.

Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Khusus ttg sepak terjang/sejarah jihad dan penerapan Syariah di INDONESIA & negara jiran (MALAYSIA)

Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Postby ali5196 » Thu Sep 25, 2008 5:59 pm

Cinere: Muslim tolak pembangunan Gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28652

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Postby Mariza » Mon Feb 23, 2009 11:53 am

Dasar Muslim, pake anti tpt ibadah non muslim...

Berarti kita sbg non muslim harus doa di mesjid yaaaaaaaa?

Kalau habis doa kita laper & mau makan babi panggang boleh donk? engga di dlm mesjid deh... di depan pintu masuk ajaaaaaaaaaaa....

Soalnya biasa klo d tpt ibadah kita yang biasa, kita si makan2 aja di halaman... asal jangan makan dlm ruangan biar kagak banyak semut hoho... :rolling:
Mariza
 
Posts: 18
Joined: Thu Feb 12, 2009 1:32 pm

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Postby rainy » Mon Feb 23, 2009 5:26 pm

hal seperti ini yang bikin aku TIDAK AKAN PILIH SBY di PILPRES, gak ada perubahan soal kebebasan beragama
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Postby asdqwe » Fri Feb 27, 2009 3:05 pm

ali5196 wrote:Cinere: Muslim tolak pembangunan Gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28652

Image


masih untung panitia pembangunannya gak diuber uber diacungin parang haha...
kalo yang non bela diri sedikit nanti langsung ditereakin antek yahudi, antek amerika....botol amat sih elo elo pade
gitu kok ngakunya agama penuh kedamaian dan toleransi....
jaaauuuuuhhhh....jaaauuuuuhhhh banget dari damai dan toleransi

owohmubarbar beibeh :supz:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 15, 2009 12:47 am

SINGKAWANG : Wihara Dirusak
viewtopic.php?f=57&t=31453
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 30, 2009 4:34 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Centre Jihad di INDONESIA



Who is online

Users browsing this forum: No registered users