.

FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Khusus ttg sepak terjang/sejarah jihad dan penerapan Syariah di INDONESIA & negara jiran (MALAYSIA)

Postby Luv_Pink » Tue Jul 08, 2008 12:10 am

Eneng Kusnadi wrote:
Luv_Pink wrote:Bubarin aja FPI, SBY ga berani yah? ato SBY juga jgn2 ikut mendanai FPI nih? Organisasi sakit jiwa begini kok dipiara?

Jangan dibubarin dong! Makin mereka beringas makin cepat orang murtad dari Islam.
Lagi pula Lemhanas gampang ngontrol Islam Tulen yang gelo kayak FPI, tidak kepencar pencar gitoooohhhh
:lol:


Iya sih.. bener juga.. tapi kan kasian juga mereka2 yg jadi korban.
tapi aku denger2 sih FPI ini emg organisasi buatan pemerintah, sengaja buat ngrusuh, biar ada isu pengalihan. kaya pas monas kemaren, sengaja dirusuh buat pengalihan isu BBM
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby legium666 » Sat Jan 24, 2009 11:26 am

Islam perlu dibela? ....eh tanya kenapa?
legium666
 
Posts: 80
Joined: Sat Jan 24, 2009 9:35 am

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby Orang Botak 667 » Tue Feb 03, 2009 11:03 pm

saya nitip t4 ya tante, thx :turban:
User avatar
Orang Botak 667
 
Posts: 71
Joined: Tue Oct 21, 2008 11:21 pm
Location: Tempat dimana semua pemeluk agama hidup rukun dan damai (IN MY DREAM!!!)

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby belajarsejarah » Tue Feb 10, 2009 1:46 am

FPI adalah Wajah ISLAM yang sebenarnya.

Inilah tandingannya FFI!
Tujuan Ali Sina membuat FFI supaya dunia sadar akan kehancuran yang diakibatkan oleh ideologi yang dinamakan ISLAM.
ISLAM FPI adalah wajah ISLAM yang sesungguhnya.


Menurut Ali Sina:
PERJUANGAN KITA ADALAH MENGHANCURKAN ISTANA KARTU BERNAMA ISLAM.
MENYADARAKAN MUSLIM2 RADIKAL SUPAYA AKAL SEHATNYA TIDAK DIRUSAK OLEH AJARAN SESAT INI.
KITA HARUS MENGAJAK ORANG2 FPI MEMBACA FFI ATAU MENGIRIM POSTINGAN KE MEREKA TENTANG BAHAYA ISLAM.

Inilah ajakan Ali Sina:
http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Sepucuk_Surat_Buat_Umat_Manusia
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re:

Postby asdqwe » Fri Feb 27, 2009 3:17 pm

mementomorime wrote:Ada gunanya juga kok, bunda, keberadaan FPI ini.

Membuat mata kita makin melek mengenai keaslian islam yang sesungguhnya.


hehehehe...btul boss...ane stuju kalo nyang ini...
pada tereak mau memurnikan islam...padahal wajah islam yang murni ya kayak gitu itu...gak beda sama preman padang pasir :butthead:

owohmu barbar beibeh :supz:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby ali5196 » Mon Apr 05, 2010 3:29 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby Phao » Wed Apr 07, 2010 11:13 am

@bro Talenta..
thread yg bagus... Kumpulan berita mengenai FPI...
ane tambahkan video2nya biar tambah komplit!


















