Page 1 of 1

Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

PostPosted: Thu Sep 25, 2008 5:59 pm
by ali5196
Cinere: Muslim tolak pembangunan Gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28652

Image

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

PostPosted: Mon Feb 23, 2009 11:53 am
by Mariza
Dasar Muslim, pake anti tpt ibadah non muslim...

Berarti kita sbg non muslim harus doa di mesjid yaaaaaaaa?

Kalau habis doa kita laper & mau makan babi panggang boleh donk? engga di dlm mesjid deh... di depan pintu masuk ajaaaaaaaaaaa....

Soalnya biasa klo d tpt ibadah kita yang biasa, kita si makan2 aja di halaman... asal jangan makan dlm ruangan biar kagak banyak semut hoho... :rolling:

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

PostPosted: Mon Feb 23, 2009 5:26 pm
by rainy
hal seperti ini yang bikin aku TIDAK AKAN PILIH SBY di PILPRES, gak ada perubahan soal kebebasan beragama

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

PostPosted: Fri Feb 27, 2009 3:05 pm
by asdqwe
ali5196 wrote:Cinere: Muslim tolak pembangunan Gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28652

Image


masih untung panitia pembangunannya gak diuber uber diacungin parang haha...
kalo yang non bela diri sedikit nanti langsung ditereakin antek yahudi, antek amerika....botol amat sih elo elo pade
gitu kok ngakunya agama penuh kedamaian dan toleransi....
jaaauuuuuhhhh....jaaauuuuuhhhh banget dari damai dan toleransi

owohmubarbar beibeh :supz:

PostPosted: Wed Apr 15, 2009 12:47 am
by ali5196
SINGKAWANG : Wihara Dirusak
viewtopic.php?f=57&t=31453

PostPosted: Fri Oct 30, 2009 4:34 am
by ali5196