Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Khusus ttg sepak terjang/sejarah jihad dan penerapan Syariah di INDONESIA & negara jiran (MALAYSIA)
Post Reply
ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Post by ali5196 »

Cinere: Muslim tolak pembangunan Gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28652

Image

Mariza
Posts: 18
Joined: Thu Feb 12, 2009 1:32 pm

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Post by Mariza »

Dasar Muslim, pake anti tpt ibadah non muslim...

Berarti kita sbg non muslim harus doa di mesjid yaaaaaaaa?

Kalau habis doa kita laper & mau makan babi panggang boleh donk? engga di dlm mesjid deh... di depan pintu masuk ajaaaaaaaaaaa....

Soalnya biasa klo d tpt ibadah kita yang biasa, kita si makan2 aja di halaman... asal jangan makan dlm ruangan biar kagak banyak semut hoho... :rolling:

User avatar
rainy
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Post by rainy »

hal seperti ini yang bikin aku TIDAK AKAN PILIH SBY di PILPRES, gak ada perubahan soal kebebasan beragama

asdqwe
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Muslim anti tempat ibadah non-Muslim

Post by asdqwe »

ali5196 wrote:Cinere: Muslim tolak pembangunan Gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f" onclick="window.open(this.href);return false; ... hp?t=28652

Image
masih untung panitia pembangunannya gak diuber uber diacungin parang haha...
kalo yang non bela diri sedikit nanti langsung ditereakin antek yahudi, antek amerika....botol amat sih elo elo pade
gitu kok ngakunya agama penuh kedamaian dan toleransi....
jaaauuuuuhhhh....jaaauuuuuhhhh banget dari damai dan toleransi

owohmubarbar beibeh :supz:

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

SINGKAWANG : Wihara Dirusak
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 57&t=31453" onclick="window.open(this.href);return false;

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »


Post Reply