecanduan...kalo ga sholat ga enak.mmm...binging gw neh!!!! :-k :rolleyes: :-k :rolleyes:




Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Raven_13 » Mon Sep 27, 2010 10:23 pm

Akukomkamu wrote:nyundul doang... #-o

Tapi gimana ya... :-k , gw banyak temen2 muslim yg baik2 skr da suka makan babi dan jalan pikirannya skr dah positif , sholat masih dilakukan mungkin itu yg ga bisa dilepas karena da dr kecil sholat jadi mungkin da kecanduan...kalo ga sholat ga enak.mmm...binging gw neh!!!! :-k :rolleyes: :-k :rolleyes:




Peace... :heart:


sebetulnya makan babi gak boleh banyak2 (kalo bisa hindari total)... tapi gak bisa dijelasin di sini... panjangggg dan OOT...

Sholat karena kebiasaan? hmm.... :-k
Apakah doa lamanya juga dilafalkan pas sholat?

Menurut saya, mungkin mereka akan lepas pelan2 apabila mrk sadar bhw doa2 itu tiada berguna (dan malah sesat!)...
namanya juga bekas korban cuci otak... memang tdk mudah...
(pernah lihat orang yang lagi sakau?)

didukung aja Oom AKK kawan2nya dalam melewati semua itu...

Sukses selalu...

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby wuwenling » Wed Sep 29, 2010 3:38 pm

Kami juga mendesak agar non-Muslim yg http://www.tiffany-jewellery.net/tiffany-necklaces.html takut menghina Muslim menghentikan basa-basi ini. PERSETAN dgn sensifitas Muslim ! Mari kita selamatkan hidup mereka dan hidup jutaan orang2 tidak bersalah.
wuwenling
 
Posts: 1
Joined: Wed Sep 29, 2010 2:53 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Raven_13 » Wed Sep 29, 2010 6:51 pm

wuwenling wrote:Kami juga mendesak agar non-Muslim yg http://www.tiffany-jewellery.net/tiffany-necklaces.html takut menghina Muslim menghentikan basa-basi ini. PERSETAN dgn sensifitas Muslim ! Mari kita selamatkan hidup mereka dan hidup jutaan orang2 tidak bersalah.


Halo Oom/tante wuwenling...

Atas nama rekan2 di sini, sy ucapkan selamat datang di FFI...

Menanggapi komentar anda di atas...
Menurut saya, sebaiknya pendekatan secara kekerasan jangan diberlakukan ke para slimmers....
Kekerasan hanya melahirkan kekerasan (terutama kpd para slimmers)

IMHO, mereka itu korban...

Untuk sebagian slimmer:
- sejak kecil mereka selalu ditanamkan bagian yang "terang & baik" tanpa dibukakan sisi gelap dari Islam...
- sejak kecil mereka hanya diajar untuk melafal ayat2 qur'an & hadis tanpa tahu makna di baliknya
- sejak kecil mereka diajar untuk tidak mempertanyakan dan meragukan isi qur'an & hadis
- sejak kecil mereka ditanamkan kebencian ke kaum yahudi & nasrani tanpa alasan yang jelas
- sejak kecil mereka diajarkan bahwa kaum kafir itu sesat dan coba memperdaya mereka dgn segala hal sampai soal masalah perut (alias indomie)

bagaimana jika anda di posisi mereka?

Jika anda coba menempatkan diri anda di posisi mereka, anda akan mengerti mengapa mereka gampang naik pitam begitu anda mengajak anda melihat "sisi gelap" Islam yang ternyata wajah/ajaran Islam sebenarnya... mereka tidak pernah diberitahukan bahwa ayat2 baik & manis telah diabaikan (abrogated) oleh ayat2 yang muncul berikutnya yang mana lebih kelam & keras dibandingkan sebelumnya...
hati nurani mereka berperang begitu melihat "sisi gelap" tsb, sehingga yang timbul hanyalah emosi dan emosi...

tidak mudah memang untuk membuka hati mereka, terlebih sebagian besar dari mereka mencoba cari pembenaran dari kesalahan2 agama lain maupun perilaku menyimpang penganutnya (krn tdk diperkenankan/diajarkan oleh ajaran agama non Islam tsb).
sebagian dari mrk entah menjadi marah, atau menjadi sedikit "miring"...
sebagian coba mengambil yg baik2 saja dan coba berdebat dgn cara2 atheis & ilmiah
sebagian coba ngibul2 dgn ngaku2 sbg murtadin, kafir yg mualaf, ataupun hal serupa...

FFI ini merupakan tempat luar biasa buat melihat berbagai macam karakter manusia di sekeliling kita, terlepas dari misi FFI itu sebenarnya...

Pro dan Kontra adalah hal lumrah...
tetapi yang ironis dan lucunya adalah melihat bagaimana masing2 pihak menyikapi pendapatnya sendiri...
ada yg ajukan bukti, dan coba menyanggah dengan baik & benar
ada yg ajukan bukti, disanggah dgn mutar2 dan OOT
ada yg ajukan bukti, yg dituju gak pernah muncul lagi untuk berkomentar
yg sdh kalap, akan naik pitam dan cari seribu satu cara untuk mencari pembenaran atas keyakinannya... yg akhirnya hanya jd bahan lelucon bagi yg lain

sebagian dtg dan pergi
sebagian slimmer jadi murtad
sebagian slimmer tetap bertahan dengan iman butanya... mrk tahu, tetapi mrk tdk mau terima kenyataan krn mrk tdk mau terima kekalahan... mrk merasa FFI ini sebagai medan perang, dan mrk harus keluar sbg pemenang... =D>
mrk bertahan dgn tokoh pujaannya yang telah tercipta/tertanam "baik, benar & mulia" di pikiran mrk sejak kecil, meski di FFI telah diajukan bukti2 yg tak terbantahkan (krn dr kitab suci yg mrk yakini) akan siapa tokoh pujaan mrk sebenarnya...
mrk marah dan mrk tidak mau terima
mrk coba mencari seribu satu alasan untuk mempertahankan imannya
tapi lucunya mrk tdk mau menjalankan perintah2 yg bertentangan dgn hati nurani mrk...
itulah akhirnya sebagian netter di FFI menjuluki mrk sbg "Islam KTP" ato "Islam munafik"...
mrk bisa baik/ramah kpd semua org dikarenakan ajaran2 moral Pancasila (yg sebetulnya bertentangan dgn ajaran Islam sebenarnya)...
Amrozi dan "sejenisnya" adalah contoh penganut Islam sebenarnya...
mrk rela mati demi ajaran agamanya...
mrk rela mati bom bunuh diri krn tahu ada 72 bidadari menanti mrk di syuuurga... =D>
mrk gak segan2 bunuh kafirun & murtadin krn itulah yg diajarkan di kitab suci mrk...
iman mrk sungguh luar biasa... mereka percaya dgn pahala luar biasa atas tindakan iman mrk..
mrk tidak ada kasih apabila mengerti ajaran Islam sebenarnya... yg ada hanyalah kebencian, kekerasan, dan memandang kaum wanita sbg obyek seks dan perlu direndahkan martabatnya..

cobalah belajar bersikap sabar...
saya di sini coba belajar segala sesuatu soal Islam dan berharap suatu hari ada buahnya...
terakhir di Jkt, pas debat, ilmu sy msh blm sedalam ini, dan akhirnya mentok di keyakinan masing2...
tapi dgn yg sy dapati saat ini, meski blm sebrp, sy yakin jk debat dgn slimmer di darat, entah mrk jadi emosi dan pergi gitu aja atau parang yg bicara... :green:

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby yongki1959 » Sat Feb 16, 2013 5:43 pm

Islam= :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:
yongki1959
 
Posts: 9
Joined: Sat Feb 16, 2013 5:12 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby yongki1959 » Sat Feb 16, 2013 5:57 pm

mari bung bersama 2x kita berjuang,menyebarkan dan menguak wajah Islam yg sebenar nya,hingga ajaran iblis ini makin cepat punah dan bumi ini menjadi semakin damai ...tanpa...ISLAMIII.:toimonster:
yongki1959
 
Posts: 9
Joined: Sat Feb 16, 2013 5:12 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby yongki1959 » Tue Feb 19, 2013 9:48 am

oh...ALANGKAH INDAH NYA SUATU HARI MISALNYA,DIMUKA BUMI INI TIADA LAGI agama YG NAMANYA "islam" ohh..BETAPA DAMAINYA...TIADA LAGI DI BERITA,ADA BOM BUNUH BUNUHAN DI SEANTERO DUNIA,TIADA LAGI CACI MAKI DAN FITNAH KEJI DARI MULUT PARA "ulama muslim"DAN TIADA LAGI SUARA "TOA" YG SANGAT MEMEKIK KAN TELINGA SETIAP HARI DAN SETIAP MALAM TANPA KITA KETAHUI APA MAKSUT YG DI OCEH KAN "islam"=AJARAN iblis BERKEDOK agama DAN "MUHMMAD" ADALAH UTUSAN IBLIS!!! ISLAM= :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:
yongki1959
 
Posts: 9
Joined: Sat Feb 16, 2013 5:12 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby yongki1959 » Tue Feb 19, 2013 9:55 am

AKU BERSAKSI TIADA AJARAN SEBIADAB "ISLAM"DAN "MUHAMMAD" ADLALAH UTUSAN "IBLIS"= : :prayer: :snakeman: :finga:
yongki1959
 
Posts: 9
Joined: Sat Feb 16, 2013 5:12 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Saviour » Sun Mar 01, 2015 5:45 am

Salam semua,
Saya ex muslim. Saya newbie.
Memang kita tdk boleh membalas kejahatan dg kejahatan. Tapi ada nasehat bijak,"lawanlah si iblis maka i a akan lari dari hadapanmu".
Jadi yg namanya iblis memang HARUS DILAWAN.
Diberkatilah seluruh tangan-tangan pendiri dan pendukung blog FFI ini. Tentu iblis akan memerangi kelompok FFI ini krn 'segala rencana busuknya' dibongkar total. Barangsiapa menentang dan memerangi FFI, dia lah agen-agen iblis yang berusaha memberangus KEBENARAN. Iblis tidak ingin rencananya dihancurkan.
Peace.....
[-o<
Mirror 1: A SINA : A Letter to Mankind
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by Saviour on Sun Mar 01, 2015 6:02 am, edited 1 time in total.
Saviour
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby Joe Andmie » Sun Mar 01, 2015 7:54 am

Saviour wrote:Salam semua,
Saya ex muslim. Saya newbie.
Memang kita tdk boleh membalas kejahatan dg kejahatan. Tapi ada nasehat bijak,"lawanlah si iblis maka i a akan lari dari hadapanmu".


Salam kenal bro, selamat bergabung...dan legalah saudara boleh keluar dan mengerti agama islam yang sebenarnya :supz: .
Mirror 1: A SINA : A Letter to Mankind
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: A SINA : A Letter to Mankind

Postby semperfidelisparatus » Sun Mar 01, 2015 10:29 pm

Saviour wrote:Salam semua,
Saya ex muslim. Saya newbie.
Memang kita tdk boleh membalas kejahatan dg kejahatan. Tapi ada nasehat bijak,"lawanlah si iblis maka i a akan lari dari hadapanmu".
Jadi yg namanya iblis memang HARUS DILAWAN.
Diberkatilah seluruh tangan-tangan pendiri dan pendukung blog FFI ini. Tentu iblis akan memerangi kelompok FFI ini krn 'segala rencana busuknya' dibongkar total. Barangsiapa menentang dan memerangi FFI, dia lah agen-agen iblis yang berusaha memberangus KEBENARAN. Iblis tidak ingin rencananya dihancurkan.
Peace.....
[-o<
Mirror 1: A SINA : A Letter to Mankind
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Salam kenal dan salam hangat bro...klo boleh cerita ttg gmn proses menjadi ex-muslim...salam
Mirror 1: A SINA : A Letter to Mankind
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
semperfidelisparatus
 
Posts: 19
Joined: Wed Dec 03, 2014 8:15 pm


Return to ONE STOP SHOP FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron