.

Islamisasi di PAPUA

Khusus ttg sepak terjang/sejarah jihad dan penerapan Syariah di INDONESIA & negara jiran (MALAYSIA)

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby AllahAkbar » Sun Sep 19, 2010 4:45 pm

keriput_siput_lucu wrote:@ kutu

gw pernah tinggal di papua, tepatnya di manokwari yang saat ini sedang tidak stabil.

loe tahu kan disana selain sagu juga makan BABI. nah.....mereka juga memegang kuat adat. ga percaya, silahkan cek ke TKP.

kalau islam masuk :

KOTEKA pasti nggak laku alias mesti dibuang. karena apa?? kalau diterapkan hukum Islam, yang laki laki harus menutupi badan mereka dan yang perempuan2 papua pasti disuruh pakai baju yang ketutup total plus cadar/niqab atau burqa, sedangkan budaya mereka itu, kalau yang laki-laki memakai koteka dan yang perempuan telanjang dada. Nah, karena mereka memegang adat leluhur yang kuat, apa bisa mereka mau kehilangan adat dan budaya mereka yang diganti adat dan budaya ARAB masa muhammad ??? inget bung kutu, yang dibawa Islam itu kebanyakan budaya ARAB pada masa muhammad.

BABI juga pastinya dimusnahkan, padahal itu juga makanan mereka. nggak pasti klop lah dengan Islam dan budaya ARAB. gw berani ngomong seperti ini, karena pengalaman 5 tahun tinggal disana.

setelah itu adat dan budaya asli mereka dimana???? hilang dan diganti oleh budaya ARAB

salam

bang di papua tuh yang masuk islam yang suku2 ngak ada agamanya alias suku2 terasing
yang orang asli jarang ada yang maw bang.mereka soalnya sakit hati.lihat aja yang bantu gempa aja di papua pasti orang2 kristen.semua nya dari gereja2 jarang dari pemerintah.yang majuin papua dengan tambangnya rata2 orang2 chinesse kristen bukan orang jawa.yang majuin pendidikan juga orang kristen noh lihat prof.yohanes surya.yang reliogionofpeace mah hanya bantuin agama mereka sendiri disono.malahan mereka sok berkuasa disono
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby keriput_siput_lucu » Mon Sep 20, 2010 3:18 pm

@Allah_Akbar

sori sebelumnya brader..itu komentar untuk anak_polos, bukan untuk brader kutu.

Prof.Yohanes Surya P.hd yang sering mengirim murid2 yang jago MIPA untuk ikut olimpiade MIPA itu, ngajar disitu?? waw..........

well, seperti yang terjadi di Eropa, yang mayoritas muslim disana itu memang pendatang. bukan yang asli penduduk suku papua.

memang benar kata bro Allah_Akbar, tapi seharusnya kaum non muslim giat ke suku terasing tersebut untuk menyadarkan mereka akan bahayanya kepercayaan agama "ini". bagaimanapun juga, suku terasing atau tidak (dalam hal ini orang-orang dari suku papua), mereka adalah penduduk asli pulau tersebut.

setuju kan bro, kalau penduduk asli dari pulau irian jaya/Papua tersebut harus bebas dari virus agama ini ?????
User avatar
keriput_siput_lucu
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby AllahAkbar » Mon Sep 20, 2010 3:20 pm

keriput_siput_lucu wrote:@Allah_Akbar

sori sebelumnya brader..itu komentar untuk anak_polos, bukan untuk brader kutu.

Prof.Yohanes Surya P.hd yang sering mengirim murid2 yang jago MIPA untuk ikut olimpiade MIPA itu, ngajar disitu?? waw..........

well, seperti yang terjadi di Eropa, yang mayoritas muslim disana itu memang pendatang. bukan yang asli penduduk suku papua.

memang benar kata bro Allah_Akbar, tapi seharusnya kaum non muslim giat ke suku terasing tersebut untuk menyadarkan mereka akan bahayanya kepercayaan agama "ini". bagaimanapun juga, suku terasing atau tidak (dalam hal ini orang-orang dari suku papua), mereka adalah penduduk asli pulau tersebut.

setuju kan bro, kalau penduduk asli dari pulau irian jaya/Papua tersebut harus bebas dari virus agama ini ?????

setuju
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby AllahAkbar » Mon Sep 20, 2010 3:46 pm

User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby SegeN » Mon Oct 28, 2013 2:15 am

jhony_williamson wrote:Komen dgn logaT papua:
:stun:
Anjing kam, mo bikin tong jadi Mualah Kah ! sa bikin kam pu masjid jadi kandang babi.
:butthead:
biar kam tahu sa.... \:D/

kam kira tong ya itam dan tara laku mo jadi ISLAm, deng de pu tuhan yang RASIS. le be bae tong kafir. mang kali tuhan de buta warna kah sampe De ciptakan tong yg itam-itam ini.

Cuki mai kam semua... :snakeman:

allah SWT taaiiii gosi ta Kupas ancoorrr

Andehh.... kaka, ko pu maki tu asap skali. Ni kalo dong tau da pu maksud niii, dong bisa maki tong bale ancor-ancor. Hahahaha...
:green:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby SegeN » Mon Oct 28, 2013 2:27 am

anak_polos wrote:tuh lihat atas gw karena belum Islam kan kayak orang gak bermoral, mulutnya kotor, gak santun dsb....itulah salah satu produk dari kekapiran.
padahal baru gw singgung eeee udah kejadian...memalukan yah [-X

jhony_williamson wrote:itu orang papua brider.. itu bahasa orang papua...
lebih mengatakan kejahatan yang dilakukan dari pada melakukan kejahatan itu sendiri, kejahatan ISLAM seperti:
memperkosa kafir, merampok dan membunuh dengan nabi pedo....

Kaka jhoni, anak_polos ni de tarlalu polos jadi de tra tau kalo di Papua ni de su kumur pinang ka apa e? :lol:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Previous

Return to Resource Centre Jihad di INDONESIA



Who is online

Users browsing this forum: No registered users