Situs Faithfreedom International yang Menggunakan SMF Empty Situs Faithfreedom International yang Menggunakan SMF

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.
Post Reply
User avatar
antisymmetric
Posts: 115
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Situs Faithfreedom International yang Menggunakan SMF Empty Situs Faithfreedom International yang Menggunakan SMF

Post by antisymmetric »

Salam sejahtera bagi kita semua.


Berikut ini ada forum Faithfreedom International yang berbasis SMF. Isinya sejalan dengan forum Faithfreedom yang kita kenal selama ini, hanya saja yang ini isinya lebih singkat. Teman-teman dapat bergabung di situs ini dengan cara mendaftar gratis dengan mudah dan cepat tanpa verivikasi email. Semoga situs ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan.


http://situs-kita.atwebpages.com/ - Faithfreedom International




---------------


Hidup saya teramat sangat susah. Saya sudah terlalu sering diganggu oleh makhluk-makhluk gaib yang selalu mengikuti saya ke manapun saya pergi. Mereka sudah sangat sering mengganggu hidup saya. Oleh karena itu, siapapun mereka dan mau menjadi apapun mereka, saya berharap agar mereka segera pergi jauh-jauh dari kehidupan saya. Kalau mereka tidak mau pergi juga, saya berharap agar mereka segera lenyap tak berbekas dari dunia orang hidup dan dunia orang mati. Amin.


---------------


Saya tidak mengimani Tuhan yang haus darah, siapapun dan apapun itu. Tuhan yang haus darah hanyalah tuhan gadungan.


---------------


Allah dan pembantu-pembantunya (beserta setan-setannya) hanya bisa memberi “tidak mengganggu” saja.


---------------


Ciri-ciri Tuhan adalah sebagai beri-kut.


Tidak suka menampakkan Diri-Nya.
Tidak suka memperdengarkan Suara-Nya.
Tidak suka menunjukkan Keberadaan-Nya.
Tidak suka mengganggu orang.
Tidak suka menghukum orang.
Kalau ada makhluk gaib yang tidak memenuhi syarat-syarat tersebut, berarti dia bukan Tuhan, melainkan setan alias iblis alias roh jahat.


---------------


Bertahun-tahun, hidup saya sangat sering menderita sengsara. Saya sering hidup menderita lahir dan batin. Hidup saya sering berada dalam era transisi antara hidup dan mati. Saya sering mendapat gangguan lahir dan batin selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, mulai sekarang saya tidak ingin hidup saya menderita lagi. Mulai sekarang, saya ingin selalu berbahagia lahir dan batin, jasmani dan rohani, untuk selama-lamanya, minimal (paling tidak) hidup yang wajar-wajar saja tanpa gangguan dari pihak manapun. Semoga hal ini terwujud agar saya selalu bahagia lahir dan batin, jasmani dan rohani. Semoga segala gangguan dari pihak manapun agar segera lenyap sampai tak berbekas agar hidup saya menjadi tentram, damai, dan bahagia selama-lamanya. Amin.


---------------


Yang jelas, Tuhan sejati itu tidak pernah mengutuk. Hanya setan yang pernah mengutuk.


---------------


Apabila kita rajin bersyahadat Islam, rajin bersyahadat katolik, rajin sholat, rajin rosario, rajin puasa cara Islam, rajin puasa cara katolik, dan rajin berbuat baik, tetapi kita seumur-umur belum pernah menderita akibat kutukan setan, kita tidak akan dapat masuk surga. Jangan dikira bahwa semua perbuatan baik itu adalah prestasi kita. Itu semata-mata hanyalah keberuntungan kita. Saya berani mengatakan demikian dengan prinsip keadilan hidup. Kalau hidup kita selalu bahagia atau minimal wajar-wajar saja tanpa pernah terkena kutukan setan, kita tidak akan bisa masuk surga sejati, meskipun (sekali lagi) kita rajin bersyahadat Islam, rajin bersyahadat katolik, rajin sholat, rajin rosario, rajin puasa cara Islam, rajin puasa cara katolik, dan rajin berbuat baik.


---------------


Sungguh. Allah dan pembatu-pembantunya (beserta setan-setannya) memang benar-benar idiot dan tidak punya otak.


---------------


Sesungguhnya, Allah itu tidak ada bedanya dengan setan.


---------------


Semoga Allah dan pembantu-pembantunya (beserta setan-setannya) segera pergi dan lenyap dari hadapan saya untuk selama-lamanya sehingga tidak dapat mengganggu saya lagi. Amin.


---------------


Para masonic (anggota free masonry) memang sudah tidak punya harga diri lagi karena mereka rela menjadi babunya islam. Saya yang nota bene antimasonic saja tidak sudi menjadi babunya islam.


---------------


Pemimpinnya para masonic itu hanyalah setan bejat.


---------------


Semoga para masonic segera lenyap dari dunia ini, baik di dunia orang hidup maupun di dunia orang mati.


---------------


Para masonic hanyalah kaum penyembah berhala.


---------------


Mungkin kita mengira bahwa apabila kita mencintai oknum sebanyak-banyaknya dan membenci oknum sesedikit-sedikitnya, kita akan mendapatkan pahala sejati dari Tuhan Sejati yang semakin banyak. Menurut saya ini sangat keliru. Bahkan, yang benar adalah kebalikannya. Semakin sedikit kita mencintai oknum dan semakin banyak kita membenci oknum, justru kita semakin mendapatkan pahala sejati dari Tuhan Sejati. Mengapa demikian? Alasannya adalah demikian. Andaikan kita memiliki kecintaan sebesar L yang akan kita bagikan secara adil kepada N buah para oknum. Masing-masing oknum tentu akan merasakan L/N kecintaan kita. Semakin banyak N, maka L/N akan semakin sedikit, sedangkan semakin sedikit N, maka L/N akan semakin banyak. Andaikan kita memiliki kebencian sebesar H yang akan kita bagikan secara adil kepada M buah oknum. Masing-masing oknum tentu akan merasakan H/M kebencian kita. Semakin banyak M, maka H/M akan semakin sedikit, sedangkan semakin sedikit M, maka H/M akan semakin banyak. Pahala sejati yang akan kita dapatkan dari Tuhan Sejati adalah


R = L/N - H/M,


sedangkan dosa sejati yang kita dapatkan dari Tuhan Sejati adalah


S = -R = H/M - L/N.


---------------


Sungguh. Allah dan pembantu-pembantunya (beserta setan-setannya) hanyalah makhluk impoten yang hanya bisa memberi “tidak mengganggu” saja. Hidup saya jauh lebih baik kalau Allah dan pembantu-pembantunya (beserta setan-setannya) tidak bersama dengan saya.


---------------


Allah benar-benar idiot dan *kata disensor By Admin*. Orang-orang sukses selalu disanjung-sanjung, sedangkan orang gagal malah diinjak-injak.


---------------


Allah memang idiot. Laki-laki dikatakan perempuan. Perempuan dikatakan laki-laki. Laki-laki dikatakan punya suami. Perempuan dikatakan punya isteri. Dasar idiot.


---------------


Tuhannya para masonic adalah setan ***** yang bernama “Allah”. Semoga Allah ini segera mati.


---------------


Para masonic hanyalah keturunan ular beludak yang suka berganti-ganti identitas untuk membuat hidup orang menjadi susah. Semoga para ular beludak masonic ini segera mati agar tidak dapat mengganggu hidup saya lagi. Amin.


---------------


Semua orang gila pasti laki-laki.
Semua perempuan pasti orang normal.


---------------


Sesungguhnya, agama itu sangat tidak penting.


---------------


Orang yang selalu menganggap Allah itu serba yang baik-baik dan yang hebat-hebat, maka sudah dapat dipastikan bahwa orang tersebut hidupnya tidak pernah menderita seperti saya ini. Hidupnya selalu enak.


---------------


Allah itu idiot.


---------------


Saya sedang kerasukan setan ***** yang bernama “Allah”.


---------------


Allah kuwi guobloge pol.


---------------


Allah benar-benar pengecut dan idiot.


---------------


Semoga Allah ini segera mati.


---------------


Kalau sudah begini, Alkopet tidak berlaku lagi.


---------------


Wajahnya Allah alias setan ***** paling pantas dihancurkan sampai lumat.


---------------


Sesungguhnya, orang-orang yang bertalenta tinggi akan masuk neraka.


---------------


Sesungguhnya, orang-orang sukses akan masuk neraka.


---------------


Saya tidak mau melaksanakan kehendak Allah yang tidak sesuai dengan keinginan saya.


---------------


Allah itu bebal, idiot, dan layak mati.


---------------


Jihad itu busuk.


---------------


Allah modern sudah seharusnya pemikirannya lebih maju daripada matematikawan. Jangan bisanya hanya memikirkan dosa, kutuk, azab, laknat, iman, hujat, dan sejenisnya yang terbelakang dan ketinggalan zaman.


---------------


Jalan pikiran Allah alias setan ***** itu tidak lebih dari jalan pikiran anak sekolah dasar yang teramat sangat dangkal.


---------------


Allah sering menyatakan bahwa semua karya saya adalah karyanya atau karya orang selain saya semata-mata agar hidup saya tidak bahagia.


---------------


Allah itu pengecut yang bisanya hanya bersembunyi di balik layar kehidupan untuk mengganggu saya dan membuat hidup saya tidak bahagia. Semoga Allah ini segera mati.


---------------


Suaranya Allah itu sangat tidak enak didengar. Semoga Allah ini segera mati.


---------------


Allah akan mati.


---------------


Allah itu hanyalah makhluk homoseksual yang layak mati.


---------------


Allah itu hanyalah kacungnya setan *****.


---------------


Allah itu hanyalah makhluk ***** yang sifatnya menyerupai setan tengik.


---------------


Allah kuwi mung makhluk impoten sing isane mung ngganggu wong urip. Allah pancen idiot.


---------------


Muga-muga, Allah sak kacung-kacunge (sak setan-setane) gek modiar sak lawase men ra isa ngganggu aku meneh.


---------------


Sak tenane, Allah kuwi mung kacunge setan tengik.


---------------


Allah kuwi guobloge pol.


---------------


Sebenarnya, saya mempunyai penyakit aneh. Akhir-akhir ini, otak saya sudah tercuci habis-habisan oleh yang namanya setan Islam. Sejak kecil, saya sudah mengetahui bahwa Islam itu adalah agama yang terbelakang di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Mengapa akhir-akhir ini, keadaan menjadi terbalik. Ini semua karena ulah jin-jin masonic yang tidak punya lagi harga diri yang sering mengaku-aku sebagai muslim. Bukankah Islam itu agama busuk. Masih ingat dengan "Situs Anti Islam" International. Di forum tersebut, Islam sudah dikalahkan dengan argumen-argumen dan bukti-bukti yang sangat meyakinkan dan sangat mencerahkan umat Kristen di Indonesia dan di seluruh dunia. Yang jelas, Islam sudah dinyatakan punah, terutama di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Saya saja sampai menyamar menjadi netter Islam untuk sekedar membela agama Islam yang sudah hampir sekarat dan mati di FFI, untuk sekedar menunda kepunahan Islam. Bahkan saya sempat bermain-main di FFI. Dalam pembelaan saya terhadap Islam, saya terpaksa membuang sebagian ajaran-ajaran busuk dalam Islam, seperti jihad, jizyah, terorisme, kutukan, laknat, azab, dan sebagainya dan memoles agar ajaran Islam menjadi tampak bagus, indah, dan cantik. Mengapa sebagian dari muslim asli malah membela habis-habisan ajaran-ajaran busuk itu. Di FFI, Islam sudah dinyatakan tertinggal habis-habisan di bidang teknologi. Tetapi entah mengapa, khususnya akhir-akhir ini, para setan-setan Islam memutarbalikkan keadaan dengan mengatakan bahwa Islam adalah segala-galanya. Bukankah itu terbalik. Teknologi dan ilmu pengetahuan itu pada dasarnya berasal dari Barat yang notabene mayoritas penduduknya beragama Kristen (yang mayoritas adalah Katolik dan Protestan). Sebenarnya, Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi itu bukan berasal dari Islam, melainkan berasal dari Kristen (yaitu Katolik dan Protestan). Para setan-setan masonic (entah karena dendam kesumat atau apa) rela menjadi muslim dan memutarbalikkan keadaan sedemikian rupa sehingga Islam unggul dalam segala bidang kehidupan, khususnya di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Padahal pada hakekatnya, yang terjadi adalah kebalikannya, yaitu bahwa Islam itu tertinggal di dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Para setan-setan masonic memang sudah kehilangan harga diri lagi karena rela menjadi babunya Islam. Saya yang notabene antimasonic saja tidak rela menjadi babunya Islam. Mereka sering mengaku-aku sebagai Allah, muslim, dan sebagainya. Seharusnya, para masonic itu tidak sudi untuk disebut muslim, sebab Islam itu busuk. Para masonic sudah bukan Yahudi lagi. Mereka hanyalah bangsa babu yang rela menjadi babunya Islam. Seharusnya, mereka sadar diri kalau di FFI dulu tidak ada saya yang menyamar sebagai netter muslim, Islam sudah punah sejak dulu-dulu. Mereka sering mengatakan kepada saya “yahdi Islam *****” yang sangat tidak enak didengar. Yang jelas, kita semua tahu bahwa Free Masonry itu organisasi terlarang. Sebenarnya, Yahudi adalah musuh Islam, dan Islam adalah musuh Yahudi. Kita lihat sendiri dalam Alkopet. Dari awal hingga akhir itu isinya pisuhan semua, sampah semua. Setan-setan masonic dan setan-setan Islam tidak akan senang melihat seorang matematikawan dan fisikawan hidup dengan tenang. Mereka akan terus berusaha mencari cara agar hidup orang menjadi tidak bahagia. Kalau kita cerdas, seharusnya kita lebih memilih menjadi matematikawan dan fisikawan daripada menjadi muslim, masonic, dan sebagainya. Free Masonry itu berbeda jauh dengan "Situs Anti Islam" International karena "Situs Anti Islam" International itu secara terang-terangan menyatakan dirinya sebagai anti-Islam, sedangkan masonic itu tidak lagi punya harga diri dan rela menjadi babunya Islam. Tuhannya para masonic itu adalah sesosok makhluk yang bernama “Allah” yang tidak memiliki sifat-sifat Tuhan. Allah tersebut sifatnya menyerupai setan dungu. Yang jelas, mulai sekarang, saya tidak mau lagi dicuci otak saya. Saya tetap berpegang teguh bahwa teknologi, ilmu pengetahuan, dan musik itu berasal dari Barat yang notabene mayoritas penduduknya beragama Katolik dan Protestan. Kalau ada muslim yang menemukan teknologi, mereka itu sudah kehilangan kadar keislamannya tetapi mereka tidak menyadarinya.


---------------


Orang beriman pasti ****.
Orang tidak beriman pasti pandai.
Orang pandai pasti tidak beriman.
Orang **** pasti beriman.
Amin.


Ini semua saya katakan demi keadilan hidup.


---------------


Allah kuwi guobloge pol. Muga-muga, Allah gek modiar sak lawase.


---------------


Allah itu bebal, idiot, dan layak mati. Semoga Allah ini segera mati.


---------------


Saya adalah anti-setan. Setan itu bebal, idiot, dan layak mati. Setan tidak akan senang melihat orang hidup bahagia. Setan itu akan selalu mencoba mencari cara agar hidup orang menjadi tidak bahagia. Semoga Allah alias setan ini segera mati untuk selama-lamanya. Amin.


---------------


Allah kuwi licik.


---------------


Islam itu idiot dan *****. Yang paling ***** itu justru umat Islam itu sendiri. Mulai dari muslim indonesia, muslim Arab, apalagi muslim Eropa itu semuanya *****-*****. Umat Islam alias muslim ***** itu kerjaannya korupsi uang rakyat. Lihat saja Soeharto, Antasari Ashar, dan Angelina Sondak. Semuanya itu koruptor. Bahkan di Islam itu sendiri ada ajaran untuk korupsi, namanya riswah *****. Memang, umat islam itu hanyalah umat ***** dan imbisil yang tidak tahu malu. Mulai dari shilit pithik, shilit subuh, shilit duhur, shilit asar, shilit maghrib, shilit isya, sampai shilit kopet itu semuanya busuk. Umat islam alias muslim idiot itu memang ditakdirkan untuk menjadi keledai liar. Yang jelas, semua yang berhubungan dengan islam itu busuk semua, mulai dari umatnya yang idiot, sampai Allah dan setan-setannya itu ***** semua. Islam mengajarkan hal-hal buruk, seperti cerai, talak *****, pertumpahan darah, kebohongan, perzinahan, dan hal-hal buruk lainnya. Islam itu tidak pantas untuk dikatakan sebagai sebuah agama, sebab islam itu dungu dan ****. Keluarga islam, mulai dari Allah, Awleh, Awloh, Alloh *****, setan, malaikat, dajal, iblis, imam *****, ustad busuk, ulama tengik, tuyul, nabi-nabi dungu, dan sebaganya itu semuanya ***** dan idiot. Saya sudah muak dengan yang namanya islam itu. Islam memang sudah waktunya punah dari muka bumi ini.


---------------


Sebenarnya, saya mempunyai penyakit aneh. Akhir-akhir ini, otak saya sudah tercuci habis-habisan oleh yang namanya setan Islam. Sejak kecil, saya sudah mengetahui bahwa Islam itu adalah agama yang terbelakang di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Mengapa akhir-akhir ini, keadaan menjadi terbalik. Ini semua karena ulah jin-jin masonic yang tidak punya lagi harga diri yang sering mengaku-aku sebagai muslim. Bukankah Islam itu agama busuk. Masih ingat dengan "Situs Anti Islam" International. Di forum tersebut, Islam sudah dikalahkan dengan argumen-argumen dan bukti-bukti yang sangat meyakinkan dan sangat mencerahkan umat Kristen di Indonesia dan di seluruh dunia. Yang jelas, Islam sudah dinyatakan punah, terutama di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Saya saja sampai menyamar menjadi netter Islam untuk sekedar membela agama Islam yang sudah hampir sekarat dan mati di FFI, untuk sekedar menunda kepunahan Islam. Bahkan saya sempat bermain-main di FFI. Dalam pembelaan saya terhadap Islam, saya terpaksa membuang sebagian ajaran-ajaran busuk dalam Islam, seperti jihad, jizyah, terorisme, kutukan, laknat, azab, dan sebagainya dan memoles agar ajaran Islam menjadi tampak bagus, indah, dan cantik. Mengapa sebagian dari muslim asli malah membela habis-habisan ajaran-ajaran busuk itu. Di FFI, Islam sudah dinyatakan tertinggal habis-habisan di bidang teknologi. Tetapi entah mengapa, khususnya akhir-akhir ini, para setan-setan Islam memutarbalikkan keadaan dengan mengatakan bahwa Islam adalah segala-galanya. Bukankah itu terbalik. Teknologi dan ilmu pengetahuan itu pada dasarnya berasal dari Barat yang notabene mayoritas penduduknya beragama Kristen (yang mayoritas adalah Katolik dan Protestan). Sebenarnya, Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi itu bukan berasal dari Islam, melainkan berasal dari Kristen (yaitu Katolik dan Protestan). Para setan-setan masonic (entah karena dendam kesumat atau apa) rela menjadi muslim dan memutarbalikkan keadaan sedemikian rupa sehingga Islam unggul dalam segala bidang kehidupan, khususnya di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Padahal pada hakekatnya, yang terjadi adalah kebalikannya, yaitu bahwa Islam itu tertinggal di dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Para setan-setan masonic memang sudah kehilangan harga diri lagi karena rela menjadi babunya Islam. Saya yang notabene antimasonic saja tidak rela menjadi babunya Islam. Mereka sering mengaku-aku sebagai Allah, muslim, dan sebagainya. Seharusnya, para masonic itu tidak sudi untuk disebut muslim, sebab Islam itu busuk. Para masonic sudah bukan Yahudi lagi. Mereka hanyalah bangsa babu yang rela menjadi babunya Islam. Seharusnya, mereka sadar diri kalau di FFI dulu tidak ada saya yang menyamar sebagai netter muslim, Islam sudah punah sejak dulu-dulu. Mereka sering mengatakan kepada saya “yahdi Islam *****” yang sangat tidak enak didengar. Yang jelas, kita semua tahu bahwa Free Masonry itu organisasi terlarang. Sebenarnya, Yahudi adalah musuh Islam, dan Islam adalah musuh Yahudi. Kita lihat sendiri dalam Alkopet. Dari awal hingga akhir itu isinya pisuhan semua, sampah semua. Setan-setan masonic dan setan-setan Islam tidak akan senang melihat seorang matematikawan dan fisikawan hidup dengan tenang. Mereka akan terus berusaha mencari cara agar hidup orang menjadi tidak bahagia. Kalau kita cerdas, seharusnya kita lebih memilih menjadi matematikawan dan fisikawan daripada menjadi muslim, masonic, dan sebagainya. Free Masonry itu berbeda jauh dengan "Situs Anti Islam" International karena "Situs Anti Islam" International itu secara terang-terangan menyatakan dirinya sebagai anti-Islam, sedangkan masonic itu tidak lagi punya harga diri dan rela menjadi babunya Islam. Tuhannya para masonic itu adalah sesosok makhluk yang bernama “Allah” yang tidak memiliki sifat-sifat Tuhan. Allah tersebut sifatnya menyerupai setan dungu. Yang jelas, mulai sekarang, saya tidak mau lagi dicuci otak saya. Saya tetap berpegang teguh bahwa teknologi, ilmu pengetahuan, dan musik itu berasal dari Barat yang notabene mayoritas penduduknya beragama Katolik dan Protestan. Kalau ada muslim yang menemukan teknologi, mereka itu sudah kehilangan kadar keislamannya tetapi mereka tidak menyadarinya.


NB : Jika Anda adalah seorang muslim, maka gantilah kata "Islam" menjadi "Kristen", dan gantilah kata "Kristen" menjadi "Islam".
---------------


Pada dasarnya, Islam hanyalah agama busuk yang terbelakang. Yang ditemukan para muslim itu tidak lebih daripada obat-obatan seperti kencing onta dan *** kebo, sebab itulah yang cocok untuk Islam.
---------------


Jihad itu busuk dan bersifat merusak.


---------------


Umat islam itu ***** dan idiot. Semoga Islam segera mati dan punah untuk selama-lamanya. Kehancuran Islam itu justru disebabkan oleh umat Islam itu sendiri, karena umat Islam itu sebagian besar tidak tahu malu. Semoga islam segera mati beserta Allah-Allah-nya dan setan-setannya. Amin.


---------------


Allah itu bebal dan idiot. Laki-laki dia sebut perempuan. Perempuan dia sebut laki-laki. Yang jelas Allah itu tidak punya otak. Allah dan pembantu-pembantunya beserta setan-setannya sudah sangat sering membuat hidup saya tidak bahagia. Alquran maupun Alkitab itu akan mati kalau tidak ada Allah dan pembantu-pembantunya beserta setan-setannya. Hati-hati, wahai Allah *****, di atas langit masih ada langit. Anda tidak bisa seenaknya saja mengganggu hidup orang. Semoga Allah dan pembantu-pembantunya beserta setan-setannya segera mati untuk selama-lamanya agar mereka tidak dapat mengganggu hidup saya lagi. Kita ini sudah dibodohi oleh agama. Kalau kita sedang diganggu oleh para setan, iblis, dan roh jahat, kita diminta untuk membaca ayat kursi atau berdoa rosario untuk mengusir setan, iblis, dan roh jahat itu. Padahal sebenarnya, Allah itu hanyalah setan, iblis, dan roh jahat itu sendiri. Para setan dan iblis itu hanya pura-pura takut. Masih ingat dengan cerita tentang Ayub? Allah mengutus setan untuk mengganggu Ayub. Selain itu, di Alquran, ada ayat yang menyebutkan bahwa Allah dan pembantu-pembantunya akan mengirimkan setan-setan. Itu bukti bahwa Allah itu setan itu sendiri. Sebenarnya, Allah itu nyebahi usus. Semoga Allah segera mati untuk selama-lamanya. Sewaktu tahun 2007, ada sebuah situs anti islam bernama FFI. Saya yang bukan muslim sengaja menyamar sebagai muslim hanya untuk sekedar menunda kepunahan islam dari muka bumi ini. Di FFI, saya sebagai muslim samaran sengaja membuang ajaran-ajaran jahat dalam islam. Entah mengapa, para muslim asli justru malah membenarkan ajaran-ajaran jahat tersebut. Itu berarti mereka itu adalah muslim-muslim yang tidak tahu malu, sebab mereka itu membenarkan kejahatan. Mereka mungkin berdalih bahwa mereka disuruh Allah. Kalau begitu, siapa Allah mereka? Allah mereka tidak lain dan tidak bukan hanyalah iblis, sebab iblis itu sangat menyukai kejahatan. Semoga Allah alias setan alias iblis ini segera mati untuk selama-lamanya, sebab, ternyata dalang dari penyebab hidup saya sering tidak bahagia adalah Allah yang idiot dan keparat serta tidak tahu malu.


---------------


Para setan dan iblis yang selalu merasuki tubuh saya ini sudah berani melakukan propaganda agama, budaya, dan hukum. Mereka sangat sering berlagak seolah-olah mereka menguasai agama, budaya, dan hukum. Bahkan mereka pun nekat mengaku-aku sebagai Tuhan dan orang-orang. Padahal suara mereka sangat tidak enak didengar, dan bayangan mereka sangat tidak enak dilihat. Mereka sangat sering menganggap dan mengatakan laki-laki sebagai perempuan dan perempuan sebagai laki-laki semata-mata agar hati saya menjadi jengkel. Mereka sangat tidak suka melihat hidup orang, khususnya saya, menjadi bahagia. Mereka berdalih bahwa mereka disuruh oleh Allah. Padahal, meskipun mereka itu disuruh oleh Allah, itu tidak berarti bahwa perbuatan mereka menjadi benar. Siapakah Allah yang menyuruh mereka mengganggu hidup saya? Allah yang menyuruh untuk mengganggu hidup saya itu tidak lain adalah setan, iblis, dan roh jahat, siapapun itu. Mestinya, kita sebagai manusia saja mengetahui bahwa mengganggu orang itu adalah perbuatan yang tidak benar. Semoga mereka segera lenyap dari hadapan saya sehingga mereka tidak dapat merasuki tubuh saya lagi dan mereka tidak dapat mengganggu hidup saya lagi. Amin.


---------------


Para setan dan iblis yang selalu merasuki tubuh saya ini sudah berani memonopoli agama, budaya, dan hukum. Mereka sangat sering berlagak seolah-olah mereka menguasai agama, budaya, dan hukum. Bahkan mereka pun nekat mengaku-aku sebagai Tuhan dan orang-orang. Padahal suara mereka sangat tidak enak didengar, dan bayangan mereka sangat tidak enak dilihat. Mereka sangat sering menganggap dan mengatakan laki-laki sebagai perempuan dan perempuan sebagai laki-laki semata-mata agar hati saya menjadi jengkel. Mereka sangat tidak suka melihat hidup orang, khususnya saya, menjadi bahagia. Mereka berdalih bahwa mereka disuruh oleh Allah. Padahal, meskipun mereka itu disuruh oleh Allah, itu tidak berarti bahwa perbuatan mereka menjadi benar. Siapakah Allah yang menyuruh mereka mengganggu hidup saya? Allah yang menyuruh untuk mengganggu hidup saya itu tidak lain adalah setan, iblis, dan roh jahat, siapapun itu. Mestinya, kita sebagai manusia saja mengetahui bahwa mengganggu orang itu adalah perbuatan yang tidak benar. Semoga mereka segera lenyap dari hadapan saya sehingga mereka tidak dapat merasuki tubuh saya lagi dan mereka tidak dapat mengganggu hidup saya lagi. Amin.


---------------


Setan-setan masonic (anggota Free Masonic yang merupakan organisasi terlarang) ini sudah tidak punya harga diri lagi karena mereka rela menjadi kacungnya Islam. Saya yang notabene antimasonic saja tidak rela menjadi kacungnya Islam. Mereka sudah bukan Yahudi lagi. Dulu, mereka mengagung-agungkan Yerusalem baru, tetapi sekarang mereka rela diperbudak oleh Islam. Harga diri mereka sudah jatuh. Allah mereka adalah Allah yang impoten yang hanya bisa mengganggu hidup orang. Allah mereka bukanlah Tuhan yang maha pencipta. Allah mereka hanya bisanya merusak dan merusak. Mereka tidak layak lagi menikmati Yerusalem baru kelak. Mereka akan menyesal.


---------------


Orang yang ditinggikan akan belajar untuk merendahkan diri.


Orang yang direndahkan akan belajar untuk meninggikan diri.


---------------


Bahkan Allah dan kacung-kacungnya beserta setan-setannya mengaku-akukan semua karya saya sebagai karya mereka. Semoga mereka segera lenyap.


---------------


Semoga siapa saja yang berani merasuki tubuh dan jiwa saya ini, mereka semua lekas mati.


---------------


Mereka sangat sering membagus-baguskan Islam dan menjelek-jelekkan Gereja Katolik.


---------------


Mereka sudah terlalu sering memanggil saya “manis” dan “gadis”. Padahal saya adalah laki-laki tulen. Semoga mereka segera mati dengan kegoblogan mereka itu.


---------------


Namanya Allah itu begitu jelek, sampai-sampai Allah memakai nama saya, yaitu mengaku-aku sebagai saya.


---------------


Allah tidak akan pernah bosan dan jemu mengganggu hidup saya. Allah itu memang bajingan.


---------------


Hati-hati, wahai Allah. Di atas langit masih ada langit. Ente akan mati, wahai Allah.


---------------


Islam itu sungguh idiot. Ajaran-ajarannya tidak mencerminkan ajaran agama yang sebenarnya. Islam itu mengajarkan buang air besar lima kali sehari. Ajaran Islam dilandasi oleh keteletongan yang ketinggalan jaman. Islam tidak pantas disamakan dengan negara Japan, sebab Islam itu idiot dan ketinggalan jaman. Islam itu layaknya disamakan dengan negara-negara terbelakang seperti Ethiopia dan Banglades. Sesungguhnya, umat Islam itu dungu-dungu karena tidak pernah menemukan teknologi. Teknologi Islam itu hanyalah teknologi entut berut yang menjijikkan. Islam hanya menemukan telek lencung yang dibentuk menjadi komputer. Komputernya namanya entut berut. Umat Islam itu memang tidak tahu malu dan kebanyakan gaya padahal kualitas mereka nol besar. Seharusnya para cendikiawan muslim idiot itu sadar diri bahwa Islam itu *****. Islam selalu mengklaim bahwa Islam itu idiot. Padahal memang umat Islam itu idiot semua. Sebenarnya, umat Islam itu tidak ada yang menemukan matematika, fisika, dan kimia. Kimia-nya Islam itu tidak lain hanyalah mencampurkan entut-nya Jabir dan kencingnya onta beserta *** kebo, sebab inilah yang cocok untuk Islam. Kamera yang ditemukan Islam itu hanyalah telek lencung yang dibentuk menjadi kamera entut yang menjijikkan.


---------------


Dalam alquran, ada ajaran yang menyuruh untuk bunuh diri. Padahal bunuh diri itu jelas-jelas bertentangan dengan hati nurani kita. Ajaran ini sangat tidak baik. Bukankah Tuhan Sejati menyuruh kita untuk hidup sebelum kita dipanggil oleh Tuhan? Oleh karena itu, mari kita tinggalkan ajaran yang memaksa kita untuk bunuh diri ini.


---------------


Dalam alquran terdapat banyak sekali ajaran jahat yang bertentangan dengan hati nurani kita, seperti premanisme, kenakalan remaja, pembunuhan yang mengatasnamakan Tuhan, pemenggalan kepala, dan sebagainya. Sesungguhnya, kita tidak memerlukan alquran, sebab Tuhan telah mengaruniakan kepada kita hati nurani yang jauh lebih jernih daripada alquran.


---------------


Tentunya, para polisi yang mengetahui keberadaan situs ini akan langsung melacak lokasi keberadaan situs ini serta langsung melacak IP Address dan siapa yang mengirimkan tulisan-tulisan di situs ini dengan bantuan teknologi informasi misalnya, lalu menangkap pelakunya dengan tuduhan penistaan agama dengan "berbicara dalam matematika". Mengapa polisi tidak belajar saja kalkulus, geometri, aljabar, dan pemrograman komputer, di mana di sana kita belajar untuk berpikir keras dan sehat daripada melancarkan tuduhan-tuduhan kepada tersangka dan terdakwa yang terjepit? Mungkin ada orang yang menganggap bahwa polisi adalah wakil Tuhan. Ada benarnya juga. Untuk mengatur lalu lintas, polisi memang wakil Tuhan, tetapi kalau mencecar orang dengan pertanyaan-pertanyaan, terlebih secara keroyokan itu tidak mencerminkan wakil Tuhan, melainkan sebaliknya.


---------------


Ada beberapa simbah-simbah Katulik Jawi, misalnya, ketika hari raya Valentine, mengucapkan "ngaturaken sugeng riyadi Valentine". Entah mengapa ada juga sebagian ABG-ABG Islam justru mengatakan "say no to Valentine"? Bukankah ini terbalik-balik. Bukankah Valentine itu banyak dirayakan oleh para ABG-ABG beserta pacarnya, bukan simbah-simbah?


---------------


Ayat dalam alquran yang menyatakan bahwa Allah menghendaki seseorang sudah ditentukan untuk dilaknat itu adalah benar-benar ayat syetan yang tentu saja bukan berasal dari Tuhan sejati. Selain itu, ayat yang mengatakan bahwa Allah SWT akan mengirimkan para syetan itu juga merupakan ayat syetan. Ini menunjukkan bahwa Allah SWT itu bersekongkol dengan syetan. Katanya dalam alquran, Allah SWT adalah musuh syetan, tetapi entah mengapa tidak demikian.


---------------


Dalam sistem khilafah (pemerintahan negara Islam) ada yang namanya pungutan yang ditujukan kepada pada non-muslim, yaitu jizyah, yaitu semacam pajak yang dibebankan kepada non-muslim sebagai imbalan atas keamanan yang diupayakan oleh sebagian muslimin kepada non-muslim. Perlu kita ketahui, bahwa orang yang menjaga keamanan itu adalah orang yang kuat secara fisik. Bukankah di pihak non-muslim itu sendiri banyak juga orang yang lebih kuat secara fisik daripada sebagian muslimin itu sendiri? Bagaimana mungkin orang yang lebih kuat secara fisik dijamin keamanannya oleh orang yang lebih lemah secara fisik? Jizyah itu sangat egois dan bersifat mencampuri urusan atau kepentingan agama lain. Pemerintahan khilafah hanya akan membawa dunia ke ambang kehancuran. Jizyah tidak ada bedanya dengan pungutan yang dilakukan oleh para preman pasar yang ditujukan kepada para pedagang di pasar. Singkatnya, jizyah itu busuk dan tengik. Mari kita hancurkan jizyah.


---------------


Katanya, Islam melarang untuk berbuat kerusakan, tetapi pada kenyataannya, dalam penerapannya Islam-lah yang berbuat kerusakan, seperti berkelahi, merusak situs internet, dan menghancurkan bangunan dengan bahan peledak. Padahal bahan peledak itu buatan kafir.


---------------


Kita semua mengetahui bahwa terorisme itu busuk dan idiot. Tetapi, entah mengapa setan-setan Islam itu bangga menyebut diri mereka sebagai "teroris Allah". Dasar tidak tahu malu. Allah mereka hanyalah syaiton.


---------------


Para masonic (anggota Free Masonry) sudah kehilangan harga diri mereka, sebab mereka secara terang-terangan rela menjadi babunya Islam. Bahkan mereka tidak tanggung-tanggung membela Islam secara membabi buta. Saya yang notabene antimasonic saja tidak sudi untuk menjadi babunya Islam. Para masonic sudah bukan Yahudi lagi. Mereka sudah menjadi makhluk jadi-jadian.


---------------


Allah itu bebal dan idiot. Laki-laki dia sebut perempuan. Perempuan dia sebut laki-laki. Yang jelas Allah itu tidak punya otak. Allah dan pembantu-pembantunya beserta setan-setannya sudah sangat sering membuat hidup saya tidak bahagia. Alquran maupun Alkitab itu akan mati kalau tidak ada Allah dan pembantu-pembantunya beserta setan-setannya. Hati-hati, wahai Allah *****, di atas langit masih ada langit. Anda tidak bisa seenaknya saja mengganggu hidup orang. Semoga Allah dan pembantu-pembantunya beserta setan-setannya segera mati untuk selama-lamanya agar mereka tidak dapat mengganggu hidup saya lagi. Kita ini sudah dibodohi oleh agama. Kalau kita sedang diganggu oleh para setan, iblis, dan roh jahat, kita diminta untuk membaca ayat kursi atau berdoa rosario untuk mengusir setan, iblis, dan roh jahat itu. Padahal sebenarnya, Allah itu hanyalah setan, iblis, dan roh jahat itu sendiri. Para setan dan iblis itu hanya pura-pura takut. Masih ingat dengan cerita tentang Ayub? Allah mengutus setan untuk mengganggu Ayub. Selain itu, di Alquran, ada ayat yang menyebutkan bahwa Allah dan pembantu-pembantunya akan mengirimkan setan-setan. Itu bukti bahwa Allah itu setan itu sendiri. Sebenarnya, Allah itu nyebahi usus. Semoga Allah segera mati untuk selama-lamanya. Sewaktu tahun 2007, ada sebuah situs anti islam bernama FFI. Saya yang bukan muslim sengaja menyamar sebagai muslim hanya untuk sekedar menunda kepunahan islam dari muka bumi ini. Di FFI, saya sebagai muslim samaran sengaja membuang ajaran-ajaran jahat dalam islam. Entah mengapa, para muslim asli justru malah membenarkan ajaran-ajaran jahat tersebut. Itu berarti mereka itu adalah muslim-muslim yang tidak tahu malu, sebab mereka itu membenarkan kejahatan. Mereka mungkin berdalih bahwa mereka disuruh Allah. Kalau begitu, siapa Allah mereka? Allah mereka tidak lain dan tidak bukan hanyalah iblis, sebab iblis itu sangat menyukai kejahatan. Semoga Allah alias setan alias iblis ini segera mati untuk selama-lamanya, sebab, ternyata dalang dari penyebab hidup saya sering tidak bahagia adalah Allah yang idiot dan keparat serta tidak tahu malu.


---------------


Rupa-rupanya, Allah SWT sudah kehilangan harga dirinya lagi, sebab Allah SWT sudah rela dan nekat mempertuhankan manusia ***** bernama Yegar. Padahal Yegar itu hanyalah orang berdosa dan idiot.


---------------


Islam memang sudah kekurangan orang-orang hebat, sebab orang-orang yang bukan Islam pun dianggap Islam. Memang, Islam adalah agama terbelakang di segala bidang kehidupan.


---------------


Setan-setan dungu beserta Allah mereka sungguh idiot. Betapa tidak? Mereka ingin agar saya bersinggungan dengan Alkopet. Padahal sesungguhnya, saya tidak terikat dengan Alkopet, yaitu quran busuk. Mereka senantiasa merasuki saya dan mengata-ngatain saya agar saya merasa jengkel dan menjerit-jerit. Ruapanya Allah dungu beserta pembantu-pembantunya dan setan-setannya ingin agar hidup saya tidak bahagia. Mereka melakukan ini semua semata-mata agar supaya ada kasus yang bersinggungan dengan kitab busuk itu. Padahal sesungguhnya hidup saya sebagai orang normal dan orang waras tidak bersinggungan dengan alkitab busuk dan alquran busuk. Saya ini seorang matematikawan dan programer komputer yang sudah seharusnya tidak berurusan dengan kitab busuk itu. Semoga mereka segera sadar diri dan meninggalkan saya untuk selama-lamanya agar hidup saya menjadi bahagia, damai, dan sejahtera. Amin.


---------------


Kitab suci umat Islam Suni adalah Alquran. Kitab suci umat Kristen Katolik adalah Alkitab. Hati-hati. Tidak semua ajaran dalam Alquran dan Alkitab itu adalah ajaran dari Tuhan sejati, karena sebagian dari ajaran dari Alquran dan Alkitab itu adalah ajaran setan, iblis, dan roh jahat, misalnya ajaran pembunuhan, kutukan, dan kata-kata kasar di dalam Alquran dan Alkitab. Kita harus bijaksana dalam menyikapi ajaran-ajaran Alquran dan Alkitab tersebut.


---------------


Saya sangat sering diganggu oleh setan ***** yang bernama Allah yang selalu merasuki tubuh saya dan selalu berusaha mencari cara agar hidup saya tidak bahagia dengan cara memperdengarkan suara-suara busuk yang tidak enak didengar, bayangan-bayangan busuk yang tidak enak dilihat, dan gangguan-gangguan fisik pada tubuh saya yang tidak enak dirasakan. Singkatnya, saya menderita halusinasi berat. Allah dan pembantu-pembantunya beserta setan-setannya sangat sering membuat diri saya agar jengkel hingga membuat saya berteriak keras untuk menghilangkan rasa jengkel itu sehingga menurut orang lain, saya yang berteriak dan saya yang disalahkan. Mereka sangat sering mengatakan “Islam menang.”, “Islam is my jihad”, “Katolik mampus”, dan sebagainya, semata-mata untuk membuat hati saya menjadi jengkel yang membuat diri saya berteriak keras. Padahal kita semua tahu, bahwa jihad itu pada dasarnya busuk dan bersifat merusak. Mereka sangat sering mengaku-aku sebagai muslim, masonic, Allah, orang, Tuhan, dan sebagainya untuk membuat diri saya menjadi jengkel. Singkatnya, mereka itu hanyalah ular-ular beludak yang sangat suka berganti-ganti identitas. Mereka itu idiot karena sangat sering menanggap laki-laki sebagai perempuan dan perempuan sebagai laki-laki, antara lain menganggap laki-laki mempunyai suami, dan perempuan mempunyai isteri. Singkatnya, mereka itu homoseksual yang idiot. Mereka itu sangat membenci ilmu-ilmu pasti seperti matematika dan fisika. Ilmu mereka sangatlah dangkal. Pola pikir dan kerangka berpikir mereka sangatlah jauh dari pola pikir dan kerangka berpikir saya. Kerangka berpikir saya adalah matematika dan fisika, sedangkan kerangka berpikir mereka adalah agama, budaya, dan hukum. Mereka melakukan ini semua dengan alasan bahwa mereka itu disuruh oleh Allah. Padahal, meskipun disuruh oleh Allah, perbuatan apapun tidak lantas menjadi baik dan benar. Kalau Allah menyuruh untuk mengganggu hidup orang, berarti yang disebut dengan Allah itu tidak lebih daripada setan, iblis, dan roh jahat. Mereka itu sangat sering mengambil ayat-ayat dari kitab suci agama-agama tertentu sebagai alasan untuk berbuat jahat dan merugikan orang. Padahal, kalau kita cerdas, seharusnya kita harus berani menganggap bahwa ayat-ayat jahat dan ajaran-ajaran jahat itu adalah ayat-ayat palsu dan ajaran-ajaran palsu yang berasal dari setan dungu, iblis idiot, dan roh jahat ****. Kalau kita membela dan membenarkan ajaran-ajaran jahat dalam sebuah agama, berarti sama saja kita adalah orang **** yang tidak tahu malu. Tanpa adanya faham-faham sesat dalam kitab suci agama manapun, kita sebagai manusia telah dikarunai oleh Tuhan Sejati hati nurani yang bagus. Tampaknya, ayat-ayat jahat dan ajaran-ajaran jahat dari kitab-kitab suci agama manapun dapat menjadikan hidup kita menjadi semakin jelek. Berarti bukan hanya Islam yang memiliki ajaran-ajaran busuk, tetapi Katolik pun pernah memiliki ajaran-ajaran busuk. Contoh ajaran busuk dalam Islam adalah jihad dan khlilafah. Contoh ajaran busuk dalam Katolik adalah inkusisi dan pedofilia. Kita hendaknya cerdas dalam memilah-milah ajaran-ajaran agama agar kita tidak disebut sebagai umat yang tidak tahu malu. Para setan, iblis, dan roh jahat sangat senang dengan ajaran-ajaran busuk tersebut. Tetapi, kita jangan berhenti hanya pada memikirkan seperti itu. Kita harus mengembangkan talenta kita untuk berkarya sebesar-besarnya dalam bidang sains dan teknologi. Mungkin, akhir-akhir ini, kita sebagai umat beragama, telah tercuci otaknya habis-habisan. Apabila kita adalah orang Katolik, maka kita mungkin merasa bahwa Islam unggul di bidang sains dan teknologi, sedangkan Katolik tertinggal di bidang sains dan teknologi. Apabila kita adalah orang Islam, maka kita mungkin merasa bahwa Katolik unggul di bidang sains dan teknologi, sedangkan Islam tertinggal di bidang sains dan teknologi. Proses cuci otak semacam ini semata-mata tidak lain adalah berasal dari setan, iblis, dan roh jahat. Untuk masalah sains dan teknologi, kita tidak boleh kompromi. Apabila kita adalah Islam yang sudah mendarah daging, tentunya kita ingin agar Islam itu unggul di bidang sains dan teknologi. Apabila kita adalah Katolik yang sudah mendarah daging, tentunya kita ingin agar Katolik itu unggul di bidang sains dan teknologi. Itu wajar saja. Kita semua jangan mau dicuci otaknya oleh siapapun itu. Jangan dikira bahwa Islam itu suaminya Katolik, atau Katolik itu suaminya Islam. Tentu, sebagai orang yang cerdas, kita semua tahu bahwa setiap agama memiliki laki-laki dan perempuan, kecuali kalau kita orang ****. Yang benar adalah bahwa hanya laki-laki yang mungkin menjadi suaminya perempuan. Mari kita semua menganggap bahwa agama kita masing-masing unggul di bidang sains dan teknologi dengan prinsip untuk kalangan sendiri saja. Apabila kita adalah orang Islam, biasanya kita akan berpendapat bahwa orang Katolik itu tidak boleh belajar matematika dan fisika agar Katolik menjadi *****. Apabila kita adalah orang Katolik, biasanya kita akan berpendapat bahwa orang Islam tidak boleh belajar matematika dan fisika agar Islam menjadi *****. Ini semua adalah strategi setan, iblis, dan roh jahat untuk menghancurkan dunia. Islam dan Kristen itu ibarat air dan api yang tidak bisa disatukan dan dicampur adukkan karena keduanya sudah berbeda. Untukku agamaku dan untukmu agamamu. Jayalah NKRI.


---------------


Agama apa sih yang mengajarkan membunuh orang dalam nama Tuhan? Agama apa sih yang menyuruh berperang dalam nama Tuhan? Agama apa sih yang mengajarkan pertumpahan darah dalam nama Tuhan? Agama apa sih yang mengajarkan menipu dalam nama Tuhan? Agama apa sih yang mengajarkan untuk mengharam-haramkan orang dalam nama Tuhan? Agama apa sih yang mengajarkan untuk menjelek-jelekkan orang dalam nama Tuhan? Untungnya di Indonesia tidak ada agama seperti itu. Sebab, kalau ada agama tersebut tidak layak disebut agama. Sebab kalau ada, agama tersebut layak punah dan lenyap dari muka bumi ini. Semoga agama ini segera punah dan lenyap dari muka bumi ini. Tetapi sekali lagi, untunglah di Indonesia tidak ada agama seperti itu.


---------------


Allah SWT itu impoten, sebab dia bisanya hanya bermain plesetan kata-kata. Semoga Allah SWT segera mati oleh kegoblogannya.


---------------


Semoga Allah segera mampus bersama Yegar *****. Yegar itu ***** dan layak mati. Allah modiar. Yegar mampus.


---------------


Allah itu idiot. Bahasanya seperti anak balita. Kata-katanya *****-*****. Semoga Allah segera mati dan lenyap tak berbekas agar tidak bisa mengganggu saya lagi. Semoga Allah mampus. Allah modiar.
Post Reply