[-(
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby Phao » Wed Apr 07, 2010 11:17 am















[-(
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby ogig » Sat Aug 21, 2010 1:28 pm

tapi masih mending FPI deh, daripada Kristen aliran Ku-Klux-Klan. Semua negro digantung bro!!! :rofl:
ogig
 
Posts: 20
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:13 pm

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby seen thing » Sat Aug 21, 2010 2:12 pm

ogig wrote:tapi masih mending FPI deh, daripada Kristen aliran Ku-Klux-Klan. Semua negro digantung bro!!! :rofl:

itu kristen aliran sesat / penyembah setan (iblis / 666 / antichrist)
salib aja dibakar ama ku-klux-klan... Image
seen thing
 
Posts: 50
Joined: Mon Jul 26, 2010 2:56 pm

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby DHS » Sat Aug 21, 2010 2:16 pm

K3 itu BUKAN kristen! Mereka justru ANTI kristen! Mereka pemuja setan.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby ogig » Sat Aug 21, 2010 3:13 pm

DHS Guoblok tenan. KKK itu jelas Kristen. semua perlakuan mereka justru dasarnya dari Alkitab (yang emang diplintir-plintir); sama juga deh kaya FPI yang dasarnya Quran-tapi diplintir-plintir. Lu sebelum comment, mending cari info dulu bos, ntar makin keliatan begonya luh... :rofl:
ogig
 
Posts: 20
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:13 pm

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby DHS » Sat Aug 21, 2010 5:52 pm

ogig wrote:DHS Guoblok tenan. KKK itu jelas Kristen. semua perlakuan mereka justru dasarnya dari Alkitab (yang emang diplintir-plintir); sama juga deh kaya FPI yang dasarnya Quran-tapi diplintir-plintir. Lu sebelum comment, mending cari info dulu bos, ntar makin keliatan begonya luh... :rofl:

ogig wrote:tapi masih mending FPI deh, daripada Kristen aliran Ku-Klux-Klan. Semua negro digantung bro!!! :rofl:

Yo wislah lek aku guoblok, sampeyan yo podho guobluoke. Lek kabeh negro digantung, lha nyapo saiki sek akeh negro ning Amrik lan Afrik?

Ya sudahlah kalau aku guoblok, kamu juga sama gobloknya. Kalau semua negro digantung, kenapa sekarang masih banyak negro di Amerika dan Afrika? #-o

Yang jelas, K3 anti islam bangeth!!! :supz:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby freax » Thu Aug 26, 2010 11:28 am

Maaf, saya menyela sebentar.

ogig wrote:DHS Guoblok tenan. KKK itu jelas Kristen. semua perlakuan mereka justru dasarnya dari Alkitab (yang emang diplintir-plintir); sama juga deh kaya FPI yang dasarnya Quran-tapi diplintir-plintir. Lu sebelum comment, mending cari info dulu bos, ntar makin keliatan begonya luh... :rofl:


http://id.wikipedia.org/wiki/Ku_Klux_Klan
Ku Klux Klan (KKK) dikenal juga sebagai 'The Klan' adalah sebuah kelompok rasis ekstrim di Amerika Serikat (AS), berdiri pada tanggal 24 Desember 1865.
Kelompok ini berkeyakinan bahwa ras kulit putih adalah ras yang terbaik. Mereka mendirikan organisasi tersebut dengan maksud untuk berjuang memberantas kaum kulit hitam dan minoritas di AS seperti Yahudi, Asia dan Katolik Roma. Meskipun kelompok Ku Klux Klan empat tahun setelah berdirinya diumumkan pemerintah AS sebagai organisasi illegal, namun masih tetap menjalankan aksi pembunuhannya terhadap warga kulit hitam. Bahkan, kelompok ini juga menyerang warga kulit putih yang dianggap sebagai pelindung kulit hitam. Aksi Ku Klux Klan memuncak pada dasawarsa 1950-1960-an yang akhirnya memunculkan kelompok perlawanan dari kalangan kulit hitam Amerika dan tokoh tokoh yang menyerukan persamaan hak dan anti rasisme seperti Malcolm X dan Martin Luther King
Namun demikian, hingga kini pemerintah AS dianggap belum pernah melakukan usaha serius untuk memberantas kelompok yang dikatagorikan berbahaya ini.
Kekejaman KKK dapat disaksikan dari film dokumenter Missisipi Burning.

http://en.wikipedia.org/wiki/Ku_Klux_Klan
Second KKK
In 1915, the second Klan was founded. It grew rapidly nationwide after 1921 in response to a period of postwar social tensions, where industrialization in the North had attracted numerous waves of immigrants from southern and eastern Europe and the Great Migration of Southern blacks and whites. The second KKK preached racism, anti-Catholicism, anti-Communism, nativism, and antisemitism. Some local groups took part in attacks on private houses, and carried out other violent activities. The violent episodes were generally in the South.[7]
The second Klan was a formal fraternal organization, with a national and state structure. At its peak in the mid-1920s, the organization claimed to include about 15% of the nation's eligible population, approximately 4–5 million men. Internal divisions, criminal behavior by leaders, and external opposition brought about a collapse in membership, which had dropped to about 30,000 by 1930. It finally faded away in the 1940s.[8]

Third KKK
The "Ku Klux Klan" name was used by many independent local groups opposing the Civil Rights Movement and desegregation, especially in the 1950s and 1960s. During this period, they often forged alliances with Southern police departments, as in Birmingham, Alabama; or with governor's offices, as with George Wallace of Alabama.[9] Several members of KKK groups were convicted of murder in the deaths of civil rights workers and children in the bombing of the 16th Street Baptist Church in Birmingham. Today, researchers estimate that there may be approximately 150 Klan chapters with 5,000[10]–8,000 members nationwide.[citation needed]
Today, a large majority of sources consider the Klan to be a "subversive or terrorist organization".[10][11][12][13] In 1999, the city council of Charleston, South Carolina passed a resolution declaring the Klan to be a terrorist organization.[14] A similar effort was made in 2004 when a professor at the University of Louisville began a campaign to have the Klan declared a terrorist organization so it could be banned from campus.[15] In April 1997, FBI agents arrested four members of the True Knights of the Ku Klux Klan in Dallas for conspiracy to commit robbery and to blow up a natural gas processing plant.[16]

=====================================================
1: anda sudah memfitnah Kristen
2: tolong beritahu, sekarang siapa yg G*BLOK??

=====================================================
Silahkan lanjutkan topik FPI-nya.

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re:

Postby freax » Thu Aug 26, 2010 11:50 am

talenta wrote:FPI MEMBUBARKAN JEMAAT HKBP

Dokumentasi : SCTV - 6 April 2004

Sebuah rumah mewah di Jalan Raya Bogor Lama, Kelurahan Pasar Manggis, Jakarta Pusat, didatangi aktivis Front Pembela Islam (FPI), Selasa (6/4) malam. Langkah FPI ini didukung warga setempat karena kesal rumah tersebut digunakan untuk tempat ibadah oleh jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

Massa FPI dan warga mulai mendatangi rumah tersebut sekitar pukul 20.00 WIB ketika sejumlah jemaat sedang menggelar peribadatan. FPI dan warga mengaku merasa keberatan karena rumah itu bukan tempat ibadah melainkan sebagai balai pertemuan.

Sumber SCTV menyebutkan, rumah mewah ini memang bukan untuk rumah ibadah. Tapi karena gereja di Jalan Jambu sedang dalam renovasi, sejumlah barang dipindahkan ke rumah tersebut. Hal inilah yang memicu kesalahpahaman bahwa rumah ini menjadi tempat ibadah tanpa izin.

Kendati begitu, massa FPI dan warga tetap meminta pemerintah setempat menyegel rumah tersebut karena telah disalahgunakan. Barang-barang seperti bangku dan meja sempat dikeluarkan warga dari dalam rumah. Massa juga sempat memecahkan kaca rumah dengan batu dan kayu.

Aksi massa tersebut berlangsung sekitar empat jam. Massa baru bisa dibubarkan setelah dua peleton polisi dari Polsek Setiabudi dan Polres Jakarta Pusat datang mengamankan lokasi. Untuk meredam amarah dan membubarkan kerumunan warga, polisi memasang garis polisi. Tak ada korban jiwa dalam aksi tersebut.

KOMENTAR SEDERHANA :
RUMAH dijadikan tempat persekutuan karena gereja-nya direnovasi saja FPI mencak-mencak....Kalau JALANAN dijadikan arena "SHOW UP" FPI tidak merasa SALAH dan cuek-cuek aja .... manusia kok sak karepe dewe....wong gendeng....organisasi gendeng :)

Bersambung.....


bukan main! sudah terjadi di 2004 dan terulang lagi di 2010.

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby israel.1948 » Sat Apr 23, 2011 10:53 am

ijin ninggalin jejak...
ini thread bakal ane bawa ke t4 para fpi ngumpul
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby kirana zulfa » Sat May 21, 2011 10:32 am

Aku pernah melihat wawancara Alfito Deanova dgn Habib Rizieq, waktu si Alfito tanya, mengapa FPI membubarkan ibadah di gereja, apa FPI tidak punya rasa toleransi beragama? Trus si Habieb jawab," Kami membubarkan ibadah di gereja bukan karena tidak punya toleransi beragama, tpi karena gereja itu adalah gereja liar alias tdk berijin.
Saya mikir dalam hati, kalo gereja tak berijin dibubarin, kenapa kok mushola/masjid tak berijin kok gak dibubarin jga? kan banyak tuh mushola tak berijin di kampung2. Jadi menurut saya tindakan FPI ini bukan karena masalah 'tak berijin' tpi masalah sentimen agama :vom:
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby israel.1948 » Sat May 28, 2011 12:53 am

kirana zulfa wrote:Aku pernah melihat wawancara Alfito Deanova dgn Habib Rizieq, waktu si Alfito tanya, mengapa FPI membubarkan ibadah di gereja, apa FPI tidak punya rasa toleransi beragama? Trus si Habieb jawab," Kami membubarkan ibadah di gereja bukan karena tidak punya toleransi beragama, tpi karena gereja itu adalah gereja liar alias tdk berijin.
Saya mikir dalam hati, kalo gereja tak berijin dibubarin, kenapa kok mushola/masjid tak berijin kok gak dibubarin jga? kan banyak tuh mushola tak berijin di kampung2. Jadi menurut saya tindakan FPI ini bukan karena masalah 'tak berijin' tpi masalah sentimen agama :vom:

=; stop...
itu udah rahasia umum...

muslim munafik...

gk brani ngakuin kesalahan...
merasa diri suci. tapi hati penuh dengan iri dengki...

muslim = :turban: = :snakeman: hasilnya jadi kumpulan org2 :rolleyes: :butthead:
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: FPI DAN SEGALA "KERAMAIANNYA"

Postby jadi » Mon May 30, 2011 4:08 pm

kirana zulfa wrote:Aku pernah melihat wawancara Alfito Deanova dgn Habib Rizieq, waktu si Alfito tanya, mengapa FPI membubarkan ibadah di gereja, apa FPI tidak punya rasa toleransi beragama? Trus si Habieb jawab," Kami membubarkan ibadah di gereja bukan karena tidak punya toleransi beragama, tpi karena gereja itu adalah gereja liar alias tdk berijin.
Saya mikir dalam hati, kalo gereja tak berijin dibubarin, kenapa kok mushola/masjid tak berijin kok gak dibubarin jga? kan banyak tuh mushola tak berijin di kampung2. Jadi menurut saya tindakan FPI ini bukan karena masalah 'tak berijin' tpi masalah sentimen agama


makanya jadi mayoritas Bro...!

http://www.medanbisnisdaily.com/news/re ... i_amerika/

Di Amrik bikin Islamic centre juga ditentang kok...! yang minoritas ya ngalah.... :finga:


lagian mendirikan tempat ibadah di Indonesia itu kan ada aturana mainnya sebagai warga negara ya dipatuhi. Klo lo merasa ada musholah liar ya buruan deh lo laporin jangan cuma mewek disini... :-#
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre Jihad di INDONESIA



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron